MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Page 5 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

View previous topic View next topic Go down

Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by answering-ff on Wed Nov 21, 2012 6:32 am

First topic message reminder :

Yesus baru ada sejak tahun 0-1 masehi. sebelumnya sudah ada penganut musa (yahudi), agama hindu, budha dll.

"tidak ada masalah apa-apa" diantara umat-2 tsb sebelum yesus turun. Jadi untuk apa Yesus turun? Jika Bapa Israel adalah Tuhan seluruh umat manusia, kenapa Bapa tidak menyinggung (nasib) umat Hindu misalnya, sebelum Yesus turun? Atau bahkan memarahi umat Hindu karena tidak menyembah Yahwe? atau bahkan memerintahkan israel agar memerangi umat hindu?

Ataukah banyak ada banyak Tuhan selain Bapa Israel?

Idealnya harus ada keterangan dalam kitab Wedha, kitab budha dll, bahwa Yesus adalah Tuhan umat hindu dan bukannya Siwa, Brahma dst.

Versi Kristen adalah tuhan pernah menampakkan dirinya yaitu Yesus di tahun 0-1 masehi kepada segelintir orang di yerusalem (bukan di seluruh dunia). tapi sebelum yesus turun dan sesudah yesus disalib, tidak pernah ada orang yang melihat tuhan secara real dan tidak pernah ada yang mempermasalahkan baik itu umat budha, hindu, khonghucu dll apakah tuhan harus terlihat atau bisa dilihat sebagai patokan dasar keimanan.

dan kenyataannya, sampai sekarang belum pernah ada orang kristen (bentukan paulus) melihat tuhan secara fisikal, kecuali sekedar tulisan di kitab (yang ajaib adalah orang israel jaman itu tahu betul bahwa yesus itu bukan tuhan tapi nabi/manusia doang).

Daripada komunitas Ateis dan Kristen bicara nglantur dan gak faktual (partial side merely), a broken perspective dan tidak thorougly yang sangat membosankan saya dan gak ngepek n kapabel blas wkwkwkwk......, mari bicaralah fairly disini...

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6218
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down


Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by Agapo on Thu Apr 04, 2013 7:21 am

Rhema wrote:Biar semua tahu kisah lengkapnya, saya tulis kisahnya ya

Matius 15:21 - 22

21. Lalu Yesus pergi dari situ dan menyingkir ke daerah Tirus dan Sidon.

22. Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: "Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita."

23. Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak."

24. Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

25. Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."

26. Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."

27. Kata perempuan itu: "Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya."

28. Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.

23. Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak." --->permintaan murid tdk nyambung dg jawaban Yesus diayat 24 (dibawah ini)

24. Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

Perhatikan tidak nyambungnya permintaan murid2 untuk mengusir perempuan tsb. dengan jawaban Yesus (ayat 24). Maka yang benar adalah itu semua ucapan Yesus : "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak, Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."




Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2918
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 04, 2013 9:51 pm

Agapo wrote:Ia tidak menjawab perempuan itu sehingga murid-murid-Nya datang kepada-Nya dan memohon.

memohon apa?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 04, 2013 9:57 pm

Agapo wrote:23. Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak." --->permintaan murid tdk nyambung dg jawaban Yesus diayat 24 (dibawah ini)

Perhatikan tidak nyambungnya permintaan murid2 untuk mengusir perempuan tsb.

tuh ngaku...
kalau permintaan murid-murid adalah untuk mengusir perempUan itu...
kok dibilang memaKsa Yesus menolongnya?

tuh ngahu...
kalau yang ngomong: Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak
adalah para murid yang datang pada Yesus
kok dibilang itu perkataan Yesus?

TIDAK WARAS KUADRAT...

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by Agapo on Fri Apr 05, 2013 4:16 am

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Ia tidak menjawab perempuan itu sehingga murid-murid-Nya datang kepada-Nya dan memohon.

memohon apa?

agar mau menyembuhkan anaknya ibu tsb.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------
23. Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak." --->permintaan murid tdk nyambung dg jawaban Yesus diayat 24 (dibawah ini)

24. Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

Perhatikan tidak nyambungnya permintaan murid2 untuk mengusir perempuan tsb. dengan jawaban Yesus (ayat 24). Maka yang benar adalah itu semua ucapan Yesus : "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak, Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2918
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by jimatkalimasada on Fri Apr 05, 2013 4:48 am

Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Ia tidak menjawab perempuan itu sehingga murid-murid-Nya datang kepada-Nya dan memohon.

memohon apa?

agar mau menyembuhkan anaknya ibu tsb.

mana kalimat pemohonannya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by jimatkalimasada on Fri Apr 05, 2013 4:49 am

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:23. Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak." --->permintaan murid tdk nyambung dg jawaban Yesus diayat 24 (dibawah ini)

Perhatikan tidak nyambungnya permintaan murid2 untuk mengusir perempuan tsb.

tuh ngaku...
kalau permintaan murid-murid adalah untuk mengusir perempUan itu...
kok dibilang memaKsa Yesus menolongnya?

tuh ngahu...
kalau yang ngomong: Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak
adalah para murid yang datang pada Yesus
kok dibilang itu perkataan Yesus?

TIDAK WARAS KUADRAT...

silakan ditanggapi!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by Agapo on Fri Apr 05, 2013 5:20 am

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Ia tidak menjawab perempuan itu sehingga murid-murid-Nya datang kepada-Nya dan memohon.

memohon apa?

agar mau menyembuhkan anaknya ibu tsb.

mana kalimat pemohonannya?
Itu diatas : murid2nya datang kepadaNya dan memohon.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2918
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by Agapo on Fri Apr 05, 2013 5:22 am

jimatkalimasada wrote:
jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:23. Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak." --->permintaan murid tdk nyambung dg jawaban Yesus diayat 24 (dibawah ini)

Perhatikan tidak nyambungnya permintaan murid2 untuk mengusir perempuan tsb.

tuh ngaku...
kalau permintaan murid-murid adalah untuk mengusir perempUan itu...
kok dibilang memaKsa Yesus menolongnya?

tuh ngahu...
kalau yang ngomong: Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak
adalah para murid yang datang pada Yesus
kok dibilang itu perkataan Yesus?

TIDAK WARAS KUADRAT...

silakan ditanggapi!
Kau salah memahami dan salah mengutip. Nih tah ulangi penjelasan saya :
23. Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak." --->permintaan murid tdk nyambung dg jawaban Yesus diayat 24 (dibawah ini)

24. Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

Perhatikan tidak nyambungnya permintaan murid2 untuk mengusir perempuan tsb. dengan jawaban Yesus (ayat 24). Maka yang benar adalah itu semua ucapan Yesus : "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak, Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2918
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by you7tube7com on Fri Apr 05, 2013 8:53 am

[quote="jimatkalimasada"]
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:

jimatkalimasada wrote:perhatikan juga jalur pewarisannya..
di jalur pewarisan/codex lain ada; berarti bagian tersebut di jalur pewarisan/codex sinaiticus hilang/rusak

Tunjukkan referensinya...!!!!!

jimatkalimasada wrote:baca aja sendiri perikop utuhnya!
Huaa.....huaaa....huaa....huaa....hua...huaa...hua.......
Kok disuruh baca sendiri.... satu perikop lagi.... hi...hi...hi.......

Meskipun dibaca satu perikop.... ga akan ketemu ayat yg mengatakan klo yesus akhirnya menolong perempuan tsb..!!!!
H...hi...hi..hi....

Kasian.... usaha pembelaan yg sia2....

- cek sendiri di selain snaiticus!
- baca utuh aja gak mau, nampilin utuh juga takut: msuslim paling takut sama kebenaran..

Huaaa....huaaa...huaaa...huaa...huaa...huaa.......

Suruh cek sendiri selain snaiticus...???!!!!!! kenapa hrs sy...??!!!!! kenapa bukan anda...??!!!! Artinya, anda ga mampu tunjukkan teks selain snaiticus...!!!!!!!


jimatkalimasada wrote:baca utuh aja gak mau, nampilin utuh juga takut: msuslim paling takut sama kebenaran..

Huaaa...huaaa...huaaa...huaa...huaaa......

Sudah sy baca utuh..... dan emang ga ada.....!!!!!!!!
Utk kesekian kalinya, kristen ga mampu menjawab, dan ga mampu membuktikan kebenaran ajaran nya...... kenyataan yg menherikan..... hi...hi..hi..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by jimatkalimasada on Sun Apr 07, 2013 8:24 pm

- lha teks ada ribuan, gak ada di sinaiticus bakal terkoreksi dari yang lain
- tampilin dulu utuhnya!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by XXX999XXX on Mon Apr 08, 2013 7:17 am

jimatkalimasada wrote:- lha teks ada ribuan, gak ada di sinaiticus bakal terkoreksi dari yang lain
- tampilin dulu utuhnya!

Kamu itu utuhnya dulu mengenali tuhan yang sebenar.....

XXX999XXX
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 149
Reputation : 1
Points : 1489
Registration date : 2013-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by Rhema on Mon Apr 08, 2013 10:02 pm

Ada referensi cerita dari bagian lain Alkitab nih:
Markus 7:24-31

24. Lalu Yesus berangkat dari situ dan pergi ke daerah Tirus. Ia masuk ke sebuah rumah dan tidak mau bahwa ada orang yang mengetahuinya, tetapi kedatangan-Nya tidak dapat dirahasiakan.
25. Malah seorang ibu, yang anaknya perempuan kerasukan roh jahat, segera mendengar tentang Dia, lalu datang dan tersungkur di depan kaki-Nya.
26. Perempuan itu seorang Yunani bangsa Siro-Fenisia. Ia memohon kepada Yesus untuk mengusir setan itu dari anaknya.
27. Lalu Yesus berkata kepadanya: "Biarlah anak-anak kenyang dahulu, sebab tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."
28. Tetapi perempuan itu menjawab: "Benar, Tuhan. Tetapi anjing yang di bawah meja juga makan remah-remah yang dijatuhkan anak-anak."
29. Maka kata Yesus kepada perempuan itu: "Karena kata-katamu itu, pergilah sekarang sebab setan itu sudah keluar dari anakmu."
30. Perempuan itu pulang ke rumahnya, lalu didapatinya anak itu berbaring di tempat tidur, sedang setan itu sudah keluar.
31. Kemudian Yesus meninggalkan pula daerah Tirus dan dengan melalui Sidon pergi ke danau Galilea, di tengah-tengah daerah Dekapolis.

Rhema
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 77
Reputation : 0
Points : 1426
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Apr 22, 2013 12:18 am

jimatkalimasada wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
jimatkalimasada wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
jimatkalimasada wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
jimatkalimasada wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:ada/tidak ada 'itu' gak ngaruh apa-apa (ingat contoh bkalimat saya)
justeru kalau yang dimaksudkan 'semua bangsa' adalah bangsa israel saja
maka lebih tepat pakau 'mu' atau 'ku' atau 'kita' atau 'israel' sekalian

jadikan semua bangsa murid-Ku
tentunya semua bangsa di seluruh dunia karena perginya juga ke seluruh ujung bumi

Sebab itu pergilah kamu, jadikanlah sekalian bangsa itu murid-Ku, serta membaptiskan dia dengan nama Bapa, dan Anak dan Rohulkudus; dan mengajar dia menurut segala sesuatu yang Aku pesan kepadamu... (TL Matius 28:19)

Untuk merujuk yg dimaksud sekalian bangsa itu, mari kita sabda2 Yesus sbb. :

Matius 10:5-6. Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan beliau berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel

Matius 15:24 Jawab Yesus: “Aku diutus HANYA kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.”

Yohanes 17:9 Kata Yesus “Aku berdoa untuk mereka (Bani Israel), bukan untuk dunia aku berdoa, tetapi untuk mereka..

Kisah Para Rasul 16:6 karena Roh Kudus mencegah mereka untuk memberitakan Injil di Asia

Matius 2:2 dan bertanya-tanya: “Di manakah dia, Raja orang YAHUDI yang baru dilahirkan itu?

Matius 2:5-6 Demikianlah ada tertulis dalam kitab nabi: “Dan engkau Betlehem, tanah Yehuda, engkau sekali-kali bukanlah yang terkecil di antara mereka yang memerintah Yehuda, karena dari padamulah akan bangkit seorang pemimpin, yang akan menggembalakan umat-Ku ISRAEL.”

Lukas 2:34 Lalu Simeon memberkati mereka dan berkata kepada Maria, ibu Anak itu: “Sesungguhnya Anak ini ditentukan untuk menjatuhkan atau membangkitkan banyak orang di ISRAEL

Mat 10:23Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, anak manusia sudah datang.

Lebih tegasnya Yesus mengatakan :
"Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu pencitaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di tahta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku akan duduk juga di atas dua belas tahta untuk menghakimi dua belas suku Israel" (Mateus 19:28).

Terus kalo begitu kata Yesus,

Bagaimana nasib pengikut Yesus yang bukan dari suku Israel, brada ?

Siapa yang bakalan jadi Hakimnya ?

YESUS
termasuk yang akan menghakimi muhamat, aloh, dan kamu

Oh yaaa???

Ah macca cih? Ciyus ?

Diayat mana di kitab bebel kamu Yesus ngomong gitu jim?

Terlewatkan...

Diayat mana di kitab bebel kamu Yesus ngomong gitu jim?

Matius 28:18
Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

saya tanya,
Diayat mana di kitab bebel kamu Yesus ngomong bahwa "YESUS
termasuk yang akan menghakimi muhamat, aloh, dan kamu" gitu jim?

Mana bukti tertulisnya Yesus akan menghakimi seperti yg kamu bilang diatas jim?
segala kuasa...
tentunya ermasuk kuasa menghakimi

Gak ada tuh Yesus bilang begitu akan menghakimi : "menghakimi muhamat, aloh, dan kamu" jim..

Yesus cuman menghakimi 12 suku Israel aja, kamu dan saya gak termasuk suku Israel kan Jim ?...
"Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu
pencitaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di tahta
kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku akan duduk juga di atas dua
belas tahta untuk
menghakimi dua belas suku Israel" (Matius 19:28).

Jadi coba buktikan ada gak Ucapan Yesus yang akan menghakimi Suku Jawa, Ambon, Timor, Papua, Padang, Dayak dll, bisa Jim ?

ikut menghakimi 12 suku, reward bagi para murid, tapi bukan suku-suka/bangsa-bangsa lain di dunia

Reward itu ucapan Yesus atau asumsimu saja pak pendeta ?

Kamu bilang Yesus akan menghakimi : "menghakimi muhamat, aloh, dan kamu" jim..

mana buktinya? wong Yesus sendiri cuman bilang, akan ngajak para muridnya"menghakimi dua belas suku Israel" saja...

Gak ada tuh bilang termasuk
Suku Jawa, Ambon, Timor, Papua, Padang, Dayak dll

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 22, 2013 8:57 pm



emang Yesus siapa kok berani ngajak-ajak menghakimi manusia?
pikirkan!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by you7tube7com on Wed Apr 24, 2013 9:37 am

jimatkalimasada wrote:- lha teks ada ribuan, gak ada di sinaiticus bakal terkoreksi dari yang lain
- tampilin dulu utuhnya!


Yup..... yesus menolong ibu tsb..... lalu, bagaimana dgn yesus yg berkata :" Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

Kalo yesus hanya utk Israel, kenapa yesus menolong wanita tsb yg bukan dari israel...??!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 25, 2013 9:18 pm

you7tube7com wrote:
Yup..... yesus menolong ibu tsb..... lalu, bagaimana dgn yesus yg berkata :" Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

Kalo yesus hanya utk Israel, kenapa yesus menolong wanita tsb yg bukan dari israel...??!!!!!

karena itu hanya kalimat ujian..
tapi wanita itu beriman bahwa Yesus tidak hanya bagi orang israel
iman ibu itu benar bahkan sangat besar

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by you7tube7com on Thu May 09, 2013 3:52 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
Yup..... yesus menolong ibu tsb..... lalu, bagaimana dgn yesus yg berkata :" Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

Kalo yesus hanya utk Israel, kenapa yesus menolong wanita tsb yg bukan dari israel...??!!!!!

karena itu hanya kalimat ujian..
tapi wanita itu beriman bahwa Yesus tidak hanya bagi orang israel
iman ibu itu benar bahkan sangat besar

Huaaa...huaa...huaa...huaa...huaa...huaa.....
Kalimat ujian...???!!!!!! Hi...hi...hi...hi.....
Tuuuhh... kaaannn.......

Giliran di Alkitab..... main tafsir..... tapi kalo giliran di Quran..... ga mau tau... hi...hi..hi...

Begitu kah model kamu utk membuktikan kebenaran ajaran kristenmu...??!!!!
Dan gaya spt itu kah utk membuktikan kesalahan Islam...??!!!!

Anak kecil aja pasti tetawa.......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by jimatkalimasada on Fri May 10, 2013 1:18 am


diuji 3 kali tuh..
dan perempuan itu lolos, artinya imannya benar
bahwa Yesus memang bukan hanya untuk yahudi/israel

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by you7tube7com on Sun May 12, 2013 8:35 am

[quote="jimatkalimasada"]

(Matius 10:5-6). Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan beliau
berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain
atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada
domba-domba yang hilang dari umat Israel.


Apk ini ujian...???!!!!! toh ke 12 murid yesus tdk menympang

(7) Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat.
(Cool Sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati;
tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kamu telah memperolehnya
dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma.


Liat..... yesus memneri perintah kpd ke 12 muridnya utk menyembuhkan orang sakit, tapi tdk menyimpang dari tanah Israel...!!!!!

(Yohanes 17:9 )Kata Yesus “Aku berdoa untuk mereka (Bani Israel), bukan untuk dunia aku berdoa, tetapi untuk mereka..

Yesus tdk berdoa utk dunia selain hanya utk bani Israel...

(Kisah Para Rasul 16:6) karena Roh Kudus mencegah mereka untuk memberitakan Injil di Asia
Liat lagi..... roh kudus (Tuhan itu sendiri ) mencegah...

(Matius 2:5-6) Demikianlah ada tertulis dalam kitab nabi: “Dan engkau
Betlehem, tanah Yehuda, engkau sekali-kali bukanlah yang terkecil di
antara mereka yang memerintah Yehuda, karena dari padamulah akan bangkit
seorang pemimpin, yang akan menggembalakan
umat-Ku ISRAEL.”

yesus sendiri bilang..... umatku Israel..... selain Israel.... bukan umatnya yesus.....

jimatkalimasada wrote:
diuji 3 kali tuh..
dan perempuan itu lolos, artinya imannya benar
bahwa Yesus memang bukan hanya untuk yahudi/israel

Yesus memang bukan hanya untuk yahudi/israel......????!!!!!!
Bagaimana dgn ayat2 yg sy tampilkan diatas....??!!!!! roh kudus saja mencegah.... dan penegasan yesus, bhw yesus berdoa hanya kpd Bani Israel..... bukan dunia.....!!!!!!

Kalo yesus menyembuhkan wanita tsb.... artinya, yesus tdk konsekwen dgn omongannya sendiri...... Tuhan yg tdk konsekwen...???!!!! hi...hi...hi....hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by jimatkalimasada on Mon May 13, 2013 2:23 am



kalau hari ini saya ngutus karyawan saya ke jakarta
lain kali saya mengutusnya ke arab melihat goa setan
kan ya bisa to, tub?
kenapa yang dijadikan pegangan cuman perintah yang pertama saja..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by you7tube7com on Sun May 19, 2013 1:05 pm

jimatkalimasada wrote:

kalau hari ini saya ngutus karyawan saya ke jakarta
lain kali saya mengutusnya ke arab melihat goa setan
kan ya bisa to, tub?
kenapa yang dijadikan pegangan cuman perintah yang pertama saja..

Hi..hi...hi....hi...hi....hi......
Kalo emag yesus diutus utk seluruh dunia..... yesus pasti mengatakan spt itu......
Sayangnya, yesus berkata lain......

Dan..... apk yesus berkata kpd wanita Kanaan tsb, kalo dia bukan hanya utk Isarel saja....??!!!! dan utk seluruh dunai...???!!!!

Yesus hanya mengabulkan permintaan wanita tsb, tanpa berkata ttg dirinya utk seluruh dunia ato dirinya bukan hanya utk Israel saja....
Mungin karena kasihan dgn wanita tsb, karena anaknya sakit......

Apk yesus memberi suatu ajaran kpd kpd wanita tsb...???!! ato yesus menyuruh wanita tsb utk menjadi pengikutnya..??!! utk percaya ama dia sbg juru selamat...??!!!! mengakjak wanita tsb ikut ke sorga Bapa....??!!!!!!

Khan tidak.......

Yesus hanya kasihan saja....

Btw :

Kalo hari ini Allah mengutus yesus utk Bani Israel
Lain kali, Allah mengutus Muhammad utk seluruh umat manusia
Kan ya bisa to jim...???!!!!!

Kenapa yang dijadikan pegangan cuman perintah yang pertama saja..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by s4n7i on Sun May 19, 2013 4:40 pm

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:

kalau hari ini saya ngutus karyawan saya ke jakarta
lain kali saya mengutusnya ke arab melihat goa setan
kan ya bisa to, tub?
kenapa yang dijadikan pegangan cuman perintah yang pertama saja..

Hi..hi...hi....hi...hi....hi......
Kalo emag yesus diutus utk seluruh dunia..... yesus pasti mengatakan spt itu......
Sayangnya, yesus berkata lain......

Dan..... apk yesus berkata kpd wanita Kanaan tsb, kalo dia bukan hanya utk Isarel saja....??!!!! dan utk seluruh dunai...???!!!!

Yesus hanya mengabulkan permintaan wanita tsb, tanpa berkata ttg dirinya utk seluruh dunia ato dirinya bukan hanya utk Israel saja....
Mungin karena kasihan dgn wanita tsb, karena anaknya sakit......

Apk yesus memberi suatu ajaran kpd kpd wanita tsb...???!! ato yesus menyuruh wanita tsb utk menjadi pengikutnya..??!! utk percaya ama dia sbg juru selamat...??!!!! mengakjak wanita tsb ikut ke sorga Bapa....??!!!!!!

Khan tidak.......

Yesus hanya kasihan saja....

Btw :

Kalo hari ini Allah mengutus yesus utk Bani Israel
Lain kali, Allah mengutus Muhammad utk seluruh umat manusia
Kan ya bisa to jim...???!!!!!

Kenapa yang dijadikan pegangan cuman perintah yang pertama saja..

catatan saja : km beragama islam apakah km meyakini bahwa nabi Isa adalah Yesus ?

Jika jawabanmu iya ...

nih buat melek mata kamu ....

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 592-593
    Ibnu
    Hisyam berkata, sebelum itu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam
    mengirim sejumlah duta dari sahabat-sahabatnya ke para raja ketika itu
    dan menulis surat untuk raja-raja tersebut yang isinya mengajak kepada
    Islam."

    Ibnu
    Hisyam berkata, orang yang aku percayai berkata kepadaku, dari Abu Bakr
    Al-Hudzali, yang berkata, aku diberitahu bahwa pada suatu hari
    Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam keluar menemui para sahabat
    setelah umrah beliau pada tahun ketujuh Hijriyah, kemudian beliau
    bersabda, "
Hai
manusia, sesungguhnya Allah mengutusku sebagai rahmat dan bagi seluruh
manusia,
oleh karena itu, janganlah kalian menentangku sebagaimana Al-Hawariyyun menentang Isa bin Maryam."

Para sahabat bertanya, "Bagaimana Al-Hawariyyun menentang Isa bin Maryam, wahai Rasulullah?"

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, "Isa bin Maryam mengajak mereka kepada sesuatu yang juga aku serukan kepada kalian. Adapun orang yang diutus Isa bin Maryam ke tempat yang dekat, ia ridha dan menjalankan tugas tersebut. Sedang orang yang diutus Isa bin Maryam ke tempat yang jauh, ia benci dan berat hati untuk melaksanakan tugas tersebut."

Kemudian
Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengutus sejumlah orang dari
para sahabat dan membekalinya dengan surat untuk para raja yang isinya
mengajak raja-raja tersebut kepada Islam. Rasulullah Shallallahu Alaihi
wa Sallam mengutus Dihyah bin Khalifah Al-Kalbi kepada Kaisar (raja
Romawi). Abdullah bin Hudzafah As-Sahmi kepada Kisra (raja Persia), Amr
bin Umaiyah Adh-Dhamri kepada An-Najasyi (raja Habasyah), Hathib bin Abu
Balta'ah kepada AI-Muqaiqis (raja Iskandariyah), Amr bin Al-Ash
As-Sahmi kepada Jaifar dan lyadh -keduanya anak Al-Julunda Al-Azdi- raja
Amman, Salith bin Amr salah seorang warga Bani Amir bin Luai kepada
Tsumamah bin Utsal dar. Haudzah bin Ali -keduanya dari Bani Hanifah-
raja Yamamah, Al-Ala' bin AHadhrami kepada AI-Mundzir bin Sawa Al-Abdi
raja Al-Bahrain, dan Syuja bin Wahb Al-Asadi kepada Al-Harits bin Abu
Syamr Al-Ghassani raja perbatasar. Syam.

Ibnu
Hisyam berkata, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam juga mengirim
Syuja' bin Wahb kepada Jabalah bin Al-Aiham Al-Ghassani dan Al-Muhajir
bin Abu Umaiyah Al-Makhzumi kepada Al-Harits bin Abdu Kulal Al-Himyari
raja Yaman.

Ibnu
Ishaq berkata, Yazid bin Abu Habib Al-Mishri berkata kepadaku bahwa ia
menemukan buku yang di dalamnya terdapat nama para sahabat yang diutus
Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam ke negeri-negeri, raja-raja
Arab, dan raja-raja non Arab, serta berisi sabda beliau ketika mengutus
mereka. Yazid bin Abu Habib Al-Mishri berkata, "Aku bawa surat tersebut
kepada Syihab Az-Zuhri dan ia mengenalinya. Di buku tersebut disebutkan
bahwa Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam keluar menemui para
sahabat, kemudian bersabda kepada mereka, `Sesungguhnya Allah mengutusku
sebagai rahmat dan bagi seluruh manusia, oleh karena itu, kerjakan
perintahku semoga Allah merahmati kalian dan janganlah kalian
menentangku sebagaimana Al-Hawariyyun menentang Isa bin Maryam.'

Para sahabat berkata, 'Wahai Rasulullah, bagaimana bentuk penentangan Al-Hawariyyun terhadap Isa bin Maryam?'

Rasulullah
Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, `Isa bin Maryam mengajak mereka
kepada sesuatu seperti yang aku serukan kepada kalian. Adapun orang yang
disuruh pergi ke tempat yang dekat, ia senang dan menjalankan tugas
tersebut. Sedang
orang yang diutus ke tampat yang jauh, ia tidak mau dan menolak.
Kemudian Isa bin Maryam mengeluhkan tindakan mereka tersebut kepada
Allah, setelah itu, setiap dari Al-Hawariyyun tersebut dapat berbicara
dengan bahasa tempat ia diutus'
."

Para Utusan Nabi Isa bin Maryam Alaihis-Saiam

Ibnu
Ishaq berkata, "Orang-orang dari Al-Hawariyyun dan Al-Atba' (selain
Al-Hawariyyun) yang diutus Nabi Isa bin Maryam Alaihis-Salam ke
negerinegeri adalah sebagai berikut:
1. Butras Al-Hawari (Petrus) bersama Bulis (=Paulus) -ia termasuk Al-Atba' dan tidak termasuk Al-Hawariyyun- ke negeri Romawi.
2. Andarais (Andreas) dan Manta ke negeri yang penduduknya memakan daging manusia (kanibal).
3. Thomas ke negeri Ababil, negeri di timur.
4. Fibulis (Filipus) ke Qarthajannah yang tidak lain adalah Afrika.
5. Yohannes ke Afsus, desa tempat tinggal ashabul kahfi (Efesus).
6. Ya'qubus ke Urasyalim yang tidak lain adalah Iliya', sebuah desa di Baitul Makdis.
7. Ibnu Tsalma' kepada orang-orang Arab Badui yang berada di Hijaz (Arab).
8. Simon ke negeri Barbar (Persia)
9. Yahuda -ia tidak termasuk Al-Hawariyyun- ditempatkan Nabi Isa bin Maryam di tempat Yudis."



s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3536
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by juruselamat2 on Thu May 23, 2013 1:32 am

Mana BUKTInya kalau yesus itu tuhan? Bentuk bumi saja ia tak tahu, bible bilang bumi itu pipih dan berujung, langit seperti kemah...

Jelas yesus BUKAN sang pencipta bumi, juga bukan tuhan.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by you7tube7com on Wed May 29, 2013 6:57 am

s4n7i wrote:

catatan saja : km beragama islam apakah km meyakini bahwa nabi Isa adalah Yesus ?

Jika jawabanmu iya ...

nih buat melek mata kamu ....

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 592-593
    Ibnu
    Hisyam berkata, sebelum itu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam
    mengirim sejumlah duta dari sahabat-sahabatnya ke para raja ketika itu
    dan menulis surat untuk raja-raja tersebut yang isinya mengajak kepada
    Islam."

    Ibnu
    Hisyam berkata, orang yang aku percayai berkata kepadaku, dari Abu Bakr
    Al-Hudzali, yang berkata, aku diberitahu bahwa pada suatu hari
    Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam keluar menemui para sahabat
    setelah umrah beliau pada tahun ketujuh Hijriyah, kemudian beliau
    bersabda, "
Hai
manusia, sesungguhnya Allah mengutusku sebagai rahmat dan bagi seluruh
manusia,
oleh karena itu, janganlah kalian menentangku sebagaimana Al-Hawariyyun menentang Isa bin Maryam."

Para sahabat bertanya, "Bagaimana Al-Hawariyyun menentang Isa bin Maryam, wahai Rasulullah?"

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, "Isa bin Maryam mengajak mereka kepada sesuatu yang juga aku serukan kepada kalian. Adapun orang yang diutus Isa bin Maryam ke tempat yang dekat, ia ridha dan menjalankan tugas tersebut. Sedang orang yang diutus Isa bin Maryam ke tempat yang jauh, ia benci dan berat hati untuk melaksanakan tugas tersebut."

Kemudian
Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengutus sejumlah orang dari
para sahabat dan membekalinya dengan surat untuk para raja yang isinya
mengajak raja-raja tersebut kepada Islam. Rasulullah Shallallahu Alaihi
wa Sallam mengutus Dihyah bin Khalifah Al-Kalbi kepada Kaisar (raja
Romawi). Abdullah bin Hudzafah As-Sahmi kepada Kisra (raja Persia), Amr
bin Umaiyah Adh-Dhamri kepada An-Najasyi (raja Habasyah), Hathib bin Abu
Balta'ah kepada AI-Muqaiqis (raja Iskandariyah), Amr bin Al-Ash
As-Sahmi kepada Jaifar dan lyadh -keduanya anak Al-Julunda Al-Azdi- raja
Amman, Salith bin Amr salah seorang warga Bani Amir bin Luai kepada
Tsumamah bin Utsal dar. Haudzah bin Ali -keduanya dari Bani Hanifah-
raja Yamamah, Al-Ala' bin AHadhrami kepada AI-Mundzir bin Sawa Al-Abdi
raja Al-Bahrain, dan Syuja bin Wahb Al-Asadi kepada Al-Harits bin Abu
Syamr Al-Ghassani raja perbatasar. Syam.

Ibnu
Hisyam berkata, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam juga mengirim
Syuja' bin Wahb kepada Jabalah bin Al-Aiham Al-Ghassani dan Al-Muhajir
bin Abu Umaiyah Al-Makhzumi kepada Al-Harits bin Abdu Kulal Al-Himyari
raja Yaman.

Ibnu
Ishaq berkata, Yazid bin Abu Habib Al-Mishri berkata kepadaku bahwa ia
menemukan buku yang di dalamnya terdapat nama para sahabat yang diutus
Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam ke negeri-negeri, raja-raja
Arab, dan raja-raja non Arab, serta berisi sabda beliau ketika mengutus
mereka. Yazid bin Abu Habib Al-Mishri berkata, "Aku bawa surat tersebut
kepada Syihab Az-Zuhri dan ia mengenalinya. Di buku tersebut disebutkan
bahwa Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam keluar menemui para
sahabat, kemudian bersabda kepada mereka, `Sesungguhnya Allah mengutusku
sebagai rahmat dan bagi seluruh manusia, oleh karena itu, kerjakan
perintahku semoga Allah merahmati kalian dan janganlah kalian
menentangku sebagaimana Al-Hawariyyun menentang Isa bin Maryam.'

Para sahabat berkata, 'Wahai Rasulullah, bagaimana bentuk penentangan Al-Hawariyyun terhadap Isa bin Maryam?'

Rasulullah
Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, `Isa bin Maryam mengajak mereka
kepada sesuatu seperti yang aku serukan kepada kalian. Adapun orang yang
disuruh pergi ke tempat yang dekat, ia senang dan menjalankan tugas
tersebut. Sedang
orang yang diutus ke tampat yang jauh, ia tidak mau dan menolak.
Kemudian Isa bin Maryam mengeluhkan tindakan mereka tersebut kepada
Allah, setelah itu, setiap dari Al-Hawariyyun tersebut dapat berbicara
dengan bahasa tempat ia diutus'
."

Para Utusan Nabi Isa bin Maryam Alaihis-Saiam

Ibnu
Ishaq berkata, "Orang-orang dari Al-Hawariyyun dan Al-Atba' (selain
Al-Hawariyyun) yang diutus Nabi Isa bin Maryam Alaihis-Salam ke
negerinegeri adalah sebagai berikut:
1. Butras Al-Hawari (Petrus) bersama Bulis (=Paulus) -ia termasuk Al-Atba' dan tidak termasuk Al-Hawariyyun- ke negeri Romawi.
2. Andarais (Andreas) dan Manta ke negeri yang penduduknya memakan daging manusia (kanibal).
3. Thomas ke negeri Ababil, negeri di timur.
4. Fibulis (Filipus) ke Qarthajannah yang tidak lain adalah Afrika.
5. Yohannes ke Afsus, desa tempat tinggal ashabul kahfi (Efesus).
6. Ya'qubus ke Urasyalim yang tidak lain adalah Iliya', sebuah desa di Baitul Makdis.
7. Ibnu Tsalma' kepada orang-orang Arab Badui yang berada di Hijaz (Arab).
8. Simon ke negeri Barbar (Persia)
9. Yahuda -ia tidak termasuk Al-Hawariyyun- ditempatkan Nabi Isa bin Maryam di tempat Yudis."


Waduh...... sy ngabahas apa ama jimat..... elo ngejawab lain.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by jimatkalimasada on Sat Jun 01, 2013 11:29 am



you7tube7com wrote:Yesus hanya kasihan saja....

pernyataan putus asa..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by you7tube7com on Sun Jun 02, 2013 10:01 am

jimatkalimasada wrote:

you7tube7com wrote:Yesus hanya kasihan saja....

pernyataan putus asa..

Jelaskan... kenapa kamu sebut pernyataan sy ini adl pernyataan 'putus asa'....????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by jimatkalimasada on Mon Jun 03, 2013 1:54 am


lha gak ada dasarnya..
cuman perasaanmu sendiri

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by you7tube7com on Tue Jun 25, 2013 11:53 am

jimatkalimasada wrote:
lha gak ada dasarnya..
cuman perasaanmu sendiri

karena itu hanya kalimat ujian..
Apk pernyataan kamu ini ada dasarnya...??!!!
Sepertinya sama deh.... cuman perasaanmu sendiri... hi...hi...hi..hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Mana bukti faktual bahwa Yesus diutus untuk seluruh umat manusia (bukan self-claim)?

Post by Sponsored content Today at 7:24 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum