MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    Lyric lagu musrik

    Go down

    Lyric lagu musrik

    Post by jangan marah bang on Thu Oct 11, 2012 3:34 am

    Hadad Alwi Rindu Muhammadku Lyrics

    Demi cintaMu ya Allah
    Pada Muhammad nabiMu
    Ampuni dosaku
    Wujudkan harapanku
    Ya Rasullallah
    Siapa yang cinta pada nabinya
    Pasti bahagia dalam hidupnya

    Reff:
    Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
    Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku
    Kau yang mengaku cinta kepada nabimu
    Kau yang mengaku merindukan nabimu
    Jika kau benar-benar cinta dan rindu kepada Muhammad nabimu

    Buktikan
    Taati perintahNya, tinggalkan laranganNya
    Teladani akhlaknya
    Niscaya kelak kau akan berjumpa dengan Rasullallah
    Niscaya kelak kau akan berkumpul dengan Rasullallah

    Back to Reff

    Kau ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi
    Ku tanamkan dalam hati kuamalkan sejak dini
    Engkaulah nabi pembawa cinta
    Kau bimbing kami menjuju surga

    _________________
    Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

    " abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

    Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

    jangan marah bang
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 171
    Reputation : 0
    Points : 2301
    Registration date : 2012-09-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by Gerabah on Thu Oct 11, 2012 3:56 am

    Hadad Alwi Rindu Muhammadku Lyrics

    Demi cintaMu ya Allah
    Pada Muhammad nabiMu
    Ampuni dosaku
    Wujudkan harapanku
    Ya Rasullallah
    Siapa yang cinta pada nabinya
    Pasti bahagia dalam hidupnya

    (sebuah doa ampunan kepada Allah dan harapan seorang hamba untuk mencintai nabinya)

    Reff:
    Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
    Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku
    Kau yang mengaku cinta kepada nabimu
    Kau yang mengaku merindukan nabimu
    Jika kau benar-benar cinta dan rindu kepada Muhammad nabimu

    (Ini ungkapan seorang hamba yang cinta kepada nabinya, dgn syarat sbb.)

    Buktikan
    Taati perintahNya, tinggalkan laranganNya
    Teladani akhlaknya
    Niscaya kelak kau akan berjumpa dengan Rasullallah
    Niscaya kelak kau akan berkumpul dengan Rasullallah

    (harus dibuktikan dengan mentaati ajaran nabi Muhammad, contoh akhlaknya dan kelak akan bersua dan berkumpul dengan nabi Muhammad)

    Back to Reff

    Kau ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi
    Ku tanamkan dalam hati kuamalkan sejak dini
    Engkaulah nabi pembawa cinta
    Kau bimbing kami menuju surga

    (Muhammad mengajarkan untuk saling mengasihi, pembawa cinta dan membimbing menuju surga. Itulah yang ditanamkan oleh seorang hamba didalam hatinya)

    DIMANA LETAK MUSYRIKNYA ??


    avatar
    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4880
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by jangan marah bang on Thu Oct 11, 2012 4:34 am

    Ada hadis yg mendasari lirik lagu itu. Tpi liat dulu,

    Demi cintaMu ya Allah
    Pada Muhammad nabiMu
    Ampuni dosaku
    Wujudkan harapanku
    Ya Rasullallah
    Siapa yang cinta pada nabinya
    Pasti bahagia dalam hidupnya

    Demi cintamu kepada nabiMu,ampuni dosaku,wujudkan harapanku, apa itu tidak bisa diartikan kalo alloh itu diwakilkan,di sekutukan dengan Muhammad?
    Versi hadisnya lebih parah lagi.

    _________________
    Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

    " abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

    Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

    jangan marah bang
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 171
    Reputation : 0
    Points : 2301
    Registration date : 2012-09-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by jangan marah bang on Thu Oct 11, 2012 4:38 am

    Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
    Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku
    Kau yang mengaku cinta kepada nabimu
    Kau yang mengaku merindukan nabimu
    Jika kau benar-benar cinta dan rindu kepada Muhammad nabimu

    Ini lebih gila lagi, dia itu manggil alloh tpi melalui muhamad. Dia berseru kesiapa? Apa Muhammad masih bisa mendengar sekarang? Apa dia masih hidup? Bukanya dia sudah jadi tulang belulang. Dia bilang rindu, rindu ke tulang belulang?

    _________________
    Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

    " abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

    Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

    jangan marah bang
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 171
    Reputation : 0
    Points : 2301
    Registration date : 2012-09-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by jangan marah bang on Thu Oct 11, 2012 4:45 am

    Taati perintahNya, tinggalkan laranganNya
    Teladani akhlaknya
    Niscaya kelak kau akan berjumpa dengan Rasullallah
    Niscaya kelak kau akan berkumpul dengan Rasullallah

    Perintah siapa? Perintah alloh melaui Muhammad? Yesus juga gak pernah secara explicit, dia Tuhan,
    Tpi dengan semua yg dikatakan yesus, itu yg membuat orang Kristen yakin," akulah dia" dianya itu Tuhan.

    Hal yg sama kau bisa lihat di hadis, tpi beda Muhammad tidak secara explicit diakui sebagai rabbnya Muslim.

    _________________
    Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

    " abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

    Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

    jangan marah bang
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 171
    Reputation : 0
    Points : 2301
    Registration date : 2012-09-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by kuku bencong on Thu Oct 11, 2012 5:04 am

    JMB merindukan nyepongin avatar gw
    avatar
    kuku bencong
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 23
    Reputation : 0
    Points : 2111
    Registration date : 2012-10-11

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by Gerabah on Thu Oct 11, 2012 5:04 am

    jgn marah wrote:
    Demi cintaMu ya Allah
    Pada Muhammad nabiMu
    Ampuni dosaku
    Wujudkan harapanku
    Ya Rasullallah
    Siapa yang cinta pada nabinya
    Pasti bahagia dalam hidupnya

    Demi cintamu kepada nabiMu,ampuni dosaku,wujudkan harapanku, apa itu tidak bisa diartikan kalo alloh itu diwakilkan,di sekutukan dengan Muhammad?
    Versi hadisnya lebih parah lagi.

    Tidak lah, mohon pengampunan itu ditujukan kepada Allah yng mencintai Nabi Muhammad.
    jgn marah wrote:

    Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
    Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku
    Kau yang mengaku cinta kepada nabimu
    Kau yang mengaku merindukan nabimu
    Jika kau benar-benar cinta dan rindu kepada Muhammad nabimu

    Ini lebih gila lagi, dia itu manggil alloh tpi melalui muhamad. Dia berseru kesiapa? Apa Muhammad masih bisa mendengar sekarang? Apa dia masih hidup? Bukanya dia sudah jadi tulang belulang. Dia bilang rindu, rindu ke tulang belulang?
    Itu panggilan seorang hamba (umatnya). Dan 'kau' dsitu seorang hamba

    jgn marah wrote:

    Taati perintahNya, tinggalkan laranganNya
    Teladani akhlaknya
    Niscaya kelak kau akan berjumpa dengan Rasullallah
    Niscaya kelak kau akan berkumpul dengan Rasullallah

    Perintah siapa? Perintah alloh melaui Muhammad?
    Hal yg sama kau bisa lihat di hadis, tpi beda Muhammad tidak secara explicit diakui sebagai rabbnya Muslim.
    hehehe...mana ada muslim yang menganggap Muhammad sebagai robbnya. Ngaco kau !
    jgn marah wrote:
    Yesus juga gak pernah secara explicit, dia Tuhan,
    Tpi dengan semua yg dikatakan yesus, itu yg membuat orang Kristen yakin," akulah dia" dianya itu Tuhan.
    Keyakinan kristen itu didasarkan kepada asumsi-asumsi dari perkataan Yesus. lalu dianggap Yesus itu tuhan. Itu namanya lebay.....!

    avatar
    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4880
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by jangan marah bang on Thu Oct 11, 2012 11:11 am

    Tidak lah, mohon pengampunan itu ditujukan kepada Allah yng mencintai Nabi Muhammad.

    Loh berarti Muslim itu berharap kepada alloh, karena alloh cinta pada Muhammad?

    Itu panggilan seorang hamba (umatnya). Dan 'kau' dsitu seorang hamba

    Bukan itu yg saya tanya. Dia rindu pada siapa? Tulang belulang Muhammad? Dia pernah ketemu aja ndak. Piye iki?

    _________________
    Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

    " abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

    Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

    jangan marah bang
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 171
    Reputation : 0
    Points : 2301
    Registration date : 2012-09-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by Gerabah on Thu Oct 11, 2012 8:21 pm

    jangan marah bang wrote:Tidak lah, mohon pengampunan itu ditujukan kepada Allah yng mencintai Nabi Muhammad.

    Loh berarti Muslim itu berharap kepada alloh, karena alloh cinta pada Muhammad?

    Itu panggilan seorang hamba (umatnya). Dan 'kau' dsitu seorang hamba

    Bukan itu yg saya tanya. Dia rindu pada siapa? Tulang belulang Muhammad? Dia pernah ketemu aja ndak. Piye iki?

    Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
    Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku

    Ini menggambarkan cintanya seseorang (umat) kepada nabi Muhammad dan merindukan perjumpaan dengan beliau, baik itu perjumpaan dalam mimipi atau kelak diakherat.
    Rasulullah saw bersabda : “Barang siapa melihatku dalam mimpi, sungguh dia telah melihatku (diri beliau yg sebenarnya), karena sesungguhnya setan tidak dapat menyerupai diriku. Dan mimpi seorang mukmin adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian.”
    avatar
    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4880
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 12:28 am

    Ini lagi, orang digambar aja gak boleh, gimana bisa ada yg tau itu Muhammad kalo ada yg mimpi.

    Kalau satu hal yg sama, gak usah ada yg duplikatinya.

    _________________
    Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

    " abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

    Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

    jangan marah bang
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 171
    Reputation : 0
    Points : 2301
    Registration date : 2012-09-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 1:31 am

    Rasulullah saw bersabda : “Barang siapa melihatku dalam mimpi, sungguh dia telah melihatku (diri beliau yg sebenarnya), karena sesungguhnya setan tidak dapat menyerupai diriku. Dan mimpi seorang mukmin adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian.”






    _________________
    Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

    " abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

    Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

    jangan marah bang
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 171
    Reputation : 0
    Points : 2301
    Registration date : 2012-09-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 1:32 am

    Kalau sama,memang gak ada yg bisa duplikatinnya. Karena gak perlu.

    _________________
    Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

    " abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

    Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

    jangan marah bang
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 171
    Reputation : 0
    Points : 2301
    Registration date : 2012-09-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 3:03 am

    Musyrikin, murtadin, tpi gak ada yg ngaku

    Cih,cih,cih,

    _________________
    Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

    " abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

    Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

    jangan marah bang
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 171
    Reputation : 0
    Points : 2301
    Registration date : 2012-09-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by Gerabah on Fri Oct 12, 2012 6:41 am

    jgn marah wrote:
    Gerabah wrote:
    jangan marah bang wrote:Tidak lah, mohon pengampunan itu ditujukan kepada Allah yng mencintai Nabi Muhammad.

    Loh berarti Muslim itu berharap kepada alloh, karena alloh cinta pada Muhammad?

    Itu panggilan seorang hamba (umatnya). Dan 'kau' dsitu seorang hamba

    Bukan itu yg saya tanya. Dia rindu pada siapa? Tulang belulang Muhammad? Dia pernah ketemu aja ndak. Piye iki?


    Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
    Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku


    Ini menggambarkan cintanya seseorang (umat) kepada nabi Muhammad dan merindukan perjumpaan dengan beliau, baik itu perjumpaan dalam mimipi atau kelak diakherat.
    Rasulullah saw bersabda : “Barang siapa melihatku dalam mimpi, sungguh dia telah melihatku (diri beliau yg sebenarnya), karena sesungguhnya setan tidak dapat menyerupai diriku. Dan mimpi seorang mukmin adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian.”

    Ini lagi, orang digambar aja gak boleh, gimana bisa ada yg tau itu Muhammad kalo ada yg mimpi.

    Kalau satu hal yg sama, gak usah ada yg duplikatinya

    Konteks hadits itu berhubungan dengan kerinduan seorang hamba kepada nabi Muhammad, insyaAllah kalau Allah menghendaki mimpi itu bisa terjadi. Hanya orang-orang yang dipilih untuk bisa berjumpa dengan nabi Muhammad. Pertanyaanmu itu sekedar mengembangkan yang bukan bagian dari iman seorang hamba. Nggak ada relevansinya.
    avatar
    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4880
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 12:14 pm

    Lagu musrik. Mana ada orang yg mimpi ketemu Muhammad. Wong bentuk mukanya saja ora iso diterka.

    Aneh betul.

    _________________
    Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

    " abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

    Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

    jangan marah bang
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 171
    Reputation : 0
    Points : 2301
    Registration date : 2012-09-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by barabasmurtad77 on Wed Oct 17, 2012 2:48 am

    Gerabah wrote:
    jangan marah bang wrote:Tidak lah, mohon pengampunan itu ditujukan kepada Allah yng mencintai Nabi Muhammad.

    Loh berarti Muslim itu berharap kepada alloh, karena alloh cinta pada Muhammad?

    Itu panggilan seorang hamba (umatnya). Dan 'kau' dsitu seorang hamba

    Bukan itu yg saya tanya. Dia rindu pada siapa? Tulang belulang Muhammad? Dia pernah ketemu aja ndak. Piye iki?

    Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
    Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku

    Ini menggambarkan cintanya seseorang (umat) kepada nabi Muhammad dan merindukan perjumpaan dengan beliau, baik itu perjumpaan dalam mimipi atau kelak diakherat.
    Rasulullah saw bersabda : “Barang siapa melihatku dalam mimpi, sungguh dia telah melihatku (diri beliau yg sebenarnya), karena sesungguhnya setan tidak dapat menyerupai diriku. Dan mimpi seorang mukmin adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian.”

    KOMENTAR:
    Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
    Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku

    Ini menggambarkan cintanya seseorang (umat) kepada nabi Muhammad dan merindukan perjumpaan dengan beliau, baik itu perjumpaan dalam mimipi atau kelak diakherat.

    MENANDAKAN KERINDUAN SEORANG ASWADIS UNTUK BERADA DI SURGANYA MUHAMMAD YANG ADALAH NERAKANYA KRISTEN!!!!

    barabasmurtad77
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 625
    Reputation : 0
    Points : 3060
    Registration date : 2011-10-31

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Lyric lagu musrik

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum