MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


DENMARK & BELGIA: Muslim dalam Pemda Batalkan Pohon Natal

View previous topic View next topic Go down

DENMARK & BELGIA: Muslim dalam Pemda Batalkan Pohon Natal

Post by F-22 on Sat Nov 10, 2012 7:04 pm

Denmark: Mayoritas Muslim dlm Dewan Pemda BATALKAN Tradisi Natal dan Sebaliknya Kucurin Uang untuk Pesta Idul Adha Besar2an Seharga US$10.000
November 7, 2012
http://www.jihadwatch.org/2012/11/denmark-muslim-majority-in-local-board-cancels-decade-old-christmas-tradition-finances-eid-party-wit.html#comment

Kawasan perumahan Egedalsvænge di Kokkedal, Denmark, tidak akan memiliki pohon natal dengan lampu gemerlap tahun ini. Mayoritas Muslim dlm dewan pemda Egedalsvænge menolak 'menghamburkan dana' bagi sebuah pohon natal setelah menghabiskan dana bagi pesta Idul Adha besar2an.

Selama puluhan tahun sesuai dengan tradisi, sebuah pohon natal dengan lampu kerlap kerlip berdiri ditengah lapangan kawasan itu selama bulan Desember. Tapi pihak Muslim mengatakan, pohon natal tsb berarti ongkos sebesar US$1000 dan uang tsb harus disisakan untuk kepentingan lain, apalagi setelah dewan menghabiskan uang bagi pesta besar2an bagi Idul Adha yg melibatkan bungee jumping, petasan, playground, jajan halal gratis dsb.

Keputusan tsb mengagetkan rakyat non-Muslim setempat dan dianggap sebagai tanda kurang tolerannya dewan pemda, kata warga yang bersedia buka mulut karena kebanyakan tidak mau berbicara pada media.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4236
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: DENMARK & BELGIA: Muslim dalam Pemda Batalkan Pohon Natal

Post by F-22 on Sat Nov 10, 2012 7:05 pm

http://www.b.dk/nationalt/unge-danske-piger-indgaar-hemmelige-islam-aegteskaber

Kawasan Kokkedal ini juga belum lama mengundang heboh karena berita nikah siri antara gadis2 Denmark dgn lelaki2 Muslim tanpa sepengetahuan orang tua para gadis. Kata seorang gadis yang ketika nikah siri berusia 14 (dibawah umur), 4 dari temannya juga menikah siri dgn lelaki Muslim secara diam2. Setelah pacaran selama 6 bulan, orang tua pihak lelaki mulai memaksa keduanya agar menikah.

Begitu mereka 'menikah', para wanita Denmark ini dilarang oleh pihak keluarga lelaki Muslim untuk menemui sanak keluarga mereka. Mereka diawasi secara ketat oleh umat Muslim setempat. Kontrol sosial dan KEKERASAN menjadi bagian dari kehidupan sehari2. 'Suami'nya juga dilaporkan pada polisi. Setelah ia muak, baru ia lari ke ibunya dan mengaku. Sang ibu menghubungi suratkabar dan membocorkan semuanya.

Sangat jarang kasus2 macam ini terungkap di media karena para gadis dijaga ketat dan tidak boleh pulang kepada keluarga mereka sendiri.

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4236
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: DENMARK & BELGIA: Muslim dalam Pemda Batalkan Pohon Natal

Post by F-22 on Sat Nov 10, 2012 7:06 pm

BRUSSELS juga ikut2an larang pohon natal di pusat kota krn takut menyinggung Muslim!
http://www.therightperspective.org/2012/11/10/brussels-bans-offensive-christmas-tree-for-muslims/


Pohon natal yg harus disingkirkan krn menyinggung Muslim

Pohon natal & patung2 yg menggambarkan kelahiran Kristus yang menurut tradisi selalu menjadi tontonan dipusat kota Brussels, Le Grand Place, pada bulan Desember mendatang akan diganti dengan sebuah bangunan elektronik mirip pohon setinggi 25 meter yang bisa dinaiki oleh warga utk menonton pemandangan kota. Alasan larangan pemasangan lambang Kristen ini dilakukan agar tidak menyinggung penduduk Muslim setempat.

Studi thn 2008 menunjukkan Muslim mencapai 25.5% penduduk Brussels. Dua Muslim yang dipilih dalam dewan pemda Brussel bersumpah untuk memberlakukan hukum syariah di Belgia.

Karena langkah ini membuat geram warga non-Muslim, patung2 yg menggambarkan adegan kelahiran Kristus diputuskan utk dipasang juga di Grand Place.

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4236
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: DENMARK & BELGIA: Muslim dalam Pemda Batalkan Pohon Natal

Post by Jarang dibelai on Sun Nov 11, 2012 4:12 am

Hoax darimana tuh. Bagimana caranya Muslim di Denmark bisa membatalkan pohon natal, kan di sana mayoritas Kristen. Kalaudengar2 hoax seperti ini saya ikut menghayal kalau saya ke Kokkedal saya akan mengganti ajaran kristen di sana agar menjadi agama damai di bumi, Islam. Presidennya juga saya ubah menjadi orang Islam, semua anggota dewannya harus muslim, semua masyarakatnya menjadi muslim semua. Si FF-2 juga saya ajak dan baptis masuk islam.

Jarang dibelai
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 1991
Registration date : 2012-03-17

View user profile

Back to top Go down

Re: DENMARK & BELGIA: Muslim dalam Pemda Batalkan Pohon Natal

Post by F-22 on Sun Nov 11, 2012 4:25 am

Jarang dibelai wrote:Hoax darimana tuh. Bagimana caranya Muslim di Denmark bisa membatalkan pohon natal, kan di sana mayoritas Kristen. Kalaudengar2 hoax seperti ini saya ikut menghayal kalau saya ke Kokkedal saya akan mengganti ajaran kristen di sana agar menjadi agama damai di bumi, Islam. Presidennya juga saya ubah menjadi orang Islam, semua anggota dewannya harus muslim, semua masyarakatnya menjadi muslim semua. Si FF-2 juga saya ajak dan baptis masuk islam.
Hoax gimane khan ada linknya??? Mosok kau pura2 ndak tau kalo imigran arab muslim bangsat itu menyerbu eropa??? Mosok kau ndak tau arab2 bangsat itu membanjiri indonesia, merengek2 ngemis2 spy menjadi warga negara KAFIR australia???

Nah kalo udah jadi warga negara, baru tuh keluar sifat asli arab bangsat yg begitu rese, maksa2 hukum syariah di eropa, nuntut makanan holol dll. Kalo mau menyembah hukum syariah ya kenafa pindah ke negara KAFIR eropa/australia dll??? Kenapa ndak pindah aja ke arab saudi, pakistan, afganistan dll syurga syariah???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4236
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: DENMARK & BELGIA: Muslim dalam Pemda Batalkan Pohon Natal

Post by Christ Killer on Sun Nov 11, 2012 9:33 am

repot bener ente fir.. demen hoax bener ya??? hahaha.. malah jadi ketauan ente emang gak berilmu apa-apa tau... pernah ke eropa gak ente??? pasti kagak pernah.. makanya demen banget sama hoax.. biar terlihat berilmu sedikit, ente jangan ngepost hoax.. keliatan begonya tuh jadinya...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5010
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: DENMARK & BELGIA: Muslim dalam Pemda Batalkan Pohon Natal

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum