MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PEMBELAAN SEORANG HAMBA TERHADAP ALKITAB TUHANNYA

View previous topic View next topic Go down

PEMBELAAN SEORANG HAMBA TERHADAP ALKITAB TUHANNYA

Post by almasihuddajjal on Sat Nov 24, 2012 10:31 pm

Jadi ceritanya gua jalan2 ke forum lain nih, terus ngeliat perdebatan antara muslim vs umat "yang punya tiga tuhan tapi yang disembah cuma satu" itu tuh, dibahas panjang lebaaaar banget, nih linknya yang mau liat:


<<< sori linknya di ketik sendiri ya gan. yo dibantu yo, sim salabim diketik sendiri prok prok prok

belom tujuh hari gan, jadi belom bisa ngepost link Smile


panjang ga tuh? panjang tuh ya pokonya,
eh ujung - ujungnya gini gan!





liat ga terakhir dia bilang apa? manusia itu lemah, tidak selamanya salinan dari salinan ini persis, terkadang muncul perbedaan - perbedaan.

jadi, kiranya dia tuhannya ga bisa ngapa2in gaan
serasa tuhannya ngga mampu ngejagain alkitabnya ya gan?
tuhan ada tiga ko ngejaga satu kitab aja ga bisa? eh? banyak ya kitabnya? berapa banyak sih karangannya?


_________________
Tidaklah dia mengetahui bahwa Sesungguhnya Allah melihat segala perbuatannya?
Ketahuilah, sungguh jika dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya kami tarik ubun-ubunnya,
(yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka.
Maka Biarlah dia memanggil golongannya (untuk menolongnya),
Kelak kami akan memanggil malaikat Zabaniyah,
Sekali-kali jangan, janganlah kamu patuh kepadanya; dan sujudlah dan dekatkanlah (dirimu kepada Tuhan).
Al - Alaq 15-19
avatar
almasihuddajjal

Male
Number of posts : 8
Age : 26
Location : Khurasan, Iran
Job/hobbies : Bring entire human race to the chaos
Humor : im already dead? wtf sai baba
Reputation : 0
Points : 1741
Registration date : 2012-11-23

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum