MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

View previous topic View next topic Go down

ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by kuku bima on Wed Oct 10, 2012 10:35 pm

31. Seorang Muslim harus bersembahyang menghadap ke Mekkah, dan jika bersembahyang membelakangi Mekkah dianggap menghina. Dari sudut pandang Muhammad bahwa bumi itu datar, kiblat ini masih masuk akal. Tetapi faktanya bumi ini bulat, jadi jika anda bersembahyang menghadap Mekkah, pada waktu yang sama anda juga membelakangi Mekkah (dan sebaliknya)! Bagaimana anda Muslim menjelaskan hal ini?

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7642
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by Gerabah on Wed Oct 10, 2012 11:08 pm

kuku bima wrote:31. Seorang Muslim harus bersembahyang menghadap ke Mekkah, dan jika bersembahyang membelakangi Mekkah dianggap menghina 1). Dari sudut pandang Muhammad bahwa bumi itu datar 2), kiblat ini masih masuk akal. Tetapi faktanya bumi ini bulat, jadi jika anda bersembahyang menghadap Mekkah, pada waktu yang sama anda juga membelakangi Mekkah (dan sebaliknya)! Bagaimana anda Muslim menjelaskan hal ini?

1) Itu kan katamu, bersembahyang membelakangi Makkah dianggap menghina.

2) Muhammad tidak pernah menganggap bumi datar !

Pantas saja, lha kau calon pendeta yang nggak lulus2, ngasih TS tentang Islam. Belepotan semua.....!


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by fijajan subula on Fri Oct 12, 2012 8:43 pm

@gerabah: hahaha..
@kukubima: bukannya bumi itu arahnya sudah dibagi ya? ka'bah=barat laut indonesia, kalau kita jalan sedikit ke timur sampe argentina, maka ka'bah terletak di timur lautnya

fijajan subula
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 1592
Registration date : 2012-10-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by barabasmurtad77 on Wed Oct 17, 2012 2:04 am

fijajan subula wrote:@gerabah: hahaha..
@kukubima: bukannya bumi itu arahnya sudah dibagi ya? ka'bah=barat laut indonesia, kalau kita jalan sedikit ke timur sampe argentina, maka ka'bah terletak di timur lautnya

gimana kalau sedang berada di Mekkah utara, selatan, barat, timur???? berarti orang berkiblat ke arah selatan; utara; timur dan barat!!!! lalu yang dijadikan KIBLAT itu apa???? cuma SEGUMPAL BATU BULAN???? jadi itulah yang di ALLAH KAN oleh para aswadis???? KASIAN DEEEHHH LUUU!!!! udah tiap hari 5 kali harus menyembah BATU BULAN ditambah harus keluar uang puluhan juta Rupiah untuk MENCIUMNYA!!!!

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2496
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by kuku bima on Wed Oct 17, 2012 2:38 am

barabasmurtad77 wrote:
fijajan subula wrote:@gerabah: hahaha..
@kukubima: bukannya bumi itu arahnya sudah dibagi ya? ka'bah=barat laut indonesia, kalau kita jalan sedikit ke timur sampe argentina, maka ka'bah terletak di timur lautnya

gimana kalau sedang berada di Mekkah utara, selatan, barat, timur???? berarti orang berkiblat ke arah selatan; utara; timur dan barat!!!! lalu yang dijadikan KIBLAT itu apa???? cuma SEGUMPAL BATU BULAN???? jadi itulah yang di ALLAH KAN oleh para aswadis???? KASIAN DEEEHHH LUUU!!!! udah tiap hari 5 kali harus menyembah BATU BULAN ditambah harus keluar uang puluhan juta Rupiah untuk MENCIUMNYA!!!!
mana nich aswadis.........

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7642
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by kuku bima on Wed Oct 17, 2012 11:45 pm

Gerabah wrote:
kuku bima wrote:31. Seorang Muslim harus bersembahyang menghadap ke Mekkah, dan jika bersembahyang membelakangi Mekkah dianggap menghina 1). Dari sudut pandang Muhammad bahwa bumi itu datar 2), kiblat ini masih masuk akal. Tetapi faktanya bumi ini bulat, jadi jika anda bersembahyang menghadap Mekkah, pada waktu yang sama anda juga membelakangi Mekkah (dan sebaliknya)! Bagaimana anda Muslim menjelaskan hal ini?

1) Itu kan katamu, bersembahyang membelakangi Makkah dianggap menghina.COBA DECH KAMU KE MEKAH DAN SOLAT KASIH PANTAT KABAH DI JAMIN KAMU SEHAT-SEHAT SAJA..DI BUI.....

2) Muhammad tidak pernah menganggap bumi datar !BUMI DI HAMPARKAN...KARPET KALE.......BUMI DI GULUNG..HA HA HA...KECUALI DATAR BARU BISA DI GULUNG.....

Pantas saja, lha kau calon pendeta yang nggak lulus2, ngasih TS tentang Islam. Belepotan semua.....!


_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7642
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by fijajan subula on Thu Oct 18, 2012 8:39 pm

barabasmurtad77 wrote:
fijajan subula wrote:@gerabah: hahaha..
@kukubima: bukannya bumi itu arahnya sudah dibagi ya? ka'bah=barat laut indonesia, kalau kita jalan sedikit ke timur sampe argentina, maka ka'bah terletak di timur lautnya

gimana kalau sedang berada di Mekkah utara, selatan, barat, timur???? berarti orang berkiblat ke arah selatan; utara; timur dan barat!!!! lalu yang dijadikan KIBLAT itu apa???? cuma SEGUMPAL BATU BULAN???? jadi itulah yang di ALLAH KAN oleh para aswadis???? KASIAN DEEEHHH LUUU!!!! udah tiap hari 5 kali harus menyembah BATU BULAN ditambah harus keluar uang puluhan juta Rupiah untuk MENCIUMNYA!!!!
perlu diketahui dan sangat-sangat perlu diketahui. pada zaman nabi musa, umatnya tidak dianjurkan berkiblat ke ka'bah karena fir'aun saat itu sangat kejam. yang solat dia bantai. makanya, Allah menyuruh bani israil berkiblat ke rumah-rumah mereka. bukanya Allah takut, tapi ketentuan Allah adalah ada yang membuat, maka ada yang berakibat, maksudnya agar kita berfikir. maksudnya, kalau Allah menghendaki, bisa saja pintu kita yang terbuat dari pohon mangga bisa berbuah, tapi kan Allah tidak menghendaki agar kita memikirkan.
lalu, solat memang menyembah, tapi menyembah Allah, bukan batu. lalu lagi, dalil apa yang anda gunakan bahwa solat adalah berdo'a? solat dari kata solawat=memuliakan, berarti solat adalah memuliakan Allah. lagi, bacaan solat tidak ada kata-kata meminta. semua memuliakan Allah dan nabi. Nabi ibrahim, karena bapak semua umat, dan nabi muhammad, karena kita umatnya. kalau kita umatnya nabi ya'kub, maka yang kita muliakan (baca=muliakan, bukan menyembah) adalah nabi ibrahim dan yakub. bacaan tersebut dibaca saat duduk, yang notabene gerakan itu adalah gerakan yang terakhir. bacaan memuliakan tersebut jelas beda dengan bacaan memuliakan Allah. dalam memuliakan nabi, bacaan tesebut hanya dibaca: Allahuma sali'ala muhammad, wa'ala ali syayidina muhammad, wa' ala ali syayidina ibrahim wa'ala ali syayidina ibrahim

fijajan subula
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 1592
Registration date : 2012-10-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by you7tube7com on Tue Dec 11, 2012 12:47 pm

kuku bima wrote:31. Seorang Muslim harus bersembahyang menghadap ke Mekkah, dan jika bersembahyang membelakangi Mekkah dianggap menghina. Dari sudut pandang Muhammad bahwa bumi itu datar, kiblat ini masih masuk akal. Tetapi faktanya bumi ini bulat, jadi jika anda bersembahyang menghadap Mekkah, pada waktu yang sama anda juga membelakangi Mekkah (dan sebaliknya)! Bagaimana anda Muslim menjelaskan hal ini?

Itu menurut kristen... menurut Islam, tidak lah.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by s4n7i on Fri Dec 28, 2012 2:24 pm

you7tube7com wrote:
kuku bima wrote:31. Seorang Muslim harus bersembahyang menghadap ke Mekkah, dan jika bersembahyang membelakangi Mekkah dianggap menghina. Dari sudut pandang Muhammad bahwa bumi itu datar, kiblat ini masih masuk akal. Tetapi faktanya bumi ini bulat, jadi jika anda bersembahyang menghadap Mekkah, pada waktu yang sama anda juga membelakangi Mekkah (dan sebaliknya)! Bagaimana anda Muslim menjelaskan hal ini?

Itu menurut kristen... menurut Islam, tidak lah.....

Beneran tah menurut islam tidak apa2 ?!? Lha terus apa fungsinya arah kiblat kek gitu ???

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3536
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by riomawar88@yahoo.com on Fri Dec 28, 2012 9:55 pm

fijajan subula wrote:
barabasmurtad77 wrote:
fijajan subula wrote:@gerabah: hahaha..
@kukubima: bukannya bumi itu arahnya sudah dibagi ya? ka'bah=barat laut indonesia, kalau kita jalan sedikit ke timur sampe argentina, maka ka'bah terletak di timur lautnya

gimana kalau sedang berada di Mekkah utara, selatan, barat, timur???? berarti orang berkiblat ke arah selatan; utara; timur dan barat!!!! lalu yang dijadikan KIBLAT itu apa???? cuma SEGUMPAL BATU BULAN???? jadi itulah yang di ALLAH KAN oleh para aswadis???? KASIAN DEEEHHH LUUU!!!! udah tiap hari 5 kali harus menyembah BATU BULAN ditambah harus keluar uang puluhan juta Rupiah untuk MENCIUMNYA!!!!
perlu diketahui dan sangat-sangat perlu diketahui. pada zaman nabi musa, umatnya tidak dianjurkan berkiblat ke ka'bah karena fir'aun saat itu sangat kejam. yang solat dia bantai. makanya, Allah menyuruh bani israil berkiblat ke rumah-rumah mereka. bukanya Allah takut, tapi ketentuan Allah adalah ada yang membuat, maka ada yang berakibat, maksudnya agar kita berfikir. maksudnya, kalau Allah menghendaki, bisa saja pintu kita yang terbuat dari pohon mangga bisa berbuah, tapi kan Allah tidak menghendaki agar kita memikirkan.
lalu, solat memang menyembah, tapi menyembah Allah, bukan batu. lalu lagi, dalil apa yang anda gunakan bahwa solat adalah berdo'a? solat dari kata solawat=memuliakan, berarti solat adalah memuliakan Allah. lagi, bacaan solat tidak ada kata-kata meminta. semua memuliakan Allah dan nabi. Nabi ibrahim, karena bapak semua umat, dan nabi muhammad, karena kita umatnya. kalau kita umatnya nabi ya'kub, maka yang kita muliakan (baca=muliakan, bukan menyembah) adalah nabi ibrahim dan yakub. bacaan tersebut dibaca saat duduk, yang notabene gerakan itu adalah gerakan yang terakhir. bacaan memuliakan tersebut jelas beda dengan bacaan memuliakan Allah. dalam memuliakan nabi, bacaan tesebut hanya dibaca: Allahuma sali'ala muhammad, wa'ala ali syayidina muhammad, wa' ala ali syayidina ibrahim wa'ala ali syayidina ibrahim
Allah menyuruh bani Israil berkiblat ke rumah2 mereka??lantas bani arab dimana sampai allah harus menyuruh bani israil?perasaan waktu itu bani israil tetap percaya dan menyembah Allah mereka,sekalipun memang ada ancaman dari firaun,dan supaya anda tahu,bani israil yang berani melawan firaun itu,yang sekarang sudah berdiri negara Mesir,,ente jangan kaco dan putar balik fakta.

riomawar88@yahoo.com
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 69
Reputation : 0
Points : 1898
Registration date : 2011-12-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by you7tube7com on Mon Dec 31, 2012 11:15 pm

s4n7i wrote:
you7tube7com wrote:
kuku bima wrote:31. Seorang Muslim harus bersembahyang menghadap ke Mekkah, dan jika bersembahyang membelakangi Mekkah dianggap menghina. Dari sudut pandang Muhammad bahwa bumi itu datar, kiblat ini masih masuk akal. Tetapi faktanya bumi ini bulat, jadi jika anda bersembahyang menghadap Mekkah, pada waktu yang sama anda juga membelakangi Mekkah (dan sebaliknya)! Bagaimana anda Muslim menjelaskan hal ini?

Itu menurut kristen... menurut Islam, tidak lah.....

Beneran tah menurut islam tidak apa2 ?!? Lha terus apa fungsinya arah kiblat kek gitu ???

Lho...???!!! tambah tampak bego' aja kristen ini......
Kiblat itu adl arah menghadap utk sholat........

Ilustrasi : kamu sedang berbicara dgn orang lain, hadap2an... dan kalo melihat argumen kamu yg bodoh itu, kamu juga membelakangi orang yg kamu ajak bicara... apk gitu...??!!!! hi...hi...hi..hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by riomawar88@yahoo.com on Wed Jan 02, 2013 7:53 am

Allah itu Roh,Dia menembus ruang dan waktu,dan Dia tidak terbatas oleh tempat,masakan beribadah harus menghadap 1 arah,,

riomawar88@yahoo.com
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 69
Reputation : 0
Points : 1898
Registration date : 2011-12-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by you7tube7com on Wed Jan 02, 2013 9:27 am

riomawar88@yahoo.com wrote:Allah itu Roh,Dia menembus ruang dan waktu,dan Dia tidak terbatas oleh tempat,masakan beribadah harus menghadap 1 arah,,

Lho...???!!! kalo Allah sudah memberi ketentuan spt itu, emangnya Allah salah...??!!
Meskipun kita semua manusia tahu, kao Allah itu menembus ruang dan waktu,dan Dia tidak terbatas oleh tempat.. apa salah kalo Allah mau orang Islam sholat menghadap Ka'bah...???!!!!

Ingat.. cuma mengahadap.. hanya menghadap, tapi hati tertuju kpd Allah, dimana pun Dia berada......

Coba kalo sholat tdk mempunyai arah utk menghadap.... di dalam masjid, jika orang2 sholat sendiri2.... tentu akan kocar kacir arahnya, kaena arahnya semau gue, ga ada ketentuan arah menghadap ketika sholat.....

Yg Menghadap aja di recoki ama kristen, apalagi Allah tidak mengeluarkan ketentuan arah menghadap sholat, pasti tambah recok si kristen.... hi...hi....hi...hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by Musmamudin on Wed Jan 02, 2013 11:42 am

Atas Ane : Ente dapat berita dari mane nih..Allah (owloh) dapat menembus ruang dan waktu. Lah buktinya ngebela islam aja musti pake yesus segala. bilang sama si OWLOH Klo ngibul jangan sama orang cerdas

Musmamudin
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 14
Reputation : 0
Points : 1449
Registration date : 2013-01-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by Gongging Baladewa on Thu Jan 03, 2013 1:10 am

Musmamudin wrote:Atas Ane : Ente dapat berita dari mane nih..Allah (owloh) dapat menembus ruang dan waktu. Lah buktinya ngebela islam aja musti pake yesus segala. bilang sama si OWLOH Klo ngibul jangan sama orang cerdas

ngigow lu ya

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1859
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by you7tube7com on Thu Jan 03, 2013 7:58 am

[quote="Musmamudin"]

dapat berita dari mane nih..Allah (owloh) dapat menembus ruang dan waktu.
Dari temen seimanmu diatas.... cari aja sono......

Lagipula, emag Allah dpt menembus ruang dan waktu.... semua ruang yg ada dialam semesta ini, bahkan ruang yg ghaib pun, Allah yg punya, Allah yg buat.. dan juga ttg waktu... Allah yg memiliki waktu...

Kalo Allah yg memiliki, kenapa Allah ga bisa pergi kemanapun yg Dia miliki..??!!!!
Gitu kok ngaku cerdas......!!!! Payah...!!!!!

Lah buktinya ngebela islam aja musti pake yesus segala.
Apa maksudmu, pake yesus...???!!!!!


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by Christ Killer on Fri Jan 04, 2013 9:48 am

lagi-lagi ada pendeta karbitan yg bego bin tolol.. mudin-mudin... yesus mu itu emangnya diapaain??? ngomong aja blepotan gitu.. gak ada yg cerdas dikit aje neh para netter kresetan disini????

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4754
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by Gongging Baladewa on Fri Jan 04, 2013 11:13 am

[quote="you7tube7com"]
Musmamudin wrote:

dapat berita dari mane nih..Allah (owloh) dapat menembus ruang dan waktu.
Dari temen seimanmu diatas.... cari aja sono......

Lagipula, emag Allah dpt menembus ruang dan waktu.... semua ruang yg ada dialam semesta ini, bahkan ruang yg ghaib pun, Allah yg punya, Allah yg buat.. dan juga ttg waktu... Allah yg memiliki waktu...

Kalo Allah yg memiliki, kenapa Allah ga bisa pergi kemanapun yg Dia miliki..??!!!!
Gitu kok ngaku cerdas......!!!! Payah...!!!!!

Lah buktinya ngebela islam aja musti pake yesus segala.
Apa maksudmu, pake yesus...???!!!!!


maksudnya yesus cuma pake kolor

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1859
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by jimatkalimasada on Sat Jan 05, 2013 1:57 am



menyembah harus ke arah tertentu..
apalagi dengan gerakan tubuh tertentu, di waktu tertentu, dengan mantera tertentu
pasti menyembah SETAN

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by Christ Killer on Sat Jan 05, 2013 10:07 pm

itukan cuma analisa ente yang tidak mengerti Islam, Al quran dan hadist..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4754
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by jimatkalimasada on Sat Jan 05, 2013 10:37 pm



lihat aja dari adam sampai isa..
gak ada yang kiblat-kiblatan, apalagi mengkiblati bangunan
sambil senam irama..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by Christ Killer on Sat Jan 05, 2013 10:46 pm

emang ente udah liat waktu jaman adam sampe isa jim?

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4754
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by jimatkalimasada on Sat Jan 05, 2013 10:53 pm


gak ada bukti di manapun bahwa..
adam sampai isa mengkiblati sesuatu, apalagi sebuah bangunan
sambil senam irama..


jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by Christ Killer on Sat Jan 05, 2013 11:02 pm

nah itu pinter dikit.. udah tau ga ada bukti.. so what gito lohh jika di jaman muhammad ada buktinya? hihihihihi termasuk bukti yesus mu bercelana cangcut disaat mati jim.. itukan bukti juga kan...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4754
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by jimatkalimasada on Sat Jan 05, 2013 11:22 pm

Christ Killer wrote:nah itu pinter dikit.. udah tau ga ada bukti.. so what gito lohh jika di jaman muhammad ada buktinya? hihihihihi termasuk bukti yesus mu bercelana cangcut disaat mati jim.. itukan bukti juga kan...

yah masih saja goblok kamu kris..
karena adam sampai isa gak pernah mengkiblati bangunan..
maka yang mengkiblati bangunan pasti nabi palsu..
nabi palsu penyembah setan..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by Christ Killer on Sat Jan 05, 2013 11:25 pm

td kan ane nanya.. ente udh pernah liat ga jim jaman adam s/d isa?

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4754
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by jimatkalimasada on Sat Jan 05, 2013 11:35 pm


dari adam sampai isa gak ada yang mengkiblati bangunan
kalau ada pasti ada catatannya..
maka yang mengajarkan mengkiblati bangunan pasti nabi palsu
dan itu si muhemek...

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by Christ Killer on Sat Jan 05, 2013 11:42 pm

yesus mu jg palsu donk ,gak ada tuh ajaran kristen atau natalan dan lain-lainnya.. itu semua seperti ungkapan ke yesus mu sendiri jim

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4754
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by jimatkalimasada on Sun Jan 06, 2013 1:09 am


natalan kok harus diajari..
OOT lagi


ini soal kiblat-kibkatannya nabi palsu penyembvah setan
- mengkiblati bangunan
- sambil senam irama

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by devons on Sun Jan 06, 2013 5:59 pm

PERTANYAAN BODOH...!!!

SEMUA AGAMA MEMPUNYAI KITAB SUCI YANG BERLAKU PADA ZAMANNYA RASUL-RASUL ALLAH S.W.T. YG MEMBAWANYA SAAT ITU.

JADI, JANGANLAH MEMBUAT PERTANYAAN YG TAK BERDASAR SUMBERNYA, DEMI MENJATUHKAN NILAI-NILAI AGAMA ORANG LAIN.

MARI KITA BUKA HATI KITA UNTUK MENCARI KEBENARAN DARI ISI DAN MAKNA KITAB YG KITA YAKINI MASING-MASING, BUKAN MENCARI-CARI PERTANYAAN YG DAPAT MENYUDUTKAN AGAMA LAIN KARNA SESUNGGUHNYA KITAB-KITAB ITU DICIPTAKAN DAN SUDAH DITENTUKAN MASA BERLAKUNYA OLEH SANG PENCIPTA YAITU ALLAH S.W.T.
SEHINGGA TERCIPTALAH KITAB PENYEMPURNA DARI KITAB-KITAB SEBELUMNYA YG BERLAKU HINGGA AKHIR ZAMAN TANPA ADA PERUBAHAN SEDIKITPUN DARI TIAP-TIAP AYATNYA DAN BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA DENGAN METODE APAPUN.

JADI, MARI KITA CARI KEBENARAN ISI DARI KITAB YG KITA YAKINI MASING-MASING TANPA HARUS DIPERDEBATKAN.
KARNA KITAB-KITAB ITU DICIPTAKAN BAGI ORANG-ORANG YG BERPIKIR...!

LAKUM DINUKUM WALIYADIN...
BAGIMU..AGAMAMU..... BAGIKU..AGAMAKU..!

SALAM..!

devons
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1450
Registration date : 2013-01-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by jimatkalimasada on Sun Jan 06, 2013 7:38 pm

devons wrote:SEHINGGA TERCIPTALAH KITAB PENYEMPURNA DARI KITAB-KITAB SEBELUMNYA YG BERLAKU HINGGA AKHIR ZAMAN TANPA ADA PERUBAHAN SEDIKITPUN DARI TIAP-TIAP AYATNYA DAN BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA DENGAN METODE APAPUN.

goblok dipiara...
kalau gak bisa bikin taurat, jabur dan injil yang sempurna
berarti ilahmu itu setan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by devons on Mon Jan 07, 2013 8:54 pm

lu kafir + bego...!
gak nyambung oon..!
kalo taurat, jabur dan injil udah sempurna smpe akhir zaman... gak mungkin ada al-quran..!
belajar yg bner tentang agama lu...!
kasian...! kekeke

devons
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1450
Registration date : 2013-01-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by jimatkalimasada on Mon Jan 07, 2013 9:07 pm



maka ilahmu itu setan..
karena bikin kitab (taurat-tauratan, jabur-jaburan, injil-injilan) sehingga tidak sempurna
ahirnya harus disempurnakan dengan quran-quranan pula

dasar setan..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by devons on Mon Jan 07, 2013 10:47 pm

MARAH FIR...???
ATUUTT...

LU EMANK BEGO FIR... BENER2 BEGO...!!!!
KAKAKA...!

ITU SEMUA TERJADI KAN ADA ZAMAN2NYA MASING2 FIR...
KAN SM KL YESUS LU UTUSAN KEBERAPA ?
DAN KITAB LU YG KEBERAPA?
BAPAK YESUS LU SIAPA?

UMAT MUSLIM DI WAJIBKAN MEMPERCAYAI/MEYAKINI BAHWA ISA.AS (yesus BT LO) ADALAH NABI/UTUSAN ALLAH S.W.T..... TP BUKAN UNTUK MENTUHANKANNYA, KARENA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH S.W.T. DAN ALLAH S.W.T. TIDAK BERANAK JG TIDAK DIPERANAKKAN.

TUHAN KOQ BS DIGEBUKIN MANUSIA DAN DISALIP LG, KEKEKE...!

SADAR BEGO FIR...???

COMMENT FIR...

KAKAKA...!
KASIAN...!

devons
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1450
Registration date : 2013-01-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 12:47 am

baca:
devons wrote:
SEHINGGA TERCIPTALAH KITAB PENYEMPURNA DARI KITAB-KITAB SEBELUMNYA

berarti kitab-kitab sebelumnya tidak ada yang sempurna..
pasti kitab-kitab bikinan setan goa hira

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by devons on Tue Jan 08, 2013 1:14 am

SEMPURNA YG DIMAKSUD BERARTI LENGKAP DR KITAB SEBELUMNYA, KARNA AL-QURAN MENCAKUP ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.
KARNA ITU JUGA CUKUPLAH AL-QURAN PEDOMAN HIDUP SAMPAI AKHIR ZAMAN...!

AMPUN DAH KL NGEJELASIN SM ORANG KAFIR SUPER BEGO KAYAK LO...!
KAKAKA...!

TAPI GW CURIGA, LO DR BRP TOPIK DEBATNYA NGELES TRUS FIR...!
MUNGKIN LU SKRG LG GEMETAR KARNA BARU MENYADARI BAHWASANYA ISLAM LAH AGAMA YG PALING BENAR.....!
NGAKU FIR...!

SINI GW ISLAMIN, KAKAKA...!

COMMENT FIR...!

devons
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1450
Registration date : 2013-01-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by you7tube7com on Tue Jan 08, 2013 7:15 am

jimatkalimasada wrote:
Christ Killer wrote:nah itu pinter dikit.. udah tau ga ada bukti.. so what gito lohh jika di jaman muhammad ada buktinya? hihihihihi termasuk bukti yesus mu bercelana cangcut disaat mati jim.. itukan bukti juga kan...

yah masih saja goblok kamu kris..
karena adam sampai isa gak pernah mengkiblati bangunan..
maka yang mengkiblati bangunan pasti nabi palsu..
nabi palsu penyembah setan..

Huaa..... huaa... uaa....hua.... huaa... huaa..a....

OOOIIIII........... jelas aja, dari Adam ampe yesus, tdk ada kiblat....... karena emang belum ada perintah utk menghadap kiblat..... huaa...huaa..haa..hua..
Payah....!!!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 6:13 pm

you7tube7com wrote:[
Huaa..... huaa... uaa....hua.... huaa... huaa..a....

OOOIIIII........... jelas aja, dari Adam ampe yesus, tdk ada kiblat....... karena emang belum ada perintah utk menghadap kiblat..... huaa...huaa..haa..hua..
Payah....!!!!!!!!!

karena dari adam sampai isa gak pernah Tuhan memerintah
berarti yang memerintah muhamat untuk mengkiblati bangunan
adalah setan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by you7tube7com on Tue Jan 15, 2013 9:32 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:[
Huaa..... huaa... uaa....hua.... huaa... huaa..a....

OOOIIIII........... jelas aja, dari Adam ampe yesus, tdk ada kiblat....... karena emang belum ada perintah utk menghadap kiblat..... huaa...huaa..haa..hua..
Payah....!!!!!!!!!

karena dari adam sampai isa gak pernah Tuhan memerintah
berarti yang memerintah muhamat untuk mengkiblati bangunan
adalah setan

Huaa... hua...huaa...huaa...huaa...huaa...... kristen.. kristen.......

Jika Allah sebelumnya tdk memberi perintah..... apa ga boleh, di kemuadian hari, Allah memberi perintah / membuat ketentuan...??!!!!

Sanggahan putus asa....!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by Christ Killer on Tue Jan 15, 2013 9:47 am

bener-bener mereka kresetan berilmu cetek bro..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4754
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by you7tube7com on Sun Feb 24, 2013 10:53 pm

Christ Killer wrote:bener-bener mereka kresetan berilmu cetek bro..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by abadi abdullah on Sat Mar 02, 2013 9:30 am

kabah hanyalah arah sholat.bukan untuk disembah.lalu kenapa harus menghadap kiblat?karena menghadap kiblat melambangkan kesatuan umat muslim.untuk pernyataan karena bumi itu bulat,kita bisa jadi membelakangi kabah???saya rasa itu tidak lah tepat.karena jika menggunakan logika seperti itu,bisa2 selama ini kita bicara dengan orang tua kita dengan membelakangi mereka.jadi,tidak ada hal seperti itu,karena yang kita di perintahkan adalah menghadap ke kiblat,jadi sudah pasti yang di perhitungkan adalah arah yg kita hadapi.bukan yang kita belakangi.untuk bui itu datar, di dalam Alquran,maksudnya adalah Allah membuatnya tampak seperti datar untuk memudahkan kita berjalan di atasnya.terima kasih,wassalam

abadi abdullah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 38
Reputation : 0
Points : 1414
Registration date : 2013-03-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by gak minum kencing unta on Sat Mar 02, 2013 9:49 am

abadi abdullah wrote:kabah hanyalah arah sholat.bukan untuk disembah.lalu kenapa harus menghadap kiblat?karena menghadap kiblat melambangkan kesatuan umat muslim.untuk pernyataan karena bumi itu bulat,kita bisa jadi membelakangi kabah???saya rasa itu tidak lah tepat.karena jika menggunakan logika seperti itu,bisa2 selama ini kita bicara dengan orang tua kita dengan membelakangi mereka.jadi,tidak ada hal seperti itu,karena yang kita di perintahkan adalah menghadap ke kiblat,jadi sudah pasti yang di perhitungkan adalah arah yg kita hadapi.bukan yang kita belakangi.untuk bui itu datar, di dalam Alquran,maksudnya adalah Allah membuatnya tampak seperti datar untuk memudahkan kita berjalan di atasnya.terima kasih,wassalam

kalau bicara sama orang tua kita kan masih satu daerah gak bisa disamain sama kabah yang mencangkup seluruh bumi yg bulat.soalnya kalau bumi bulat bisa aja kita gak ngebelakangin kabah tapi gak menghadap kabah juga kan

gak minum kencing unta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 67
Age : 23
Location : Muspelheim
Humor : mereka dibawa ke hadapan Beliau, lalu kemudian Beliau memotong tangan dan kaki mereka serta mencongkel mata-mata mereka dengan besi panas lalu menjemur mereka dibawah panas dan ditindih dengan bebatuan(AUWW)
Reputation : 0
Points : 1480
Registration date : 2013-01-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ADAKAH MUSLIM YANG BISA MENJELASKAN INI................

Post by Sponsored content Today at 7:20 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum