MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

View previous topic View next topic Go down

waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by kermit katak lucu on Thu Oct 04, 2012 10:36 am

waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.


menurut sarjana islam, muhammad melakukan praktek tighingyakni meletakan peni# diantara paha kemudian menggosok gosokkannya...


berikut ini adalah fatwa ulama yg intinya mengatakan bahwa hanya mamad yg boleh melakukannya, muslim lain gak boleh...LOL


Proof that Mohammed did thigh Aisha as a 6 year old girl: English and Arabic. – How www.defendstudents.org got CAIR on the run !!!!!
The permanent committee for scientific research and religious sanctions:
Bakr ben Abdullah Abu Zeid, Member
Saleh ben Fozan Al Fozan, Member
Abdel Aziz ben Abdullah ben Mohammed Aal Sheikh, Chairman

Fatwa (religious sanction)
Number 41409 dated 7/5/1421
August 8, 2000

Praise is to God and blessings on the prophet that is the last of all prophets.

The permanent committee for scientific research and religious sanctions has looked onto the request of Abu Abdallah Mohammed Al Shamry which was sent to the committee from the general secretariat of the Committee of Higher Scholars number 1809 date 3/5/1421. The requester asked the following:

Lately, It has spread on a large scale, especially in weddings, the habit of thighing little boys; what is the ruling of the Quran on this? Especially, that God’s Messenger (may peace be upon him) has thighed Ayesha (may God be pleased with her)

The committee, after studying the request, has ruled the following:
It is not the true guidance of Muslims throughout centuries to resort to the use of these unlawful practices, which were imported to our countries through the immoral videos that are being sent by the infidels and enemies of Islam. As for the thighing of the messenger of God to his fiancée Ayesha, she was six years old and he could not engage in sexual intercourse with her because of her young age, therefore he used to place his penis between her thighs and rub it lightly. In addition, the messenger of God had full control of his penis in contrary to the believers. Therefore, it is not permitted to practice thighing, whether in weddings, or at homes, or schools, due to its grave harm. And may God curse the infidels who brought these practices to our countries. ARABIC BELOW …


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by kermit katak lucu on Thu Oct 04, 2012 10:38 am





http://www.faithfreedom.org/articles/muhammad-thighied-aish/

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by Frontline Defender on Thu Oct 04, 2012 11:10 am

emangnya fatwa ntu Kitab Suci?

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2972
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by kuku bima on Thu Oct 04, 2012 11:20 am

ha ha ha...................................

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7896
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by kermit katak lucu on Fri Oct 12, 2012 8:00 am


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by romantis_hk on Sun Oct 14, 2012 9:58 pm

Tuhan pun sudah maha tahu bahwasanya umat sebelum islam akan banyak berpaling pada Nya dan kitab Nya sesungguhnya, sekalipun badai menghadang langit dan gunung ikut reruntuh disertai bangkitnya leluhur2nya wat kesaksian Nya, tetep aja yang berpaling kepada Nya masih banyak.umat islam sendiri sudah diprediksi oleh Nya akan dan sedang bercerai-berai dalam perpecahan yg nyata....hanya kepada Nya kita semua akan berpulang...

romantis_hk

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 1768
Registration date : 2012-10-14

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by kermit katak lucu on Mon Oct 15, 2012 6:28 am

romantis_hk wrote:Tuhan pun sudah maha tahu bahwasanya umat sebelum islam akan banyak berpaling pada Nya dan kitab Nya sesungguhnya, sekalipun badai menghadang langit dan gunung ikut reruntuh disertai bangkitnya leluhur2nya wat kesaksian Nya, tetep aja yang berpaling kepada Nya masih banyak.umat islam sendiri sudah diprediksi oleh Nya akan dan sedang bercerai-berai dalam perpecahan yg nyata....hanya kepada Nya kita semua akan berpulang...

============================================================================


Child bride, 13, dies of internal injuries four days after arranged marriage in Yemen
By MAIL FOREIGN SERVICE
UPDATED: 20:00 EST, 9 April 2010

Comments (134)
Share


A 13-year-old Yemeni girl died of internal injuries four days after a family-arranged marriage to a man almost twice her age, a human rights group said.

Ilham Mahdi al Assi died last Friday in a hospital in Yemen's Hajja province, the Shaqaeq Arab Forum for Human Rights said, quoting a medical report.

She was married the previous Monday in a traditional arrangement known as a 'swap marriage', in which the brother of the bride also married the sister of the groom, it said.

Sigrid Kaag, regional director for UNICEF, said in a statement that the United Nations child agency was 'dismayed by the death of yet another child bride in Yemen'.

'Elham is a martyr of abuse of children's lives in Yemen and a clear example of what is justified by the lack of limits on the age of marriage,' SAF said in a statement.

A medical report from al-Thawra hospital said she suffered a tear to her genitals and severe bleeding.

The Yemeni rights group said the girl was married off in an agreement between two men to marry each other's sisters to avoid having to pay expensive bride-prices.

The practice of marrying young girls is widespread in Yemen and drew the attention of international rights groups seeking to pressure the government to outlaw child marriages.

Legislation that would make it illegal for those under the age of 17 to marry is in serious peril after strong opposition from some of Yemen's most influential Islamic leaders.

The group said that was a common arrangement in the deeply impoverished country.

Yemen's gripping poverty plays a role in hindering efforts to stamp out the practice, as poor families find themselves unable to say no to bride-prices in the hundreds of dollars for their daughters.

More than a quarter of Yemen's females marry before age 15, according to a report last year by the Social Affairs Ministry.

Tribal custom also plays a role, including the belief that a young bride can be shaped into an obedient wife, bear more children and be kept away from temptation.

Last month, a group of the country's highest Islamic authorities declared those supporting a ban on child marriages to be apostates.

A February 2009 law set the minimum age for marriage at 17, but it was repealed and sent back to parliament's constitutional committee for review after some politicians called it un-Islamic. The committee is expected to make a final decision on the legislation this month.

Some of the clerics who signed the decree against a ban sit on the committee.

Further imperilling the effort is the weak government's reluctance to confront the clerics and other conservative tribal officials, whose support is essential to their fragile hold on power.

The issue of Yemen's child brides got widespread attention three years ago when an eight-year-old girl boldly went by herself to a courtroom and demanded a judge dissolve her marriage to a man in his 30s.

She eventually won a divorce, and legislators began looking at ways to curb the practice.

In September, a 12-year-old Yemeni child-bride died after struggling for three days in labour to give birth, a local human rights organisation said.

Yemen once set 15 as the minimum age for marriage, but parliament annulled that law in the 1990s, saying parents should decide when a daughter marries.

mengikuti junjungan nabi besar mamad saw

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by Frontline Defender on Mon Oct 15, 2012 11:02 pm

fatwa & hadits/riwayat yang bertentangan dengan Al-Qur'an, adalah fatwa & hadits/riwayat bodong!


_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2972
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by jimatkalimasada on Tue Oct 16, 2012 1:19 am

kermit katak lucu wrote:waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

menurut sarjana islam, muhammad melakukan praktek tighingyakni meletakan peni# diantara paha kemudian menggosok gosokkannya...

binatang aja gak segitunya
ini manusia benar-benar biadab

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6529
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by kuku bima on Mon Oct 22, 2012 9:53 pm

MAMAD EMANG TELADAN YANG SEMPURNA.......FATWA BUKAN QURAN ATAU HADIS..TAPI PENGAKUAN ATAS KETELADANAN MUHAMMAD....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7896
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by Christ Killer on Fri Oct 26, 2012 1:00 am

Kuku bima.. ente lupa yah kalo yesus disalib pake kolor doank trus PALKON nya nongol dikit ketika disalib... jadi yesuslah yang lebih porno, udah di salib aja tapi masih pamerin PALKON nya.. mau buktinya??? ente liat aja di foto atau patung yesus lagi disalib dirumah ente.. kalo gak ada,berarti ente kagak dapet yang original alias udah diedit gambarnya ane punya yang versi originallnya

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5007
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by jimatkalimasada on Fri Oct 26, 2012 4:48 am

Frontline Defender wrote:fatwa & hadits/riwayat yang bertentangan dengan Al-Qur'an, adalah fatwa & hadits/riwayat bodong!

bukan muhammad kalau tidak menentang ayat quran yang dibikinnya sendiri
contohnya soal poligami, halal/haram, dan sebagainya
mamat emang bejat, bocah 6 taon diembat

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6529
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by Frontline Defender on Fri Oct 26, 2012 4:55 am

emangnya elu, omongan Paulus dianggep samadengan omongan Yesus!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2972
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by jimatkalimasada on Fri Oct 26, 2012 4:59 am



Frontline Defender wrote:emangnya elu, omongan Paulus dianggep samadengan omongan Yesus!

kamu pasti juga gak bisa menunjukkan pertentangan hadis tersebut
dengan quran

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6529
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by Frontline Defender on Fri Oct 26, 2012 5:32 am

jimatkalimasada wrote:kamu pasti juga gak bisa menunjukkan pertentangan hadis tersebut
dengan quran
di QS 4:24 dikatakan, yang dapet mahar (dinikahi) adalah wanita yang sudah dapat dicampuri (dewasa secara fisik)!
di QS 4:6 dikatakan, yang cukup umur untuk kawin adalah yang sudah dapat mengelola harta (dewasa secara mental)!
di QS 24:32 dikatakan, yang kawin adalah yang sudah layak untuk kawin (kalau ada yang "sudah layak", tentunya ada juga yang "belum layak")!
di QS. 16:72 dikatakan, yang jadi istri adalah yang sudah bisa berketurunan (yang sudah haid/dewasa secara fisik)!

Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2972
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by jimatkalimasada on Fri Oct 26, 2012 6:01 am

Frontline Defender wrote:
jimatkalimasada wrote:kamu pasti juga gak bisa menunjukkan pertentangan hadis tersebut
dengan quran
di QS 4:24 dikatakan, yang dapet mahar (dinikahi) adalah wanita yang sudah dapat dicampuri (dewasa secara fisik)!
di QS 4:6 dikatakan, yang cukup umur untuk kawin adalah yang sudah dapat mengelola harta (dewasa secara mental)!
di QS 24:32 dikatakan, yang kawin adalah yang sudah layak untuk kawin (kalau ada yang "sudah layak", tentunya ada juga yang "belum layak")!
di QS. 16:72 dikatakan, yang jadi istri adalah yang sudah bisa berketurunan (yang sudah haid/dewasa secara fisik)!

Smile

muhammad kan khusus, bebas melanggari ayat bikinannya sendiri
contoh poligaminya..
jadi sekalipun ngembat bocah cilik, no problemo..


jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6529
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by Frontline Defender on Fri Oct 26, 2012 7:06 am

pengkhususan poligami lebih dari 4 itu ada di QS. 33:50, jadi kalau ada pengkhususan menikahi bawah umur seharusnya tercantum juga dong di Al-Qur'an!


_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2972
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by jimatkalimasada on Fri Oct 26, 2012 9:49 am

Frontline Defender wrote:pengkhususan poligami lebih dari 4 itu ada di QS. 33:50, jadi kalau ada pengkhususan menikahi bawah umur seharusnya tercantum juga dong di Al-Qur'an!


paling lupa bikin ayat..

ini kelihatan sekali kalu ayat bikinannya sendiri, ayat menyesuaikan kemauannya:
[33:50] Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mu'min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu'min. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6529
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by Christ Killer on Fri Oct 26, 2012 11:18 am

Bro FD.. ane rasa si jimbrown ini sirik bener yee kalo di islam diperbolehkan poligami... kalo sirik berarti tanda tak mampu kan...
lagian ente jim mau nikah sama sejenis kelamin ente juga kagak ada yang larang kok..
ente jim kagak kawin juga kagak apa-apa kok..


_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5007
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by Piss on Fri Oct 26, 2012 8:30 pm

kermit katak lucu wrote:
romantis_hk wrote:Tuhan pun sudah maha tahu bahwasanya umat sebelum islam akan banyak berpaling pada Nya dan kitab Nya sesungguhnya, sekalipun badai menghadang langit dan gunung ikut reruntuh disertai bangkitnya leluhur2nya wat kesaksian Nya, tetep aja yang berpaling kepada Nya masih banyak.umat islam sendiri sudah diprediksi oleh Nya akan dan sedang bercerai-berai dalam perpecahan yg nyata....hanya kepada Nya kita semua akan berpulang...

============================================================================


Child bride, 13, dies of internal injuries four days after arranged marriage in Yemen
By MAIL FOREIGN SERVICE
UPDATED: 20:00 EST, 9 April 2010

Comments (134)
Share


A 13-year-old Yemeni girl died of internal injuries four days after a family-arranged marriage to a man almost twice her age, a human rights group said.

Ilham Mahdi al Assi died last Friday in a hospital in Yemen's Hajja province, the Shaqaeq Arab Forum for Human Rights said, quoting a medical report.

She was married the previous Monday in a traditional arrangement known as a 'swap marriage', in which the brother of the bride also married the sister of the groom, it said.

Sigrid Kaag, regional director for UNICEF, said in a statement that the United Nations child agency was 'dismayed by the death of yet another child bride in Yemen'.

'Elham is a martyr of abuse of children's lives in Yemen and a clear example of what is justified by the lack of limits on the age of marriage,' SAF said in a statement.

A medical report from al-Thawra hospital said she suffered a tear to her genitals and severe bleeding.

The Yemeni rights group said the girl was married off in an agreement between two men to marry each other's sisters to avoid having to pay expensive bride-prices.

The practice of marrying young girls is widespread in Yemen and drew the attention of international rights groups seeking to pressure the government to outlaw child marriages.

Legislation that would make it illegal for those under the age of 17 to marry is in serious peril after strong opposition from some of Yemen's most influential Islamic leaders.

The group said that was a common arrangement in the deeply impoverished country.

Yemen's gripping poverty plays a role in hindering efforts to stamp out the practice, as poor families find themselves unable to say no to bride-prices in the hundreds of dollars for their daughters.

More than a quarter of Yemen's females marry before age 15, according to a report last year by the Social Affairs Ministry.

Tribal custom also plays a role, including the belief that a young bride can be shaped into an obedient wife, bear more children and be kept away from temptation.

Last month, a group of the country's highest Islamic authorities declared those supporting a ban on child marriages to be apostates.

A February 2009 law set the minimum age for marriage at 17, but it was repealed and sent back to parliament's constitutional committee for review after some politicians called it un-Islamic. The committee is expected to make a final decision on the legislation this month.

Some of the clerics who signed the decree against a ban sit on the committee.

Further imperilling the effort is the weak government's reluctance to confront the clerics and other conservative tribal officials, whose support is essential to their fragile hold on power.

The issue of Yemen's child brides got widespread attention three years ago when an eight-year-old girl boldly went by herself to a courtroom and demanded a judge dissolve her marriage to a man in his 30s.

She eventually won a divorce, and legislators began looking at ways to curb the practice.

In September, a 12-year-old Yemeni child-bride died after struggling for three days in labour to give birth, a local human rights organisation said.

Yemen once set 15 as the minimum age for marriage, but parliament annulled that law in the 1990s, saying parents should decide when a daughter marries.

mengikuti junjungan nabi besar mamad saw

gileee...

anak 13 tahun?????

benar-benar musibah lil alamin.....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4412
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by jimatkalimasada on Fri Oct 26, 2012 9:09 pm

Christ Killer wrote:Bro FD.. ane rasa si jimbrown ini sirik bener yee kalo di islam diperbolehkan poligami... kalo sirik berarti tanda tak mampu kan...
lagian ente jim mau nikah sama sejenis kelamin ente juga kagak ada yang larang kok..
ente jim kagak kawin juga kagak apa-apa kok..


sirik?
jijik kalee...

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6529
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by Christ Killer on Sat Oct 27, 2012 1:46 pm

kenapa jijik??? ente harim ya???
ketauan dehhh si jim...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5007
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by jimatkalimasada on Sun Oct 28, 2012 12:19 am


otak muslim emang sudah dol..
bangkotan ngembat bocah 6 taon malah dijunjung-junjung
bahkan dibilang manusia berakhlak sempurna

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6529
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by Christ Killer on Sun Oct 28, 2012 9:51 am

ente kebanyakan ngayal jim.. saran ane,ente rendem dah otak ente di 7 air got dah jim.. dijamin tambah kotor dah..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5007
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by jimatkalimasada on Sun Oct 28, 2012 8:05 pm



aneh kan?
bangkotan pengembat bocah 6 taon
malah dijunjung-junjung dan dikomat-kamiti sebagai manusia berakhlak termulia

otak muslim dah pada dol semua..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6529
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by Christ Killer on Tue Oct 30, 2012 1:49 am

ente yang dol donks.. masa tuhan pake kolor dan palokonnya nongol ente tuhani.. seneng pornografi ya????

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5007
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: waktu aisyah 6 tahun,mamad menjepitkan rudalnya dipaha aisyah;fatwa ulama islam.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum