MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Track record si budak eslam @Gerabah

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Track record si budak eslam @Gerabah

Post by F-22 on Sun Oct 07, 2012 8:38 pm

First topic message reminder :

Buat yg sering membaca ocehan si @Gerabah ini ndak usah bingung atau emosi. Si doi ini memang TUKANG PLINTIR maha hebat mengikuti jejak bapaknya si iblis yg adalah bapaknya penipu.

Coba baca ocehan doi ketika masih culun baru join forum ini:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14964-salah-kaprah-kesekian-dr-eslam-pahala-dapat-menebus-dosa

Gerabah-kemplo wrote:Kelakuan Harun yang dilarang masuk itu apa ? silahkan baca kelanjutan ayat-ayat 3 s/d 16

Ayat2 di bawah ini sebenarnya ayat yg SUPER JELAS, "Beginilah caranya Harun masuk ke dalam tempat kudus itu". Tapi diplintir doi menjadi sesuatu yg DILARANG. Apa ndak gila manusia satu ini, hal yg HARUS DILAKUKAN harun, diplintir manusia gendheng ini menjadi DILARANG.

Coba perhatikan ayat 4 "Ia harus mengenakan kemeja lenan yang kudus dan ia harus menutupi auratnya dengan celana lenan". Kalo mnrt manusia sinting ini ayat 3-16 adalah hal2 yg DILARANG, artinya harun dilarang menutupi auratnya alias telanjang bulat masuk tabernakel. Apa ndak GENDHENG si @Gerabah ini.

Inilah BUKTI NYATA mujizat eslam yg membuat otak manusia menjadi gila. Sesuatu yg sebenarnya sangat jelas bisa dibolak-balik seenaknya sendiri.

Imamat
16:2 Firman TUHAN kepadanya: "Katakanlah kepada Harun, kakakmu, supaya ia jangan sembarang waktu masuk ke dalam tempat kudus di belakang tabir, ke depan tutup pendamaian yang di atas tabut supaya jangan ia mati; karena Aku menampakkan diri dalam awan di atas tutup pendamaian.
16:3 Beginilah caranya Harun masuk ke dalam tempat kudus itu, yakni dengan membawa seekor lembu jantan muda untuk korban penghapus dosa dan seekor domba jantan untuk korban bakaran.
16:4 Ia harus mengenakan kemeja lenan yang kudus dan ia harus menutupi auratnya dengan celana lenan dan ia harus memakai ikat pinggang lenan dan berlilitkan serban lenan; itulah pakaian kudus yang harus dikenakannya, sesudah ia membasuh tubuhnya dengan air.
16:5 Dari umat Israel ia harus mengambil dua ekor kambing jantan untuk korban penghapus dosa dan seekor domba jantan untuk korban bakaran.
16:6 Kemudian Harun harus mempersembahkan lembu jantan yang akan menjadi korban penghapus dosa baginya sendiri dan dengan demikian mengadakan pendamaian baginya dan bagi keluarganya.
16:7 Ia harus mengambil kedua ekor kambing jantan itu dan menempatkannya di hadapan TUHAN di depan pintu Kemah Pertemuan,
16:8 dan harus membuang undi atas kedua kambing jantan itu, sebuah undi bagi TUHAN dan sebuah bagi Azazel.
16:9 Lalu Harun harus mempersembahkan kambing jantan yang kena undi bagi TUHAN itu dan mengolahnya sebagai korban penghapus dosa.
16:10 Tetapi kambing jantan yang kena undi bagi Azazel haruslah ditempatkan hidup-hidup di hadapan TUHAN untuk mengadakan pendamaian, lalu dilepaskan bagi Azazel ke padang gurun.
16:11 Harun harus mempersembahkan lembu jantan yang akan menjadi korban penghapus dosa baginya sendiri dan mengadakan pendamaian baginya dan bagi keluarganya; ia harus menyembelih lembu jantan itu.
16:12 Dan ia harus mengambil perbaraan berisi penuh bara api dari atas mezbah yang di hadapan TUHAN, serta serangkup penuh ukupan dari wangi-wangian yang digiling sampai halus, lalu membawanya masuk ke belakang tabir.
16:13 Kemudian ia harus meletakkan ukupan itu di atas api yang di hadapan TUHAN, sehingga asap ukupan itu menutupi tutup pendamaian yang di atas hukum Allah, supaya ia jangan mati.
16:14 Lalu ia harus mengambil sedikit dari darah lembu jantan itu dan memercikkannya dengan jarinya ke atas tutup pendamaian di bagian muka, dan ke depan tutup pendamaian itu ia harus memercikkan sedikit dari darah itu dengan jarinya tujuh kali.
16:15 Lalu ia harus menyembelih domba jantan yang akan menjadi korban penghapus dosa bagi bangsa itu dan membawa darahnya masuk ke belakang tabir, kemudian haruslah diperbuatnya dengan darah itu seperti yang diperbuatnya dengan darah lembu jantan, yakni ia harus memercikkannya ke atas tutup pendamaian dan ke depan tutup pendamaian itu.
16:16 Dengan demikian ia mengadakan pendamaian bagi tempat kudus itu karena segala kenajisan orang Israel dan karena segala pelanggaran mereka, apa pun juga dosa mereka. Demikianlah harus diperbuatnya dengan Kemah Pertemuan yang tetap diam di antara mereka di tengah-tengah segala kenajisan mereka.



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4294
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down


Re: Track record si budak eslam @Gerabah

Post by buncis hitam on Fri Dec 07, 2012 3:09 am

Trus 1=3 itu apa maksudnya?? kalo misalkan kamu menyebutnya seperti halnya a bukanlah b dan b bukanlah a, karena orang menyebut a ialah a dan b ialah b, maka jika 1=3 itu salah. Tapi kalo misalkan kamu menyebutnya seperti halnya kamu menyebut "good "adalah "bagus", dan "bagus" adalah "good", maka 1=3 itu bener

Jadi yang mana yang kamu maksud?? Apakah yang kamu maksud itu adalah sesuatu yang sudah tidak bisa diubah dan diganti-ganti lagi karena perbedaan karakterisitik?? Atau yang kamu maksud adalah soal perbedaan persepsi atas sebuah hal atau nama karena permasalahan beda pengalaman atau cara pandang seseorang, tapi sama karakteristiknya??

Jika yang kamu maksud ialah soal perbedaan persepsi atas Tuhan menjadi manusia. Di mana saat orang mengatakan Tuhan maka yang dimaksud ialah Roh sang penguasa dan pencipta. Sedangkan Yesus ialah Anak Manusia, sang penguasa dan pencipta. Maka mungkin bisa menjadi bener bahwa 1=3. Karena Tuhan dan Yesus memiliki karakteristik yang sama yaitu sang penguasa dan pencipta.

Tapi jika yang kamu maksud ialah soal perbedaan karakteristik atas Tuhan menjadi manusia. Di mana saat orang menyebut Tuhan maka yang dimaksud ialah sang penguasa dan pencipta. Sedangkan Yesus adalah anak manusia biasa. Maka mungkin bisa menjadi salah bahwa 1=3. Karena Tuhan dan Yesus tidak memiliki karakteristik yang sama.

Nah kalo pengen tau apa yang dimaksud dalam kristen soal Tuhan yang menjadi Yesus adalah saat kamu menyebut 1=3, maka kamu seperti menyebut good=bagus. Tapi saya gak yakin bahwa semua kristen menyatakan seperti yang kamu katakan yaitu 1=3. Karena biasanya mereka lebih cenderung ke arah good=bagus.

Biasanya 1=3 diambil oleh para triumpalish islam untuk membenerkan bahwa Yesus bukan Tuhan. Jadi untuk menyelesaikan masalah triumpalish ini saya tanya mana yang kamu maksud sebagai 1=3??

Jadi mana jawaban kamu??
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3808
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Track record si budak eslam @Gerabah

Post by roel_kisser on Mon Dec 10, 2012 2:50 am

buncis hitam wrote:Ya sudah kalo emang ingin bahas logika, kamu coba pikir dengan logika kamu juga dong kalo gitu.

Pikir dengan logika kamu dengan kekuasaan Tuhan atas ruang dan waktu logis tidak bahwa Tuhan tidak bisa menjadi wujud manusia dan hadir menjadi Tuhan dan Yesus di waktu yang bersamaan??

Logis gak sih saya punya uang 5 miliar tapi gak bisa membeli mobil seharga 500 juta?? Kamu bermain dengan logika, maka ini saatnya kamu berpikir dengan logika kamu sendiri dong. Jangan pikir bahwa orang lain gak pernah mikir dengan logika. Saya berpikir bahwa logis lah kalo Tuhan dengan kekuasaan atas ruang dan waktu bisa menjadi wujud manusia dan hadir menjadi Tuhan dan Yesus di waktu yang bersamaan. Logis kan, sama seperti saya berpikir apabila saya punya uang 5 miliar maka saya bisa dong membeli mobil seharga 500 juta. Kalo gak bisa. Gak bisa darimana?? Otak kamu di mana mas?? Orang yang berlogic tinggi aja masih berpikir sama dengan saya. Kok kamu gak bisa sih.

Contohnya saja di film "Jumper" orang sudah mengakui bahwa Tuhan dengan kekuasaannya seperti itu bisa hadir di tempat berbeda dalam waktu bersamaan. Berarti semisal saja menjadi manusia dan hadir menajdi manusia dan Tuhan dalam waktu bersamaan juga bisa dong. Kok situ yang kata kamu logikanya bagus gak bisa nerima hal seperti itu. Saya pikir itu namanya logika kamu pada taraf gak normal sama sekali, mungkin karena kamu keracunan islam.

Makanya lain kali buang jauh2 islam dari hadapan kamu. Dasar sok pintar kamu.

wkwkwkwkwkwk

mas buncis yang pinter plus jenius... kalau kita menunjuk seseorang itu.. 1 jari mengarah ke orang tersebut..sementara 4 jari yg lainnya menghadap kemana? ke diri kita sendiri kan.. kata2 yg saya beri tanda merah itu menjadi salah satu contohnya ya..paham kan..

Kembali anda mencampuradukan antara logika dan supranatural.. berkali-kali saya bilang kalau bicara soal kekuasaan tuhan kami kaum muslim mempunyai keyakinan melebihi dari yg anda bayangkan !!

Tapi ini soal logika mas..anda sendiri yg bilang kalau punya duit 5 miliar bisa beli mobil 500 jt.. sangat logis karena masih ada sisanya banyak ... 5 M - 500jt = 4.5 M artinya apa.. 500jt + 4.5 M = 5 M..sangat masuk akal..

kembali ke ajaran trinitas anda Yesus+roh kudus+bapa = ...??...

apa ajaran anda bilang ini 3 oknum ? Ya

apa ajaran anda bilang ini 3 wujud ? Ya

apa ajaran anda bilang ini 3 rupa ? Ya

kalau sdh 3 kenapa anda tidak mau mengakui kalau itu 3 icon dan masih bilang "KAGE BUSHIN NO JUTSU !!"

1+1+1 = 3 adalah masuk akal / logis

1+1+1 = 1 ??? apa masuk akal..ini bukan soal kekuasaan tuhan,tuhan anda mau jadi Naruto atau Kakashi saya tidak perduli..yg saya tanya apa masuk akal kalau 1+1+1 = 1 !!!??? ...ingat mas..bukan soal tuhan berkuasa atau tidak..menguasai ruang dan waktu atau tidak..punya tugas dibumi atau tidak..tapi MASUK AKAL TIDAK KALAU 1+1+1=1 ???!!!

roel_kisser
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 164
Reputation : 0
Points : 2410
Registration date : 2011-09-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Track record si budak eslam @Gerabah

Post by buncis hitam on Tue Dec 11, 2012 2:02 pm

@Atas

Siapa yang bilang 3 oknum?? Adakah di alkitab?? Kalo 3 wujud atau rupa okelah, atau mungkin 1 hal di segala tempat, juga okelah. Tapi bukan 3 oknum, karena 3 oknum membicarakan soal 3 hal berbeda dan bukan satu kesatuan. Dan kalo mau buat perhitungan matematikanya bukan pake tanda tambah (+), tapi tanda perkalian (x). Kamu harus tau, dasar orang yang gak pernah sekolah, bahwa tambah2an merupakan suatu fungsi matematika untuk menyatakan dan menghitung hal2 terpisah satu sama lain dan bukan merupakan satu kesatuan. Sedangkan perkalian adalah suatu fungsi matematika untuk menyatakan dan menghitung segala hal yang menjadi satu kesatuan. Lha Yang kita bicarakan ini kan adalah 3 personal yang menjadi satu kesatuan. Lha kok kamu bisa bilang 1+1 sih??? Kan harusnya 1 x 1 dong. Pemikiran kamu menunjukkan betapa sempit dan bodohnya diri kamu karena teracuni oleh islam. Karena kamu sendiri sampe tidak bisa mengetahui segala macam pengetahuan matematika sama sekali. Atau emang jangan2 kamu cuma sekolah pesantren yang gak pernah diajari matematika dan fungsi2nya ya??? Ayo ngaku aja kamu, sekolah gak?? Saya gak akan heran kalo emang kamu gak pernah sekolah. Tapi saya akan sangat heran apabila kamu mengaku pernah sekolah, karena otak kamu gak bisa berpkir logis dan sempit sampe soal matematika saja, jebluk gitu. Masa yang namanya satu kesatuan ditandainya dengan 1+1 sih?? Dasar gak logis sama sekali.

Trus mana jawaban untuk saya soal 1=3 tsb?? Apa yang kamu maksud dari 1=3 tsb? Jelaskan secara logis.

Nah sekarang kamu sudah mengakui bahwa dengan uang 5 M bisa membeli mobil seharga 500 juta itu logis, dengan sisa. Lha trus bagaimana dengan Tuhan yang kamu akui memiliki kuasa atas ruang dan waktu serta tidak terbatas sama sekali?? Apakah memang tidak bisa menjadi manusia dan hadir di tempat berbeda dalam waktu bersamaan tanpa merasa kekurangan apapun?? Ya okelah, bilang Tuhan pake jurus kage bunshin sekalian pake jurus rasen suriken buat bikin tsunami lagi setelah yang di aceh tahun 2004, namun bisa gak Tuhan melakukan hal seperti itu?? Jelaskan secara logis. Logis dan gak logisnya dimana?? Saya sudah bilang bahwa ini logis kalo Tuhan memang memiliki kuasa seperti itu, nah sekarang tinggal kamu bagaimana menjawab hal tsb?? Mana jawaban kamu, dasar manusia yang gak pernah sekolah??

Maaf saya nanti gak mau menyahut dan menjawab jawaban kamu selain jawaban dari pertanyaan saya tsb lohhhhhhhh...............Karena saya sudah menjawab. Tinggal kamu yang belum jawab.

Dasar manusia gak pernah sekolah.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3808
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Track record si budak eslam @Gerabah

Post by buncis hitam on Tue Dec 11, 2012 2:14 pm

Trus kalo kamu mau bilang "kan naruto pas pake jurus kage bunshin, ada 3 naruto, jadi harusnya 1+1+1=3 dong". Saya bilang lha kan situ ngeliatnya emang ada 3 tapi ketiga-tiganya kan satu kesatuan. Makanya pas naruto belajar jurus rasen suriken dia membutuhkan experience dari bayangan naruto lainnya, karena bayangan naruto lainnya merupakan satu kesatuan dari naruto sendiri. Jadi ketika kita ngomong dengan naruto di utara maka sama saja kita ngomong dengan naruto di selatan, karena naruto yang di selatan akan merasakan hal yang sama dengan naruto yang di utara. Makanya bisa dibilang juga mau naruto di utara maupun di selatan itungannya narutonya cuma 1, karena ngomong ama mereka berdua di utara maupun selatan ujung2nya sama saja. Kalo naruto di utara tau pasti naruto di selatan juga tau.

Makanya saya dan orang lain heran dengan umat muslim, kenapa kalo doa harus pake arah kiblat segala. Wong kalo ngomong sama Tuhan di utara maka sama saja ngomong dengan Tuhan di selatan kok. Kan Tuhan cuma 1, jadi kalo Tuhan di utara tau berarti pasti harusnya Tuhan di selatan juga tau dong. Kalo misalkan alasannya biar rapih, toh Tuhan bisa melihat kesungguhan hati manusia tanpa harus melihat kerapihan.

Inilah hal yang bener2 gak logis sama sekali. Karena umat muslim sejati gak pernah sekolah. Mau tau apalagi yang gak logis dari islam??
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3808
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Track record si budak eslam @Gerabah

Post by roel_kisser on Wed Dec 12, 2012 2:55 am

@atas

waduh mas yg seperti orang pinter n jenius.. hebat bener khotbahnya.. mohon maaf ya kalo dari cara kita bicara aja sudah menunjukan kelas kita beda.. saya gk selevel dengan anda.. anda lebih pantas bicara sama kotoran yg ada di sepatu saya..

anda udah akuin ada 3 rupa,3 wujud ..balik lagi saya bilang..ini soal LOGIKA bukan soal kemampuan n kuasa tuhan.. ngerti kn bahasa indonesia?

saya gk mau bahas kenapa kalau itu dari 1 sumber kok bisa bilang Eli..eli lama sabakhtani.. atau contoh ayat yg lain..

saya kasih tau ya mas,..kalau di naruto dia berubah jd banyak tapi semua bentuknya sama n sifat serta tingkah lakunya sama..

kalau ajaran anda itu gk masuk akal beungeuuudddd.. udah jelas2 itu 3 oknum masih dibilang bukan.. tape deeeehh... LOGIKA ORANG KRISTEN MEMANG ANEH

roel_kisser
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 164
Reputation : 0
Points : 2410
Registration date : 2011-09-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Track record si budak eslam @Gerabah

Post by buncis hitam on Wed Dec 12, 2012 4:22 am

@Atas

Nah itu karena kamu mengatakan bahwa ada 3 oknum. Ya jelas salahlah. Mang ada di alkitab bahwa Tuhan dan Yesus serta Roh Kudus adalah 3 oknum yang berbeda?? Tolong sertakan buktinya. Kalo 3 wujud/ rupa okelah saya akui. Tapi 3 oknum.........Hmmmm.........No way. Ngarang lohhhhhh..............

Jadi bagaimana jawaban kamu ada gak bukti bahwa Tuhan dan Yesus serta Roh Kudus adalah 3 oknum yang berbeda?? Tolong sertakan buktinya. Oke.

Trus jawab juga pertanyaan saya soal kekuasaan Yesus atas ruang dan waktu tsb?? Trus soal 1=3 itu bagaimana juga?? Tolong kamu jawab yaaa..............

Akhirnya ketauan sudah sesatnya bahwa menurut si sok pintar in ialah Tuhan dan Yesus serta Roh Kudus adalah 3 oknum yang berbeda. Nah tinggal tunggu bukti aja, gimana?? Dan kita liat, mau ngomong apa dia nanti soal trinitas.............

Jadi itu toh yang ingin diomongin oleh si sok pintar ini. 3 oknum. Dasar tukang ngarang.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3808
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Track record si budak eslam @Gerabah

Post by roel_kisser on Thu Dec 13, 2012 2:53 am

buncis hitam wrote:@Atas

Nah itu karena kamu mengatakan bahwa ada 3 oknum. Ya jelas salahlah. Mang ada di alkitab bahwa Tuhan dan Yesus serta Roh Kudus adalah 3 oknum yang berbeda?? Tolong sertakan buktinya. Kalo 3 wujud/ rupa okelah saya akui. Tapi 3 oknum.........Hmmmm.........No way. Ngarang lohhhhhh..............

Jadi bagaimana jawaban kamu ada gak bukti bahwa Tuhan dan Yesus serta Roh Kudus adalah 3 oknum yang berbeda?? Tolong sertakan buktinya. Oke.

Trus jawab juga pertanyaan saya soal kekuasaan Yesus atas ruang dan waktu tsb?? Trus soal 1=3 itu bagaimana juga?? Tolong kamu jawab yaaa..............

Akhirnya ketauan sudah sesatnya bahwa menurut si sok pintar in ialah Tuhan dan Yesus serta Roh Kudus adalah 3 oknum yang berbeda. Nah tinggal tunggu bukti aja, gimana?? Dan kita liat, mau ngomong apa dia nanti soal trinitas.............

Jadi itu toh yang ingin diomongin oleh si sok pintar ini. 3 oknum. Dasar tukang ngarang.



Anda ini goblok apa guooobloook sih? apa gk paham bahasa indonesia ? udah berkali-kali dibilang kalau ini bukan soal kekuasaan tuhan,, ini soal logika...

trus yg bilang 1=3 itu sapa.. saya gk mo ikut campur postingan orang..yg saya blg 1+1+1=1 dan itu TIDAK MASUK AKAL

dari sisi akal sehat nih ya..kalau Yesus itu adalah oknum yg sama dengan tuhan bapa loe .... kenapa ya kok rupa yg A berdoa kepada rupa yg B ??? apa mao ditampilin ayatnya?... loe kn ngaku2 pinter..gk usah kali ya..

jadi untuk kesekian kalinya.. AJARAN TRINITAS KRISTEN GAK MASUK AKAL

roel_kisser
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 164
Reputation : 0
Points : 2410
Registration date : 2011-09-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Track record si budak eslam @Gerabah

Post by buncis hitam on Thu Dec 13, 2012 6:44 am

roel_kisser wrote:
buncis hitam wrote:@Atas

Nah itu karena kamu mengatakan bahwa ada 3 oknum. Ya jelas salahlah. Mang ada di alkitab bahwa Tuhan dan Yesus serta Roh Kudus adalah 3 oknum yang berbeda?? Tolong sertakan buktinya. Kalo 3 wujud/ rupa okelah saya akui. Tapi 3 oknum.........Hmmmm.........No way. Ngarang lohhhhhh..............

Jadi bagaimana jawaban kamu ada gak bukti bahwa Tuhan dan Yesus serta Roh Kudus adalah 3 oknum yang berbeda?? Tolong sertakan buktinya. Oke.

Trus jawab juga pertanyaan saya soal kekuasaan Yesus atas ruang dan waktu tsb?? Trus soal 1=3 itu bagaimana juga?? Tolong kamu jawab yaaa..............

Akhirnya ketauan sudah sesatnya bahwa menurut si sok pintar in ialah Tuhan dan Yesus serta Roh Kudus adalah 3 oknum yang berbeda. Nah tinggal tunggu bukti aja, gimana?? Dan kita liat, mau ngomong apa dia nanti soal trinitas.............

Jadi itu toh yang ingin diomongin oleh si sok pintar ini. 3 oknum. Dasar tukang ngarang.



Anda ini goblok apa guooobloook sih? apa gk paham bahasa indonesia ? udah berkali-kali dibilang kalau ini bukan soal kekuasaan tuhan,, ini soal logika...

trus yg bilang 1=3 itu sapa.. saya gk mo ikut campur postingan orang..yg saya blg 1+1+1=1 dan itu TIDAK MASUK AKAL

dari sisi akal sehat nih ya..kalau Yesus itu adalah oknum yg sama dengan tuhan bapa loe .... kenapa ya kok rupa yg A berdoa kepada rupa yg B ??? apa mao ditampilin ayatnya?... loe kn ngaku2 pinter..gk usah kali ya..

jadi untuk kesekian kalinya.. AJARAN TRINITAS KRISTEN GAK MASUK AKAL
Lohh kok anda mungkir kata2 anda sendiri?? trus yang bilang begini siapa?
ini logika mas ..LOGIC..bukan mistik.. kalau dengan akal sehat tidak ada tuh 1=3 atau 3=1..ini akal sehat..ingat!!
Kok bisa keluar ide 1=3 itu sih?? Trus bisa dikait-kaitkan dengan alkitab atau ajaran kristen lagi. Ingat Menurut kristen pun sebenernya juga gak ada tuh 1=3. Makanya saya nanya maksud kamu apa dengan 1=3 tsb, kok bisa dikait2kan dengan alkitab sih?? Tapi sangat aneh kalo kamu gak mau jelasin maksud kamu ngomongin soal 1=3 tsb, padahal 1=3 tsb sudah kamu kait2kan dengan alkitab atau ajaran kristen. Kalo emang kamu gak mau ngomongin itu berarti gak ada hubungannya dong dengan alkitab karena menurut kristen sendiri, gak ada tuh 1=3. Jadi jangan membahas lagi soal 1=3. Dasar goblok kamu.

Trus kamu harus tau bahwa saya pun juga berbicara soal logika. Makanya saya bisa berbicara ini logis kalo Tuhan bisa melakukan seperti yang saya katakan sebelum2nya, karena Tuhan memiliki kuasa atas ruang dan waktu, dll. Sama seperti saya punya uang 5 M bisa beli mobil seharga 500 juta. Logis kan. Itu jawaban saya.........Kalo kamu bisa nemuin gak logisnya pernyataan saya dimana, silakan jelaskan secara logis pula. Jangan asal bacot doang.

Makanya selain itu saya nanya pula:
Pikir dengan logika kamu dengan kekuasaan Tuhan atas ruang dan waktu
logis tidak bahwa Tuhan tidak bisa menjadi wujud manusia dan hadir
menjadi Tuhan dan Yesus di waktu yang bersamaan??
Kamu selalu mengatakan bahwa ajaran trinitas gak logis, sehingga gak logis pula Tuhan bisa melakukan tsb, tapi nyatanya sampe sekarang mana penjelasan logis kamu atas jawaban kamu. Gak ada sama sekali. Kamu hanya asal nuduh doang.

dari sisi akal sehat nih ya..kalau Yesus itu adalah oknum yg sama dengan
tuhan bapa loe .... kenapa ya kok rupa yg A berdoa kepada rupa yg B ???
apa mao ditampilin ayatnya?... loe kn ngaku2 pinter..gk usah kali ya..
makanya saya bawa perumpamaan spiderman tsb. Kok situ gak ngerti2 sih??

Ini kayak kloningannya gerabah nih. Merasa dirinya lebih pintar dari pada siapapun. Merasa yang lain gak bisa menjawab pertanyaan dia, tapi giliran dia yang ditanya, mingkep. Makanya sampe sekarang saya gak dapat jawaban logis dari manusia laknat ini.

Jadi pantaslah kalo disebut topik track record gerabah. Wong kloningannya gerabah ada di sini.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3808
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Track record si budak eslam @Gerabah

Post by buncis hitam on Thu Dec 13, 2012 7:17 am

Kalo kamu aja anggap orang yang punya uang 5 M bisa beli mobil seharga 500 juta, itu logis. Masa kamu bisa anggap Tuhan yang punya segala macam kekuasaan, bisa menjadi manusia dan hadir secara bersamaan, itu gak logis. Otak kamu ada yang salah yaa, roel kisser alias gerabah??

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3808
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Track record si budak eslam @Gerabah

Post by Christ Killer on Thu Dec 13, 2012 11:51 pm

pernah liat duit 5 M gak cis??? pasti kgak pernah, apalagi tuhan ente ciss bodoh kok dipelihara sihh cisss

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5068
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Track record si budak eslam @Gerabah

Post by roel_kisser on Mon Dec 17, 2012 10:35 pm

buncis hitam wrote:
roel_kisser wrote:
buncis hitam wrote:@Atas

Nah itu karena kamu mengatakan bahwa ada 3 oknum. Ya jelas salahlah. Mang ada di alkitab bahwa Tuhan dan Yesus serta Roh Kudus adalah 3 oknum yang berbeda?? Tolong sertakan buktinya. Kalo 3 wujud/ rupa okelah saya akui. Tapi 3 oknum.........Hmmmm.........No way. Ngarang lohhhhhh..............

Jadi bagaimana jawaban kamu ada gak bukti bahwa Tuhan dan Yesus serta Roh Kudus adalah 3 oknum yang berbeda?? Tolong sertakan buktinya. Oke.

Trus jawab juga pertanyaan saya soal kekuasaan Yesus atas ruang dan waktu tsb?? Trus soal 1=3 itu bagaimana juga?? Tolong kamu jawab yaaa..............

Akhirnya ketauan sudah sesatnya bahwa menurut si sok pintar in ialah Tuhan dan Yesus serta Roh Kudus adalah 3 oknum yang berbeda. Nah tinggal tunggu bukti aja, gimana?? Dan kita liat, mau ngomong apa dia nanti soal trinitas.............

Jadi itu toh yang ingin diomongin oleh si sok pintar ini. 3 oknum. Dasar tukang ngarang.



Anda ini goblok apa guooobloook sih? apa gk paham bahasa indonesia ? udah berkali-kali dibilang kalau ini bukan soal kekuasaan tuhan,, ini soal logika...

trus yg bilang 1=3 itu sapa.. saya gk mo ikut campur postingan orang..yg saya blg 1+1+1=1 dan itu TIDAK MASUK AKAL

dari sisi akal sehat nih ya..kalau Yesus itu adalah oknum yg sama dengan tuhan bapa loe .... kenapa ya kok rupa yg A berdoa kepada rupa yg B ??? apa mao ditampilin ayatnya?... loe kn ngaku2 pinter..gk usah kali ya..

jadi untuk kesekian kalinya.. AJARAN TRINITAS KRISTEN GAK MASUK AKAL
Lohh kok anda mungkir kata2 anda sendiri?? trus yang bilang begini siapa?
ini logika mas ..LOGIC..bukan mistik.. kalau dengan akal sehat tidak ada tuh 1=3 atau 3=1..ini akal sehat..ingat!!
Kok bisa keluar ide 1=3 itu sih?? Trus bisa dikait-kaitkan dengan alkitab atau ajaran kristen lagi. Ingat Menurut kristen pun sebenernya juga gak ada tuh 1=3. Makanya saya nanya maksud kamu apa dengan 1=3 tsb, kok bisa dikait2kan dengan alkitab sih?? Tapi sangat aneh kalo kamu gak mau jelasin maksud kamu ngomongin soal 1=3 tsb, padahal 1=3 tsb sudah kamu kait2kan dengan alkitab atau ajaran kristen. Kalo emang kamu gak mau ngomongin itu berarti gak ada hubungannya dong dengan alkitab karena menurut kristen sendiri, gak ada tuh 1=3. Jadi jangan membahas lagi soal 1=3. Dasar goblok kamu.

Trus kamu harus tau bahwa saya pun juga berbicara soal logika. Makanya saya bisa berbicara ini logis kalo Tuhan bisa melakukan seperti yang saya katakan sebelum2nya, karena Tuhan memiliki kuasa atas ruang dan waktu, dll. Sama seperti saya punya uang 5 M bisa beli mobil seharga 500 juta. Logis kan. Itu jawaban saya.........Kalo kamu bisa nemuin gak logisnya pernyataan saya dimana, silakan jelaskan secara logis pula. Jangan asal bacot doang.

Makanya selain itu saya nanya pula:
Pikir dengan logika kamu dengan kekuasaan Tuhan atas ruang dan waktu
logis tidak bahwa Tuhan tidak bisa menjadi wujud manusia dan hadir
menjadi Tuhan dan Yesus di waktu yang bersamaan??
Kamu selalu mengatakan bahwa ajaran trinitas gak logis, sehingga gak logis pula Tuhan bisa melakukan tsb, tapi nyatanya sampe sekarang mana penjelasan logis kamu atas jawaban kamu. Gak ada sama sekali. Kamu hanya asal nuduh doang.

dari sisi akal sehat nih ya..kalau Yesus itu adalah oknum yg sama dengan
tuhan bapa loe .... kenapa ya kok rupa yg A berdoa kepada rupa yg B ???
apa mao ditampilin ayatnya?... loe kn ngaku2 pinter..gk usah kali ya..
makanya saya bawa perumpamaan spiderman tsb. Kok situ gak ngerti2 sih??

Ini kayak kloningannya gerabah nih. Merasa dirinya lebih pintar dari pada siapapun. Merasa yang lain gak bisa menjawab pertanyaan dia, tapi giliran dia yang ditanya, mingkep. Makanya sampe sekarang saya gak dapat jawaban logis dari manusia laknat ini.

Jadi pantaslah kalo disebut topik track record gerabah. Wong kloningannya gerabah ada di sini.

HAHAHAHAHAHA beginilah kebiasaan kaum kristen yg selalu memaksakan dan memasukan hal yg diluar akal kedalam ajarannya...

ok..satu-satu ya

1.Saya bukan gerabah

2.
dari sisi akal sehat nih ya..kalau Yesus itu adalah oknum yg sama dengan
tuhan bapa loe .... kenapa ya kok rupa yg A berdoa kepada rupa yg B ???
apa mao ditampilin ayatnya?... loe kn ngaku2 pinter..gk usah kali ya..
makanya saya bawa perumpamaan spiderman tsb. Kok situ gak ngerti2 sih??

kembali kepandaian anda terbukti disini ..spiderman dan peter parker 1 oknum jadi tidak bisa tampil bersamaan, tuhan anda (menurut kitab dan ajaran anda) bisa ! ..jadi analoginya salah.. dan percobaan anda untuk memaksakan hal mustahil menjadi masuk akal GAGAL !!

3.
ini logika mas ..LOGIC..bukan mistik.. kalau dengan akal sehat tidak ada tuh 1=3 atau 3=1..ini akal sehat..ingat!!
Kok bisa keluar ide 1=3 itu sih?? Trus bisa dikait-kaitkan dengan alkitab atau ajaran kristen lagi. Ingat Menurut kristen pun sebenernya juga gak ada tuh 1=3. Makanya saya nanya maksud kamu apa dengan 1=3 tsb, kok bisa dikait2kan dengan alkitab sih?? Tapi sangat aneh kalo kamu gak mau jelasin maksud kamu ngomongin soal 1=3 tsb, padahal 1=3 tsb sudah kamu kait2kan dengan alkitab atau ajaran kristen. Kalo emang kamu gak mau ngomongin itu berarti gak ada hubungannya dong dengan alkitab karena menurut kristen sendiri, gak ada tuh 1=3. Jadi jangan membahas lagi soal 1=3. Dasar goblok kamu.

Kebiasaan orang kristen adalah memotong dan memangkas ayat seenak perutnya..terbukti pada kata2 anda diatas..

lihat perspektif dari kata2 saya coy..jgn cuma ambil tulisan 1=3 atau 3=1 aja dooong ..!!

tapi mari ikutin permainan anda.. coba sebutin rupa yg anda maksud..ada berapa? anda bilang "Kalo 3 wujud/ rupa okelah saya akui" lalu berapa tuhan anda ? tolong dijawab !! kalau anda jawab 1..

berarti 1 oknum = 3 wujud betul gk?? berarti 1=3 betul gk? terangkan salahnya dimana coba.. dan saya bilang kembali ajaran anda tidak masuk akal

4.
Pikir dengan logika kamu dengan kekuasaan Tuhan atas ruang dan waktu
logis tidak bahwa Tuhan tidak bisa menjadi wujud manusia dan hadir
menjadi Tuhan dan Yesus di waktu yang bersamaan??
Kamu selalu mengatakan bahwa ajaran trinitas gak logis, sehingga gak logis pula Tuhan bisa melakukan tsb, tapi nyatanya sampe sekarang mana penjelasan logis kamu atas jawaban kamu. Gak ada sama sekali. Kamu hanya asal nuduh doang.


Berkali kali saya katakan KEKUASAAN TIDAK DIBAHAS DISINI.. dan bukan soal kekuasaan tuhan yg jadi masalah tp ajaran TRINITAS atau TRITUNGGAL anda yg jelas tidak masuk akal..

Anda minta bukti.. oke saya kasih bukti kalau tuhan anda itu 3 oknum bukan 3 wujud saja !!

Matius 26:36-39

(36) Maka sampailah Yesus bersama-sama murid-murid-Nya ke suatu tempat yang bernama Getsemani. Lalu Ia berkata kepada murid-murid-Nya: "Duduklah di sini, sementara Aku pergi ke sana untuk berdoa."
(37) Dan Ia membawa Petrus dan kedua anak Zebedeus serta-Nya. Maka mulailah Ia merasa sedih dan gentar


(38) lalu kata-Nya kepada mereka: "Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku."

(39) Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

itu buktinya kalau yesus dan tuhan oknum yg berbeda !! kalau satu oknum ngapain dia repot2 berdoa..cukup putuskan sendiri !!

jadi CASE IS CLOSED ..ajaran trinitas atau tritunggal anda sdh jelas gk masuk akal.. saya bukan orang yg digaji buat cari kelemahan agama lain jd gk bisa terus2an melayani "KEPANDAIAN" anda ..

roel_kisser
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 164
Reputation : 0
Points : 2410
Registration date : 2011-09-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Track record si budak eslam @Gerabah

Post by buncis hitam on Sun Feb 10, 2013 4:39 pm

1. Boong. Pasti gerabah deh. Ketauan dari cara bicaranya yang penuh nafsu seperti itu.

2. Kok analogi saya salah sih?? Salahnya di mana?? Analogi saya kan cuma menerangkan apa yang bisa dilakukan oleh peter parker dan apa yang bisa dilakukan oleh Tuhan. Kamu ngerti analogi kan??? Analogi itu menalar dengan membandingkan 2 hal yang mengandung kesamaan. Atau membicarakan tentang persamaan yang dimiliki oleh 2 hal yang berbeda. Ingat loh ada kata berbedanya. Nah di situ hal apa yang saya bandingkan coba?? Atau persamaan antara 2 hal berbeda yang sedang saya bicarakan apa coba?? Hanyalah kemampuan Tuhan dengan peter parker untuk merubah wujud atau memiliki banyak wujud saja bukan peter parkernya dengan Tuhan. Ngaco kamu. Makanya kan saya gak ngomongin soal kemampuan Tuhan yang lain. Trus saya salah di mana??

3. Itu spiderman 1 oknum punya 2 wujud (peter parker dan spiderman) berarti 1=2 dong. Jadi maksud kamu 1=3 itu toh. Itu mah berarti 1 oknum memiliki 2 wujud dong. Berarti lambang "sama dengan" (=) yang dimaksud itu adalah memiliki, begitu. Berarti kalo 1=3 yang kamu maksud kayak gitu, gak masalah dong kalo Tuhan punya 3 atau banyak wujud.

4. Jadi jika Yesus berbicara dengan Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan, begitu?? Hanya gara2 seseorang berbicara dengan Tuhan saja, kamu langsung mengklaim orang tsb bukan Tuhan, begitu?? Lha makanya kan saya sudah mengingatkan soal kekuasaan Tuhan. Supaya kamu jangan lupa siapa yang sedang kita bicarakan ini. Manusia memang tidak bisa berbicara dengan dirinya sendiri, tapi kalo Tuhan kan bisa. Tuhan gitu lohhhhhh..........Emangnya Tuhan yang kamu maksud tuh yang seperti apa sih. Kok ini gak bisa itu gak bisa. Tuhan apa yang gak bisa apa2 coba??
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3808
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Track record si budak eslam @Gerabah

Post by Gongging Baladewa on Mon Feb 11, 2013 10:29 am

memang kresten, otaknya pada songong

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2173
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Track record si budak eslam @Gerabah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum