MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

View previous topic View next topic Go down

kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

Post by kermit katak lucu on Thu Oct 11, 2012 10:02 pm

kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh


kata si awloh ; tak ada sesuatupun yg menyerupai awloh;


Yusuf Ali
And there is none like unto Him.
Indonesian
dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia"..............................112;4 qoran



tapi................menurut kang mamad ;


. Allah punya WAJAH yang mirip Adam
Hadis Sahih Bukhari, Volume 8, Book 74, Number 246:
Dikisahkan oleh Abu Huraira:
Allah menciptakan Adam dari wujud dan bentukNya sendiri (yang sempurna), 60 kubik (kira2 30 meter) tinginya. Ketika Dia menciptakan Adam, Dia berkata (padanya), "Pergilah dan sapalah kelompok malaikat yang duduk di sana, dan dengarkan apa yang mereka katakan sebagai jawaban bagimu, karena itulah yang akan menjadi sapaanmu dan sapaan bagi anak2mu." Adam (pergi dan berkata, "Salamu alaikum (Damai bagimu)." Mereka menjawab, "AsSalamu-'Alaika wa Rahmatullah (Damai dan Pengampunan Allah bagimu)." Sang Nabi menambahkan "Jadi siapapun yang masuk Surga, akan berwujud dan berbentuk seperti Adam. Sejak itulah penciptaan (anak2) Adam (yang ukuran tingginya dikurangi terus) sampai pada masa kini."

Hadis Sahih Muslim, Book 032, Number 6325:
Hadis ini telah disampaikan berdasarkan ijin dari Abu Huraira dan dalam Hadis yang disampaikan atas ijin dari Ibn Hatim dinyatakan bahwa Rasul Allah dikabarkan telah berkata: Jika salah seorang dari kamu berkelahi dengan saudara lakinya, dia tidak boleh memukul mukanya karena Allah menciptakan Adam berdasarkan rupaNya sendiri.



tapi...................itu bukan salah kang mamad sendiri lah sebab awloh kadang2 gak konsinten.


dalil2 berikut ini menjelaskan betapa kacau pikiran awloh dan pikiran mamad,....campur aduk bertentangan dengan surah 112;4

Allah punya tangan; Dia menciptakan Adam dengan tanganNya sendiri (38:75, 48:10).
Q 38:75
Allah berfirman: "Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?"

Q 48:10
Bahwasanya orang-orang yang berjanji setia kepada kamu sesungguhnya mereka berjanji setia kepada Allah. Tangan Allah di atas tangan mereka, maka barangsiapa yang melanggar janjinya niscaya akibat ia melanggar janji itu akan menimpa dirinya sendiri dan barangsiapa menepati janjinya kepada Allah maka Allah akan memberinya pahala yang besar.

Hadis Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 336:
Dikisahkan oleh Abu Huraira:
Aku mendengar Rasul Allah berkata, “Allah akan menggenggam seluruh bumi, dan menggulung semua surga di dalam tangan KananNya, dan Dia akan berkata,’Akulah Raja, di manakah raja2 bumi?’”


awloh punya tangan.......... lol! lol! lol!


Hadis Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 371:
Dikisahkan oleh Anas:
Sang Nabi berkata,”Orang2 akan dilemparkan ke dalam Api (Neraka) dan ia akan berkata: “Apakah masih ada tambahan lagi (yang datang)?” (50:30) sampai Alah meletakkan Tapak KakiNya di atasnya dan ia akan berkata,’Qati! Qati (Cukup! Cukup!)’”



awloh punya tapak kaki lol! lol! lol!



hadehhh....cape ngomongin kontradiksi qoran....gak ada habis habisnya ...banyak banget sehhhh






_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7001
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

Post by kuku bencong on Fri Oct 12, 2012 12:02 am

sis kermit..... sepongin anu gw dunk...... dare kmaren ngaceng trus
avatar
kuku bencong
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 23
Reputation : 0
Points : 1750
Registration date : 2012-10-11

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

Post by Frontline Defender on Fri Oct 12, 2012 12:05 am

idom itu!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2922
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

Post by kermit katak lucu on Fri Oct 12, 2012 8:01 am


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7001
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

Post by fijajan subula on Fri Oct 12, 2012 9:47 am

kalau hadits dengan qur'an jelas bisa bertentangan, tapi tidak dengan ayat-ayat qur'an itu sendiri. kemudian, apakah anda menyimpulkan Allah sama dengan kita? kita tidak tahu apa yang diketahui Allah, dan bukankah Allah memiliki segalanya?

fijajan subula
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 1795
Registration date : 2012-10-02

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

Post by kermit katak lucu on Fri Oct 12, 2012 5:51 pm

fijajan subula wrote:kalau hadits dengan qur'an jelas bisa bertentangan, tapi tidak dengan ayat-ayat qur'an itu sendiri. kemudian, apakah anda menyimpulkan Allah sama dengan kita? kita tidak tahu apa yang diketahui Allah, dan bukankah Allah memiliki segalanya?

=====================================

antar ayat qoran juga banyak pertentangan..

contoh; http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13756-kontradiksi-quran-orang-kafir-di-akhirat-dalam-keadaan-buta-atau-melihat?highlight=kafir+dibangkitkan+buta

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7001
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

Post by kermit katak lucu on Sun Dec 02, 2012 4:29 pm


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7001
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

Post by Christ Killer on Sun Dec 02, 2012 8:36 pm

ayat Al Quran kok kontradiksi sehh.. dari judul aja udah ngigau ente mit..
malu ya melihat injil ente yang terbuka ada kontradiksi didalamnya..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4957
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

Post by you7tube7com on Thu Dec 06, 2012 7:14 am

kermit katak lucu wrote:kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh


kata si awloh ; tak ada sesuatupun yg menyerupai awloh;


Yusuf Ali
And there is none like unto Him.
Indonesian
dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia"..............................112;4 qoran



tapi................menurut kang mamad ;


. Allah punya WAJAH yang mirip Adam
Hadis Sahih Bukhari, Volume 8, Book 74, Number 246:
Dikisahkan oleh Abu Huraira:
Allah menciptakan Adam dari wujud dan bentukNya sendiri (yang sempurna), 60 kubik (kira2 30 meter) tinginya. Ketika Dia menciptakan Adam, Dia berkata (padanya), "Pergilah dan sapalah kelompok malaikat yang duduk di sana, dan dengarkan apa yang mereka katakan sebagai jawaban bagimu, karena itulah yang akan menjadi sapaanmu dan sapaan bagi anak2mu." Adam (pergi dan berkata, "Salamu alaikum (Damai bagimu)." Mereka menjawab, "AsSalamu-'Alaika wa Rahmatullah (Damai dan Pengampunan Allah bagimu)." Sang Nabi menambahkan "Jadi siapapun yang masuk Surga, akan berwujud dan berbentuk seperti Adam. Sejak itulah penciptaan (anak2) Adam (yang ukuran tingginya dikurangi terus) sampai pada masa kini."

Hadis Sahih Muslim, Book 032, Number 6325:
Hadis ini telah disampaikan berdasarkan ijin dari Abu Huraira dan dalam Hadis yang disampaikan atas ijin dari Ibn Hatim dinyatakan bahwa Rasul Allah dikabarkan telah berkata: Jika salah seorang dari kamu berkelahi dengan saudara lakinya, dia tidak boleh memukul mukanya karena Allah menciptakan Adam berdasarkan rupaNya sendiri.



tapi...................itu bukan salah kang mamad sendiri lah sebab awloh kadang2 gak konsinten.


dalil2 berikut ini menjelaskan betapa kacau pikiran awloh dan pikiran mamad,....campur aduk bertentangan dengan surah 112;4

Allah punya tangan; Dia menciptakan Adam dengan tanganNya sendiri (38:75, 48:10).
Q 38:75
Allah berfirman: "Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?"

Q 48:10
Bahwasanya orang-orang yang berjanji setia kepada kamu sesungguhnya mereka berjanji setia kepada Allah. Tangan Allah di atas tangan mereka, maka barangsiapa yang melanggar janjinya niscaya akibat ia melanggar janji itu akan menimpa dirinya sendiri dan barangsiapa menepati janjinya kepada Allah maka Allah akan memberinya pahala yang besar.

Hadis Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 336:
Dikisahkan oleh Abu Huraira:
Aku mendengar Rasul Allah berkata, “Allah akan menggenggam seluruh bumi, dan menggulung semua surga di dalam tangan KananNya, dan Dia akan berkata,’Akulah Raja, di manakah raja2 bumi?’”


awloh punya tangan.......... lol! lol! lol!


Hadis Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 371:
Dikisahkan oleh Anas:
Sang Nabi berkata,”Orang2 akan dilemparkan ke dalam Api (Neraka) dan ia akan berkata: “Apakah masih ada tambahan lagi (yang datang)?” (50:30) sampai Alah meletakkan Tapak KakiNya di atasnya dan ia akan berkata,’Qati! Qati (Cukup! Cukup!)’”



awloh punya tapak kaki lol! lol! lol!



hadehhh....cape ngomongin kontradiksi qoran....gak ada habis habisnya ...banyak banget sehhhh






Huaa...haa...huaa..hua...

Hadist palsu....!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6063
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum