MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


TUHAN KU LAGI CAPEK... (Minum Extra Joss donk Tuhan...)

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

TUHAN KU LAGI CAPEK... (Minum Extra Joss donk Tuhan...)

Post by Christ Killer on Tue Dec 18, 2012 3:07 am

First topic message reminder :

katanya Tuhan menciptakan langit dAN BUMI ENAM HARI lamanya dan berhenti bekerja untuk beristirahat pada hari ke tujuh ( keluaran 31:17).
masa Tuhan merasa capek?
gimana sih pengarang injil ini menghina tuhan yg maha kuasa
ini Tuhan atau Kuli Bangunan sihh???? Minum Extra Joss donk biar gak capek..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4756
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down


Re: TUHAN KU LAGI CAPEK... (Minum Extra Joss donk Tuhan...)

Post by mwangi75 on Tue Jan 22, 2013 8:32 am

you7tube7com wrote:
mwangi75 wrote:berhenti bekerja dan beristirahat bukan berarti capek loh pada belajar bahasa indonesia dong bung lol!

Betul..... bukan berarti capek.......

Tapi kristen juga harus akui, kalo orang mendengar kata 'beristirahat'... apa yg ada di dlm benak orang yg mendengar kata tsb...??!!! secara umum.... kebiasaan2 orang..... 'beristirahat' adl berhenti sejenak karena capek....

Meskipun memang benar, beristirahat belum tentu capek..... spt hal-nya 'mendung belum tentu hujan'....
Tapi, jika terjadi mendung, apa yg ada di dlm benak orang2..??!!!! Yg ada di dlm benak orang2 adl... akan turun hujan.....meskipun belum tentu hujan... tapi kemungkinan besar pasti hujan, dan kemungkinan kecil tidak hujan....

Beristirahat.... kemungkinan besar capek.... kemungkinan kecil tidak capek.....

beristirahat? istirahat itu menimbulkan penafsiran yang relatif tiap orang bung mungkin bagi lu mikirnya istirahat identik dengan capek, hanya karena persepsi anda begitu, jangan lantas menyeragamkan pikiran tiap pribadi sama dengan anda dong. istirahat belum tentu capai, istirahat bisa saja karena ingin berhenti sebentar, ingin melihat hasil pekerjaannya. contoh perumpamaan yang anda gunakan juga konyol dan tidak sama nilainya dengan kondisi istirahat = capek, karena mendung = hujan adalah perbandingan eksakta, itu gejala alam dan secara logis juga probabilitasnya tinggi, berbeda dengan istirahat = capek yang nilainya hanya possibilitas, anda jangan lantas menggunakan persepsi anda dalam menafsirkan istirahat, karena maksud hati siapa yang tahu, wong misal gw bilang gw istirahat, lu mikirnya gw cape, emang gw beneran cape? lol!

_________________
Islam Fundamentalists Will Dominate The Hell

mwangi75
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 48
Location : Jayapura Rock City
Job/hobbies : Law
Reputation : 0
Points : 1469
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN KU LAGI CAPEK... (Minum Extra Joss donk Tuhan...)

Post by you7tube7com on Tue Jan 22, 2013 12:28 pm

mwangi75 wrote:
you7tube7com wrote:
mwangi75 wrote:berhenti bekerja dan beristirahat bukan berarti capek loh pada belajar bahasa indonesia dong bung lol!

Betul..... bukan berarti capek.......

Tapi kristen juga harus akui, kalo orang mendengar kata 'beristirahat'... apa yg ada di dlm benak orang yg mendengar kata tsb...??!!! secara umum.... kebiasaan2 orang..... 'beristirahat' adl berhenti sejenak karena capek....

Meskipun memang benar, beristirahat belum tentu capek..... spt hal-nya 'mendung belum tentu hujan'....
Tapi, jika terjadi mendung, apa yg ada di dlm benak orang2..??!!!! Yg ada di dlm benak orang2 adl... akan turun hujan.....meskipun belum tentu hujan... tapi kemungkinan besar pasti hujan, dan kemungkinan kecil tidak hujan....

Beristirahat.... kemungkinan besar capek.... kemungkinan kecil tidak capek.....

beristirahat? istirahat itu menimbulkan penafsiran yang relatif tiap orang bung mungkin bagi lu mikirnya istirahat identik dengan capek, hanya karena persepsi anda begitu, jangan lantas menyeragamkan pikiran tiap pribadi sama dengan anda dong. istirahat belum tentu capai, istirahat bisa saja karena ingin berhenti sebentar, ingin melihat hasil pekerjaannya. contoh perumpamaan yang anda gunakan juga konyol dan tidak sama nilainya dengan kondisi istirahat = capek, karena mendung = hujan adalah perbandingan eksakta, itu gejala alam dan secara logis juga probabilitasnya tinggi, berbeda dengan istirahat = capek yang nilainya hanya possibilitas, anda jangan lantas menggunakan persepsi anda dalam menafsirkan istirahat, karena maksud hati siapa yang tahu, wong misal gw bilang gw istirahat, lu mikirnya gw cape, emang gw beneran cape? lol!

Hoooiiii.......!!!!!!!!!!!

Perumpamaan yg sy kasih itu bukan dilihat dari perbandingan eksakta.......
Sy bilang.... istirahat, belum tentu capek = mendung, belum tentu hujan... ( belum pastinya hoii...!!!)

mwangi75 wrote:beristirahat? istirahat itu menimbulkan penafsiran yang relatif tiap orang bung
Baik...... emang relatif.... tapi, begitu mendengar kata 'istirahat'.... apa yg ada di dalam benak seseorang..???!!!
Apa yg langsung terlintas di dlm pikiran orang...??!!!!
Apa yg biasanya terjadi pada diri manusia, ketika manusia istirahat...???!!!
Apa sebab manusia melakukan istirahat...???!!!

Kira2.... apa persepsi tetangga kamu, Presiden, menteri, tukang becak, pegawai negeri, tukang mabuk, penjudi,..... jika mendengar kata 'istirahat'.... apa persepsi mereka..??!!! apakah beda dgn persepsi sy...???!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5862
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN KU LAGI CAPEK... (Minum Extra Joss donk Tuhan...)

Post by mwangi75 on Tue Jan 22, 2013 9:10 pm

anda ga bsia membantah dalil yang saya kemukakan dan malah berputar di sekitar permainan persepsi anda sendiri bahwa istirahat berarti capek, goblok anda ini, tunjukkan lah apa yang bisa membantah bvahwa dari apa yang lau kemukakan bahwa istirahat adalah capek itu bukan cuma dari persepsi anda sendiri, anda juga mengakui kan kalau itu relatif, silahkan coba anda tanyakan sendiri kepada contoh contoh yang lo kemukakakn, anda yang mendalilkan, maka anda yang harus membuktikan, dasar logika dangkal, iq lo berapa sih lol!

_________________
Islam Fundamentalists Will Dominate The Hell

mwangi75
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 48
Location : Jayapura Rock City
Job/hobbies : Law
Reputation : 0
Points : 1469
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN KU LAGI CAPEK... (Minum Extra Joss donk Tuhan...)

Post by jimatkalimasada on Wed Jan 23, 2013 12:01 am

you7tube7com wrote:
Huaaa....huaa...huaa...hua....
Ternyata.. bener khan kata sy.... bener khan asumsi sy... kalo kita mendengar kata 'istirahat'.... kita akan berasumsi bhw yg istirahat itu karena capek.....

Dan.... kamu jg bilang, Tuhan kristen ternyata bisa capek......

itu yang berasumsi kamu..
beristirahat bisa saja berhenti karena pekerjaannya telah selesai

kalau istirahatnya karena capek mencipta
tentunya setelah capeknya hilang bakal melanjutkan mencipta lagi
ternyata tidak, tuduhan capek GUGUR

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN KU LAGI CAPEK... (Minum Extra Joss donk Tuhan...)

Post by Christ Killer on Fri Jan 25, 2013 9:13 pm

kok gugur??? menghibur diri aje ente jim... karena capek, sampe sekarang capeknya blum hilang-hilang, apa yang mau dilanjutkan jim??? hihihihihi.. hahaha.. makanya punya tuhan jangan yg gampang capek jim...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4756
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN KU LAGI CAPEK... (Minum Extra Joss donk Tuhan...)

Post by mwangi75 on Sat Jan 26, 2013 12:45 pm

you7tube7com wrote:
mwangi75 wrote:
you7tube7com wrote:
mwangi75 wrote:berhenti bekerja dan beristirahat bukan berarti capek loh pada belajar bahasa indonesia dong bung lol!

Betul..... bukan berarti capek.......

Tapi kristen juga harus akui, kalo orang mendengar kata 'beristirahat'... apa yg ada di dlm benak orang yg mendengar kata tsb...??!!! secara umum.... kebiasaan2 orang..... 'beristirahat' adl berhenti sejenak karena capek....

Meskipun memang benar, beristirahat belum tentu capek..... spt hal-nya 'mendung belum tentu hujan'....
Tapi, jika terjadi mendung, apa yg ada di dlm benak orang2..??!!!! Yg ada di dlm benak orang2 adl... akan turun hujan.....meskipun belum tentu hujan... tapi kemungkinan besar pasti hujan, dan kemungkinan kecil tidak hujan....

Beristirahat.... kemungkinan besar capek.... kemungkinan kecil tidak capek.....

beristirahat? istirahat itu menimbulkan penafsiran yang relatif tiap orang bung mungkin bagi lu mikirnya istirahat identik dengan capek, hanya karena persepsi anda begitu, jangan lantas menyeragamkan pikiran tiap pribadi sama dengan anda dong. istirahat belum tentu capai, istirahat bisa saja karena ingin berhenti sebentar, ingin melihat hasil pekerjaannya. contoh perumpamaan yang anda gunakan juga konyol dan tidak sama nilainya dengan kondisi istirahat = capek, karena mendung = hujan adalah perbandingan eksakta, itu gejala alam dan secara logis juga probabilitasnya tinggi, berbeda dengan istirahat = capek yang nilainya hanya possibilitas, anda jangan lantas menggunakan persepsi anda dalam menafsirkan istirahat, karena maksud hati siapa yang tahu, wong misal gw bilang gw istirahat, lu mikirnya gw cape, emang gw beneran cape? lol!

[size=24]Hoooiiii.......!!!!!!!!!!!

Perumpamaan yg sy kasih itu bukan dilihat dari perbandingan eksakta.......
Sy bilang.... istirahat, belum tentu capek = mendung, belum tentu hujan... ( belum pastinya hoii...!!!)

baru nyadar ada penyataan tolol lainnya yang aneh bin ajaib, jelas anda sendiri yang memberikan contoh perbandingan tersebut, tapi anda sendiri yang mencak-mencak saat pernyataan anda patah. pakai berkelit lagi, cermati dong bantahan saya, pahami, pelajari, patahin kalau bisa!

_________________
Islam Fundamentalists Will Dominate The Hell

mwangi75
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 48
Location : Jayapura Rock City
Job/hobbies : Law
Reputation : 0
Points : 1469
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN KU LAGI CAPEK... (Minum Extra Joss donk Tuhan...)

Post by Gongging Baladewa on Sun Jan 27, 2013 12:26 pm

Tuhan perlu extra joss roso roso

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1861
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN KU LAGI CAPEK... (Minum Extra Joss donk Tuhan...)

Post by you7tube7com on Mon Feb 18, 2013 11:26 pm

mwangi75 wrote:anda ga bsia membantah dalil yang saya kemukakan dan malah berputar di sekitar permainan persepsi anda sendiri bahwa istirahat berarti capek, goblok anda ini, tunjukkan lah apa yang bisa membantah bvahwa dari apa yang lau kemukakan bahwa istirahat adalah capek itu bukan cuma dari persepsi anda sendiri, anda juga mengakui kan kalau itu relatif, silahkan coba anda tanyakan sendiri kepada contoh contoh yang lo kemukakakn, anda yang mendalilkan, maka anda yang harus membuktikan, dasar logika dangkal, iq lo berapa sih lol!

Hi....hi....hi...hi...hi....

Ok........ begini saja......., Tuhan beristirahat..... belum tentu Tuhan itu capek.... dan belum tentu juga Tuhan itu hanya berhenti saja dari kegiatanNya......

Belum ada kepastian juga, Tuhan beristirahat karena hanya berhenti saja....!!!!

you7tube7com wrote:Hoooiiii.......!!!!!!!!!!!

Perumpamaan yg sy kasih itu bukan dilihat dari perbandingan eksakta.......
Sy bilang.... istirahat, belum tentu capek = mendung, belum tentu hujan... ( belum pastinya hoii...!!!)

mwangi75 wrote:Baru nyadar ada penyataan tolol
lainnya yang aneh bin ajaib, jelas anda sendiri yang memberikan contoh
perbandingan tersebut, tapi anda sendiri yang mencak-mencak saat
pernyataan anda patah. pakai berkelit lagi, cermati dong bantahan saya,
pahami, pelajari, patahin kalau bisa!

Hi....hi....hi...hi...hi....

Kalo udah ada penjelasan sy spt diatas, mengapa sy memakai perumpamaan spt itu, dan perumpamaan itu dilihat dari 'belum pastinya', bukan dilhat dari lainnya, meskipun bisa juga di lihat dari segi lainnya.....anak kecil juga udah paha kok....

Hi...hi...hi..hi...


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5862
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN KU LAGI CAPEK... (Minum Extra Joss donk Tuhan...)

Post by you7tube7com on Mon Feb 18, 2013 11:27 pm

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
Huaaa....huaa...huaa...hua....
Ternyata.. bener khan kata sy.... bener khan asumsi sy... kalo kita mendengar kata 'istirahat'.... kita akan berasumsi bhw yg istirahat itu karena capek.....

Dan.... kamu jg bilang, Tuhan kristen ternyata bisa capek......

itu yang berasumsi kamu..
beristirahat bisa saja berhenti karena pekerjaannya telah selesai

kalau istirahatnya karena capek mencipta
tentunya setelah capeknya hilang bakal melanjutkan mencipta lagi
ternyata tidak, tuduhan capek GUGUR

Hi....hi....hi...hi...hi....

Ok........
begini saja......., Tuhan beristirahat..... belum tentu Tuhan itu
capek.... dan belum tentu juga Tuhan itu hanya berhenti saja dari
kegiatanNya......

Belum ada kepastian juga, Tuhan beristirahat karena hanya berhenti saja....!!!!


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5862
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN KU LAGI CAPEK... (Minum Extra Joss donk Tuhan...)

Post by Sponsored content Today at 2:14 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum