MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

View previous topic View next topic Go down

bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by kermit katak lucu on Sat Dec 08, 2012 7:37 am

bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol



2;35;Dan Kami berfirman: "Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik dimana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini, yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang zalim.


2;36Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu dan dikeluarkan dari keadaan semula dan Kami berfirman: "Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan".


2;37;Kemudian Adam menerima beberapa kalimat dari Tuhannya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.


2;38ami berfirman: "Turunlah kamu semuanya dari surga itu! Kemudian jika datang petunjuk-Ku kepadamu, maka barang siapa yang mengikuti petunjuk-Ku, niscaya tidak ada kekhawatiran atas mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati".

====================================

di ayat 36 si oloh swt udah ngusir adam dari sorga dan adam sudah dilempar ke bumi,bertobat, diterima tobatnya, dst..........

tapi kemudian,entah karena si mamad lupa karena kebanyakan ngarang ayat atau si ustman salah mengedit qoran, ehhh di ayat 38 si oloh swt ngusir adam lagi dari sorga,padahal adamnya udah dlklempar dari sorga dengan sukses di ayat sebelumnya !!!
lol! lol! lol! lol!


bayangkan kayak juragan kontrakan ngusir penghuni yg telat bayar,terus si penghuni tersebut udah pergi ehh besoknya si juragan datang lagi untuk mengusir lagi si penghuni yg kenyataannya udah pergi sejak kemarin.

oloh swt udah pikun
lol! lol! lol! lol! lol!


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by kermit katak lucu on Sat Dec 08, 2012 7:39 am


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by Frontline Defender on Sat Dec 08, 2012 8:21 am

yang di QS. 2:38 ("...Turunlah kamu semuanya..."), adalah firman untuk mereka yang sudah diturunkan di bumi, mengingat mereka diturunkan di tempat terpisah, jadi agar masing2 tahu jika mereka tidak diturunkan sendiri/tahu jika mereka semua diturunkan! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3036
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by kermit katak lucu on Sat Dec 08, 2012 8:45 am

Frontline Defender wrote:yang di QS. 2:38 ("...Turunlah kamu semuanya..."), adalah firman untuk mereka yang sudah diturunkan di bumi, mengingat mereka diturunkan di tempat terpisah, jadi agar masing2 tahu jika mereka tidak diturunkan sendiri/tahu jika mereka semua diturunkan! Smile


==================================================================

saya speechless deh



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by Majesty on Sat Dec 08, 2012 9:10 am

Frontline Defender wrote:yang di QS. 2:38 ("...Turunlah kamu semuanya..."), adalah firman untuk mereka yang sudah diturunkan di bumi, mengingat mereka diturunkan di tempat terpisah, jadi agar masing2 tahu jika mereka tidak diturunkan sendiri/tahu jika mereka semua diturunkan! Smile
sudah diturunkan ke bumi ... trus di bumi disuruh turun lagee .... mau turun kemana lagee ???


slimers mengeluarkan jurus andalan : JURUS SILAT LIDAH + JURUS MUTER MUTER
avatar
Majesty
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 120
Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
Reputation : 1
Points : 1975
Registration date : 2012-09-23

View user profile

Back to top Go down

Re: bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by Frontline Defender on Sat Dec 08, 2012 7:15 pm

nggak diturunkan lagi, itu untuk memperjelas aja, biar nggak kebingungan, apakah memang bener sudah diturunkan, atau belum diturunkan (cuman surganya aja yang berubah)! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3036
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by Frontline Defender on Sat Dec 08, 2012 7:19 pm

saya speechless deh
silahkan search aja, Adam & Hawa memang diturunkan di tempat yang berbeda/terpisah, & saya pikir tidak mustahil pula Iblis!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3036
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by kermit katak lucu on Sun Dec 09, 2012 6:58 am

Frontline Defender wrote:
saya speechless deh
silahkan search aja, Adam & Hawa memang diturunkan di tempat yang berbeda/terpisah, & saya pikir tidak mustahil pula Iblis!

===================================================

udah dari dulu saya tahu adam hawa terpisah. yg saya heran apa hubungannya hal tersebut dengan pengusiran adam sampe dua kali
lol! lol! lol!


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by Frontline Defender on Sun Dec 09, 2012 9:02 pm

QS. 2:38. menjelaskan bahwa diturunkannya manusia ke bumi itu adalah untuk mengikuti petunjuk Allah!

jadi yang di QS. 2:38 tsb, bukan lagi pengusiran seperti yang di QS. 2:36, tetapi lebih ke klarifikasi! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3036
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by you7tube7com on Tue Dec 11, 2012 8:23 am

kermit katak lucu wrote:bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

2;35;Dan Kami berfirman: "Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik dimana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini, yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang zalim.


2;36Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu dan dikeluarkan dari keadaan semula dan Kami berfirman: "Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan".


2;37;Kemudian Adam menerima beberapa kalimat dari Tuhannya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.


2;38ami berfirman: "Turunlah kamu semuanya dari surga itu! Kemudian jika datang petunjuk-Ku kepadamu, maka barang siapa yang mengikuti petunjuk-Ku, niscaya tidak ada kekhawatiran atas mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati".

====================================

di ayat 36 si oloh swt udah ngusir adam dari sorga dan adam sudah dilempar ke bumi,bertobat, diterima tobatnya, dst..........

tapi kemudian,entah karena si mamad lupa karena kebanyakan ngarang ayat atau si ustman salah mengedit qoran, ehhh di ayat 38 si oloh swt ngusir adam lagi dari sorga,padahal adamnya udah dlklempar dari sorga dengan sukses di ayat sebelumnya !!!
lol! lol! lol! lol!


bayangkan kayak juragan kontrakan ngusir penghuni yg telat bayar,terus si penghuni tersebut udah pergi ehh besoknya si juragan datang lagi untuk mengusir lagi si penghuni yg kenyataannya udah pergi sejak kemarin.

oloh swt udah pikun
lol! lol! lol! lol! lol!


Huaaaa...haa...huaa...hua.....

2;37;Kemudian Adam menerima beberapa kalimat dari Tuhannya, maka Allah
menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha
Penyayang.

Setelah Allah menyuruh mereka turun dari surga, alu Allah memneri adam bbrp kalimat...dan Adam pun bertobat....dan seelah Adam bertobat... maka..

2;38ami berfirman: "Turunlah kamu semuanya
dari surga itu! Kemudian jika datang petunjuk-Ku kepadamu, maka barang
siapa yang mengikuti petunjuk-Ku, niscaya tidak ada kekhawatiran atas
mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati".

Ada masalah...??!!!! hi...hi...hi...hi....


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6177
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by poligami on Wed Dec 12, 2012 5:53 am

Huaaaa...haa...huaa...hua.....

2;37;Kemudian Adam menerima beberapa kalimat dari Tuhannya, maka Allah
menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha
Penyayang.


Setelah
Allah menyuruh mereka turun dari surga,
alu Allah memneri adam bbrp
kalimat...dan Adam pun bertobat....dan seelah Adam bertobat... maka..

2;38ami berfirman: "Turunlah kamu semuanya
dari surga itu! Kemudian jika datang petunjuk-Ku kepadamu, maka barang
siapa yang mengikuti petunjuk-Ku, niscaya tidak ada kekhawatiran atas
mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati".

Ada masalah...??!!!! hi...hi...hi...hi....
setelah aloh wts menyuruh turun maka alo berfirman lagi suruh turun Shocked Laughing

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 2025
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by Christ Killer on Thu Dec 13, 2012 11:58 pm

si bodoh lagi pada putus asa neh nyari kesalahan islam.. hihihihi kasiann bangett yee.. kalo mau mengerti islam,belajar yg bener ya tong..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5071
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by kotakitem on Fri Dec 14, 2012 1:38 am

Christ Killer wrote: si bodoh lagi pada putus asa neh nyari kesalahan islam.. hihihihi kasiann bangett yee.. kalo mau mengerti islam,belajar yg bener ya tong..

Slimer coba ente perjelas disini maksud ayat itu.
Jangan bisanya cuma mewek dan sok pinter, ada pepatah yg mengatakan apabila kamu mengatakan orang lain bodoh maka kamu sebenarnya lebih bodoh lagi

kotakitem
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 17
Reputation : 0
Points : 1788
Registration date : 2012-12-14

View user profile

Back to top Go down

Re: bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by elu ehad on Fri Dec 14, 2012 4:42 am

24 BUKTI NYATA ALKITAB DI-EDIT
Pendeta Kristen Ngedit Roma 3:12
"mereka" diedit menjadi "semua orang"

(KJV) They are all gone out of the way, they are together become unprofitable; there is none that doeth good, no, not one.

BANDINGKAN DENGAN

(DRB) All have turned out of the way: they are become unprofitable together: there is none that doth good, there is not so much as one.

(ESV) All have turned aside; together they have become worthless; no one does good, not even one."

(GNB) All have turned away from God; they have all gone wrong; no one does what is right, not even one.

(IBIS) Semua orang sudah menjauhkan diri dari Allah; semuanya telah sesat. Tidak seorang pun berbuat yang benar; seorang pun tidak!

Pendeta Kristen Ngedit Ulangan 18:18
"Saudara Bangsa Mereka" diedit menjadi "Bangsa Mereka Sendiri

(KJV) I will raise them up a Prophet from among their brethren, like unto thee, and will put my words in his mouth; and he shall speak unto them all that I shall command him.

BANDINGKAN DENGAN

(GNB) I will send them a prophet like you from among their own people; I will tell him what to say, and he will tell the people everything I command.

(BIS) Dari bangsa mereka sendiri Aku akan mengutus kepada mereka seorang nabi seperti engkau. Aku akan mengatakan kepadanya apa yang harus dikatakannya, lalu ia akan menyampaikan kepada bangsa itu segala yang Kuperintahkan.

Pendeta Kristen Ngedit 2 Samuel 24:13
"7 tahun" diedit menjadi "3 tahun"

(KJV) So Gad came to David, and told him, and said unto him, Shall seven years of famine come unto thee in thy land? or wilt thou flee three months before thine enemies, while they pursue thee? or that there be three days' pestilence in thy land? now advise, and see what answer I shall return to him that sent me.

BANDINGKAN DENGAN

(ESV) So Gad came to David and told him, and said to him, "Shall three years of famine come to you in your land? Or will you flee three months before your foes while they pursue you? Or shall there be three days' pestilence in your land? Now consider, and decide what answer I shall return to him who sent me."

(GNB) Gad went to him, told him what the LORD had said, and asked, "Which is it to be? Three years of famine in your land or three months of running away from your enemies or three days of an epidemic in your land? Now think it over, and tell me what answer to take back to the LORD."

(BIS) Gad datang menghadap dan memberitahukan kepadanya perintah TUHAN itu, katanya, "Mana yang Baginda pilih: Negeri ini ditimpa bencana kelaparan selama tiga tahun, atau Baginda lari dikejar-kejar musuh selama tiga bulan, atau negeri ini diserang wabah penyakit selama tiga hari? Putuskanlah sekarang apa yang harus kusampaikan kepada TUHAN."

Pendeta Kristen Ngedit 2 Tawarikh 36:9
"8 tahun" diedit menjadi "18 tahun"

(KJV) Jehoiachin was eight years old when he began to reign, and he reigned three months and ten days in Jerusalem: and he did that which was evil in the sight of the LORD.

BANDINGKAN DENGAN

(CEV) Jehoiachin was eighteen years old when he became king of Judah, and he ruled only three months and ten days from Jerusalem. Jehoiachin also disobeyed the LORD by doing evil.

(ESV) Jehoiachin was eighteen years old when he became king, and he reigned three months and ten days in Jerusalem. He did what was evil in the sight of the LORD.

(GNB) Jehoiachin was eighteen years old when he became king of Judah, and he ruled in Jerusalem for three months and ten days. He too sinned against the LORD.

(BIS) Yoyakhin berumur 18 tahun ketika ia menjadi raja Yehuda, dan ia memerintah di Yerusalem 3 bulan 10 hari lamanya. Ia juga berdosa kepada TUHAN.

Pendeta Kristen Ngedit Kitab 2 Samuel 8:4
"700" diedit menjadi "1.700"

(KJV) And David took from him a thousand chariots, and seven hundred horsemen, and twenty thousand footmen: and David houghed all the chariot horses, but reserved of them for an hundred chariots.

BANDINGKAN DENGAN

(CEV) In the battle, David captured seventeen hundred cavalry and twenty thousand foot soldiers. He also captured war chariots, but he destroyed all but one hundred of them.

(DRB) And David took from him a thousand and seven hundred horsemen, and twenty thousand footmen, and houghed all the chariot horses: and only reserved of them for one hundred chariots.

(ESV) And David took from him 1,700 horsemen, and 20,000 foot soldiers. And David hamstrung all the chariot horses but left enough for 100 chariots.

(GNB) David captured seventeen hundred of his cavalry and twenty thousand of his foot soldiers. He kept enough horses for a hundred chariots and crippled all the rest.

(BIS) Daud menawan 1.700 orang tentara berkuda dan 20.000 orang tentara berjalan kaki. Ia melumpuhkan semua kuda, kecuali sebagian, cukup untuk seratus kereta perang.

Pendeta Kristen Ngedit 1 Tawarikh 21:5
"1.100.000" diedit menjadi "800.000"

(KJV) And Joab gave the sum of the number of the people unto David. And all they of Israel were a thousand thousand and an hundred thousand men that drew sword: and Judah was four hundred threescore and ten thousand men that drew sword.

BANDINGKAN DENGAN

(DRB) And he gave David the number of them, whom he had surveyed: and all the number of Israel was found to be eleven hundred thousand men that drew the sword: and of Juda four hundred and seventy thousand fighting men.

Pendeta Kristen Ngedit 1 Raja-raja 5:16
"3.300" diedit menjadi "lebih dari 3.000"

(KJV) Beside the chief of Solomon's officers which were over the work, three thousand and three hundred, which ruled over the people that wrought in the work.

BANDINGKAN DENGAN

(CEV) and over three thousand assistants to keep track of the work and to supervise the workers.

Pendeta Kristen Ngedit 1 Raja-raja 7:26
"2.000" diedit oleh pendeta menjadi "8000";
tetapi pendeta lainnya mengedit menjadi "10.000"
dan ada juga pendeta yang kurang puas
sehingga mengeditnya menjadi "40.000"

(KJV) And it was an hand breadth thick, and the brim thereof was wrought like the brim of a cup, with flowers of lilies: it contained two thousand baths.

BANDINGKAN DENGAN

(CEV) The sides of the bowl were four inches thick, and its rim was like a cup that curved outward like flower petals. The bowl held about eleven thousand gallons.

(GNB) The sides of the tank were 3 inches thick. Its rim was like the rim of a cup, curving outward like the petals of a lily. The tank held about 10,000 gallons.

(BIS) Tebal bejana itu 75 milimeter. Tepinya serupa tepi cangkir yang melengkung keluar mirip bunga bakung yang mekar. Bejana itu dapat memuat kira-kira 40.000 liter.

Pendeta Kristen Ngedit 1 Raja-raja 7:26
"an hand breadth thick" diedit oleh pendeta menjadi "four inches thick";
tapi pendeta lainnya mengedit menjadi 3 inches thick;
dan ada juga pendeta yang kurang puas sehingga mengeditnya menjadi 75 milimeter".

(KJV) And it was an hand breadth thick, and the brim thereof was wrought like the brim of a cup, with flowers of lilies: it contained two thousand baths.

BANDINGKAN DENGAN

(CEV) The sides of the bowl were four inches thick, and its rim was like a cup that curved outward like flower petals. The bowl held about eleven thousand gallons.

(GNB) The sides of the tank were 3 inches thick. Its rim was like the rim of a cup, curving outward like the petals of a lily. The tank held about 10,000 gallons.

(BIS) Tebal bejana itu 75 milimeter. Tepinya serupa tepi cangkir yang melengkung keluar mirip bunga bakung yang mekar. Bejana itu dapat memuat kira-kira 40.000 liter.

Pendeta Kristen Ngedit Kejadian 21:11
"Abraham sangat khawatir (ngeri) nasib Ismael" diedit menjadi "Abraham membenci (sebal kepada) Ismael"

(KJV) And the thing was very grievous in Abraham's sight because of his son.

BANDINGKAN DENGAN

(TB) Hal ini sangat menyebalkan Abraham oleh karena anaknya itu.

Pendeta Kristen Ngedit Yehezkiel 23:21
Sensor kalimat porno "bruising thy teats" (memegang payudaramu), the paps of thy youth. (payudara kegadisanmu)

(KJV) Thus thou calledst to remembrance the lewdness of thy youth, in bruising thy teats by the Egyptians for the paps of thy youth.

(TB) Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.

BANDINGKAN DENGAN

(BIS) (Hai Oholiba, engkau ingin mengulangi kemesuman yang kaulakukan di masa mudamu, ketika orang Mesir bercumbu-cumbu denganmu.)"

(CEV) And she longed for the days when she was a young prostitute, when men enjoyed having sex with her.

Pendeta Kristen Ngedit Yesaya 42:11
Bukit Batu (Bukit Sela) diedit menjadi Kota Sela; dan ada pula yang mengeditnya menjadi Petra

(KJV) Let the wilderness and the cities thereof lift up their voice, the villages that Kedar doth inhabit: let the inhabitants of the rock sing, let them shout from the top of the mountains.

BANDINGKAN DENGAN

(GNB) Let the desert and its towns praise God; let the people of Kedar praise him! Let those who live in the city of Sela shout for joy from the tops of the mountains!

(BIS) Hendaklah padang gurun dan kota-kotanya memuji TUHAN, baiklah penduduk Kedar memuji Dia! Hendaklah penduduk kota Sela bersorak-sorai, dan berseru-seru dari puncak gunung!

(DRB) Let the desert and the cities thereof be exalted: Cedar shall dwell in houses: ye inhabitants of Petra, give praise, they shall cry from the top of the mountains.

Pendeta Kristen Ngedit Yesaya 42:11
Menghapus "Kedar (orang Arab)".

(KJV) Let the wilderness and the cities thereof lift up their voice, the villages that Kedar doth inhabit: let the inhabitants of the rock sing, let them shout from the top of the mountains.

BANDINGKAN DENGAN

(CEV) Tell the tribes of the desert and everyone in the mountains to celebrate and sing.

Pendeta Kristen Ngedit Kejadian 13:1
"Selatan" diedit menjadi "utara" plus menyisipkan kalimat palsu "selatan Kanaan"

(KJV) And Abram went up out of Egypt, he, and his wife, and all that he had, and Lot with him, into the south.

BANDINGKAN DENGAN

(BIS) Abram meninggalkan Mesir dan pergi ke arah utara, menuju ke bagian selatan Kanaan dengan istrinya serta segala miliknya, dan Lot ikut juga.

Pendeta Kristen Ngedit Kitab Kejadian 21:20
"Ismail seorang pemanah" diedit menjadi "Ismail seorang pemburu"

(KJV) And God was with the lad; and he grew, and dwelt in the wilderness, and became an archer.

BANDINGKAN DENGAN

(GNB) God was with the boy as he grew up; he lived in the wilderness of Paran and became a skillful hunter.

(IBIS) Allah menyertai Ismael. Anak itu bertambah besar; ia menetap di padang gurun Paran, dan menjadi pemburu yang mahir.

Pendeta Kristen Ngedit Kisah 9:5
menghapus kalimat kontroversial "it is hard for thee to kick against the pricks."

(KJV) And he said, Who art thou, Lord? And the Lord said, I am Jesus whom thou persecutest:it is hard for thee to kick against the pricks.

BANDINGKAN DENGAN

(ESV) And he said, "Who are you, Lord?" And he said, "I am Jesus, whom you are persecuting.

(BIS) "Siapakah Engkau, Tuan?" tanya Saulus. Suara itu menjawab, "Akulah Yesus, yang engkau aniaya.

Pendeta Kristen Ngedit Kisah 26:14
mengedit kalimat "it is hard for thee to kick against the pricks."

(KJV) And when we were all fallen to the earth, I heard a voice speaking unto me, and saying in the Hebrew tongue, Saul, Saul, why persecutest thou me? it is hard for thee to kick against the pricks.

BANDINGKAN DENGAN

(BIS) Kami semua jatuh ke tanah. Lalu saya mendengar suara berkata kepada saya di dalam bahasa Ibrani, 'Saulus, Saulus! Mengapakah engkau terus saja menganiaya Aku? Engkau akan merasa sakit sendiri, kalau engkau terus saja melawan pimpinan Dia yang menjadi tuanmu.'

(CEV) We all fell to the ground. Then I heard a voice say to me in Aramaic, "Saul, Saul, why are you so cruel to me? It's foolish to fight against me!"

Pendeta Kristen Ngedit Yohanes 2:4
mengedit kata "wanita" menjadi "ibu"

(KJV) Jesus saith unto her, Woman, what have I to do with thee? mine hour is not yet come.

BANDINGKAN DENGAN

(CEV) Jesus replied, "Mother, my time hasn't yet come! You must not tell me what to do."

(BIS) Yesus menjawab, "Ibu, jangan menyuruh Aku. Belum sampai waktunya Aku menyatakan diri."

Pendeta Kristen Ngedit 2 Korintus 12:16
menyisipkan kalimat palsu "may be"; "you say"; "someone will say"; "ada yang berkata".

(KJV) But be it so, I did not burden you: nevertheless, being crafty, I caught you with guile.


BANDINGKAN DENGAN

(CEV) You agree that I wasn't a burden to you. Maybe that's because I was trying to catch you off guard and trick you.

(ESV) But granting that I myself did not burden you, I was crafty, you say, and got the better of you by deceit.

(GNB) You will agree, then, that I was not a burden to you. But someone will say that I was tricky, and trapped you with lies.

(BIS) Nah, kalian setuju bahwa saya tidak pernah menyusahkan kalian. Namun ada yang berkata bahwa saya ini licik; bahwa saya mendapat keuntungan dari kalian karena tipu daya saya.

Pendeta Kristen Ngedit Lukas 24:42
menghapus kalimat "and a honeycomb" (dan sebuah sarang madu)

(KJV) And they gave him a piece of a broiled fish, and of an honeycomb.

BANDINGKAN DENGAN

(CEV) They gave him a piece of baked fish.

(ESV) They gave him a piece of broiled fish,

(GNB) They gave him a piece of cooked fish,

(BIS) Mereka memberikan kepada-Nya sepotong ikan goreng.

Pendeta Kristen Ngedit Matius 12:18
mengedit kata "gentiles" (nonYahudi) menjadi "nations" (bangsa-bangsa)

(KJV) Behold my servant, whom I have chosen; my beloved, in whom my soul is well pleased: I will put my spirit upon him, and he shall shew judgment to the Gentiles.

BANDINGKAN DENGAN

(CEV) "Here is my chosen servant! I love him, and he pleases me. I will give him my Spirit, and he will bring justice to the nations.

(BIS) "Inilah utusan-Ku yang Kupilih, Orang yang Kukasihi dan yang berkenan di hati-Ku. Roh-Ku akan Kuberikan kepada-Nya, keadilan-Ku akan diwartakan-Nya kepada bangsa-bangsa.

Pendeta Kristen Ngedit Mazmur 84:5
Menyisipkan kalimat palsu "ke Gunung Sion"

(KJV) Blessed is the man whose strength is in thee; in whose heart are the ways of them.

BANDINGKAN DENGAN

(BIS) Bahagialah orang yang mendapat kekuatan daripada-Mu, dan yang berhasrat mengadakan ziarah ke Gunung Sion.

(GNB) How happy are those whose strength comes from you, who are eager to make the pilgrimage to Mount Zion.

Pendeta Kristen Ngedit Habakuk 3:3
"Holy One" diedit menjadi "Holy God"

(KJV) God came from Teman, and the Holy One from mount Paran. Selah. His glory covered the heavens, and the earth was full of his praise.

BANDINGKAN DENGAN

(GNB) God is coming again from Edom; the holy God is coming from the hills of Paran. His splendor covers the heavens, and the earth is full of his praise.

Pendeta Kristen ngedit Mazmur 104:2
"curtain" menjadi tenda

(KJV) Who coverest thyself with light as with a garment: who stretchest out the heavens like a curtain:

BANDINGKAN DENGAN

(TB) yang berselimutkan terang seperti kain, yang membentangkan langit seperti tenda

elu ehad
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 46
Humor : Tuhan Adalah Sebuah Konsep
Reputation : 1
Points : 1845
Registration date : 2012-11-23

View user profile

Back to top Go down

Re: bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by you7tube7com on Mon Dec 31, 2012 10:30 pm

poligami wrote:
Huaaaa...haa...huaa...hua.....

2;37;Kemudian Adam menerima beberapa kalimat dari Tuhannya, maka Allah
menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha
Penyayang.


Setelah
Allah menyuruh mereka turun dari surga,
alu Allah memneri adam bbrp
kalimat...dan Adam pun bertobat....dan seelah Adam bertobat... maka..

2;38ami berfirman: "Turunlah kamu semuanya
dari surga itu! Kemudian jika datang petunjuk-Ku kepadamu, maka barang
siapa yang mengikuti petunjuk-Ku, niscaya tidak ada kekhawatiran atas
mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati".

Ada masalah...??!!!! hi...hi...hi...hi....
setelah aloh wts menyuruh turun maka alo berfirman lagi suruh turun Shocked Laughing

Huaa...huaa....huaa....hua.....huaa...huaa.....

Berusaha mencari kesalahan Islam.... tapi pake argumen tolol........

Adam tidak langsung turun... karena Adam bertobat dulu.... lalu tobatnya diterima... lalu Allah menyuruh turun lagi... lalu turun lah Adam.....
Ada masalah..??!!!

Ilustrasi :

Kamu dipecat, karena nyolong uang perusahaan..
Didalam ruangan bos, kamu disuruh keluar dari perusahaan ini... lalu sebelum itu, kamu minta maaf, agar tidak dilaporkan polisi, lalu bos kamu memaafkan kamu, lalu bos kamu menyuruh lagi kamu keluar.....

Apa salah situasi spt itu..??!! apk mungkin tidak pernah terjadi situasi spt itu..???!!!! hi..hi..hi..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6177
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: bukti qoran hanyalah kitab editan ustman; adam dua kali diusir dari sorga !! hahahahaha tolol

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum