MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Frontline Defender .............. belajarlah baek2 dr para seniormu disini

View previous topic View next topic Go down

Frontline Defender .............. belajarlah baek2 dr para seniormu disini

Post by F-22 on Wed Oct 17, 2012 10:46 am

Frontline Defender sptnya gaya ngocehmu disini yg kurang lancar masih perlu diperbaiki disana-sini. Masih sering kau ini tiba2 terdiam seribu bahasa. Cobalah kau perhatikan baek2 bgmn para seniormu spt @metheny, @Gerabah dll bisa lancar ngoceh disini.

  • Bgmn caranya mereka bisa ngoceh panjang lebar berhalaman2 meskipun mereka tahu kalo itu salah.
  • Bgmn caranya mereka bisa ngeyel berhalaman2 meskipun mereka tahu kalo itu salah.
  • Bgmn caranya mereka bisa mlintir ayat sana-sini meskipun mereka tahu kalo itu salah.


Tentunya kau ingin tahu khan rahasianya para seniormu ini bisa lancar ngoceh disini??? Rahasianya adalah kau jedotin kepalamu keras2 ke tembok sampe kopyor tuh otakmu DAN kau pindahin otakmu ke pantat.

Gw sangat yakin setelah kau lakukan resep rahasia senior2 muslim disini, kau pasti akan bisa spt mereka lancar ngoceh disini.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4236
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Frontline Defender .............. belajarlah baek2 dr para seniormu disini

Post by F-22 on Thu Oct 18, 2012 8:19 pm


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4236
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Frontline Defender .............. belajarlah baek2 dr para seniormu disini

Post by Frontline Defender on Thu Oct 18, 2012 10:55 pm

ente cewe ya, kok dari kemaren caper molo?

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2975
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Frontline Defender .............. belajarlah baek2 dr para seniormu disini

Post by F-22 on Sat Oct 20, 2012 9:34 am

Frontline Defender wrote:ente cewe ya, kok dari kemaren caper molo?
Gw cuma bermaksud baek spy kau ini bisa lancar ngoceh di forum ini.





Last edited by F-22 on Sat Oct 20, 2012 9:38 am; edited 1 time in total

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4236
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Frontline Defender .............. belajarlah baek2 dr para seniormu disini

Post by kermemek on Sat Oct 20, 2012 9:37 am

afa-afaan ini.........
avatar
kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2617
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Frontline Defender .............. belajarlah baek2 dr para seniormu disini

Post by Christ Killer on Sun Oct 28, 2012 10:46 am

kalo F22 cewek, tetep gak bakalan tertarik bro.. paling-paling dia lesbong..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5010
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Frontline Defender .............. belajarlah baek2 dr para seniormu disini

Post by F-22 on Mon Oct 29, 2012 8:39 am

@FD ............. kulihat kau ini masih belum lancar ngoceh disini. Baru 1-2x ngoceh sdh terdiam seribu bahasa. Rahasianya adalah: jangan sekali2 mencoba membela eslam dg menggunakan OTAK, bisa bingung nanti. Eslam ndak bisa dibela pake otak. Eslam itu cuma bisa dibela pake pantat atau dengkul saja.

Terus bgmn spy otakmu bisa berubah jadi pantat/dengkul??? Spt yg pernah kubilang sebelumnya: jedotin palamu keras2 ke tembok sampe kopyor tuh otakmu. Aku JAMIN kau akan langsung bisa lancar ngoceh disini spt senior2mu @Gerabah & @metheny.



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4236
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Frontline Defender .............. belajarlah baek2 dr para seniormu disini

Post by Frontline Defender on Mon Oct 29, 2012 8:50 am

buat apa ngoceh berpanjang2, jikalau lawan diskusi dah ndak da argumen lagi!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2975
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Frontline Defender .............. belajarlah baek2 dr para seniormu disini

Post by Christ Killer on Sun Nov 11, 2012 10:00 am

dendem banget kayaknya F22 sama bro FD.. diapain seh bro sampe segitunya???? ane jadi sedih liat F22, seperti butuh perhatian ente bro FD..
F22 sepertinya putus asa sama ente bro FD..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5010
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Frontline Defender .............. belajarlah baek2 dr para seniormu disini

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum