MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kenapa?

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Kenapa?

Post by jangan marah bang on Tue Sep 25, 2012 3:25 am

First topic message reminder :

film innocence of Muslim menarik perhatian umat Muslim dunia. Bahkan sampai melupakan apa yg terjadi di Suriah.

Tpi, saya tidak menemukan, minimal dari media massa mainstream kabar bahwa ada demonstrasi yg besar di Arab Saudi. Bukannya ini agama asal usulnya dari sana. Kok yg panasan justru dari Libya, Iran, mesir, Indonesia, Pakistan,

Kenapa ya?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down


Re: Kenapa?

Post by Gerabah on Wed Oct 03, 2012 12:30 am

MyLovelyCarnation wrote:

Tolak Penistaan terhadap Nabi, Hidayat Pimpin Massa PKS Lempari Kedubes AS






Ngga sulit temui muslim beringas di manapun di muka bumi ini asal syarat2 sebagai jagoan kampong udah terpenuhi...., hanya perlu sedikit googling & kejujuran.

Yang buat ulah Sam Bacile, yg kena getahnya kedubes USA, dilempari pula. Itu otak taruh di mana sehhh?? Kog bisanya goyang2 dombret bencis taman lawang doank.

Lha iya, gw kan udah bilang kalau tiap orang punya sudut pandang berbeda beda. Sudut pandangmu juga beda dengan gw, apalagi kau hanya tahu dari media yang punya berbagai kepentingan. Faktanya di Indonesia walau ada yang demo, adem ayem aja......!

Yang demo biar demo, kalo gw tenang-tenang aja

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4319
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by MyLovelyCarnation on Wed Oct 03, 2012 12:38 am

Adem ayemlah, wong muslim dah tabiatnya tukang timpuk modal hasutan... dah biasa gitu loh, jadi tak ada lagi rasa bersalah apalagi berdosa! Hehehe...

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1821
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by Gerabah on Wed Oct 03, 2012 2:08 am

MyLovelyCarnation wrote:Adem ayemlah, wong muslim dah tabiatnya tukang timpuk modal hasutan... dah biasa gitu loh, jadi tak ada lagi rasa bersalah apalagi berdosa! Hehehe...

Itu kan kata kau, orang bisa bilang sesuai selera. faktanya gw tenang tenang. Indonesia adem ayem, semua berjalan sebagaimana biasa. yang demo, demo. yang kerja, kerja. yang sekolah, sekolah. dipasar, mall masih rame orang jualan dan pembeli. Yang ngenet, tetep ngenet......kwkwkwkwkw !

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4319
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by buncis hitam on Tue Oct 09, 2012 5:06 am

Gerabah wrote:


Ciss...anak iblis (gw masih
inget kau lecehkan abraham) maksudnya adalah bahwa Nabi Muhammad itu
telah melarang menggambar wajahnya. Itu perintah, bagi yang melanggar,
itu sama dengan melecehkan Nabi. Nah, seandainya tidak ada larangan itu,
akibatnya sama muslimin dengan orang-orang kristen menggambar wajah Yesus dengan berbagai hayalan mereka, termasuk bangkainya yesus dikayu salib.
Bisa saja Muhammad oleh umat Islam dijadikan berhala sesembahan, persis
kayak orang-orang kristen memberhalakan yesus. Tapi hal itu tidak
terjadi pada diri Muhammad Rasulullah shallahu alaihi wassalam.

Lha berarti bener kan kalo islam itu takut dihina...........?? Masa agama yang paling sempurna dan paling bener takut dihina?? Logikanya gimana tuh.............
Contohnya aja 1+1=2,, itu sudah paling bener.........Trus kalo ada yang menghina prinsip perhitungan tsb, ya sudah silakan saja hina. Toh dihina pun pada akhirnya tetap saja perhitungan yang paling bener seperti yang di atas tsb. Nah trus kalo islam takut dihina, apanya yang ditakuti?? Berarti secara logika ada yang salah dong dengan islam, gimana sih???

Trus takut mengkultuskan dan menyembah berhala muhammad?? Omong kosong apalagi itu?? Sam bacile cuma bikin film IOM untuk menyatakan kebenaran tentang Muhammad doang, apanya yang mengkultuskan dan menyembah berhala muhammad??

Ayo dilema kan akhirnya.
Yang satu IOM menyatakan kebenaran tentang muhammad, trus dianggap menghina karena ada gambar muhammadnya. Sehingga alasan muslim menganggapnya sebagai penghinaan menjadi tidak logis, karena:
Masa agama yang paling sempurna dan paling bener takut dihina??

Lalu yang lainnya, IOM menyatakan kebenaran tentang muhammad, trus dianggapnya mengkultuskan dan menyembah berhala muhammad??? Logis tidak tuh.......Menyatakan kebenaran=mengkultuskan dan menyembah berhala muhammad???? (Garuk2 kepala deh saya jadinya)

Malah kalo yang saya liat dari kasus film IOM tsb justru muslim sendiri-lah yang mengkultuskan dan menyembah muhammad karena menganggap bahwa mengatakan hal jelek tentang muhammad meskipun itu bener, dilarang. Aneh kan.......Setiap manusia di dunia boleh2 saja dikatakan tentang kejelekannya, karena manusia itu memiliki kelemahan, tapi bukan Tuhan yang dikatakan tentang kejelekanNya, karena Tuhan tidak memiliki kelemahan. Lalu kalo muhammad dan Tuhan gak boleh dikatakan kejelekannya, berarti sama saja muslim mengkultuskan dan menyembah muhammad dong. Karena muhammad sama dengan Tuhan yang tidak memiliki kelemahan, ya kan.

So sudah pasti dengan melarang muslim dan orang lain untuk tidak menggambar muhammad sama dengan mengkultuskan dan menyembah berhala muhammad.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by Gerabah on Tue Oct 09, 2012 9:34 am

buncis anak iblis wrote:

IOM menyatakan kebenaran tentang muhammad, trus dianggapnya mengkultuskan dan menyembah berhala muhammad??? Logis tidak tuh.......Menyatakan kebenaran=mengkultuskan dan menyembah berhala muhammad???? (Garuk2 kepala deh saya jadinya)

Menyatakan kebenaran bacotmu, kau memang anak iblis yang buta. Pemutar balikkan fakta kisah nabi Muhammad itu kesalahan utama, kesalahan kedua penggambaran sosok nabi Muhammad, apapun bentuk rupanya, itu haram hukumnya. Dan kedua kesalahan itu patut diprotes dan bila perlu dihukum sipembuat film tsb. Itu yang tidak kau ketahui duduk persoalannya.

anak iblis kau !

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4319
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by buncis hitam on Tue Oct 09, 2012 12:18 pm

Gerabah wrote:Menyatakan kebenaran bacotmu, kau memang anak iblis
yang buta. Pemutar balikkan fakta kisah nabi Muhammad itu kesalahan
utama, kesalahan kedua penggambaran sosok nabi Muhammad, apapun bentuk
rupanya, itu haram hukumnya. Dan kedua kesalahan itu patut diprotes dan
bila perlu dihukum sipembuat film tsb. Itu yang tidak kau ketahui duduk
persoalannya.

Ya trus kamu mau bilang apa dong?? Menghina?? Apakah menghina=mengkultuskan dan menyembah berhala muhammad?? (garuk2 kepala deh saya jadinya)

Ya pokoknya apapun pernyataan kamu tetep akan membenerkan pernyataan saya dong ya kan:
Yang satu IOM menyatakan kebenaran tentang muhammad, trus dianggap
menghina karena ada gambar muhammadnya. Sehingga alasan muslim
menganggapnya sebagai penghinaan menjadi tidak logis, karena:
Masa agama yang paling sempurna dan paling bener takut dihina??

Saya katakan tidak logis itu jelas karena kalo misalkan muhammad yang dihina, trus mesti ngapain dong?? Wong muhammad sudah mati keracunan sejak 1400 tahun lalu ini, kok dipikirin amat sih?? Dasar aneh. Berarti kan seharusnya sebenernya yang dihina itu kan agama dan "tuhan". Agama kalo memang bener, dihina ya gak masalah dong. Toh orang yang menghina belum bisa membuktikan hinaannya ini toh ya kan. Tapi kenapa agama islam mesti takut dihina dan harus dipermasalakan oleh manusia lain?? Berarti sebenernya hinaan orang lain terhadap agama islam bisa dibuktikan dong. Artinya memang agama islam itu persis bener seperti yang dikatakan oleh orang yang menghina tsb dong, atau paling gak agama islam memang memiliki kejelekan dan kekurangan seperti yang dikatakan oleh orang yang menghina tsb dong. Dan agama islam bukan berasal dari Tuhan tapi buatan manusia. Karena jelas2 manusia muslim yang mempermasalahkan, bukan Tuhan.

Trus kalo Tuhan dihina ini, ya gak masalah juga dong, dan gak masalah buat manusia lain/ muslim ya kan. Toh kalo pun Tuhan ingin menghukum manusia yang menghina tinggal menghukum saja dengan mudahnya tanpa bantuan manusia ini, ngapain repot manusia lainnya/ si muslim?? Tapi kenapa tuhannya islam merasa takut dihina dan menjadi masalah buat manusia lain?? Karena tuhannya islam itu palsu, dan tuhannya islam tidak bisa melakukan apapun terhadap orang yang menghina tuhannya islam. Makanya tuhannya islam masih harus membutuhkan manusia lain untuk menghukum manusia yang menghina tuhannya islam. Jadinya repot kan, ya kan.

Jadi tidak logislah alasan muslim menganggapnya sebagai penghinaan. Karena tidak ada hubungannya dengan muhammad yang sudah mati keracunan ribuan tahun yang lalu. Dan pastinya juga sangat aneh apabila dihubungkan dengan suatu agama yang katanya paling bener dan sempurnadan dihubungkan dengan Tuhan yang maha kuasa. Kecuali kalo memang muhammad adalah sekutu allah swt. Tapi berhubung islam tidak mempercayai adanya sekutu bagi allah swt, Hal itu juga tidak bisa diterima secara akal sehat. Dan kecuali jika agama islam bukanlah yang paling bener dan sempurna, dan tuhannya islam si allah swt itu adalah tuhan palsu. Tapi hal tsb tidak bisa diterma oleh muslim. Maka dari itu hal tsb juga tidak bisa diterima oleh akal sehat.

Jadi dilema muslim di sini ada beberapa hal yaitu:
1. muslim dapat menganggap IOM itu menghina (atau mempermasalahkan IOM sebagai penghinaan) apabila muslim menyamakan dan menyekutukan muhammad dengan allah swt, dan muslim dapat menganggap IOM itu menghina (atau mempermasalahkan IOM sebagai penghinaan) apabila muslim mengakui allah swt itu bukan tuhan, sehingga muslim dapat membantu ketidak berdayaan si allah swt dan muhammadnya. Dan agama islam merupakan agama yang masih memiliki kekurangan sehingga tidak dianggap sebagai agama yang paling bener dan paling sempurna, serta masih memerlukan suatu pembeneran dari manusia yang mempermasalahkan, betul gak. Dan pada intinya adalah muhammad dan allah swt sama2 tidak berdaya, dan agama islam buatan manusia muhammad, masih harus perlu dipertahankan layaknya perusahaan yang sedang mencari untung.
2. Jika agama islam itu paling bener dan sempurna (berasal dari Tuhan sejati), dan allah swt itu memang Tuhan sejati, serta muhammad hanyalah manusia yang bener2 mendapatkan wahyu dari Tuhan yang sejati, seharusnya tidak akan menjadi permasalahan manusia dan Tuhan tidak perlu takut sampai membutuhkan manusia untuk menyelesaikan masalah, apabila seandainya agama dan Tuhannya dihina. Maka dari itu kalo emang bener seperti yang dikatakan di atas, tidak bisa muslim menganggap IOM sebagai penghinaan, karena menjadi tidak logis. Karena dalam hal ini agama islam bukanlah seperti perusahaan yang harus bertahan hidup mencari untung. Mana ada agama yang katanya dari Tuhan berusaha bertahan hidup. Bukankah itu malah menunjukkan adanya kekurangan pada agama tsb ya kan. "Masa agama dan Tuhan yang paling bener dan sempurna takut dihina dan dirugikan?" Ini yang takut siapa?? Tuhan atau manusia atau dua2nya?? Wkwkwkwkwkwkwkwkwk.
3. Dilema yang terakhir seperti yang saya bilang tadi:
Lalu yang lainnya, IOM menyatakan kebenaran tentang muhammad, trus
dianggapnya mengkultuskan dan menyembah berhala muhammad??? Logis tidak
tuh.......Menyatakan kebenaran=mengkultuskan dan menyembah berhala
muhammad???? (Garuk2 kepala deh saya jadinya)

Karena mau dibilang menghina kek, mau dibilang menyatakan kebeneran kek, tetep menghina/ menyatakan kebeneran tidak sama dengan mengkultuskan dan menyembah berhala muhammad ya kan. Jadi dengan alasan apapun terhadap film IOM, tidak akan ada yang namanya mengkultuskan dan menyembah berhala muhammad. Jadi kalo bisa jangan pernah ngomongin soal mengkultuskan atau menyembah berhala muhammad. Satu2nya yang mengkultuskan dan menyembah berhala muhammad adalah muslim sendiri, seperti yang saya bilang tadi ini:
Malah kalo yang saya liat dari kasus film IOM tsb justru muslim sendiri-lah yang mengkultuskan dan menyembah muhammad karena menganggap bahwa mengatakan hal jelek tentang muhammad meskipun itu bener, dilarang. Aneh kan.......Setiap manusia di dunia boleh2 saja dikatakan tentang kejelekannya, karena manusia itu memiliki kelemahan, tapi bukan Tuhan yang dikatakan tentang kejelekanNya, karena Tuhan tidak memiliki kelemahan. Lalu kalo muhammad dan Tuhan gak boleh dikatakan kejelekannya, berarti sama saja muslim mengkultuskan dan menyembah muhammad dong. Karena muhammad sama dengan Tuhan yang tidak memiliki kelemahan, ya kan.

So sudah pasti dengan melarang muslim dan orang lain untuk tidak menggambar muhammad sama dengan mengkultuskan dan menyembah berhala muhammad.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by Gerabah on Tue Oct 09, 2012 5:34 pm

@atas



Bagi umat Islam film tsb. adalah kesengajaan pelecean terhadap simbol keagamaan. Apapaun argumen yang kau sampaikan itu bukan urusan kau. Keyakinan umat Islam tidak bisa dibuat sembarangan oleh orang lain berbuat se-enaknya, itu prinsip keyakinan. Bagi iblis memang tidak mengenal kata toleransi, yang ada adalah terus perangi Islam dan umat Islam dengan berbagai cara, dari yang halus sampai yang kasar. Bagi iblis, Islam dan ajarannya serta Muhammad nabinya adalah musuh bagi mereka. Itu yang umat Islam sadari dan waspadai. Sikap penolakan umat Islam adalah bentuk mempertahankan kebenaran yang diyakini atas adanya kesengajaan yang dibuat iblis dengan anak-anak iblis lainnya. Bila diperlukan memang harus perang menghadapi mereka. Itulah prinsip Islam. Jangan ganggu umat islam, itu saja !!

Ibnu Taimiyyah:

“Tiada sesuatu yang lebih wajib hukumnya setelah iman kepada Allah daripada menolak musuh yang menyerang kehormatan dan agama.”

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4319
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by buncis hitam on Tue Oct 09, 2012 10:41 pm

@Gerabah

Tuh ngaco kan argumen kamu ini:
Apapaun argumen yang kau sampaikan itu bukan urusan kau.

Argumen saya bukan urusan saya??? Darimana logikanya pemikiran tsb?? Argumen saya itu dari congor saya, masa dibilangnya bukan urusan saya?? Dasar aneh. Jadi kamu seperti ngomong "mobil saya bukan urusan saya", begitu. Dasar gila. Logika sudah rusak gara2 islam. Logika rusak seperti itu pengen ikut debat di sini?? Ini sih sama saja namanya bunuh diri. Dasar sinting kamu. Jangan2 kamu udah ketularan jihadis suicide bomber lagi. Wkwkwkwkwkwkwkwkwk.

Trus kalo misalkan simbol agama yang dilecehkan, apa masalahnya buat muslim?? Kenapa muslim harus merasa terhina, dan menganggap IOM sebagai suatu penghinaan?? Apa untung dan ruginya pelecehan tsb?? Logis gak tuh?? Itu sama saja seperti kamu ingin mempertahankan perusahaan agar bisa selalu hidup dan mencari untung. Tapi lantas apa bener agama yang paling bener dan sempurna itu harus bertahan hidup?? Kalo harus bertahan hidup berarti agama tsb masih memiliki kekurangan dong, dan bukan agama yang paling sempurna dan paling bener itu namanya........Karena kalo sudah sempurna untuk apa sesuatu/ seseorang itu berusaha bertahan hidup?? Toh mau ada yang menghabisi, melecehkan, menghancurkan, tetep sempurna kan pada akhirnya, tidak akan pernah habis dan hancur oleh waktu atau lainnya. Tapi kalo emang gak sempurna, pastinya bakalan berusaha bertahan hidup?? Karena sewaktu-waktu ada yang ingin menghancurkan, menghabisi, melecehkan, pasti suatu saat bisa saja bakalan habis dan hancur oleh waktu atau lainnya. Jadi mau gak mau biar gak hancur harus tetep dibela, dan kadang harus merasa parno atau takut dihina. Itulah agama islam. Kasian yaaa.......................
Masa agama yang paling sempurna dan paling bener takut dihina??

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by eloheim on Fri Oct 12, 2012 4:41 am

buncis hitam wrote:@Gerabah

Tuh ngaco kan argumen kamu ini:
Apapaun argumen yang kau sampaikan itu bukan urusan kau.

Argumen saya bukan urusan saya??? Darimana logikanya pemikiran tsb?? Argumen saya itu dari congor saya, masa dibilangnya bukan urusan saya?? Dasar aneh. Jadi kamu seperti ngomong "mobil saya bukan urusan saya", begitu. Dasar gila. Logika sudah rusak gara2 islam. Logika rusak seperti itu pengen ikut debat di sini?? Ini sih sama saja namanya bunuh diri. Dasar sinting kamu. Jangan2 kamu udah ketularan jihadis suicide bomber lagi. Wkwkwkwkwkwkwkwkwk.

Trus kalo misalkan simbol agama yang dilecehkan, apa masalahnya buat muslim?? Kenapa muslim harus merasa terhina, dan menganggap IOM sebagai suatu penghinaan?? Apa untung dan ruginya pelecehan tsb?? Logis gak tuh?? Itu sama saja seperti kamu ingin mempertahankan perusahaan agar bisa selalu hidup dan mencari untung. Tapi lantas apa bener agama yang paling bener dan sempurna itu harus bertahan hidup?? Kalo harus bertahan hidup berarti agama tsb masih memiliki kekurangan dong, dan bukan agama yang paling sempurna dan paling bener itu namanya........Karena kalo sudah sempurna untuk apa sesuatu/ seseorang itu berusaha bertahan hidup?? Toh mau ada yang menghabisi, melecehkan, menghancurkan, tetep sempurna kan pada akhirnya, tidak akan pernah habis dan hancur oleh waktu atau lainnya. Tapi kalo emang gak sempurna, pastinya bakalan berusaha bertahan hidup?? Karena sewaktu-waktu ada yang ingin menghancurkan, menghabisi, melecehkan, pasti suatu saat bisa saja bakalan habis dan hancur oleh waktu atau lainnya. Jadi mau gak mau biar gak hancur harus tetep dibela, dan kadang harus merasa parno atau takut dihina. Itulah agama islam. Kasian yaaa.......................

silahkan kau putar balikan ajaran islam, seperti yang selama ini kau/kafir gembar gemborkan, tapi kalau penistaan dan penghinaan terhadap agama islam, eittt ...itu namanya ngajak perang ???? ummat Islam gak pernah takut untuk itu


Masa agama yang paling sempurna dan paling bener takut dihina??


bukan takut tetapi tidak rela !!!!

eloheim
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 36
Age : 30
Location : medan
Job/hobbies : cari kebenaran
Reputation : 0
Points : 1571
Registration date : 2012-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by buncis hitam on Fri Oct 12, 2012 4:56 am

@eloheim mekkah

Apalagi kalo alasannya tidak rela. Apanya yang tidak direlakan?? Sesuatu yang paling sempurna dan paling bener, seharusnya gak masalah kalo untuk merelakan sesuatu. Toh sempurna ini, tiada cacat, jadi gak masalah kalo misalkan dengan kerelaan tsb, sesuatu diambil daripadanya. Karena dengan kesempurnaan tidak akan mengalami kekurangan. Jadi rela2 aja, ya kan, gak masalah kan.

Tapi kalo gak rela, berarti sebenernya hal tsb gak sempurna dong, karena apabila dengan kerelaan tsb sesuatu diambil daripadanya akan mengalami kekuarangan dong ya kan.

Kalo muslim membela islam karena gak rela, emangnya apa dari muslim yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Apa dari islam yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Logikanya kan seperti itu ya kan.

Kalo dijawab gak ada kekurangan dan kerugian, lalu kenapa bilangnya gak rela?? Dasar aneh.

Ayo silakan kalian perangi semua yang ingin kalian perangi slimer. Toh ajaran kalian seperti halnya alat pemotong rumput yang tidak bisa memotong ilalang rumput yang meninggi. Ajaran kalian tidak berfungsi.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by eloheim on Fri Oct 12, 2012 5:35 am

buncis hitam wrote:@eloheim mekkah

Apalagi kalo alasannya tidak rela. Apanya yang tidak direlakan?? Sesuatu yang paling sempurna dan paling bener, seharusnya gak masalah kalo untuk merelakan sesuatu. Toh sempurna ini, tiada cacat, jadi gak masalah kalo misalkan dengan kerelaan tsb, sesuatu diambil daripadanya. Karena dengan kesempurnaan tidak akan mengalami kekurangan. Jadi rela2 aja, ya kan, gak masalah kan.

Tapi kalo gak rela, berarti sebenernya hal tsb gak sempurna dong, karena apabila dengan kerelaan tsb sesuatu diambil daripadanya akan mengalami kekuarangan dong ya kan.

Kalo muslim membela islam karena gak rela, emangnya apa dari muslim yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Apa dari islam yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Logikanya kan seperti itu ya kan.

Kalo dijawab gak ada kekurangan dan kerugian, lalu kenapa bilangnya gak rela?? Dasar aneh.

Ayo silakan kalian perangi semua yang ingin kalian perangi slimer. Toh ajaran kalian seperti halnya alat pemotong rumput yang tidak bisa memotong ilalang rumput yang meninggi. Ajaran kalian tidak berfungsi.

Gaya kafirun yang sombongnya luar biasa tuh kelihatan, coba kau berkaca dan lihat sebesar apa diri dan otakmu itu ... .... kehormatan itu tinggi nilainya brow, kelihatan kan kecilnya otakmu itu Jesy dipermalukan sepanjang masa dibanggain itu yang bikin aku gak abis pikir, untung aja jesy bukan dipanggil Isa as

eloheim
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 36
Age : 30
Location : medan
Job/hobbies : cari kebenaran
Reputation : 0
Points : 1571
Registration date : 2012-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by buncis hitam on Fri Oct 12, 2012 5:46 am

@eloheim mekkah

Mang dimana letak kehormatannya jika islam menyelesaikan permasalahan IOM tsb dengan cara barbar?? Lagipula kenapa ajaran islam yang katanya paling sempurna harus mencari kehormatan?? Bukankah dengan kesempurnaan juga sudah memiliki kehormatan?? Kecuali kalo emang ajaran islam merupakan ajaran jelek bin bahlul dan tidak sempurna, sehingga wajarlah kalo masih mencari kehormatan. ya kan. Pake logika mas.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by Gerabah on Fri Oct 12, 2012 6:22 am

buncis wrote:Trus kalo misalkan simbol agama yang dilecehkan, apa masalahnya buat muslim?? Kenapa muslim harus merasa terhina, dan menganggap IOM sebagai suatu penghinaan?? Apa untung dan ruginya pelecehan tsb??


“Tiada sesuatu yang lebih wajib hukumnya setelah iman kepada Allah daripada menolak musuh yang menyerang kehormatan dan agama.”-Ibnu Taiyyimah-
Islam mengajarkan mulai dari yang paling kecil, ada duri ditengah jalan yang bisa menggangu orang lewatpun harus disingkirkan. Sampai kepada adanya musuh yang merusak agama ini (penyesat) harus dihancurkan. Yesuspun pernah menekankan : "Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini (pengikut Yasus) yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut. Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya. Jika tanganmu atau kakimu menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung atau timpang dari pada dengan utuh kedua tangan dan kedua kakimu dicampakkan ke dalam api kekal.Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan bermata satu dari pada dicampakkan ke dalam api neraka dengan bermata dua (Mat.18:4-9)
Musuh dalam konteks film tsb. adalah sama dengan penyesat dalam konteks yang dihadapi Yesus di Matius 18 diatas.

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4319
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by buncis hitam on Fri Oct 12, 2012 6:57 am

@Gegabah

Wowwwww..............Dengan begitu ada syariat kristen begitu yaaaaaaa??? Dasar gemblung. Orang kristen bisa dengan bangga mengatakan bahwa dunia tidak membutuhkan syariat kristen tapi manusialah yang membutuhkan syariat kristen. Karena dunia bukanlah tempat untuk ditinggali selamanya, tetapi manusialah yang harus hidup kekal.............Jadi semisal ada hukum untuk mencungkil mata siapapun yang mengintip wanita cantik, ini tidak akan diterapkan di dunia sama sekali. Tapi justru ini di terapkan di diri manusia masing2. Jadi intinya kembali kepada diri kita sendiri bukan orang lain atau siapapun.

Bagaimana dengan islam?? Hukum islam harus menerapkan syariat islam di dunia. Jadi mau manusia mati kek, mau gila kek, mau hancur kek. Gak peduli bagi islam. Karena emang yang terpenting manusia itu hancur.

Jika kamu mengira bahwa musuh kristen adalah para penyesat seperti halnya sam bacile yang katanya melecehkan agama, maka yang harus dilakukan oleh kristen ialah menenggelamkan dirinya sendiri. Karena ia sudah tersesat, karena menyesatkan dirinya dengan mengikuti penyesat tsb, dan mau dipengaruhi oleh penyesat tsb. Ingat ada kata2 barangsiapa, tidak terlepas dari diri sendiri juga dong. Jadi semisal saja kristen mau dipengaruhi oleh penyesat tsb sehingga menjadi marah2 dan ingin membunuh penyesat tsb, maka kristen tsb sudah tersesat, dan harus menenggelamkan diri sendiri.

Tapi secara nalar, mana ada yang mau menenggelamkan diri sendiri bukan. Maka dari itu minta ampunlah kepada Tuhan, ampunilah diri sendiri, dan ampunilah penyesat dan musuh2 kita. Katakan saya rendah di hadapan Tuhan dan Tuhan memiliki kita, sehingga seharusnya kita mati karena kita hidup tanpa Tuhan.

Sedangkan islam sendiri......................Kita sudah tau kan bagaimana yang terjadi pada kasus film IOM tsb. Dan kita tau juga apa saja isi syariat islam....................

Itulah perbedaan islam dengan kristen. Islam menghancurkan manusia, kristen menghidupkan manusia (lebih cenderung ke Yesusnya).

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by buncis hitam on Fri Oct 12, 2012 7:04 am

Jadi ngapain marah2 slimer, kalo misalkan kemarahan kalian membawa kalian pada kesesatan?? Ngapain marah2 kalo ternyata kemarahan kalian tidak ada untungnya?? Kemarahan kalian itu nonsense........

Sadarlah kalian para slimer

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by Gerabah on Fri Oct 12, 2012 7:20 am

buncis wrote:
Gerabah wrote:
buncis wrote:Trus kalo misalkan simbol agama yang dilecehkan, apa masalahnya buat muslim?? Kenapa muslim harus merasa terhina, dan menganggap IOM sebagai suatu penghinaan?? Apa untung dan ruginya pelecehan tsb??



“Tiada sesuatu yang lebih wajib hukumnya setelah iman kepada Allah daripada menolak musuh yang menyerang kehormatan dan agama.”-Ibnu Taiyyimah-
Islam mengajarkan mulai dari yang paling kecil, ada duri ditengah jalan yang bisa menggangu orang lewatpun harus disingkirkan. Sampai kepada adanya musuh yang merusak agama ini (penyesat) harus dihancurkan. Yesuspun pernah menekankan : "Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini (pengikut Yasus) yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut. Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya. Jika tanganmu atau kakimu menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung atau timpang dari pada dengan utuh kedua tangan dan kedua kakimu dicampakkan ke dalam api kekal.Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan bermata satu dari pada dicampakkan ke dalam api neraka dengan bermata dua (Mat.18:4-9)
Musuh dalam konteks film tsb. adalah sama dengan penyesat dalam konteks yang dihadapi Yesus di Matius 18 diatas.

Wowwwww..............Dengan begitu ada syariat kristen begitu yaaaaaaa??? Dasar gemblung. Orang kristen bisa dengan bangga mengatakan bahwa dunia tidak membutuhkan syariat kristen tapi manusialah yang membutuhkan syariat kristen. Karena dunia bukanlah tempat untuk ditinggali selamanya, tetapi manusialah yang harus hidup kekal.............Jadi semisal ada hukum untuk mencungkil mata siapapun yang mengintip wanita cantik, ini tidak akan diterapkan di dunia sama sekali. Tapi justru ini di terapkan di diri manusia masing2. Jadi intinya kembali kepada diri kita sendiri bukan orang lain atau siapapun.

Jika kamu mengira bahwa musuh kristen adalah para penyesat seperti halnya sam bacile yang katanya melecehkan agama, maka yang harus dilakukan oleh kristen ialah menenggelamkan dirinya sendiri. Karena ia sudah tersesat, karena menyesatkan dirinya dengan mengikuti penyesat tsb, dan mau dipengaruhi oleh penyesat tsb. Ingat ada kata2 barangsiapa, tidak terlepas dari diri sendiri juga dong. Jadi semisal saja kristen mau dipengaruhi oleh penyesat tsb sehingga menjadi marah2 dan ingin membunuh penyesat tsb, maka kristen tsb sudah tersesat, dan harus menenggelamkan diri sendiri.

Tapi secara nalar, mana ada yang mau menenggelamkan diri sendiri bukan. Maka dari itu minta ampunlah kepada Tuhan, ampunilah diri sendiri, dan ampunilah penyesat dan musuh2 kita. Katakan saya rendah di hadapan Tuhan dan Tuhan memiliki kita, sehingga seharusnya kita mati karena kita hidup tanpa Tuhan.

Penegasan Yesus sudah sangat jelas dan tegas bagi penyesat yang hendak menyesatkan pengikut Yesus, dikatakan Yesus lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut. Apalagi Yesus sangat mengkhawatirkan tindakan si-penyesat, Yesus menegaskan : Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya. Ini bukan main-main, kok malah kau yang kristen menangkapnya terbalik atas pengajaran Yesus tsb. Makanya loyo lha wong kau anaknya iblis (penyesat) !


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4319
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by buncis hitam on Fri Oct 12, 2012 7:44 am

@Gegabah

Trus kenapa kalo misalkan sudah jelas dan tegas?? Apa yang salah dari penjelasan saya?? Toh saya juga sudah setuju kan dengan pernyataan Yesus tsb ya kan...... Apa yang salah mas??? Apakah saya bilang kalo ucapan Yesus itu salah?? Mana ada kata "salahnya" dari pernyataan saya?? Mana kata2 saya yang menentang kata2 Yesus?? Jelaskan secara logis??

Mau saya kasih lagi uji logika..........????

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by Gerabah on Fri Oct 12, 2012 7:58 am

buncis hitam wrote:@Gegabah

Trus kenapa kalo misalkan sudah jelas dan tegas?? Apa yang salah dari penjelasan saya?? Toh saya juga sudah setuju kan dengan pernyataan Yesus tsb ya kan...... Apa yang salah mas??? Apakah saya bilang kalo ucapan Yesus itu salah?? Mana ada kata "salahnya" dari pernyataan saya?? Mana kata2 saya yang menentang kata2 Yesus?? Jelaskan secara logis??

Mau saya kasih lagi uji logika..........????

Ini tak kutipkan lagi pernyataanmu :
buncis wrote:1)Jika kamu mengira bahwa musuh kristen adalah para penyesat seperti halnya sam bacile yang katanya melecehkan agama, maka yang harus dilakukan oleh kristen ialah menenggelamkan dirinya sendiri. Karena ia sudah tersesat, karena menyesatkan dirinya dengan mengikuti penyesat tsb, dan mau dipengaruhi oleh penyesat tsb.

2)Ingat ada kata2 barangsiapa, tidak terlepas dari diri sendiri juga dong. Jadi semisal saja kristen mau dipengaruhi oleh penyesat tsb sehingga menjadi marah2 dan ingin membunuh penyesat tsb, maka kristen tsb sudah tersesat, dan harus menenggelamkan diri sendiri.

3)Tapi secara nalar, mana ada yang mau menenggelamkan diri sendiri bukan. Maka dari itu minta ampunlah kepada Tuhan, ampunilah diri sendiri, dan ampunilah penyesat dan musuh2 kita. Katakan saya rendah di hadapan Tuhan dan Tuhan memiliki kita, sehingga seharusnya kita mati karena kita hidup tanpa Tuhan.

Poin 1, kau sudah memutar balikkan konteks yang harus dihukum itu si-penyesat, kau balik ke diri sendiri.

Point 2, kata barangsiapa itu konteksnya untuk penyesat. Apalagi kau menolak hukuman yang seharusnya dikenakan oleh Yesus bagi sipenyesat dan kau menganggap Yesus tersesat.

Point 3, Yesus tidak mengajarkan bagi sipenyesat dimohonkan ampun dalam konteks ayat itu.

Mulai sempoyongan kau !



Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4319
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by buncis hitam on Fri Oct 12, 2012 8:17 am

@Gegabah

untuk poin 1 dan 2. Itu emang konteksnya bagi penyesat, tapi kan ada kata "barangsiapa" ya kan..........Jadi gak terlepas juga dong bahwa penyesatnya diri kita sendiri. Ngapain kita mau aja mengikuti pengaruh para penyesat sampe marah2 dan ingin membunuh para penyesat tsb?? Ngapain muslim mau aja mengikuti pengaruhi film IOM tsb yang katanya sesat sampe marah2 dan ingin membunuh sam bacile tsb?? Itu karena muslim mau mengikuti kesesatan ajaran islam tsb. Jadi mana bagian saya memutar balikkan fakta, mas?? Toh saya setuju dengan apa yang diucapkan oleh Yesus.

Trus untuk poin 3, yakin bahwa penyesat tidak boleh minta ampun kepada Tuhan, kata yesus?? Dari mana kamu tau?? Emang kamu baca seluruh ayat alkitab apa??

Supaya saya yakin deh nih yaaa. Saya uji logika kamu dulu. Jawab pertanyaan saya:
Bisakah kata "barangsiapa", entah apapun konteksnya, mau itu ke penyesat, pembunuh, pendosa, dll, berarti diri sendiri juga atau tidak?? Jelaskan secara logis??

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by Gerabah on Fri Oct 12, 2012 8:25 am

buncis hitam wrote:@Gegabah

untuk poin 1 dan 2. Itu emang konteksnya bagi penyesat, tapi kan ada kata "barangsiapa" ya kan..........Jadi gak terlepas juga dong bahwa penyesatnya diri kita sendiri. Ngapain kita mau aja mengikuti pengaruh para penyesat sampe marah2 dan ingin membunuh para penyesat tsb?? Ngapain muslim mau aja mengikuti pengaruhi film IOM tsb yang katanya sesat sampe marah2 dan ingin membunuh sam bacile tsb?? Itu karena muslim mau mengikuti kesesatan ajaran islam tsb. Jadi mana bagian saya memutar balikkan fakta, mas?? Toh saya setuju dengan apa yang diucapkan oleh Yesus.

Trus untuk poin 3, yakin bahwa penyesat tidak boleh minta ampun kepada Tuhan, kata yesus?? Dari mana kamu tau?? Emang kamu baca seluruh ayat alkitab apa??

Supaya saya yakin deh nih yaaa. Saya uji logika kamu dulu. Jawab pertanyaan saya:
Bisakah kata "barangsiapa", entah apapun konteksnya, mau itu ke penyesat, pembunuh, pendosa, dll, berarti diri sendiri juga atau tidak?? Jelaskan secara logis??

"Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini (pengikut Yasus) yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.

Kata barang siapa itu berkenaan dengan sipenyesat, bukan kepada anak-anak kecil (pengikut Yesus). Tambah sempoyongan kau !


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4319
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by eloheim on Fri Oct 12, 2012 8:51 am

Gerabah wrote:
buncis hitam wrote:@Gegabah

untuk poin 1 dan 2. Itu emang konteksnya bagi penyesat, tapi kan ada kata "barangsiapa" ya kan..........Jadi gak terlepas juga dong bahwa penyesatnya diri kita sendiri. Ngapain kita mau aja mengikuti pengaruh para penyesat sampe marah2 dan ingin membunuh para penyesat tsb?? Ngapain muslim mau aja mengikuti pengaruhi film IOM tsb yang katanya sesat sampe marah2 dan ingin membunuh sam bacile tsb?? Itu karena muslim mau mengikuti kesesatan ajaran islam tsb. Jadi mana bagian saya memutar balikkan fakta, mas?? Toh saya setuju dengan apa yang diucapkan oleh Yesus.

Trus untuk poin 3, yakin bahwa penyesat tidak boleh minta ampun kepada Tuhan, kata yesus?? Dari mana kamu tau?? Emang kamu baca seluruh ayat alkitab apa??

Supaya saya yakin deh nih yaaa. Saya uji logika kamu dulu. Jawab pertanyaan saya:
Bisakah kata "barangsiapa", entah apapun konteksnya, mau itu ke penyesat, pembunuh, pendosa, dll, berarti diri sendiri juga atau tidak?? Jelaskan secara logis??

"Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini (pengikut Yasus) yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.

Kata barang siapa itu berkenaan dengan sipenyesat, bukan kepada anak-anak kecil (pengikut Yesus). Tambah sempoyongan kau !


Kebiasaan mutar balikin tuh anak syaitonnn

eloheim
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 36
Age : 30
Location : medan
Job/hobbies : cari kebenaran
Reputation : 0
Points : 1571
Registration date : 2012-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by buncis hitam on Fri Oct 12, 2012 8:51 am

Kamu gak jawab pertanyaan saya, gegabah. Ayolah sekali2 kamu lolos uji logika dong, jangan sampe terdoktrin oleh islam gemblung. Saya kasih lagi pertanyaan saya:
Bisakah kata "barangsiapa", entah apapun konteksnya, mau itu ke penyesat, pembunuh, pendosa, dll, berarti diri sendiri juga atau tidak?? Jelaskan secara logis??

Gegabah............anak kecil juga bisa menjadi penyesat apabila ia mau mengikuti pengaruh para penyesat sampe marah2 dan ingin membunuh para penyesat tsb?? Liat aja anak kecil di beberapa negara timur tengah yang ketat dengan syariat islam, memiliki senjata yang siap2 untuk menembak orang2 yang melanggar syariat islam. Biarpun yang melanggar tsb orang dewasa maupun anak kecil.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by Gerabah on Fri Oct 12, 2012 9:12 am

eloheim wrote:
Gerabah wrote:
buncis hitam wrote:@Gegabah

untuk poin 1 dan 2. Itu emang konteksnya bagi penyesat, tapi kan ada kata "barangsiapa" ya kan..........Jadi gak terlepas juga dong bahwa penyesatnya diri kita sendiri. Ngapain kita mau aja mengikuti pengaruh para penyesat sampe marah2 dan ingin membunuh para penyesat tsb?? Ngapain muslim mau aja mengikuti pengaruhi film IOM tsb yang katanya sesat sampe marah2 dan ingin membunuh sam bacile tsb?? Itu karena muslim mau mengikuti kesesatan ajaran islam tsb. Jadi mana bagian saya memutar balikkan fakta, mas?? Toh saya setuju dengan apa yang diucapkan oleh Yesus.

Trus untuk poin 3, yakin bahwa penyesat tidak boleh minta ampun kepada Tuhan, kata yesus?? Dari mana kamu tau?? Emang kamu baca seluruh ayat alkitab apa??

Supaya saya yakin deh nih yaaa. Saya uji logika kamu dulu. Jawab pertanyaan saya:
Bisakah kata "barangsiapa", entah apapun konteksnya, mau itu ke penyesat, pembunuh, pendosa, dll, berarti diri sendiri juga atau tidak?? Jelaskan secara logis??

"Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini (pengikut Yasus) yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.

Kata barang siapa itu berkenaan dengan sipenyesat, bukan kepada anak-anak kecil (pengikut Yesus). Tambah sempoyongan kau !


olor=red]Kebiasaan mutar balikin tuh anak syaitonnn [/size]

huhahahaha,,,sempoyongan kau anak iblis (anak sipenyesat)


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4319
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by buncis hitam on Fri Oct 12, 2012 9:15 am

Ya kamu boleh mengucapkan saya sempoyongan, gegabah. Lalu bagaimana dengan pertanyaan saya?? dijawab dong. Atau mau saya simpulkan sendiri nih dari jawaban terakhir kamu?? Mau??

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by eloheim on Fri Oct 19, 2012 12:52 pm

buncis hitam wrote:Kamu gak jawab pertanyaan saya, gegabah. Ayolah sekali2 kamu lolos uji logika dong, jangan sampe terdoktrin oleh islam gemblung. Saya kasih lagi pertanyaan saya:
Bisakah kata "barangsiapa", entah apapun konteksnya, mau itu ke penyesat, pembunuh, pendosa, dll, berarti diri sendiri juga atau tidak?? Jelaskan secara logis??

Gegabah............anak kecil juga bisa menjadi penyesat apabila ia mau mengikuti pengaruh para penyesat sampe marah2 dan ingin membunuh para penyesat tsb?? Liat aja anak kecil di beberapa negara timur tengah yang ketat dengan syariat islam, memiliki senjata yang siap2 untuk menembak orang2 yang melanggar syariat islam. Biarpun yang melanggar tsb orang dewasa maupun anak kecil.

barang siapa yang mengotori baju anakku, maka akan aku pukuli orang itu ...... tiba tiba ada anak nakal yang melempar kotoran kebaju anak itu

siapa yang dipukuli ?? anak itu ? di mana otak mu???


kata barang siapa dpt digunakan untuk siapa saja dan dpt juga tidak
contoh : barang siapa mbolos kerja dipotong gajinya 50.000/hari
ini tidak berlaku bagi majikan yang memberi gaji

barang siapa yang masuk kekolam itu akan dimakan buaya
ini berlaku pada setiap orang, termasuk pemilik kolam dan yang buat pernyataan

eloheim
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 36
Age : 30
Location : medan
Job/hobbies : cari kebenaran
Reputation : 0
Points : 1571
Registration date : 2012-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by buncis hitam on Fri Oct 19, 2012 2:03 pm

eloheim wrote:barang siapa yang mengotori baju anakku, maka akan aku pukuli orang itu ...... tiba tiba ada anak nakal yang melempar kotoran kebaju anak itu

Itu gak seperti kata2 Yesus. Salah analogi kamu..............Kan begini kalo kayak kata2 Yesus:
barang siapa yang mengotori baju anakku, maka lebih baik baginya apa bila ia terjun dari gedung lantai 10.
Ya gak kaya gitu bukan.................Ini seperti kenyataan bahwa siapapun yang berbuat salah apakah itu orang lain yang mengotori baju tsb atau diri sendiri yang mengotori pasti akan merasa menyesal makanya akan LEBIH BAIK baginya untuk terjun dari lantai 10.

Sama dengan kata2 ini:"Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut".
Bayangkan koruptor sang penyesat, pasti akan dikejar-kejar oleh penegak hukum. Hidup tidak tenang, banyak masalah, dll. Contohnya tuh si nazarudin. Bukankah lebih baik bagi koruptor tsb untuk bunuh diri ya kan.

Jadi Yesus mengatakan soal kenyataan bahwa orang tsb pasti akan menyesal dengan segala perbuatan jahatnya sehingga akan lebih baik bagi dirinya apabila tidak hidup sebagai manusia yang penuh sengsara dan penderitaan.

Jadi darimana logikanya analogi seperti itu??? Kalo analogi seperti itu sih emang keliatannya orang yang disalahkan hanya orang lain bukan diri sendiri, karena yang memberikan hukuman adalah orang tuanya. Sehingga tiada mungkin ia menyakiti anaknya sendiri. Tapi kalo mau bisa aja anaknya sendiri di pukul, wong yang kena baju anaknya ini kok bukan anaknya. Soalnya tuh baju kan dibayar pake duit bukan pake daun. Tapi kalo dari ayat tsb, emangnya yang memberikan hukuman itu si Yesusnya atau manusia lain?? Maka kalo misalkan diri sendiri yang menyesatkan maka diri sendirilah yang menghukum diri sendiri. Itu maksudnya................Makanya saya bisa ngomong:
Jika kamu mengira bahwa musuh kristen adalah para penyesat seperti halnya sam bacile yang katanya melecehkan agama, maka yang harus dilakukan oleh kristen ialah menenggelamkan dirinya sendiri.
Soalnya di situ gak dijelaskan bahwa yang harus menghukum adalah orang lain sehingga kata barangsiapa bisa dipergunakan bagi siapapun termasuk diri sendiri.

So
Bisakah kata "barangsiapa", entah apapun konteksnya, mau itu ke penyesat, pembunuh, pendosa, dll, berarti diri sendiri juga atau tidak?? Jelaskan secara logis??

Dan eloheim sudah menjawab dengan bener bahwa barangsiapa berlaku juga kepada siapapun. Terima kasih atas jawaban kamu tsb. Jadi logika saya dan otak saya masih bagus dong, gak kayak logika dan otak kamu yang rusak sehingga gak bisa bikin analogi yang tepat.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by hidup tenang on Fri Oct 19, 2012 3:12 pm

buncis hitam wrote:@eloheim mekkah

Apalagi kalo alasannya tidak rela. Apanya yang tidak direlakan?? Sesuatu yang paling sempurna dan paling bener, seharusnya gak masalah kalo untuk merelakan sesuatu. Toh sempurna ini, tiada cacat, jadi gak masalah kalo misalkan dengan kerelaan tsb, sesuatu diambil daripadanya. Karena dengan kesempurnaan tidak akan mengalami kekurangan. Jadi rela2 aja, ya kan, gak masalah kan.

Tapi kalo gak rela, berarti sebenernya hal tsb gak sempurna dong, karena apabila dengan kerelaan tsb sesuatu diambil daripadanya akan mengalami kekuarangan dong ya kan.

Kalo muslim membela islam karena gak rela, emangnya apa dari muslim yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Apa dari islam yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Logikanya kan seperti itu ya kan.

Kalo dijawab gak ada kekurangan dan kerugian, lalu kenapa bilangnya gak rela?? Dasar aneh.

Ayo silakan kalian perangi semua yang ingin kalian perangi slimer. Toh ajaran kalian seperti halnya alat pemotong rumput yang tidak bisa memotong ilalang rumput yang meninggi. Ajaran kalian tidak berfungsi.



@buncis,..

lu emang tukang pemutar balik fakta dan orang yang g mau denger pendapat orang ye,...memang,....sungguh terlalu (kata bang roma)

bisa bedakan:
1. takut dihina (sesuai konteks lu)
2. tidak rela

bisa g?

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 1724
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by Piss on Sat Oct 20, 2012 2:45 am

hidup tenang wrote:
buncis hitam wrote:@eloheim mekkah

Apalagi kalo alasannya tidak rela. Apanya yang tidak direlakan?? Sesuatu yang paling sempurna dan paling bener, seharusnya gak masalah kalo untuk merelakan sesuatu. Toh sempurna ini, tiada cacat, jadi gak masalah kalo misalkan dengan kerelaan tsb, sesuatu diambil daripadanya. Karena dengan kesempurnaan tidak akan mengalami kekurangan. Jadi rela2 aja, ya kan, gak masalah kan.

Tapi kalo gak rela, berarti sebenernya hal tsb gak sempurna dong, karena apabila dengan kerelaan tsb sesuatu diambil daripadanya akan mengalami kekuarangan dong ya kan.

Kalo muslim membela islam karena gak rela, emangnya apa dari muslim yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Apa dari islam yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Logikanya kan seperti itu ya kan.

Kalo dijawab gak ada kekurangan dan kerugian, lalu kenapa bilangnya gak rela?? Dasar aneh.

Ayo silakan kalian perangi semua yang ingin kalian perangi slimer. Toh ajaran kalian seperti halnya alat pemotong rumput yang tidak bisa memotong ilalang rumput yang meninggi. Ajaran kalian tidak berfungsi.



@buncis,..

lu emang tukang pemutar balik fakta dan orang yang g mau denger pendapat orang ye,...memang,....sungguh terlalu (kata bang roma)

bisa bedakan:
1. takut dihina (sesuai konteks lu)
2. tidak rela

bisa g?


huahahahahaha....


orang yang sudah hina, jika dihina, biasanya ngamuk.huahahahaha...


contoh saja..
coba hina tetannggamu yang miskin seperti ini: "dasar miskin loe!"
huhahahaha..pasti loe bakal diamuk huahahahaha
padahal beneran dia miskin...


tapi coba chairul tanjung, pemilik CT corp...loe hina begini:"dasar orang miskin loe rul!"
yang ada pak chairul tanjung, cuma tersenyum...
huahahahahahaha...lha wong dia tahu dia kaya raya..
hanya orang idiot yang ngatain dia miskin huahahahahaha...


jelas tho......huahahahahaha..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4161
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by hidup tenang on Sat Oct 20, 2012 7:24 am

Piss wrote:
hidup tenang wrote:
buncis hitam wrote:@eloheim mekkah

Apalagi kalo alasannya tidak rela. Apanya yang tidak direlakan?? Sesuatu yang paling sempurna dan paling bener, seharusnya gak masalah kalo untuk merelakan sesuatu. Toh sempurna ini, tiada cacat, jadi gak masalah kalo misalkan dengan kerelaan tsb, sesuatu diambil daripadanya. Karena dengan kesempurnaan tidak akan mengalami kekurangan. Jadi rela2 aja, ya kan, gak masalah kan.

Tapi kalo gak rela, berarti sebenernya hal tsb gak sempurna dong, karena apabila dengan kerelaan tsb sesuatu diambil daripadanya akan mengalami kekuarangan dong ya kan.

Kalo muslim membela islam karena gak rela, emangnya apa dari muslim yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Apa dari islam yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Logikanya kan seperti itu ya kan.

Kalo dijawab gak ada kekurangan dan kerugian, lalu kenapa bilangnya gak rela?? Dasar aneh.

Ayo silakan kalian perangi semua yang ingin kalian perangi slimer. Toh ajaran kalian seperti halnya alat pemotong rumput yang tidak bisa memotong ilalang rumput yang meninggi. Ajaran kalian tidak berfungsi.



@buncis,..

lu emang tukang pemutar balik fakta dan orang yang g mau denger pendapat orang ye,...memang,....sungguh terlalu (kata bang roma)

bisa bedakan:
1. takut dihina (sesuai konteks lu)
2. tidak rela

bisa g?


huahahahahaha....


orang yang sudah hina, jika dihina, biasanya ngamuk.huahahahaha...


contoh saja..
coba hina tetannggamu yang miskin seperti ini: "dasar miskin loe!"
huhahahaha..pasti loe bakal diamuk huahahahaha
padahal beneran dia miskin...


tapi coba chairul tanjung, pemilik CT corp...loe hina begini:"dasar orang miskin loe rul!"
yang ada pak chairul tanjung, cuma tersenyum...
huahahahahahaha...lha wong dia tahu dia kaya raya..
hanya orang idiot yang ngatain dia miskin huahahahahaha...


jelas tho......huahahahahaha..

@piss

bagaimana dengan yang kedua: tidak rela

monggo silahkeun di kasih contoh lagi,..

klo g bs, gue yang akan ngasih contoh,...silahkeun..

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 1724
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by buncis hitam on Sat Oct 20, 2012 1:19 pm

hidup tenang wrote:
Piss wrote:
hidup tenang wrote:
buncis hitam wrote:@eloheim mekkah

Apalagi kalo alasannya tidak rela. Apanya yang tidak direlakan?? Sesuatu yang paling sempurna dan paling bener, seharusnya gak masalah kalo untuk merelakan sesuatu. Toh sempurna ini, tiada cacat, jadi gak masalah kalo misalkan dengan kerelaan tsb, sesuatu diambil daripadanya. Karena dengan kesempurnaan tidak akan mengalami kekurangan. Jadi rela2 aja, ya kan, gak masalah kan.

Tapi kalo gak rela, berarti sebenernya hal tsb gak sempurna dong, karena apabila dengan kerelaan tsb sesuatu diambil daripadanya akan mengalami kekuarangan dong ya kan.

Kalo muslim membela islam karena gak rela, emangnya apa dari muslim yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Apa dari islam yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Logikanya kan seperti itu ya kan.

Kalo dijawab gak ada kekurangan dan kerugian, lalu kenapa bilangnya gak rela?? Dasar aneh.

Ayo silakan kalian perangi semua yang ingin kalian perangi slimer. Toh ajaran kalian seperti halnya alat pemotong rumput yang tidak bisa memotong ilalang rumput yang meninggi. Ajaran kalian tidak berfungsi.



@buncis,..

lu emang tukang pemutar balik fakta dan orang yang g mau denger pendapat orang ye,...memang,....sungguh terlalu (kata bang roma)

bisa bedakan:
1. takut dihina (sesuai konteks lu)
2. tidak rela

bisa g?


huahahahahaha....


orang yang sudah hina, jika dihina, biasanya ngamuk.huahahahaha...


contoh saja..
coba hina tetannggamu yang miskin seperti ini: "dasar miskin loe!"
huhahahaha..pasti loe bakal diamuk huahahahaha
padahal beneran dia miskin...


tapi coba chairul tanjung, pemilik CT corp...loe hina begini:"dasar orang miskin loe rul!"
yang ada pak chairul tanjung, cuma tersenyum...
huahahahahahaha...lha wong dia tahu dia kaya raya..
hanya orang idiot yang ngatain dia miskin huahahahahaha...


jelas tho......huahahahahaha..

@piss

bagaimana dengan yang kedua: tidak rela

monggo silahkeun di kasih contoh lagi,..

klo g bs, gue yang akan ngasih contoh,...silahkeun..

Contoh gak rela??
Nih saya kasih contoh mudah: saya punya duit Rp5000. Saya diminta kasih Rp2500 sama seseorang. Masalahnya saya gak rela karena "Saya merasa duit saya sedikit dan saya takut tidak cukup untuk membeli sesuatu yang saya inginkan" atau "Saya gak mau duit saya habis". Saya bisa mengatakan hal tsb karena duit saya memang sedikit dan duit yang saya miliki bukan hal yang sempurna sehingga pasti jumlahnya terbatas. Namun kalo saya merelakan sesuatu itu karena "Saya merasa duit saya banyak/tidak terbatas dan saya tidak takut tidak cukup untuk membeli sesuatu yang saya inginkan" atau "Saya gak takut duit saya habis". Jelas kan bedanya..............Yang satu adalah saya gak rela karena duit saya sedikit dan terbatas (karena ketidaksempurnaan), sedangkan yang lainnya saya rela karena duit saya banyak atau malah duit saya tidak terbatas, jadi gak masalah buat saya untuk merelakan duit saya tsb.

Masalahnya kamu itu yang mana?? Yang gak rela, bukan................Berarti "Kamu merasa islam itu jelek/tidak sempurna dan kamu takut penghinaan tsb tidak dapat menutupi rasa malu kamu karena islam" atau "Kamu gak mau islam dan allah swt kamu hancur". Aneh sebuah iman atau yang dipercayai bisa2nya hancur??? Iman dan kepercayaan mana yang bisa hancur??? Tentu saja islam. Dan berarti apa yang diimani oleh muslim selama ini ialah iman mati bukan iman hidup yaitu Tuhan yang sebenarnya.

Jadi ngerti kan bahwa islam itu memang tidak sempurna, bisa hancur dan memang jelek.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by hidup tenang on Sat Oct 20, 2012 5:42 pm

buncis hitam wrote:
hidup tenang wrote:
Piss wrote:
hidup tenang wrote:
buncis hitam wrote:@eloheim mekkah

Apalagi kalo alasannya tidak rela. Apanya yang tidak direlakan?? Sesuatu yang paling sempurna dan paling bener, seharusnya gak masalah kalo untuk merelakan sesuatu. Toh sempurna ini, tiada cacat, jadi gak masalah kalo misalkan dengan kerelaan tsb, sesuatu diambil daripadanya. Karena dengan kesempurnaan tidak akan mengalami kekurangan. Jadi rela2 aja, ya kan, gak masalah kan.

Tapi kalo gak rela, berarti sebenernya hal tsb gak sempurna dong, karena apabila dengan kerelaan tsb sesuatu diambil daripadanya akan mengalami kekuarangan dong ya kan.

Kalo muslim membela islam karena gak rela, emangnya apa dari muslim yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Apa dari islam yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Logikanya kan seperti itu ya kan.

Kalo dijawab gak ada kekurangan dan kerugian, lalu kenapa bilangnya gak rela?? Dasar aneh.

Ayo silakan kalian perangi semua yang ingin kalian perangi slimer. Toh ajaran kalian seperti halnya alat pemotong rumput yang tidak bisa memotong ilalang rumput yang meninggi. Ajaran kalian tidak berfungsi.



@buncis,..

lu emang tukang pemutar balik fakta dan orang yang g mau denger pendapat orang ye,...memang,....sungguh terlalu (kata bang roma)

bisa bedakan:
1. takut dihina (sesuai konteks lu)
2. tidak rela

bisa g?


huahahahahaha....


orang yang sudah hina, jika dihina, biasanya ngamuk.huahahahaha...


contoh saja..
coba hina tetannggamu yang miskin seperti ini: "dasar miskin loe!"
huhahahaha..pasti loe bakal diamuk huahahahaha
padahal beneran dia miskin...


tapi coba chairul tanjung, pemilik CT corp...loe hina begini:"dasar orang miskin loe rul!"
yang ada pak chairul tanjung, cuma tersenyum...
huahahahahahaha...lha wong dia tahu dia kaya raya..
hanya orang idiot yang ngatain dia miskin huahahahahaha...


jelas tho......huahahahahaha..

@piss

bagaimana dengan yang kedua: tidak rela

monggo silahkeun di kasih contoh lagi,..

klo g bs, gue yang akan ngasih contoh,...silahkeun..

Contoh gak rela??
Nih saya kasih contoh mudah: saya punya duit Rp5000. Saya diminta kasih Rp2500 sama seseorang. Masalahnya saya gak rela karena "Saya merasa duit saya sedikit dan saya takut tidak cukup untuk membeli sesuatu yang saya inginkan" atau "Saya gak mau duit saya habis". Saya bisa mengatakan hal tsb karena duit saya memang sedikit dan duit yang saya miliki bukan hal yang sempurna sehingga pasti jumlahnya terbatas. Namun kalo saya merelakan sesuatu itu karena "Saya merasa duit saya banyak/tidak terbatas dan saya tidak takut tidak cukup untuk membeli sesuatu yang saya inginkan" atau "Saya gak takut duit saya habis". Jelas kan bedanya..............Yang satu adalah saya gak rela karena duit saya sedikit dan terbatas (karena ketidaksempurnaan), sedangkan yang lainnya saya rela karena duit saya banyak atau malah duit saya tidak terbatas, jadi gak masalah buat saya untuk merelakan duit saya tsb.

Masalahnya kamu itu yang mana?? Yang gak rela, bukan................Berarti "Kamu merasa islam itu jelek/tidak sempurna dan kamu takut penghinaan tsb tidak dapat menutupi rasa malu kamu karena islam" atau "Kamu gak mau islam dan allah swt kamu hancur". Aneh sebuah iman atau yang dipercayai bisa2nya hancur??? Iman dan kepercayaan mana yang bisa hancur??? Tentu saja islam. Dan berarti apa yang diimani oleh muslim selama ini ialah iman mati bukan iman hidup yaitu Tuhan yang sebenarnya.

Jadi ngerti kan bahwa islam itu memang tidak sempurna, bisa hancur dan memang jelek.


@buncis,

haahahahaha, bener2 mencari pembenaran yang lu paksakan atas argumenmu,biasalah lu kayak gitu pemutar balik fakta, dan selalu g tepat, emang ukuran otak yang sebesar biji buncis lu itu kagak mampu menjangkau sebuah pemikiran...ini gue kasih contoh yang lebih jelas buat lu:

contoh yang diberikan oleh piss diatas sudah benar, klo dikaitkan dengan islam, maka contoh yang diberikan piss itu adalah "cara pandang kalian para kafir yang memandang islam yaitu menganggap islam sehingga ketidak relaan kami para muslim itu kalian anggap sebagai bentuk "merasa terhina", tetapi bagi kami adalah sebagai "ketidak relaan",..ini contoh yang tepat:
@buncis:

jika lu punya istri, okelah istri lu itu cantik setidaknya menurut lu, meskipun menurut orang lain istri lu itu kagak cantik (ini gue ibaratin klo muslim menganggap islam sempurna dan orang lain dalam hal ini kafir menganggap islam jelek/tidak sempurna).
kalo ada orang menghina istri lu jelek, lu bakal marah kagak??? klo menurut jawaban @piss lu harusnya kagak bakal marah karena menurut lu istri lu itu cantik,..betul g?jadi lu kagak merasa terhina (ini menurut jawaban si piss lho)...tetapi kemudian hinaan orang itu tidak hanya mengatakan bahwa istrimu jelek, bahkan lebih dari itu, orang lain itu mengatakan sesuatu yang bahkan sifatnya bisa di bilang melecehkan istrimu, misalnya, maaf ni ye,...istrimu adalah seoarang pelacur, die mau tidur sama orang lain cm dikasih 1000 perak,..suka selingkuh,..sedemikian rupa pelecehan tersebut sangat melecehkan sekali,..kira2 lu marah kagak dengan pelecehan tersebut?
klo lu kagak marah, berarti lu memang kagak punya harga diri,...kehormatan lu di acak2 orang lain lu cm diam aja, berarti lu memang banci...

itu beda "merasa terhina" dengan "tidak rela", disini melibatkan kehormatan yang harus dijaga, klo dlm contoh gue istri lu adalah kehormatan lu, dalam hal ini gue ibaratkan agama kami adalah kehormatan kami so jangan macam2 dengan kehormatan kami, kami bisa bangkit menjadi macan jika kalian para kafir berusaha memprovokasi yang mengganggu kehormatan kami..

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 1724
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by hidup tenang on Sat Oct 20, 2012 5:50 pm

@ buncis lagi


lu dibilang bodah aja sewotnya minta ampun-lu merasa g bodoh----red (padahal menurut gue memang lu bodoh) apalagi sampai dilecehkan..
coba pahami penjelasan orang lain klo lu kagak mau diblang bodoh ya...

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 1724
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by buncis hitam on Sun Oct 21, 2012 2:00 pm

@HT rusak

Ini yang saya pertanyakan dari dulu soal kehormatan:

Kehormatan itu dinilai dari apa?? Adakah standard yang berlaku di sini??

Bayangkan istri saya adalah kehormatan saya, apakah maksudnya itu??? Kalo saya bilang bahwa istri saya adalah objek yang saya cintai. Maka dari itu meskipun istri saya dibilang jelek, pelacur, dan sebagainya, apakah jalan yang terbaik untuk membela istri saya yang saya cintai??? Bukankah lebih baik kalo misalkan saya memberi perlindungan kepada istri saya karena penghinaan tsb, supaya istri saya tidak diapa-apakan oleh orang lain, ya kan..............Tapi itu dalam konteks bahwa istri saya bukanlah hal/ makhluk sempurna. Jadi membela istri saya itu penting, bukan cuma untuk menjaga kehormatan saya tapi juga menjaga kehormatan dan nyawa serta hidup istri saya.

Lain halnya dengan sesuatu/seseorang yang sudah sempurna??? Jika sesuatu/seseorang tsb dihina, dianggap jelek, dsb, apakah jalan yang terbaik untuk membela sesuatu/seseorang tsb yang juga saya cintai??? Bukankah sudah jelas bahwa sesuatu/seseorang yang sempurna tidak akan memerlukan pembelaan dari siapapun, bahkan kehormatannya pun tidak akan bisa direnggut oleh siapapun, karena kesempurnaan tsb. Jadi yang terbaik yang bisa kita lakukan kepada sesuatu/seseorang yang sempurna dan kita cintai ialah memohon kepada sesuatu/seseorang tsb untuk memberikan hikmat dan hal yang positif kepada orang lain termasuk kepada orang2 yang menghinanya, ya kan.........Karena dengan memohon kepada sesuatu/seseorang yang sempurna tsb adalah satu2nya cara bagaimana kita memberikan "hal yang positif" kepada yang kita cintai tsb................

Bayangkan kita membunuh sesama manusia hanya untuk membela sesuatu/seseorang yang kita cintai, lalu apakah kamu pikir sesuatu/seseorang yang kita cintai tsb akan senang dengan tindakan kita, padahal sesuatu/seseorang yang kita cintai tidak pernah bisa disakiti oleh orang lain???? Trus bagaimana kalo kita berusaha untuk trus berdebat dengan orang2 yang gak berguna yang trus menghina sesuatu/seseorang yang kita cintai tsb, lalu apakah sesuatu/seseorang yang kita cintai tsb akan senang dengan tindakan kita, padahal sesuatu/seseorang yang kita cintai tidak pernah bisa kehilangan kehormatannya??? Bukankah ada pepatah yang mengatakan bahwa lebih bodoh orang yang berdebat dengan orang bodoh ya kan, apalagi untuk membela sesuatu/ seseorang yang sudah sempurna dan bener. Misalkan memperdebatkan soal perhitungan 1+1=2. Udah tau perhitungan 1+1=2 adalah perhitungan yang bener dan hanya orang bodoh saja yang jawab 1+1=3, tapi masih kita debat aja tuh orang bodoh, berarti kita sebenernya jauh lebih bodoh dari orang bodoh tsb dong. Apakah menurut kamu sesuatu/seseorang yang kita cintai tsb akan seneng dengan tindakan kita tsb?? Apakah menurut kamu dengan melakukan hal tsb kita akan menjaga kehormatan kita juga??

Makanya saya bertanya kehormatan itu dinilai dari apa?? Adakah standard yang berlaku di sini?? Apakah islam itu memang sangat rendah sehingga selalu mencari pembelaan dan kehormatan dari orang lain-kah?? Karena gak mungkin bahwa sesuatu/seseorang yang sangat derajat tingginya dan bahkan sangat sempurna, selalu mencari pembelaan dan kehormatan untuk dirinya sendiri?? Dan bagaimanakah kamu menjaga kehormatan kamu sendiri apabila ternyata sesuatu yang kamu bela yaitu islam bukanlah sesuatu yang sempurna bahkan seringkali meminta korban??

Ingat kehormatan kita dapat dinilai dari apa yang kita lakukan................Apabila kita melakukan sesuatu untuk yang kita cintai, perhatikanlah bahwa jangan sampai tindakan kita membuat diri kita menjadi bodoh. Jika memang islam itu sempurna janganlah menjadi bodoh karena harus membela islam. Tapi jika islam tidak sempurna maka bodohlah kamu karena kamu membela sesuatu yang sewaktu-waktu bisa hancur. Dan karena ketidaksempurnaan islam maka islam tidak bisa memberikan apapun kepada kamu selain hanya kehancuran semata saja. Kecuali kalo kamu emang cinta mati dengan islam meskipun islam tidak sempurna.

Bayangkan bill gates yang sangat mempertahankan perusahaan microsoft yang dicintainya aja masih dibilang masuk akal karena perusahaan microsoftnya bisa memberikan kekayaan melimpah kepada bill gates atau setidaknya mencukupi kebutuhan hidupnya si bill gates, meskipun perusahaan microsoft bukanlah hal yang sempurna. Lalu apa yang bisa diberikan oleh islam yang tidak sempurna itu kepada manusia?? Hanya neraka yang bisa diberikan islam. Kayak gitu kok mau dibela-bela?? Dasar slimer gendeng.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by PAULOS on Sun Oct 21, 2012 7:58 pm

Saya sih sependapat dengan Gerabah sbb :
gerabah wrote:
“Tiada sesuatu yang lebih wajib hukumnya setelah iman kepada Allah daripada menolak musuh yang menyerang kehormatan dan agama.”-Ibnu Taiyyimah-

Islam mengajarkan mulai dari yang paling kecil, ada duri ditengah jalan yang bisa menggangu orang lewatpun harus disingkirkan. Sampai kepada adanya musuh yang merusak agama ini (penyesat) harus dihancurkan. Yesuspun pernah menekankan : "Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini (pengikut Yasus) yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut. Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya. Jika tanganmu atau kakimu menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung atau timpang dari pada dengan utuh kedua tangan dan kedua kakimu dicampakkan ke dalam api kekal.Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan bermata satu dari pada dicampakkan ke dalam api neraka dengan bermata dua (Mat.18:4-9)

Musuh dalam konteks film tsb. adalah sama dengan penyesat dalam konteks yang dihadapi Yesus di Matius 18 diatas.


PAULOS
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1742
Registration date : 2012-05-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by Piss on Sun Oct 21, 2012 8:34 pm

hidup tenang wrote:
Piss wrote:
hidup tenang wrote:
buncis hitam wrote:@eloheim mekkah

Apalagi kalo alasannya tidak rela. Apanya yang tidak direlakan?? Sesuatu yang paling sempurna dan paling bener, seharusnya gak masalah kalo untuk merelakan sesuatu. Toh sempurna ini, tiada cacat, jadi gak masalah kalo misalkan dengan kerelaan tsb, sesuatu diambil daripadanya. Karena dengan kesempurnaan tidak akan mengalami kekurangan. Jadi rela2 aja, ya kan, gak masalah kan.

Tapi kalo gak rela, berarti sebenernya hal tsb gak sempurna dong, karena apabila dengan kerelaan tsb sesuatu diambil daripadanya akan mengalami kekuarangan dong ya kan.

Kalo muslim membela islam karena gak rela, emangnya apa dari muslim yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Apa dari islam yang mengalami kerugian dan kekurangan?? Logikanya kan seperti itu ya kan.

Kalo dijawab gak ada kekurangan dan kerugian, lalu kenapa bilangnya gak rela?? Dasar aneh.

Ayo silakan kalian perangi semua yang ingin kalian perangi slimer. Toh ajaran kalian seperti halnya alat pemotong rumput yang tidak bisa memotong ilalang rumput yang meninggi. Ajaran kalian tidak berfungsi.



@buncis,..

lu emang tukang pemutar balik fakta dan orang yang g mau denger pendapat orang ye,...memang,....sungguh terlalu (kata bang roma)

bisa bedakan:
1. takut dihina (sesuai konteks lu)
2. tidak rela

bisa g?


huahahahahaha....


orang yang sudah hina, jika dihina, biasanya ngamuk.huahahahaha...


contoh saja..
coba hina tetannggamu yang miskin seperti ini: "dasar miskin loe!"
huhahahaha..pasti loe bakal diamuk huahahahaha
padahal beneran dia miskin...


tapi coba chairul tanjung, pemilik CT corp...loe hina begini:"dasar orang miskin loe rul!"
yang ada pak chairul tanjung, cuma tersenyum...
huahahahahahaha...lha wong dia tahu dia kaya raya..
hanya orang idiot yang ngatain dia miskin huahahahahaha...


jelas tho......huahahahahaha..

@piss

bagaimana dengan yang kedua: tidak rela

monggo silahkeun di kasih contoh lagi,..

klo g bs, gue yang akan ngasih contoh,...silahkeun..

huahahahahahaha...

mangga atuh di kasih contohnya.....huahahahahahaha.....

silahkeun huahahahaha..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4161
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa?

Post by Sponsored content Today at 3:16 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum