MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

    Go down

    kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

    Post by kermit katak lucu on Thu Oct 11, 2012 10:02 pm

    kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh


    kata si awloh ; tak ada sesuatupun yg menyerupai awloh;


    Yusuf Ali
    And there is none like unto Him.
    Indonesian
    dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia"..............................112;4 qoran



    tapi................menurut kang mamad ;


    . Allah punya WAJAH yang mirip Adam
    Hadis Sahih Bukhari, Volume 8, Book 74, Number 246:
    Dikisahkan oleh Abu Huraira:
    Allah menciptakan Adam dari wujud dan bentukNya sendiri (yang sempurna), 60 kubik (kira2 30 meter) tinginya. Ketika Dia menciptakan Adam, Dia berkata (padanya), "Pergilah dan sapalah kelompok malaikat yang duduk di sana, dan dengarkan apa yang mereka katakan sebagai jawaban bagimu, karena itulah yang akan menjadi sapaanmu dan sapaan bagi anak2mu." Adam (pergi dan berkata, "Salamu alaikum (Damai bagimu)." Mereka menjawab, "AsSalamu-'Alaika wa Rahmatullah (Damai dan Pengampunan Allah bagimu)." Sang Nabi menambahkan "Jadi siapapun yang masuk Surga, akan berwujud dan berbentuk seperti Adam. Sejak itulah penciptaan (anak2) Adam (yang ukuran tingginya dikurangi terus) sampai pada masa kini."

    Hadis Sahih Muslim, Book 032, Number 6325:
    Hadis ini telah disampaikan berdasarkan ijin dari Abu Huraira dan dalam Hadis yang disampaikan atas ijin dari Ibn Hatim dinyatakan bahwa Rasul Allah dikabarkan telah berkata: Jika salah seorang dari kamu berkelahi dengan saudara lakinya, dia tidak boleh memukul mukanya karena Allah menciptakan Adam berdasarkan rupaNya sendiri.



    tapi...................itu bukan salah kang mamad sendiri lah sebab awloh kadang2 gak konsinten.


    dalil2 berikut ini menjelaskan betapa kacau pikiran awloh dan pikiran mamad,....campur aduk bertentangan dengan surah 112;4

    Allah punya tangan; Dia menciptakan Adam dengan tanganNya sendiri (38:75, 48:10).
    Q 38:75
    Allah berfirman: "Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?"

    Q 48:10
    Bahwasanya orang-orang yang berjanji setia kepada kamu sesungguhnya mereka berjanji setia kepada Allah. Tangan Allah di atas tangan mereka, maka barangsiapa yang melanggar janjinya niscaya akibat ia melanggar janji itu akan menimpa dirinya sendiri dan barangsiapa menepati janjinya kepada Allah maka Allah akan memberinya pahala yang besar.

    Hadis Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 336:
    Dikisahkan oleh Abu Huraira:
    Aku mendengar Rasul Allah berkata, “Allah akan menggenggam seluruh bumi, dan menggulung semua surga di dalam tangan KananNya, dan Dia akan berkata,’Akulah Raja, di manakah raja2 bumi?’”


    awloh punya tangan.......... lol! lol! lol!


    Hadis Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 371:
    Dikisahkan oleh Anas:
    Sang Nabi berkata,”Orang2 akan dilemparkan ke dalam Api (Neraka) dan ia akan berkata: “Apakah masih ada tambahan lagi (yang datang)?” (50:30) sampai Alah meletakkan Tapak KakiNya di atasnya dan ia akan berkata,’Qati! Qati (Cukup! Cukup!)’”



    awloh punya tapak kaki lol! lol! lol!



    hadehhh....cape ngomongin kontradiksi qoran....gak ada habis habisnya ...banyak banget sehhhh






    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7238
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

    Post by kuku bencong on Fri Oct 12, 2012 12:02 am

    sis kermit..... sepongin anu gw dunk...... dare kmaren ngaceng trus
    avatar
    kuku bencong
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 23
    Reputation : 0
    Points : 1987
    Registration date : 2012-10-11

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

    Post by Frontline Defender on Fri Oct 12, 2012 12:05 am

    idom itu!

    _________________
    5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

    5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
    avatar
    Frontline Defender
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 739
    Reputation : 4
    Points : 3159
    Registration date : 2011-09-05

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

    Post by kermit katak lucu on Fri Oct 12, 2012 8:01 am


    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7238
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

    Post by fijajan subula on Fri Oct 12, 2012 9:47 am

    kalau hadits dengan qur'an jelas bisa bertentangan, tapi tidak dengan ayat-ayat qur'an itu sendiri. kemudian, apakah anda menyimpulkan Allah sama dengan kita? kita tidak tahu apa yang diketahui Allah, dan bukankah Allah memiliki segalanya?

    fijajan subula
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 55
    Reputation : 0
    Points : 2032
    Registration date : 2012-10-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

    Post by kermit katak lucu on Fri Oct 12, 2012 5:51 pm

    fijajan subula wrote:kalau hadits dengan qur'an jelas bisa bertentangan, tapi tidak dengan ayat-ayat qur'an itu sendiri. kemudian, apakah anda menyimpulkan Allah sama dengan kita? kita tidak tahu apa yang diketahui Allah, dan bukankah Allah memiliki segalanya?

    =====================================

    antar ayat qoran juga banyak pertentangan..

    contoh; http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13756-kontradiksi-quran-orang-kafir-di-akhirat-dalam-keadaan-buta-atau-melihat?highlight=kafir+dibangkitkan+buta

    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7238
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

    Post by kermit katak lucu on Sun Dec 02, 2012 4:29 pm


    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7238
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

    Post by Christ Killer on Sun Dec 02, 2012 8:36 pm

    ayat Al Quran kok kontradiksi sehh.. dari judul aja udah ngigau ente mit..
    malu ya melihat injil ente yang terbuka ada kontradiksi didalamnya..

    _________________
    ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
    (ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
    avatar
    Christ Killer
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 2276
    Age : 998
    Location : USA
    Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
    Humor : I WILL KILL U CHRIST...
    Reputation : 2
    Points : 5194
    Registration date : 2011-01-18

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

    Post by you7tube7com on Thu Dec 06, 2012 7:14 am

    kermit katak lucu wrote:kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh


    kata si awloh ; tak ada sesuatupun yg menyerupai awloh;


    Yusuf Ali
    And there is none like unto Him.
    Indonesian
    dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia"..............................112;4 qoran



    tapi................menurut kang mamad ;


    . Allah punya WAJAH yang mirip Adam
    Hadis Sahih Bukhari, Volume 8, Book 74, Number 246:
    Dikisahkan oleh Abu Huraira:
    Allah menciptakan Adam dari wujud dan bentukNya sendiri (yang sempurna), 60 kubik (kira2 30 meter) tinginya. Ketika Dia menciptakan Adam, Dia berkata (padanya), "Pergilah dan sapalah kelompok malaikat yang duduk di sana, dan dengarkan apa yang mereka katakan sebagai jawaban bagimu, karena itulah yang akan menjadi sapaanmu dan sapaan bagi anak2mu." Adam (pergi dan berkata, "Salamu alaikum (Damai bagimu)." Mereka menjawab, "AsSalamu-'Alaika wa Rahmatullah (Damai dan Pengampunan Allah bagimu)." Sang Nabi menambahkan "Jadi siapapun yang masuk Surga, akan berwujud dan berbentuk seperti Adam. Sejak itulah penciptaan (anak2) Adam (yang ukuran tingginya dikurangi terus) sampai pada masa kini."

    Hadis Sahih Muslim, Book 032, Number 6325:
    Hadis ini telah disampaikan berdasarkan ijin dari Abu Huraira dan dalam Hadis yang disampaikan atas ijin dari Ibn Hatim dinyatakan bahwa Rasul Allah dikabarkan telah berkata: Jika salah seorang dari kamu berkelahi dengan saudara lakinya, dia tidak boleh memukul mukanya karena Allah menciptakan Adam berdasarkan rupaNya sendiri.



    tapi...................itu bukan salah kang mamad sendiri lah sebab awloh kadang2 gak konsinten.


    dalil2 berikut ini menjelaskan betapa kacau pikiran awloh dan pikiran mamad,....campur aduk bertentangan dengan surah 112;4

    Allah punya tangan; Dia menciptakan Adam dengan tanganNya sendiri (38:75, 48:10).
    Q 38:75
    Allah berfirman: "Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?"

    Q 48:10
    Bahwasanya orang-orang yang berjanji setia kepada kamu sesungguhnya mereka berjanji setia kepada Allah. Tangan Allah di atas tangan mereka, maka barangsiapa yang melanggar janjinya niscaya akibat ia melanggar janji itu akan menimpa dirinya sendiri dan barangsiapa menepati janjinya kepada Allah maka Allah akan memberinya pahala yang besar.

    Hadis Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 336:
    Dikisahkan oleh Abu Huraira:
    Aku mendengar Rasul Allah berkata, “Allah akan menggenggam seluruh bumi, dan menggulung semua surga di dalam tangan KananNya, dan Dia akan berkata,’Akulah Raja, di manakah raja2 bumi?’”


    awloh punya tangan.......... lol! lol! lol!


    Hadis Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 371:
    Dikisahkan oleh Anas:
    Sang Nabi berkata,”Orang2 akan dilemparkan ke dalam Api (Neraka) dan ia akan berkata: “Apakah masih ada tambahan lagi (yang datang)?” (50:30) sampai Alah meletakkan Tapak KakiNya di atasnya dan ia akan berkata,’Qati! Qati (Cukup! Cukup!)’”



    awloh punya tapak kaki lol! lol! lol!



    hadehhh....cape ngomongin kontradiksi qoran....gak ada habis habisnya ...banyak banget sehhhh






    Huaa...haa...huaa..hua...

    Hadist palsu....!!!!!!

    you7tube7com
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 3297
    Reputation : -35
    Points : 6300
    Registration date : 2010-01-22

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: kontradiksi qoran dengan hadist;awloh dan mamad gak sepakat nehhh

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum