MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kisah Surat Ashhab Al-Kahfi versi Quran yang menggelikan VS versi kristen Syria yg historis.

View previous topic View next topic Go down

Kisah Surat Ashhab Al-Kahfi versi Quran yang menggelikan VS versi kristen Syria yg historis.

Post by kermit katak lucu on Tue Nov 13, 2012 4:44 pm

copy paste dr facebook;

Kisah Surat Ashhab Al-Kahfi versi Quran yang menggelikan VS versi kristen Syria yg historis.

VERSI KRISTEN SYRIA
Dari kutipan buku Gregorius berjudu “ Majdu al-Syuhada” sbb :
Saat Dakeus memerintah menjabat kaisar kaisar Romawi thn 249 – 251 M, Kaisar memerintahkan utk menganiaya semua pengikut Yesus dengan kejam. Kaisar berambisi menghapus keyakinan kristen.
Alkisah ada 7 orang pemuda Kristen yang tinggal di Kota Efesus melarikan diri dari aniaya kaisar Romawi dan bersembunyi di gua, akhirnya mereka tertidur dan ditidurkan oleh Tuhan selama 200 tahun lamanya.
tahun 447 M mereka (7 orang ini) keluar dari gua dengan membawa uang abad kedua yang akan dibelanjakan makanan dan bangun pada abad keempat saat pemerintahan dijabat oleh kaisar Teodoseus II, mereka sangat kaget bahwa ternyata Kristen (keyakinan pada Tuhan Yesus) sudah menjadi agama negara dengan banyaknya salib menjadi simbol dimana-mana.

VERSI QURAN :
Tempat kejadian tidak jelas (Nihil)
Quran tidak menyebut pemerintahan yg jelas dikisahnya (Nihil)
Tahun kejadian tidak jelas (Nihil)

Tapi yg lucu pada ayat al-kahfi :22 ;
“nanti (ada org akan yg) mengatakan (jumlah mereka) adalah tiga yg keempat adalah anjingnya
dan (yang lain) mengatakan (jumlah mereka) adalah lima org dan yg keenam adalah anjingnya sbg terkaan terhadap barang yg ghaib
(Dan yg lain lagi) mengatakan (jumlah mereka) adalah tujuh org yg kedelapan adalah anjingnya
katakanlah; Tuhanku lebih mengetahui jumlah mereka, tdk ada org yg mengetahui mereka kecuali sedikit, krn itu kamu (muhamamd) jgnlah kamu bertengkar ttg hal mereka dan jgn kamu mennayakan ttg mereka (pemuda2 itu) kpd seorgpun.

MENGAPA ALLOH YG KATANYA MAHA MENGETAHUI KOK MALAH MENUTUPI DETAIL DAN KEJADIAN YG SESUNGGUHNYA dan MELARANG MUHAMAD (UMATNYA) MENANYAKAN HAL ITU PADA ORG YG MENGETAHUI ??? (katanya quran kitab yg terang ??)
1. Karena Alloh/muhammad tahu kejadian itu adalah kisah ttg kemenaangan kristen dizamannya shg riskan sekali menyebutkan kisah yg sebenarnya. (dikuatirkan dpt mempengaruhi ttg kekristenan pd iman islam)
2. Atau Karena Alloh/muhammad minim informasi yg jelas ttg kisah “para penghuni gua” tsb ,sehingga alloh/muhamad bermain kata2 yg berputar2 alias berspekulasi dan diakhiri dg kata ini:
Krn itu kamu (,muhamamd) jgnlah kamu bertengkar ttg kisah itu dan jgn kamu mennayakan ttg mereka (pemuda2 itu) kpd seorgpun. (udah deh mampus lu nggak boleh mikir hahahaha)

PERTANYAANNYA :
KISAH Ashhab Al-Kahfi (PARA PENGHUNI GUA) ini bisa jadi hanya DONGENG heroik para pengikut kristus dizaman itu yg didramatisir (biasa terjadi di budaya2 yg mengalami penindasan).
1. Bila kisah ini ternyata hanya DONGENG, apakah quran nggak malu telah mencopy paste kisah sebuah dongeng tsb dan dimasukkan sbg wahyu ?
2. Walau kisah ini dinggap asli terjadi, mengapa kisah ini kok repot2 dinuzulkan alloh dari langit mjd wahyu quran , wong dinegara sebelahnya sdh bertebaran dokumen tertulis dan tradisi hapalan dari dongeng ini ???



lol! lol! lol! lol! lol! lol!


http://www.facebook.com/hanna.hanifiyah

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6795
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Surat Ashhab Al-Kahfi versi Quran yang menggelikan VS versi kristen Syria yg historis.

Post by kuku bima on Tue Nov 20, 2012 4:07 am

kermit katak lucu wrote:copy paste dr facebook;

Kisah Surat Ashhab Al-Kahfi versi Quran yang menggelikan VS versi kristen Syria yg historis.

VERSI KRISTEN SYRIA
Dari kutipan buku Gregorius berjudu “ Majdu al-Syuhada” sbb :
Saat Dakeus memerintah menjabat kaisar kaisar Romawi thn 249 – 251 M, Kaisar memerintahkan utk menganiaya semua pengikut Yesus dengan kejam. Kaisar berambisi menghapus keyakinan kristen.
Alkisah ada 7 orang pemuda Kristen yang tinggal di Kota Efesus melarikan diri dari aniaya kaisar Romawi dan bersembunyi di gua, akhirnya mereka tertidur dan ditidurkan oleh Tuhan selama 200 tahun lamanya.
tahun 447 M mereka (7 orang ini) keluar dari gua dengan membawa uang abad kedua yang akan dibelanjakan makanan dan bangun pada abad keempat saat pemerintahan dijabat oleh kaisar Teodoseus II, mereka sangat kaget bahwa ternyata Kristen (keyakinan pada Tuhan Yesus) sudah menjadi agama negara dengan banyaknya salib menjadi simbol dimana-mana.

VERSI QURAN :
Tempat kejadian tidak jelas (Nihil)
Quran tidak menyebut pemerintahan yg jelas dikisahnya (Nihil)
Tahun kejadian tidak jelas (Nihil)

Tapi yg lucu pada ayat al-kahfi :22 ;
“nanti (ada org akan yg) mengatakan (jumlah mereka) adalah tiga yg keempat adalah anjingnya
dan (yang lain) mengatakan (jumlah mereka) adalah lima org dan yg keenam adalah anjingnya sbg terkaan terhadap barang yg ghaib
(Dan yg lain lagi) mengatakan (jumlah mereka) adalah tujuh org yg kedelapan adalah anjingnya
katakanlah; Tuhanku lebih mengetahui jumlah mereka, tdk ada org yg mengetahui mereka kecuali sedikit, krn itu kamu (muhamamd) jgnlah kamu bertengkar ttg hal mereka dan jgn kamu mennayakan ttg mereka (pemuda2 itu) kpd seorgpun.

MENGAPA ALLOH YG KATANYA MAHA MENGETAHUI KOK MALAH MENUTUPI DETAIL DAN KEJADIAN YG SESUNGGUHNYA dan MELARANG MUHAMAD (UMATNYA) MENANYAKAN HAL ITU PADA ORG YG MENGETAHUI ??? (katanya quran kitab yg terang ??)
1. Karena Alloh/muhammad tahu kejadian itu adalah kisah ttg kemenaangan kristen dizamannya shg riskan sekali menyebutkan kisah yg sebenarnya. (dikuatirkan dpt mempengaruhi ttg kekristenan pd iman islam)
2. Atau Karena Alloh/muhammad minim informasi yg jelas ttg kisah “para penghuni gua” tsb ,sehingga alloh/muhamad bermain kata2 yg berputar2 alias berspekulasi dan diakhiri dg kata ini:
Krn itu kamu (,muhamamd) jgnlah kamu bertengkar ttg kisah itu dan jgn kamu mennayakan ttg mereka (pemuda2 itu) kpd seorgpun. (udah deh mampus lu nggak boleh mikir hahahaha)

PERTANYAANNYA :
KISAH Ashhab Al-Kahfi (PARA PENGHUNI GUA) ini bisa jadi hanya DONGENG heroik para pengikut kristus dizaman itu yg didramatisir (biasa terjadi di budaya2 yg mengalami penindasan).
1. Bila kisah ini ternyata hanya DONGENG, apakah quran nggak malu telah mencopy paste kisah sebuah dongeng tsb dan dimasukkan sbg wahyu ?
2. Walau kisah ini dinggap asli terjadi, mengapa kisah ini kok repot2 dinuzulkan alloh dari langit mjd wahyu quran , wong dinegara sebelahnya sdh bertebaran dokumen tertulis dan tradisi hapalan dari dongeng ini ???



lol! lol! lol! lol! lol! lol!


http://www.facebook.com/hanna.hanifiyah
lanjut bro

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4036
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7631
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Kisah Surat Ashhab Al-Kahfi versi Quran yang menggelikan VS versi kristen Syria yg historis.

Post by kotakitem on Fri Dec 14, 2012 1:09 am

slimer pada kemana ?

kotakitem
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 17
Reputation : 0
Points : 1468
Registration date : 2012-12-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Surat Ashhab Al-Kahfi versi Quran yang menggelikan VS versi kristen Syria yg historis.

Post by papua bangkit on Sun Dec 23, 2012 10:31 am

ini orang gk pernah baca qur'an ato tanya ulama islam sudah berani ngbacot yg gk bener ....
kisah ashabul kahfi (7 sleepers) diceritakan dalam Al-Qur'an dengan maksud menyanggah/membantah orang-orang yang berkeyakinan bahwa Tuhan itu mempunyai anak seperti yang diterangkan pada awal-awal ayat dari surat tersebut, kisah ini menceritakan pemuda2 yg mengasingkan diri karena berusaha mempertahankan iman mereka yaitu bahwa Tuhan tidak mempunyai anak yang kala itu adalah keyakinan yang bertentangan dengan keyakinan kerajaan yang meyakini Tuhan mempunyai anak yaitu yesus. dari sini sebenarya sudah jelas maksud dari surat alkahfi itu.mengenai tidak disebutkannya nama2 mereks, tempat, raja dsb itu menjadi tidak penting karena banyaknya distorsi sejarah yg akan timbul bila hal itu diungkapkan dan juga karena Alqur'an bukanlah buku sejarah yang bisa di ubah-ubah sebagaimana alkitab yg sekarang yg penuh dengan ayat2 amoral dan ahistoris oleh penguasa ataupun oknum tertentu untuk kepentingan tertentu, sebagaimana sejarah G30 S aja gk jelas jg hingga sekarang, apalagi kejadian hampir 2000 thn yg lalu. namun yg jelas bahwa surat ini amat penting untuk membantah keyakinan Tuhan mempunyai anak.kita tahu bahwa pada waktu itu dimana 7sleepers ini hidup sedang memuncaknya pertentangan antara 2 golongan yang meyakini Tuhan mempunyai anak disatu sisi dan disisi yang lain meyakini Tuhan tidak mempunyai anak, nah 7 sleepers ini berada di pihak yang meyakini bahwa Tuhan tidak mempunyai anak atau sesuai keyakinan umat islam atau dengan kata lain 7 sleepers ini yakin kalo yesus hanyalah manusia yg menjadi nabi. cb baca sejarah tentang konsili2, pasti tidak jauh2 masanya dengan para ashabul kahfi ini.

papua bangkit

Number of posts : 2
Reputation : 1
Points : 1445
Registration date : 2012-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Surat Ashhab Al-Kahfi versi Quran yang menggelikan VS versi kristen Syria yg historis.

Post by Frontline Defender on Mon Dec 24, 2012 1:05 am

ya biar waktunya diisi dengan membahas/memperdebatkan sesuatu yang penting/berguna, bukan membahas/memperdebatkan sesuatu yang tidak berguna/tidak penting (jumlah mereka)! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2712
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Surat Ashhab Al-Kahfi versi Quran yang menggelikan VS versi kristen Syria yg historis.

Post by Agapo on Sun Mar 03, 2013 7:53 pm

Mana si-kermit yg nglempar TS ?!

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2915
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Surat Ashhab Al-Kahfi versi Quran yang menggelikan VS versi kristen Syria yg historis.

Post by gakperlutauaku on Tue Mar 12, 2013 3:58 am

yesus itu anak tuhan,terus knpa gx bapaknya aja yang di sembah,
kalian ke gereja mau ibadah kok malah orgenan,dulukan gx ada orgenan,
kalian tu gak sopan bukannya ibadah malah pesta didepan tuhan kalian yang masih dipasung,,
kalian anak durhaka,,, huuuu

gakperlutauaku

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 1367
Registration date : 2013-03-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Surat Ashhab Al-Kahfi versi Quran yang menggelikan VS versi kristen Syria yg historis.

Post by Sponsored content Today at 3:19 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum