MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Coba tebak yg ini

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Fri Oct 05, 2012 7:17 am

First topic message reminder :

"Allah tidak menjadikan anak-anak angkatmu itu sebagai anak-anakmu sendiri, yang demikian itu adalah omongan-omonganmu dengan mulut-mulutmu, sedang Allah berkata dengan benar..." al ahzab 4.

Saya anggap Quran itu kitab wahyu Tuhan, dan tidak ada yg ditambahi atau dikurangi oleh Muhammad.

Ternyata

1. Alloh sendere ngomong bahwa ada kata kata Muhammad( saya gak perlu bahas yg mana, mengenai asbun nujulnya) sampe itu ada ayat kluar gono

2. Berarti bener yg dibilang kuku bima, bahwa jibril bukanlah kurir wahyunya Muhammad dan alloh SWT. Kalo si jin ibril itu kurir tetapnya ( tidak sedang cuti ) pasti, gak Ada keinginan pribadi Muhammad, sampe harus ada ayat Quran yg diatas.

Bahkan ditegaskan oleh alloh, itu kata katamu sendiri(kata kata Muhammad)





_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1736
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down


Re: Coba tebak yg ini

Post by Rahmat Semesta Alam on Sat Oct 13, 2012 4:00 am

jangan marah bang wrote:Liat itu. Kamu Akan tau bahwa jibril sangat dekat dengan Muhammad. Tentu sejak dia jadi nabi.

Jadi,waktu dia mengadopsi hukum quraish,itupun seharusnya didasari oleh firman alloh.

Liat ayat,12, apa kita sudah bisa sepakat seperti yg Muslim lain bilang, Muhammad itu sempat salah dalam mengeluarkan hukum,karena bercampur dengan hukum quraish?

halah, cara pandang ente trhadap ayat itu aja yg salah, udh jelas2 d ayat tersebut Allah menekankan pada Qur'an yg bukan karangan Nabi Muhammad, tpi emng benar2 dri Allah, jdi gk ada sangkut pautnya dgn ayat yg ente permasalahkan sebelumnya, sebab d ayat yg ente permasalahkan Allah tdak membahas tentang Qur'an, tpi tentang perasaan Nabi Muhammad...

CAPWE DWECH...

udahan ah, sesuai prediksi, BAKALAN MUTER2...

Rahmat Semesta Alam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 1535
Registration date : 2012-10-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by jangan marah bang on Sat Oct 13, 2012 4:39 am

Kamu tau implikasi dari ayat Quran yg saya bawa?


_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1736
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by barabasmurtad77 on Wed Oct 17, 2012 12:58 am

Gerabah wrote:
jangan marah bang wrote:
"Allah tidak menjadikan anak-anak angkatmu itu sebagai anak-anakmu sendiri, yang demikian itu adalah omongan-omonganmu dengan mulut-mulutmu, sedang Allah berkata dengan benar..." al ahzab 4.

Saya anggap Quran itu kitab wahyu Tuhan, dan tidak ada yg ditambahi atau dikurangi oleh Muhammad.

Ternyata

1. Alloh sendere ngomong bahwa ada kata kata Muhammad( saya gak perlu bahas yg mana, mengenai asbun nujulnya) sampe itu ada ayat kluar gono

2. Berarti bener yg dibilang kuku bima, bahwa jibril bukanlah kurir wahyunya Muhammad dan alloh SWT. Kalo si jin ibril itu kurir tetapnya ( tidak sedang cuti ) pasti, gak Ada keinginan pribadi Muhammad, sampe harus ada ayat Quran yg diatas.

Bahkan ditegaskan oleh alloh, itu kata katamu sendiri(kata kata Muhammad)
Jangan ngambil ayat sepotong lantas kau ambil kesimpulan sekaligus tuduhan. Itu namanya mau enaknya sendiri. Nih gw jelasin :
"Hai nabi (Muhammad), bertakwalah kepada Allah dan janganlah kamu menuruti (keinginan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksanan, dan ikutilah apa yang diwahyukan Tuhanmu kepadamu. Sesusngguhnya Allah adalah Naha Mengetahui apa yang kamu kerjakan, dan bertakwalah kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai pemelihara. Allah sekali-kali tidak menjadikan bagi seseorang dua buah hari dalam rongganya; dan Dia tidak menjadikan istri-istrimu yang kamu zhihar itu sebagai ibumu, dan Dia tidak menjadikan anak-anak angkatmu sebagai anakkandungmu (sendiri). Yang demikian itu hanyalah perkataanmu dimulutmu saja. Dan Allah mengatakan yang sebenar-benarnya dan Dia menunjukkan (jalan yang benar) - QS Al Ahzab 1-4 -
Didalam ayat 1-4 itu terdapat tegoran Allah (lihat yg di bold) karena ucapan nabi Muhammad menyebut anak angkatnya Zaid itu seperti anak kandungnya sendiri. Nabi menyebut Zaid itu dengan Zaid ibn Muhammad, Penyebutan itulah yang dimaksud diayat itu "itu hanyalah perkataanmu dimulut saja" Hal ini berdasarkan hadits :
Rasulullah saw bersabda : "kami tiada sekali-kali memanggil Zaid ibnu Haritsah melainkan Zaid ibnu Muhammad, hingga turunlah ayat Alquran berkenaan dengan masalah ini, yaitu firman-Nya, "Panggillah mereka (anak-anak angkat itu) dengan (memakai) nama bapak-bapak mereka, itulah yang lebih adil pada sisi Allah." (Q.S.Al Ahzab, 5)
Jangan kau ulangi lagi kau copas pilintiran ayat-ayat Al Quran atau Hadits, lantas dengan enaknya menuduh. Sangat memalukan....!


"Hai nabi (Muhammad), bertakwalah kepada Allah dan janganlah kamu menuruti (keinginan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksanan, dan ikutilah apa yang diwahyukan Tuhanmu kepadamu. Sesusngguhnya Allah adalah Naha Mengetahui apa yang kamu kerjakan, dan bertakwalah kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai pemelihara. Allah sekali-kali tidak menjadikan bagi seseorang dua buah hari dalam rongganya; dan Dia tidak menjadikan istri-istrimu yang kamu zhihar itu sebagai ibumu, dan Dia tidak menjadikan anak-anak angkatmu sebagai anakkandungmu (sendiri). Yang demikian itu hanyalah perkataanmu dimulutmu saja. Dan Allah mengatakan yang sebenar-benarnya dan Dia menunjukkan (jalan yang benar) - QS Al Ahzab 1-4 -

SAYA MENCOPAS PENJELASAN TENTANG MUNCULNYA AYAT INI SBB:

Ibn Sa'd dalam kitab Tabaqat, 8:101-102
Muhammad Ibn Yahya Ibn Hayyan menceritakan, “Rasul datang ke rumah Zaid Ibn Haritha mencarinya. Mungkin rasul tak menjumpainya saat itu, itu sebabnya dia bertanya, ‘dimana Zaid?’ dia masuk rumah mencarinya dan, saat tidak menemukannya, Zainab Binti Jahsh berdiri utk menemuinya dg memakai baju rumah, tapi rasul memalingkan muka darinya. Zainab berkata, ‘Dia tidak disini, rasul, masuklah, ayah dan ibuku adalah tebusannya.’ Rasul menolak masuk. Zainab cepat2 memakai baju ketika mendengar rasul ada di pintu, jadi dia loncat buru2, dan rasul menyukainya ketika dia meloncat itu. Hati sang rasul dipenuhi oleh kekaguman akan Zainab. Dia pergi sambil menggumamkan sesuatu yg sulit dimengerti kecuali kalimat ini: ‘Terpujilah tuhan yg mengatur hati tiap orang’.

Ketika Zaid pulang, Zainab memberitahukan rasul mencarinya. Zaid bertanya, ‘kau menyuruhnya masuk tidak?’ dia menjawab, ‘aku tawarkan, tapi dia menolak.’ Dia bilang, ‘apa kau dengar dia bilang sesuatu? Jawabnya, ‘ketika dia berbalik, kudengar dia berkata sesuatu tapi yg kumengerti hanya, “‘Terpujilah tuhan yg mengatur hati tiap orang’.

Zaid menemui rasul dan berkata, ‘O rasul, kudengar kau datang kerumahku. Apa kau masuk? O rasul, ayah dan ibuku adalah tebusanmu. Mungkin kau menyukai Zainab. Aku bisa saja meninggalkannya.’ Rasul berkata, ‘pertahankanlah istrimu.’ Zaid berkata, ‘O rasul, aku akan meninggalkannya.’ Rasul berkata, ‘pertahankan istrimu.’ Jadi ketika Zaid meninggalkan istrinya, Zainab selesai masa mensnya setelah dia mengasingkan dirinya dari Zaid. Sementara rasul duduk dan bicara dg Aisha, dia lalu mendapat wahyu, dan ketika berdiri, dia tersenyum dan berkata, ‘Siapa yg akan pergi ke Zainab memberitahukannya bahwa tuhan menikahkannya padaku disurga?’

Rasul membaca: ‘Jadi kau katakan pada seseorang yg tuhan senangi dan mereka yg kau sendiri senangi: ‘pertahankan istrimu.’” (QS 33:37) Aisha berkata, ‘Banyak kudengar tentang kecantikannya dan yg terlebih lagi, tentang Allah menikahkannya disurga, dan kubilang, “Pasti dia membanggakan diri mengenai ini pada kita.” Salama, budak dari rasul, cepat2 memberitahunya tentang ini. Dia memberinya beberapa perhiasan perak yg dia pakai.”

Inilah bunyi ayat selengkapnya:
QS 33:37
" Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus istrimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) istri-istri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada istrinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.”

Menurut versi Thabari, latar belakang kekagumgan Muhammad kepada Zainab adalah gara-gara Muhammad melihat Zainab dalam keadaan telanjang:
Tabari VIII:4
Suatu hari Muhammad pergi mencari Zayd. Ada satu penutup kain di atas lubang pintu, tetapi angin mengingkapkan tirai itu sehingga lubang pintu terbuka. Zaynab berada di kamarnya, telanjang, dan kekaguman terhadapnya memasuki hati Nabi. Setalah itu Allah membuatnya tidak menarik bagi Zayd.

Apa yang Muhammad lakukan ini tentu menjadi skandal di masyarakat waktu itu.
Jadi, untuk melepaskan diri dari tuduhan para pengikutnya, di antaranya, membuat Muhammad merasa perlu mengeluarkan lagi wahyu koleksinya utk disimpan sebagai ayat2 Quran:
QS 33:40
"Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.”

Pernikahan Muhammad dengan Zainab tanpa Wali dan Saksi
“Setelah cerai, seketika itu juga sang Nabi Allâh masuk rumahku sewaktu aku tidak mengenakan jilbab, dan aku bertanya padanya, ‘Akan begini saja tanpa wali atau saksi?’ Dia menjawabku, ‘Allâh adalah walinya dan Jibril adalah saksinya.’” Karena pernyataan Muhammad ini, maka Zainab gemar membual di hadapan istri2 Muhammad lainnya dengan mengatakan, “Ayah2 kalian menyerahkan kalian dalam pernikahan, tapi untuk aku, surga sendiri yang menikahkanku pada Rasul Allah.”
(The Jurispendence of the Life of Muhammad (Faqh Al-Sirah), oleh Sa’id Ashur, hal. 126; dan Al-Isaba fi tamyiz al-Sababa, oleh Ibn Hajar Asqaliani, vol. IV, hal. 307)


Muhammad memiliki Hak Istimewa

Hal ini dijelaskan oleh ahli Islam Al-Halabi di Al-Sira Al-Halabia, vol. III, hal. 377:
Jika Muhammad bernafsu berahi terhadap wanita yang telah menikah, maka sudah jadi keharusan bagi suaminya untuk menceraikan istrinya untuk diberikan pada Muhammad.

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2495
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Coba tebak yg ini

Post by Sponsored content Today at 5:49 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum