MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 8:08 am

First topic message reminder :

Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation terkait posting pada trit


Mgkn sebagian sudah ada yg tahu "kasus" saya. FAKTA-nya saya diban hari ini, baru saja saya ketahui ketika login bbrp menit yg lalu. Permanently ban TANPA ADA PEMBERITAHUAN & PENJELASAN sama sekali via email atau situs tsb.

Tentu saja saya kecewa & semakin kecewa krn tidak ada fasilitas utk komplain pada moderator situs tsb. Apa alasannya? Dan seberapa parah hingga saya kena ban secara permanen?? TIDAK TAHU...!

Semua ini hanya semakin MEMPERKUAT DUGAAN para pemirsa bahwa situs IFF versi Indonesia adalah upaya kristenisasi oleh kelompok2 kristen tertentu dgn berkedok upaya murtadisasi muslim.

Selanjutnya tidak penting lagi bagi saya utk bergabung dgn IFF versi Indonesia krn kasus tersebut selama para moderator situs tsb masih dikontrol oleh simpatisan penginjilan kelompok2 kristen tertentu.

Ohya, saya tidak tau mau ditaruh di mana trit ini & juga apakah berkenan bagi Moderator MK atau tidak. Mohon maaf seblmnya.

Terima kasih.



NB:
Bagi yg ingin melihat ketidakadilan tsb, saya sertakan link-nya, dimulai dari hal. 103 s.d. 105:

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/bener-gak-sich-agame-islam-agame-damai-t48419/page2040.html

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Inilah jawaban Moderator FFI brengsek itu:

Alasan Banned




Sent: Sun Sep 30, 2012 12:12 am

From: Moderator 1

To: MLC


MLC,

Memang
biasanya netter yang bersangkutan dikirim PM terlebih dahulu untuk mengetahui kesalahan yang diperbuatnya. Tapi kali ini rupanya prosedur tersebut terlewatkan, karena terlalu terburu-buru. Keputusan menerapkan ban padamu adalah karena banyak keluhan bahwa tulisan2mu sarat kebencian pada Muslim. Jadi lain kali perhalus tulisanmu agar tidak menyerang pribadi mereka, tapi
konsentrasi pada pembahasan Islam. Muslim itu kan jadi begitu karena mengikuti Islam, jadi masalahnya terletak pada Islam.

Semoga dimengerti.

-----------------------

Akhirnya Moderator brengsek tsb memberikan jawaban pada saya via akun ID lain yg sengaja saya buat baru utk mengganti ID yg sudah diban tsb. Tapiiiiii..... dgn alasan yg dibuat2: (1) menyerang pribadi muslim & (2) sarat kebencian pada muslim.


Kebohongan I Moderator & simpatisannya:

Gila benar! Pribadi siapa?? Sekalipun saya kasar, apa saya sdh kelewat betul kekasarannya utk langsung divonis BAN PERMANEN bahkan TANPA PEMBERITAHUAN & PENJELASAN?? Saya katakan dgn tegas: YANG JAUUUUHHHH LEBIH KASAR BAHKAN MENYERANG LANGSUNG KE PRIBADI NETTER MUSLIM, BUAAANYAK BERTEBARAN di FFI! Kenapa mereka tidak diban???


Kebohongan II Moderator & simpatisannya:

SARAT KEBENCIAN PADA MUSLIM??? YANG BENAR SAJA KALIAN MEMBUAT TUDUHAN! KLO BEGITU, WAHAI KALIAN PARA MUNAFIK, CAPLAH TINDAKAN ORG2 DAYAK & MYANMAR SEBAGAI KEBENCIAN PADA MUSLIM, CAPLAH PERANG SALIB SEBAGAI KEBENCIAN PADA MUSLIM! CAPLAH TINDAKAN PARA YAHUDI SEBAGAI KEBENCIAN PADA MUSLIM! DASAR KALIAN MUNAFIK!!

Tanpa Perang Salib yg membunuhi muslim2 biadab sehingga melemahkan mereka, maka kalian para moderator munafik mgkn sudah menjadi muslim atau tak pernah lahir ke dunia ini krn para leluhur kalian sudah jadi bangkai krn menentang Islam! Tidak ada bgs Barat sebagai kekuatan yg mampu membendung Islamisasi brutal biadab itu di dunia, khususnya Asteng & Indonesia. Tanpa perang Dayak yg menyembelih org2 Madura yg notabene adalah muslim2 tengik, maka detik ini juga org2 Dayak akan semakin tersisih, terasing & teraniaya TANPA SECUIL-pun PERAN NEGARA UTK MENOLONG MEREKA!

Buka mata & hapus kepicikan kemunafikanmu, wahai para moderator & kristen abal2 pelaku & simpatisan misi kekristenan abal2 terselubung di FFI!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Ingat Moderator FFI, kalian memban saya ibarat mengusir anjing! Kalian begitu tersinggung dgn ucapan saya yg mengatakan "ideologi sampah kristen". Tentu saya punya alasan & saya dapat membuktikan alasan tsb kuat, jika diberi kesempatan.

Yang paling mengenaskan dari tindakan Moderator FFI & para simpatisan kristen abal2 itu adalah: ALASAN YG DIBUAT2 (KEBOHONGAN2) sebagai dasar utk mem-ban saya!

Inikah para idealis kebebasan berpendapat & berkeyakinan itu? OMONG KOSONG! Mereka sedang BER-TAQIYYA!!


Gunakan nalar kalian dan jgn menjadi pembohong, pengecut & munafik dgn memutarbalikkan permasalahan!


Persetan ama kalian sebelum kalian melakukan permohonan maaf langsung dlm SEBUAH TRIT di FFI. Lakukan jika kalian BUKAN PENGECUT!!


Last edited by MyLovelyCarnation on Mon Oct 01, 2012 3:56 pm; edited 8 times in total

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down


Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Sun Sep 30, 2012 12:24 am

Krn sudah pindah halaman, saya ulangi di sini.


Saya ulangi lagi pokok2 ajaran ideologi saya ini utk menentang ideologi sampah kristen (tertentu):

MyLovelyCarnation wrote:
1. Yang namanya tindakan membunuh, menyembelih, membantai.... apapun BENTUKNYA mau itu PEMBELAAN DIRI atau PENYERANGAN, sudah dikategorikan sebagai salah satu BENTUK KEKERASAN pada manusia, tetapi blm tentu melanggar HAM. Jgn diciptakan opini sesat bhw Pembelaan Diri dgn membunuh & mengusir sekelompok masyarakat tertentu BUKANLAH KEKERASAN!

2. Negara atau suatu lembaga kemasyarakatan yg baik WAJIB mengambil tindakan kekerasan pada kondisi tertentu (yg sangat memaksa), baik pada seseorang atau sekelompok masyarakat demi terciptanya ketertiban umum.

3. Agama yg baik akan melarang setiap pemeluknya utk melakukan kekerasan dgn alasan apapun & dlm bentuk apapun demi kepentingan pribadi/sekelompok org yg dgn serta-merta menegasikan wibawa hukum negara/lembaga masyarakat.

4. Agama tidak dapat mendikte negara/lembaga kemasyarakatan, demikian sebaliknya, tetapi negara/lembaga kemasyarakatan dpt mendengarkan nasihat/ajaran agama.

5. Perkembangan moralitas yg semakin baik akan mendorong negara atau lembaga kemasyarakatan utk melakukan kekerasan dgn menghindari cara2 biadab sedapat mungkin atau kemungkinan ekses negatif yg timbul dari kekerasan yg terpaksa dilakukan tersebut.

Selanjutnya kita dapat mengurainya satu per satu secara bertahap. Nantinya juga akan terlihat bhw BUKANLAH atas dasar KESABARAN YG SUDAH MELEWATI TITIK MAKSIMUM sehingga DIBENARKAN UTK MELAKUKAN KEKERASAN OLEH NEGARA ATAU LEMBAGA KEMASYARAKATAN MANAPUN. Jika ini menjadi dasar, akanlah sangat subjektif, ngaret.

Sebagai contoh tindakan kekerasan yg dijalankan sebuah negara atau lembaga kemasyarakatan atas dasar hukum atau adat yg berlaku:

1. Memenjarakan para narapidana
2. Mengusir para pelanggar adat berat dari komunitasnya
3. Menghukum mati para narapidana
4. Membasmi pemberontakan bersenjata dgn serangan militer
5. Membasmi para pelaku anarki yg sudah menjurus pada vandalisme yg tak terkendali lagi dgn melakukan tembak/sembelih di tempat
6. Menyatakan sebuah ideologi sesat & menangkapi serta menghukum mereka yg dgn sengaja mengajarkan ideologi tsb
7. dll


Atas dasar dasar teori di atas yg saya sampaikan secara sepotong2 & tersirat di FFI dlm sejumlah trit, ternyata mendapat penghakiman & bukannya meminta penjelasan terinci oleh para pengagum ideologi sampah kristen (tertentu) tsb. Malah dianggap emosi & disuruh cengengesan doank, selanjutnya bahkan digurui dgn ideologi sampah kristen (tertentu) itu...... sialan.

MyLovelyCarnation wrote:Sedikitnya sejak 2008 saya mulai merenung & semakin intens di tahun 2012 apakah layak jika dunia kafir melakukan kembali pembantaian muslim atas nama negara atau ketertiban umum? Bagaimana ajaran kristen membenarkan ini??

Tentu saya tidak main2 jika menyerukan SEMBELIH atau BANTAI MUSLIM dlm perspektif & cara2 tertentu sesuai dgn sikonnya. Ini butuh penjelasan lebih rinci, tapi tidak ada yg meminta selain menghakimi. Jika diminta penjelasan, pastilah saya pertanggung jawabkan sebagaimana itu saya lakukan di trit lain.


Dan ternyata FFI terlalu MUNAFIK krn isinya para kristen idiot yg menyangka dirinya akan menjadi berdosa utk membantai muslim sembari membiarkan dirinya teraniaya oleh muslim bahkan atas nama negara, terlalu BODOH utk mampu mencerna isi tulisan saya, terlalu BODOH & MUNAFIK utk menilai sejarah 1.400 islam di muka bumi ini (khususnya saat benturan langsung Islam vs Kristen dari sejak Muhammad) dgn baik & jujur!

Mereka telah menipu para pemirsa FFI dgn menjual ideologi sampah kristen (tertentu): damai di bumi akan berlangsung dgn sendirinya tanpa perlu menumpahkan darah muslim seberapa parahpun kebiadaban muslim itu! Doktrin omong kosong atas dasar salah tafsir atau kemunafikan pada isi kitab suci & sejarah!


Suatu saat nanti Moderator & member FFI akan menyesali sikap munafik & bodoh mereka terhadap argumen & integritas saya...


Last edited by MyLovelyCarnation on Sun Sep 30, 2012 10:08 am; edited 5 times in total (Reason for editing : ba)

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Sun Sep 30, 2012 1:18 am

apa MLC pengennya perang dunia ke tiga????

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2612
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Sun Sep 30, 2012 1:22 am

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:apa MLC pengennya perang dunia ke tiga????
Katakanlah yg benar adalah benar, yg salah/sesat adalah salah/sesat. Selain dari situ adalah dari SETAN.

Jika semua pemimpin sekuler, khususnya Barat, mengatakan secara terang2an bahwa Islam adalah ajaran SESAT & harus dibasmi.... apakah anda sanggup menjamin bhw Perang Dunia III kecil kemungkinan terjadi?

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Sun Sep 30, 2012 1:55 am

MyLovelyCarnation wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:apa MLC pengennya perang dunia ke tiga????
Katakanlah yg benar adalah benar, yg salah/sesat adalah salah/sesat. Selain dari situ adalah dari SETAN.

Jika semua pemimpin sekuler, khususnya Barat, mengatakan secara terang2an bahwa Islam adalah ajaran SESAT & harus dibasmi.... apakah anda sanggup menjamin bhw Perang Dunia III kecil kemungkinan terjadi?
ya memang benar,,saya sangat setuju sekali
sekarang banyak kok yg secara terang2n mengungkapakan kalo islam itu adalah ajaran yang salah
seperti geert wolders contohnya
tapi skrg kita hidup bukan dijaman koboi lagi
bukan hal yang mudah dan wkt yg cepat,,umat manusia sampai di kondisi seperti ini
Sikap "munafik" nya kaum barat yang politically correct juga mgkn karena mempertimbangkan kan kelakuan dan sifat bengis muslim
liat saja,,film IOM,,uda banyak rusuh sedunia
muslim itu uda dicuci otak,,dikritik dikit agama sm nabinya bakal jadi orang gila kayak setan
siapa bisa menjamin perang dunia ke tiga tidak akan mengembalikan dunia ke jaman kuda gigit besi????

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2612
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by Murukh on Sun Sep 30, 2012 2:06 am

mungkin pada akhirnya memang akan terjadi

andalusia kembali kpd spanyol ketika mereka mengadopsi kebijakan islam untuk memberangus slimers tanpa ampun

Murukh
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 16
Reputation : 0
Points : 1907
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Sun Sep 30, 2012 2:10 am

kalo sesuai nubuatan alkitab sih,,ya emang bakal terjadi ntu "perang dunia 3"
tapi emang para pemimpin sekuler barat kan lebih ngutamain politik

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2612
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Sun Sep 30, 2012 2:22 am

MyLovelyCarnation wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:apa MLC pengennya perang dunia ke tiga????
Katakanlah yg benar adalah benar, yg salah/sesat adalah salah/sesat. Selain dari situ adalah dari SETAN.

Jika semua pemimpin sekuler, khususnya Barat, mengatakan secara terang2an bahwa Islam adalah ajaran SESAT & harus dibasmi.... apakah anda sanggup menjamin bhw Perang Dunia III kecil kemungkinan terjadi?
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:ya memang benar,,saya sangat setuju sekali
sekarang banyak kok yg secara terang2n mengungkapakan kalo islam itu adalah ajaran yang salah
seperti geert wolders contohnya
tapi skrg kita hidup bukan dijaman koboi lagi
bukan hal yang mudah dan wkt yg cepat,,umat manusia sampai di kondisi seperti ini
Sikap "munafik" nya kaum barat yang politically correct juga mgkn karena mempertimbangkan kan kelakuan dan sifat bengis muslim
liat saja,,film IOM,,uda banyak rusuh sedunia
muslim itu uda dicuci otak,,dikritik dikit agama sm nabinya bakal jadi orang gila kayak setan
siapa bisa menjamin perang dunia ke tiga tidak akan mengembalikan dunia ke jaman kuda gigit besi????
BELUM ADA PEMIMPIN DUNIA BARAT PADA KAPASITAS PUNCAK (presiden atau raja) SETELAH ERA PERANG SALIB USAI YANG MENGAKUI TERANG2AN BAHWA AJARAN ISLAM ADALAH IDEOLOGI JAHAT ATAU DESTRUKTIF PADA PERADABADAN & NILAI2 KEMANUSIAAN.

Itulah kebohongan yg dilakukan para pemimpin Barat hasil kreasi & indoktrinasi para atheis & humanis yg mencerca Perang Salib sebagai sebuah kegagalan dunia kristen, khususnya katolik. Mereka dgn sendirinya hidup ibarat parasit. Mereka bisa hidup tenang layaknya manusia normal setelah muslim dpt ditaklukkan di Eropah, tapi ibarat membalikkan telapak tangan mereka mengganggap upaya perang salib sebagai tragedi kemanusiaan, perang koboi2an, oleh Gereja Katolik. Lucu sekali, bukan?

Lantas, apa anda juga mau ikut2an dgn para atheis & humanis, pahlawan kesiangan itu, dgn ikut2an menuduh Perang Salib sebagai perang koboi2an?

Kembali ke soal kebohongan tadi. Kebohongan akan melahirkan kebohongan baru utk mempertahankan kebohongan lama, berlaku seterusnya hingga muncul kebohongan demi kebohongan. Akhirnya menjadi suatu tabiat. Negara berbohong pada rakyatnya... pada akhirnya semakin sulit mengubahnya krn sedemikian rupanya kebohongan2 itu dilakukan generasi demi generasi sehingga menjadi sebuah KEBENARAN.

Yang paling lucu adalah pernyataan Barrack Obama sesaat setelah terpilih menjadi presiden USA. Dgn entengnya dia mengatakan bhw seluruh umat manusia adalah satu persaudaraan global. Jika satu saudara mengapa ia tutup mata pada kaum kristen koptik yg hampir punah utk mewakili sejarah hidup Kristen Timur setelah ribuan tahun dibantai oleh muslim??? Omong kosong beliau tersebut tentu saja meneruskan kebohongan dari pemimpin2 sblm ia.


Selanjutnya menyambung ke pertanyaan anda, apakah saya pengen Perang Dunia III?

Pertanyaan anda tentu tak perlu saya jawab langsung. Jika saya jawab langsug, ini sama saja saya menempatkan anda seperti seorang anak kelas 5 SD setelah membaca tulisan saya. Saya yakin anda ingin jawaban lebih dari itu.

Jika kita berprinsip bhw kebenaran harus ditegakkan, maka ketegangan dunia akan memuncak luar biasa. Ini tidak dapat dihindari, hanya dapat dimanajemeni sebaik2nya agar konflik tidak menimbulkan perang besar atau tidak sama sekali. Tapi ini pasti hal sangat sulit. Dunia harus siap melakoni itu apapun harga yg harus dibayar! Itulah harga sebuah KEBOHONGAN YANG TERUS-MENERUS DILAKONI SELAMA 500 TAHUN TERAKHIR!

Ancaman dunia Islam bukan main2 saat ini. Beberapa hari yg lalu sudah muncul pernyataan resmi PM Israel, Netanyahu, bahwa bbrp bulan lagi Iran sudah mampu meluncurkan peluru kendali nuklir (memiliki kemampuan senjata nuklir sesungguhnya).

i. Jika negara2 Barat, khususnya USA & Israel, memutuskan perang pencegahan ancaman nuklir dgn memborbardir Iran, saya harap andalah org pertama yg melakukan demo di depan kedutaan USA & Israel utk menentang perang koboi2an tsb & juga kekhawatiran anda akan tindakan balasan muslim yg mgkn saja memotong leher anda sebagai pelampiasan emosi atas tindakan kafir membombardir negara muslim tsb.
ii. Sekali lagi, jika anda meragukan ucapan beliau, anda bisa tidur nyenyak & mengatakan pada diri-sendiri & pemirsa FFI bhw muslim masih dpt dijinakkan kog, sebab kejahatannya masih sebatas membunuh ratusan juta manusia & memperkosa ratusan juta wanita, masih soal bakar2 rumah ibadah & pungut jizyah..... dan masih 1.400 thn kog!


Last edited by MyLovelyCarnation on Sun Sep 30, 2012 2:43 am; edited 3 times in total

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by NYFGbY on Sun Sep 30, 2012 2:27 am

..Serius, gue kagak ngerti ini arah thread mau di bawa kemana, apa kah karena merasa di zolimi FFI lalu demo di MK?? Apa tuh moderator FFI suka nongkrong di MK, kayaknya enggak deh.
Kalo mo nuntut keadilan, mbok ya komplainnya di sana, kok malah di sini?






~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~




Sori per mori nih, kayanya modelnya hampir sama dgn netter2 lain, 2 user berdebat di LI tapi ngusung SEMUA threadnya ke MK, buat apa??

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2368
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Sun Sep 30, 2012 2:35 am

NYFGbY wrote:..Serius, gue kagak ngerti ini arah thread mau di bawa kemana, apa kah karena merasa di zolimi FFI lalu demo di MK?? Apa tuh moderator FFI suka nongkrong di MK, kayaknya enggak deh.
Kalo mo nuntut keadilan, mbok ya komplainnya di sana, kok malah di sini?






~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~




Sori per mori nih, kayanya modelnya hampir sama dgn netter2 lain, 2 user berdebat di LI tapi ngusung SEMUA threadnya ke MK, buat apa??
Menurut anda bagaimana saya komplain ke Moderatro FFI? Boro2 komplain.... Tulisan saya di halaman 1 sudah sangat jelas menguraikan perjalanan "karir" saya dari FFI hingga saya meneruskannya di MK ini utk sebuah trit ini.

Urusan saya mau curhat di sini atau tidak. Yang pasti, saya tidak bisa melakukan klarifikasi pendapat saya di FFI, apalagi curhat! Peduli setan dgn moderator FFI yg mgkn tidak tahu keberadaan trit ini....

Saya akan menggunakan font maksimum utk para netter yg sejatinya emang sdh niat ngeyel. Itu cara saya utk mempercepat debat yg PASTI BERUJUNG MUTER2 aka TAQIYYA. Khususnya utk menunjukkan pada dunia bhw FFI adalah situs kristenisasi terselubung oleh kristen abal2.

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Sun Sep 30, 2012 3:01 am

Semakin panjang trit ini akan semakin banyak KEMUNAFIKAN kaum kristen abal2 & humanis abal2 yg saya bongkar di trit ini. WASPADALAH!

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by NYFGbY on Sun Sep 30, 2012 3:12 am

2 Halaman ngedumel gak jelas??

Anda bertengkar dgn teman kerja anda di kantor, tapi waktu pulang, tetangga ada yg anda jadikan sasaran pelampiasan,,, ===> ???

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2368
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Sun Sep 30, 2012 3:16 am

NYFGbY wrote:2 Halaman ngedumel gak jelas??

Anda bertengkar dgn teman kerja anda di kantor, tapi waktu pulang, tetangga ada yg anda jadikan sasaran pelampiasan,,, ===> ???
Cara anda mengintimidasi saya teramat murahan. Komentar anda tidak akan saya ladeni lagi, silahkan menulis apapun maumu.
Kamu adalah salah satu dari para taqiyyer tsb yg mengusung jargon KEBEBASAN BERPENDAPAT & BERKEYAKINAN, konon kabarnya.

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by NYFGbY on Sun Sep 30, 2012 3:52 am

NYFGbY wrote:2 Halaman ngedumel gak jelas??

Anda bertengkar dgn teman kerja anda di kantor, tapi waktu pulang, tetangga ada yg anda jadikan sasaran pelampiasan,,, ===> ???
MyLovelyCarnation wrote:Cara anda mengintimidasi saya teramat murahan. Komentar anda tidak akan saya ladeni lagi, silahkan menulis apapun maumu.
Kamu adalah salah satu dari para taqiyyer tsb yg mengusung jargon KEBEBASAN BERPENDAPAT & BERKEYAKINAN, konon kabarnya.

..Nah...mulai deh keluar tuh mental korban.

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2368
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Sun Sep 30, 2012 8:19 am

Para kafir yang mencoba membantah saya dgn mengajukan teori2 paradoks/konyol, jawab ngeles, muter2 & MEMPELINTIR spt buncis hitam atau yg hanya ingin NYAMPAH seperti NYFGbY.... saya sarankan utk tidak melakukannya jika anda tidak ingin mempermalukan diri-sendiri.

Jika anda mencoba2nya berarti anda menempatkan diri selayaknya muslim (yg tetap memeluk Islam meski sdh tau sesat) yg bebal utk terus-menerus memeluk ajaran kisten abal2/humanisme abal2 sembari sanggup membohongi diri-sendiri. Anda hanya memperpanjang daftar PARA MUNAFIKIRUN!

Dan anda bisa MENGUNDANG SIAPA NETTER TERBAIK FFI utk MENDEBAT SAYA. INI UNDANGAN TERBUKA!!


Last edited by MyLovelyCarnation on Sun Sep 30, 2012 10:11 am; edited 2 times in total

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Sun Sep 30, 2012 9:25 am

Bagi saya mayoritas penghuni FFI adalah anak2 sekolah minggu yg begitu bangganya punya impian bahwa Tuhannya tak berlumuran darah manusia, impian bahwa Tuhannya emoh mengotori tangannya dgn darah manusia...

Impian omong kosong atau ajaran sesat itu tak berlaku bagi saya.

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by kermemek on Sun Sep 30, 2012 9:28 am

MLC keknya satu-satunya kristen di sini yg berani mati yah...... hahahahha

tapi sebelum mati sekarang, harus dientot dolo......

kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2363
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by kermemek on Sun Sep 30, 2012 9:31 am

MLC, si kristen radikal........ mau nggak ngentot ama aq...jilatin kontwol aq besar lho..............




Peringatan pertama & terakhir kepada netter kermemek utk tidak lagi berkata2 kotor & mengumbar keidiotan yg sangat keterlaluan. Dengan demikian diharuskan juga utk menghapus kata2 kotor yg terdapat pada signature anda & tidak memproduksi lagi trit sampah. Jika salah satu tindakan di atas masih diulangi, maka dgn sendirinya ID anda diban permanen. Terima kasih.


ttd.
Admin

kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2363
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by Hafisah on Sun Sep 30, 2012 11:43 pm

MyLovelyCarnation wrote:Semakin panjang trit ini akan semakin banyak KEMUNAFIKAN kaum kristen abal2 & humanis abal2 yg saya bongkar di trit ini. WASPADALAH!


Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2072
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by Insya Allah on Mon Oct 01, 2012 9:02 am

wew, akhirnya tepat juga dugaan saya! pertengkaran ini akhirnya berkepanjangan...

saya ini salah satu saksi disana lho. dan pernyataan sis mylovelycarnation akan dijadikan quote pertama tuduhan dari non muslim bahwa FFI adalah situs kristenisasi.

thx mylovelycarnation,

anda adalah netter FFI kesayangan saya.. no hard feelings ya sis

Insya Allah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 18
Reputation : 1
Points : 1549
Registration date : 2012-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by Insya Allah on Mon Oct 01, 2012 9:27 am

menambah fakta bahwa banyak non muslim membenci nasrani lol!

_________________


HANYA ALLAH YANG PATUT DISEMBAH, TIADA SEKUTU BAGINYA.

Insya Allah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 18
Reputation : 1
Points : 1549
Registration date : 2012-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Mon Oct 01, 2012 10:59 am

Insya Allah wrote:wew, akhirnya tepat juga dugaan saya! pertengkaran ini akhirnya berkepanjangan...

saya ini salah satu saksi disana lho. dan pernyataan sis mylovelycarnation akan dijadikan quote pertama tuduhan dari non muslim bahwa FFI adalah situs kristenisasi.

thx mylovelycarnation,
Memang sudah pasti bahwa FFI adalah situs kristenisasi dari sekelompok & simpatisan kristen abal-abal.. Kamu sendiri sudah ikutikan dgn seksama debatnya.


Loigka sederhana, jika bukan situs kristenisasi dari kristen aliran kentut itu, mengapa pula saya di-ban karena menyatakan "ideologi sampah kristen" utk menanggapi "ayat2 kasih bin munafiknya" seorang netter kafir di sana. Di-ban permanen tanpa pemberitahuan & penjelasan apapun, tanpa pernah saya diberi hak utk mengklarifikasi pendapat saya.

i. Itu namanya pemberangusan kebebasan berpendapat & berkeyakinan oleh Moderator FFI yg seharusnya dijunjung tinggi oleh situs tsb sebagai jargon standar yg diusung IFF & Ali Sina.


ii. Jika bukan karena para moderator tsb adalah penganut kristen abal2 itu atau simpatisannya, pastilah otak ngeres & tindakan cabulnya tidak keluar (sudah mem-ban semena2, malah melecehkan & memfitnah saya)!

Benar2 ajaran kasih & kejujuran oleh Kristus telah dipraktekkan mereka!!



IA wrote:anda adalah netter FFI kesayangan saya.. no hard feelings ya sis
Sekarang kamu & semua org bisa lihat, yg sebatas debat itu siapa? Apa saya mengancam membunuh/menyembelih kamu karena DEBAT?? Tidak pernah & ke siapapun tidak pernah jugakan....! Justru para kristen abal2 & simpatisannya itulah yg memutarbalikkan omongan saya. Itu namanya FITNAH & KEMUNAFIKAN sekaligus!
Benar2 ajaran kasih & kejujuran oleh Kristus telah dipraktekkan mereka!!

Makanya saya tegaskan, khususnya pada Moderator FFI & kedua netter FFI (OP & PB): Fu.K them!


Anda bisa mengundang siapa netter kafir terbaik di FFI utk mendebat saya, terutama para kristen abal2 itu, silahkan.


Last edited by MyLovelyCarnation on Mon Oct 01, 2012 12:48 pm; edited 4 times in total

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Mon Oct 01, 2012 12:11 pm

Insya Allah wrote:menambah fakta bahwa banyak non muslim membenci nasrani lol!

Saya benci ajaran kristen abal2, itu sudah pasti. Pernyataan anda ttg opini saya JANGAN lebih dari itu.


Sebaiknya moderator FFI itu diisi seluruhnya oleh para murtadin yg tidak atau blm memilih Kristen sebagai ajaran hidup total mereka. Sayang sekali, ternyata diisi para kristen abal2 yg doyan menginjili org sembari memberangus kebebasan berpendapat & berkeyakinan itu sendiri utk menutup2i borok2 & compang-campingnya ajaran kristen abal2 tsb. Kasihan FFI ditunggangi manusia2 hina rendahan itu...

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by prawira on Mon Oct 01, 2012 9:26 pm

@My Lovely

Kemana aja kau?
udah sekian lama, baru tau FFI gimana?
Maen ke laskar Islam gih, Muslim, Kristen, budha, hindu, atheis, S Jehovah semua ada

Kresten vs kristen boleh...malah banyak Islam vs Islam

bebas tp bertanggung jawab dan cerdas, gk boleh nyampah!

noh..Senior2 FFI aja udah pada dateng ke sana

foxhound, duren, manusia blegug, dst.

_________________
Kunjungi Forum Diskusi Lintas Agama Yang Mengutamakan sisi keilmuan dan Intelektualitas : http://www.laskarislam.com/forum

prawira
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 96
Location : Kunjungi Forum Diskusi Lintas Agama Yang Mengutamakan sisi keilmuan dan Intelektualitas : http://www.laskarislam.com/forum
Reputation : 0
Points : 2021
Registration date : 2011-10-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by prawira on Mon Oct 01, 2012 9:32 pm

oh iya, disini emang ada pengurusnya?
wkwkwkwkwkwkw...forum SAMPAH!

Mana ada????


gk percaya??liat diatas...ada yg sensor nulis ngentot gak?
sampe kiamat jg gk ada yg hapus!

_________________
Kunjungi Forum Diskusi Lintas Agama Yang Mengutamakan sisi keilmuan dan Intelektualitas : http://www.laskarislam.com/forum

prawira
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 96
Location : Kunjungi Forum Diskusi Lintas Agama Yang Mengutamakan sisi keilmuan dan Intelektualitas : http://www.laskarislam.com/forum
Reputation : 0
Points : 2021
Registration date : 2011-10-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by kuku bima on Mon Oct 01, 2012 9:42 pm

MyLovelyCarnation wrote:Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation terkait posting pada trit


Mgkn sebagian sudah ada yg tahu "kasus" saya. FAKTA-nya saya diban hari ini, baru saja saya ketahui ketika login bbrp menit yg lalu. Permanently ban TANPA ADA PEMBERITAHUAN & PENJELASAN sama sekali via email atau situs tsb.

Tentu saja saya kecewa & semakin kecewa krn tidak ada fasilitas utk komplain pada moderator situs tsb. Apa alasannya? Dan seberapa parah hingga saya kena ban secara permanen?? TIDAK TAHU...!

Semua ini hanya semakin MEMPERKUAT DUGAAN para pemirsa bahwa situs IFF versi Indonesia adalah upaya kristenisasi oleh kelompok2 kristen tertentu dgn berkedok upaya murtadisasi muslim.

Selanjutnya tidak penting lagi bagi saya utk bergabung dgn IFF versi Indonesia krn kasus tersebut selama para moderator situs tsb masih dikontrol oleh simpatisan penginjilan kelompok2 kristen tertentu.

Ohya, saya tidak tau mau ditaruh di mana trit ini & juga apakah berkenan bagi Moderator MK atau tidak. Mohon maaf seblmnya.

Terima kasih.



NB:
Bagi yg ingin melihat ketidakadilan tsb, saya sertakan link-nya, dimulai dari hal. 103 s.d. 105:

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/bener-gak-sich-agame-islam-agame-damai-t48419/page2040.html

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Inilah jawaban Moderator FFI brengsek itu:

Alasan Banned




Sent: Sun Sep 30, 2012 12:12 am

From: Moderator 1

To: MLC


MLC,

Memang
biasanya netter yang bersangkutan dikirim PM terlebih dahulu untuk mengetahui kesalahan yang diperbuatnya. Tapi kali ini rupanya prosedur tersebut terlewatkan, karena terlalu terburu-buru. Keputusan menerapkan ban padamu adalah karena banyak keluhan bahwa tulisan2mu sarat kebencian pada Muslim. Jadi lain kali perhalus tulisanmu agar tidak menyerang pribadi mereka, tapi
konsentrasi pada pembahasan Islam. Muslim itu kan jadi begitu karena mengikuti Islam, jadi masalahnya terletak pada Islam.

Semoga dimengerti.

-----------------------

Akhirnya Moderator brengsek tsb memberikan jawaban pada saya via akun ID lain yg sengaja saya buat baru utk mengganti ID yg sudah diban tsb. Tapiiiiii..... dgn alasan yg dibuat2: (1) menyerang pribadi muslim & (2) sarat kebencian pada muslim.


Kebohongan I Moderator & simpatisannya:

Gila benar! Pribadi siapa?? Sekalipun saya kasar, apa saya sdh kelewat betul kekasarannya utk langsung divonis BAN PERMANEN bahkan TANPA PEMBERITAHUAN & PENJELASAN?? Saya katakan dgn tegas: YANG JAUUUUHHHH LEBIH KASAR BAHKAN MENYERANG LANGSUNG KE PRIBADI NETTER MUSLIM, BUAAANYAK BERTEBARAN di FFI! Kenapa mereka tidak diban???


Kebohongan II Moderator & simpatisannya:

SARAT KEBENCIAN PADA MUSLIM??? YANG BENAR SAJA KALIAN MEMBUAT TUDUHAN! KLO BEGITU, WAHAI KALIAN PARA MUNAFIK, CAPLAH TINDAKAN ORG2 DAYAK & MYANMAR SEBAGAI KEBENCIAN PADA MUSLIM, CAPLAH PERANG SALIB SEBAGAI KEBENCIAN PADA MUSLIM! CAPLAH TINDAKAN PARA YAHUDI SEBAGAI KEBENCIAN PADA MUSLIM! DASAR KALIAN MUNAFIK!!

Tanpa Perang Salib yg membunuhi muslim2 biadab sehingga melemahkan mereka, maka kalian para moderator munafik mgkn sudah menjadi muslim atau tak pernah lahir ke dunia ini krn para leluhur kalian sudah jadi bangkai krn menentang Islam! Tidak ada bgs Barat sebagai kekuatan yg mampu membendung Islamisasi brutal biadab itu di dunia, khususnya Asteng & Indonesia. Tanpa perang Dayak yg menyembelih org2 Madura yg notabene adalah muslim2 tengik, maka detik ini juga org2 Dayak akan semakin tersisih, terasing & teraniaya TANPA SECUIL-pun PERAN NEGARA UTK MENOLONG MEREKA!

Buka mata & hapus kepicikan kemunafikanmu, wahai para moderator & kristen abal2 pelaku & simpatisan misi kekristenan abal2 terselubung di FFI!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Ingat Moderator FFI, kalian memban saya ibarat mengusir anjing! Kalian begitu tersinggung dgn ucapan saya yg mengatakan "ideologi sampah kristen". Tentu saya punya alasan & saya dapat membuktikan alasan tsb kuat, jika diberi kesempatan.

Yang paling mengenaskan dari tindakan Moderator FFI & para simpatisan kristen abal2 itu adalah: ALASAN YG DIBUAT2 (KEBOHONGAN2) sebagai dasar utk mem-ban saya!

Inikah para idealis kebebasan berpendapat & berkeyakinan itu? OMONG KOSONG! Mereka sedang BER-TAQIYYA!!


Gunakan nalar kalian dan jgn menjadi pembohong, pengecut & munafik dgn memutarbalikkan permasalahan!


Persetan ama kalian sebelum kalian melakukan permohonan maaf langsung dlm SEBUAH TRIT di FFI. Lakukan jika kalian BUKAN PENGECUT!!
SETAHU SAYA FFI MILIK ATHEIS IRAN....TUAN ALI SINA.....KENAPA KRISTEN JADI SASARAN....BENCI YAHUDI YANG JADI SASARAN JUGA KRISTEN....KEJADIAN SEPERTI INI YANG MEMBUAT ISLAM TIDAK MENDAPAT SIMPATI DARI KRISTEN...BAHKAN MUNGKIN AKAN MEMENDAM KEBENCIAN DI HATI KAUM KRISTIANI.....KRISTEN SELALU MENJADI KAMBING HITAMM...SETIAP ORANG BERHAK MEMBELA NEGARA...APAPUN IDIOLOGI NEGARA TERSEBUT,,,SEBAGAI PENDUDUK BERHAK MEMBELANYA....SAMPAI DARAH PENGHABISAN...AMERIKA BUKAN NEGARA KRISTEN.....SEBAGAI PENDUDUK YANG MUNGKIN MAYORITAS...BEHAK MEMBELAH TANAH TUMPA DARAH...BUKAN KARENA AGAMANYA...TAPI MEMANG KEHARUSAN KONSTITUSI SUATU NEGARA...NEGARA KOMUNISPUN BANYAK ORANG KRISTENNYA...TAPI MEREKA BUKAN MEMBELA KOMUNISNYA TAPI MEMBELA TANAH TUMPAH DARAHNYA...SEMUA KRISTEN CINTA DAMAI...SALING SAYANG MENYAYANGI,,,TAPI JIKA NEGARA MEMBUTUHKAN TENAGA DALAM RANGKAH BELA NEGARA YA SEMUANYA HARUS SIAP...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7644
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by kuku bima on Mon Oct 01, 2012 9:42 pm

MyLovelyCarnation wrote:Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation terkait posting pada trit


Mgkn sebagian sudah ada yg tahu "kasus" saya. FAKTA-nya saya diban hari ini, baru saja saya ketahui ketika login bbrp menit yg lalu. Permanently ban TANPA ADA PEMBERITAHUAN & PENJELASAN sama sekali via email atau situs tsb.

Tentu saja saya kecewa & semakin kecewa krn tidak ada fasilitas utk komplain pada moderator situs tsb. Apa alasannya? Dan seberapa parah hingga saya kena ban secara permanen?? TIDAK TAHU...!

Semua ini hanya semakin MEMPERKUAT DUGAAN para pemirsa bahwa situs IFF versi Indonesia adalah upaya kristenisasi oleh kelompok2 kristen tertentu dgn berkedok upaya murtadisasi muslim.

Selanjutnya tidak penting lagi bagi saya utk bergabung dgn IFF versi Indonesia krn kasus tersebut selama para moderator situs tsb masih dikontrol oleh simpatisan penginjilan kelompok2 kristen tertentu.

Ohya, saya tidak tau mau ditaruh di mana trit ini & juga apakah berkenan bagi Moderator MK atau tidak. Mohon maaf seblmnya.

Terima kasih.



NB:
Bagi yg ingin melihat ketidakadilan tsb, saya sertakan link-nya, dimulai dari hal. 103 s.d. 105:

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/bener-gak-sich-agame-islam-agame-damai-t48419/page2040.html

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Inilah jawaban Moderator FFI brengsek itu:

Alasan Banned




Sent: Sun Sep 30, 2012 12:12 am

From: Moderator 1

To: MLC


MLC,

Memang
biasanya netter yang bersangkutan dikirim PM terlebih dahulu untuk mengetahui kesalahan yang diperbuatnya. Tapi kali ini rupanya prosedur tersebut terlewatkan, karena terlalu terburu-buru. Keputusan menerapkan ban padamu adalah karena banyak keluhan bahwa tulisan2mu sarat kebencian pada Muslim. Jadi lain kali perhalus tulisanmu agar tidak menyerang pribadi mereka, tapi
konsentrasi pada pembahasan Islam. Muslim itu kan jadi begitu karena mengikuti Islam, jadi masalahnya terletak pada Islam.

Semoga dimengerti.

-----------------------

Akhirnya Moderator brengsek tsb memberikan jawaban pada saya via akun ID lain yg sengaja saya buat baru utk mengganti ID yg sudah diban tsb. Tapiiiiii..... dgn alasan yg dibuat2: (1) menyerang pribadi muslim & (2) sarat kebencian pada muslim.


Kebohongan I Moderator & simpatisannya:

Gila benar! Pribadi siapa?? Sekalipun saya kasar, apa saya sdh kelewat betul kekasarannya utk langsung divonis BAN PERMANEN bahkan TANPA PEMBERITAHUAN & PENJELASAN?? Saya katakan dgn tegas: YANG JAUUUUHHHH LEBIH KASAR BAHKAN MENYERANG LANGSUNG KE PRIBADI NETTER MUSLIM, BUAAANYAK BERTEBARAN di FFI! Kenapa mereka tidak diban???


Kebohongan II Moderator & simpatisannya:

SARAT KEBENCIAN PADA MUSLIM??? YANG BENAR SAJA KALIAN MEMBUAT TUDUHAN! KLO BEGITU, WAHAI KALIAN PARA MUNAFIK, CAPLAH TINDAKAN ORG2 DAYAK & MYANMAR SEBAGAI KEBENCIAN PADA MUSLIM, CAPLAH PERANG SALIB SEBAGAI KEBENCIAN PADA MUSLIM! CAPLAH TINDAKAN PARA YAHUDI SEBAGAI KEBENCIAN PADA MUSLIM! DASAR KALIAN MUNAFIK!!

Tanpa Perang Salib yg membunuhi muslim2 biadab sehingga melemahkan mereka, maka kalian para moderator munafik mgkn sudah menjadi muslim atau tak pernah lahir ke dunia ini krn para leluhur kalian sudah jadi bangkai krn menentang Islam! Tidak ada bgs Barat sebagai kekuatan yg mampu membendung Islamisasi brutal biadab itu di dunia, khususnya Asteng & Indonesia. Tanpa perang Dayak yg menyembelih org2 Madura yg notabene adalah muslim2 tengik, maka detik ini juga org2 Dayak akan semakin tersisih, terasing & teraniaya TANPA SECUIL-pun PERAN NEGARA UTK MENOLONG MEREKA!

Buka mata & hapus kepicikan kemunafikanmu, wahai para moderator & kristen abal2 pelaku & simpatisan misi kekristenan abal2 terselubung di FFI!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Ingat Moderator FFI, kalian memban saya ibarat mengusir anjing! Kalian begitu tersinggung dgn ucapan saya yg mengatakan "ideologi sampah kristen". Tentu saya punya alasan & saya dapat membuktikan alasan tsb kuat, jika diberi kesempatan.

Yang paling mengenaskan dari tindakan Moderator FFI & para simpatisan kristen abal2 itu adalah: ALASAN YG DIBUAT2 (KEBOHONGAN2) sebagai dasar utk mem-ban saya!

Inikah para idealis kebebasan berpendapat & berkeyakinan itu? OMONG KOSONG! Mereka sedang BER-TAQIYYA!!


Gunakan nalar kalian dan jgn menjadi pembohong, pengecut & munafik dgn memutarbalikkan permasalahan!


Persetan ama kalian sebelum kalian melakukan permohonan maaf langsung dlm SEBUAH TRIT di FFI. Lakukan jika kalian BUKAN PENGECUT!!
SETAHU SAYA FFI MILIK ATHEIS IRAN....TUAN ALI SINA.....KENAPA KRISTEN JADI SASARAN....BENCI YAHUDI YANG JADI SASARAN JUGA KRISTEN....KEJADIAN SEPERTI INI YANG MEMBUAT ISLAM TIDAK MENDAPAT SIMPATI DARI KRISTEN...BAHKAN MUNGKIN AKAN MEMENDAM KEBENCIAN DI HATI KAUM KRISTIANI.....KRISTEN SELALU MENJADI KAMBING HITAMM...SETIAP ORANG BERHAK MEMBELA NEGARA...APAPUN IDIOLOGI NEGARA TERSEBUT,,,SEBAGAI PENDUDUK BERHAK MEMBELANYA....SAMPAI DARAH PENGHABISAN...AMERIKA BUKAN NEGARA KRISTEN.....SEBAGAI PENDUDUK YANG MUNGKIN MAYORITAS...BEHAK MEMBELAH TANAH TUMPA DARAH...BUKAN KARENA AGAMANYA...TAPI MEMANG KEHARUSAN KONSTITUSI SUATU NEGARA...NEGARA KOMUNISPUN BANYAK ORANG KRISTENNYA...TAPI MEREKA BUKAN MEMBELA KOMUNISNYA TAPI MEMBELA TANAH TUMPAH DARAHNYA...SEMUA KRISTEN CINTA DAMAI...SALING SAYANG MENYAYANGI,,,TAPI JIKA NEGARA MEMBUTUHKAN TENAGA DALAM RANGKAH BELA NEGARA YA SEMUANYA HARUS SIAP...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7644
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Mon Oct 01, 2012 9:51 pm

kuku bima wrote:SETAHU SAYA FFI MILIK ATHEIS IRAN....TUAN ALI SINA.....KENAPA KRISTEN JADI SASARAN....BENCI YAHUDI YANG JADI SASARAN JUGA KRISTEN....KEJADIAN SEPERTI INI YANG MEMBUAT ISLAM TIDAK MENDAPAT SIMPATI DARI KRISTEN...BAHKAN MUNGKIN AKAN MEMENDAM KEBENCIAN DI HATI KAUM KRISTIANI.....KRISTEN SELALU MENJADI KAMBING HITAMM...SETIAP ORANG BERHAK MEMBELA NEGARA...APAPUN IDIOLOGI NEGARA TERSEBUT,,,SEBAGAI PENDUDUK BERHAK MEMBELANYA....SAMPAI DARAH PENGHABISAN...AMERIKA BUKAN NEGARA KRISTEN.....SEBAGAI PENDUDUK YANG MUNGKIN MAYORITAS...BEHAK MEMBELAH TANAH TUMPA DARAH...BUKAN KARENA AGAMANYA...TAPI MEMANG KEHARUSAN KONSTITUSI SUATU NEGARA...NEGARA KOMUNISPUN BANYAK ORANG KRISTENNYA...TAPI MEREKA BUKAN MEMBELA KOMUNISNYA TAPI MEMBELA TANAH TUMPAH DARAHNYA...SEMUA KRISTEN CINTA DAMAI...SALING SAYANG MENYAYANGI,,,TAPI JIKA NEGARA MEMBUTUHKAN TENAGA DALAM RANGKAH BELA NEGARA YA SEMUANYA HARUS SIAP...
justru krn pemilik situs tsb seorg atheis, makanya membuat saya jadi khawatir bhw situs tsb telah ditunggangi oleh para kristen abal2 yg doyan menginjili org dgn ideologi omong kosong bin ngawur "biarkan muslim merajalela semaunya. biarkan negara & society tetap sabodo teuing menanggapi kebrutalan muslim, apalagi utk memaksakan kekerasan. kaum kafir jgn menumpahkan darah muslim, sebab dilarang membenci muslim selain ajaran Islamnya....".

jika bukan ditunggangi, mengapa pula saya diban permanen tanpa adanya pemberitahuan & penjelasan sama sekali & tanpa saya diberi kesempatan utk mengklarifikasi pernyataan saya "ideologi sampah kristen" menanggapi penghakiman seorg netter kafir di sana dgn "kata2 kasih bin munafiknya".

upaya saya utk melakukan komplain ternyata tidak ada. sekalipun saya melakukannya dgn ID baru, ternyata sia2!

lantas, apa ini namanya kebebasan berpikir & berkeyakinan yg dibela oleh Ali Sina itu melalui IFF nya?


Last edited by MyLovelyCarnation on Mon Oct 01, 2012 10:18 pm; edited 1 time in total

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Mon Oct 01, 2012 10:14 pm

prawira wrote:@My Lovely

Kemana aja kau?
udah sekian lama, baru tau FFI gimana?
Maen ke laskar Islam gih, Muslim, Kristen, budha, hindu, atheis, S Jehovah semua ada

Kresten vs kristen boleh...malah banyak Islam vs Islam

bebas tp bertanggung jawab dan cerdas, gk boleh nyampah!

noh..Senior2 FFI aja udah pada dateng ke sana

foxhound, duren, manusia blegug, dst.
Saya kurang tertarik, maklum situs muslim dgn sendirinya sangat membatasi kritikan pada islam itu sendiri.

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by prawira on Mon Oct 01, 2012 10:27 pm

MyLovelyCarnation wrote:
prawira wrote:@My Lovely

Kemana aja kau?
udah sekian lama, baru tau FFI gimana?
Maen ke laskar Islam gih, Muslim, Kristen, budha, hindu, atheis, S Jehovah semua ada

Kresten vs kristen boleh...malah banyak Islam vs Islam

bebas tp bertanggung jawab dan cerdas, gk boleh nyampah!

noh..Senior2 FFI aja udah pada dateng ke sana

foxhound, duren, manusia blegug, dst.
Saya kurang tertarik, maklum situs muslim dgn sendirinya sangat membatasi kritikan pada islam itu sendiri.

Kata siapa?
kwkwkwkwkwkw...liat di SF Mualaf...si foxhound telanjangi semua Mualaf palsu, muslim sana cuman bisa garuk kepala.
http://www.laskarislam.com/f44-muallaf

Liat aja, dibanyak thread malah muslim digebukin Kafir, bahkan yg sering di HUkum itu muslim-muslim bandel,
http://www.laskarislam.com/t1664-warning
kalau ngga netral modnya , ngapain netter2 FFI kesana??

Modnya betul2 Moderat walau Muslim!

liat aja sono kl gk percaya deh

prawira
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 96
Location : Kunjungi Forum Diskusi Lintas Agama Yang Mengutamakan sisi keilmuan dan Intelektualitas : http://www.laskarislam.com/forum
Reputation : 0
Points : 2021
Registration date : 2011-10-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Mon Oct 01, 2012 11:38 pm

prawira wrote:
MyLovelyCarnation wrote:
prawira wrote:@My Lovely

Kemana aja kau?
udah sekian lama, baru tau FFI gimana?
Maen ke laskar Islam gih, Muslim, Kristen, budha, hindu, atheis, S Jehovah semua ada

Kresten vs kristen boleh...malah banyak Islam vs Islam

bebas tp bertanggung jawab dan cerdas, gk boleh nyampah!

noh..Senior2 FFI aja udah pada dateng ke sana

foxhound, duren, manusia blegug, dst.
Saya kurang tertarik, maklum situs muslim dgn sendirinya sangat membatasi kritikan pada islam itu sendiri.

Kata siapa?
kwkwkwkwkwkw...liat di SF Mualaf...si foxhound telanjangi semua Mualaf palsu, muslim sana cuman bisa garuk kepala.
http://www.laskarislam.com/f44-muallaf

Liat aja, dibanyak thread malah muslim digebukin Kafir, bahkan yg sering di HUkum itu muslim-muslim bandel,
http://www.laskarislam.com/t1664-warning
kalau ngga netral modnya , ngapain netter2 FFI kesana??

Modnya betul2 Moderat walau Muslim!

liat aja sono kl gk percaya deh
Yang gampang2, misalnya pengakuan palsu mualaf, gampang menelanjanginya & muslim akan sulit bukan main utk melancarkan serangan taqiyya demi membela kesaksian palsu tsb.

Untuk yg lebih bersifat teologis & kategori topik2 lainnya pasti sulitlah sebab akan dgn mudah dibatasi oleh moderator dgn alasan OOT, padahal masih berkorelasi kuat & penting utk disampaikan dlm trit atau utk membalas posting seorg muslim. Saya sudah ikuti bbrp post & terlihat kafir sangat kewalahan. Dgn demikian, saya secara pribadi tidak melihat nilai tambah yg bisa saya berikan dgn menambah daftar jajaran para kafir di sana utk berpartisipasi pada sebagian besar kategori topik. Pada 1-2 kategori mgkn saja saya dpt berpartisipasi dgn ID lain suatu waktu, entahlah...

Secara keseluruhan SEMUA forum debat yg dimiliki atau diotorisasi penuh oleh muslim sangatlah tidak menarik utk dianggap apalagi dilakoni secara serius utk upaya pemurtadan muslim itu sendiri... prioritas terakhir dlm semua aktivitas saya utk berpartisipasi dlm forum2 pemurtadan atau debat agama. Terima kasih atas tawarannya, bro.

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by prawira on Tue Oct 02, 2012 1:32 am

@atas

o ..ya sudah kalau anda memang senang disini

saya hanya memberi info, kalau forum ini gk ada aturan,, tidak ada yg mengawasi dan menegakan aturan
nanti anda pasti merasakan,,

taruhan..kata "ngentot" diatas gk bakal di delete!hihi

bahkan diskusi bisa seenaknya menjadi OOT gk karuan.
Thread islam bisa jadi kristen, dsb. Hal yg tidak akan anda temuka di LI

yah terserah..kalau disini memamg lbh berselara

_________________
Kunjungi Forum Diskusi Lintas Agama Yang Mengutamakan sisi keilmuan dan Intelektualitas : http://www.laskarislam.com/forum

prawira
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 96
Location : Kunjungi Forum Diskusi Lintas Agama Yang Mengutamakan sisi keilmuan dan Intelektualitas : http://www.laskarislam.com/forum
Reputation : 0
Points : 2021
Registration date : 2011-10-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by Insya Allah on Tue Oct 02, 2012 4:38 am

MyLovelyCarnation wrote:

Saya benci ajaran kristen abal2, itu sudah pasti. Pernyataan anda ttg opini saya JANGAN lebih dari itu.


Sebaiknya moderator FFI itu diisi seluruhnya oleh para murtadin yg tidak atau blm memilih Kristen sebagai ajaran hidup total mereka. Sayang sekali, ternyata diisi para kristen abal2 yg doyan menginjili org sembari memberangus kebebasan berpendapat & berkeyakinan itu sendiri utk menutup2i borok2 & compang-campingnya ajaran kristen abal2 tsb. Kasihan FFI ditunggangi manusia2 hina rendahan itu...

tidak akan pernah terjadi...

karena hampir kebanyak murtadin memilih kristen sebagai ajaran baru nya! bandingkan saja dengan murtadin yang memilih atheist atau buddha.. pasti lebih banyak kristen?

why? itu tujuan mereka untuk melakukan kristenisasi secara diam-diam.. ini juga dibuktikan dengan dibanned nya anda oleh moddy disana, coba anda tanya kenapa di banned! pasti jawabanya: 'karena ffi bukan situs kristen"

_________________


HANYA ALLAH YANG PATUT DISEMBAH, TIADA SEKUTU BAGINYA.

Insya Allah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 18
Reputation : 1
Points : 1549
Registration date : 2012-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Tue Oct 02, 2012 5:59 am

Insya Allah wrote:
MyLovelyCarnation wrote:

Saya benci ajaran kristen abal2, itu sudah pasti. Pernyataan anda ttg opini saya JANGAN lebih dari itu.


Sebaiknya moderator FFI itu diisi seluruhnya oleh para murtadin yg tidak atau blm memilih Kristen sebagai ajaran hidup total mereka. Sayang sekali, ternyata diisi para kristen abal2 yg doyan menginjili org sembari memberangus kebebasan berpendapat & berkeyakinan itu sendiri utk menutup2i borok2 & compang-campingnya ajaran kristen abal2 tsb. Kasihan FFI ditunggangi manusia2 hina rendahan itu...

tidak akan pernah terjadi...

karena hampir kebanyak murtadin memilih kristen sebagai ajaran baru nya! bandingkan saja dengan murtadin yang memilih atheist atau buddha.. pasti lebih banyak kristen?

why? itu tujuan mereka untuk melakukan kristenisasi secara diam-diam.. ini juga dibuktikan dengan dibanned nya anda oleh moddy disana, coba anda tanya kenapa di banned! pasti jawabanya: 'karena ffi bukan situs kristen"
sah2 saja setiap org berusaha mempengaruhi org lain dgn ide2nya dlm forum seperti FFI & sejenisnya, sekalipun itu agama yg ia anut, sekalipun itu paham/nilai-nilai atheisme/agnostime yg ia anut.

hanya saja, sudah sifat kristen abal2 secara spontan akan menutup2i celah borok2 & compang-camping ajarannya (dan juga sejarah munculnya ajaran mereka) dgn cara2 kotor bahkan berkedok di balik jargon kebebasan berpendapat & berkeyakinan. itu sudah cara berpikir & bertindak mereka secara alamiah....


Last edited by MyLovelyCarnation on Tue Oct 02, 2012 7:12 am; edited 3 times in total

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Tue Oct 02, 2012 6:11 am

Ada satu netter yg akhirnya terbuka kedok samarannya sejak ikut menanggapi "kasus" saya tersebut. Ngaku2 murtadin... tapi ternyata seorg kristen abal2 yg sedang berkedok murtadin. Saya tidak usah sebut siapa ID nya, tapi anda para pemirsa yg mengikuti perkembangan 5 halaman terakhir trit FFI tsb akan dgn mudah menebak siapa netter yg saya maksud tsb.


catatan:
halaman terakhir yg saya maksud adalah: 108
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/search.php?search_id=active_topics&sid=01ed9f55f418e28858fea741ec29f01f

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Tue Oct 02, 2012 6:31 am

Kamu juga IA, saya tahu kebusukan hatimu. Di sini dikau berpura2 menemaniku, tapi di FFI-pun pendapatku juga TEGA dikau plintir abis2an utk memuaskan nafsumu membela Islam-mu sekalipun dgn cara2 kotor.

Silahkan teruskan kebodohan & kepicikanmu....

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by Pi-One on Tue Oct 02, 2012 6:44 am



Lovely, Lovely, kacian banget deh lw

dulu lw pernah ngebantah soal konflik sesama kafir: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t16228-katolik-vs-prosetan-jika-berdebat-siapa-yg-menang

tp sekarang lw sendiri konflik langsung ama sesama kafir

akhirnya lw telah ditunjukan bahwa sesama kafir sendiri bisa konflik jg


Pi-One
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 111
Reputation : 0
Points : 1824
Registration date : 2012-09-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Tue Oct 02, 2012 6:52 am

Pi-One wrote:

Lovely, Lovely, kacian banget deh lw

dulu lw pernah ngebantah soal konflik sesama kafir: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t16228-katolik-vs-prosetan-jika-berdebat-siapa-yg-menang

tp sekarang lw sendiri konflik langsung ama sesama kafir

akhirnya lw telah ditunjukan bahwa sesama kafir sendiri bisa konflik jg

hehehehe.... wajarlah konflik jika emang harus konflik. masa kita menutup2i adanya konflik, itu namanya MUNAFIK.

tapi yg penting dlm koridor kewajaran. inikan sebatas debat, kita selesaikan dgn debat, meski faktanya proses debat lanjutan macet krn ketiadaan keadilan.

tidak ada hubungan dgn yg kamu sampaikan di trit lain, sebab bagi saya sendiri ini sebatas media maya. tidak akan berlanjut ke mana2.

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by Insya Allah on Tue Oct 02, 2012 8:25 am

MyLovelyCarnation wrote:Kamu juga IA, saya tahu kebusukan hatimu. Di sini dikau berpura2 menemaniku, tapi di FFI-pun pendapatku juga TEGA dikau plintir abis2an utk memuaskan nafsumu membela Islam-mu sekalipun dgn cara2 kotor.

Silahkan teruskan kebodohan & kepicikanmu....

pendapat mana yang saya plintir?

tunjukan dong, biar saya bisa jelaskan... perasaan pas ada konflik saya hanya tertawa doang, sambil menonton Crying or Very sad

_________________


HANYA ALLAH YANG PATUT DISEMBAH, TIADA SEKUTU BAGINYA.

Insya Allah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 18
Reputation : 1
Points : 1549
Registration date : 2012-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Tue Oct 02, 2012 8:30 am

Insya Allah wrote:
MyLovelyCarnation wrote:Kamu juga IA, saya tahu kebusukan hatimu. Di sini dikau berpura2 menemaniku, tapi di FFI-pun pendapatku juga TEGA dikau plintir abis2an utk memuaskan nafsumu membela Islam-mu sekalipun dgn cara2 kotor.

Silahkan teruskan kebodohan & kepicikanmu....

pendapat mana yang saya plintir?

tunjukan dong, biar saya bisa jelaskan... perasaan pas ada konflik saya hanya tertawa doang, sambil menonton Crying or Very sad
Maaf, tidak meladeni debat kusir.

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by Insya Allah on Tue Oct 02, 2012 8:32 am

MyLovelyCarnation wrote:
Maaf, tidak meladeni debat kusir.

okelah, terserah anda.... saya iyakan saja deh.

_________________


HANYA ALLAH YANG PATUT DISEMBAH, TIADA SEKUTU BAGINYA.

Insya Allah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 18
Reputation : 1
Points : 1549
Registration date : 2012-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by sai_baba on Tue Oct 02, 2012 9:07 pm

@lovely....
perasaan kita pernah jumpa...?
PAKE internet APA BUKA ffi? sy udah gak bisa pake speedy..(BLOKIR)
smart diblokir gak..?

coba anda tulis lagi ideologi sampah kristen lg disana...
biar moderatornya nongol..
dan beri penjelasan..kalu perlu ngomong jorok aja..

KAYAKNYA MODE TAHU DIA SALAH,TP DIA MALU MINTA MAAF..
kan dia sudah bilang biasanya PM dulu..tp buru2.dan dia tdk

itu sudah pengakuan bersalah kok!


sudahlah jiwa besar aja...maafkan keteledoran dia.

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Tue Oct 02, 2012 11:21 pm

sai_baba wrote:@lovely....
perasaan kita pernah jumpa...?
PAKE internet APA BUKA ffi? sy udah gak bisa pake speedy..(BLOKIR)
smart diblokir gak..?

coba anda tulis lagi ideologi sampah kristen lg disana...
biar moderatornya nongol..
dan beri penjelasan..kalu perlu ngomong jorok aja..

KAYAKNYA MODE TAHU DIA SALAH,TP DIA MALU MINTA MAAF..
kan dia sudah bilang biasanya PM dulu..tp buru2.dan dia tdk

itu sudah pengakuan bersalah kok!


sudahlah jiwa besar aja...maafkan keteledoran dia.
itu BUKAN pengakuan bersalah, sementara saya di-ban permanen. yang benar dia minta maaf secara resmi melalui sebuah trit tersendiri, itupun saya tidak akan pernah nongol dng ID baru & kasih komentar lagi selama para moderator mereka bukanlah dari kelompok kristen abal2 itu atau simpatisannya. bertahun2 saya ikuti FFI itu, emang ngga bisa diharapkan lebih dari itu.... manusia2 munafik itu mengkontrol jalannya debat!

lihat saja komentar2 netter FFI di sana yg seenak udel menjadikan saya sebagai manusia biadab tukang potong2 muslim. gila bener cara mereka memplintir argumen saya sampai dua hari kemarin!

krn ini menyangkut hal yg sangat PRINSIP! biarlah ini menjadi pelajaran bagi kita semua bhw ada sesuatu yg prinsip salah di FFI yg akan sulit diubah. prinsip kebebasan berpendapat & berkeyakinan sudah dikorupsi oleh para moderator sebagai kaum kristen abal2 atau simpatisannya yg khawatir ajaran abal2 mereka utk dikritik.


NB:
smartfren & 3 masih bisa..

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by sai_baba on Wed Oct 03, 2012 1:39 am

kalo saya justru kesal sama LASKAR ISLAM...bikin post gak ada yg datang balas..capek bolak balik ,

gw justru mohon dibanned ama moderator LI.
biar gak kesana lagi.hehehe..

disini :
http://www.laskarislam.com/t3521p150-mana-bukti-israel-menzolimi-palestina#40415

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by Insya Allah on Wed Oct 03, 2012 4:08 am

MyLovelyCarnation wrote:
itu BUKAN pengakuan bersalah, sementara saya di-ban permanen. yang benar dia minta maaf secara resmi melalui sebuah trit tersendiri, itupun saya tidak akan pernah nongol dng ID baru & kasih komentar lagi selama para moderator mereka bukanlah dari kelompok kristen abal2 itu atau simpatisannya. bertahun2 saya ikuti FFI itu, emang ngga bisa diharapkan lebih dari itu.... manusia2 munafik itu mengkontrol jalannya debat!

lihat saja komentar2 netter FFI di sana yg seenak udel menjadikan saya sebagai manusia biadab tukang potong2 muslim. gila bener cara mereka memplintir argumen saya sampai dua hari kemarin!

krn ini menyangkut hal yg sangat PRINSIP! biarlah ini menjadi pelajaran bagi kita semua bhw ada sesuatu yg prinsip salah di FFI yg akan sulit diubah. prinsip kebebasan berpendapat & berkeyakinan sudah dikorupsi oleh para moderator sebagai kaum kristen abal2 atau simpatisannya yg khawatir ajaran abal2 mereka utk dikritik.


NB:
smartfren & 3 masih bisa..

mending anda sampaikan ketidakadilan ini ke Laskar islam.com, soalnya banyak netter FFI seperti foxhound & duren yang aktif disana.. kalau disini sedikit.

_________________


HANYA ALLAH YANG PATUT DISEMBAH, TIADA SEKUTU BAGINYA.

Insya Allah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 18
Reputation : 1
Points : 1549
Registration date : 2012-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by MyLovelyCarnation on Sun Oct 07, 2012 3:18 am

Sebelum saya melanjut trit ini krn kesibukan kerja, saya hanya menyampaikan suatu hal dulu:


“Untuk mendalami sejarah dengan baik adalah dengan berhenti menjadi seorang Protestan.”

(ucapan mendiang mantan Anglikan terkenal, John Henry Newman, seorg beato)


Ucapan tsb sekaligus berlaku bagi muslim...

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by Dendeng on Tue Oct 09, 2012 10:03 pm

MyLovelyCarnation wrote:
MASYARAKAT ADAT DAYAK BERSALAH SEBAB MELAKUKAN KEKERASAN DGN MEMBUNUH & MENGUSIR MUSLIM MADURA!

MAKSUD TULISAN ANDA INI APA....???????

_________________
ga akan jadi pengikut tuhan Cangcut'ers............

Dendeng
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 95
Reputation : 0
Points : 1842
Registration date : 2012-03-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by gery on Wed Oct 10, 2012 4:54 am

TSnya lagi dapet eM kayaknya...

gery
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 14
Reputation : -1
Points : 2328
Registration date : 2010-08-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by kermit_penjilat_memek on Wed Oct 10, 2012 5:19 am

sai_baba wrote:kalo saya justru kesal sama LASKAR ISLAM...bikin post gak ada yg datang balas..capek bolak balik ,

gw justru mohon dibanned ama moderator LI.
biar gak kesana lagi.hehehe..

disini :
http://www.laskarislam.com/t3521p150-mana-bukti-israel-menzolimi-palestina#40415

laskar islam itu forum apalagi sih bang baba?
saya sama seperti anda pengikut saibaba, saya barusan murtad dari kresten.....

wah baba, apa perlu saya gantikan id anda? klo gitu minta password sama emailnya yah, biar saya bisa login pake id saibaba......

kermit_penjilat_memek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 430
Reputation : 1
Points : 2197
Registration date : 2012-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

Post by Sponsored content Today at 2:15 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum