MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Coba tebak yg ini

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Fri Oct 05, 2012 7:17 am

"Allah tidak menjadikan anak-anak angkatmu itu sebagai anak-anakmu sendiri, yang demikian itu adalah omongan-omonganmu dengan mulut-mulutmu, sedang Allah berkata dengan benar..." al ahzab 4.

Saya anggap Quran itu kitab wahyu Tuhan, dan tidak ada yg ditambahi atau dikurangi oleh Muhammad.

Ternyata

1. Alloh sendere ngomong bahwa ada kata kata Muhammad( saya gak perlu bahas yg mana, mengenai asbun nujulnya) sampe itu ada ayat kluar gono

2. Berarti bener yg dibilang kuku bima, bahwa jibril bukanlah kurir wahyunya Muhammad dan alloh SWT. Kalo si jin ibril itu kurir tetapnya ( tidak sedang cuti ) pasti, gak Ada keinginan pribadi Muhammad, sampe harus ada ayat Quran yg diatas.

Bahkan ditegaskan oleh alloh, itu kata katamu sendiri(kata kata Muhammad)





_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Gerabah on Fri Oct 05, 2012 8:24 am

jangan marah bang wrote:
"Allah tidak menjadikan anak-anak angkatmu itu sebagai anak-anakmu sendiri, yang demikian itu adalah omongan-omonganmu dengan mulut-mulutmu, sedang Allah berkata dengan benar..." al ahzab 4.

Saya anggap Quran itu kitab wahyu Tuhan, dan tidak ada yg ditambahi atau dikurangi oleh Muhammad.

Ternyata

1. Alloh sendere ngomong bahwa ada kata kata Muhammad( saya gak perlu bahas yg mana, mengenai asbun nujulnya) sampe itu ada ayat kluar gono

2. Berarti bener yg dibilang kuku bima, bahwa jibril bukanlah kurir wahyunya Muhammad dan alloh SWT. Kalo si jin ibril itu kurir tetapnya ( tidak sedang cuti ) pasti, gak Ada keinginan pribadi Muhammad, sampe harus ada ayat Quran yg diatas.

Bahkan ditegaskan oleh alloh, itu kata katamu sendiri(kata kata Muhammad)
Jangan ngambil ayat sepotong lantas kau ambil kesimpulan sekaligus tuduhan. Itu namanya mau enaknya sendiri. Nih gw jelasin :
"Hai nabi (Muhammad), bertakwalah kepada Allah dan janganlah kamu menuruti (keinginan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksanan, dan ikutilah apa yang diwahyukan Tuhanmu kepadamu. Sesusngguhnya Allah adalah Naha Mengetahui apa yang kamu kerjakan, dan bertakwalah kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai pemelihara. Allah sekali-kali tidak menjadikan bagi seseorang dua buah hari dalam rongganya; dan Dia tidak menjadikan istri-istrimu yang kamu zhihar itu sebagai ibumu, dan Dia tidak menjadikan anak-anak angkatmu sebagai anakkandungmu (sendiri). Yang demikian itu hanyalah perkataanmu dimulutmu saja. Dan Allah mengatakan yang sebenar-benarnya dan Dia menunjukkan (jalan yang benar) - QS Al Ahzab 1-4 -
Didalam ayat 1-4 itu terdapat tegoran Allah (lihat yg di bold) karena ucapan nabi Muhammad menyebut anak angkatnya Zaid itu seperti anak kandungnya sendiri. Nabi menyebut Zaid itu dengan Zaid ibn Muhammad, Penyebutan itulah yang dimaksud diayat itu "itu hanyalah perkataanmu dimulut saja" Hal ini berdasarkan hadits :
Rasulullah saw bersabda : "kami tiada sekali-kali memanggil Zaid ibnu Haritsah melainkan Zaid ibnu Muhammad, hingga turunlah ayat Alquran berkenaan dengan masalah ini, yaitu firman-Nya, "Panggillah mereka (anak-anak angkat itu) dengan (memakai) nama bapak-bapak mereka, itulah yang lebih adil pada sisi Allah." (Q.S.Al Ahzab, 5)
Jangan kau ulangi lagi kau copas pilintiran ayat-ayat Al Quran atau Hadits, lantas dengan enaknya menuduh. Sangat memalukan....!


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by fijajan subula on Fri Oct 05, 2012 8:35 am

hahaha, sikat bung gerabah! si JMB cuma cari kesalahan tuh! hahaha

fijajan subula
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 1593
Registration date : 2012-10-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Fri Oct 05, 2012 9:07 am

Hai kamu, saya sudah bilang, saya tidak akan membahas masalah asabun nujul itu ayat. Itu ayat Quran saya dapat ulama ponpes LI, Syekh Abu Hanan,dia sedang membahas ttg hukumnya mengenai anak angkat dikeluarga Islam.

Ini, http://www.laskarislam.com/t3804-hukum-anak-angkat-islam-dan-janji-allah#40863

Jadi saya copas dari Syekh Abu Hanan. Kalau kurang lengkap, tanya ke Syekh.

Sekarang,

Tanggapin pointers saya diatas.

Huayooo

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Gerabah on Fri Oct 05, 2012 9:17 am

jangan marah bang wrote:Hai kamu, saya sudah bilang, saya tidak akan membahas masalah asabun nujul itu ayat. Itu ayat Quran saya dapat ulama ponpes LI, Syekh Abu Hanan,dia sedang membahas ttg hukumnya mengenai anak angkat dikeluarga Islam.

Ini, http://www.laskarislam.com/t3804-hukum-anak-angkat-islam-dan-janji-allah#40863

Jadi saya copas dari Syekh Abu Hanan. Kalau kurang lengkap, tanya ke Syekh.

Sekarang,

Tanggapin pointers saya diatas.

Huayooo

Kedua point itu sudah terjawab dalam penjelasan gw. Makanya ayat itu harus kau rangkai dari ayat 1 s/d 5. Itu semua berhubungan. Lihat pada ayat 1 disitu tertulis "Hai nabi....dst" itu firman Allah kepada Nabi Muhammad dan konteksnya sampai dengan ayat 5. Kasihan gw hanya modal copas ayat lantas kau berpikir sendiri dan menyimpulkan sendiri. Dan bernafsu mengahantam Islam, nggak nyampe' coi....!

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Fri Oct 05, 2012 9:26 am

Saya tidak nemu jawaban kamu. Tolong dijawab, benarkah Muhammad menjalankan hukumnya hanya seperti yg difirmankan alloh melalui jibrix?

Tb: kalau saya copas dari LI, dari Syekh Abu Hanan, apa salah? Satu ayat pun sudah cukup. Sebenernya ada satu lagi, tapi nanti aja

Hayooooooo

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Fri Oct 05, 2012 9:32 am

Besok lagi ya, sualamat bobok,

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Gerabah on Fri Oct 05, 2012 9:41 am

jangan marah bang wrote: Saya tidak nemu jawaban kamu. Tolong dijawab, benarkah Muhammad menjalankan hukumnya hanya seperti yg difirmankan alloh melalui jibrix?

Tb: kalau saya copas dari LI, dari Syekh Abu Hanan, apa salah? Satu ayat pun sudah cukup. Sebenernya ada satu lagi, tapi nanti aja

Hayooooooo

Yang kau mau tuduhkan itu bahwa nabi Muhammad itu membuat hukumnya sendiri untuk membolehkan dia mengawini bekas istri anak angkatnya, dengan adanya kalimat diayat itu Yang demikian itu hanyalah perkataanmu dimulutmu saja. lantas kau katakan itu pembenaran Allah bahwa nabi Muhammad ngomong-ngomong sendiri agar supaya Muhammad boleh mengawini bekas istri anak angkatnya. Iya kan ? Makanya jawaban gw silahkan dibaca lagi penjelasan diatas.

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Gerabah on Fri Oct 05, 2012 9:48 am

jangan marah bang wrote:Besok lagi ya, sualamat bobok,

Ok, selamat bobok. Mudah-mudahan Allah memberikan petunjukNya kepadamu. Amin ya Robbal'alamin




Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Frontline Defender on Fri Oct 05, 2012 12:25 pm

oh jadi masalahnya, gara2 yang ini nggak kebaca ya?
"Hai nabi (Muhammad), bertakwalah kepada Allah dan janganlah kamu menuruti (keinginan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik.

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 06, 2012 12:08 am

Jawab yg tegaslah, apa Muhammad hanya akan mengeluarkan peraturan alloh, hanya seijin alloh?

Ya, kenapa?

Ndak, kenapa?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by hidup tenang on Sat Oct 06, 2012 2:46 am

jangan marah bang wrote:Jawab yg tegaslah, apa Muhammad hanya akan mengeluarkan peraturan alloh, hanya seijin alloh?

Ya, kenapa?

Ndak, kenapa?

kog lu maksa orang ngejawab ya/tidak!!!!!!
klo lu maksa kayak gitu, supaya fair, lu pahami dolo ayat noh ye,...
udah nanya nya salah, maksain jawban lageeee,...

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 1722
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 06, 2012 3:21 am

@ atas

Hai kamu orang yg beriman, jawablah kepada kafir kafir, apakah Muhammad itu mengatakan atau bikin peraturan hanya dengan sekehendak alloh?

Sebelum saya keluarkan fatwa kamu murtad

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by hidup tenang on Sat Oct 06, 2012 3:36 am

@ atas,...
sapa lu bs fatwa murtad????murtad dr agama lu????hahahhahahaa

hai kamu orang yang "salah" beriman (kami menyebutnya "kafir" kayak lu itu), mau g elu memahami tuh ayat dolo???

pahami dolo ayat ntu, atw ganti dulu pertanyaan lu dengan: "maksud ayat ini apa???" baru akan muslim jawab, ato paling tidak ada gue yang akan jawab....

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 1722
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Gerabah on Sat Oct 06, 2012 3:39 am

jangan marah bang wrote:

Hai kamu orang yg beriman, jawablah kepada kafir kafir, apakah Muhammad itu mengatakan atau bikin peraturan hanya dengan sekehendak alloh?

Sebelum saya keluarkan fatwa kamu murtad

Tidak sayang, Nabi Muhammad tidak bikin aturan sendiri.....
Ayat-ayat ini semuanya firman Allah :
"Hai nabi (Muhammad), bertakwalah kepada Allah dan janganlah kamu menuruti (keinginan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksanan, dan ikutilah apa yang diwahyukan Tuhanmu kepadamu. Sesusngguhnya Allah adalah Naha Mengetahui apa yang kamu kerjakan, dan bertakwalah kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai pemelihara. Allah sekali-kali tidak menjadikan bagi seseorang dua buah hari dalam rongganya; dan Dia tidak menjadikan istri-istrimu yang kamu zhihar itu sebagai ibumu, dan Dia tidak menjadikan anak-anak angkatmu sebagai anakkandungmu (sendiri). Yang demikian itu hanyalah perkataanmu dimulutmu saja. Dan Allah mengatakan yang sebenar-benarnya dan Dia menunjukkan (jalan yang benar) - QS Al Ahzab 1-4 -
Didalam ayat 1-4 itu terdapat tegoran Allah (lihat yg di bold) karena ucapan nabi Muhammad menyebut anak angkatnya Zaid itu seperti anak kandungnya sendiri. Nabi menyebut Zaid itu dengan Zaid ibn Muhammad, Penyebutan itulah yang dimaksud diayat itu "itu hanyalah perkataanmu dimulut saja." Hal ini berdasarkan hadits :
Rasulullah saw bersabda :
"kami tiada sekali-kali memanggil Zaid ibnu Haritsah melainkan Zaid ibnu Muhammad, hingga turunlah ayat Alquran berkenaan dengan masalah ini, yaitu firman-Nya, "Panggillah mereka (anak-anak angkat itu) dengan (memakai) nama bapak-bapak mereka, itulah yang lebih adil pada sisi Allah." (Q.S.Al Ahzab, 5)

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 06, 2012 5:38 am

hidup tenang wrote:@ atas,...
sapa lu bs fatwa murtad????murtad dr agama lu????hahahhahahaa

hai kamu orang yang "salah" beriman (kami menyebutnya "kafir" kayak lu itu), mau g elu memahami tuh ayat dolo???

pahami dolo ayat ntu, atw ganti dulu pertanyaan lu dengan: "maksud ayat ini apa???" baru akan muslim jawab, ato paling tidak ada gue yang akan jawab....

Ya sudahlah,kamu hidup tenang saja disana

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 06, 2012 5:45 am

@ Syekh Gerabah,

Dia tidak menjadikan anak-anak angkatmu sebagai anakkandungmu (sendiri). Yang demikian itu hanyalah perkataanmu dimulutmu saja

Jadi, kan Syekh bilang kalau Muhamad tidak mengatakan apapun atau mengeluarkan apapun (peraturan ) tanpa kehendak alloh.

Tpi kenapa ada ayat itu?

Saya tidak membahas terlalu jauh ttg alasannya, tpi apakah kalau Muhammad hanya mengatakan perintah alloh, terus harus ada teguran atau revisi terhadap sebuah tindakan muhamad?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Frontline Defender on Sat Oct 06, 2012 5:54 am

jadi yang dimaksud "perkataanmu" pada ayat tsb, adalah Nabi Muhammad SAW ikut kultur Quraish dalam hal menganggap/memperlakukan/menghukumi anak angkat (sebagai anak kandung)! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 06, 2012 6:06 am

@ atas

Nah, itu dia. Terimakasih atas kejujuran anda. Padahal Muhammad dan jibril sebagai kurir firman, dan bahkan sangat dekat, terus kok bisa begitu?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Frontline Defender on Sat Oct 06, 2012 6:14 am

lha wajar lah, menghukumi anak angkat sebagai anak kandung, kan kalau dinalar salahnya dimana? Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 06, 2012 6:24 am

Berartikan Muhammad bikin aturan sendiri, saya sudah bilang bahwa dia dan jibril itu dekat sekali jaraknya.

Terus kok bisa kejadian seperti itu?

Saya hanya ingin membahas itu,tidak yg lain.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by hidup tenang on Sat Oct 06, 2012 6:28 am

jangan marah bang wrote:
hidup tenang wrote:@ atas,...
sapa lu bs fatwa murtad????murtad dr agama lu????hahahhahahaa

hai kamu orang yang "salah" beriman (kami menyebutnya "kafir" kayak lu itu), mau g elu memahami tuh ayat dolo???

pahami dolo ayat ntu, atw ganti dulu pertanyaan lu dengan: "maksud ayat ini apa???" baru akan muslim jawab, ato paling tidak ada gue yang akan jawab....

Ya sudahlah,kamu hidup tenang saja disana


yaaaaaahhhhhhhhhhhhhh,ngambek,...
blm juga diskusi ke pokok masalah, dimnta memperbaiki pertanyaan dolo malah ngambek,...

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 1722
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 06, 2012 6:31 am

Lihat, saya sudah dapet 2 orang yg berdiskusi dgn saya. Bukan orang yg cekikikan seperti kamu.


_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Frontline Defender on Sat Oct 06, 2012 6:48 am

jangan marah bang wrote:Berartikan Muhammad bikin aturan sendiri, saya sudah bilang bahwa dia dan jibril itu dekat sekali jaraknya.

Terus kok bisa kejadian seperti itu?

Saya hanya ingin membahas itu,tidak yg lain.
jadi dari yang tadinya kebawa aturan/kultur Quraish, terus mendapat wahyu untuk meluruskan aturan/kultur tsb! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 06, 2012 6:51 am

Berarti dia sempat salah? Karena emosinya? Karena jibril sempat absen?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 06, 2012 6:54 am

Itu artinya Muhammad tidak melakukan semua hal hanya dari alloh Dan jibril loh, hati hati.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Frontline Defender on Sat Oct 06, 2012 7:02 am

memang benar, akan tetapi jika ada perbuatan beliau yang salah, Allah langsung menegurnya! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 06, 2012 7:12 am

Lah kok iso, lah wong Muhammad iku deket sama jibril, kok bisa? Jibril kemana?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Frontline Defender on Sat Oct 06, 2012 7:18 am

Jibril kan sama2 kurir/utusan (bukan Yang Punya Kerja)! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 06, 2012 7:28 am

Jadi yg utusan alloh itu siapa? Jibril? Muhammad?

Loh iya, saya sudah bilang jibril dan Muhammad sangatlah dekat jaraknya. Kok bisa dia biarkan Muhammad menyamakan hukum alloh dengan hukum kafir?


_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Frontline Defender on Sat Oct 06, 2012 7:32 am

dua2nya utusan Allah (kurir wahyu Allah untuk manusia)! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 06, 2012 8:26 am

Waduh Syekh Gerabah sini dong

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by fijajan subula on Thu Oct 11, 2012 8:56 pm

jangan marah bang wrote:Jadi yg utusan alloh itu siapa? Jibril? Muhammad?

Loh iya, saya sudah bilang jibril dan Muhammad sangatlah dekat jaraknya. Kok bisa dia biarkan Muhammad menyamakan hukum alloh dengan hukum kafir?

apa kamu masih tidak paham dari penjelasan saudara-saudara saya di atas? saya tambahin..
kalau dipahami, Nabi Muhammad menganggap anak angkatnya sebagai anak kandung, berarti kan itu mencerminkan kerendahan hati dan kasih sayang, karena tidak membeda-bedakan seseorang. Nah, waktu Nabi Muhammad mengatakan itu, Allah menegur untuk memanggil ia bukan sebagai anak kandungmu, tapi anak angkatmu, dan panggil ia dengan ayahnya yang asli. saat itu, berarti kan Nabi belum mengerti kalau itu salah, jadi, Allah membenarkan. lagipula, itu bukan kesalahan fatal, kenapa dipermasalahkan?

fijajan subula
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 1593
Registration date : 2012-10-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Rahmat Semesta Alam on Fri Oct 12, 2012 12:18 am

BRUAKAKAKAKAKAKAKAK...

itu kan hanya luapan pribadi Nabi Muhammad, bukan ajaran/perintah dari Allah. klo itu sifatnya pribadi, berarti hanya untuk Nabi Muhammad saja, tidak untuk diajarkan ke Umat Muslim...

aneh2 aja nih pertanyaannya...


Rahmat Semesta Alam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 1537
Registration date : 2012-10-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 12:32 am

@ subala

Perhatikan bahasa kamu. Kamu sudah menganggap Muhammad lebih bijak dibanding Tuhan dia.

-----------------

apa kamu masih tidak paham dari penjelasan saudara-saudara saya di atas? saya tambahin..
kalau dipahami, Nabi Muhammad menganggap anak angkatnya sebagai anak kandung, berarti kan itu mencerminkan kerendahan hati dan kasih sayang, karena tidak membeda-bedakan seseorang. Nah, waktu Nabi Muhammad mengatakan itu, Allah menegur untuk memanggil ia bukan sebagai anak kandungmu, tapi anak angkatmu, dan panggil ia dengan ayahnya yang asli. saat itu, berarti kan Nabi belum mengerti kalau itu salah, jadi, Allah membenarkan. lagipula, itu bukan kesalahan fatal, kenapa dipermasalahkan?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 1:28 am

Rahmat Semesta Alam wrote:BRUAKAKAKAKAKAKAKAK...

itu kan hanya luapan pribadi Nabi Muhammad, bukan ajaran/perintah dari Allah. klo itu sifatnya pribadi, berarti hanya untuk Nabi Muhammad saja, tidak untuk diajarkan ke Umat Muslim...

aneh2 aja nih pertanyaannya...


Woi,ntar saya fatwa murtad kamu.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Rahmat Semesta Alam on Fri Oct 12, 2012 1:33 am

jangan marah bang wrote:
Rahmat Semesta Alam wrote:BRUAKAKAKAKAKAKAKAK...

itu kan hanya luapan pribadi Nabi Muhammad, bukan ajaran/perintah dari Allah. klo itu sifatnya pribadi, berarti hanya untuk Nabi Muhammad saja, tidak untuk diajarkan ke Umat Muslim...

aneh2 aja nih pertanyaannya...


Woi,ntar saya fatwa murtad kamu.

maaf, MURTADnya dimana ya?


Rahmat Semesta Alam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 1537
Registration date : 2012-10-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 1:41 am

Kamu menganggap Muhammad main main di dalam mengeluarkan kehendaknya. Kamu kan bilang itu emosinya Aja.Padahal apapun yg dia katakan itu bukan kehendak dia sendiri kata Quran.


“Ia (Muhammad) tidak mengatakan menurut kehendaknya melainkan apa yang diwahyukan kepadanya oleh Allah.”
           (An-Najm: 3-4)

itu kan hanya luapan pribadi Nabi Muhammad, bukan ajaran/perintah dari Allah. klo itu sifatnya pribadi, berarti hanya untuk Nabi Muhammad saja, tidak untuk diajarkan ke Umat Muslim...

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Rahmat Semesta Alam on Fri Oct 12, 2012 1:53 am

jangan marah bang wrote:Kamu menganggap Muhammad main main di dalam mengeluarkan kehendaknya. Kamu kan bilang itu emosinya Aja.Padahal apapun yg dia katakan itu bukan kehendak dia sendiri kata Quran.


“Ia (Muhammad) tidak mengatakan menurut kehendaknya melainkan apa yang diwahyukan kepadanya oleh Allah.”
(An-Najm: 3-4)

itu kan hanya luapan pribadi Nabi Muhammad, bukan ajaran/perintah dari Allah. klo itu sifatnya pribadi, berarti hanya untuk Nabi Muhammad saja, tidak untuk diajarkan ke Umat Muslim...

oi, Nabi Muhammad itu juga manusia, tidak selamanya apa yg Beliau katakan itu dari Allah. ayat yg ente permasalahkan di thread ini adalah buktinya "yang demikian itu adalah omongan-omonganmu dengan mulut-mulutmu". brarti Nabi Muhammad jga bsa mengatakan sesuatu yg bukan dri Allah, dan jelas sifatnya bukan ajaran Islam. sedangkan ayat yg ane quote menjelaskan tentang keaslian Qur'an dri Allah, gk ada hubungannya dgn ayat yg ente permasalahkan di thread ini...

CAPWE DWECH...

Rahmat Semesta Alam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 1537
Registration date : 2012-10-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 2:34 am

oi, Nabi Muhammad itu juga manusia, tidak selamanya apa yg Beliau katakan itu dari Allah. ayat yg ente permasalahkan di thread ini adalah buktinya "yang demikian itu adalah omongan-omonganmu dengan mulut-mulutmu". brarti Nabi Muhammad jga bsa mengatakan sesuatu yg bukan dri Allah, dan jelas sifatnya bukan ajaran Islam. sedangkan ayat yg ane quote menjelaskan tentang keaslian Qur'an dri Allah, gk ada hubungannya dgn ayat yg ente permasalahkan di thread ini...

-----------------

Kamu benar benar sesat. Kamu bilang Muhammad juga mungkin berkata kata tanpa seijin alloh. Kalau begitu ada keraguan di diri kamu mengenai ayat Quran

“Ia (Muhammad) tidak mengatakan menurut kehendaknya melainkan apa yang diwahyukan kepadanya oleh Allah.”

Maka inilah tugasmu

Surat Al Baqarah 2: 23 Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar

Murtadin juga kamu. Karena kamu meragukan ayat disurat bintang.


_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by christdaniel on Fri Oct 12, 2012 5:28 am

Syalom... Salam Sejahtera

KENALI DIRIMU MAKA KAU AKAN MENGENAL TUHANMU.
Sekuat apapun, swbanyak apapun sodara saling hujat menghujati, hanya akan membuat hati sodara panas dan timbul saling kebencian antar sesama mahluk Nya..

saya kristiani, salut dan ingin belajar lebih banyak tentaang ISLAM dimana HUKUM2 yang mengaturnya sudah sangat komplex mulai dari lahir hingga mati, dimana hal itu tidak ada dan tidak di atur didalam alkitab, seperti bayi lahir, makanan, minuman, pakaian, pola hidup, tata krama, hubungan sosial, pertikaian, perkawinan, pokonya dari A s/d Z di ISLAM sudah di atur semuanya.
Sodara seiman, JUJURlah pada hati nuranimu... pada hati kecilmu,adakah kedamaian dan kesejahteraan di hatimu yang sesungguhnya? kami percaya PL dan PB adalah firman Tuhan, tapi lihatlah dan fahamilah isi demi isi yg terkandung d dalamnya,,siapakah yg bermain di situ? bacalah ayat demi ayat, carilah kebenarannya BUKAN pembenaran.

Dan Aku akan mintakan kepada Bapa, maka Ia akan mengaruniakan kepadamu
Penolong yang lain, supaya ia menyertai kamu selama-lamanya.Maka ia akan membawa keselamatan dan rahmat bagi bangsa-bangsa dibumi yang menerima ajarannya. Dan ia akan datang dengan kekuatan terhadap orang-orang yang zalim.Dan ia menghapuskan penyembahan kepada berhala sehingga setan menjadi terhina.

Karena
seperti inilah janji Allah kepada Ibrahim, firmanNya: Lihatlah
sesungguhnya Aku akan memberkati segala suku-suku bangsa di bumi dengan
turunanmu. Sebagaimana engkau, hai Ibrahim, telah menghancurkan akan
berhala-hala, demikianlah turunanmu akan melakukannya.

SIAPA YANG DIMAKSUD DALAM ALKITAB? injil yg kita baca setiap jam, setiap hari bahkan setiap minggu bernubuat seperti itu.
marilah belajar untuk mencari kebenaran BUKAN pembenaran, bertanyalah dengan bijak bukan mengeyel dan kepala batu, sehingga hati kita tidak seperti GUNUNG BATU,
Syalom... semoga kasih Tuhan (yg sesungguhnya) menyertai hidup kita.
Amin



christdaniel

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 1519
Registration date : 2012-10-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 5:38 am

@ atas

Ah mencret aja udah tua,pake pempers sono

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Gerabah on Fri Oct 12, 2012 7:34 am

jangan marah wrote:
christdaniel wrote:Syalom... Salam Sejahtera

KENALI DIRIMU MAKA KAU AKAN MENGENAL TUHANMU.
Sekuat apapun, swbanyak apapun sodara saling hujat menghujati, hanya akan membuat hati sodara panas dan timbul saling kebencian antar sesama mahluk Nya..

saya kristiani, salut dan ingin belajar lebih banyak tentaang ISLAM dimana HUKUM2 yang mengaturnya sudah sangat komplex mulai dari lahir hingga mati, dimana hal itu tidak ada dan tidak di atur didalam alkitab, seperti bayi lahir, makanan, minuman, pakaian, pola hidup, tata krama, hubungan sosial, pertikaian, perkawinan, pokonya dari A s/d Z di ISLAM sudah di atur semuanya.
Sodara seiman, JUJURlah pada hati nuranimu... pada hati kecilmu,adakah kedamaian dan kesejahteraan di hatimu yang sesungguhnya? kami percaya PL dan PB adalah firman Tuhan, tapi lihatlah dan fahamilah isi demi isi yg terkandung d dalamnya,,siapakah yg bermain di situ? bacalah ayat demi ayat, carilah kebenarannya BUKAN pembenaran.

Dan Aku akan mintakan kepada Bapa, maka Ia akan mengaruniakan kepadamu
Penolong yang lain, supaya ia menyertai kamu selama-lamanya.Maka ia akan membawa keselamatan dan rahmat bagi bangsa-bangsa dibumi yang menerima ajarannya. Dan ia akan datang dengan kekuatan terhadap orang-orang yang zalim.Dan ia menghapuskan penyembahan kepada berhala sehingga setan menjadi terhina.

Karena
seperti inilah janji Allah kepada Ibrahim, firmanNya: Lihatlah
sesungguhnya Aku akan memberkati segala suku-suku bangsa di bumi dengan
turunanmu. Sebagaimana engkau, hai Ibrahim, telah menghancurkan akan
berhala-hala, demikianlah turunanmu akan melakukannya.


SIAPA YANG DIMAKSUD DALAM ALKITAB? injil yg kita baca setiap jam, setiap hari bahkan setiap minggu bernubuat seperti itu.
marilah belajar untuk mencari kebenaran BUKAN pembenaran, bertanyalah dengan bijak bukan mengeyel dan kepala batu, sehingga hati kita tidak seperti GUNUNG BATU,
Syalom... semoga kasih Tuhan (yg sesungguhnya) menyertai hidup kita.
Amin


@ atas

Ah mencret aja udah tua,pake pempers sono

Memang bagi orang yang tersesat seperti kau (pake nick name "jangan marah") akan sulit menerima kebenaran, apalagi itu dari mulut harimau (musuhmu). Ini dari temen seimanmu aja sudah begitu. Kau sudah kehilangan kejujuran, adil dan bahkan kasih. Cepatlah bertobat mohon ampunan kepada Tuhan Pencipta alam jagat raya ini, termasuk pencipta dirimu. Bumi ini terlalu sempit buat kau melarikan diri dari kutukan Tuhan, kalau kau tidak bersegera bertobat mohon ampunanNya. Sadar ya......!

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by fijajan subula on Fri Oct 12, 2012 9:17 am

jangan marah bang wrote:@ subala

Perhatikan bahasa kamu. Kamu sudah menganggap Muhammad lebih bijak dibanding Tuhan dia.

-----------------

apa kamu masih tidak paham dari penjelasan saudara-saudara saya di atas? saya tambahin..
kalau dipahami, Nabi Muhammad menganggap anak angkatnya sebagai anak kandung, berarti kan itu mencerminkan kerendahan hati dan kasih sayang, karena tidak membeda-bedakan seseorang. Nah, waktu Nabi Muhammad mengatakan itu, Allah menegur untuk memanggil ia bukan sebagai anak kandungmu, tapi anak angkatmu, dan panggil ia dengan ayahnya yang asli. saat itu, berarti kan Nabi belum mengerti kalau itu salah, jadi, Allah membenarkan. lagipula, itu bukan kesalahan fatal, kenapa dipermasalahkan?
lalu, apa yang membuat kalimat saya seperti itu? baik, misalkan iya, itu berarti kesalahan saya, tapi tidak dengan qur'an. tapi perlu diketahui, saya tidak pernah menganggap Nabi Muhammad lebih bijak dari Allah, bahkan saya menganggap Nabi Muhammad adalah manusia biasa yang bedanya, dia diberi wahyu, sama seperti Nabi-Nabi dahulu, dan tidak ada bedanya. Allah saja mengatakan tidak membeda-bedakan rasul-Ku. lhoh, kan? itu datang dari yang menciptakan, bahkan Allah mengatakan bahwa yang membeda-bedakan rasul adalah orang musryik, dan maaf, itu terjadi dikalangan kita. Nabi Muhammad diutus untuk seluruh umat, begitu pula Nabi Musa, Nabi Isa, Nabi Luth, Nabi Ibrahim, dll, semuanya pembawa kabar gembira untuk seluruh alam, tapi bedanya, mereka datang dari kaum yang berbeda

fijajan subula
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 1593
Registration date : 2012-10-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 9:36 am

Berani bertanggung jawab gak dengan pernyataan kamu itu. Nanti tak tanyain satu satu.

Yg jelas kamu itu sudah bilang kalau aturan Muhammad ttg anak angkat, yg dipake sama orang kafir quraish, itu semua lebih manusiawi. Tpi aturan baru dari alloh justru cenderung gak adil, gak manusiawi, membuat seorang manusia untuk berbuat tidak adil kepada seorang anak angkat.

Baik yg penting tak ada yg membantah Muhammad salah,(dalam menerapkan hukum yg pertama) yg artinya dia tidak dalam pengaruh jibril dalam mengeluarkan hukum.

Baguskan kesimpulannya.

Ngomong ngomong, lagi mikir, apa ya pikiran ulama ulama mengenai pandangan anak ponpes MK,

Muhamad salah.



Last edited by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 9:40 am; edited 1 time in total (Reason for editing : Ganti kata menghalangi jadi membuat)

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by fijajan subula on Fri Oct 12, 2012 8:30 pm

lhoh, ga adilnya di mana? apa dengan nabi tidak boleh mengatakan bahwa anak angkatnya sebagai anak kandung tidak adil? saya rasa itu tidak masalah, toh dia bukan anak kandung nabi, dan nabi tetap menjaganya seperti anak kandung.
begini ya bung JMB,
"Dan tidaklah isteri-isteri kamu yang telah kamu serupakan
punggungnya di antara mereka menjadi ibumu".


Kebiasaan orang Arab di zaman jahiliyah jika mereka tidak suka lagi kepada
isteri mereka, maka mereka katakanlah bahwa punggung isteri itu serupa
dengan punggung ibunya. Tentu saja kalau punggung isteri telah diserupakan
dengan punggung ibu sendiri, kasih sayang kepada isteri sudah disamakan
dengan kasih sayang kepada ibu.

Kalau isteri sudah dianggap ibu, tentu dikacau-balaukan kasih kepada ibumu
yang tidak boleh dikawini sudah dikacau-balaukan dengan kasih kepada isteri
yang menjadi teman tidur ! .

Sikap demikian adalah termasuk kekacauan jiwa juga, tidak dapat dibiarkan.
Isteri tetap isteri dan kasih kepada isteri ialah disetubuhi dan
menghasilkan anak. Ibu tetap ibu dan kasih kepada ibu adalah buat
dikhidmati. Sebab itu maka kebiasaan menyerupakan punggung isteri dengan
punggung ibunya itu adalah perbuatan yang salah dan tidak benar.

Pada Surat ke-58, Al-Mujaadalah yang diturunkan di Madinah juga, kebiasaan
jahiliyah ini telah diberantas dan dilarang. Barang­siapa melakukannya
dikenakan denda (Kaffarah). Yaitu memerdeka­kan budak, atau memberi makan 60
orang miskin atau puasa dua bulan berturut-turut. (Lihat Surat pertama dari
Juzu' ke-29).


"Dan tidaklah Dia menjadikan anak yang kamu angkat jadi anakmu
benar-benar".

Biasa juga di zaman jahiliyah orang memungut anak orang lain lalu
dijadikannya anaknya sendiri. Anak yang diangkat itu berhak membangsakan
diri kepada orang yang mengang­katnya itu.
Bahkan hal ini terjadi pada diri Nabi Muhammad saw. sendiri. Seorang budak,
(hamba sahaya) yang dihadiahkan oleh isterinya Khadijah untuk merawat
beliau, bernama Zaid anak Haritsah. Karena sayangnya kepada anak itu beliau
angkat anak dan hal ini diketahui umum.

Di ayat ke-37 kelak akan lebih jelas lagi ahwa Nabi Muhammad saw, sendirilah
yang disuruh melepaskan diri terlebih dahulu daripada kebiasaan yang buruk
itu, yaitu mengambil anak orang lain jadi anak angkat.

"Itu hanyalah ucapan dengan mulutmu".


Yaitu bahwa mengatakan anak orang lain jadi anak sendiri itu hanyalah ucapan
mulut, bukan keadaan yang sebenarnya. Sebab yang sebenarnya anak ialah
aliran dari air dan darah sendiri.

"Dan Allah mengatakan yang benar",

yaitu anak orang lain bukanlah jadi anakku, walaupun engkau sorakkan di muka
umum. Kalau cara sekarangnya walaupun engkau kuatkan dengan kesaksian
Notaris, dengan surat-surat pemerintah yang sah. Yaitu sah menurut peraturan
yang bukan dari Allah.

"Dan Dia akan rnenunjuki jalan". (Ujung ayat 4).


Jalan yang ditunjukkan oleh Tuhan itu ialah syari'at Islam. Maka segala
peraturan yang lain, terrnasuk peraturan orang kafir yang dijalankan dalam
Dunia Islam, mengangkat anak orang lain jadi anak sendiri, bukanlah jalan
yang benar.



Islam telah mengadakan aturan sendiri dalam menjaga nasab dan keturunan,
sehingga apabila seseo­rang meninggal dunia sudah ada ketentuan pembagian
harta pusaka (faraidh).



Namun mengangkat anak orang lain jadi anak sendiri, lalu mengatur pula agar
harta pusaka setelah mati diserahkan pula kepada anak angkat itu adalah
melanggar pula kepada ketentuan hak milik yang telah ditentukan syari'at.



Di Indonesia sebagai sebuah negeri yang 350 tahun lamanya dijajah diakui
pula peraturan mengangkat anak itu, sebagai sisa dari peraturan Belanda.



Kalau Ummat Islam menjalankar pula peraturan yang ditinggalkan Belanda itu,
nyatalah mereka melanggar syari'atnya sendiri. Inilah yang diperingatkan
Tuhan kepada Rasul-Nya pada ayat pertama surat ini, agar Rasul jangan
mengikut kepada kafir dan munafiq.

"Panggillah mereka dengan nama bapak-bapak mereka. "

(Pangkal ayat 5).




Dahulu Zaid budak yang dimerdekakan dan diangkat anak di zaman jahiliyah
oleh Nabi ita dipanggilkan Zaid bin Muhammad. Dengan ayat ini datanglah
ketentuan supaya dia dipanggil kembai menurut yang sewajarnya , yaitu Zaid
bin Haritsah.



Ada juga kejadian seorang anak yang kematian ayah sewaktu dia masih amat
kecil. Lalu ibunya kawin lagi dan dia diasuh dan dibesarkan oIeh ayah
tirinya yang sangat menyayangi dia.



Dengan tidak segan-segan si anak menaruhkan nama ayah tirinya di ujung.
namanya, padahal bukan ayah tirinya itu ayahnya yang sebenarnya. Itu pun
salah.
Karena walaupun betapa tingginya nilai kasih sayang dan hutang budi, namun
kebenaran tidaklah boleh diubah dengan mulut. Mengganti nama ayah itu pun
satu kedustaan. Sebab itu maka ditegaskan Tuhan di lanjutan ayat :

"Itulah yang lebih adil , di sisi Allah".





Maka mengganti itu tidaklah adil. Itu adalah curang.

"Dan jika tidak kamu ketahui siapa bapak-bapak mereka maka adalah
mereka saudara-saudara kamu seagama".





Orang yang tidak terang siapa bapak-bapak mereka ini ialah orang yang biasa
ditawan dalam peperangan ketika dia masih kecil, orang tuanya telah mati dan
dia telah hidup dalam masyarakat Islam. Atau orang seagama dari negeri lain
yang belum kita kenal keturunannya.



Ayat ini menunjuk­kan hendaklah mereka dipanggil sebagai saudara. Maka kalau
orang itu masih muda, panggil sajalah dia sebagai saudara.

"Dan maula­ maula kamu".


Maula mengandung arti perlindungan dan pimpinan timbal balik , Pokok kata
ialah dari wilayah, menjadi wali, menjadi maulaa. Dia dapat diartikan
Pelindung, Raja, Tuanku, tetapi dia pun! dapat diartikan orang yang
diperlindungi.



Setelah Agama Islam ber­kembang luas dan negeri yang ditaklukkan oleh
tentara Islam bertam­bah jauh, banyaklah anak muda-muda kehilangan keluarga
lalu diambil dan dipelihara oleh tentara Islam yang menang.
Mereka dibawa ke negeri Islam dididik dalam Islam. Diakui termasuk
kekelu­argaan dari kaum yang memeliharanya.



Dalam Islam maula-maula (jama'nya mawaali) diberi didikan yang tinggi.
Mereka memperdalam pengetahuan tentang Islam. Imam Bukhari ahli hadits yang
masyhur itu adalah seorang Maulaa dari Bani Ju'fah, yaitu qabilah Arabi yang
diperintahkan Khalifah menaklukkan Bukhara di zaman Bani Oma­yah.



Banyak Ulama-ulama Islam di zaman Tabi'in adalah Maulaa. Malahan ada di
antara mereka yang jadi shahabat Rasulullah, sebagai Bilal bin Rabah, Salim
Maula Abu Huzaifah dan lain-lain. ulama Tabi'in yang besar, yaitu Imam
'Athaak di Mekkah, AI-Hasan Al-­Bishriy di Basrah, keduanya adalah Maulaa.
Tuan-tuan besar dari Arab berjuang jadi pahlawan dalam perang, sedang
maula-maula jadi Pahlawan Ilmu Pengetahuan Islam.

"Tetapi tidaklah kamu berdosa jika kamu tersalah dengan dia".




Yaitu salah yang bukan disengaja, (karena tidak tahu dengan anggapanmu tadi menganggap dia sebagai anakmu adalah salah).

"Melainkan jika disengaja oleh hati kamu".


Misalnya membangsakan orang kepada yang hina, atau menghinakan orang karena
warna kulitnya. Itu sangatlah disalahkan oleh Rasulullah saw.

"Dan Allah adalah Maha Pengampun, Maha Penyayang." (ujung ayat 5).


Memberi ampun atas kesalahan tempo dulu yang telah terlanjur, Maha Penyayang
kepada hamba-Nya yang patuh sehingga Dia beri petunjuk jalan yang benar dan
langkah yang betul.


SUMBER: tripod.com




fijajan subula
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 1593
Registration date : 2012-10-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 13, 2012 12:00 am

@atas

Gak usah kalap, sampai copas copas, kamu tidak bisa bantah bahwa terkesan kamu bilang hukum yg disampaikan Muhammad diawal ( hukum kafir quraish ) itu lebih manusiawi,

Dan gak ada yg bisa ngebantah Muhammad sampai perlu revisi karena dia gak dibawah pengaruh jibril, padahal Quran bilang dia berdua sangat dekat,

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Rahmat Semesta Alam on Sat Oct 13, 2012 2:11 am

jangan marah bang wrote:oi, Nabi Muhammad itu juga manusia, tidak selamanya apa yg Beliau katakan itu dari Allah. ayat yg ente permasalahkan di thread ini adalah buktinya "yang demikian itu adalah omongan-omonganmu dengan mulut-mulutmu". brarti Nabi Muhammad jga bsa mengatakan sesuatu yg bukan dri Allah, dan jelas sifatnya bukan ajaran Islam. sedangkan ayat yg ane quote menjelaskan tentang keaslian Qur'an dri Allah, gk ada hubungannya dgn ayat yg ente permasalahkan di thread ini...

-----------------

Kamu benar benar sesat. Kamu bilang Muhammad juga mungkin berkata kata tanpa seijin alloh. Kalau begitu ada keraguan di diri kamu mengenai ayat Quran

“Ia (Muhammad) tidak mengatakan menurut kehendaknya melainkan apa yang diwahyukan kepadanya oleh Allah.”

Maka inilah tugasmu

Surat Al Baqarah 2: 23 Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar

Murtadin juga kamu. Karena kamu meragukan ayat disurat bintang.


wew, masa' ente gk ngerti sih, ayat yg ente kutip itu untuk menjelaskan klo apa yg disampaikan Nabi Muhammad di Qur'an emng bnar2 dri Allah, bukan dri Nabi Muhammad sndiri. klo ayat yg ente permasalahkan d atas, Allah menjelaskan klo apa yg dibilang Nabi Muhammad tentang anak angkat itu bukan dri Allah, jdi bukan ajaran Islam, melainkan apa yg dirasakan Nabi Muhammad sbgai manusia biasa...

haduh, haduhhh, pasti msih gk ngerti n muter2 gk jelas,

Rahmat Semesta Alam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 1537
Registration date : 2012-10-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 13, 2012 3:38 am

An-Najm
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah
[53:1]
Demi bintang ketika terbenam,

[53:2]
kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak pula

[53:3]
dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al Qur'an) menurut kemauan hawa nafsunya.

[53:4]
Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya),

[53:5]
yang diajarkan kepadanya oleh (Jibril) yang sangat kuat,

[53:6]
Yang mempunyai akal yang cerdas; dan (Jibril itu) menampakkan diri dengan rupa yang asli.

[53:7]
sedang dia berada di ufuk yang tinggi.

[53:8]
Kemudian dia mendekat, lalu bertambah dekat lagi,

[53:9]
maka jadilah dia dekat (pada Muhammad sejarak) dua ujung busur panah atau lebih dekat (lagi).

[53:10]
Lalu dia menyampaikan kepada hamba-Nya (Muhammad) apa yang telah Allah wahyukan.

[53:11]
Hatinya tidak mendustakan apa yang telah dilihatnya.

[53:12]
Maka apakah kamu (musyrikin Mekah) hendak membantahnya tentang apa yang telah dilihatnya?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 13, 2012 3:43 am

Liat itu. Kamu Akan tau bahwa jibril sangat dekat dengan Muhammad. Tentu sejak dia jadi nabi.

Jadi,waktu dia mengadopsi hukum quraish,itupun seharusnya didasari oleh firman alloh.

Liat ayat,12, apa kita sudah bisa sepakat seperti yg Muslim lain bilang, Muhammad itu sempat salah dalam mengeluarkan hukum,karena bercampur dengan hukum quraish?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Sponsored content Today at 4:55 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum