MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Hajar (bleh) aswad akan punya 2 mata di hari kiamat

View previous topic View next topic Go down

Hajar (bleh) aswad akan punya 2 mata di hari kiamat

Post by F-22 on Tue Nov 06, 2012 8:20 pm

Di hari kiamat HA akan memiliki 2 mata shg dapat memberikan kesaksian siapa2 saja yg pernah mengusapnya.

Masalahnya adalah HA baru memiliki mata pd hari kiamat. SEBELUMNYA HA belum memiliki mata. Jadi bgmn caranya HA bisa melihat siapa saja yg mengusapnya padahal belum punya mata & baru memiliki mata pd hari kiamat???
Dari Ibnu Abbas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda, Hajar Aswad turun dari surga berwarna lebih putih dari susu lalu berubah warnanya jadi hitam akibat dosa-dosa bani Adam. .

Dari Ibnu Abbas ra. bahwa Rasulullah SAW bersada, Demi Allah, Allah akan membangkit hajar Aswad ini pada hari qiyamat dengan memiliki dua mata yang dapat melihat dan lidah yang dapat berbicara. Dia akan memberikan kesaksian kepada siapa yang pernah mengusapnya dengan hak. .


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4355
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Hajar (bleh) aswad akan punya 2 mata di hari kiamat

Post by F-22 on Tue Nov 06, 2012 8:54 pm

"Allah akan membangkit hajar Aswad ini pada hari qiyamat" artinya SEKARANG ini HA masih belum bangkit & masih menjadi BENDA MATI. Bgmn caranya benda mati bisa melihat orang yg mengusapnya buat dilaporkan pd hari qiyamat ???





_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4355
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Hajar (bleh) aswad akan punya 2 mata di hari kiamat

Post by kermit katak lucu on Tue Nov 06, 2012 8:55 pm

si mamad emang bego.............jika hajar aswad butuh mata untuk bersaksi diakhirat, maka seharusnya si HA juga butuh mata di dunia untuk menyaksikan dan menjadi saksi perbuatan2 manusia.............inilah cacat logika si mamad...........tolol tapi diikuti semilyar muslim tolol


lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7173
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Hajar (bleh) aswad akan punya 2 mata di hari kiamat

Post by atong rbl on Tue Nov 06, 2012 9:20 pm

itu bukan mata dan lidah dalam arti sebenarya kaya mata dan lidah kita bos. . .tapi lebih menjelaskan kalo yang mengusap hajar aswar (orang yang pernah haji dan ke ziarah ke makam rosul) nanti memang di peritungkan di hari kiamat . memangnya orang bodoh.? benda mati memang tidak bisa memberikan kesaksian apapun, tanpa melapor pun Allah tahu segalanya. . .gak ada yang aneh sama hadist tsb ya? mungkin harus lebih memahami bahasi kali ya? kan bhs arab emang bhs paling komplex.

atong rbl
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 12
Reputation : 0
Points : 1878
Registration date : 2012-11-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Hajar (bleh) aswad akan punya 2 mata di hari kiamat

Post by jimatkalimasada on Wed Nov 07, 2012 12:57 am

atong rbl wrote:itu bukan mata dan lidah dalam arti sebenarya kaya mata dan lidah kita bos. . .tapi lebih menjelaskan kalo yang mengusap hajar aswar (orang yang pernah haji dan ke ziarah ke makam rosul) nanti memang di peritungkan di hari kiamat . memangnya orang bodoh.? benda mati memang tidak bisa memberikan kesaksian apapun, tanpa melapor pun Allah tahu segalanya. . .gak ada yang aneh sama hadist tsb ya? mungkin harus lebih memahami bahasi kali ya? kan bhs arab emang bhs paling komplex.

itu kan tafsianmu sendiri..

padahal sangat jelas:
Dari Ibnu Abbas ra. bahwa Rasulullah SAW bersada, Demi Allah, Allah akan membangkit hajar Aswad ini pada hari qiyamat dengan memiliki dua mata yang dapat melihat dan lidah yang dapat berbicara. Dia akan memberikan kesaksian kepada siapa yang pernah mengusapnya dengan hak. .

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6651
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Hajar (bleh) aswad akan punya 2 mata di hari kiamat

Post by Christ Killer on Wed Nov 07, 2012 12:23 pm

banyak belajar berbagai bahasa donks.. bahasa indonesia ente aja masih blahur, apalagi coba mengerti bahasa arab... bedakan dengan injil donk yang banyak versi, gak ada yang klop tiap versinya dengan versi yang lain, tapi gpp juga seh kalo cuma ngerti bahasa indonesia aja.. emang mampunya cuma segitu doank,mau gimana lagi.. tapi kalo orang pintar,pastinya akan belajar dan terus belajar.. belajar lagi ya teman-teman kristener,kalo permasalahannya di biaya, daftar aja pake dana BOS.. gratis kok nanti belajarnya

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5129
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Hajar (bleh) aswad akan punya 2 mata di hari kiamat

Post by F-22 on Mon Nov 12, 2012 9:32 pm

Christ Killer wrote:banyak belajar berbagai bahasa donks.. bahasa indonesia ente aja masih blahur, apalagi coba mengerti bahasa arab... bedakan dengan injil donk yang banyak versi, gak ada yang klop tiap versinya dengan versi yang lain, tapi gpp juga seh kalo cuma ngerti bahasa indonesia aja.. emang mampunya cuma segitu doank,mau gimana lagi.. tapi kalo orang pintar,pastinya akan belajar dan terus belajar.. belajar lagi ya teman-teman kristener,kalo permasalahannya di biaya, daftar aja pake dana BOS.. gratis kok nanti belajarnya
Tambahan lagi daftar musllim2 DUNGU yg cuma bisa nglantur kesana-kemari ndak jelas.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4355
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Hajar (bleh) aswad akan punya 2 mata di hari kiamat

Post by Christ Killer on Mon Nov 12, 2012 11:57 pm

ohhh iye salah lapak.. habisnya kebanyakan tulisan tolol ente seh.. maklum aje,ane gak biasa liat orang bodoh.. bawaannya gemes aje...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5129
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Hajar (bleh) aswad akan punya 2 mata di hari kiamat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum