MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 23 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 23 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

View previous topic View next topic Go down

Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Sun Nov 11, 2012 7:28 am

=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by kermit katak lucu on Sun Nov 11, 2012 8:07 am

kentut membatalkan wudhu dan sholat.


dimana letak masuk akalnya??????????????????????????


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6970
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by kermit katak lucu on Sun Nov 11, 2012 8:17 am

muter muterin kabah tujuh kali

dimana masuk akalnya???????



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6970
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by kermit katak lucu on Sun Nov 11, 2012 8:19 am

masuk wc kaki kiri dulu..keluar dari wc pake kaki kanan


kata si mamad didalam wc/kamar mandi ada setan laki dan perempuan.

dimana masuk akalnya?????


lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6970
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by kermit katak lucu on Sun Nov 11, 2012 8:20 am

orang yg tinggal di daerah dekat kutub puasa sampe 20 jam


dimana masuk akalnya?????



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6970
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by Christ Killer on Sun Nov 11, 2012 9:56 am

tuhan yesus mu beol dimana masuk akalnya???? tuhan kok beol..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4926
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by poligami on Mon Nov 12, 2012 7:21 am

ALQURAN sendiri menghalalkan perkawinan dengan anak dibawah umur/belum haid

“Perempuan-perempuan
yang tidak haid lagi (monopause) di antara perempuan-perempuanmu jika
kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya), maka masa iddah mereka adalah
tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang belum haid.
Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu iddah mereka itu ialah sampai
mereka melahirkan kandungannya. Siapa siapa yang bertakwa kepada Allah,
niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.” (Q.s. at-Thalaq [65]: 04)

sekarang lebih beradab bro dulu biadab karena kafirun itu jd beradab

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1880
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by Christ Killer on Tue Nov 13, 2012 12:02 am

sok kepinteran begini neh... hahaha... cetek amat ilmunyeee... ngarti kagak masa iddah???? tolol seh tolol aje.. jangan laguan kepinteran, jadi kasiann anee sama ente pol...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4926
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by poligami on Tue Nov 13, 2012 3:23 am

lo atau g yg gak ngerti ??? liat yg warna merah.. bodo banget lo emank perempuan blum haid umur brapa? ha ha ha pedofil dasar mangkanya hadis bukhori jg mengizinkan liat yg jelas u buat thread bego amet di myquran aje di bantah thread lo sama admin sana malu oiii

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1880
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by Christ Killer on Tue Nov 13, 2012 9:44 am

lhaaa emang ntu hadist ngebahas ape tong??? sok teuu amatttt yakkk... jelas-jelas ente yang sok kepinteran, tau juga kagak makna hadist tersebut.. jiaaa.. kasian deh lo, maksa biar keliatan pinter tuhhh

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4926
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by poligami on Fri Nov 16, 2012 6:09 am

Qur’an, QS 65 At-Talaq 4 membicara tentang masa iddah bagi
perempuan-perempuan yang dicerai sebelum wanita itu bisa dinikani lagi,
sehingga pria yakin bahwa perempuan tersebut tidak mengandung bayi dari
suami sebelumnya. Ayat ini membicarakan tiga jenis perempuan:

  1. Perempuan yang tidak bisa menstruasi lagi (menopause) karena sudah tua;
  2. Perempuan yang masih kecil, atau anak perempuan kecil yang belum menstruasi;
  3. Perempuan yang hamil, yakni perempuan dewasa yang masih bisa mengalami menstruasi.

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1880
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by poligami on Fri Nov 16, 2012 6:09 am

nah menurut lo apa tong?

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1880
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by Christ Killer on Wed Nov 21, 2012 9:58 am

udah segitu doank ilmu lo tong??? hahahaha
banyak belajar lagi ya tong..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4926
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by DariKelMuslim on Wed Nov 21, 2012 3:16 pm

Judul : Nasir Siddiki on It's Supernatural with Sid Roth - Keep Your Healing ,
http://www.youtube.com/watch?v=52UChmWddW8

Di Investigasi oleh : Badan Investigasi penyembuhan supranatural Sid Roth.

Nasir Siddiki > keturunan asli, pindah agama mjd Nasrani. Ada alasan mengapa dia pindah, menyangkut kpd Keyakinan (bukan semata2 menyalahkan kutipan2 Al-Quran.)

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 2891
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by poligami on Thu Nov 22, 2012 4:31 am

Christ Killer wrote:udah segitu doank ilmu lo tong??? hahahaha
banyak belajar lagi ya tong..

y ude apa lagi tong???

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1880
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 12:34 pm

kermit katak lucu wrote:kentut membatalkan wudhu dan sholat.


dimana letak masuk akalnya??????????????????????????


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

masuk akalnya..

tahi, kentut identik dengan kotoran dan bukan simbol kesucian. klo hal-hal spt ini tidak membatalkan, terus dimana makna dari wudhu itu sendiri yang berarti mensucikan diri?

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 12:42 pm

kermit katak lucu wrote:muter muterin kabah tujuh kali

dimana masuk akalnya???????



bumi mengelilingi matahari 24 jam sehari, jumlah warna ada 7, lapisan atmosfir ada 7. apa masalahnya di angka 7 atau di kuantitasnya kenapa harus banyak?

kenapa klo ada orang meninggal di kuburan, yang masih hidup mengerumuni dan mengelilingnya?

apakah ini bentuk penghormatan, penghargaan atau penghinaan?

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 12:53 pm

kermit katak lucu wrote:masuk wc kaki kiri dulu..keluar dari wc pake kaki kanan


kata si mamad didalam wc/kamar mandi ada setan laki dan perempuan.

dimana masuk akalnya?????


lol! lol! lol! lol!

Masuk dengan mendahulukan kaki kiri itu hanya sunah dan ahklak saja bukan kewajiban,

Karena ia sedang memasuki tempat najis, maka seharusnya ia mendahulukan kaki kiri. Berbeda halnya ketika memasuki tempat yang terhormat dan mulia, hendaknya ia mendahulukan kaki kanan, misalnya masuk ke masjid. Setiap pekerjaan baik dan mulia hendaknya di mulai dengan sebelah kanan. Dan apabila pekerjaan itu sebaliknya, maka di dahului yang sebelah kiri, salah satunya ketika hendak masuk ke kamar mandi/wc.

Strategisnya, bahwa jika sewaktu-waktu kita meninggal waktu melangkah ke kamar mandi dan kaki kiri kita dilangkahkan terlebih dahulu, kita akan jatuh kebelakang. Jadi bakalnya
meninggal di luar kamar mandi. Tidak di dalam kamar mandi yang najis. Nah, sebaliknya jika saat keluar kaki kanan dulu yang dilangkahkan dan kita meninggal, kita akan jatuh ke depan, keluar kamar mandi.

Soal setan di wc ini mah hal gaib. Klo ente menganggap bahwa ilmiah identik dengan akal, bisakah iptek menangkap gambar setan di kamar mandi?

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 1:06 pm

kermit katak lucu wrote:orang yg tinggal di daerah dekat kutub puasa sampe 20 jam


dimana masuk akalnya?????



emang dimana gak masuk akalnya? dekat kutub berarti dingin, klo dingin berarti orang tidak terlalu haus. esensi puasa bukanlah pada jamnya semata tetapi melihat juga faktor kondisi yang mendukung atau tidak mendukungnya..

"Wahai Rasul, bagaimana dengan daerah yang satu harinya (sehari-semalam) sama dengan satu tahun, apakah cukup dengan sekali shalat saja". Rasul menjawab "tidak... tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya (pada hari-hari biasa)". [HR. Muslim]


Dan demikianlah halnya kewajbaan -kewajiban yang lain seperti puasa, zakat dan haji.


“Allah tidak membebankan kepada seseorang kecuali apa yang dia mampu untuk mengerjakannya”. Al-Baqarah :286

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by shaggy on Fri Dec 28, 2012 1:17 pm

batu dijadikan tangan kanan alloh dibumi,dimana letak masuk akalnya ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 1:20 pm

poligami wrote:ALQURAN sendiri menghalalkan perkawinan dengan anak dibawah umur/belum haid

“Perempuan-perempuan
yang tidak haid lagi (monopause) di antara perempuan-perempuanmu jika
kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya), maka masa iddah mereka adalah
tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang belum haid.
Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu iddah mereka itu ialah sampai
mereka melahirkan kandungannya. Siapa siapa yang bertakwa kepada Allah,
niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.” (Q.s. at-Thalaq [65]: 04)

sekarang lebih beradab bro dulu biadab karena kafirun itu jd beradab

perempuan-perempuan yang belum haid bukan selalu berarti anak-anak! pake otakmu mas!

dalam ajaran islam, tidak diperbolehkan menikahi perempuan kecuali dia sudah haid alias dewasa...


bego koq dipiara pir-kapir...

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by shaggy on Fri Dec 28, 2012 1:23 pm

kalau muhammad ngawini bocah cilik disebut apa yah ?


_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 1:26 pm

shaggy wrote:batu dijadikan tangan kanan alloh dibumi,dimana letak masuk akalnya ??
nih hadis dhaif,,,,lagian klo gak dhaifpun bukannya batu dijadikan tangan kanan Allah, tapi batu itulah simbolisasi salah satu kekuasaan Allah di bumi...

bukane BP sendiri jg menafsirkan klo Yesus duduk disebelah kanan Bapa itu hanya simbol kekuasaan Yesus?

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by s4n7i on Fri Dec 28, 2012 1:27 pm

answering-ff wrote:=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc

Hukum Membunuh Cicak?

Oleh: Ustadz Abu Hudzaifah Al Atsary

Pertanyaan:

Assalamu'alaikum, Ustadz,. saya mau tanya, apakah boleh seseorang sengaja membunuh cicak? berapa jenis hewan yg boleh sengaja kita bunuh, atau bahkan ada anjuran dari Rasulullah? apa ganjarannya?
(Mia Bakrie)

Jawaban:

Alaikumussalaam warahmatullaahi wabarakaatuh.

Ya, bahkan dianjurkan membunuhnya. Simaklah hadits berikut:


من قتل وزغة في أول ضربة فله كذا وكذا حسنة ومن قتلها في الضربة
الثانية فله كذا وكذا حسنة لدون الأولى وإن قتلها في الضربة الثالثة فله
كذا وكذا حسنة لدون الثانية وحديث جريرا فيه من قتل وزغا في أول ضربة كتبت
له مائة حسنة وفي الثانية دون ذلك وفي الثالثة دون ذلك . رواه مسلم

"Barangsiapa
membunuh cicak dengan sekali pukul, maka baginya 100 pahala, dan siapa
yang membunuhnya dengan 2x pukul, maka baginya sekian pahala (dibawah yg
pertama), dan bila membunuhnya dengan 3x pukul maka pahalanya lebih
sedikit lagi". (HR. Muslim).


Jadi, binatang seperti cicak dan tokek dianjurkan untuk dibunuh.
Bahkan dalam hadits lain disebutkan bahwa cicak konon meniup-niup api
yang disulut atas Nabi Ibrahim Alaihissalaam, dan Nabi sendiri
menamainya sebagai Fuwaisiq (anak fasiq). Bahkan Siti Aisyah pernah
terlihat memegang tombak di rumahnya, lantas saat ditanya beliau
menyebutkan hadits di atas, dan bahwasanya beliau sedang membunuhi
cicak-cicak tersebut.
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3708
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by s4n7i on Fri Dec 28, 2012 1:30 pm

answering-ff wrote:=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc






[hadith] memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

Bertanya para sahabat : " Ya Rasulullah ! Adakah sesaorang kami yang memuaskan syahwat dengan isterinya mendapat pahala juga ? "


Bersabda Rasulullah SAW : " Apakah pendapat kamu sekiranya sesaorang itu melepaskan syahwatnya pada yang haram, adakah dosa atasnya ? Demikianlah pula, jika ia melepaskan syahwatnya pada yang halal, adalah baginya pahala. ".


Koleksi hadis-hadis yang disusun oleh Imam Nawawi di dalam kitab karangannya Matan Arba'in.
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3708
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by shaggy on Fri Dec 28, 2012 1:30 pm

answering-ff wrote:
shaggy wrote:batu dijadikan tangan kanan alloh dibumi,dimana letak masuk akalnya ??
nih hadis dhaif,,,,lagian klo gak dhaifpun bukannya batu dijadikan tangan kanan Allah, tapi batu itulah simbolisasi salah satu kekuasaan Allah di bumi...

bukane BP sendiri jg menafsirkan klo Yesus duduk disebelah kanan Bapa itu hanya simbol kekuasaan Yesus?
kalau hadist palsu ngapain umat islam mencium hajar aswad ketika melakukan ritual haji ?
Bukankah muhammad mengatakan barang siapa yang menyentuh atau mencium hajar aswad berarti yang menyentuh atau mencium telah berjabat tangan dengan allah swt !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by s4n7i on Fri Dec 28, 2012 1:33 pm

answering-ff wrote:=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc

HAFAL Quran tanpa mengerti dapat pahala !


ALLAH SUKA Qurannya diHAFAL TANPA DIMENGERTI


Penghafalan memang SPESIALISASI Islam. Dari kecil, anak2 Muslim
dipaksa utk menghafal ayat2 Qur’an walaupun mereka tidak mengerti
isinya. Ini memang dari dulu tradisi ajaran Islam—hafal dan menghafal.
Allah tidak suka kalau Muslim menggunakan otak mereka bukan utk
menghafal. Otak Muslim bukan utk berpikir tapi utk menghafal.


Sahih Muslim, Book 035, Number 6475:

Abu Huraira melaporkan rasulullah (saw) mengatakan : Ada 99 nama Allah; orang yg setia menghafalnya akan masuk Surga...


Kalau kau menyangka hadis sudah usang, kau salah ! Imam Saudi, Shaikh ibn Uthaiman,
mengeluarkan fatwa bahwa Allah suka penghafalan TANPA PENGERTIAN. Dlm
menjawab pertanyaan ia menyatakan kebijakan dlm menghafal. Ini fatwanya:



Pertanyaan 334: Saya terus membaca Quran tetapi tidak megnerti artinya. Apakah saya akan diberi pahala oleh Allah ?


Jawab:

“ Seseorang diberi pahala karena menghafal Quran, terlepas dari ia
mengerti atau tidak. Tetapi orang mukmin tidak boleh melafalkan Quran
tanpa mengerti, karena ia nantinya harus menerapkannya. Jika orang ingin
belajar kedokteran, ia harus belajar buku2 medisin, ia tidak akan
mendpt keuntungan sebelum ia mengerti arti dan penjelasannya. … Oleh
karena itu para Sahabat tidak akan melebihi 10 ayat tanpa mengerti arti
ayat2 tsb dan bgm penerapannya.


Jadi, pahala tetap akan diberikan kpd orang karena menghafal Quran,
terlepas dari ia mengerti atau tidak. Namun, ia harus menggunakan setiap
kesempatan utk mengerti artinya dan mengambil artinya dari pakar2 yg
dapat dipercaya, spt mempelajari komentar2 Qur’an oleh ibn Jarir
al-Tabari, ibn Katheer dll. (ibn al-Musnad, 1996, p. 362).”


Jadi singkatnya, Imam ini mengatakan, penghafalan Quran saja sudah
bagus. Pengertian baru datang belakangan. Ia juga mengatakan bahwa pengertian
atas Quran harus tergantung pada para ahli tafsir saja. Kita tidak
boleh menggunakan otak kita utk mengerti ayat2 Quran, walau Quran
sendiri menyatakan diri ‘jelas’ dan ‘mudah dimengerti.’
(2:242, 19:97, 24:34, 28:1–2).
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3708
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 1:40 pm

shaggy wrote:kalau muhammad ngawini bocah cilik disebut apa yah ?


Aisha said, if the little girl reaches nine then she is a woman" Narrated by Tirmizhi and Nasaa'i

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 1:50 pm

s4n7i wrote:
answering-ff wrote:=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc

Hukum Membunuh Cicak?

Oleh: Ustadz Abu Hudzaifah Al Atsary

Pertanyaan:

Assalamu'alaikum, Ustadz,. saya mau tanya, apakah boleh seseorang sengaja membunuh cicak? berapa jenis hewan yg boleh sengaja kita bunuh, atau bahkan ada anjuran dari Rasulullah? apa ganjarannya?
(Mia Bakrie)

Jawaban:

Alaikumussalaam warahmatullaahi wabarakaatuh.

Ya, bahkan dianjurkan membunuhnya. Simaklah hadits berikut:


من قتل وزغة في أول ضربة فله كذا وكذا حسنة ومن قتلها في الضربة
الثانية فله كذا وكذا حسنة لدون الأولى وإن قتلها في الضربة الثالثة فله
كذا وكذا حسنة لدون الثانية وحديث جريرا فيه من قتل وزغا في أول ضربة كتبت
له مائة حسنة وفي الثانية دون ذلك وفي الثالثة دون ذلك . رواه مسلم

"Barangsiapa
membunuh cicak dengan sekali pukul, maka baginya 100 pahala, dan siapa
yang membunuhnya dengan 2x pukul, maka baginya sekian pahala (dibawah yg
pertama), dan bila membunuhnya dengan 3x pukul maka pahalanya lebih
sedikit lagi". (HR. Muslim).


Jadi, binatang seperti cicak dan tokek dianjurkan untuk dibunuh.
Bahkan dalam hadits lain disebutkan bahwa cicak konon meniup-niup api
yang disulut atas Nabi Ibrahim Alaihissalaam, dan Nabi sendiri
menamainya sebagai Fuwaisiq (anak fasiq). Bahkan Siti Aisyah pernah
terlihat memegang tombak di rumahnya, lantas saat ditanya beliau
menyebutkan hadits di atas, dan bahwasanya beliau sedang membunuhi
cicak-cicak tersebut.

cicak bukan binatang najis. tapi cicak juga bisa berbahaya apalagi tai'nya suka ditetesin sembarangan entah ke muka atau ke makanan yang g tertutup. cicak g wajib dibunuh hanya sunah saja jika berbahaya.

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by s4n7i on Fri Dec 28, 2012 1:55 pm

answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc

Hukum Membunuh Cicak?

Oleh: Ustadz Abu Hudzaifah Al Atsary

Pertanyaan:

Assalamu'alaikum, Ustadz,. saya mau tanya, apakah boleh seseorang sengaja membunuh cicak? berapa jenis hewan yg boleh sengaja kita bunuh, atau bahkan ada anjuran dari Rasulullah? apa ganjarannya?
(Mia Bakrie)

Jawaban:

Alaikumussalaam warahmatullaahi wabarakaatuh.

Ya, bahkan dianjurkan membunuhnya. Simaklah hadits berikut:


من قتل وزغة في أول ضربة فله كذا وكذا حسنة ومن قتلها في الضربة
الثانية فله كذا وكذا حسنة لدون الأولى وإن قتلها في الضربة الثالثة فله
كذا وكذا حسنة لدون الثانية وحديث جريرا فيه من قتل وزغا في أول ضربة كتبت
له مائة حسنة وفي الثانية دون ذلك وفي الثالثة دون ذلك . رواه مسلم

"Barangsiapa
membunuh cicak dengan sekali pukul, maka baginya 100 pahala, dan siapa
yang membunuhnya dengan 2x pukul, maka baginya sekian pahala (dibawah yg
pertama), dan bila membunuhnya dengan 3x pukul maka pahalanya lebih
sedikit lagi". (HR. Muslim).


Jadi, binatang seperti cicak dan tokek dianjurkan untuk dibunuh.
Bahkan dalam hadits lain disebutkan bahwa cicak konon meniup-niup api
yang disulut atas Nabi Ibrahim Alaihissalaam, dan Nabi sendiri
menamainya sebagai Fuwaisiq (anak fasiq). Bahkan Siti Aisyah pernah
terlihat memegang tombak di rumahnya, lantas saat ditanya beliau
menyebutkan hadits di atas, dan bahwasanya beliau sedang membunuhi
cicak-cicak tersebut.

cicak bukan binatang najis. tapi cicak juga bisa berbahaya apalagi tai'nya. cicak g wajib dibunuh hanya sunah saja jika berbahaya.

anda mengerti kagak masuk akalnya di mana letaknya ? dikatakan bisa dapat pahala .
paham !
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3708
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 1:57 pm

shaggy wrote:
answering-ff wrote:
shaggy wrote:batu dijadikan tangan kanan alloh dibumi,dimana letak masuk akalnya ??
nih hadis dhaif,,,,lagian klo gak dhaifpun bukannya batu dijadikan tangan kanan Allah, tapi batu itulah simbolisasi salah satu kekuasaan Allah di bumi...

bukane BP sendiri jg menafsirkan klo Yesus duduk disebelah kanan Bapa itu hanya simbol kekuasaan Yesus?
kalau hadist palsu ngapain umat islam mencium hajar aswad ketika melakukan ritual haji ?
Bukankah muhammad mengatakan barang siapa yang menyentuh atau mencium hajar aswad berarti yang menyentuh atau mencium telah berjabat tangan dengan allah swt !

yang dhaif adalah kalimat "tangan kanan Allah"nya bukan menciumnya, lagian mencium hajar aswad juga simbolisasi bahwa muslim telah mendekatkan diri dengan Allah.

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 1:59 pm

s4n7i wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc

Hukum Membunuh Cicak?

Oleh: Ustadz Abu Hudzaifah Al Atsary

Pertanyaan:

Assalamu'alaikum, Ustadz,. saya mau tanya, apakah boleh seseorang sengaja membunuh cicak? berapa jenis hewan yg boleh sengaja kita bunuh, atau bahkan ada anjuran dari Rasulullah? apa ganjarannya?
(Mia Bakrie)

Jawaban:

Alaikumussalaam warahmatullaahi wabarakaatuh.

Ya, bahkan dianjurkan membunuhnya. Simaklah hadits berikut:


من قتل وزغة في أول ضربة فله كذا وكذا حسنة ومن قتلها في الضربة
الثانية فله كذا وكذا حسنة لدون الأولى وإن قتلها في الضربة الثالثة فله
كذا وكذا حسنة لدون الثانية وحديث جريرا فيه من قتل وزغا في أول ضربة كتبت
له مائة حسنة وفي الثانية دون ذلك وفي الثالثة دون ذلك . رواه مسلم

"Barangsiapa
membunuh cicak dengan sekali pukul, maka baginya 100 pahala, dan siapa
yang membunuhnya dengan 2x pukul, maka baginya sekian pahala (dibawah yg
pertama), dan bila membunuhnya dengan 3x pukul maka pahalanya lebih
sedikit lagi". (HR. Muslim).


Jadi, binatang seperti cicak dan tokek dianjurkan untuk dibunuh.
Bahkan dalam hadits lain disebutkan bahwa cicak konon meniup-niup api
yang disulut atas Nabi Ibrahim Alaihissalaam, dan Nabi sendiri
menamainya sebagai Fuwaisiq (anak fasiq). Bahkan Siti Aisyah pernah
terlihat memegang tombak di rumahnya, lantas saat ditanya beliau
menyebutkan hadits di atas, dan bahwasanya beliau sedang membunuhi
cicak-cicak tersebut.

cicak bukan binatang najis. tapi cicak juga bisa berbahaya apalagi tai'nya. cicak g wajib dibunuh hanya sunah saja jika berbahaya.

anda mengerti kagak masuk akalnya di mana letaknya ? dikatakan bisa dapat pahala .
paham !

anda mengerti gak kalo yang dinamakan sunah itu dapat pahala, klo tidak dikerjakan tidak mengapa. paham !

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by s4n7i on Fri Dec 28, 2012 2:04 pm

answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc

Hukum Membunuh Cicak?

Oleh: Ustadz Abu Hudzaifah Al Atsary

Pertanyaan:

Assalamu'alaikum, Ustadz,. saya mau tanya, apakah boleh seseorang sengaja membunuh cicak? berapa jenis hewan yg boleh sengaja kita bunuh, atau bahkan ada anjuran dari Rasulullah? apa ganjarannya?
(Mia Bakrie)

Jawaban:

Alaikumussalaam warahmatullaahi wabarakaatuh.

Ya, bahkan dianjurkan membunuhnya. Simaklah hadits berikut:


من قتل وزغة في أول ضربة فله كذا وكذا حسنة ومن قتلها في الضربة
الثانية فله كذا وكذا حسنة لدون الأولى وإن قتلها في الضربة الثالثة فله
كذا وكذا حسنة لدون الثانية وحديث جريرا فيه من قتل وزغا في أول ضربة كتبت
له مائة حسنة وفي الثانية دون ذلك وفي الثالثة دون ذلك . رواه مسلم

"Barangsiapa
membunuh cicak dengan sekali pukul, maka baginya 100 pahala, dan siapa
yang membunuhnya dengan 2x pukul, maka baginya sekian pahala (dibawah yg
pertama), dan bila membunuhnya dengan 3x pukul maka pahalanya lebih
sedikit lagi". (HR. Muslim).


Jadi, binatang seperti cicak dan tokek dianjurkan untuk dibunuh.
Bahkan dalam hadits lain disebutkan bahwa cicak konon meniup-niup api
yang disulut atas Nabi Ibrahim Alaihissalaam, dan Nabi sendiri
menamainya sebagai Fuwaisiq (anak fasiq). Bahkan Siti Aisyah pernah
terlihat memegang tombak di rumahnya, lantas saat ditanya beliau
menyebutkan hadits di atas, dan bahwasanya beliau sedang membunuhi
cicak-cicak tersebut.

cicak bukan binatang najis. tapi cicak juga bisa berbahaya apalagi tai'nya. cicak g wajib dibunuh hanya sunah saja jika berbahaya.

anda mengerti kagak masuk akalnya di mana letaknya ? dikatakan bisa dapat pahala .
paham !

anda mengerti gak kalo yang dinamakan sunah itu dapat pahala, klo tidak dikerjakan tidak mengapa. paham !

bunuh cicak dapat pahala, melakukan sex ama istri dapat pahala , baca quran tanpa mengerti isi juga dapat pahala , itu yang saya katakan bullshit .paham!
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3708
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 2:56 pm

s4n7i wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc

Hukum Membunuh Cicak?

Oleh: Ustadz Abu Hudzaifah Al Atsary

Pertanyaan:

Assalamu'alaikum, Ustadz,. saya mau tanya, apakah boleh seseorang sengaja membunuh cicak? berapa jenis hewan yg boleh sengaja kita bunuh, atau bahkan ada anjuran dari Rasulullah? apa ganjarannya?
(Mia Bakrie)

Jawaban:

Alaikumussalaam warahmatullaahi wabarakaatuh.

Ya, bahkan dianjurkan membunuhnya. Simaklah hadits berikut:


من قتل وزغة في أول ضربة فله كذا وكذا حسنة ومن قتلها في الضربة
الثانية فله كذا وكذا حسنة لدون الأولى وإن قتلها في الضربة الثالثة فله
كذا وكذا حسنة لدون الثانية وحديث جريرا فيه من قتل وزغا في أول ضربة كتبت
له مائة حسنة وفي الثانية دون ذلك وفي الثالثة دون ذلك . رواه مسلم

"Barangsiapa
membunuh cicak dengan sekali pukul, maka baginya 100 pahala, dan siapa
yang membunuhnya dengan 2x pukul, maka baginya sekian pahala (dibawah yg
pertama), dan bila membunuhnya dengan 3x pukul maka pahalanya lebih
sedikit lagi". (HR. Muslim).


Jadi, binatang seperti cicak dan tokek dianjurkan untuk dibunuh.
Bahkan dalam hadits lain disebutkan bahwa cicak konon meniup-niup api
yang disulut atas Nabi Ibrahim Alaihissalaam, dan Nabi sendiri
menamainya sebagai Fuwaisiq (anak fasiq). Bahkan Siti Aisyah pernah
terlihat memegang tombak di rumahnya, lantas saat ditanya beliau
menyebutkan hadits di atas, dan bahwasanya beliau sedang membunuhi
cicak-cicak tersebut.

cicak bukan binatang najis. tapi cicak juga bisa berbahaya apalagi tai'nya. cicak g wajib dibunuh hanya sunah saja jika berbahaya.

anda mengerti kagak masuk akalnya di mana letaknya ? dikatakan bisa dapat pahala .
paham !

anda mengerti gak kalo yang dinamakan sunah itu dapat pahala, klo tidak dikerjakan tidak mengapa. paham !

bunuh cicak dapat pahala, melakukan sex ama istri dapat pahala , baca quran tanpa mengerti isi juga dapat pahala , itu yang saya katakan bullshit .paham!

wkwkwkwk,,,yg bulshit itu sebenarnya otak ente...dapet ilmu sejengkal cetek tapi koar-koar sok pintar islam....pahala hanya utk orang islam, orang ikhlash dan niat...

orang munafik n kapirit kek ente kagak dapet pahal meski bunuh cicak ato setubuhin bini ente jutaan kali...

dalam banyak hadis Allah telah berfirman bahwa Allah lebih menyukai orang berilmu daripada orang ahli ibadah apalagi orang bodoh, namun orang bodoh tetap dapat pahala karena dia tetap ikhlash baca quran n muslim,,,,

dasar otak pecah!

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by s4n7i on Fri Dec 28, 2012 3:14 pm

answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc

Hukum Membunuh Cicak?

Oleh: Ustadz Abu Hudzaifah Al Atsary

Pertanyaan:

Assalamu'alaikum, Ustadz,. saya mau tanya, apakah boleh seseorang sengaja membunuh cicak? berapa jenis hewan yg boleh sengaja kita bunuh, atau bahkan ada anjuran dari Rasulullah? apa ganjarannya?
(Mia Bakrie)

Jawaban:

Alaikumussalaam warahmatullaahi wabarakaatuh.

Ya, bahkan dianjurkan membunuhnya. Simaklah hadits berikut:


من قتل وزغة في أول ضربة فله كذا وكذا حسنة ومن قتلها في الضربة
الثانية فله كذا وكذا حسنة لدون الأولى وإن قتلها في الضربة الثالثة فله
كذا وكذا حسنة لدون الثانية وحديث جريرا فيه من قتل وزغا في أول ضربة كتبت
له مائة حسنة وفي الثانية دون ذلك وفي الثالثة دون ذلك . رواه مسلم

"Barangsiapa
membunuh cicak dengan sekali pukul, maka baginya 100 pahala, dan siapa
yang membunuhnya dengan 2x pukul, maka baginya sekian pahala (dibawah yg
pertama), dan bila membunuhnya dengan 3x pukul maka pahalanya lebih
sedikit lagi". (HR. Muslim).


Jadi, binatang seperti cicak dan tokek dianjurkan untuk dibunuh.
Bahkan dalam hadits lain disebutkan bahwa cicak konon meniup-niup api
yang disulut atas Nabi Ibrahim Alaihissalaam, dan Nabi sendiri
menamainya sebagai Fuwaisiq (anak fasiq). Bahkan Siti Aisyah pernah
terlihat memegang tombak di rumahnya, lantas saat ditanya beliau
menyebutkan hadits di atas, dan bahwasanya beliau sedang membunuhi
cicak-cicak tersebut.

cicak bukan binatang najis. tapi cicak juga bisa berbahaya apalagi tai'nya. cicak g wajib dibunuh hanya sunah saja jika berbahaya.

anda mengerti kagak masuk akalnya di mana letaknya ? dikatakan bisa dapat pahala .
paham !

anda mengerti gak kalo yang dinamakan sunah itu dapat pahala, klo tidak dikerjakan tidak mengapa. paham !

bunuh cicak dapat pahala, melakukan sex ama istri dapat pahala , baca quran tanpa mengerti isi juga dapat pahala , itu yang saya katakan bullshit .paham!

wkwkwkwk,,,yg bulshit itu sebenarnya otak ente...dapet ilmu sejengkal cetek tapi koar-koar sok pintar islam....pahala hanya utk orang islam, orang ikhlash dan niat...

orang munafik n kapirit kek ente kagak dapet pahal meski bunuh cicak ato setubuhin bini ente jutaan kali...

dalam banyak hadis Allah telah berfirman bahwa Allah lebih menyukai orang berilmu daripada orang ahli ibadah apalagi orang bodoh, namun orang bodoh tetap dapat pahala karena dia tetap ikhlash baca quran n muslim,,,,

dasar otak pecah!

ga usah esmosi mas...wkwk

kalo anda mengatakan bisa dapat pahala dari sana yah laksanakan bro...

dan juga adalah hak saya mengatakan bahwa itu adalah tidak masuk akal dan bullshit lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3708
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by s4n7i on Fri Dec 28, 2012 3:17 pm

answering-ff wrote:=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc

Kox ngatai-ngatai aje bisa nya mas bro..emang sunnah nabi elo yah yg ngajari demikian wkwkk jangan2 nurut ente ini bisa dikata dapat pahala wkwkwk

ente emank Konyool dan yang berkoar-koar di TS khan ente sendiri awalnya
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3708
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 8:25 pm

s4n7i wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc

Hukum Membunuh Cicak?

Oleh: Ustadz Abu Hudzaifah Al Atsary

Pertanyaan:

Assalamu'alaikum, Ustadz,. saya mau tanya, apakah boleh seseorang sengaja membunuh cicak? berapa jenis hewan yg boleh sengaja kita bunuh, atau bahkan ada anjuran dari Rasulullah? apa ganjarannya?
(Mia Bakrie)

Jawaban:

Alaikumussalaam warahmatullaahi wabarakaatuh.

Ya, bahkan dianjurkan membunuhnya. Simaklah hadits berikut:


من قتل وزغة في أول ضربة فله كذا وكذا حسنة ومن قتلها في الضربة
الثانية فله كذا وكذا حسنة لدون الأولى وإن قتلها في الضربة الثالثة فله
كذا وكذا حسنة لدون الثانية وحديث جريرا فيه من قتل وزغا في أول ضربة كتبت
له مائة حسنة وفي الثانية دون ذلك وفي الثالثة دون ذلك . رواه مسلم

"Barangsiapa
membunuh cicak dengan sekali pukul, maka baginya 100 pahala, dan siapa
yang membunuhnya dengan 2x pukul, maka baginya sekian pahala (dibawah yg
pertama), dan bila membunuhnya dengan 3x pukul maka pahalanya lebih
sedikit lagi". (HR. Muslim).


Jadi, binatang seperti cicak dan tokek dianjurkan untuk dibunuh.
Bahkan dalam hadits lain disebutkan bahwa cicak konon meniup-niup api
yang disulut atas Nabi Ibrahim Alaihissalaam, dan Nabi sendiri
menamainya sebagai Fuwaisiq (anak fasiq). Bahkan Siti Aisyah pernah
terlihat memegang tombak di rumahnya, lantas saat ditanya beliau
menyebutkan hadits di atas, dan bahwasanya beliau sedang membunuhi
cicak-cicak tersebut.

cicak bukan binatang najis. tapi cicak juga bisa berbahaya apalagi tai'nya. cicak g wajib dibunuh hanya sunah saja jika berbahaya.

anda mengerti kagak masuk akalnya di mana letaknya ? dikatakan bisa dapat pahala .
paham !

anda mengerti gak kalo yang dinamakan sunah itu dapat pahala, klo tidak dikerjakan tidak mengapa. paham !

bunuh cicak dapat pahala, melakukan sex ama istri dapat pahala , baca quran tanpa mengerti isi juga dapat pahala , itu yang saya katakan bullshit .paham!

wkwkwkwk,,,yg bulshit itu sebenarnya otak ente...dapet ilmu sejengkal cetek tapi koar-koar sok pintar islam....pahala hanya utk orang islam, orang ikhlash dan niat...

orang munafik n kapirit kek ente kagak dapet pahal meski bunuh cicak ato setubuhin bini ente jutaan kali...

dalam banyak hadis Allah telah berfirman bahwa Allah lebih menyukai orang berilmu daripada orang ahli ibadah apalagi orang bodoh, namun orang bodoh tetap dapat pahala karena dia tetap ikhlash baca quran n muslim,,,,

dasar otak pecah!

ga usah esmosi mas...wkwk

kalo anda mengatakan bisa dapat pahala dari sana yah laksanakan bro...

dan juga adalah hak saya mengatakan bahwa itu adalah tidak masuk akal dan bullshit lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
anda kehilangan 1 momentum untuk menunjukkan bahwa akal anda masih waras atau islam itu salah atau apalah....

apalah arti hak anda disini klo dah capekcapek ngetik ujung-2nya ya terserah gw.... ya memang adalah hak anda klo anda mo ngiler kek,,,mau ngompol disini kek,,,,atau apalah

cuman saya tidak kehilangan momentum ternyata saya jadi tahu klo otak rata-rata kristen di forum ini sudah rusak karena nalarnya gak jalan dan gak punya alibi/pijakan yang runut....tapi amburadul

wkwkwkw
k
==========
i have an alibi guys here

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 8:29 pm

s4n7i wrote:
answering-ff wrote:=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc

Kox ngatai-ngatai aje bisa nya mas bro..emang sunnah nabi elo yah yg ngajari demikian wkwkk jangan2 nurut ente ini bisa dikata dapat pahala wkwkwk

ente emank Konyool dan yang berkoar-koar di TS khan ente sendiri awalnya

yang anda kutip ini justru alibi saya yang gak sanggup ente bantah....cuman bilang g masuk akal,,,,lha dimana bagian gak masuk akalnye?


otak konslet!

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 10:08 pm

DariKelMuslim wrote:Judul : Nasir Siddiki on It's Supernatural with Sid Roth - Keep Your Healing ,
http://www.youtube.com/watch?v=52UChmWddW8

Di Investigasi oleh : Badan Investigasi penyembuhan supranatural Sid Roth.

Nasir Siddiki > keturunan asli, pindah agama mjd Nasrani. Ada alasan mengapa dia pindah, menyangkut kpd Keyakinan (bukan semata2 menyalahkan kutipan2 Al-Quran.)

bersambung disini yah maz....

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t16748-jika-tidak-mau-disebut-kafir-buktikan-bahwa-kristen-itu-benar#157333

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by riomawar88@yahoo.com on Fri Dec 28, 2012 10:10 pm

answering-ff wrote:
kermit katak lucu wrote:masuk wc kaki kiri dulu..keluar dari wc pake kaki kanan


kata si mamad didalam wc/kamar mandi ada setan laki dan perempuan.

dimana masuk akalnya?????


lol! lol! lol! lol!

Masuk dengan mendahulukan kaki kiri itu hanya sunah dan ahklak saja bukan kewajiban,

Karena ia sedang memasuki tempat najis, maka seharusnya ia mendahulukan kaki kiri. Berbeda halnya ketika memasuki tempat yang terhormat dan mulia, hendaknya ia mendahulukan kaki kanan, misalnya masuk ke masjid. Setiap pekerjaan baik dan mulia hendaknya di mulai dengan sebelah kanan. Dan apabila pekerjaan itu sebaliknya, maka di dahului yang sebelah kiri, salah satunya ketika hendak masuk ke kamar mandi/wc.

Strategisnya, bahwa jika sewaktu-waktu kita meninggal waktu melangkah ke kamar mandi dan kaki kiri kita dilangkahkan terlebih dahulu, kita akan jatuh kebelakang. Jadi bakalnya
meninggal di luar kamar mandi. Tidak di dalam kamar mandi yang najis. Nah, sebaliknya jika saat keluar kaki kanan dulu yang dilangkahkan dan kita meninggal, kita akan jatuh ke depan, keluar kamar mandi.

Soal setan di wc ini mah hal gaib. Klo ente menganggap bahwa ilmiah identik dengan akal, bisakah iptek menangkap gambar setan di kamar mandi?
kalo orang soleh atau suci masuk kamar mandi yang ga ada wc nya,kamar mandi doang trus kena serangan jantung,mati gmna,,trus kalo kamar mandi nya yang sekalian wc juga gmna?

riomawar88@yahoo.com
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 69
Reputation : 0
Points : 2070
Registration date : 2011-12-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by riomawar88@yahoo.com on Fri Dec 28, 2012 10:21 pm

answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc

Hukum Membunuh Cicak?

Oleh: Ustadz Abu Hudzaifah Al Atsary

Pertanyaan:

Assalamu'alaikum, Ustadz,. saya mau tanya, apakah boleh seseorang sengaja membunuh cicak? berapa jenis hewan yg boleh sengaja kita bunuh, atau bahkan ada anjuran dari Rasulullah? apa ganjarannya?
(Mia Bakrie)

Jawaban:

Alaikumussalaam warahmatullaahi wabarakaatuh.

Ya, bahkan dianjurkan membunuhnya. Simaklah hadits berikut:


من قتل وزغة في أول ضربة فله كذا وكذا حسنة ومن قتلها في الضربة
الثانية فله كذا وكذا حسنة لدون الأولى وإن قتلها في الضربة الثالثة فله
كذا وكذا حسنة لدون الثانية وحديث جريرا فيه من قتل وزغا في أول ضربة كتبت
له مائة حسنة وفي الثانية دون ذلك وفي الثالثة دون ذلك . رواه مسلم

"Barangsiapa
membunuh cicak dengan sekali pukul, maka baginya 100 pahala, dan siapa
yang membunuhnya dengan 2x pukul, maka baginya sekian pahala (dibawah yg
pertama), dan bila membunuhnya dengan 3x pukul maka pahalanya lebih
sedikit lagi". (HR. Muslim).


Jadi, binatang seperti cicak dan tokek dianjurkan untuk dibunuh.
Bahkan dalam hadits lain disebutkan bahwa cicak konon meniup-niup api
yang disulut atas Nabi Ibrahim Alaihissalaam, dan Nabi sendiri
menamainya sebagai Fuwaisiq (anak fasiq). Bahkan Siti Aisyah pernah
terlihat memegang tombak di rumahnya, lantas saat ditanya beliau
menyebutkan hadits di atas, dan bahwasanya beliau sedang membunuhi
cicak-cicak tersebut.

cicak bukan binatang najis. tapi cicak juga bisa berbahaya apalagi tai'nya. cicak g wajib dibunuh hanya sunah saja jika berbahaya.

anda mengerti kagak masuk akalnya di mana letaknya ? dikatakan bisa dapat pahala .
paham !

anda mengerti gak kalo yang dinamakan sunah itu dapat pahala, klo tidak dikerjakan tidak mengapa. paham !

bunuh cicak dapat pahala, melakukan sex ama istri dapat pahala , baca quran tanpa mengerti isi juga dapat pahala , itu yang saya katakan bullshit .paham!

wkwkwkwk,,,yg bulshit itu sebenarnya otak ente...dapet ilmu sejengkal cetek tapi koar-koar sok pintar islam....pahala hanya utk orang islam, orang ikhlash dan niat...

orang munafik n kapirit kek ente kagak dapet pahal meski bunuh cicak ato setubuhin bini ente jutaan kali...

dalam banyak hadis Allah telah berfirman bahwa Allah lebih menyukai orang berilmu daripada orang ahli ibadah apalagi orang bodoh, namun orang bodoh tetap dapat pahala karena dia tetap ikhlash baca quran n muslim,,,,

dasar otak pecah!

ga usah esmosi mas...wkwk

kalo anda mengatakan bisa dapat pahala dari sana yah laksanakan bro...

dan juga adalah hak saya mengatakan bahwa itu adalah tidak masuk akal dan bullshit lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
anda kehilangan 1 momentum untuk menunjukkan bahwa akal anda masih waras atau islam itu salah atau apalah....

apalah arti hak anda disini klo dah capekcapek ngetik ujung-2nya ya terserah gw.... ya memang adalah hak anda klo anda mo ngiler kek,,,mau ngompol disini kek,,,,atau apalah

cuman saya tidak kehilangan momentum ternyata saya jadi tahu klo otak rata-rata kristen di forum ini sudah rusak karena nalarnya gak jalan dan gak punya alibi/pijakan yang runut....tapi amburadul

wkwkwkw
k
==========
i have an alibi guys here
mohammed memang pinter bodohin umat nya,,soal pahala bunuh cicak sampe ahli ibadah,,dia bohongi semua,masakan bunuh cicak sekali pukul mati,pahala nya lain,2 kali pukul mati pahala nya lain lagi,ini apa-apaan??di dunia ini siapa yang ahli solat,ahli ibadah??kalo orang rajin solat/ibaadah atau tekun/setia ya ok lah,ini AHLI,,memang ahli atom apa???disini nih parah nya al'quran

riomawar88@yahoo.com
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 69
Reputation : 0
Points : 2070
Registration date : 2011-12-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 10:28 pm

riomawar88@yahoo.com wrote:
answering-ff wrote:
kermit katak lucu wrote:masuk wc kaki kiri dulu..keluar dari wc pake kaki kanan


kata si mamad didalam wc/kamar mandi ada setan laki dan perempuan.

dimana masuk akalnya?????


lol! lol! lol! lol!

Masuk dengan mendahulukan kaki kiri itu hanya sunah dan ahklak saja bukan kewajiban,

Karena ia sedang memasuki tempat najis, maka seharusnya ia mendahulukan kaki kiri. Berbeda halnya ketika memasuki tempat yang terhormat dan mulia, hendaknya ia mendahulukan kaki kanan, misalnya masuk ke masjid. Setiap pekerjaan baik dan mulia hendaknya di mulai dengan sebelah kanan. Dan apabila pekerjaan itu sebaliknya, maka di dahului yang sebelah kiri, salah satunya ketika hendak masuk ke kamar mandi/wc.

Strategisnya, bahwa jika sewaktu-waktu kita meninggal waktu melangkah ke kamar mandi dan kaki kiri kita dilangkahkan terlebih dahulu, kita akan jatuh kebelakang. Jadi bakalnya
meninggal di luar kamar mandi. Tidak di dalam kamar mandi yang najis. Nah, sebaliknya jika saat keluar kaki kanan dulu yang dilangkahkan dan kita meninggal, kita akan jatuh ke depan, keluar kamar mandi.

Soal setan di wc ini mah hal gaib. Klo ente menganggap bahwa ilmiah identik dengan akal, bisakah iptek menangkap gambar setan di kamar mandi?
kalo orang soleh atau suci masuk kamar mandi yang ga ada wc nya,kamar mandi doang trus kena serangan jantung,mati gmna,,trus kalo kamar mandi nya yang sekalian wc juga gmna?

nah bagus, pertanyaannya masuk akal, jadi kasih jawaban yang masuk akal juga....

kamar mandi ada atau tidak ada wcnya menurut islam adalah tempat kotor karena tempat bersarangnya setan, jin, kecoak, nyamuk, ular, kala dll.

itu sudah kodrat/potensi setan/jin bahwa tempat kesukaannya adalah kamar mandi, lautan, sumur mati dll yang ada airnya biarpun kamar mandi apartemen bintang 5 sekalipun karena manusia toh klo pipis ya disitu itu. Sementara pipis kan masuk kategori kotoran. Kotoran identik dengan tuyul, genderuwo, buto ijo dan hal-hal jelek lainnya.

Klo ada orang soleh mati juga di kamar mandi, ya itu bukan urusan kita. Serahkan nasib orang tsb pada Allah SWT. Yang kita ikhtiarkan adalah saat kita masih hidup dan masih mampu.

Tentu saja orang yang kakinya tinggal kanan sebelah tyus masuk kamar mandi bukanlah dihukumi orang yang sial atau malang. Cukup baca bismilah saja, sebagai ibadah yang "minimalis" sudah mencukupi. Ajaran Islam tidak membebani seseorang diluar kemampuannya.

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by answering-ff on Fri Dec 28, 2012 10:34 pm

riomawar88@yahoo.com wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:
s4n7i wrote:
answering-ff wrote:=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc

Hukum Membunuh Cicak?

Oleh: Ustadz Abu Hudzaifah Al Atsary

Pertanyaan:

Assalamu'alaikum, Ustadz,. saya mau tanya, apakah boleh seseorang sengaja membunuh cicak? berapa jenis hewan yg boleh sengaja kita bunuh, atau bahkan ada anjuran dari Rasulullah? apa ganjarannya?
(Mia Bakrie)

Jawaban:

Alaikumussalaam warahmatullaahi wabarakaatuh.

Ya, bahkan dianjurkan membunuhnya. Simaklah hadits berikut:


من قتل وزغة في أول ضربة فله كذا وكذا حسنة ومن قتلها في الضربة
الثانية فله كذا وكذا حسنة لدون الأولى وإن قتلها في الضربة الثالثة فله
كذا وكذا حسنة لدون الثانية وحديث جريرا فيه من قتل وزغا في أول ضربة كتبت
له مائة حسنة وفي الثانية دون ذلك وفي الثالثة دون ذلك . رواه مسلم

"Barangsiapa
membunuh cicak dengan sekali pukul, maka baginya 100 pahala, dan siapa
yang membunuhnya dengan 2x pukul, maka baginya sekian pahala (dibawah yg
pertama), dan bila membunuhnya dengan 3x pukul maka pahalanya lebih
sedikit lagi". (HR. Muslim).


Jadi, binatang seperti cicak dan tokek dianjurkan untuk dibunuh.
Bahkan dalam hadits lain disebutkan bahwa cicak konon meniup-niup api
yang disulut atas Nabi Ibrahim Alaihissalaam, dan Nabi sendiri
menamainya sebagai Fuwaisiq (anak fasiq). Bahkan Siti Aisyah pernah
terlihat memegang tombak di rumahnya, lantas saat ditanya beliau
menyebutkan hadits di atas, dan bahwasanya beliau sedang membunuhi
cicak-cicak tersebut.

cicak bukan binatang najis. tapi cicak juga bisa berbahaya apalagi tai'nya. cicak g wajib dibunuh hanya sunah saja jika berbahaya.

anda mengerti kagak masuk akalnya di mana letaknya ? dikatakan bisa dapat pahala .
paham !

anda mengerti gak kalo yang dinamakan sunah itu dapat pahala, klo tidak dikerjakan tidak mengapa. paham !

bunuh cicak dapat pahala, melakukan sex ama istri dapat pahala , baca quran tanpa mengerti isi juga dapat pahala , itu yang saya katakan bullshit .paham!

wkwkwkwk,,,yg bulshit itu sebenarnya otak ente...dapet ilmu sejengkal cetek tapi koar-koar sok pintar islam....pahala hanya utk orang islam, orang ikhlash dan niat...

orang munafik n kapirit kek ente kagak dapet pahal meski bunuh cicak ato setubuhin bini ente jutaan kali...

dalam banyak hadis Allah telah berfirman bahwa Allah lebih menyukai orang berilmu daripada orang ahli ibadah apalagi orang bodoh, namun orang bodoh tetap dapat pahala karena dia tetap ikhlash baca quran n muslim,,,,

dasar otak pecah!

ga usah esmosi mas...wkwk

kalo anda mengatakan bisa dapat pahala dari sana yah laksanakan bro...

dan juga adalah hak saya mengatakan bahwa itu adalah tidak masuk akal dan bullshit lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
anda kehilangan 1 momentum untuk menunjukkan bahwa akal anda masih waras atau islam itu salah atau apalah....

apalah arti hak anda disini klo dah capekcapek ngetik ujung-2nya ya terserah gw.... ya memang adalah hak anda klo anda mo ngiler kek,,,mau ngompol disini kek,,,,atau apalah

cuman saya tidak kehilangan momentum ternyata saya jadi tahu klo otak rata-rata kristen di forum ini sudah rusak karena nalarnya gak jalan dan gak punya alibi/pijakan yang runut....tapi amburadul

wkwkwkw
k
==========
i have an alibi guys here
mohammed memang pinter bodohin umat nya,,soal pahala bunuh cicak sampe ahli ibadah,,dia bohongi semua,masakan bunuh cicak sekali pukul mati,pahala nya lain,2 kali pukul mati pahala nya lain lagi,ini apa-apaan??di dunia ini siapa yang ahli solat,ahli ibadah??kalo orang rajin solat/ibaadah atau tekun/setia ya ok lah,ini AHLI,,memang ahli atom apa???disini nih parah nya al'quran

lho ya memang islam agama yang berpahala koq!

jangan samakan dengan agama ente yah....

kita makan, kita minum, kita beol, kita berobat, kita ngeseks kalau semuanya untuk dalam rangka menguatkan ibadah qt kepada Allah SWT ya jadi pahala dan diberi ganjaran....

Anda itu seperti memprotes kenapa si Ali dapat uang padahal dia menampar temannya yang nakal?

Ya jangan iri dong, itu kan suka-suka yang ngasih hadiah. Tapi semuanya runut dan masuk akal. Penuh dengan semangat mensikapi keterbatasan manusia sebagai mahkluk yang lemah dihadapan Allah SWT.

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by Christ Killer on Sun Dec 30, 2012 9:58 am

ampe sekarang masalah tuhan beol aja gak ada yang akuin kebenarannya.. payah juga neh kresetan..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4926
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by Ontamekah on Sat Jun 08, 2013 6:09 am

Tak masuk akal: Nabi Muhammmad saw Pengangguran total tanpa kerjaan dapet:
1. Istri 30 orang.
2. Kekayaan melimpah.
3. kekuasaan yang luas.
Dari manakah ini semua? masuk akal?

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1875
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by kuku bima on Sat Jun 08, 2013 6:40 am

answering-ff wrote:=========================================================
histori, kepraktisan, kesehatan, propabilitas, apa adanya, based on text, etc
Katanya punya tuhan esa..satu ,,tauhid...tapi ketika di intip di kabah ..lagi lari lari kecil muterin batu....ga tanggung tanggung 14 kali di haruskan karena bagian dari ibadah...lucu kale...lihat muslim lari lari ter kentut kentut muterin batu...setip puteran di haruskan mengangkat tangan kearah batu itu atau klu sempat mencium sang batu....pie to mas....???
Apakah ini masuk akal..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7815
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by kuku bima on Sat Jun 08, 2013 7:03 am

Christ Killer wrote:lhaaa emang ntu hadist ngebahas ape tong??? sok teuu amatttt yakkk... jelas-jelas ente yang sok kepinteran, tau juga kagak makna hadist tersebut.. jiaaa.. kasian deh lo, maksa biar keliatan pinter tuhhh
Katanya punya tuhan esa..satu ,,tauhid...tapi ketika di intip di kabah ..lagi lari lari kecil muterin batu....ga tanggung tanggung 14 kali di haruskan karena bagian dari ibadah...lucu kale...lihat muslim lari lari ter kentut kentut muterin batu...setip puteran di haruskan mengangkat tangan kearah batu itu atau klu sempat mencium sang batu....pie to mas....???dimana letak masuk akalnya.......penyembah batu..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7815
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by Gongging Baladewa on Sat Jun 08, 2013 10:51 am

Ontamekah wrote:Tak masuk akal: Nabi Muhammmad saw Pengangguran total tanpa kerjaan dapet:
1. Istri 30 orang.
2. Kekayaan melimpah.
3. kekuasaan yang luas.
Dari manakah ini semua? masuk akal?

yang tak masuk akal adalah yang di sebut Tuhan tapi bisa tidur, itu baru konyol

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2031
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Yang bisa membuktikan bahwa Islam dan ajarannya tidak masuk akal silahkan masuk kesini!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum