MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Lyric lagu musrik

View previous topic View next topic Go down

Lyric lagu musrik

Post by jangan marah bang on Thu Oct 11, 2012 3:34 am

Hadad Alwi Rindu Muhammadku Lyrics

Demi cintaMu ya Allah
Pada Muhammad nabiMu
Ampuni dosaku
Wujudkan harapanku
Ya Rasullallah
Siapa yang cinta pada nabinya
Pasti bahagia dalam hidupnya

Reff:
Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku
Kau yang mengaku cinta kepada nabimu
Kau yang mengaku merindukan nabimu
Jika kau benar-benar cinta dan rindu kepada Muhammad nabimu

Buktikan
Taati perintahNya, tinggalkan laranganNya
Teladani akhlaknya
Niscaya kelak kau akan berjumpa dengan Rasullallah
Niscaya kelak kau akan berkumpul dengan Rasullallah

Back to Reff

Kau ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi
Ku tanamkan dalam hati kuamalkan sejak dini
Engkaulah nabi pembawa cinta
Kau bimbing kami menjuju surga

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by Gerabah on Thu Oct 11, 2012 3:56 am

Hadad Alwi Rindu Muhammadku Lyrics

Demi cintaMu ya Allah
Pada Muhammad nabiMu
Ampuni dosaku
Wujudkan harapanku
Ya Rasullallah
Siapa yang cinta pada nabinya
Pasti bahagia dalam hidupnya

(sebuah doa ampunan kepada Allah dan harapan seorang hamba untuk mencintai nabinya)

Reff:
Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku
Kau yang mengaku cinta kepada nabimu
Kau yang mengaku merindukan nabimu
Jika kau benar-benar cinta dan rindu kepada Muhammad nabimu

(Ini ungkapan seorang hamba yang cinta kepada nabinya, dgn syarat sbb.)

Buktikan
Taati perintahNya, tinggalkan laranganNya
Teladani akhlaknya
Niscaya kelak kau akan berjumpa dengan Rasullallah
Niscaya kelak kau akan berkumpul dengan Rasullallah

(harus dibuktikan dengan mentaati ajaran nabi Muhammad, contoh akhlaknya dan kelak akan bersua dan berkumpul dengan nabi Muhammad)

Back to Reff

Kau ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi
Ku tanamkan dalam hati kuamalkan sejak dini
Engkaulah nabi pembawa cinta
Kau bimbing kami menuju surga

(Muhammad mengajarkan untuk saling mengasihi, pembawa cinta dan membimbing menuju surga. Itulah yang ditanamkan oleh seorang hamba didalam hatinya)

DIMANA LETAK MUSYRIKNYA ??



Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4319
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by jangan marah bang on Thu Oct 11, 2012 4:34 am

Ada hadis yg mendasari lirik lagu itu. Tpi liat dulu,

Demi cintaMu ya Allah
Pada Muhammad nabiMu
Ampuni dosaku
Wujudkan harapanku
Ya Rasullallah
Siapa yang cinta pada nabinya
Pasti bahagia dalam hidupnya

Demi cintamu kepada nabiMu,ampuni dosaku,wujudkan harapanku, apa itu tidak bisa diartikan kalo alloh itu diwakilkan,di sekutukan dengan Muhammad?
Versi hadisnya lebih parah lagi.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by jangan marah bang on Thu Oct 11, 2012 4:38 am

Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku
Kau yang mengaku cinta kepada nabimu
Kau yang mengaku merindukan nabimu
Jika kau benar-benar cinta dan rindu kepada Muhammad nabimu

Ini lebih gila lagi, dia itu manggil alloh tpi melalui muhamad. Dia berseru kesiapa? Apa Muhammad masih bisa mendengar sekarang? Apa dia masih hidup? Bukanya dia sudah jadi tulang belulang. Dia bilang rindu, rindu ke tulang belulang?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by jangan marah bang on Thu Oct 11, 2012 4:45 am

Taati perintahNya, tinggalkan laranganNya
Teladani akhlaknya
Niscaya kelak kau akan berjumpa dengan Rasullallah
Niscaya kelak kau akan berkumpul dengan Rasullallah

Perintah siapa? Perintah alloh melaui Muhammad? Yesus juga gak pernah secara explicit, dia Tuhan,
Tpi dengan semua yg dikatakan yesus, itu yg membuat orang Kristen yakin," akulah dia" dianya itu Tuhan.

Hal yg sama kau bisa lihat di hadis, tpi beda Muhammad tidak secara explicit diakui sebagai rabbnya Muslim.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by kuku bencong on Thu Oct 11, 2012 5:04 am

JMB merindukan nyepongin avatar gw

kuku bencong
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 23
Reputation : 0
Points : 1550
Registration date : 2012-10-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by Gerabah on Thu Oct 11, 2012 5:04 am

jgn marah wrote:
Demi cintaMu ya Allah
Pada Muhammad nabiMu
Ampuni dosaku
Wujudkan harapanku
Ya Rasullallah
Siapa yang cinta pada nabinya
Pasti bahagia dalam hidupnya

Demi cintamu kepada nabiMu,ampuni dosaku,wujudkan harapanku, apa itu tidak bisa diartikan kalo alloh itu diwakilkan,di sekutukan dengan Muhammad?
Versi hadisnya lebih parah lagi.

Tidak lah, mohon pengampunan itu ditujukan kepada Allah yng mencintai Nabi Muhammad.
jgn marah wrote:

Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku
Kau yang mengaku cinta kepada nabimu
Kau yang mengaku merindukan nabimu
Jika kau benar-benar cinta dan rindu kepada Muhammad nabimu

Ini lebih gila lagi, dia itu manggil alloh tpi melalui muhamad. Dia berseru kesiapa? Apa Muhammad masih bisa mendengar sekarang? Apa dia masih hidup? Bukanya dia sudah jadi tulang belulang. Dia bilang rindu, rindu ke tulang belulang?
Itu panggilan seorang hamba (umatnya). Dan 'kau' dsitu seorang hamba

jgn marah wrote:

Taati perintahNya, tinggalkan laranganNya
Teladani akhlaknya
Niscaya kelak kau akan berjumpa dengan Rasullallah
Niscaya kelak kau akan berkumpul dengan Rasullallah

Perintah siapa? Perintah alloh melaui Muhammad?
Hal yg sama kau bisa lihat di hadis, tpi beda Muhammad tidak secara explicit diakui sebagai rabbnya Muslim.
hehehe...mana ada muslim yang menganggap Muhammad sebagai robbnya. Ngaco kau !
jgn marah wrote:
Yesus juga gak pernah secara explicit, dia Tuhan,
Tpi dengan semua yg dikatakan yesus, itu yg membuat orang Kristen yakin," akulah dia" dianya itu Tuhan.
Keyakinan kristen itu didasarkan kepada asumsi-asumsi dari perkataan Yesus. lalu dianggap Yesus itu tuhan. Itu namanya lebay.....!


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4319
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by jangan marah bang on Thu Oct 11, 2012 11:11 am

Tidak lah, mohon pengampunan itu ditujukan kepada Allah yng mencintai Nabi Muhammad.

Loh berarti Muslim itu berharap kepada alloh, karena alloh cinta pada Muhammad?

Itu panggilan seorang hamba (umatnya). Dan 'kau' dsitu seorang hamba

Bukan itu yg saya tanya. Dia rindu pada siapa? Tulang belulang Muhammad? Dia pernah ketemu aja ndak. Piye iki?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by Gerabah on Thu Oct 11, 2012 8:21 pm

jangan marah bang wrote:Tidak lah, mohon pengampunan itu ditujukan kepada Allah yng mencintai Nabi Muhammad.

Loh berarti Muslim itu berharap kepada alloh, karena alloh cinta pada Muhammad?

Itu panggilan seorang hamba (umatnya). Dan 'kau' dsitu seorang hamba

Bukan itu yg saya tanya. Dia rindu pada siapa? Tulang belulang Muhammad? Dia pernah ketemu aja ndak. Piye iki?

Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku

Ini menggambarkan cintanya seseorang (umat) kepada nabi Muhammad dan merindukan perjumpaan dengan beliau, baik itu perjumpaan dalam mimipi atau kelak diakherat.
Rasulullah saw bersabda : “Barang siapa melihatku dalam mimpi, sungguh dia telah melihatku (diri beliau yg sebenarnya), karena sesungguhnya setan tidak dapat menyerupai diriku. Dan mimpi seorang mukmin adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian.”

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4319
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 12:28 am

Ini lagi, orang digambar aja gak boleh, gimana bisa ada yg tau itu Muhammad kalo ada yg mimpi.

Kalau satu hal yg sama, gak usah ada yg duplikatinya.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 1:31 am

Rasulullah saw bersabda : “Barang siapa melihatku dalam mimpi, sungguh dia telah melihatku (diri beliau yg sebenarnya), karena sesungguhnya setan tidak dapat menyerupai diriku. Dan mimpi seorang mukmin adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian.”






_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 1:32 am

Kalau sama,memang gak ada yg bisa duplikatinnya. Karena gak perlu.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 3:03 am

Musyrikin, murtadin, tpi gak ada yg ngaku

Cih,cih,cih,

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by Gerabah on Fri Oct 12, 2012 6:41 am

jgn marah wrote:
Gerabah wrote:
jangan marah bang wrote:Tidak lah, mohon pengampunan itu ditujukan kepada Allah yng mencintai Nabi Muhammad.

Loh berarti Muslim itu berharap kepada alloh, karena alloh cinta pada Muhammad?

Itu panggilan seorang hamba (umatnya). Dan 'kau' dsitu seorang hamba

Bukan itu yg saya tanya. Dia rindu pada siapa? Tulang belulang Muhammad? Dia pernah ketemu aja ndak. Piye iki?


Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku


Ini menggambarkan cintanya seseorang (umat) kepada nabi Muhammad dan merindukan perjumpaan dengan beliau, baik itu perjumpaan dalam mimipi atau kelak diakherat.
Rasulullah saw bersabda : “Barang siapa melihatku dalam mimpi, sungguh dia telah melihatku (diri beliau yg sebenarnya), karena sesungguhnya setan tidak dapat menyerupai diriku. Dan mimpi seorang mukmin adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian.”

Ini lagi, orang digambar aja gak boleh, gimana bisa ada yg tau itu Muhammad kalo ada yg mimpi.

Kalau satu hal yg sama, gak usah ada yg duplikatinya

Konteks hadits itu berhubungan dengan kerinduan seorang hamba kepada nabi Muhammad, insyaAllah kalau Allah menghendaki mimpi itu bisa terjadi. Hanya orang-orang yang dipilih untuk bisa berjumpa dengan nabi Muhammad. Pertanyaanmu itu sekedar mengembangkan yang bukan bagian dari iman seorang hamba. Nggak ada relevansinya.

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4319
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 12:14 pm

Lagu musrik. Mana ada orang yg mimpi ketemu Muhammad. Wong bentuk mukanya saja ora iso diterka.

Aneh betul.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by barabasmurtad77 on Wed Oct 17, 2012 2:48 am

Gerabah wrote:
jangan marah bang wrote:Tidak lah, mohon pengampunan itu ditujukan kepada Allah yng mencintai Nabi Muhammad.

Loh berarti Muslim itu berharap kepada alloh, karena alloh cinta pada Muhammad?

Itu panggilan seorang hamba (umatnya). Dan 'kau' dsitu seorang hamba

Bukan itu yg saya tanya. Dia rindu pada siapa? Tulang belulang Muhammad? Dia pernah ketemu aja ndak. Piye iki?

Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku

Ini menggambarkan cintanya seseorang (umat) kepada nabi Muhammad dan merindukan perjumpaan dengan beliau, baik itu perjumpaan dalam mimipi atau kelak diakherat.
Rasulullah saw bersabda : “Barang siapa melihatku dalam mimpi, sungguh dia telah melihatku (diri beliau yg sebenarnya), karena sesungguhnya setan tidak dapat menyerupai diriku. Dan mimpi seorang mukmin adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian.”

KOMENTAR:
Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku

Ini menggambarkan cintanya seseorang (umat) kepada nabi Muhammad dan merindukan perjumpaan dengan beliau, baik itu perjumpaan dalam mimipi atau kelak diakherat.

MENANDAKAN KERINDUAN SEORANG ASWADIS UNTUK BERADA DI SURGANYA MUHAMMAD YANG ADALAH NERAKANYA KRISTEN!!!!

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2499
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Lyric lagu musrik

Post by Sponsored content Today at 3:20 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum