MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

View previous topic View next topic Go down

kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by kermit katak lucu on Sat Nov 10, 2012 5:45 am

kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???


Thaahaa [20:9-12]
Apakah telah sampai kepadamu kisah Musa? Ketika ia melihat api, lalu berkatalah ia kepada keluarganya: "Tinggallah kamu (di sini), sesungguhnya aku melihat api, mudah-mudahan aku dapat membawa sedikit daripadanya kepadamu atau aku akan mendapat petunjuk di tempat api itu". Maka ketika ia datang ke tempat api itu ia dipanggil: "Hai Musa. Sesungguhnya Aku inilah Tuhanmu, maka tanggalkanlah kedua terompahmu; sesungguhnya kamu berada di lembah yang suci, Thuwa.

musa bisa bercakap cakap langsung ama oloh swt tanpa perantara tanpa tabir

bertabrakan dengan ayat;

Asy Syura [42:51]
Dan tidak ada bagi seorang manusia pun bahwa Allah berkata-kata dengan dia kecuali dengan perantaraan wahyu atau di belakang tabir atau dengan mengutus seorang utusan (malaikat) lalu diwahyukan kepadanya dengan seizin-Nya apa yang Dia kehendaki. Sesungguhnya Dia Maha Tinggi lagi Maha Bijaksana.



lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6797
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by kermit katak lucu on Sat Nov 10, 2012 11:06 am


_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6797
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by Frontline Defender on Sun Nov 11, 2012 2:25 am

lha pas bercakap, bertatap muka dengan Allah, ndak? Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2714
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by Jarang dibelai on Sun Nov 11, 2012 4:43 am

Apanya yang tabrakan? Apakah ayat terakhir yang anda kutip tsb dikatakan Tuhan berbicara langsung dengan Yesus? Kalau anda memaknai ayat "Tuhan berbicara melalui tabir atau utusan" maka berdasarkan ayat terakhir tsb Tuhan berbicara kepada Yesus melalui perantara. Masalah apakah Tuhan berbicara kepadanya melalui tabir atau utusan tidak ditekankan di ayat tsb. Apa yang Tuhan ingin sampaikan kepada pembaca adalah Yesus tidak pernah mewartakan injil kepada bani Israel bahwa dia atau Maria adalah Tuhan.

Hal ini sesuai dengan pengajaran Yesus:
Allah itu ROH dan barangsiapa MENYEMBAH DIA [bukan Yesus, OK], harus menyembah DIA [mengacunya ke Tuhan sebenarnya, bukan ke Yesus] HARUS menyembah-NYA dalam ROH dan kebenaran (Yoh 4:24).

Ayat sebelumnya mempertegas pengajaran Yesus bahwa yang harus disembah adalah Tuhan:

Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah BENAR akan MENYEMBAH BAPA [Tuhan] DALAM ROH dan kebenaran; sebab BAPA [Tuhan] MENGHENDAKI PENYEMBAH DEMIKIAN. (Yoh, 4:23).

Nyatalah bahwa Yesus mengajarkan pengikutnya menyembah Tuhan, bukan menyembah Yesus.

Jarang dibelai
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 1734
Registration date : 2012-03-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by kermit katak lucu on Sun Nov 11, 2012 8:23 am

Frontline Defender wrote:lha pas bercakap, bertatap muka dengan Allah, ndak? Smile

======================================================


bicara langsung gak musti bertatap muka.....saya dan pacar saya ngobrol sambil mata kami menatap jauh cakrawala disebarang lautan......tuh saya dan pacar saya bicara langsung tanpa bertatapan muka.....


yg jelas musa bicara langsung dengan awloh swt tanpa tabir tanpa perantaraan jibril yg bertentangan dengan ayat yg lain.

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6797
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by Frontline Defender on Wed Nov 21, 2012 7:53 pm

kermit katak lucu wrote:
Frontline Defender wrote:lha pas bercakap, bertatap muka dengan Allah, ndak? Smile

======================================================


bicara langsung gak musti bertatap muka.....saya dan pacar saya ngobrol sambil mata kami menatap jauh cakrawala disebarang lautan......tuh saya dan pacar saya bicara langsung tanpa bertatapan muka.....


yg jelas musa bicara langsung dengan awloh swt tanpa tabir tanpa perantaraan jibril yg bertentangan dengan ayat yg lain.
lha kalau nggak bertatap muka, ya berarti memang ada/terdapat tabir yang menghalangi tatap muka tsb!


_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2714
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by kermit katak lucu on Wed Nov 21, 2012 9:58 pm

Frontline Defender wrote:
kermit katak lucu wrote:
Frontline Defender wrote:lha pas bercakap, bertatap muka dengan Allah, ndak? Smile

======================================================


bicara langsung gak musti bertatap muka.....saya dan pacar saya ngobrol sambil mata kami menatap jauh cakrawala disebarang lautan......tuh saya dan pacar saya bicara langsung tanpa bertatapan muka.....


yg jelas musa bicara langsung dengan awloh swt tanpa tabir tanpa perantaraan jibril yg bertentangan dengan ayat yg lain.
lha kalau nggak bertatap muka, ya berarti memang ada/terdapat tabir yang menghalangi tatap muka tsb!


==========================

loh.. tabir apa yg ada antara saya dan pacar saya????

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6797
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by you7tube7com on Wed Nov 21, 2012 10:31 pm

kermit katak lucu wrote:kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???


Thaahaa [20:9-12]
Apakah telah sampai kepadamu kisah Musa? Ketika ia melihat api, lalu berkatalah ia kepada keluarganya: "Tinggallah kamu (di sini), sesungguhnya aku melihat api, mudah-mudahan aku dapat membawa sedikit daripadanya kepadamu atau aku akan mendapat petunjuk di tempat api itu". Maka ketika ia datang ke tempat api itu ia dipanggil: "Hai Musa. Sesungguhnya Aku inilah Tuhanmu, maka tanggalkanlah kedua terompahmu; sesungguhnya kamu berada di lembah yang suci, Thuwa.

musa bisa bercakap cakap langsung ama oloh swt tanpa perantara tanpa tabir

bertabrakan dengan ayat;

Asy Syura [42:51]
Dan tidak ada bagi seorang manusia pun bahwa Allah berkata-kata dengan dia kecuali dengan perantaraan wahyu atau di belakang tabir atau dengan mengutus seorang utusan (malaikat) lalu diwahyukan kepadanya dengan seizin-Nya apa yang Dia kehendaki. Sesungguhnya Dia Maha Tinggi lagi Maha Bijaksana.



lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


Asy Syura [42:51]
"Dan tidak ada bagi seorang manusia pun
bahwa Allah berkata-kata dengan dia kecuali dengan perantaraan wahyu
atau di belakang tabir........"


Tau di belakang tabir ga..??!!!!! spt di belakang layar.......
Allah berkata2 kpd Musa di balik layar...... mukanya Allah ga kelihatan... tapi suaranya kedengeran....

Kasian....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5859
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by jimatkalimasada on Fri Nov 23, 2012 2:56 am



muhemek pernah ngobrol dengan ilahnya di belakang tabir atau tidak?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6275
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by kermit katak lucu on Fri Nov 23, 2012 5:41 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???


Thaahaa [20:9-12]
Apakah telah sampai kepadamu kisah Musa? Ketika ia melihat api, lalu berkatalah ia kepada keluarganya: "Tinggallah kamu (di sini), sesungguhnya aku melihat api, mudah-mudahan aku dapat membawa sedikit daripadanya kepadamu atau aku akan mendapat petunjuk di tempat api itu". Maka ketika ia datang ke tempat api itu ia dipanggil: "Hai Musa. Sesungguhnya Aku inilah Tuhanmu, maka tanggalkanlah kedua terompahmu; sesungguhnya kamu berada di lembah yang suci, Thuwa.

musa bisa bercakap cakap langsung ama oloh swt tanpa perantara tanpa tabir

bertabrakan dengan ayat;

Asy Syura [42:51]
Dan tidak ada bagi seorang manusia pun bahwa Allah berkata-kata dengan dia kecuali dengan perantaraan wahyu atau di belakang tabir atau dengan mengutus seorang utusan (malaikat) lalu diwahyukan kepadanya dengan seizin-Nya apa yang Dia kehendaki. Sesungguhnya Dia Maha Tinggi lagi Maha Bijaksana.



lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


Asy Syura [42:51]
"Dan tidak ada bagi seorang manusia pun
bahwa Allah berkata-kata dengan dia kecuali dengan perantaraan wahyu
atau di belakang tabir........"


Tau di belakang tabir ga..??!!!!! spt di belakang layar.......
Allah berkata2 kpd Musa di balik layar...... mukanya Allah ga kelihatan... tapi suaranya kedengeran....

Kasian....

==========================================



mana ada tabir /layar di ayatnya



jago banget ngarang ente


di gunung kok bisa ada layar

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6797
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by menyeng-killer on Fri Nov 23, 2012 7:14 am

yang jelas itu ayat ada kata-kata di belakang tabir, apa itu di belakang tabir... udah di jelasin tuh... kaborrrrrrrrrrr

_________________

TUKANG MANTAU THREAD :: YANG NGAWUR | SAMPAH | SELESAI

menyeng-killer
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 136
Age : 2015
Location : Dekat Surga
Humor : Janganlah saling menghujat dan menghina (bercanda dikit gak apa-apa hheheh
Reputation : -1
Points : 1959
Registration date : 2011-12-27

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by you7tube7com on Thu Dec 06, 2012 6:33 am

jimatkalimasada wrote:

muhemek pernah ngobrol dengan ilahnya di belakang tabir atau tidak?
Tidak

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5859
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by you7tube7com on Thu Dec 06, 2012 6:34 am

kermit katak lucu wrote:


mana ada tabir /layar di ayatnya



jago banget ngarang ente


di gunung kok bisa ada layar

Hi...hi....hi..hi..hi..

Sanggahan putus asa...!!!!!

Sy bilang, spt dibalik layar......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5859
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by Christ Killer on Thu Dec 06, 2012 10:37 am

PASTINYA AKAN SELALU PUTUS ASA !!!

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4753
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by abadi abdullah on Sat Mar 02, 2013 12:20 pm

terdiam lagi kristen

abadi abdullah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 38
Reputation : 0
Points : 1413
Registration date : 2013-03-02

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi qoran; manusia bisa bicara langsung ama aloh wts atau tidak???

Post by Sponsored content Today at 5:52 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum