MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


@BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

View previous topic View next topic Go down

@BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by Jawasraya Barakencana on Wed Sep 26, 2012 8:27 pm


buncis hitam wote:
by buncis hitam on Tue Sep 25, 2012 3:04 am

@Jasray

Kalo pengen berbicara manis dengan saya cukup panggil saya dengan panggilan "mas" atau hindari kata2 hujatan/ hinaan/ kotor doang. Gampang kan.[/size]............Kalo bisa terapkan juga sama netter2 lain

atau hindari kata2 hujatan/ hinaan/ kotor doang. Gampang kan.

atau hindari kata2 hujatan/ hinaan/ kotor doang. Gampang kan.

atau hindari kata2 hujatan/ hinaan/ kotor doang. Gampang kan.

atau hindari kata2 hujatan/ hinaan/ kotor doang. Gampang kan.

atau hindari kata2 hujatan/ hinaan/ kotor doang. Gampang kan.

=



Re: Aku Bangga Menjadi Muslim
by buncis hitam Today at 1:41 am

Aku Bangga Menjadi Muslim = Aku Bangga Menjadi Iblis
Aku Bangga Menjadi Muslim = Aku Bangga Menjadi Pembantai Jutaan Umat Manusia
Aku Bangga Menjadi Muslim = Aku Bangga Menjadi Budak Seksnya Muhammad

Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked


Ternyata sok sok puitis, berkoar koar bak pujangga di padang sahara...Yah apa boleh Buat ternya Ular Beludag terbukti juga....
makanya jasray nan imut ini incer terus orang yang sok bijak tapi terbukti O Besar.....GAK MALU SAMA LUDAH SENDIRI kamu wahai buncis manis?????

Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep


Si Imut yang suka menghabiskan Waktu bersama Marmut.
JASRAY

_________________
IBLIS TELAH MENJADI NYAWA, MENYATU KE DALAM DAGING, MASUK KE DALAM BAYANGAN YANG TABU, HINGGA SEKARANG BANYAK DIANGGAP ROH SUCI. UJILAH SETIAP ROH SUCI ITU AGAR TAK LAGI MENYESATKANMU. SEKARANG BUKAN WAKTUNYA UNTUK DIAM. DENGARKAN KATA HATIMU KARENA HATI TAK AKAN PERNAH MENIPU. SEBAB KETAKUTAN YANG SEBENARNYA HANYA ADA PADA DIRIMU!

(DAN BROWN - THE DA VINCI CODE -)

Jawasraya Barakencana
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 310
Location : MADIUN, JAWA TIMUR
Job/hobbies : MENCINTAI NABI MUHAMMAD SAW DENGAN SEPENUH HATI
Reputation : 1
Points : 2096
Registration date : 2012-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by kermemek on Wed Sep 26, 2012 8:39 pm

yah benar....... bahkan semua kristen di sini yang sudah senior kek barabasmurtad, kermit & kukubima pun juga supermunafik.......dalam kristen, agama saya yang saya peluk dahulu memang diajarkan oleh gereja untuk mengingkari janji.......

kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2357
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by Gerabah on Wed Sep 26, 2012 8:47 pm

HUAHAHAHAHAHAHA...................FORUM INI UDAH KELIHATAN BENGIS DAN KEBENCIANNYA MEREKA TERHADAP ISLAM.
INI FORUM DIBUAT MEMANG MEREKA (KRISTEN) MENANTANG PERANG DENGAN ISLAM. BEGITU DILAWAN DAN SEMPOYONGAN, LANTAS MINTA DIKASIHANI, JANGAN MENULIS KOTOR, HINAAN, HUJATAN DSB. TAPI DENGAN HATI TETAP DONGKOL alias BENCI.
DI FORUM INI TIDAK ADA KATA MENYERAH, PEDANG SUDAH TERHUNUS SAMPAI KALIAN (KRISTEN) MENUTUP FORUM INI

ALLAH MAHA BESAR, HANYA KEPADAMU KAMI BERIBADAH DAN MOHON PERTOLONGAN.



Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4312
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by kermit katak lucu on Thu Sep 27, 2012 12:52 am

si mamat emang perampok itu faktanya....masa mengatakan fakta dianggap menghujat??

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6794
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by Gerabah on Thu Sep 27, 2012 1:18 am


PERAMPOK PALA LOE YA !
KAU HANYA BISA OMONG DOANG, TANPA OTAK !
ORANG KRISTEN KAYA LOE BISANYA CUMA JADI PREMAN PROVOKATOR !



Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4312
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by Jawasraya Barakencana on Thu Sep 27, 2012 2:06 am

@Kermit amit2:

si mamat emang perampok itu faktanya....
Hai..kini akhirnya kau masuk dalam perangkap emas Jasray anak tampan...makhluk kafir berwujud hewan.
Postingan jasray ternyata menarik setiap hati para Insan khusunya Kafir untuk masuk ke dalam dan menyelami hati sang pembuat TS.

Gak usah membelokkan topik anak tampan berwujud Hewan...

aku si manis Jasray sedang menggugat kebonengan si buncis...kamu malah menhadirkan secuil berita taqqiya di depan kedua mata terindah jasray ini..maksudnya apa anak tampan berwujud hewan???

masa mengatakan fakta dianggap menghujat??
Sakit ya..atas teman seukhuwahnya yang telah terlucuti oleh jasray???
Membela temannya yang sedang terbopoh - bopoh gak bisa kentut ya????

saya hanya menggugat atas kata2 si manais Buncis atas kata2 nya seperti topik yang telah dibuat oleh si tampan ini...bukan maksud untuk menindak atas apa yang ditulisnya..tapi hanya minta pertanggung jawaban kepada apa yang telah diktakaanya kepada jasray nan imut ini....

Jasray bales ya muttley lo anak tampan berwujud Hewan.....









Si Anti manja Perajut Asa
JASRAY

_________________
IBLIS TELAH MENJADI NYAWA, MENYATU KE DALAM DAGING, MASUK KE DALAM BAYANGAN YANG TABU, HINGGA SEKARANG BANYAK DIANGGAP ROH SUCI. UJILAH SETIAP ROH SUCI ITU AGAR TAK LAGI MENYESATKANMU. SEKARANG BUKAN WAKTUNYA UNTUK DIAM. DENGARKAN KATA HATIMU KARENA HATI TAK AKAN PERNAH MENIPU. SEBAB KETAKUTAN YANG SEBENARNYA HANYA ADA PADA DIRIMU!

(DAN BROWN - THE DA VINCI CODE -)

Jawasraya Barakencana
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 310
Location : MADIUN, JAWA TIMUR
Job/hobbies : MENCINTAI NABI MUHAMMAD SAW DENGAN SEPENUH HATI
Reputation : 1
Points : 2096
Registration date : 2012-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by kuku bima on Thu Sep 27, 2012 6:26 am

JAMAN PRA-ISLAM
Menurut sejarah, pada zaman Vikrama (58 S.M. – 415 M.) para Maharaja Candragupta memperluas Kerajaan Hindu yg mencakup India dan jauh sampai seluruh Teluk Arabia di Barat. Para Maharaja ini adalah pengikut setia dewa-dewi Hindu khususnya Dewa Shiva (dewa bulan-Allat) dan istrinya Dewi Dhurga (dewi bulan-Allah).
Para Maharaja mempersembahkan kepada dewa-dewa mereka bangunan-bangunan kuil di seluruh wilayah kerajaan mereka (di Saudi Arabia saja sedikitnya ada 7 kuil peninggalan mereka, termasuk Ka’bah yang masih berdiri sampai saat ini). Bahkan setelah kerajaan Hindu ini runtuh, penduduk Arab masih percaya dan menyembah dewa-dewa itu dan mengagungkan kuil-kuil yang ada sampai datangnya masa nabi Muhammad.
(Untuk lebih detail-nya- lihat artikel “Ka’bah, sebuah kuil Hindu” www.hinduism.co.za ).

ASAL-USUL NABI MUHAMMAD
Muhamad, lelaki suku Quraisy dari wilayah Arab (Arab Saudi sekarang), lahir pada tahun 571 M. Ayahnya, Abdullah, wafat 4 bulan sebelum kelahirannya. Muhamad kecil dan ibunya yang menjanda, Aminah, dilindungi oleh kakeknya, Abdul Mutalib. Pada masa ini, Halimah, seorang wanita Beduin, merawat baby Muhamad. Namun beberapa minggu kemudian Halimah mengeluh bahwa Muhamad dirasuki oleh iblis dan menolak untuk terus merawatnya. Aminah, ibu Muhamad lalu wafat ketika Muhammad berusia 5 tahun. Jadilah Muhamad seorang anak yatim-piatu, dan pada umurnya yang kedelapan, kakek Abdul Mutalib juga meninggal dunia. Muhamad kecil ini lalu diambil-alih oleh paman Abu Talib yang memiliki usaha perdagangan/kafilah dengan Syria.
Pada usia 20 tahun, Abu Talib menyuruh Muhamad bekerja untuk Khadijah, pengusaha kafilah yang sukses. Pada usia 25 tahun, Muhamad menikahi majikannya itu, janda Khadijah yang kaya dan berumur 40 tahun, demikian sehingga jadilah ia seorang ayah tiri bagi 2 orang anak Khadijah hasil perkawinan sebelumnya. Muhamad belum lagi menampakkan “siapa dirinya sesungguhnya” ketika ia menikahi Khadijah. Khadijah-pun wafat. Jadilah Muhamad seorang kaya raya dan kemudian menikahi 9 istri, memiliki lusinan gundik, belum lagi istri-istri simpanan, dan lebih dari seratus budak laki- laki/perempuan. Dia juga bertunangan dengan Aisha yang umurnya masih 6 tahun, lalu mengawininya saat Aisha berusia 9 tahun (8 tahun menurut kalendar umum sekarang). Muhamad terangsang ketika melihat menantunya berganti pakaian dan lalu mengawininya (mantan istri putra angkatnya, Zaid).
Suatu saat Muhamad tertangkap basah sedang memperkosa budak salah satu istrinya (Maryam, budak Sadiah) di luar kesepakatan kawin saat itu, Muhamad malah mengomeli Sadiah yang dikatakannya “membesar-besarkan perkara”. Muhamad dan para pengikutnya sering menyerang desa-desa yang lemah (bahkan desa yang sudah membuat perjanjian damai dengannya) membunuh/memenggal kepala para lelaki dan merampas istri-istri, anak laki maupun anak perempuan mereka dan menjadikan mereka budak, “yang terbaik adalah selalu untuk-nya” demikian Allah mengatakan kepada Muhamad dlm Al-Qur’an.
Di dalam Hadis Sahih Bukhari, tertulis: ketika beberapa pencuri tertangkap, Muhamad memerintahkan pengikutnya untuk mencungkil kedua mata dari masing-masing pencuri dan menyuruh mereka pergi dalam keadaan buta dan berdarah. Dari 68 perang yang dilancarkan Muhamad dan para pengikutnya, hanya satu yang bersifat mempertahankan diri dan sisanya yang 67 adalah penyerangan ofensif yang disulut oleh mereka sendiri.

ASAL-USUL QUR’AN
Muhamad mulai mendirikan agamanya setelah tahun 610 Masehi, ketika ia mengangkat dirinya sendiri sebagai utusan Allah, sebagaimana tertulis dalam Qur’an (bukan sebagai nabi). Ia mengaku bahwa Malaikat Jibril yang memerintahkannya (tanpa satu saksi-pun yang bisa membenarkan pengakuannya).
Muhamad mengumpulkan cerita2;
10% kitab Talmud Babilonia (bukan Taurat Yahudi, namun sebuat kitab lain yang mengandung banyak keanehan);
sekitar 25% dari kuil Hindu/Allah/berhala/ritual dan kepercayaan-kepercayaan yang memang sudah ada saat itu di Saudi Arabia. (Kata “ALLAH” sendiri sebenarnya adalah sebuah kata Sansekerta, dan sesungguhnya tidak pernah ada Allah yang asli dari Islam);
sekitar 10% Animisme (roh-roh, syaitan, Jinn, iblis, mahluk halus, dedemit, dsb.) diambil dari cerita rakyat dan dongeng-dongeng bangsa Arab yang telah lama beredar di zamannya;
sekitar 10% tradisi-tradisi dan budaya bangsa Arab dan 40% sisanya adalah khayalan dan karangan-karangan liar dari Muhamad dan para pengikutnya sendiri.
Semuanya itu membentuk ISLAM, agama baru. Karena Muhamad dan beberapa ratus pengikutnya buta huruf (tidak bisa menulis dan membaca) dan Muhamad memiliki daya ingat yang buruk, para pengikutnya yang lain menghafalkan/merumuskan untuknya ayat-ayat Qur’an yang telah mereka contek atau mereka karang. Namun pada perang Yamamah, hampir seluruh pengikutnya tewas dan ayat-ayat Qur’an yang asli hilang selamanya dan tidak pernah tersusun lagi menjadi sebuah buku sebelum akhirnya Muhammad sendiri tewas akibat diracun, 632 M. oleh budak Yahudinya, yang berkata: “Jika memang engkau adalah seorang rasul, Allah seharusnya bisa menyelamatkanmu”.
Kalif Abu Bakar (632-634 M.) lalu mempercayakan Zayed Ibn Thabit untuk menyusun kembali Quran, dari ingatan-ingatan para istri, gundik, budak (mereka semua buta huruf), dan beberapa kenalan/sahabat yang mengaku mendengar beberapa ayat langsung dari Muhammad dan para pengikutnya. Zayed berhasil mengumpulkan kurang lebih 7,900 ayat. Tetapi susunan pertama ini, mengandung banyak kontradiksi, kejanggalan, kelucuan/ejekan, hal-hal yang membingungkan, dan kesalahan-kesalahan dan akhirnya menimbulkan kesulitan dan masalah yang besar selama beberapa tahun.
Di bawah pemerintahan Kalifah Uthman (644-656), diperintahkanlah agar semua salinan Al-Quran yang beredar ditarik dari peredaran dan dibakar. Zayed untuk kedua kalinya diperintahkan untuk menyusun dan menulis ulang Al-Quran supaya lebih masuk akal dan lebih meyakinkan dari Quran yang asli, yang disimpan oleh Hafsa (janda Muhammad). Zayed berusaha semampunya menulis ulang Quran dan lebih dari 2,000 ayat yang kontradiktif, membingungkan, keliru dan tidak masuk akal dibatalkan / dibuang, beberapa diganti, dan beberapa lainnya ditambahkan atau dicontek sedemikian supaya pembatalan/perubahan-perubahan tersebut dapat lebih masuk akal.
Quran edisi baru ini berkata di Surah 16:101-103 bahwa orang-orang Arab menuduh seorang budak Nasrani telah mengajari Muhammad dan ia lalu dianiaya, dan di 25:4-5 membenarkan dugaan pencotekan dari cerita-cerita rakyat, dan dongeng-dongeng bangsa Arab. Abu Al-Aswad Al Doaly menaruh titik-titik sebagai tanda baca, semasa kekuasaan Mu’awiyah Ibn Abi Sofyan (661-680). Huruf- huruf lalu diimbuhi oleh beragam titik oleh Nasir Ibn Asem dan Hayy ibn Ya’amor, pada masa Abd Al-Malek Ibn Marawan (685-705). Sistem penandabacaan yang lengkap (damma, fataha, kasra), diciptakan oleh Al Khalil Ibn Ahmad Al Faraheedy (wafat 786 M).
Saat ini Quran memiliki hanya 6,241 ayat dari aslinya yang 7,900. Meskipun demikian, mengingat kondisi yang ada saat itu dan fakta bahwa penyusunan mengandalkan sumber dari ingatan-ingatan kaum buta huruf, dsb; dapatlah dipahami bahwa Quran, karangan dan buatan manusia ini masih menyimpan banyak kontradiksi, sumber perbantahan, kejanggalan, keanehan, kekonyolan, hal-hal yang tidak masuk akal dan keliru, belum lagi theori-theori yang berlawanan dengan ilmu pengetahuan. Jadi, tebalnya ayat-ayat Quran yang ada sekarang sesungguhnya berasal dari kata-kata para istri, gundik, istri simpanan, budak dari Muhammad, dan disusun oleh Zayed Ibn Thabit (tidak ada hubungannya sama sekali dengan Tuhan).

ISI QURAN
Bab-bab dalam Quran tidak disusun berdasarkan prioritas naratif, kontinuitas, biografi, kronologi, atau kesinambungan urutan, melainkan diatur berdasarkan panjangnya teks – bab yang terpanjang ditulis pertama dan bab terakhir berisi hanya 6 baris. Ayat-ayat ditempatkan tidak berdasarkan urutan logika tertentu dan bercampur-aduk di dalam sebuah tema atau topik-topik yang tidak berhubungan satu sama lain. Orang-orang Nasrani akan terperangah jika melihat tidak adanya nubuatan, tidak ada urutan kronologi, tidak ada gambaran geografis, tidak ada biografi dari siapapun (bahkan tidak juga dari Muhammad), tidak ada aturan penulisan, tidak ada sejarah, amsal, perumpamaan, mujizat, kidung mazmur, pendek kata, yang ada di situ hanyalah perintah dan larangan, seperti halnya manual sebuah mesin cuci; dan disertai gambaran hukuman-hukuman, pembalasan, dan ganjaran.
Sebagai contoh perintah, seluruh umat Muslim harus membantai (membunuh) kaum non-Muslim seperti tertulis di Surah 4:74, 9:5 dan 9:29. Sebagai contoh hukuman, Surah 4:34 memerintahkan para suami untuk mencambuk istri-istri yang tidak patuh dan meninggalkan mereka sampai mereka pasrah dan menyerah. Untuk non-Muslim ‘ganjarannya’ adalah, Surah 2:191 “Bunuhlah mereka (non-Muslim)… demikianlah ganjaran mereka yang menentang aqidah (Islam)”. Kaum Muslimin juga diperintahkan untuk melakukan perintah Sura 8:12 “Aku akan men-teror kaum kuffur. Karena itu, pukullah leher dan setiap sendi mereka dan lumpuhkanlah mereka. Pancunglah kepala mereka dan potonglah setiap jari tangan dan kaki mereka”.
Ada banyak lagi contoh “ganjaran jahat” seperti itu tertulis bagi kaum non-Muslim. Contoh untuk upah kaum Muslim yang berperang dan mati bagi Allah ada di Sura 52:17-20; 55:56-58; 55:70-74 dan 56:37-38, yang menjanjikan hadiah buah-buah terbaik, sungai anggur, dan 72 perawan cantik dan menggiurkan di Firdaus sebagai ganti nyawa mereka yang syahid dan menewaskan sebanyak mungkin kaum kaffir. Bahkan kaum Muslim yang homoseksual pun digambarkan akan diganjar dengan “anak- anak lelaki yang segar bak mutiara” Sura 52:20-24.
Al-Quran juga melarang seluruh Muslim kebebasan “BERPIKIR dan bertindak sesuai kata hati mereka, karena berpikir dianggap adalah pekerjaan Allah dan utusan-nya, Muhammad, lihat Sura 33:36 (dengan kata lain, kebebasan berpikir tidak diperbolehkan di dalam Islam). Nilai ini tertanam dalam ummat Islam mulai dari masa kecil di Madrasah atau Pesantren sehingga tidak heran mengapa orang Muslim sangat takut untuk menantang Qurannya. Mempertanyakan logika Quran dianggap pelecehan dalam Islam (dan fatal hukumannya).
Ayat-ayat dalam Quran dimaksudkan hanya untuk dihafal dan dilantunkan dalam nada tertentu dan tidak memerlukan pengertian dari arti-artinya, dari tulisan Arab kuno itu. Sehingga, umumnya umat Muslim tidak mengerti dan tidak mempertanyakan Quran yang mereka baca, inilah kepercayaan buta. Perbedaan-perbedaan yang ada di dalam Quran saat ini menciptakan lebih banyak masalah, calon- calon haji yang tiba di Mekkah diperiksa dan apabila kitab Quran-nya berbeda dengan Quran kaum Wahabi, akan disita dan dibakar.

HADIS DAN SUNNAH
Karena Quran penuh dengan :
ayat-ayat yang akhirannya terbuka (artinya terlalu luas);
adanya hal-hal yang bersifat penjelasan umum ataupun tidak masuk akal;
dan menjurus kepada bermacam2 tafsir ttg kondisi biografis seputar ucapan-ucapan, kebiasaan, dan perbuatan Muhammad dan para pengikutnya;
maka dibutuhkan penjelasan lebih lanjut untuk mengerti Quran dgn lebih seksama. Inilah yang dimaksud dengan HADIS, yang juga dianggap kitab suci, tapi nomor dua setelah Quran.
Cukup banyak penulis menghasilkan bermacam Hadis sepanjang rentang waktu 600 tahun (mulai sekitar 800 M. sampai 1,400 M.), dan ini malah menambah banyak kebingungan, perbantahan, dan distorsi, penyelewengan dalam banyak aliran (madhab) oleh berbagai penulis ini, karena hampir semua dari mereka tidak pernah mengenal Muhamad secara langsung.
SUNNAH adalah ‘jalan’ atau ‘cara’ (tersirat di dalamnya perbuatan-perbuatan dan kebiasaan Muhamad), dan juga dianggap suci, namun nomor 3 setelah Quran. Juga di sini, perbedaan-perbedaan yang besar dari berbagai penulis menghasilkan sangat banyak masalah yang tidak diketahui oleh khalayak dan malah menjurus ke kekacauan.
Tergantung dari macamnya aliran Islam, Hadis dan Sunnah yang mereka pilih untuk dituruti, perbedaan-perbedaan di antara umat Muslim sendiri bisa sangat besar sehingga benturan-benturan di antara aliran-aliran tersebut masih berlangsung hingga saat ini seperti di Pakistan, Indonesia, Aljazair, Afghanistan, dan Timur Tengah.

HUKUM SYARIAH ISLAM
Ada empat ‘penafsiran’ berkenaan dengan pemberlakuan hukum syariah Islam. Hukum-hukum ini perlahan-lahan berkembang dan diperbaharui, diubah bahkan sampai saat ini, dari negara- ke negara, wilayah ke wilayah, namun semuanya selalu mendasarkan kepada model jurisprudensi abad ke-7.
Kelemahan terbesar syariah adalah bahwa hukum ini tidak memperkenankan ‘bukti-bukti lapangan,’ namun hanya mengakui kesaksian saksi mata untuk sebuah kasus kriminal. Sudah bukan rahasia bahwa di dalam hukum Syariah, mereka yang menginginkan pembalasan atau seseorang yang mereka benci dihukum, cukup membawa saksi-saksi palsu. Catatan rekor memperlihatkan bahwa kaum hawa adalah yang mendapatkan perlakuan paling tidak adil. Sebagai contoh, jika seorang gadis diperkosa, ia harus bisa memperlihatkan sekurangnya 2 atau 4 saksi mata yang ber-reputasi baik (tergantung Syariah mana yang diterapkan) untuk bisa menuduh si pemerkosa. Jika hanya ada seorang saksi mata, bebaslah sang pemerkosa dan bisa memperkosa lagi. Bukan itu saja. Jika si gadis yang diperkosa tersebut hamil akibat tindak perkosaan tersebut, dialah yang akan dihukum mati dengan cara dirajam batu, karena dianggap berzinah (hamil di luar nikah).
Dalam sebuah masyarakat yang demokratis dan modern, sangat diketahui bahwa 92% keputusan kasus kriminal bukanlah didapat dari kesaksian saksi mata melainkan dari ‘bukti-bukti lapangan’ dan penerapan ilmu pengetahuan (mis. DNA, dsb.), yang mana semuanya itu malah dilarang dalam Islam.
Syariah juga berlawanan dengan konvensi/kesepakatan PBB tentang hak azasi manusia. Dapatkah anda bayangkan hidup di sebuah masyarakat di mana pemerkosa, pembunuh, sex-maniak, dsb. berkeliaran bebas karena Islam? Saya tambahkan di sini, juga FITNAH yang membawa akibat fatal bagi mereka yang tak bersalah, karena Syariah adalah hukum yang bersifat totaliter, sangat berdarah. Hanya rasa takut massa mayoritas yang menjadi ciri khas sistem macam ini.
Perempuan-perempuan yang tidak berpendidikan dari abad ke-7, yang merupakan sumber utama dari Al-Quran, terkenal oleh kemampuan fisik dan keahlian seks mereka, bukan oleh akal budi mereka. Mental terkebelakang dari sumber-sumber ini tercermin di dalam Islam. Itulah sebabnya, Islam bersifat regresif (berjalan mundur) dan menjurus kepada kebobrokan. Ini terlihat dari setiap komunitas Muslim. Masyarakat Muslim adalah yang paling cepat mengambil jalan kekerasan, meledak-ledak, berbahaya, membenci, tidak maju, tidak berkembang, kacau, dihinggapi berbagai penyakit, bencana dan lalu tanpa punya rasa malu sebagian kabur ke negara-negara non-Islam.
Lewat migrasi inilah, Muslim membuktikan bahwa Islam itu jahat, adalah kemunduran, dan tidak manusiawi. Jutaan Muslim saat ini, meninggalkan Islam, meskipun “perangkap/perbudakan” Islam adalah benar-benar kejam dan berdarah dingin (membunuh mereka yang keluar/murtad dari agama). Yang tinggal di dalam kultus ini hanyalah mereka yang bodoh, masa bodoh, muslim KTP, atau yang terpaksa, karena tidak dapat berkutik terhadap tekanan-tekanan Islam. Bahkan kaum yang berwenang, ulama bereputasi tinggi dalam Islam pun sangat khawatir dengan cepatnya keruntuhan yang merongrong Islam dari setiap penjuru.
Tekanan kepada PBB untuk melarang Quran yang biadab itu bertambah setiap hari. Sangat tidak diragukan bahwa Islam itu hanyalah buatan manusia dan palsu. Keruntuhan Islam tidak bisa terbantahkan lagi dan bahkan mereka bodohpun dapat melihat hal ini. Kecuali mereka yang masa bodoh ataupun terpaksa.*
nabi cabul nabi palsu pedof

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4036
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7630
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by kuku bima on Thu Sep 27, 2012 6:27 am

JAMAN PRA-ISLAM
Menurut sejarah, pada zaman Vikrama (58 S.M. – 415 M.) para Maharaja Candragupta memperluas Kerajaan Hindu yg mencakup India dan jauh sampai seluruh Teluk Arabia di Barat. Para Maharaja ini adalah pengikut setia dewa-dewi Hindu khususnya Dewa Shiva (dewa bulan-Allat) dan istrinya Dewi Dhurga (dewi bulan-Allah).
Para Maharaja mempersembahkan kepada dewa-dewa mereka bangunan-bangunan kuil di seluruh wilayah kerajaan mereka (di Saudi Arabia saja sedikitnya ada 7 kuil peninggalan mereka, termasuk Ka’bah yang masih berdiri sampai saat ini). Bahkan setelah kerajaan Hindu ini runtuh, penduduk Arab masih percaya dan menyembah dewa-dewa itu dan mengagungkan kuil-kuil yang ada sampai datangnya masa nabi Muhammad.
(Untuk lebih detail-nya- lihat artikel “Ka’bah, sebuah kuil Hindu” www.hinduism.co.za ).

ASAL-USUL NABI MUHAMMAD
Muhamad, lelaki suku Quraisy dari wilayah Arab (Arab Saudi sekarang), lahir pada tahun 571 M. Ayahnya, Abdullah, wafat 4 bulan sebelum kelahirannya. Muhamad kecil dan ibunya yang menjanda, Aminah, dilindungi oleh kakeknya, Abdul Mutalib. Pada masa ini, Halimah, seorang wanita Beduin, merawat baby Muhamad. Namun beberapa minggu kemudian Halimah mengeluh bahwa Muhamad dirasuki oleh iblis dan menolak untuk terus merawatnya. Aminah, ibu Muhamad lalu wafat ketika Muhammad berusia 5 tahun. Jadilah Muhamad seorang anak yatim-piatu, dan pada umurnya yang kedelapan, kakek Abdul Mutalib juga meninggal dunia. Muhamad kecil ini lalu diambil-alih oleh paman Abu Talib yang memiliki usaha perdagangan/kafilah dengan Syria.
Pada usia 20 tahun, Abu Talib menyuruh Muhamad bekerja untuk Khadijah, pengusaha kafilah yang sukses. Pada usia 25 tahun, Muhamad menikahi majikannya itu, janda Khadijah yang kaya dan berumur 40 tahun, demikian sehingga jadilah ia seorang ayah tiri bagi 2 orang anak Khadijah hasil perkawinan sebelumnya. Muhamad belum lagi menampakkan “siapa dirinya sesungguhnya” ketika ia menikahi Khadijah. Khadijah-pun wafat. Jadilah Muhamad seorang kaya raya dan kemudian menikahi 9 istri, memiliki lusinan gundik, belum lagi istri-istri simpanan, dan lebih dari seratus budak laki- laki/perempuan. Dia juga bertunangan dengan Aisha yang umurnya masih 6 tahun, lalu mengawininya saat Aisha berusia 9 tahun (8 tahun menurut kalendar umum sekarang). Muhamad terangsang ketika melihat menantunya berganti pakaian dan lalu mengawininya (mantan istri putra angkatnya, Zaid).
Suatu saat Muhamad tertangkap basah sedang memperkosa budak salah satu istrinya (Maryam, budak Sadiah) di luar kesepakatan kawin saat itu, Muhamad malah mengomeli Sadiah yang dikatakannya “membesar-besarkan perkara”. Muhamad dan para pengikutnya sering menyerang desa-desa yang lemah (bahkan desa yang sudah membuat perjanjian damai dengannya) membunuh/memenggal kepala para lelaki dan merampas istri-istri, anak laki maupun anak perempuan mereka dan menjadikan mereka budak, “yang terbaik adalah selalu untuk-nya” demikian Allah mengatakan kepada Muhamad dlm Al-Qur’an.
Di dalam Hadis Sahih Bukhari, tertulis: ketika beberapa pencuri tertangkap, Muhamad memerintahkan pengikutnya untuk mencungkil kedua mata dari masing-masing pencuri dan menyuruh mereka pergi dalam keadaan buta dan berdarah. Dari 68 perang yang dilancarkan Muhamad dan para pengikutnya, hanya satu yang bersifat mempertahankan diri dan sisanya yang 67 adalah penyerangan ofensif yang disulut oleh mereka sendiri.

ASAL-USUL QUR’AN
Muhamad mulai mendirikan agamanya setelah tahun 610 Masehi, ketika ia mengangkat dirinya sendiri sebagai utusan Allah, sebagaimana tertulis dalam Qur’an (bukan sebagai nabi). Ia mengaku bahwa Malaikat Jibril yang memerintahkannya (tanpa satu saksi-pun yang bisa membenarkan pengakuannya).
Muhamad mengumpulkan cerita2;
10% kitab Talmud Babilonia (bukan Taurat Yahudi, namun sebuat kitab lain yang mengandung banyak keanehan);
sekitar 25% dari kuil Hindu/Allah/berhala/ritual dan kepercayaan-kepercayaan yang memang sudah ada saat itu di Saudi Arabia. (Kata “ALLAH” sendiri sebenarnya adalah sebuah kata Sansekerta, dan sesungguhnya tidak pernah ada Allah yang asli dari Islam);
sekitar 10% Animisme (roh-roh, syaitan, Jinn, iblis, mahluk halus, dedemit, dsb.) diambil dari cerita rakyat dan dongeng-dongeng bangsa Arab yang telah lama beredar di zamannya;
sekitar 10% tradisi-tradisi dan budaya bangsa Arab dan 40% sisanya adalah khayalan dan karangan-karangan liar dari Muhamad dan para pengikutnya sendiri.
Semuanya itu membentuk ISLAM, agama baru. Karena Muhamad dan beberapa ratus pengikutnya buta huruf (tidak bisa menulis dan membaca) dan Muhamad memiliki daya ingat yang buruk, para pengikutnya yang lain menghafalkan/merumuskan untuknya ayat-ayat Qur’an yang telah mereka contek atau mereka karang. Namun pada perang Yamamah, hampir seluruh pengikutnya tewas dan ayat-ayat Qur’an yang asli hilang selamanya dan tidak pernah tersusun lagi menjadi sebuah buku sebelum akhirnya Muhammad sendiri tewas akibat diracun, 632 M. oleh budak Yahudinya, yang berkata: “Jika memang engkau adalah seorang rasul, Allah seharusnya bisa menyelamatkanmu”.
Kalif Abu Bakar (632-634 M.) lalu mempercayakan Zayed Ibn Thabit untuk menyusun kembali Quran, dari ingatan-ingatan para istri, gundik, budak (mereka semua buta huruf), dan beberapa kenalan/sahabat yang mengaku mendengar beberapa ayat langsung dari Muhammad dan para pengikutnya. Zayed berhasil mengumpulkan kurang lebih 7,900 ayat. Tetapi susunan pertama ini, mengandung banyak kontradiksi, kejanggalan, kelucuan/ejekan, hal-hal yang membingungkan, dan kesalahan-kesalahan dan akhirnya menimbulkan kesulitan dan masalah yang besar selama beberapa tahun.
Di bawah pemerintahan Kalifah Uthman (644-656), diperintahkanlah agar semua salinan Al-Quran yang beredar ditarik dari peredaran dan dibakar. Zayed untuk kedua kalinya diperintahkan untuk menyusun dan menulis ulang Al-Quran supaya lebih masuk akal dan lebih meyakinkan dari Quran yang asli, yang disimpan oleh Hafsa (janda Muhammad). Zayed berusaha semampunya menulis ulang Quran dan lebih dari 2,000 ayat yang kontradiktif, membingungkan, keliru dan tidak masuk akal dibatalkan / dibuang, beberapa diganti, dan beberapa lainnya ditambahkan atau dicontek sedemikian supaya pembatalan/perubahan-perubahan tersebut dapat lebih masuk akal.
Quran edisi baru ini berkata di Surah 16:101-103 bahwa orang-orang Arab menuduh seorang budak Nasrani telah mengajari Muhammad dan ia lalu dianiaya, dan di 25:4-5 membenarkan dugaan pencotekan dari cerita-cerita rakyat, dan dongeng-dongeng bangsa Arab. Abu Al-Aswad Al Doaly menaruh titik-titik sebagai tanda baca, semasa kekuasaan Mu’awiyah Ibn Abi Sofyan (661-680). Huruf- huruf lalu diimbuhi oleh beragam titik oleh Nasir Ibn Asem dan Hayy ibn Ya’amor, pada masa Abd Al-Malek Ibn Marawan (685-705). Sistem penandabacaan yang lengkap (damma, fataha, kasra), diciptakan oleh Al Khalil Ibn Ahmad Al Faraheedy (wafat 786 M).
Saat ini Quran memiliki hanya 6,241 ayat dari aslinya yang 7,900. Meskipun demikian, mengingat kondisi yang ada saat itu dan fakta bahwa penyusunan mengandalkan sumber dari ingatan-ingatan kaum buta huruf, dsb; dapatlah dipahami bahwa Quran, karangan dan buatan manusia ini masih menyimpan banyak kontradiksi, sumber perbantahan, kejanggalan, keanehan, kekonyolan, hal-hal yang tidak masuk akal dan keliru, belum lagi theori-theori yang berlawanan dengan ilmu pengetahuan. Jadi, tebalnya ayat-ayat Quran yang ada sekarang sesungguhnya berasal dari kata-kata para istri, gundik, istri simpanan, budak dari Muhammad, dan disusun oleh Zayed Ibn Thabit (tidak ada hubungannya sama sekali dengan Tuhan).

ISI QURAN
Bab-bab dalam Quran tidak disusun berdasarkan prioritas naratif, kontinuitas, biografi, kronologi, atau kesinambungan urutan, melainkan diatur berdasarkan panjangnya teks – bab yang terpanjang ditulis pertama dan bab terakhir berisi hanya 6 baris. Ayat-ayat ditempatkan tidak berdasarkan urutan logika tertentu dan bercampur-aduk di dalam sebuah tema atau topik-topik yang tidak berhubungan satu sama lain. Orang-orang Nasrani akan terperangah jika melihat tidak adanya nubuatan, tidak ada urutan kronologi, tidak ada gambaran geografis, tidak ada biografi dari siapapun (bahkan tidak juga dari Muhammad), tidak ada aturan penulisan, tidak ada sejarah, amsal, perumpamaan, mujizat, kidung mazmur, pendek kata, yang ada di situ hanyalah perintah dan larangan, seperti halnya manual sebuah mesin cuci; dan disertai gambaran hukuman-hukuman, pembalasan, dan ganjaran.
Sebagai contoh perintah, seluruh umat Muslim harus membantai (membunuh) kaum non-Muslim seperti tertulis di Surah 4:74, 9:5 dan 9:29. Sebagai contoh hukuman, Surah 4:34 memerintahkan para suami untuk mencambuk istri-istri yang tidak patuh dan meninggalkan mereka sampai mereka pasrah dan menyerah. Untuk non-Muslim ‘ganjarannya’ adalah, Surah 2:191 “Bunuhlah mereka (non-Muslim)… demikianlah ganjaran mereka yang menentang aqidah (Islam)”. Kaum Muslimin juga diperintahkan untuk melakukan perintah Sura 8:12 “Aku akan men-teror kaum kuffur. Karena itu, pukullah leher dan setiap sendi mereka dan lumpuhkanlah mereka. Pancunglah kepala mereka dan potonglah setiap jari tangan dan kaki mereka”.
Ada banyak lagi contoh “ganjaran jahat” seperti itu tertulis bagi kaum non-Muslim. Contoh untuk upah kaum Muslim yang berperang dan mati bagi Allah ada di Sura 52:17-20; 55:56-58; 55:70-74 dan 56:37-38, yang menjanjikan hadiah buah-buah terbaik, sungai anggur, dan 72 perawan cantik dan menggiurkan di Firdaus sebagai ganti nyawa mereka yang syahid dan menewaskan sebanyak mungkin kaum kaffir. Bahkan kaum Muslim yang homoseksual pun digambarkan akan diganjar dengan “anak- anak lelaki yang segar bak mutiara” Sura 52:20-24.
Al-Quran juga melarang seluruh Muslim kebebasan “BERPIKIR dan bertindak sesuai kata hati mereka, karena berpikir dianggap adalah pekerjaan Allah dan utusan-nya, Muhammad, lihat Sura 33:36 (dengan kata lain, kebebasan berpikir tidak diperbolehkan di dalam Islam). Nilai ini tertanam dalam ummat Islam mulai dari masa kecil di Madrasah atau Pesantren sehingga tidak heran mengapa orang Muslim sangat takut untuk menantang Qurannya. Mempertanyakan logika Quran dianggap pelecehan dalam Islam (dan fatal hukumannya).
Ayat-ayat dalam Quran dimaksudkan hanya untuk dihafal dan dilantunkan dalam nada tertentu dan tidak memerlukan pengertian dari arti-artinya, dari tulisan Arab kuno itu. Sehingga, umumnya umat Muslim tidak mengerti dan tidak mempertanyakan Quran yang mereka baca, inilah kepercayaan buta. Perbedaan-perbedaan yang ada di dalam Quran saat ini menciptakan lebih banyak masalah, calon- calon haji yang tiba di Mekkah diperiksa dan apabila kitab Quran-nya berbeda dengan Quran kaum Wahabi, akan disita dan dibakar.

HADIS DAN SUNNAH
Karena Quran penuh dengan :
ayat-ayat yang akhirannya terbuka (artinya terlalu luas);
adanya hal-hal yang bersifat penjelasan umum ataupun tidak masuk akal;
dan menjurus kepada bermacam2 tafsir ttg kondisi biografis seputar ucapan-ucapan, kebiasaan, dan perbuatan Muhammad dan para pengikutnya;
maka dibutuhkan penjelasan lebih lanjut untuk mengerti Quran dgn lebih seksama. Inilah yang dimaksud dengan HADIS, yang juga dianggap kitab suci, tapi nomor dua setelah Quran.
Cukup banyak penulis menghasilkan bermacam Hadis sepanjang rentang waktu 600 tahun (mulai sekitar 800 M. sampai 1,400 M.), dan ini malah menambah banyak kebingungan, perbantahan, dan distorsi, penyelewengan dalam banyak aliran (madhab) oleh berbagai penulis ini, karena hampir semua dari mereka tidak pernah mengenal Muhamad secara langsung.
SUNNAH adalah ‘jalan’ atau ‘cara’ (tersirat di dalamnya perbuatan-perbuatan dan kebiasaan Muhamad), dan juga dianggap suci, namun nomor 3 setelah Quran. Juga di sini, perbedaan-perbedaan yang besar dari berbagai penulis menghasilkan sangat banyak masalah yang tidak diketahui oleh khalayak dan malah menjurus ke kekacauan.
Tergantung dari macamnya aliran Islam, Hadis dan Sunnah yang mereka pilih untuk dituruti, perbedaan-perbedaan di antara umat Muslim sendiri bisa sangat besar sehingga benturan-benturan di antara aliran-aliran tersebut masih berlangsung hingga saat ini seperti di Pakistan, Indonesia, Aljazair, Afghanistan, dan Timur Tengah.

HUKUM SYARIAH ISLAM
Ada empat ‘penafsiran’ berkenaan dengan pemberlakuan hukum syariah Islam. Hukum-hukum ini perlahan-lahan berkembang dan diperbaharui, diubah bahkan sampai saat ini, dari negara- ke negara, wilayah ke wilayah, namun semuanya selalu mendasarkan kepada model jurisprudensi abad ke-7.
Kelemahan terbesar syariah adalah bahwa hukum ini tidak memperkenankan ‘bukti-bukti lapangan,’ namun hanya mengakui kesaksian saksi mata untuk sebuah kasus kriminal. Sudah bukan rahasia bahwa di dalam hukum Syariah, mereka yang menginginkan pembalasan atau seseorang yang mereka benci dihukum, cukup membawa saksi-saksi palsu. Catatan rekor memperlihatkan bahwa kaum hawa adalah yang mendapatkan perlakuan paling tidak adil. Sebagai contoh, jika seorang gadis diperkosa, ia harus bisa memperlihatkan sekurangnya 2 atau 4 saksi mata yang ber-reputasi baik (tergantung Syariah mana yang diterapkan) untuk bisa menuduh si pemerkosa. Jika hanya ada seorang saksi mata, bebaslah sang pemerkosa dan bisa memperkosa lagi. Bukan itu saja. Jika si gadis yang diperkosa tersebut hamil akibat tindak perkosaan tersebut, dialah yang akan dihukum mati dengan cara dirajam batu, karena dianggap berzinah (hamil di luar nikah).
Dalam sebuah masyarakat yang demokratis dan modern, sangat diketahui bahwa 92% keputusan kasus kriminal bukanlah didapat dari kesaksian saksi mata melainkan dari ‘bukti-bukti lapangan’ dan penerapan ilmu pengetahuan (mis. DNA, dsb.), yang mana semuanya itu malah dilarang dalam Islam.
Syariah juga berlawanan dengan konvensi/kesepakatan PBB tentang hak azasi manusia. Dapatkah anda bayangkan hidup di sebuah masyarakat di mana pemerkosa, pembunuh, sex-maniak, dsb. berkeliaran bebas karena Islam? Saya tambahkan di sini, juga FITNAH yang membawa akibat fatal bagi mereka yang tak bersalah, karena Syariah adalah hukum yang bersifat totaliter, sangat berdarah. Hanya rasa takut massa mayoritas yang menjadi ciri khas sistem macam ini.
Perempuan-perempuan yang tidak berpendidikan dari abad ke-7, yang merupakan sumber utama dari Al-Quran, terkenal oleh kemampuan fisik dan keahlian seks mereka, bukan oleh akal budi mereka. Mental terkebelakang dari sumber-sumber ini tercermin di dalam Islam. Itulah sebabnya, Islam bersifat regresif (berjalan mundur) dan menjurus kepada kebobrokan. Ini terlihat dari setiap komunitas Muslim. Masyarakat Muslim adalah yang paling cepat mengambil jalan kekerasan, meledak-ledak, berbahaya, membenci, tidak maju, tidak berkembang, kacau, dihinggapi berbagai penyakit, bencana dan lalu tanpa punya rasa malu sebagian kabur ke negara-negara non-Islam.
Lewat migrasi inilah, Muslim membuktikan bahwa Islam itu jahat, adalah kemunduran, dan tidak manusiawi. Jutaan Muslim saat ini, meninggalkan Islam, meskipun “perangkap/perbudakan” Islam adalah benar-benar kejam dan berdarah dingin (membunuh mereka yang keluar/murtad dari agama). Yang tinggal di dalam kultus ini hanyalah mereka yang bodoh, masa bodoh, muslim KTP, atau yang terpaksa, karena tidak dapat berkutik terhadap tekanan-tekanan Islam. Bahkan kaum yang berwenang, ulama bereputasi tinggi dalam Islam pun sangat khawatir dengan cepatnya keruntuhan yang merongrong Islam dari setiap penjuru.
Tekanan kepada PBB untuk melarang Quran yang biadab itu bertambah setiap hari. Sangat tidak diragukan bahwa Islam itu hanyalah buatan manusia dan palsu. Keruntuhan Islam tidak bisa terbantahkan lagi dan bahkan mereka bodohpun dapat melihat hal ini. Kecuali mereka yang masa bodoh ataupun terpaksa.*
nabi cabul nabi palsu pedof

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4036
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7630
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by kuku bima on Thu Sep 27, 2012 6:27 am

JAMAN PRA-ISLAM
Menurut sejarah, pada zaman Vikrama (58 S.M. – 415 M.) para Maharaja Candragupta memperluas Kerajaan Hindu yg mencakup India dan jauh sampai seluruh Teluk Arabia di Barat. Para Maharaja ini adalah pengikut setia dewa-dewi Hindu khususnya Dewa Shiva (dewa bulan-Allat) dan istrinya Dewi Dhurga (dewi bulan-Allah).
Para Maharaja mempersembahkan kepada dewa-dewa mereka bangunan-bangunan kuil di seluruh wilayah kerajaan mereka (di Saudi Arabia saja sedikitnya ada 7 kuil peninggalan mereka, termasuk Ka’bah yang masih berdiri sampai saat ini). Bahkan setelah kerajaan Hindu ini runtuh, penduduk Arab masih percaya dan menyembah dewa-dewa itu dan mengagungkan kuil-kuil yang ada sampai datangnya masa nabi Muhammad.
(Untuk lebih detail-nya- lihat artikel “Ka’bah, sebuah kuil Hindu” www.hinduism.co.za ).

ASAL-USUL NABI MUHAMMAD
Muhamad, lelaki suku Quraisy dari wilayah Arab (Arab Saudi sekarang), lahir pada tahun 571 M. Ayahnya, Abdullah, wafat 4 bulan sebelum kelahirannya. Muhamad kecil dan ibunya yang menjanda, Aminah, dilindungi oleh kakeknya, Abdul Mutalib. Pada masa ini, Halimah, seorang wanita Beduin, merawat baby Muhamad. Namun beberapa minggu kemudian Halimah mengeluh bahwa Muhamad dirasuki oleh iblis dan menolak untuk terus merawatnya. Aminah, ibu Muhamad lalu wafat ketika Muhammad berusia 5 tahun. Jadilah Muhamad seorang anak yatim-piatu, dan pada umurnya yang kedelapan, kakek Abdul Mutalib juga meninggal dunia. Muhamad kecil ini lalu diambil-alih oleh paman Abu Talib yang memiliki usaha perdagangan/kafilah dengan Syria.
Pada usia 20 tahun, Abu Talib menyuruh Muhamad bekerja untuk Khadijah, pengusaha kafilah yang sukses. Pada usia 25 tahun, Muhamad menikahi majikannya itu, janda Khadijah yang kaya dan berumur 40 tahun, demikian sehingga jadilah ia seorang ayah tiri bagi 2 orang anak Khadijah hasil perkawinan sebelumnya. Muhamad belum lagi menampakkan “siapa dirinya sesungguhnya” ketika ia menikahi Khadijah. Khadijah-pun wafat. Jadilah Muhamad seorang kaya raya dan kemudian menikahi 9 istri, memiliki lusinan gundik, belum lagi istri-istri simpanan, dan lebih dari seratus budak laki- laki/perempuan. Dia juga bertunangan dengan Aisha yang umurnya masih 6 tahun, lalu mengawininya saat Aisha berusia 9 tahun (8 tahun menurut kalendar umum sekarang). Muhamad terangsang ketika melihat menantunya berganti pakaian dan lalu mengawininya (mantan istri putra angkatnya, Zaid).
Suatu saat Muhamad tertangkap basah sedang memperkosa budak salah satu istrinya (Maryam, budak Sadiah) di luar kesepakatan kawin saat itu, Muhamad malah mengomeli Sadiah yang dikatakannya “membesar-besarkan perkara”. Muhamad dan para pengikutnya sering menyerang desa-desa yang lemah (bahkan desa yang sudah membuat perjanjian damai dengannya) membunuh/memenggal kepala para lelaki dan merampas istri-istri, anak laki maupun anak perempuan mereka dan menjadikan mereka budak, “yang terbaik adalah selalu untuk-nya” demikian Allah mengatakan kepada Muhamad dlm Al-Qur’an.
Di dalam Hadis Sahih Bukhari, tertulis: ketika beberapa pencuri tertangkap, Muhamad memerintahkan pengikutnya untuk mencungkil kedua mata dari masing-masing pencuri dan menyuruh mereka pergi dalam keadaan buta dan berdarah. Dari 68 perang yang dilancarkan Muhamad dan para pengikutnya, hanya satu yang bersifat mempertahankan diri dan sisanya yang 67 adalah penyerangan ofensif yang disulut oleh mereka sendiri.

ASAL-USUL QUR’AN
Muhamad mulai mendirikan agamanya setelah tahun 610 Masehi, ketika ia mengangkat dirinya sendiri sebagai utusan Allah, sebagaimana tertulis dalam Qur’an (bukan sebagai nabi). Ia mengaku bahwa Malaikat Jibril yang memerintahkannya (tanpa satu saksi-pun yang bisa membenarkan pengakuannya).
Muhamad mengumpulkan cerita2;
10% kitab Talmud Babilonia (bukan Taurat Yahudi, namun sebuat kitab lain yang mengandung banyak keanehan);
sekitar 25% dari kuil Hindu/Allah/berhala/ritual dan kepercayaan-kepercayaan yang memang sudah ada saat itu di Saudi Arabia. (Kata “ALLAH” sendiri sebenarnya adalah sebuah kata Sansekerta, dan sesungguhnya tidak pernah ada Allah yang asli dari Islam);
sekitar 10% Animisme (roh-roh, syaitan, Jinn, iblis, mahluk halus, dedemit, dsb.) diambil dari cerita rakyat dan dongeng-dongeng bangsa Arab yang telah lama beredar di zamannya;
sekitar 10% tradisi-tradisi dan budaya bangsa Arab dan 40% sisanya adalah khayalan dan karangan-karangan liar dari Muhamad dan para pengikutnya sendiri.
Semuanya itu membentuk ISLAM, agama baru. Karena Muhamad dan beberapa ratus pengikutnya buta huruf (tidak bisa menulis dan membaca) dan Muhamad memiliki daya ingat yang buruk, para pengikutnya yang lain menghafalkan/merumuskan untuknya ayat-ayat Qur’an yang telah mereka contek atau mereka karang. Namun pada perang Yamamah, hampir seluruh pengikutnya tewas dan ayat-ayat Qur’an yang asli hilang selamanya dan tidak pernah tersusun lagi menjadi sebuah buku sebelum akhirnya Muhammad sendiri tewas akibat diracun, 632 M. oleh budak Yahudinya, yang berkata: “Jika memang engkau adalah seorang rasul, Allah seharusnya bisa menyelamatkanmu”.
Kalif Abu Bakar (632-634 M.) lalu mempercayakan Zayed Ibn Thabit untuk menyusun kembali Quran, dari ingatan-ingatan para istri, gundik, budak (mereka semua buta huruf), dan beberapa kenalan/sahabat yang mengaku mendengar beberapa ayat langsung dari Muhammad dan para pengikutnya. Zayed berhasil mengumpulkan kurang lebih 7,900 ayat. Tetapi susunan pertama ini, mengandung banyak kontradiksi, kejanggalan, kelucuan/ejekan, hal-hal yang membingungkan, dan kesalahan-kesalahan dan akhirnya menimbulkan kesulitan dan masalah yang besar selama beberapa tahun.
Di bawah pemerintahan Kalifah Uthman (644-656), diperintahkanlah agar semua salinan Al-Quran yang beredar ditarik dari peredaran dan dibakar. Zayed untuk kedua kalinya diperintahkan untuk menyusun dan menulis ulang Al-Quran supaya lebih masuk akal dan lebih meyakinkan dari Quran yang asli, yang disimpan oleh Hafsa (janda Muhammad). Zayed berusaha semampunya menulis ulang Quran dan lebih dari 2,000 ayat yang kontradiktif, membingungkan, keliru dan tidak masuk akal dibatalkan / dibuang, beberapa diganti, dan beberapa lainnya ditambahkan atau dicontek sedemikian supaya pembatalan/perubahan-perubahan tersebut dapat lebih masuk akal.
Quran edisi baru ini berkata di Surah 16:101-103 bahwa orang-orang Arab menuduh seorang budak Nasrani telah mengajari Muhammad dan ia lalu dianiaya, dan di 25:4-5 membenarkan dugaan pencotekan dari cerita-cerita rakyat, dan dongeng-dongeng bangsa Arab. Abu Al-Aswad Al Doaly menaruh titik-titik sebagai tanda baca, semasa kekuasaan Mu’awiyah Ibn Abi Sofyan (661-680). Huruf- huruf lalu diimbuhi oleh beragam titik oleh Nasir Ibn Asem dan Hayy ibn Ya’amor, pada masa Abd Al-Malek Ibn Marawan (685-705). Sistem penandabacaan yang lengkap (damma, fataha, kasra), diciptakan oleh Al Khalil Ibn Ahmad Al Faraheedy (wafat 786 M).
Saat ini Quran memiliki hanya 6,241 ayat dari aslinya yang 7,900. Meskipun demikian, mengingat kondisi yang ada saat itu dan fakta bahwa penyusunan mengandalkan sumber dari ingatan-ingatan kaum buta huruf, dsb; dapatlah dipahami bahwa Quran, karangan dan buatan manusia ini masih menyimpan banyak kontradiksi, sumber perbantahan, kejanggalan, keanehan, kekonyolan, hal-hal yang tidak masuk akal dan keliru, belum lagi theori-theori yang berlawanan dengan ilmu pengetahuan. Jadi, tebalnya ayat-ayat Quran yang ada sekarang sesungguhnya berasal dari kata-kata para istri, gundik, istri simpanan, budak dari Muhammad, dan disusun oleh Zayed Ibn Thabit (tidak ada hubungannya sama sekali dengan Tuhan).

ISI QURAN
Bab-bab dalam Quran tidak disusun berdasarkan prioritas naratif, kontinuitas, biografi, kronologi, atau kesinambungan urutan, melainkan diatur berdasarkan panjangnya teks – bab yang terpanjang ditulis pertama dan bab terakhir berisi hanya 6 baris. Ayat-ayat ditempatkan tidak berdasarkan urutan logika tertentu dan bercampur-aduk di dalam sebuah tema atau topik-topik yang tidak berhubungan satu sama lain. Orang-orang Nasrani akan terperangah jika melihat tidak adanya nubuatan, tidak ada urutan kronologi, tidak ada gambaran geografis, tidak ada biografi dari siapapun (bahkan tidak juga dari Muhammad), tidak ada aturan penulisan, tidak ada sejarah, amsal, perumpamaan, mujizat, kidung mazmur, pendek kata, yang ada di situ hanyalah perintah dan larangan, seperti halnya manual sebuah mesin cuci; dan disertai gambaran hukuman-hukuman, pembalasan, dan ganjaran.
Sebagai contoh perintah, seluruh umat Muslim harus membantai (membunuh) kaum non-Muslim seperti tertulis di Surah 4:74, 9:5 dan 9:29. Sebagai contoh hukuman, Surah 4:34 memerintahkan para suami untuk mencambuk istri-istri yang tidak patuh dan meninggalkan mereka sampai mereka pasrah dan menyerah. Untuk non-Muslim ‘ganjarannya’ adalah, Surah 2:191 “Bunuhlah mereka (non-Muslim)… demikianlah ganjaran mereka yang menentang aqidah (Islam)”. Kaum Muslimin juga diperintahkan untuk melakukan perintah Sura 8:12 “Aku akan men-teror kaum kuffur. Karena itu, pukullah leher dan setiap sendi mereka dan lumpuhkanlah mereka. Pancunglah kepala mereka dan potonglah setiap jari tangan dan kaki mereka”.
Ada banyak lagi contoh “ganjaran jahat” seperti itu tertulis bagi kaum non-Muslim. Contoh untuk upah kaum Muslim yang berperang dan mati bagi Allah ada di Sura 52:17-20; 55:56-58; 55:70-74 dan 56:37-38, yang menjanjikan hadiah buah-buah terbaik, sungai anggur, dan 72 perawan cantik dan menggiurkan di Firdaus sebagai ganti nyawa mereka yang syahid dan menewaskan sebanyak mungkin kaum kaffir. Bahkan kaum Muslim yang homoseksual pun digambarkan akan diganjar dengan “anak- anak lelaki yang segar bak mutiara” Sura 52:20-24.
Al-Quran juga melarang seluruh Muslim kebebasan “BERPIKIR dan bertindak sesuai kata hati mereka, karena berpikir dianggap adalah pekerjaan Allah dan utusan-nya, Muhammad, lihat Sura 33:36 (dengan kata lain, kebebasan berpikir tidak diperbolehkan di dalam Islam). Nilai ini tertanam dalam ummat Islam mulai dari masa kecil di Madrasah atau Pesantren sehingga tidak heran mengapa orang Muslim sangat takut untuk menantang Qurannya. Mempertanyakan logika Quran dianggap pelecehan dalam Islam (dan fatal hukumannya).
Ayat-ayat dalam Quran dimaksudkan hanya untuk dihafal dan dilantunkan dalam nada tertentu dan tidak memerlukan pengertian dari arti-artinya, dari tulisan Arab kuno itu. Sehingga, umumnya umat Muslim tidak mengerti dan tidak mempertanyakan Quran yang mereka baca, inilah kepercayaan buta. Perbedaan-perbedaan yang ada di dalam Quran saat ini menciptakan lebih banyak masalah, calon- calon haji yang tiba di Mekkah diperiksa dan apabila kitab Quran-nya berbeda dengan Quran kaum Wahabi, akan disita dan dibakar.

HADIS DAN SUNNAH
Karena Quran penuh dengan :
ayat-ayat yang akhirannya terbuka (artinya terlalu luas);
adanya hal-hal yang bersifat penjelasan umum ataupun tidak masuk akal;
dan menjurus kepada bermacam2 tafsir ttg kondisi biografis seputar ucapan-ucapan, kebiasaan, dan perbuatan Muhammad dan para pengikutnya;
maka dibutuhkan penjelasan lebih lanjut untuk mengerti Quran dgn lebih seksama. Inilah yang dimaksud dengan HADIS, yang juga dianggap kitab suci, tapi nomor dua setelah Quran.
Cukup banyak penulis menghasilkan bermacam Hadis sepanjang rentang waktu 600 tahun (mulai sekitar 800 M. sampai 1,400 M.), dan ini malah menambah banyak kebingungan, perbantahan, dan distorsi, penyelewengan dalam banyak aliran (madhab) oleh berbagai penulis ini, karena hampir semua dari mereka tidak pernah mengenal Muhamad secara langsung.
SUNNAH adalah ‘jalan’ atau ‘cara’ (tersirat di dalamnya perbuatan-perbuatan dan kebiasaan Muhamad), dan juga dianggap suci, namun nomor 3 setelah Quran. Juga di sini, perbedaan-perbedaan yang besar dari berbagai penulis menghasilkan sangat banyak masalah yang tidak diketahui oleh khalayak dan malah menjurus ke kekacauan.
Tergantung dari macamnya aliran Islam, Hadis dan Sunnah yang mereka pilih untuk dituruti, perbedaan-perbedaan di antara umat Muslim sendiri bisa sangat besar sehingga benturan-benturan di antara aliran-aliran tersebut masih berlangsung hingga saat ini seperti di Pakistan, Indonesia, Aljazair, Afghanistan, dan Timur Tengah.

HUKUM SYARIAH ISLAM
Ada empat ‘penafsiran’ berkenaan dengan pemberlakuan hukum syariah Islam. Hukum-hukum ini perlahan-lahan berkembang dan diperbaharui, diubah bahkan sampai saat ini, dari negara- ke negara, wilayah ke wilayah, namun semuanya selalu mendasarkan kepada model jurisprudensi abad ke-7.
Kelemahan terbesar syariah adalah bahwa hukum ini tidak memperkenankan ‘bukti-bukti lapangan,’ namun hanya mengakui kesaksian saksi mata untuk sebuah kasus kriminal. Sudah bukan rahasia bahwa di dalam hukum Syariah, mereka yang menginginkan pembalasan atau seseorang yang mereka benci dihukum, cukup membawa saksi-saksi palsu. Catatan rekor memperlihatkan bahwa kaum hawa adalah yang mendapatkan perlakuan paling tidak adil. Sebagai contoh, jika seorang gadis diperkosa, ia harus bisa memperlihatkan sekurangnya 2 atau 4 saksi mata yang ber-reputasi baik (tergantung Syariah mana yang diterapkan) untuk bisa menuduh si pemerkosa. Jika hanya ada seorang saksi mata, bebaslah sang pemerkosa dan bisa memperkosa lagi. Bukan itu saja. Jika si gadis yang diperkosa tersebut hamil akibat tindak perkosaan tersebut, dialah yang akan dihukum mati dengan cara dirajam batu, karena dianggap berzinah (hamil di luar nikah).
Dalam sebuah masyarakat yang demokratis dan modern, sangat diketahui bahwa 92% keputusan kasus kriminal bukanlah didapat dari kesaksian saksi mata melainkan dari ‘bukti-bukti lapangan’ dan penerapan ilmu pengetahuan (mis. DNA, dsb.), yang mana semuanya itu malah dilarang dalam Islam.
Syariah juga berlawanan dengan konvensi/kesepakatan PBB tentang hak azasi manusia. Dapatkah anda bayangkan hidup di sebuah masyarakat di mana pemerkosa, pembunuh, sex-maniak, dsb. berkeliaran bebas karena Islam? Saya tambahkan di sini, juga FITNAH yang membawa akibat fatal bagi mereka yang tak bersalah, karena Syariah adalah hukum yang bersifat totaliter, sangat berdarah. Hanya rasa takut massa mayoritas yang menjadi ciri khas sistem macam ini.
Perempuan-perempuan yang tidak berpendidikan dari abad ke-7, yang merupakan sumber utama dari Al-Quran, terkenal oleh kemampuan fisik dan keahlian seks mereka, bukan oleh akal budi mereka. Mental terkebelakang dari sumber-sumber ini tercermin di dalam Islam. Itulah sebabnya, Islam bersifat regresif (berjalan mundur) dan menjurus kepada kebobrokan. Ini terlihat dari setiap komunitas Muslim. Masyarakat Muslim adalah yang paling cepat mengambil jalan kekerasan, meledak-ledak, berbahaya, membenci, tidak maju, tidak berkembang, kacau, dihinggapi berbagai penyakit, bencana dan lalu tanpa punya rasa malu sebagian kabur ke negara-negara non-Islam.
Lewat migrasi inilah, Muslim membuktikan bahwa Islam itu jahat, adalah kemunduran, dan tidak manusiawi. Jutaan Muslim saat ini, meninggalkan Islam, meskipun “perangkap/perbudakan” Islam adalah benar-benar kejam dan berdarah dingin (membunuh mereka yang keluar/murtad dari agama). Yang tinggal di dalam kultus ini hanyalah mereka yang bodoh, masa bodoh, muslim KTP, atau yang terpaksa, karena tidak dapat berkutik terhadap tekanan-tekanan Islam. Bahkan kaum yang berwenang, ulama bereputasi tinggi dalam Islam pun sangat khawatir dengan cepatnya keruntuhan yang merongrong Islam dari setiap penjuru.
Tekanan kepada PBB untuk melarang Quran yang biadab itu bertambah setiap hari. Sangat tidak diragukan bahwa Islam itu hanyalah buatan manusia dan palsu. Keruntuhan Islam tidak bisa terbantahkan lagi dan bahkan mereka bodohpun dapat melihat hal ini. Kecuali mereka yang masa bodoh ataupun terpaksa.*
nabi cabul nabi palsu pedof

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4036
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7630
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by jangan marah bang on Thu Sep 27, 2012 6:28 am

Gerabah wrote:
HUAHAHAHAHAHAHA...................FORUM INI UDAH KELIHATAN BENGIS DAN KEBENCIANNYA MEREKA TERHADAP ISLAM.
INI FORUM DIBUAT MEMANG MEREKA (KRISTEN) MENANTANG PERANG DENGAN ISLAM. BEGITU DILAWAN DAN SEMPOYONGAN, LANTAS MINTA DIKASIHANI, JANGAN MENULIS KOTOR, HINAAN, HUJATAN DSB. TAPI DENGAN HATI TETAP DONGKOL alias BENCI.
DI FORUM INI TIDAK ADA KATA MENYERAH, PEDANG SUDAH TERHUNUS SAMPAI KALIAN (KRISTEN) MENUTUP FORUM INI

ALLAH MAHA BESAR, HANYA KEPADAMU KAMI BERIBADAH DAN MOHON PERTOLONGAN.




Kalo sudah tua, jangan banyak marah marah. Di LaskarIslam topiknya gak beda sama di ponpes MK. Nanti tali jantungnya putus. Kayak si, dia

Oh iya kamu Tua bangka, kayaknya gak di kasih fatwa hasil ijtihad ulama LI, haram hukumnya ke iff,atau ke MK,

Yg dileluarkan si bang jampanx, musicman, HT, bayo lubis,

Kasian gak dianggap.


_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1733
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by buncis hitam on Thu Sep 27, 2012 6:28 am

@Jasray

Baca lagi dong yang bener, tulisan saya

Kalo pengen berbicara manis dengan saya cukup panggil saya dengan panggilan "mas" atau hindari kata2 hujatan/ hinaan/ kotor doang. Gampang kan.

Ada kata "Kalo Pengen" ya kan. Artinya saya sebenernya gak tau maksud kamu berbicara sama orang lain pake kata tampan atau manis segala dengan tujuan apa. Apakah itu emang sedang berbicara manis atau sedang menghujat saya gak tau.

Lagian emang saya bilang bahwa saya pengen berbicara manis??? Gak kan............Nah kamu pengen berbicara manis malah lebay nan jijay kayak MAHO. Trus pengen berbicara busuk pun juga lebay nan jijay, kayak MAHO pengen ngajak orang lain ngisep "burung" kamu yang kecil................Emangnya kamu gak malu apa dengan "ketampanan" kamu bersikap MAHO seperti itu??? Emangnya kamu gak malu apa dengan nabi junjungan kamu yang haus seks itu dengan sikap MAHO seperti itu?? (Kecuali kalo emang nabi kamu itu manusia "liberal" alias "sana" boleh "sini" boleh).................

Maka dari itu sebelum kamu membuat orang lain muntah gara2 kelebay-an kamu itu dan sebelum kamu mempermalukan diri kamu sendiri, saya dengan tanpa mengetahui maksud kamu untuk lebay berusaha untuk menghindarkan kamu dari ke-MAHO-an yang sangat menggegrogoti seluruh tubuh kamu itu, dan yang sangat membuat orang lain muntah.

Kecuali kalo kamu itu emang cewek tulen bahkan yang ca'em.Karena kalo akhirnya jadi menghujat pun juga gak masalah, alias gak bikin muntah siapapun yang membaca pernyataan kamu yang lebay nan jijay.

Kalo kamu masih gak percaya dengan ucapan saya, atau masih bilang saya munafik, coba kamu tanya netter2 lain yang membaca semua pernyataan kamu itu. Bener gak mereka sebetulnya pengen muntah liat semua pernyataan kamu????................Baik mereka yang merasa terhina maupun yang gak merasa terhina. Kalo emang yang muslim gak muntah liat pernyataan kamu, itu karena mereka semua adalah MAHO sejati. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.

Lagian soal ucapan saya yang kamu kutip ("Aku Bangga Menjadi Muslim") itu kan emang kenyataan yang sebenarnya. Lalu apanya yang menghujat????


Last edited by buncis hitam on Thu Sep 27, 2012 6:39 am; edited 1 time in total

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3487
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by jangan marah bang on Thu Sep 27, 2012 6:30 am

Gerabah wrote:
HUAHAHAHAHAHAHA...................FORUM INI UDAH KELIHATAN BENGIS DAN KEBENCIANNYA MEREKA TERHADAP ISLAM.
INI FORUM DIBUAT MEMANG MEREKA (KRISTEN) MENANTANG PERANG DENGAN ISLAM. BEGITU DILAWAN DAN SEMPOYONGAN, LANTAS MINTA DIKASIHANI, JANGAN MENULIS KOTOR, HINAAN, HUJATAN DSB. TAPI DENGAN HATI TETAP DONGKOL alias BENCI.
DI FORUM INI TIDAK ADA KATA MENYERAH, PEDANG SUDAH TERHUNUS SAMPAI KALIAN (KRISTEN) MENUTUP FORUM INI

ALLAH MAHA BESAR, HANYA KEPADAMU KAMI BERIBADAH DAN MOHON PERTOLONGAN.




Kalo sudah tua, jangan banyak marah marah. Di LaskarIslam topiknya gak beda sama di ponpes MK. Nanti tali jantungnya putus. Kayak si, dia

Oh iya kamu Tua bangka, kayaknya gak di kasih fatwa hasil ijtihad ulama LI, haram hukumnya ke iff,atau ke MK,

Yg dileluarkan si bang jampanx, musicman, HT, bayo lubis,

Kasian gak dianggap.


_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1733
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by Jawasraya Barakencana on Thu Sep 27, 2012 4:30 pm


@Buncis Manis yang makin Miris:

@Jasray
Iya tampan

Baca lagi dong yang bener, tulisan saya
pasti dan harus dunk..Jasray khan teliti beud...

Ada kata "Kalo Pengen" ya kan. Artinya saya sebenernya gak tau maksud kamu berbicara sama orang lain pake kata tampan atau manis segala dengan tujuan apa.
Karena kamu terlalu tersulut rasa kebencian yang teramat sangat akhirnya dirimu sendiri yang mencakar cakar wajahmu...
saya berbicara seperti itu sebagai bentuk rasa penghhormatan..tapi karena kamu adalah tipikal orang yang GR banget dan suka marah2 jadi perasaanmu aja yg selalu menuntunmu...apa2 jadi dibanting deh....hehe

Apakah itu emang sedang berbicara manis atau sedang menghujat saya gak tau.
Menghujat????emang penting ya menghujat orang yang belum dikenal..mang lo siapa????
kembalikan atas konsekuensimu berkoar2 dalam trit di forum ini...

Lagian emang saya bilang bahwa saya pengen berbicara manis??? Gak kan............Nah kamu pengen berbicara manis malah lebay nan jijay kayak MAHO.
Yah..terserah kamu mau menilai Jasray nan tampan ini seperti apa..faktanya kamu hanya bisa bentak2 dan marah2 dengan Jasray tanpa alasan yang jelas....penilaiann dan sedikit tamparanmu cuma buat Jasray tersenyum Manja....

Trus pengen berbicara busuk pun juga lebay nan jijay, kayak MAHO pengen ngajak orang lain ngisep "burung" kamu yang kecil................
Jasray Ngakak sumpah dari tadi..seneng deh liat orang yang marah2 gini.....xixixi

Emangnya kamu gak malu apa dengan "ketampanan" kamu bersikap MAHO seperti itu???
Malu kenapa???apa yang perlu dimalukan dihadapan kafir..GAK SEDIKITPUN!!!..kata2 mu hanya dalih untuk buat mental jasray menjadi DOWN..tapi sayang gak mempan sedikitpun.....

Emangnya kamu gak malu apa dengan nabi junjungan kamu yang haus seks itu dengan sikap MAHO seperti itu?? (Kecuali kalo emang nabi kamu itu manusia "liberal" alias "sana" boleh "sini" boleh).................
Kasian udah mentok gak bisa berkata - kata.malah marah2,ngamuk2 gak jelas..yah JONGKOK deh jawabanya...

Maka dari itu sebelum kamu membuat orang lain muntah gara2 kelebay-an kamu itu dan sebelum kamu mempermalukan diri kamu sendiri,
kamu disini baru nubie, ya maklum bila kamu kebakaran seperti itu sama Jasray..udah berapa aja Kafir yang udah ngata ngatain Jasray nan manis ini seperti tulisan ini..tapi malah terpelanting..jadi maaf ya lucu banget sumpah...


saya dengan tanpa mengetahui maksud kamu untuk lebay berusaha untuk menghindarkan kamu dari ke-MAHO-an yang sangat menggegrogoti seluruh tubuh kamu itu, dan yang sangat membuat orang lain muntah.
terserah..hahaha.......menggerogoti tubuh.??apaan tu????laler ya?????
yang penting saya tampan dan penuh kekayaan....makasih

Kecuali kalo kamu itu emang cewek tulen bahkan yang ca'em.Karena kalo akhirnya jadi menghujat pun juga gak masalah, alias gak bikin muntah siapapun yang membaca pernyataan kamu yang lebay nan jijay.
banting terus..ayo mencak mencak..kebakaran..banting kanan banting kiri..


Kalo kamu masih gak percaya dengan ucapan saya, atau masih bilang saya munafik, coba kamu tanya netter2 lain yang membaca semua pernyataan kamu itu. Bener gak mereka sebetulnya pengen muntah liat semua pernyataan kamu????................
Gak tu biasa aja..kenapa lo nyuruh2 emang situ udah kaya dan tampan ya?????emang kamu BOS ya....
bocah masih kelas teri yang punya emosi masih labil gak perlu nyuruh2..gak dihormati KAFIR pun Jasray gak masalah...
faktanya banyak MUSLIM juga yang menghargai jasray.....

Baik mereka yang merasa terhina maupun yang gak merasa terhina. Kalo emang yang muslim gak muntah liat pernyataan kamu, itu karena mereka semua adalah MAHO sejati. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.
Argumen yang tidak mendasar dan hanya bikin ngakak pake mulesssssssssssss.........



Lagian soal ucapan saya yang kamu kutip ("Aku Bangga Menjadi Muslim") itu kan emang kenyataan yang sebenarnya. Lalu apanya yang menghujat????
Kenyataan pale lo peyang..Karena ente terlalu Benci dan sangat2 emosi serta tidak dapat mengendalikan Nafsu untuk membom bardir Jasray makanya langsung tampar kanan kiri tendang atas bawah...ya akhirnya menyajikan Kata2 Taqqiya seperti itu deh...

Lucu deh bermain dengan kkamu anak tampan....



Si Pemurah yang Lagi berhadapan dengan Orang yang Ternyata Gampang marah
JASRAY

_________________
IBLIS TELAH MENJADI NYAWA, MENYATU KE DALAM DAGING, MASUK KE DALAM BAYANGAN YANG TABU, HINGGA SEKARANG BANYAK DIANGGAP ROH SUCI. UJILAH SETIAP ROH SUCI ITU AGAR TAK LAGI MENYESATKANMU. SEKARANG BUKAN WAKTUNYA UNTUK DIAM. DENGARKAN KATA HATIMU KARENA HATI TAK AKAN PERNAH MENIPU. SEBAB KETAKUTAN YANG SEBENARNYA HANYA ADA PADA DIRIMU!

(DAN BROWN - THE DA VINCI CODE -)

Jawasraya Barakencana
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 310
Location : MADIUN, JAWA TIMUR
Job/hobbies : MENCINTAI NABI MUHAMMAD SAW DENGAN SEPENUH HATI
Reputation : 1
Points : 2096
Registration date : 2012-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by lihd on Thu Sep 27, 2012 7:36 pm

Jawasraya Barakencana wrote:

buncis hitam wote:
by buncis hitam on Tue Sep 25, 2012 3:04 am

@Jasray

Kalo pengen berbicara manis dengan saya cukup panggil saya dengan panggilan "mas" atau hindari kata2 hujatan/ hinaan/ kotor doang. Gampang kan.[/size]............Kalo bisa terapkan juga sama netter2 lain

atau hindari kata2 hujatan/ hinaan/ kotor doang. Gampang kan.

atau hindari kata2 hujatan/ hinaan/ kotor doang. Gampang kan.

atau hindari kata2 hujatan/ hinaan/ kotor doang. Gampang kan.

atau hindari kata2 hujatan/ hinaan/ kotor doang. Gampang kan.

atau hindari kata2 hujatan/ hinaan/ kotor doang. Gampang kan.


=



Re: Aku Bangga Menjadi Muslim
by buncis hitam Today at 1:41 am

Aku Bangga Menjadi Muslim = Aku Bangga Menjadi Iblis
Aku Bangga Menjadi Muslim = Aku Bangga Menjadi Pembantai Jutaan Umat Manusia
Aku Bangga Menjadi Muslim = Aku Bangga Menjadi Budak Seksnya Muhammad

Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked


Ternyata sok sok puitis, berkoar koar bak pujangga di padang sahara...Yah apa boleh Buat ternya Ular Beludag terbukti juga....
makanya jasray nan imut ini incer terus orang yang sok bijak tapi terbukti O Besar.....GAK MALU SAMA LUDAH SENDIRI kamu wahai buncis manis?????

Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep


Si Imut yang suka menghabiskan Waktu bersama Marmut.
JASRAY


_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4182
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by barabasmurtad77 on Fri Sep 28, 2012 12:56 am

kermemek wrote:yah benar....... bahkan semua kristen di sini yang sudah senior kek barabasmurtad, kermit & kukubima pun juga supermunafik.......dalam kristen, agama saya yang saya peluk dahulu memang diajarkan oleh gereja untuk mengingkari janji.......

agama saya yang saya peluk dahulu memang diajarkan oleh gereja untuk mengingkari janji.......
saya samasekali TIDAK MEMAHAMI apa arti tulisan anda ini. kalau anda berpaut kepada gereja, berarti anda berpaut pada manusia, maka JANGAN SALAHKAN SIAPA2 BILA ANDA KECEWA, karena FIrman Tuhan katakan:

Jer 17:5 Beginilah firman TUHAN: "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!

Jer 17:9 Betapa liciknya hati, lebih licik dari pada segala sesuatu, hatinya sudah membatu: siapakah yang dapat mengetahuinya?
Jer 17:10 Aku, TUHAN, yang menyelidiki hati, yang menguji batin, untuk memberi balasan kepada setiap orang setimpal dengan tingkah langkahnya, setimpal dengan hasil perbuatannya."


semua kristen di sini yang sudah senior kek barabasmurtad, kermit & kukubima pun juga supermunafik

terimakasih anda telah mengingatkan saya untuk hal ini, tetapi JANGAN ASAL NUDUH, coba tunjukkan dimana kemunafikan saya, supaya saya bisa memperbaikinya sehingga KESAKSIAN HIDUP SAYA TIDAK MENJADI BATU SANDUNGAN BAGI ANDA, karena sebagaimana TUHAN YESUS mengasihi anda sehingga Ia rela mati bagi anda, maka sayapun mengasihi anda karena Iapun telah rela mati bagi saya dan saya sangat berharap agar anda JUGA MENDAPAT KESEMPATAN UNTUK MERAIH KESELAMATAN YANG TELAH TUHAN YESUS SEDIAKAN BAGI ANDA.

saya sudah membaca seluruh postingan anda di FORUM KRISTEN yang menandakan bahwa anda memiliki AKAR PAHIT TERHADAP KEKRISTENAN, tetapi segala caci maki anda tidak akan membuat anda lebih dekat kepada SURGA, karena itu BERBALIKLAH karena MERAIH KESELAMATAN DI DALAM YESUS HANYA MEMBERI KEUNTUNGAN BAGI ANDA KARENA JIWA ANDA AKAN DISELAMATKAN, SEBAB
Act 4:12 Keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia (Yesus), sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."

TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2492
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by Gerabah on Fri Sep 28, 2012 1:21 am

barabasmurtad77 wrote:



semua kristen di sini yang sudah senior kek barabasmurtad, kermit & kukubima pun juga supermunafik

terimakasih anda telah mengingatkan saya untuk hal ini, tetapi JANGAN ASAL NUDUH, coba tunjukkan dimana kemunafikan saya, supaya saya bisa memperbaikinya sehingga KESAKSIAN HIDUP SAYA TIDAK MENJADI BATU SANDUNGAN BAGI ANDA, karena sebagaimana TUHAN YESUS mengasihi anda sehingga Ia rela mati bagi anda, maka sayapun mengasihi anda karena Iapun telah rela mati bagi saya dan saya sangat berharap agar anda JUGA MENDAPAT KESEMPATAN UNTUK MERAIH KESELAMATAN YANG TELAH TUHAN YESUS SEDIAKAN BAGI ANDA.

saya sudah membaca seluruh postingan anda di FORUM KRISTEN yang menandakan bahwa anda memiliki AKAR PAHIT TERHADAP KEKRISTENAN, tetapi segala caci maki anda tidak akan membuat anda lebih dekat kepada SURGA, karena itu BERBALIKLAH karena MERAIH KESELAMATAN DI DALAM YESUS HANYA MEMBERI KEUNTUNGAN BAGI ANDA KARENA JIWA ANDA AKAN DISELAMATKAN, SEBAB
Act 4:12 Keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia (Yesus), sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."

TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.
Wow, ada pendeta sedang khutbah disini !
Menawarkan jualan keselamatan tapi tidak paham apa yang dijual, ya nggak laku !
Mestinya yang dijual tentang keselamatan itu seperti yang diperintahkan di Matius 5:19, dengan sangat jelas dan tegasnya ada jaminan masuk sorga. Seperti yang dikatakan Yesus di Act 4:12 itu kalau dipahami secara tekstual bisa menyesatkan kalau nggak dipahami secara kontekstual. padahal ayat itu (Act 4:12) itu disampaikan pada saat Yesus masih hidup dan perintah di Matius 5:19 pun Yesus juga masih hidup. Mestinya perkataan Yesus itu saling melengkapi. Coba dipikir....??!

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4312
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by shaggy on Fri Sep 28, 2012 2:00 am

Dan si gerabah masih tetap dalam ketololan dan kebodohannya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8316
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: @BUNCIS BENGIS YANG MUNAFIK

Post by Sponsored content Today at 11:41 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum