MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Tue Oct 02, 2012 9:33 pm

QS 22:26
Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

QS 41:6
Katakanlah: "Bahwasanya aku hanyalah seorang manusia seperti kamu, diwahyukan kepadaku bahwasanya Tuhan kamu adalah Tuhan yang Maha Esa, maka tetaplah pada jalan yang lurus menuju kepadaNya dan mohonlah ampun kepadaNya. Dan kecelakaan besarlah bagi orang-orang yang mempersekutukan-Nya.

Bandingkan dg perkataan iblis di bawah ini:
QS 14:22
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.


Terbukti mnrt Q sendiri oloh & iblis adalah sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan dg apapun. Jadi TAUHID itu sama sekali tidak membuktikan kalo suatu dzat itu pasti oloh krn iblis pun juga tauhid.

Jadi bgmn caranya muslim membedakan suatu dzat itu oloh atau iblis sedangkan keduanya adalah tauhid???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Tue Oct 02, 2012 9:58 pm

"Tidakkah kamu perhatikan, bahwa sesungguhnya Allah telah menciptakan langit dan bumi dengan hak Jika Dia menghendaki, niscaya Dia membinasakan kamu dan mengganti(mu) dengan makhluk yang baru, dan yang demikian itu sekali-kali tidak sukar bagi Allah. Dan mereka semuanya (di padang Mahsyar/penghakiman) akan berkumpul menghadap ke hadirat Allah, lalu berkatalah orang-orang yang lemah kepada orang-orang yang sombong : 'Sesungguhnya kami dahulu adalah pengikut-pengikutmu, maka dapatkah kamu menghindarkan dari kami azab Allah (walaupun) sedikit saja'. Mereka menjawab: 'Seandainya Allah memberi petunjuk kepada kami, niscaya kami dapat memberi petunjuk kepadamu. Sama saja bagi kita apakah kita mengeluh ataukah bersabar. Sekali-kali kita tidak mempunyai tempat untuk melarikan diri'. Dan berkatalah syaitan, tatkala perkara (hisab/penghakiman) telah diselesaikan : 'Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu, janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu (kesesatan), tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu, lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku, akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu, dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu, mempersekutukan aku (dengan Allah), sejak dahulu'. Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih."
Dan dimasukkanlah orang-orang yang beriman dan beramal shaleh ke dalam surga, yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya dengan seijin Rabb-mereka. Ucapan penghormatan mereka dalam surga itu ialah 'salaam' (QS 14:19-23)
Itulah keluh kesah orang-orang sombong dan syetan saat di akherat (padang ma'syar menjelang penghakiman)
F22 wrote:
Terbukti mnrt Q sendiri oloh & iblis adalah sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan dg apapun. Jadi TAUHID itu sama sekali tidak membuktikan kalo suatu dzat itu pasti oloh krn iblis pun juga tauhid.

Jadi bgmn caranya muslim membedakan suatu dzat itu oloh atau iblis sedangkan keduanya adalah tauhid???
Kalau mau belajar tentang Al Quran itu dengan cara yang baik, bukan membuat kesimpulan sendiri sebelum bertanya. Udahlah, kalau kau udah nggak percaya sama Al Quran, itu akan mempengaruhi sudut pandangmu.


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by binibaru on Tue Oct 02, 2012 10:45 pm

dasar anaknya si yesos ini tukang plesat-pleset-plesot.........

binibaru
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 21
Reputation : 0
Points : 1571
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Tue Oct 02, 2012 11:22 pm

Gerabah wrote:
F22 wrote:
Terbukti mnrt Q sendiri oloh & iblis adalah sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan dg apapun. Jadi TAUHID itu sama sekali tidak membuktikan kalo suatu dzat itu pasti oloh krn iblis pun juga tauhid.

Jadi bgmn caranya muslim membedakan suatu dzat itu oloh atau iblis sedangkan keduanya adalah tauhid???
Kalau mau belajar tentang Al Quran itu dengan cara yang baik, bukan membuat kesimpulan sendiri sebelum bertanya. Udahlah, kalau kau udah nggak percaya sama Al Quran, itu akan mempengaruhi sudut pandangmu.
Iblis itu TAUHID apa ndak ???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Wed Oct 03, 2012 12:13 am

F-22 wrote:
Gerabah wrote:
F22 wrote:

Terbukti mnrt Q sendiri oloh & iblis adalah sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan dg apapun. Jadi TAUHID itu sama sekali tidak membuktikan kalo suatu dzat itu pasti oloh krn iblis pun juga tauhid.

Jadi bgmn caranya muslim membedakan suatu dzat itu oloh atau iblis sedangkan keduanya adalah tauhid???
Kalau mau belajar tentang Al Quran itu dengan cara yang baik, bukan membuat kesimpulan sendiri sebelum bertanya. Udahlah, kalau kau udah nggak percaya sama Al Quran, itu akan mempengaruhi sudut pandangmu.
Iblis itu TAUHID apa ndak ???


huahahahaha....mabok kau !
mbuat pertanyaan aja nggak nyambung. iblis itu apa dan tauhid itu apa ? silahkan belajar dulu nak F22 tentang Islam, biar punya amunisi yang bener kalau mau nembak Islam itu. Nggak malu2in atau memang kau tidak punya kemaluan ???

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Wed Oct 03, 2012 7:48 pm

Gerabah wrote:
mbuat pertanyaan aja nggak nyambung. iblis itu apa dan tauhid itu apa ? silahkan belajar dulu nak F22 tentang Islam, biar punya amunisi yang bener kalau mau nembak Islam itu. Nggak malu2in atau memang kau tidak punya kemaluan ???
Iblis itu TAUHID apa ndak ???

Kalo ndak apa alasannya ???





_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Wed Oct 03, 2012 7:57 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote:
mbuat pertanyaan aja nggak nyambung. iblis itu apa dan tauhid itu apa ? silahkan belajar dulu nak F22 tentang Islam, biar punya amunisi yang bener kalau mau nembak Islam itu. Nggak malu2in atau memang kau tidak punya kemaluan ???
Iblis itu TAUHID apa ndak ???

Kalo ndak apa alasannya ???


Pertanyaanmu itu betulin dulu nak !

Cari tahu apa itu iblis dan apa itu tauhid, dari situ nanti kau sempurnakan pertanyaanmu. Ayo kau cari tau dulu !


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Wed Oct 03, 2012 8:03 pm

Gerabah wrote:Pertanyaanmu itu betulin dulu nak !
Cari tahu apa itu iblis dan apa itu tauhid, dari situ nanti kau sempurnakan pertanyaanmu. Ayo kau cari tau dulu !
Otakmu yg keplek itu betulin dulu mbah.

Oloh disebut muslim tauhid krn dlm Q oloh tidak sudi dipersekutukan. Cilakanya dlm Q yg sama, si syaithon juga ndak sudi dipersekutukan. Jadi mnrt standar eslam sendiri syaithon itu TAUHID juga.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Wed Oct 03, 2012 8:10 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote:Pertanyaanmu itu betulin dulu nak !
Cari tahu apa itu iblis dan apa itu tauhid, dari situ nanti kau sempurnakan pertanyaanmu. Ayo kau cari tau dulu !
Otakmu yg keplek itu betulin dulu mbah.

Oloh disebut muslim tauhid krn dlm Q oloh tidak sudi dipersekutukan. Cilakanya dlm Q yg sama, si syaithon juga ndak sudi dipersekutukan. Jadi mnrt standar eslam sendiri syaithon itu TAUHID juga.

Terjemahkan dulu nak, apa arti tauhid itu, nanti kau tahu dimana letak salahmu.
Nanti kalau kau sudah tahu, paparkan disini, lantas sempurnakan pertanyaanmu itu. Permintaan gw mudah kok, biar nanti enak menjelaskannya. Bisa dimengerti nak ??!



Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Wed Oct 03, 2012 8:38 pm

Gerabah wrote:
F-22 wrote:
Gerabah wrote:Pertanyaanmu itu betulin dulu nak !
Cari tahu apa itu iblis dan apa itu tauhid, dari situ nanti kau sempurnakan pertanyaanmu. Ayo kau cari tau dulu !
Otakmu yg keplek itu betulin dulu mbah.

Oloh disebut muslim tauhid krn dlm Q oloh tidak sudi dipersekutukan. Cilakanya dlm Q yg sama, si syaithon juga ndak sudi dipersekutukan. Jadi mnrt standar eslam sendiri syaithon itu TAUHID juga.

Terjemahkan dulu nak, apa arti tauhid itu, nanti kau tahu dimana letak salahmu.
Nanti kalau kau sudah tahu, paparkan disini, lantas sempurnakan pertanyaanmu itu. Permintaan gw mudah kok, biar nanti enak menjelaskannya. Bisa dimengerti nak ??!
Sudah tau mbah, tauhid itu adalah tunggal satu biji.

Drmn muslim tau oloh itu tauhid??? Dari Q yg mengatakan oloh ndak mau dipersekutukan.

Nah skrg dlm Q pun, syaithon ndak mau dipersekutukan bukankah artinya tauhid juga???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Wed Oct 03, 2012 8:54 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote:
F-22 wrote:
Gerabah wrote:Pertanyaanmu itu betulin dulu nak !
Cari tahu apa itu iblis dan apa itu tauhid, dari situ nanti kau sempurnakan pertanyaanmu. Ayo kau cari tau dulu !
Otakmu yg keplek itu betulin dulu mbah.

Oloh disebut muslim tauhid krn dlm Q oloh tidak sudi dipersekutukan. Cilakanya dlm Q yg sama, si syaithon juga ndak sudi dipersekutukan. Jadi mnrt standar eslam sendiri syaithon itu TAUHID juga.

Terjemahkan dulu nak, apa arti tauhid itu, nanti kau tahu dimana letak salahmu.
Nanti kalau kau sudah tahu, paparkan disini, lantas sempurnakan pertanyaanmu itu. Permintaan gw mudah kok, biar nanti enak menjelaskannya. Bisa dimengerti nak ??!
Sudah tau mbah, tauhid itu adalah tunggal satu biji.

Drmn muslim tau oloh itu tauhid??? Dari Q yg mengatakan oloh ndak mau dipersekutukan.

Nah skrg dlm Q pun, syaithon ndak mau dipersekutukan bukankah artinya tauhid juga???

Itu kurang tepat nak, kalau kau katakan 'tauhid' itu 'tunggal atau 'satu biji'. Kalau kata 'tunggal' atau 'satu' itu dalam bhs arab namanya 'ahad'. Kalau kata 'ahad' (satu, tunggal, esa) terus menjadi kata 'tauhid' itu berubah lagi dlm bhs Indonesia menjadi ? ................ ayo nak F22 cari tahu !!


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Wed Oct 03, 2012 9:04 pm

Gerabah wrote:Itu kurang tepat nak, kalau kau katakan 'tauhid' itu 'tunggal atau 'satu biji'. Kalau kata 'tunggal' atau 'satu' itu dalam bhs arab namanya 'ahad'. Kalau kata 'ahad' (satu, tunggal, esa) terus menjadi kata 'tauhid' itu berubah lagi dlm bhs Indonesia menjadi ? ................ ayo nak F22 cari tahu !!
Kalo kurang tepat ya sudah kau tulis disini, apa arti tauhid??? Drmn kau tau oloh itu tauhid???

Gw yakin kau pasti akan ngoceh spt orgil spt saudara seimanmu metheny itu.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by jimatkalimasada on Thu Oct 04, 2012 1:13 am

F-22 wrote:
QS 22:26
Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

QS 41:6
Katakanlah: "Bahwasanya aku hanyalah seorang manusia seperti kamu, diwahyukan kepadaku bahwasanya Tuhan kamu adalah Tuhan yang Maha Esa, maka tetaplah pada jalan yang lurus menuju kepadaNya dan mohonlah ampun kepadaNya. Dan kecelakaan besarlah bagi orang-orang yang mempersekutukan-Nya.

Bandingkan dg perkataan iblis di bawah ini:
QS 14:22
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.

berarti..
Aloh swt = Iblis

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by kuku bima on Thu Oct 04, 2012 2:08 am

BANG AYAT INI RUAR BIASA.....MAMAD TERNYATA HARUS JPATU PADA IBLIS.......HA HA HA,,,,..QS 14:22
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4036
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7632
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by kuku bima on Thu Oct 04, 2012 2:16 am

QS 14:22
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.
ORANG YANG MEMPERSEKUTUHKAN IBLIS JUGA DI SEBUT ZALIM..DAN AKAN MENDAPAT SIKSA YANG PEDIH......HA HA HA HA HA...........

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4036
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7632
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Thu Oct 04, 2012 2:30 am

F-22 wrote:
Gerabah wrote:Itu kurang tepat nak, kalau kau katakan 'tauhid' itu 'tunggal atau 'satu biji'. Kalau kata 'tunggal' atau 'satu' itu dalam bhs arab namanya 'ahad'. Kalau kata 'ahad' (satu, tunggal, esa) terus menjadi kata 'tauhid' itu berubah lagi dlm bhs Indonesia menjadi ? ................ ayo nak F22 cari tahu !!
Kalo kurang tepat ya sudah kau tulis disini, apa arti tauhid??? Drmn kau tau oloh itu tauhid???

Gw yakin kau pasti akan ngoceh spt orgil spt saudara seimanmu metheny itu.


Makanya jangan coba-coba pake bahasa arab yang kau tidak tahu apa-apa. Sudah gw katakan kalau kata 'tunggal' atau 'sebiji' atau 'satu' itu bhs arabnya 'ahad; atau bhs ibrani 'echad'. Lha ini ada tambahan beberapa huruf menjadi kata 'tauhid', silahkan cari tau. bukan kewajiban gw utk njelasin. Atau kau rubah pertanyaanmu kedalam bhs Indonesia, itu malah lebih baik, bisa kan ??

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by kuku bima on Thu Oct 04, 2012 3:15 am

APA PERINTAH IBLIS KEPADA MUHAMMAD...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4036
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7632
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Thu Oct 04, 2012 9:36 pm

Gerabah wrote:Makanya jangan coba-coba pake bahasa arab yang kau tidak tahu apa-apa. Sudah gw katakan kalau kata 'tunggal' atau 'sebiji' atau 'satu' itu bhs arabnya 'ahad; atau bhs ibrani 'echad'. Lha ini ada tambahan beberapa huruf menjadi kata 'tauhid', silahkan cari tau. bukan kewajiban gw utk njelasin. Atau kau rubah pertanyaanmu kedalam bhs Indonesia, itu malah lebih baik, bisa kan ??
Terbukti khan manusia gila satu ini ngoceh penjelasan gw 'kurang tepat' tapi ybs sendiri ndak bisa menjelaskan yg 'tepat' itu spt apa???

Nah skrg kau jelaskan drmn kau tau olohmu itu tauhid dan apakah syaithon itu tauhid apa ndak.

Spt biasa paling2 elu cuma bisa ngoceh2 spt orgil spt saudara seimanmu si @metheny itu.



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Frontline Defender on Fri Oct 05, 2012 2:23 am

tauhid = satu biji? lha wong esa aja dibilang sak gendhel! pantesan aja di in Yahudi!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2713
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Fri Oct 05, 2012 4:42 am

F-22 wrote:
Gerabah wrote:
F22 wrote:

Terbukti mnrt Q sendiri oloh & iblis adalah sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan dg apapun. Jadi TAUHID itu sama sekali tidak membuktikan kalo suatu dzat itu pasti oloh krn iblis pun juga tauhid.

Jadi bgmn caranya muslim membedakan suatu dzat itu oloh atau iblis sedangkan keduanya adalah tauhid???
Kalau mau belajar tentang Al Quran itu dengan cara yang baik, bukan membuat kesimpulan sendiri sebelum bertanya. Udahlah, kalau kau udah nggak percaya sama Al Quran, itu akan mempengaruhi sudut pandangmu.
Iblis itu TAUHID apa ndak ???


Kata "tauhid" itu hanya disandangkan kepada Allah, karena Dia itu SATU (Ahad)'

Firman Allah : Dan berkatalah syaitan, tatkala perkara (hisab/penghakiman) telah diselesaikan : 'Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu, janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu (kesesatan), tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu, lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku, akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu, dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu, mempersekutukan aku (dengan Allah), sejak dahulu'. Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih."

Sebenarnya setan sadar bahwa menyekutukan Allah dengan dirinya (ilah lain) itu tidak benar, Allah sangat marah (dosa besar), Allah cemburu. Justru itulah tujuan iblis agar manusia menyekutukan Allah. Hendaknya manusia itu mentauhidkan Allah (hanya menjadikan Allah, satu-satunya Tuhan yang benar).


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by hidup tenang on Fri Oct 05, 2012 4:53 am

F-22 wrote:
QS 22:26
Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

QS 41:6
Katakanlah: "Bahwasanya aku hanyalah seorang manusia seperti kamu, diwahyukan kepadaku bahwasanya Tuhan kamu adalah Tuhan yang Maha Esa, maka tetaplah pada jalan yang lurus menuju kepadaNya dan mohonlah ampun kepadaNya. Dan kecelakaan besarlah bagi orang-orang yang mempersekutukan-Nya.

Bandingkan dg perkataan iblis di bawah ini:
QS 14:22
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.


Terbukti mnrt Q sendiri oloh & iblis adalah sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan dg apapun. Jadi TAUHID itu sama sekali tidak membuktikan kalo suatu dzat itu pasti oloh krn iblis pun juga tauhid.

Jadi bgmn caranya muslim membedakan suatu dzat itu oloh atau iblis sedangkan keduanya adalah tauhid???


judul TS nya aja rancu, coba jelaskan menurut F-22 itu tauhid itu apa??
kita diskusi mulai dari sini, dari penjelasan anda apa itu "tauhid",...silahkan cari di google,...atw tanya ustadz tetangga disebelah anda,...
baca TS mu, ane pengen ketawa melihat ke"sok tahuan" mu

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 1719
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Fri Oct 05, 2012 9:41 pm

Gerabah wrote:Makanya jangan coba-coba pake bahasa arab yang kau tidak tahu apa-apa. Sudah gw katakan kalau kata 'tunggal' atau 'sebiji' atau 'satu' itu bhs arabnya 'ahad; atau bhs ibrani 'echad'. Lha ini ada tambahan beberapa huruf menjadi kata 'tauhid', silahkan cari tau. bukan kewajiban gw utk njelasin. Atau kau rubah pertanyaanmu kedalam bhs Indonesia, itu malah lebih baik, bisa kan ??
Terbukti khan manusia gila satu ini ngoceh penjelasan gw 'kurang tepat' tapi ybs sendiri ndak bisa menjelaskan yg 'tepat' itu spt apa???

Nah skrg kau jelaskan drmn kau tau olohmu itu tauhid dan apakah syaithon itu tauhid apa ndak.

Spt biasa paling elu cuma bisa ngoceh2 spt orgil spt saudara seimanmu si @metheny itu.



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Fri Oct 05, 2012 9:58 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote:Makanya jangan coba-coba pake bahasa arab yang kau tidak tahu apa-apa. Sudah gw katakan kalau kata 'tunggal' atau 'sebiji' atau 'satu' itu bhs arabnya 'ahad; atau bhs ibrani 'echad'. Lha ini ada tambahan beberapa huruf menjadi kata 'tauhid', silahkan cari tau. bukan kewajiban gw utk njelasin. Atau kau rubah pertanyaanmu kedalam bhs Indonesia, itu malah lebih baik, bisa kan ??
Terbukti khan manusia gila satu ini ngoceh penjelasan gw 'kurang tepat' tapi ybs sendiri ndak bisa menjelaskan yg 'tepat' itu spt apa???

Nah skrg kau jelaskan drmn kau tau olohmu itu tauhid dan apakah syaithon itu tauhid apa ndak.

Spt biasa paling elu cuma bisa ngoceh2 spt orgil spt saudara seimanmu si @metheny itu.


Diatas sudah gw jelasakan nih tak kutip lagi
Gerabah wrote:Hendaknya manusia itu mentauhidkan Allah (artinya hanya menjadikan Allah, satu-satunya Tuhan yang benar).

Ayo sekarang pertanyaanmu : apakah olohmu itu tauhid dan syetan itu tauhid ? itu kau rubah !!



Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Fri Oct 05, 2012 10:03 pm

Gerabah wrote:Diatas sudah gw jelasakan nih tak kutip lagi
Gerabah wrote:Hendaknya manusia itu mentauhidkan Allah (artinya hanya menjadikan Allah, satu-satunya Tuhan yang benar).
Jadi mnrtmu apa arti kata 'tauhid'??? Satu2nya kah???

Terus drmn kau tau oloh itu tauhid??? Apa dr Q yg mengatakan oloh ndak sudi dipersekutukan???




_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Fri Oct 05, 2012 10:19 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote:Diatas sudah gw jelasakan nih tak kutip lagi
Gerabah wrote:Hendaknya manusia itu mentauhidkan Allah (artinya hanya menjadikan Allah, satu-satunya Tuhan yang benar).
Jadi mnrtmu apa arti kata 'tauhid'??? Satu2nya kah???

Terus drmn kau tau oloh itu tauhid??? Apa dr Q yg mengatakan oloh ndak sudi dipersekutukan???



nah, goblognya keluar lagi. langsung menyimpulkan kata "satu-satunya". Keseluruhan kalimatnya : 'tauhid' artinya hanya menjadikan Allah, satu-satunya Tuhan yang benar.

Silahkan dibenerin pertanyaanmu !

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Fri Oct 05, 2012 10:35 pm

Gerabah wrote:langsung menyimpulkan kata "satu-satunya". Keseluruhan kalimatnya : 'tauhid' artinya hanya menjadikan Allah, satu-satunya Tuhan yang benar.
Dasar muslim tolol, lha kau sendiri yg ngomong 'satu2nya' koq malah menyalahkan gw.

Gw nanya arti kata 'tauhid' kenafa kau selalu nyerocos 'keseluruhan kalimat' ??? Apa kau sendiri terlalu dungu utk mengetahui arti kata 'tauhid'???

Ini sdh kesekian kali gw tanya, kenafa ndak pernah kau jawab???

Terus drmn kau tau oloh itu tauhid??? Apa dr Q yg mengatakan oloh ndak sudi dipersekutukan???



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by hidup tenang on Sat Oct 06, 2012 2:36 am

F-22 wrote:
Gerabah wrote:langsung menyimpulkan kata "satu-satunya". Keseluruhan kalimatnya : 'tauhid' artinya hanya menjadikan Allah, satu-satunya Tuhan yang benar.
Dasar muslim tolol, lha kau sendiri yg ngomong 'satu2nya' koq malah menyalahkan gw.

Gw nanya arti kata 'tauhid' kenafa kau selalu nyerocos 'keseluruhan kalimat' ??? Apa kau sendiri terlalu dungu utk mengetahui arti kata 'tauhid'???

Ini sdh kesekian kali gw tanya, kenafa ndak pernah kau jawab???

Terus drmn kau tau oloh itu tauhid??? Apa dr Q yg mengatakan oloh ndak sudi dipersekutukan???




@F-22
hey otak bebal sok tahu, dr awal TS lu itu udah salah,...!!!cr tahu dl gih apa itu tauhid (arti/maknanya),..
ni gue kasih petunjuk dulu buat lu mahami kata "tauhid",..tauhid tu kata kerja, kata benda ato apa???
klo lu udah faham kata tauhid br lu ngomongin yang lain,...
dr treat2 lu, lu itu g faham sama arti "tauhid",..cb bedakan dolo, tauhid-ahad-wahid-wahdan/wahdaniyah..... kira2 bisa g lu bedainnya????

klo udah bs bedain, baru kita diskusi tentang TS lu itu,...
ingat!!!!jangan asal njeplak,..makin njeplak mulut lu, makin ketahuan kebegoan lu!!!

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 1719
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Sat Oct 06, 2012 3:13 am

F-22 wrote:
Gerabah wrote:langsung menyimpulkan kata "satu-satunya". Keseluruhan kalimatnya : 'tauhid' artinya hanya menjadikan Allah, satu-satunya Tuhan yang benar.
Dasar muslim tolol, lha kau sendiri yg ngomong 'satu2nya' koq malah menyalahkan gw.

Gw nanya arti kata 'tauhid' kenafa kau selalu nyerocos 'keseluruhan kalimat' ??? Apa kau sendiri terlalu dungu utk mengetahui arti kata 'tauhid'???

Ini sdh kesekian kali gw tanya, kenafa ndak pernah kau jawab???

Terus drmn kau tau oloh itu tauhid??? Apa dr Q yg mengatakan oloh ndak sudi dipersekutukan???

Ok, sementara tak ikuti saja apa maumu.
Tentunya dari firman Allah nak !

Nih firmanNya :
Dan sesungguhnya telah diwahyukan kepadamu dan kepada (nabi-nabi) yang sebelummu: "Jika kamu mempersekutukan Aku, niscaya akan hapuslah amalmu dan tentulah kamu termasuk orang-orang yang merugi".(Az-zumar:65)

Ada yang ditanyakan lagi nak F22 ???



Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Sat Oct 06, 2012 8:56 am

Gerabah wrote:
F-22 wrote:
Gerabah wrote:langsung menyimpulkan kata "satu-satunya". Keseluruhan kalimatnya : 'tauhid' artinya hanya menjadikan Allah, satu-satunya Tuhan yang benar.
Dasar muslim tolol, lha kau sendiri yg ngomong 'satu2nya' koq malah menyalahkan gw.

Gw nanya arti kata 'tauhid' kenafa kau selalu nyerocos 'keseluruhan kalimat' ??? Apa kau sendiri terlalu dungu utk mengetahui arti kata 'tauhid'???

Ini sdh kesekian kali gw tanya, kenafa ndak pernah kau jawab???

Terus drmn kau tau oloh itu tauhid??? Apa dr Q yg mengatakan oloh ndak sudi dipersekutukan???

Ok, sementara tak ikuti saja apa maumu.
Tentunya dari firman Allah nak !

Nih firmanNya :
Dan sesungguhnya telah diwahyukan kepadamu dan kepada (nabi-nabi) yang sebelummu: "Jika kamu mempersekutukan Aku, niscaya akan hapuslah amalmu dan tentulah kamu termasuk orang-orang yang merugi".(Az-zumar:65)

Ada yang ditanyakan lagi nak F22 ???

Ok jadi kau tau oloh itu tauhid krn dlm Q berkata kalo oloh itu ndak mau dipersekutukan, bener ndak???

QS 14:22
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.
Di dlm Q yg sama syaithon TIDAK MAU DIPERSEKUTUKAN. Bukankah ini artinya mnrt Q sendiri syaithon adalah TAUHID juga???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Sun Oct 07, 2012 9:22 am

F-22 wrote:
Gerabah wrote:
F-22 wrote:
Gerabah wrote:langsung menyimpulkan kata "satu-satunya". Keseluruhan kalimatnya : 'tauhid' artinya hanya menjadikan Allah, satu-satunya Tuhan yang benar.
Dasar muslim tolol, lha kau sendiri yg ngomong 'satu2nya' koq malah menyalahkan gw.

Gw nanya arti kata 'tauhid' kenafa kau selalu nyerocos 'keseluruhan kalimat' ??? Apa kau sendiri terlalu dungu utk mengetahui arti kata 'tauhid'???

Ini sdh kesekian kali gw tanya, kenafa ndak pernah kau jawab???

Terus drmn kau tau oloh itu tauhid??? Apa dr Q yg mengatakan oloh ndak sudi dipersekutukan???

Ok, sementara tak ikuti saja apa maumu.
Tentunya dari firman Allah nak !

Nih firmanNya :
Dan sesungguhnya telah diwahyukan kepadamu dan kepada (nabi-nabi) yang sebelummu: "Jika kamu mempersekutukan Aku, niscaya akan hapuslah amalmu dan tentulah kamu termasuk orang-orang yang merugi".(Az-zumar:65)

Ada yang ditanyakan lagi nak F22 ???

Ok jadi kau tau oloh itu tauhid krn dlm Q berkata kalo oloh itu ndak mau dipersekutukan, bener ndak???

QS 14:22
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.
Di dlm Q yg sama syaithon TIDAK MAU DIPERSEKUTUKAN. Bukankah ini artinya mnrt Q sendiri syaithon adalah TAUHID juga???


Tentunya yang dimaksudkan iblis adalah memepersekutukan dia dengan Allah, sebab itulah tujuan iblis didalam menyesatkan manusia. Jadi lepas tangannya iblis terhadap manusia yang dzalim saat selesainya penghakiman itu dalam mulutnya iblis itu terucap "rasain ngapain kau dulu menikuti ajakanku untuk menyekutukan aku dengan Allah" Jadi yang harus di-echad-kan itu Allah, sebab Allah itu ahad (satu), kalau iblis benyak.

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Sun Oct 07, 2012 7:56 pm

Gerabah wrote:Tentunya yang dimaksudkan iblis adalah memepersekutukan dia dengan Allah
Ya jelas dunk iblis ndak mau dipersekutukan dg oloh. Bukankah iblis itu TAUHID ndak mau dispersekutukan dg apapun termasuk oloh???

GUOBLOKKK banget seh kau ini.



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Sun Oct 07, 2012 8:21 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote:Tentunya yang dimaksudkan iblis adalah memepersekutukan dia dengan Allah
Ya jelas dunk iblis ndak mau dipersekutukan dg oloh. Bukankah iblis itu TAUHID ndak mau dispersekutukan dg apapun termasuk oloh???

GUOBLOKKK banget seh kau ini.



Lha iya, memang iblis sebenarnya tahu kalau Allah itu tidak mau diperserikatkan dengan dirinya. Itu yang sengaja diuupayakan kepada manusia untuk menyekutukan Allah kepada dirinya. seperti saat Yesus di cobai oleh iblis. dimana Yesus disuruh untuk menyembah iblis, oleh karena imanya sangat kuat, maka oleh Yesus permintaan iblis itu ditolaknya dan dihardiklah itu si-iblis oleh Yesus. Lantas Yesus mengutip firman Allah : "Manusia hanyalah menyembah kepada Allah, Tuhan yang benar saja."
Itulah lepas tangannya iblis sesaat selesainya pengahakiman manusia yang dzalim menyembah ilah lain.
Lantas apakah iblis itu tauhid ? ini pertanyaan bodoh bin gebleg.

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by hidup tenang on Mon Oct 08, 2012 7:04 pm

HOREEEEEEEEEEEEEEEEEE..........................

F-22 lagi mempertontonkan kebodohannya.....................

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 1719
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by hidup tenang on Mon Oct 08, 2012 7:12 pm

HOREEEEEEEEEEEEEEEEEE..........................

F-22 lagi mempertontonkan kebodohannya.....................

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 1719
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by hidup tenang on Mon Oct 08, 2012 7:13 pm

HOREEEEEEEEEEEEEEEEEE..........................

F-22 lagi mempertontonkan kebodohannya.....................

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 1719
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by hidup tenang on Mon Oct 08, 2012 7:13 pm

HOREEEEEEEEEEEEEEEEEE..........................

F-22 lagi mempertontonkan kebodohannya.....................

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 1719
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Mon Oct 08, 2012 8:58 pm

Gerabah wrote:
F-22 wrote:
Gerabah wrote:Tentunya yang dimaksudkan iblis adalah memepersekutukan dia dengan Allah
Ya jelas dunk iblis ndak mau dipersekutukan dg oloh. Bukankah iblis itu TAUHID ndak mau dispersekutukan dg apapun termasuk oloh???

GUOBLOKKK banget seh kau ini.

Lha iya, memang iblis sebenarnya tahu kalau Allah itu tidak mau diperserikatkan dengan dirinya. Itu yang sengaja diuupayakan kepada manusia untuk menyekutukan Allah kepada dirinya. seperti saat Yesus di cobai oleh iblis. dimana Yesus disuruh untuk menyembah iblis, oleh karena imanya sangat kuat, maka oleh Yesus permintaan iblis itu ditolaknya dan dihardiklah itu si-iblis oleh Yesus. Lantas Yesus mengutip firman Allah : "Manusia hanyalah menyembah kepada Allah, Tuhan yang benar saja."
Itulah lepas tangannya iblis sesaat selesainya pengahakiman manusia yang dzalim menyembah ilah lain.
[color=brown]
Lantas apakah iblis itu tauhid ? ini pertanyaan bodoh bin gebleg.
Dasar tolol, kau ini ngoceh soal apa???

Kau tau oloh itu tauhid krn Q ngomong oloh ndak mau dipersekutukan. Tapi ketika Q yg sama ngomong setan pun ndak mau dipersekutukan, kau ketakutan mengambil kesimpulan kalo gitu artinya setan pun tauhid juga. Malah ngoceh spt orgil 'itu pertanyaan bodoh'.

Kalo itu pertanyaan bodoh, artinya oloh itu tauhid juga pernyataan BODOH juga wong oloh & setan sama2 ndak mau dipersekutukan itu dari Q yg sama koq.

Dasar guoblokkk lu!!!




_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Mon Oct 08, 2012 9:29 pm

F22 wrote:Dasar tolol, kau ini ngoceh soal apa???

Kau tau oloh itu tauhid krn Q ngomong oloh ndak mau dipersekutukan. Tapi ketika Q yg sama ngomong setan pun ndak mau dipersekutukan, kau ketakutan mengambil kesimpulan kalo gitu artinya setan pun tauhid juga. Malah ngoceh spt orgil 'itu pertanyaan bodoh'.

Kalo itu pertanyaan bodoh, artinya oloh itu tauhid juga pernyataan BODOH juga wong oloh & setan sama2 ndak mau dipersekutukan itu dari Q yg sama koq.

Dasar guoblokkk lu!!!

Tauhid adalah meng-echad-kan Allah, karena Allah itu Echad (Ahad).

Sedangnkan iblis itu punya tujuan agar manusia tidak men-echad-kan Allah. atau menyekutukan Allah dengan lainnya (termasuk dgn. iblis).

Kalau iblis mengatakan : "Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." itu maksudnya menyekutukan dia (iblis) dengan Allah. Sebab disekutukan dengan siapa iblis itu, kalau tidak dengan Allah ? Ayo mikir.....!



Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Mon Oct 08, 2012 9:38 pm

Gerabah wrote:
F22 wrote:Dasar tolol, kau ini ngoceh soal apa???

Kau tau oloh itu tauhid krn Q ngomong oloh ndak mau dipersekutukan. Tapi ketika Q yg sama ngomong setan pun ndak mau dipersekutukan, kau ketakutan mengambil kesimpulan kalo gitu artinya setan pun tauhid juga. Malah ngoceh spt orgil 'itu pertanyaan bodoh'.

Kalo itu pertanyaan bodoh, artinya oloh itu tauhid juga pernyataan BODOH juga wong oloh & setan sama2 ndak mau dipersekutukan itu dari Q yg sama koq.

Dasar guoblokkk lu!!!

Tauhid adalah meng-echad-kan Allah, karena Allah itu Echad (Ahad).

Sedangnkan iblis itu punya tujuan agar manusia tidak men-echad-kan Allah. atau menyekutukan Allah dengan lainnya (termasuk dgn. iblis).

Kalau iblis mengatakan : "Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." itu maksudnya menyekutukan dia (iblis) dengan Allah. Sebab disekutukan dengan siapa iblis itu, kalau tidak dengan Allah ? Ayo mikir.....!
Mana ada kata2 spt itu di Q??? Itu khan katamu sendiri.

Perhatikan baek2 quranmu sendiri di atas, jelaslah maksudnya adalah: SEJAK DAHULU setan tidak membenarkan perbuatan manusia utk mempersekutukan setan dg siapapun.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Mon Oct 08, 2012 9:45 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote:
F22 wrote:Dasar tolol, kau ini ngoceh soal apa???

Kau tau oloh itu tauhid krn Q ngomong oloh ndak mau dipersekutukan. Tapi ketika Q yg sama ngomong setan pun ndak mau dipersekutukan, kau ketakutan mengambil kesimpulan kalo gitu artinya setan pun tauhid juga. Malah ngoceh spt orgil 'itu pertanyaan bodoh'.

Kalo itu pertanyaan bodoh, artinya oloh itu tauhid juga pernyataan BODOH juga wong oloh & setan sama2 ndak mau dipersekutukan itu dari Q yg sama koq.

Dasar guoblokkk lu!!!

Tauhid adalah meng-echad-kan Allah, karena Allah itu Echad (Ahad).

Sedangnkan iblis itu punya tujuan agar manusia tidak men-echad-kan Allah. atau menyekutukan Allah dengan lainnya (termasuk dgn. iblis).

Kalau iblis mengatakan : "Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." itu maksudnya menyekutukan dia (iblis) dengan Allah. Sebab disekutukan dengan siapa iblis itu, kalau tidak dengan Allah ? Ayo mikir.....!
Mana ada kata2 spt itu di Q??? Itu khan katamu sendiri.

Perhatikan baek2 quranmu sendiri di atas, jelaslah maksudnya adalah: SEJAK DAHULU setan tidak membenarkan perbuatan manusia utk mempersekutukan setan dg siapapun.

hahaha...ketahuan kau nambahi kata dengan siapapun. Nggak ada tulisan itu, goblog !!




Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Mon Oct 08, 2012 9:59 pm

Gerabah wrote:
F-22 wrote:
Gerabah wrote:
F22 wrote:Dasar tolol, kau ini ngoceh soal apa???

Kau tau oloh itu tauhid krn Q ngomong oloh ndak mau dipersekutukan. Tapi ketika Q yg sama ngomong setan pun ndak mau dipersekutukan, kau ketakutan mengambil kesimpulan kalo gitu artinya setan pun tauhid juga. Malah ngoceh spt orgil 'itu pertanyaan bodoh'.

Kalo itu pertanyaan bodoh, artinya oloh itu tauhid juga pernyataan BODOH juga wong oloh & setan sama2 ndak mau dipersekutukan itu dari Q yg sama koq.

Dasar guoblokkk lu!!!

Tauhid adalah meng-echad-kan Allah, karena Allah itu Echad (Ahad).

Sedangnkan iblis itu punya tujuan agar manusia tidak men-echad-kan Allah. atau menyekutukan Allah dengan lainnya (termasuk dgn. iblis).

Kalau iblis mengatakan : "Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." itu maksudnya menyekutukan dia (iblis) dengan Allah. Sebab disekutukan dengan siapa iblis itu, kalau tidak dengan Allah ? Ayo mikir.....!
Mana ada kata2 spt itu di Q??? Itu khan katamu sendiri.

Perhatikan baek2 quranmu sendiri di atas, jelaslah maksudnya adalah: SEJAK DAHULU setan tidak membenarkan perbuatan manusia utk mempersekutukan setan dg siapapun.

hahaha...ketahuan kau nambahi kata dengan siapapun. Nggak ada tulisan itu, goblog !!
"Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu."

Lha terus perkataan iblis di atas artinya apa kalo ndak mau dipersekutukan dg siapapun??? Memangnya si iblis mau dipersekutukan dg siapa wahai MUSLIM DUNGU???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Mon Oct 08, 2012 10:05 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote:
F-22 wrote:
Gerabah wrote:
F22 wrote:Dasar tolol, kau ini ngoceh soal apa???

Kau tau oloh itu tauhid krn Q ngomong oloh ndak mau dipersekutukan. Tapi ketika Q yg sama ngomong setan pun ndak mau dipersekutukan, kau ketakutan mengambil kesimpulan kalo gitu artinya setan pun tauhid juga. Malah ngoceh spt orgil 'itu pertanyaan bodoh'.

Kalo itu pertanyaan bodoh, artinya oloh itu tauhid juga pernyataan BODOH juga wong oloh & setan sama2 ndak mau dipersekutukan itu dari Q yg sama koq.

Dasar guoblokkk lu!!!

Tauhid adalah meng-echad-kan Allah, karena Allah itu Echad (Ahad).

Sedangnkan iblis itu punya tujuan agar manusia tidak men-echad-kan Allah. atau menyekutukan Allah dengan lainnya (termasuk dgn. iblis).

Kalau iblis mengatakan : "Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." itu maksudnya menyekutukan dia (iblis) dengan Allah. Sebab disekutukan dengan siapa iblis itu, kalau tidak dengan Allah ? Ayo mikir.....!
Mana ada kata2 spt itu di Q??? Itu khan katamu sendiri.

Perhatikan baek2 quranmu sendiri di atas, jelaslah maksudnya adalah: SEJAK DAHULU setan tidak membenarkan perbuatan manusia utk mempersekutukan setan dg siapapun.

hahaha...ketahuan kau nambahi kata dengan siapapun. Nggak ada tulisan itu, goblog !!
"Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu."

Lha terus perkataan iblis di atas artinya apa, kalo ndak mau dipersekutukan dg siapapun??? Memangnya si iblis mau dipersekutukan dg siapa wahai MUSLIM DUNGU???

huahahahaha..............malah tanya, guoblooog nggak ketulungan !!!


F22 tambah sinting...!!

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Mon Oct 08, 2012 10:12 pm

Gerabah-KOPLAK-GENDHENG-IDIOT-KEMPLO-KEPLEK wrote:huahahahaha..............malah tanya, guoblooog nggak ketulungan !!!
Dasar tolol, kenafa ndak boleh nanya???

Gw ngomong iblis ndak mau dipersekutukan DENGAN SIAPAPUN. Ente ngomong SALAH. Lha kalo salah yg bener gimana wahai muslim gendheng??? Memangnya dg siapa iblis mau dipersekutukan???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Mon Oct 08, 2012 10:23 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote:

huahahahaha..............malah tanya, guoblooog nggak ketulungan !!!


Dasar tolol, kenafa ndak boleh nanya???

Gw ngomong iblis ndak mau dipersekutukan DENGAN SIAPAPUN. Ente ngomong SALAH. Lha kalo salah yg bener gimana wahai muslim gendheng??? Memangnya dg siapa iblis mau dipersekutukan???

huahahahaha....silahkan jilatin pantat gw, baru boleh bertanya kau !!

nyoook jilatin pantat gw !!

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Mon Oct 08, 2012 10:30 pm

Gerabah-GENDHENG-KEPLEK wrote:huahahahaha....silahkan jilatin pantat gw, baru boleh bertanya kau !!
Xi xi xi ................ kayaknya mulai sempoyongan MUSLIM KEPLEK satu ini.

Jadi kau setuju ndak kalo setan itu TAUHID krn ndak mau dipersekutukan dg siapapun wahai MUSLIM GENDHENG ???






_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Mon Oct 08, 2012 10:35 pm

F-22 wrote:
Gerabah-GENDHENG-KEPLEK wrote:huahahahaha....silahkan jilatin pantat gw, baru boleh bertanya kau !!
Xi xi xi ................ kayaknya mulai sempoyongan MUSLIM KEPLEK satu ini.

Jadi kau setuju ndak kalo setan itu TAUHID krn ndak mau dipersekutukan dg siapapun wahai MUSLIM GENDHENG ???


HUAHAHAHAHA......KAU BELUM CIUM PANTAT GW, NGGAK USAH TANYA-TANYA MELULU

JILAT DULU PANTAT GW !!

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Mon Oct 08, 2012 10:48 pm

Gerabah-KEPLEK wrote:HUAHAHAHAHA......KAU BELUM CIUM PANTAT GW, NGGAK USAH TANYA-TANYA MELULU
Hmmmm ........ kayaknya sdh ndak ada perlawanan berarti dari si KEPLEK satu ini. Ybs sudah sempoyongan hampir KO.

Krn itu debat dg ORANG GILA @GERABAH ini gw tutup disini dg kesimpulan:

Iblis/setan adalah TAUHID sama spt oloh krn menurut Q dua2nya ndak mau dipersekutukan!!!




_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Mon Oct 08, 2012 10:53 pm

F-22 wrote:
Gerabah-KEPLEK wrote:HUAHAHAHAHA......KAU BELUM CIUM PANTAT GW, NGGAK USAH TANYA-TANYA MELULU
Hmmmm ........ kayaknya sdh ndak ada perlawanan berarti dari si KEPLEK satu ini. Ybs sudah sempoyongan hampir KO.

Krn itu debat dg ORANG GILA @GERABAH ini gw tutup disini dg kesimpulan:

Iblis/setan adalah TAUHID sama spt oloh krn menurut Q dua2nya ndak mau dipersekutukan!!!

Debat musuh orang gebleg, tanya melulu. pake argumen yang bener kek. Ternyata nggak berani njilatin pantat gw kwkwkwkwkw........ silahkah di close threat ini, itu lebih baik !!


KO deh kau !!

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by F-22 on Mon Oct 08, 2012 10:59 pm

Gerabah wrote: silahkah di close threat ini, itu lebih baik !!
Thread ini ndak perlu diclose. Kalo masih ada muslim2 dungu yg berani unjuk gigi, silahkan maju disini.

Yg udah selesai di thread ini adalah urusan gw dg elu, si manusia sinting.



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3978
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Gerabah on Mon Oct 08, 2012 11:07 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote: silahkah di close threat ini, itu lebih baik !!
Thread ini ndak perlu diclose. Kalo masih ada muslim2 dungu yg berani unjuk gigi, silahkan maju disini.

Yg udah selesai di thread ini adalah urusan gw dg elu, si manusia sinting.

walaah, threat nggak ada apa apanya gini mau ditantangin ke orang lain ?!
nggak laku nak !!

cium dolo pantat gw kwkwkw......

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4314
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ternyata oloh & iblis sama2 tauhid & tidak sudi dipersekutukan

Post by Sponsored content Today at 7:32 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum