MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    PEMBELAAN SEORANG HAMBA TERHADAP ALKITAB TUHANNYA

    Go down

    PEMBELAAN SEORANG HAMBA TERHADAP ALKITAB TUHANNYA

    Post by almasihuddajjal on Sat Nov 24, 2012 10:31 pm

    Jadi ceritanya gua jalan2 ke forum lain nih, terus ngeliat perdebatan antara muslim vs umat "yang punya tiga tuhan tapi yang disembah cuma satu" itu tuh, dibahas panjang lebaaaar banget, nih linknya yang mau liat:


    <<< sori linknya di ketik sendiri ya gan. yo dibantu yo, sim salabim diketik sendiri prok prok prok

    belom tujuh hari gan, jadi belom bisa ngepost link Smile


    panjang ga tuh? panjang tuh ya pokonya,
    eh ujung - ujungnya gini gan!





    liat ga terakhir dia bilang apa? manusia itu lemah, tidak selamanya salinan dari salinan ini persis, terkadang muncul perbedaan - perbedaan.

    jadi, kiranya dia tuhannya ga bisa ngapa2in gaan
    serasa tuhannya ngga mampu ngejagain alkitabnya ya gan?
    tuhan ada tiga ko ngejaga satu kitab aja ga bisa? eh? banyak ya kitabnya? berapa banyak sih karangannya?


    _________________
    Tidaklah dia mengetahui bahwa Sesungguhnya Allah melihat segala perbuatannya?
    Ketahuilah, sungguh jika dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya kami tarik ubun-ubunnya,
    (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka.
    Maka Biarlah dia memanggil golongannya (untuk menolongnya),
    Kelak kami akan memanggil malaikat Zabaniyah,
    Sekali-kali jangan, janganlah kamu patuh kepadanya; dan sujudlah dan dekatkanlah (dirimu kepada Tuhan).
    Al - Alaq 15-19
    avatar
    almasihuddajjal

    Male
    Number of posts : 8
    Age : 26
    Location : Khurasan, Iran
    Job/hobbies : Bring entire human race to the chaos
    Humor : im already dead? wtf sai baba
    Reputation : 0
    Points : 1928
    Registration date : 2012-11-23

    View user profile

    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum