MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

View previous topic View next topic Go down

Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by F-22 on Sun Oct 21, 2012 9:07 pm

http://seputartuban.com/2012/10/21/nenek-pemecah-batu-legowo-meski-gagal-berangkat-haji/

Nenek Pemecah Batu, Legowo Meski Gagal Berangkat Haji

Basri Ismail Kasmilah (60) warga Desa Sugihwaras,  Gg Netral, RT. 07, RW. 03, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban adalah wanita sebatangkara. Tinggal dirumah berdinding kayu dan berlantai tanah. Ruang tamu hanya terdapat satu meja panjang dan 2 tempat tidur yang sudah dipenuhi perabot rumah tangga.

Keseharianya sebagai petani dan pemecah batu kali sebagai sumber kehidupanya. Dari pekerjaanya memecah batu dalam sepekan hanya mampu mengumpulkan uang Rp. 75 ribu. Batu kali yang dikumpulkan dari belakang rumahnya berjarak sekitar 50 meter lalu dikumpulkan dan dipecah. Setelah terkumpul 3 kubik, baru diberi oleh pengepul seharga Rp. 75 ribu.

Saat seputartuban.com berkunjung kerumahnya, Sabtu (20/10/2012), nenek yang tidak memiliki anak ini menuturkan bahwa selain menjadi pemecah batu dirinya juga menjadi buruh tani. Dengan pernghasilan sehari Rp. 10 ribu. ” Makan ya seadanya, kadang dari kerja dapat makan, saya sangat ingin haji, jadi harus irit, ” pungkasnya.

Niat mulia Basri untuk menjadi tamu Allah SWT, terbersit sejak 7 bulan lalu atau Maret 2012. Dirinya membicarakan dengan keluarganya tentang niatnya berhaji.

Kemudian atas saran adiknya yang bernama Samsi (50) warga setempat diarahkan agar melalui Suwaji, warga Kabupaten Bojonegoro.  Karena tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam proses pendaftaran haji, akhirnya menuruti apa saja yang disarankan Suwaji.

Kemudian dirinya menjual 1 hektar sawah dan sapi untuk mengumpulkan dananya. Namun meski sudah membayar Rp. 98 juta, diirinya gagal diberangkatkan ke baitullah, karena alasan dari biro perjalanan adalah Paspor Basri belum ditanda tangani petugas di Jakarta. Dan uangnya baru dikembalikan Rp. 13 juta, sisanya disuruh menunggu.

Dan Basri tidak melaporkan kejadian ini kepihak Polisi. Karena dirinya berharap hal ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by F-22 on Sun Oct 21, 2012 9:10 pm

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t16466-proses-pemiskinan-muslim-lewat-naik-haji

Eslam memang agama yg memiskinkan muslim kurang mampu. Sudah kurang mampu, dimiskinkan lagi oleh agama setan.

Coba misalnya si nenek ndak beragama setan, dia bisa tenang menikmati hari tuanya dari hasil menabung rupiah demi rupiah seumur hidupnya. Tapi karena agama setan, si nenek akan terus hidup dlm kemelaratan, subhanoloh .............



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by kermit katak lucu on Sun Oct 21, 2012 10:51 pm

menjual sawah satu hektar dan sapi...ckckckckcck...


agama eslam agama setan bikin muslim jadi miskin,,,,...

padahal uang hampir 100 juta bisa buat modal dagang........supaya hidupnya gak terlalu berat.......................

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by Piss on Mon Oct 22, 2012 12:10 am

huahahahaha...
ane lihat liputannya di tipi kemaren....
rumahnye udah reyot, kayunye udah lapuk di sana-sini....




kalopun si nenek berhasil ke mekah.....
kasihan sekali die....
bayangin, udah melarat di sini....
ntar di arab dikerjain lagi....di suruh kelilingi batu item, lemparin batu ke batu gede yang katanye setan, disuruh lari-lari di padang gurun...
huahahahahaha.....kasihan bangetlah pokoke...


btw, udah baca berita WNI yang nyopet WNI juga di masjidil haram? huahahahaha
tambah lucu aja nih kenyataan tanpa main tafsir ayat ato plintir tafsir...
huahahahahahaahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4476
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by kuku bima on Mon Oct 22, 2012 1:42 am

tukang batu ..mau cium batu.....ada ada saja..padahal sehari-harinya main batu..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7964
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by kuku bima on Mon Oct 22, 2012 1:43 am

untung gagal mit... klu nga bisa bahaya..batu hajar aswad di congkel di bawa pulang..bis kaya mendadak..ha ha ha

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7964
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by kermit katak lucu on Mon Oct 22, 2012 8:30 am

kuku bima wrote:tukang batu ..mau cium batu.....ada ada saja..padahal sehari-harinya main batu..

====================================================

jangan jangan tujuan sebenarnya ingin mecahin si awloh si raja batu hajar aswad


wow kalo itu aku setuju sudah saatnya si awloh alias batu hajar aswad dipecahin



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by F-22 on Tue Oct 23, 2012 10:02 pm

Muslim sptnya malu2 akan ritual pagan mencium batu yg MEMISKINKAN bangsa & rakyat indonesia.



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by japra on Wed Oct 24, 2012 12:59 am

Iya ya....kasian sekali sinenek dah miskin ntar tambah miskin
tp lebih kasian lg yesus dah miskin disiksa disalib lg terus jemur pake kolor doang, eh..pengikutnya lebih gila lagi dibilang itu penebusan dosa, ini tentara romawi ga punya pikiran masa anak tuhan disiksa untung aja bapanya ga marah

japra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 39
Reputation : 0
Points : 1889
Registration date : 2012-09-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by F-22 on Wed Oct 24, 2012 2:13 am

japra wrote:Iya ya....kasian sekali sinenek dah miskin ntar tambah miskin
tp lebih kasian lg yesus dah miskin disiksa disalib lg terus jemur pake kolor doang, eh..pengikutnya lebih gila lagi dibilang itu penebusan dosa, ini tentara romawi ga punya pikiran masa anak tuhan disiksa untung aja bapanya ga marah
Kalo menebus dosa dg cara mencium batu + harus bayar 100 juta itu GILA ndak ???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by japra on Wed Oct 24, 2012 2:46 am

Gila dan amat gila menebus dosa dgn mencium batu + byr 100 jt, tp itu ajaran mana yah ??? kayanya org haji mencium hajar aswad bukan untuk menebus dosa deh cm memang kalau haji mabrur balasannya surga, tp itu memang hal tergila yg pernah gw denger penebusan dosa oleh yesus di siksa,disalib,dijemur trus katanya bapanya itu tuhan diem aja, kalo anak gw ada mukul gw santronin tuh org

japra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 39
Reputation : 0
Points : 1889
Registration date : 2012-09-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by F-22 on Wed Oct 24, 2012 3:44 am

japra wrote:Gila dan amat gila menebus dosa dgn mencium batu + byr 100 jt, tp itu ajaran mana yah ???
Ya jelas ajaran eslam wahai muslim berotak ta*i !!! Semua orang juga tau kalo naek haji itu mnrt muslim dpt menghapus dosa. Kau MALU ya sampe pura2 ndak tau??? Dasar muslim berotak ta*i !!!
Sahih Bukhari
Volume 3, Book 28, Number 46:
Narrated Abu Huraira:

The Prophet said, "Whoever performs Hajj to this Ka'ba and does not approach his wife for sexual relations nor commit sins (while performing Hajj), he will come out as sinless as a new-born child, (just delivered by his mother)."

Diriwayatkan oleh Abu Huraira
Nabi berkata," Siapa pun yang menjalankan ibadah Haji di Ka'ba ini dan tidak berhubungan seks dengan istrinya dan tidak berbuat dosa (selama menjalankan ibadah haji) dia akan tidak berdosa lagi bagaikan anak yang baru dilarikan ibunya."



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by japra on Wed Oct 24, 2012 8:06 pm

[quote="F-22"]
japra wrote:Gila dan amat gila menebus dosa dgn mencium batu + byr 100 jt, tp itu ajaran mana yah ???
Ya jelas ajaran eslam wahai muslim berotak ta*i !!! Semua orang juga tau kalo naek haji itu mnrt muslim dpt menghapus dosa. Kau MALU ya sampe pura2 ndak tau??? Dasar muslim berotak ta*i !!!
Sahih Bukhari
Volume 3, Book 28, Number 46:
Narrated Abu Huraira:

The Prophet said, "Whoever performs Hajj to this Ka'ba and does not approach his wife for sexual relations nor commit sins (while performing Hajj), he will come out as sinless as a new-born child, (just delivered by his mother)."

Diriwayatkan oleh Abu Huraira
Nabi berkata," Siapa pun yang menjalankan ibadah Haji di Ka'ba ini dan tidak berhubungan seks dengan istrinya dan tidak berbuat dosa (selama menjalankan ibadah haji) dia akan tidak berdosa lagi bagaikan anak yang baru dilarikan ibunya."


من حج ولم يرفث ولم يفسق رجع كيوم ولدته أمه
“Barangsiapa yang melaksanakan ibadah haji, kemudian dia tidak mengucapkan kata-kata yang keji atau kotor serta tidak berbuat kefasikan, maka dia akan kembali bersih (dari dosa-dosa) seperti hari ketika dia dilahirkan oleh ibunya.” [HR. Al-Bukhari dan Muslim].

Dan beliau shallallahu ‘alaihi wasallam juga bersabda:
العمرة إلى العمرة كفارة لما بينهما والحج المبرور ليس له جزاء إلاَّ الجنة
“Dari umrah yang satu ke umrah berikutnya adalah sebagai penghapus dosa-dosa di antara keduanya. Dan haji yang mabrur, tidaklah ada balasan baginya kecuali Al-Jannah.” [Muttafaqun ‘Alaihi, dari shahabat Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu]

Dsebutkan pula di dalam Ash-Shahihain (Shahih Al-Bukhari dan Shahih Muslim) juga dari shahabat Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, dia mengatakan:
سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي العمل أفضل؟ قال: إيمان بالله ورسوله، قيل : ثم ماذا؟ قال: الجهاد في سبيل الله، قيل: ثم ماذا؟ قال: حج مبرور
“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pernah ditanya: ‘Amalan apakah yang paling utama?’ Maka beliau menjawab: ‘Beriman kepada Allah dan Rasul-Nya.’ Ditanyakan kembali kepada beliau: ‘Kemudian apa lagi?’ Beliau menjawab: ‘Berjihad di jalan Allah.’ Dan ditanyakan kembali kepada beliau: ‘Kemudian apa lagi?’ Beliau menjawab: ‘Haji yang mabrur’.”

Dan di dalam Shahih Muslim disebutkan bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam berkata kepada ‘Amr bin Al-‘Ash radhiyallahu ‘anhu ketika dia masuk Islam:
أما علمت أن الإسلام يهدم ما كان قبله وأن الهجرة تهدم ما كان قبلها وأن الحج يهدم ما كان قبله
“Tidakkah engkau tahu bahwasanya Islam menghapus dosa-dosa (kejelekan) yang telah lalu, dan bahwasanya hijrah menghapus dosa-dosa (kejelekan) yang telah lalu, dan juga bahwasanya haji menghapus dosa-dosa (kejelekan) yang telah lalu.”

Al-Bukhari meriwayatkan dalam Shahihnya dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha bahwasanya dia berkata kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:
يا رسول الله نرى الجهاد أفضل العمل أفلا نجاهد؟ قال: لا، ولكن أفضل الجهاد حج مبرور
“Wahai Rasulullah, kami mengetahui bahwa jihad adalah amalan yang paling utama, tidakkah kami juga ikut berjihad?” Beliau menjawab: “Bukan seperti itu, akan tetapi jihad yang paling utama (bagi wanita) adalah haji yang mabrur.”

Dari hadits-hadits yang telah disebutkan di atas dan juga (dalil-dalil) yang lainnya, menjadi jelaslah bagi kita tentang keutamaan ibadah haji dan betapa besarnya pahala yang telah Allah persiapkan bagi orang-orang yang melaksanakan ibadah tersebut. Dan menjadi jelas pulalah bahwa besarnya pahala yang akan diraih itu adalah hanya bagi barangsiapa yang ibadah hajinya tergolong haji yang mabrur.

Maka apakah yang dimaksud dengan kemabruran ibadah haji yang dijanjikan oleh Allah pahala yang cukup besar itu?
Sesungguhnya kemabruran ibadah haji itu akan diraih dengan beberapa hal, yaitu hendaknya seorang muslim menunaikan ibadah hajinya dengan sempurna, mengikhlaskan amalannya tersebut semata-mata untuk mengharap wajah Allah ta’ala dan ketika menunaikan (manasik)nya sesuai dengan sunnah (dan tata cara yang pernah diajarkan oleh) Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wasallam.


Tanya deh sama yang melaksanakan haji apakah untuk penghapusan dosa jawabannya pasti bukan... orang melakukan ibadah haji adalah melaksanakan rukun islam sebagai tanda kepatuhan umatnya untuk mendapatkan keridhoan allah dan untuk menuju haji yang mabrur, dan perlu diingat bahwa semua ibadah muslim itu menghapus dosa contoh sholat, puasa, zakat dll jadi kalau sekedar untuk menghapus dosa ngapain jauh-jauh ke arab sono di rumah jg bisa. oiya son kalo mau memojokan muslim belajar dulu biar ga kelihatan begonya

japra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 39
Reputation : 0
Points : 1889
Registration date : 2012-09-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by F-22 on Wed Oct 24, 2012 8:34 pm

japra wrote:Tanya deh sama yang melaksanakan haji apakah untuk penghapusan dosa jawabannya pasti bukan...
Pertama2 elu belajar dolo cara QUOTE yg baek & benar itu gimana. Mosok kau ini sudah tua, quote aja ga becus. Dasar gobloxxx.

Haji bukan utk menghapus dosa??? Muslim naek haji tidak pernah berpikir akan terhapus dosanya??? Lha yg nulis di bawah ini MUSLIM apa bukan ???

http://muslim.or.id/fiqh-dan-muamalah/haji-mabrur-2-sekali-ucapan-talbiyah-janjinya-surga.html
Beberapa Keutamaan Ibadah Haji

[1] Tiada balasan bagi haji mabrur kecuali surga.
Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu meriwayatkan bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
الْحَجُّ الْمَبْرُورُ لَيْسَ لَهُ جَزَاءٌ إِلَّا الْجَنَّةُ
Haji yang mabrur tiada balasan baginya kecuali surga”. (HR. Bukhari dan Muslim

[2] Ibadah haji berfungsi sebagai penghapus dosa,sehingga seakan seperti keluar dari rahim ibu, bersih tanpa dosa.
Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu meriwayatkan bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
مَنْ حَجَّ فَلَمْ يَرْفُثْ وَلَمْ يَفْسُقْ رَجَعَ كَيَوْمِ وَلَدَتْهُ أُمُّهُ
 “Barangsiapa yang berhaji tanpa berbuat rafats (segala syahwat lelaki kepada perempuan) dan kefasikan (maksiat), maka akan kembali dalam keadaan sebagaimana dia dilahirkan ibunya”. (HR. Bukhari dan Muslim).

[3] Ibadah haji adalah jalan bagi seseorang agar dibebaskan dari neraka.
Aisyah radhiyallahu ‘anha meriwayatkan bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
مَا مِنْ يَوْمٍ أَكْثَرَ مِنْ أَنْ يُعْتِقَ اللَّهُ فِيهِ عَبْدًا مِنَ النَّار مِنْ يَوْمِ عَرَفَةَ
“Tiada suatu hari pun yang di situ Allah membebaskan hamba-Nya dari neraka lebih banyak dari hari Arafah”. (HR. Muslim).

[4] Ibadah haji termasuk amalan yang paling mulia.
Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu meriwayatkan bahwa Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam ditanya tentang amalan apa yang mulia, beliau menjawab:
إِيمَانٌ بِاللَّهِ وَرَسُولِهِ,  قِيلَ: ثُمَّ مَاذَا؟ قَالَ الْجِهَادُ فِي سَبِيلِ اللَّهِ, قِيلَ: ثُمَّ مَاذَا؟ قَالَ: حَجٌّ مَبْرُورٌ
 “Iman kepada Allah dan Rasul-Nya”. “Kemudian apa?”, “Berjihad di jalan Allah”.”Kemudian apa?”.”Haji mabrur”. (HR. Bukhari).

[5] Ibadah haji menghilangkan kefakiran dan dosa.
Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu meriwayatkan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
تَابِعُوا بَيْنَ الْحَجِّ وَالْعُمْرَةِ فَإِنَّهُمَا يَنْفِيَانِ الْفَقْرَ وَالذُّنُوبَ كَمَا يَنْفِي الْكِيرُ خَبَثَ الْحَدِيدِ وَالذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَلَيْسَ لِلْحَجِّ الْمَبْرُورِ ثَوَابٌ دُونَ الْجَنَّةِ
 “Ikutilah haji dengan umrah, karena sesungguhnya keduanya menghilangkan kefakiran dan dosa sebagaimana ubupan menghilangkan karat-karat besi, emas dan perak, tidak ada pahal bagi haji mabrur kecuali surga”. HR. Tirmidzi dan dishahihkan oleh Al Albani di dalam kitab Shahih At Tirmidz


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by japra on Wed Oct 24, 2012 9:41 pm

Masalah buat loh kalo gw nulis quote dgn cara seperti itu truss gw harus bilang wooow gituu

japra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 39
Reputation : 0
Points : 1889
Registration date : 2012-09-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by F-22 on Wed Oct 24, 2012 10:28 pm

japra wrote:Masalah buat loh kalo gw nulis quote dgn cara seperti itu truss gw harus bilang wooow gituu
Terus masalah haji itu gimane slim??? Bener ndak kalo dlm ajaran eslam haji menghapus dosa???

Kalo bener, apa ya salah kalo muslim berangkat haji dg harapan dosanya akan terhapus??? Apa ndak boleh muslim berharap dosanya terhapus ketika berhaji???



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by japra on Wed Oct 24, 2012 10:46 pm

F-22 wrote:
japra wrote:Masalah buat loh kalo gw nulis quote dgn cara seperti itu truss gw harus bilang wooow gituu
Terus masalah haji itu gimane slim??? Bener ndak kalo dlm ajaran eslam haji menghapus dosa???

Kalo bener, apa ya salah kalo muslim berangkat haji dg harapan dosanya akan terhapus??? Apa ndak boleh muslim berharap dosanya terhapus ketika berhaji???



kan dah disebutin dari tadi haji itu rukun islam, maka muslim sebagai bentuk ketaatan dan kepatuhan atas perintah allah dan mengharapkan mardhotilah untuk menjadi haji yang mabrur , dan kalo mabrur tentu saja balasannya surga

dan ga ada salahnya kok kalau orang naik haji karena ingin dosanya terhapus, tp alangkah bijaknya kalo cuma ingin dosanya terhapus msh banyak cara lain yg ga pake modal sebesar itu beribadah

japra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 39
Reputation : 0
Points : 1889
Registration date : 2012-09-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by F-22 on Thu Oct 25, 2012 9:46 pm

japra wrote:kan dah disebutin dari tadi haji itu rukun islam, maka muslim sebagai bentuk ketaatan dan kepatuhan atas perintah allah dan mengharapkan mardhotilah untuk menjadi haji yang mabrur , dan kalo mabrur tentu saja balasannya surga

dan ga ada salahnya kok kalau orang naik haji karena ingin dosanya terhapus, tp alangkah bijaknya kalo cuma ingin dosanya terhapus msh banyak cara lain yg ga pake modal sebesar itu beribadah
Jadi BETUL khan dlm eslam ritual haji muterin + nyium batu bisa menghapus dosa ??? Kenafa kau sptnya malu2 anjinx dg ritual agamamu sendiri?



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by Christ Killer on Fri Oct 26, 2012 12:36 am

hehehe F22 kalo diperhatiin bukan orang cerdas juga.. ba
kalo merasa naik haji itu mahal sudah pasti karena orang miskin yang mikir gitu.. makanya islam itu kaya.. jadi jangan aneh kalo ada nenek-nenel tukang batu bisa naik haji.. gitu aja aneh... lebayyyy...

makanya jangan jadi orang miskin.. entekan cuma jago muter-muter tanah abang aja bangga.. itu juga kagak beli,malah nyari celah buat nyopet,itu dosa jadinya...

makanya ente jadi muslim,dan buktikan ente orang kaya di dalam muslim.. kalo yang ente pelajari di agama entekan cuma beli foto yesus, salib atau patungnya aja udah cukupkan buat hapus dosa... karena agama ente tidak modal buat beribadah..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5071
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by jimatkalimasada on Fri Oct 26, 2012 5:12 am


ritual maut..
yang dari indonesia aja yang mati 100an orang
harta dan nyawa melayang sia-sia

dikibuli mentah-mentah oleh orang arab

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6593
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by Insya Allah on Fri Oct 26, 2012 7:01 am

haji itu kan bagi yang mampu..

sama seperti hal nya qurban..

walaupun punya uang, kalau membutuhkanya lebih baik jangan!

tapi keputusan ada di tangan si nenek itu Surprised

_________________


HANYA ALLAH YANG PATUT DISEMBAH, TIADA SEKUTU BAGINYA.
avatar
Insya Allah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 18
Reputation : 1
Points : 1864
Registration date : 2012-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by kermit katak lucu on Fri Oct 26, 2012 9:02 am

Insya Allah wrote:haji itu kan bagi yang mampu..

sama seperti hal nya qurban..

walaupun punya uang, kalau membutuhkanya lebih baik jangan!

tapi keputusan ada di tangan si nenek itu Surprised

====================================================


si nenek dengan menjual sawahnya punya uang cukup untuk pergi haji. jelas dia tergolong kategori mampu dong???

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by jimatkalimasada on Fri Oct 26, 2012 9:40 am



tetanggaku jual pekarangan buat naik haji
padahal anak-cucunya tak berpendidikan cukup
cuman buruh kasar dan tukang sampah

kasihan, diracuni dan dikibuli arab

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6593
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by F-22 on Fri Oct 26, 2012 9:56 am

jimatkalimasada wrote:

tetanggaku jual pekarangan buat naik haji
padahal anak-cucunya tak berpendidikan cukup
cuman buruh kasar dan tukang sampah

kasihan, diracuni dan dikibuli arab
Yup & si buruh kasar dan tukang sampah ini juga akan hidup super prihatin dlm kemelaratan yg amat menyayat hati, menabung rupiah demi rupiah tapi melupakan makanan/rumah/pendidikan yg layak buat anak2nya ............ demi apa hayooo???

Ya jelas demi cita2 suatu saat akan bisa melakukan ritual haji menghapus dosa krn oloh mereka begitu dungunya ndak mampu menghapus dosa muslim di rumah saja.

Subhanoloh ............ eslam akan mewarisan kemelaratan dari satu generasi ke generasi berikutnya.




_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by Christ Killer on Fri Oct 26, 2012 11:12 am

ente pada sirik aje ada yang pergi Haji..
sirik itu tanda tak mampu...
dan kalian F22 dan Jimbrown... ingat selalu kalimat ini yah " berebut temen jangan suka siriiikkk...."

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5071
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by Piss on Fri Oct 26, 2012 8:26 pm

Christ Killer wrote:ente pada sirik aje ada yang pergi Haji..
sirik itu tanda tak mampu...
dan kalian F22 dan Jimbrown... ingat selalu kalimat ini yah " berebut temen jangan suka siriiikkk...."


huaahahahahahaahahahaha.....

apa yang disirikin? huahahahaha....

justru dikasihani....

karena udah sengsara masih aja ditipu sama muhammad dan piaraannya yang bernama awloh....

huahahahahahahaha....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4476
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by jimatkalimasada on Fri Oct 26, 2012 9:14 pm



yang modar aja dari indonesia ada ratusan
benar-benar ritual maut hasil kibulan orang arab bejat..
meracuni akal sehat dengan janji bidadari bermata jeli

malang nian nasib saudara-saudara sebangsaku..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6593
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by Christ Killer on Sat Oct 27, 2012 1:40 pm

itu namanya sirik... yang naik haji aja kagak masalah, knape pada bingung ada orang miskin bisa naik haji??? kaciand eh lo.. keliatan banget kalo jim dan piss orang miskin, dan pastinya bilang WOOWWW GITU...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5071
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by F-22 on Sat Oct 27, 2012 8:35 pm

Christ Killer wrote:yang naik haji aja kagak masalah, knape pada bingung ada orang miskin bisa naik haji???
Waktu naek haji memang ga masalah. Yg masalah setelah pulang naek haji. Muslim melarat setelah naek haji ya tetep melarat meskipun sebenarnya mereka punya kesempatan hidup lebih layak. Tabungan puluhan juta yg seharusnya bisa meningkatkan taraf hidup malah cuma dibuat NYIUM BATU!!!

Makanya muslim melarat seumur hidupnya ya tetep melarat. Dan kemelaratan itu diturunkan ke anak cucunya. Luaarrr binasa khan bgmn eslam membawa 'hidayah' thd muslim2 melarat???




_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by jimatkalimasada on Sun Oct 28, 2012 12:09 am



dikibuli arab mentah-mentah
akal sehat pada tidak dipakai

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6593
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by Christ Killer on Sun Oct 28, 2012 9:42 am

cuma orang-orang miskinlah yang beranggapan seperti itu cuyyy...
dan miskin itu ada kriteriannya, miskin ilmu,miskin pahala, miskin iman, miskin pergaulan, miskin hati, jadi bukan miskin uang aje, nah kalo ente kayaknya udah miskin total neh kayaknya, ampe-ampe mikirin orang pulang naik haji takut ga bisa makan
saran ane, belajar jadi orang kaya, jadi gak ngerasain kemiskinan seperti yang ente bayangkan

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5071
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Edun ....... nenek kuli batu & buruh tani habiskan 100 juta untuk IBADAH PAGAN naek haji

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum