MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by NYFGbY on Tue Jan 01, 2013 4:36 am

Surah Maryam (19) ;24.


Transliteration

Fanadaha min tahtihaalla tahzanee qad jaAAala rabbuki tahtakisariyya


Siapakah yg BERSERU
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2622
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Tue Jan 01, 2013 5:37 am

NYFGbY wrote:Surah Maryam (19) ;24.


Transliteration

Fanadaha min tahtihaalla tahzanee qad jaAAala rabbuki tahtakisariyya


Siapakah yg BERSERU

Jibril

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by NYFGbY on Thu Jan 03, 2013 12:25 am

NYFGbY wrote:Surah Maryam (19) ;24.


Transliteration

Fanadaha min tahtihaalla tahzanee qad jaAAala rabbuki tahtakisariyya


Siapakah yg BERSERU

you7tube7com wrote:Jibril


KIKIKI..... yakin ??


Coba lihat terjemahan Shakir ini

QS19:24
Then (the child) called out to her from beneath her: Grieve not, surely your Lord has made a stream to flow beneath you;
http://www.searchtruth.com/chapter_display.php?chapter=19&translator=3



Atau klo mau yg lebih ABSURD lagi lihat aja terjemahan Muhsin ini:
QS 19:24
Then
[the babe 'Îsa (Jesus) or Jibril (Gabriel)] cried unto her from below
her, saying: "Grieve not: your Lord has provided a water stream under
you.
http://www.searchtruth.com/chapter_display.php?chapter=19&translator=5



Dan klo anda mau lihat di semua ahli tafsir muslim yaitu:
Muhsin Khan, Pickthall, Yusuf Ali, Shakir, Dr Ghali Dan terjemahan Internasional, tidak ada yg secara tegas dan pasti menuliskan klo yg BERSERU itu adalh Jibril
HANYA terjemahan Indonesia yg terlalu berani menuliskan itu JIBRIL.




Jadi Siapa yg berseru di surah maryam ayat 24 itu?
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2622
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by Gongging Baladewa on Thu Jan 03, 2013 1:06 am

NYFGbY wrote:
NYFGbY wrote:Surah Maryam (19) ;24.


Transliteration

Fanadaha min tahtihaalla tahzanee qad jaAAala rabbuki tahtakisariyya


Siapakah yg BERSERU

you7tube7com wrote:Jibril


KIKIKI..... yakin ??


Coba lihat terjemahan Shakir ini

QS19:24
Then (the child) called out to her from beneath her: Grieve not, surely your Lord has made a stream to flow beneath you;




Atau klo mau yg lebih ABSURD lagi lihat aja terjemahan Muhsin ini:
QS 19:24
Then
[the babe 'Îsa (Jesus) or Jibril (Gabriel)] cried unto her from below
her, saying: "Grieve not: your Lord has provided a water stream under
you.




Dan klo anda mau lihat di semua ahli tafsir muslim yaitu:
Muhsin Khan, Pickthall, Yusuf Ali, Shakir, Dr Ghali Dan terjemahan Internasional, tidak ada yg secara tegas dan pasti menuliskan klo yg BERSERU itu adalh Jibril
HANYA terjemahan Indonesia yg terlalu berani menuliskan itu JIBRIL.




Jadi Siapa yg berseru di surah maryam ayat 24 itu?

tentu saja jibril, gak mungkin Isa, wonk dia ajah belum berojol

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2115
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by NYFGbY on Thu Jan 03, 2013 1:10 am

Gongging Baladewa wrote:
NYFGbY wrote:
NYFGbY wrote:Surah Maryam (19) ;24.


Transliteration

Fanadaha min tahtihaalla tahzanee qad jaAAala rabbuki tahtakisariyya


Siapakah yg BERSERU

you7tube7com wrote:Jibril


KIKIKI..... yakin ??


Coba lihat terjemahan Shakir ini

QS19:24
Then (the child) called out to her from beneath her: Grieve not, surely your Lord has made a stream to flow beneath you;




Atau klo mau yg lebih ABSURD lagi lihat aja terjemahan Muhsin ini:
QS 19:24
Then
[the babe 'Îsa (Jesus) or Jibril (Gabriel)] cried unto her from below
her, saying: "Grieve not: your Lord has provided a water stream under
you.




Dan klo anda mau lihat di semua ahli tafsir muslim yaitu:
Muhsin Khan, Pickthall, Yusuf Ali, Shakir, Dr Ghali Dan terjemahan Internasional, tidak ada yg secara tegas dan pasti menuliskan klo yg BERSERU itu adalh Jibril
HANYA terjemahan Indonesia yg terlalu berani menuliskan itu JIBRIL.




Jadi Siapa yg berseru di surah maryam ayat 24 itu?

tentu saja jibril, gak mungkin Isa, wonk dia ajah belum berojol



jadi, kamu mo bilang, Shakir itu begitu DODOL menerjemahkan quran??

Apa arti the child pada terjemahan Shakir?
apa the child juga artinya JIBRIL?
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2622
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by Gongging Baladewa on Thu Jan 03, 2013 1:49 am

NYFGbY wrote:
Gongging Baladewa wrote:
NYFGbY wrote:
NYFGbY wrote:Surah Maryam (19) ;24.


Transliteration

Fanadaha min tahtihaalla tahzanee qad jaAAala rabbuki tahtakisariyya


Siapakah yg BERSERU

you7tube7com wrote:Jibril


KIKIKI..... yakin ??


Coba lihat terjemahan Shakir ini

QS19:24
Then (the child) called out to her from beneath her: Grieve not, surely your Lord has made a stream to flow beneath you;




Atau klo mau yg lebih ABSURD lagi lihat aja terjemahan Muhsin ini:
QS 19:24
Then
[the babe 'Îsa (Jesus) or Jibril (Gabriel)] cried unto her from below
her, saying: "Grieve not: your Lord has provided a water stream under
you.




Dan klo anda mau lihat di semua ahli tafsir muslim yaitu:
Muhsin Khan, Pickthall, Yusuf Ali, Shakir, Dr Ghali Dan terjemahan Internasional, tidak ada yg secara tegas dan pasti menuliskan klo yg BERSERU itu adalh Jibril
HANYA terjemahan Indonesia yg terlalu berani menuliskan itu JIBRIL.




Jadi Siapa yg berseru di surah maryam ayat 24 itu?

tentu saja jibril, gak mungkin Isa, wonk dia ajah belum berojol



jadi, kamu mo bilang, Shakir itu begitu DODOL menerjemahkan quran??

Apa arti the child pada terjemahan Shakir?
apa the child juga artinya JIBRIL?

Shakir itu penerjemah atau ahli tafsir tong

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2115
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by NYFGbY on Thu Jan 03, 2013 2:19 am

Gongging Baladewa wrote:
NYFGbY wrote:
jadi, kamu mo bilang, Shakir itu begitu DODOL menerjemahkan quran??

Apa arti the child pada terjemahan Shakir?
apa the child juga artinya JIBRIL?

Shakir itu penerjemah atau ahli tafsir tong


Hei....jawab aja. kamu mo bilang itu terjemahan SALAH atau TIDAK??
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2622
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by Gongging Baladewa on Thu Jan 03, 2013 2:28 am

NYFGbY wrote:
Gongging Baladewa wrote:
NYFGbY wrote:
jadi, kamu mo bilang, Shakir itu begitu DODOL menerjemahkan quran??

Apa arti the child pada terjemahan Shakir?
apa the child juga artinya JIBRIL?

Shakir itu penerjemah atau ahli tafsir tong


Hei....jawab aja. kamu mo bilang itu terjemahan SALAH atau TIDAK??

ente Tahu gak kenapa Shakir menerjemahkan dengan the child

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2115
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by Gongging Baladewa on Thu Jan 03, 2013 2:29 am

ilmu baru sejengkal udah berani koar koar

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2115
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Thu Jan 03, 2013 8:40 am

NYFGbY wrote:
NYFGbY wrote:Surah Maryam (19) ;24.


Transliteration

Fanadaha min tahtihaalla tahzanee qad jaAAala rabbuki tahtakisariyya


Siapakah yg BERSERU

you7tube7com wrote:Jibril


KIKIKI..... yakin ??


Coba lihat terjemahan Shakir ini

QS19:24
Then (the child) called out to her from beneath her: Grieve not, surely your Lord has made a stream to flow beneath you;
http://www.searchtruth.com/chapter_display.php?chapter=19&translator=3



Atau klo mau yg lebih ABSURD lagi lihat aja terjemahan Muhsin ini:
QS 19:24
Then
[the babe 'Îsa (Jesus) or Jibril (Gabriel)] cried unto her from below
her, saying: "Grieve not: your Lord has provided a water stream under
you.
http://www.searchtruth.com/chapter_display.php?chapter=19&translator=5



Dan klo anda mau lihat di semua ahli tafsir muslim yaitu:
Muhsin Khan, Pickthall, Yusuf Ali, Shakir, Dr Ghali Dan terjemahan Internasional, tidak ada yg secara tegas dan pasti menuliskan klo yg BERSERU itu adalh Jibril
HANYA terjemahan Indonesia yg terlalu berani menuliskan itu JIBRIL.




Jadi Siapa yg berseru di surah maryam ayat 24 itu?

Huaa....huaa...huaa...huaa...huaa......

Link yg kamu berikan, jika kamu lihat judul di dalam tab nya, akan tertulis spt ini :'READ QURAN KORAN QUR'AN

Huaa.... huaa... huaa... huaa.. huaa....
Mana ada seorang penerjemah muslim yg memakai judul tab spt itu....????!!!!!

OOiiii..... sy bisa aja membiat blog... dan mengaku bernama Mukhsin Alatas, Ustad Yusuf mansyur... ato siapa saja, nama2 yg berbau nama Arab.... lalu sy tulis dalam bahasa lain, dan sy tulis semau gue......

ga ada yg tau..... Hi...hi...hi..hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by NYFGbY on Mon Jan 07, 2013 8:52 am

Utk @you7tube7com


Okey deh, klo kamu menolak itu situs,
gimana klo situs ini:


http://quran.com/


klo gue ngambil referensi dr situ, gimana, bisa diterima?
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2622
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by NYFGbY on Mon Jan 07, 2013 8:59 am

Dan tentang kata KORAN itu, coba lihat ini

http://en.wikipedia.org/wiki/Quran

The Quran (English pronunciation: /kɔrˈɑːn/[n 1] kor-AHN ; Arabic: القرآن‎ al-qurʾān, IPA: [qurˈʔaːn],[n 2] literally meaning "the recitation"), also transliterated Qur'an, Koran, Al-Coran, Coran, Kuran, and Al-Qur'an,
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2622
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by Frontline Defender on Mon Jan 07, 2013 8:47 pm

K dan Q itu pengucapannya beda, anak SD aja tahu!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2975
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by Frontline Defender on Mon Jan 07, 2013 9:04 pm

lha Malaikat Jibril sudah mulai berbicara sejak ayat 21, padahal Nabi Isa baru mulai berbicara di ayat 30!


_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2975
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by NYFGbY on Tue Jan 08, 2013 7:13 am

Frontline Defender wrote:lha Malaikat Jibril sudah mulai berbicara sejak ayat 21, padahal Nabi Isa baru mulai berbicara di ayat 30!



Jadi apa alasan logis kenapa penerjemah muslim itu menerjermahkan sbg THE CHILD dan BABE IESA ??

Apakah para penerjemah itu lebih gablok dari anda sehingga anda lebih mengerti artinya dari mereka??
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2622
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Tue Jan 08, 2013 7:25 am

NYFGbY wrote:Utk @you7tube7com


Okey deh, klo kamu menolak itu situs,
gimana klo situs ini:


http://quran.com/


klo gue ngambil referensi dr situ, gimana, bisa diterima?

Tidak.......
Liat ayat 30.... kalo emang muslim yg menterjemahkan, bukan kata "jesus"... tp kata "Isa"

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Tue Jan 08, 2013 7:33 am

NYFGbY wrote:Dan tentang kata KORAN itu, coba lihat ini

http://en.wikipedia.org/wiki/Quran

The Quran (English pronunciation: /kɔrˈɑːn/[n 1] kor-AHN ; Arabic: القرآن‎ al-qurʾān, IPA: [qurˈʔaːn],[n 2] literally meaning "the recitation"), also transliterated Qur'an, Koran, Al-Coran, Coran, Kuran, and Al-Qur'an,

Ok, itu ejaan, bukan tulisan.....

Nah.... coba lihat..... dari 2 link yg kamu kasih... keduanya sama2 terjemahan ke dlm bhs Inggris....

Yg satu bilang "Child", yg satu bilang "He".....
Dan yg lebih heran lagi, yg bilang "He" itu, malah di ayat 30, bilang "jesus".....

walahhhh.... kedua2nya konyol......

Sudah sy bilang diatas.... kalo sy mau buat blog.... trus pake nama Muhksin Alatas... lalu sy buat terjemahan Quran ke dalam bhs Inggris... dan sy buat ayat 24 itu berbunyi "child", dan pd ayat 30 sy tulis "jesus", trus mau apa coba...???!!!!

Itu semuanya ngawur......

Isa baru ngomong pd ayat 30.....


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 9:23 am

you7tube7com wrote:
Isa baru ngomong pd ayat 30.....

saat itu kitab injil sudah ada/belum?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6532
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by devons on Tue Jan 08, 2013 1:32 pm

KAKAKA, SEKALI LG KETAUAN KL KAFIR EMANK BNER2 GUOBLOK...!

BETUL SEKALI, MANA ADA UMAT MUSLIM MENTERJEMAHKAN ISA AS MENJADI JESUS.....!!!!!!!! YG ADA ISA AS TETAP NABI ISA AS...!

DICOBA LG BUAT CERITA2 PALSU SEHINGGA BISA MENGELABUI UMAT MUSLIM...??? KAKAKA...!

SEKALIAN HADIST2 PALSU YG LEBIH BAIK SEHINGGA MENDEKATI BENAR DAN SAHIH BAGIMU, KAKAKA!!!

ITU SEMUA HADIST PALSU YG BIKINNYA ORANG2 KAFIR SEBELUM KAMU, SKRG MGKIN UDAH GILIRAN KAMU YG BIKIN HADIST PALSU.

KL BUKAN KAMU... SIAPA LG FIR????

KAKAKA...
KASIAN..!

COMMENT FIR..!

devons
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1706
Registration date : 2013-01-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 6:09 pm


kita bicara sura maryam ayat 30, lho..

pertanyaan saya:
apa pada saat isa ngomong di ayat itu kitab injil sudah ada/belum?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6532
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Tue Jan 15, 2013 9:29 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
Isa baru ngomong pd ayat 30.....

saat itu kitab injil sudah ada/belum?

Belum....

Lalu.???!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by NYFGbY on Tue Jan 22, 2013 5:27 am

you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:Utk @you7tube7com


Okey deh, klo kamu menolak itu situs,
gimana klo situs ini:


http://quran.com/


klo gue ngambil referensi dr situ, gimana, bisa diterima?

Tidak.......
Liat ayat 30.... kalo emang muslim yg menterjemahkan, bukan kata "jesus"... tp kata "Isa"


Jadi situs Quran.com itu bukan punya muslim ya?


kikikikiki.......


coba loe berani bilang klo itu situs bukan punya islam?
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2622
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Tue Jan 22, 2013 7:54 am

NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:Utk @you7tube7com


Okey deh, klo kamu menolak itu situs,
gimana klo situs ini:


http://quran.com/


klo gue ngambil referensi dr situ, gimana, bisa diterima?

Tidak.......
Liat ayat 30.... kalo emang muslim yg menterjemahkan, bukan kata "jesus"... tp kata "Isa"


Jadi situs Quran.com itu bukan punya muslim ya?


kikikikiki.......


coba loe berani bilang klo itu situs bukan punya islam?


Huaa....huaa...hua....huaa...huaa...huaa......

Kamu pake internet sudah berapa lama sich..??!! baru yaa...??!!!!!

Kalo sy mau buat situs 'Terjemahan Alkitab' ke dalam bahasa Jawa,apa ga boleh...??!!!
Lalu, terjemahan bhs Jawa tsb, sy plintir sedikit dari teks2 Alkitab yg ada, agar seolah2 Alkitab itu nampak kacau...

Hi...hi..hi..hi....

Sy berani mengatakan : "YA"......!!!!! Situs itu bukan muslim yg buat, dgn sengaja diplintir, agar Quran tampak kacau...
Padahal, baik muslim maupun kristen tau...... kalo sudah 'dgn sengaja' melintir teks Quran.... itu artinya, Quran tidak ada yg salah dan tidak kacau....

Dan ini lah ke putus asa-an kristen.... sudah tau sengaja di pelintir, masih aja terus dipake sbg bahan / referensi utk memojokkan Islam.....
Hi...hi..hi....hi..hi..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by kermit kermitan on Tue Jan 22, 2013 10:34 pm

menurut tafsir ibnu katsir; dia di ayat itu bisa jadi isa putera maryam bisa jadi jibril


http://docs.google.com/fileview?id=0Bz1Iv5iVVJceMTIzMTFhYWItYmIyNi00YTgxLWFjYzAtZTI2NmIyOWY2Y2I0&hl=en


lol! lol! lol! lol! lol! kitab gak jelas

_________________
agama norak; duduk di motor gak boleh ngangkang...
avatar
kermit kermitan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1806
Registration date : 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by Gongging Baladewa on Mon Jan 28, 2013 7:36 am

kermit kermitan wrote:menurut tafsir ibnu katsir; dia di ayat itu bisa jadi isa putera maryam bisa jadi jibril


http://docs.google.com/fileview?id=0Bz1Iv5iVVJceMTIzMTFhYWItYmIyNi00YTgxLWFjYzAtZTI2NmIyOWY2Y2I0&hl=en


lol! lol! lol! lol! lol! kitab gak jelas

masih guoblok juga kayaknya

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2115
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Mon Feb 18, 2013 11:42 pm

kermit kermitan wrote:menurut tafsir ibnu katsir; dia di ayat itu bisa jadi isa putera maryam bisa jadi jibril


http://docs.google.com/fileview?id=0Bz1Iv5iVVJceMTIzMTFhYWItYmIyNi00YTgxLWFjYzAtZTI2NmIyOWY2Y2I0&hl=en


lol! lol! lol! lol! lol! kitab gak jelas

Iya..... betul.......

Tap, yg lebih kuat adl Jibril.... karena dilhat dari kronologi peneritaannya... dan juga dari dalil yg ada bhw bayi Isa dapat berbicara stlh dihadapkan kpd kaumnya.


Dan....emang sebagian ahli tafsir mengtakaa bhw 'Dia' itu adl Isa, maka yg tertulis adl 'Isa'... bukan 'Jesus'...


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by jimatkalimasada on Mon Mar 04, 2013 7:52 pm

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
Isa baru ngomong pd ayat 30.....

saat itu kitab injil sudah ada/belum?

Belum....

Lalu.???!!!

berarti yang negemeng kek gini bego:
[19:30] Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6532
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Thu Mar 14, 2013 6:56 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
Isa baru ngomong pd ayat 30.....

saat itu kitab injil sudah ada/belum?

Belum....

Lalu.???!!!

berarti yang negemeng kek gini bego:
[19:30] Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi
Lho...??!!! lha iya....... Isa ngomong klo dia diberi kitab Injil, tentunya kalo udah dewasa (bukan bayi lg).....
Semua orang jg tau, kalo ada statement spt itu.... hi...hi...hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by NYFGbY on Sat Mar 16, 2013 9:51 am

you7tube7com wrote:
Itu semuanya ngawur......

Isa baru ngomong pd ayat 30.....



baca nh tafsir Ibnu Katsir

Mujahid said,

(Then cried unto her from below her,) "This is referring to `Isa bin
Maryam.'' Likewise, `Abdur-Razzaq reported from Ma`mar that Qatadah said
that Al-Hasan said, "This is referring to her son (`Isa).''


http://www.qtafsir.com/index.php?option=com_content&task=view&id=2685&Itemid=75


dan siapa bilang tafsir kl yg bicara itu lebih kuat pd Jibril?
terjemahan yg menuliskan nama Jibril pd surah Maryam itu hanya dr indonesia dan si muhsin yg gak ente akuin itu.
yg laain GAk berani MENULIS NAMA.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2622
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Tue Mar 19, 2013 9:04 am

NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:
Itu semuanya ngawur......

Isa baru ngomong pd ayat 30.....



baca nh tafsir Ibnu Katsir

Mujahid said,

(Then cried unto her from below her,) "This is referring to `Isa bin
Maryam.'' Likewise, `Abdur-Razzaq reported from Ma`mar that Qatadah said
that Al-Hasan said, "This is referring to her son (`Isa).''


http://www.qtafsir.com/index.php?option=com_content&task=view&id=2685&Itemid=75


dan siapa bilang tafsir kl yg bicara itu lebih kuat pd Jibril?
terjemahan yg menuliskan nama Jibril pd surah Maryam itu hanya dr indonesia dan si muhsin yg gak ente akuin itu.
yg laain GAk berani MENULIS NAMA.


(Then cried unto her from below her,) "This is referring to `Isa bin
Maryam.'' Likewise, `Abdur-Razzaq reported from Ma`mar that Qatadah said
that Al-Hasan said, "This is referring to her son (`Isa).''

(Kemudian berseru kepadanya dari bawah nya,) "Ini mengacu pada Jibril karena` Isa tidak berbicara sampai dia membawanya ke orang nya'' Demikian pula., Sa `id bin Jubair, Ad-Dahhak,` Amr bin Maymun, As-Suddi dan Qatadah semua berkata, "Sesungguhnya, ini mengacu pada Jibril malaikat'' ini berarti bahwa dia (Jibril) memanggilnya dari dasar lembah.. Mujahid mengatakan,
(google translete)


NYFGbY wrote:[terjemahan yg menuliskan nama Jibril pd surah Maryam itu hanya dr indonesia dan si muhsin yg gak ente akuin itu.
yg laain GAk berani MENULIS NAMA.

Lha iya..... terjemahan yg menulis nama Jibril, karena mereka tahu siapa yg dimaksud 'Dia. dlm ayat itu..
Daqn yg hanya menulis 'Dia'... mereka hanya ingin menterjemahkan apa adanya, sesuai yg tertulis....

Masih tidak mau menerima...??!!!!


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 1:26 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
Isa baru ngomong pd ayat 30.....

saat itu kitab injil sudah ada/belum?

Belum....

Lalu.???!!!

berarti yang negemeng kek gini bego:
[19:30] Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi
Lho...??!!! lha iya....... Isa ngomong klo dia diberi kitab Injil, tentunya kalo udah dewasa (bukan bayi lg).....
Semua orang jg tau, kalo ada statement spt itu.... hi...hi...hi...

gak ada bunyinya begini:
[19:30] Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) NANTI SETELAH AKU DEWASA dan Dia menjadikan aku seorang nabi

**btw setelah dewasapun, siapa yang menulis injil yang diberikan padanya itu???

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6532
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Fri Mar 22, 2013 2:27 pm

jimatkalimasada wrote:

gak ada bunyinya begini:
[19:30] Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) NANTI SETELAH AKU DEWASA dan Dia menjadikan aku seorang nabi

**btw setelah dewasapun, siapa yang menulis injil yang diberikan padanya itu???


Hi...hi...hi..hi...hi..hi..hi...

Liat baek2 yaaa...

Isa sudah berbicara saat masih bayi di depan orang banyak........ dan Isa mengatakan bhw Dia hanyalah hamba Allah....
Kalo sudah mendengar hamba Allah...... apk org2 yg mendengar tsb, tdk tau dan tdk paham, kalo Allah adl Tuhan....??!!!!
Apk, hrs dijelaskan spt menjelaskan kpd anak balita...??!!
Hi..hi...hi..hi...

Lalu, Isa berkata lagi kalo Dirinya diberi Injil oleh Allah......
Apk semua org yg ada disitu pd bego' semua...??!!! pd idiot...??!!!!! kalo Injil sdh ada pd saat Isa masih bayi..??!!!!!
Hi...hi..hi...hi...

jimatkalimasada wrote:**btw setelah dewasapun, siapa yang menulis injil yang diberikan padanya itu???
Isa sendiri......


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by Kafir13 on Thu Jun 06, 2013 7:23 am

isa di beri DIA = isa menulis sendiri.

maksudnya ISA= awloh wts ??
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1857
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by NYFGbY on Fri Apr 18, 2014 9:12 am

Muslim2 yg ada disini adlh muslim yg berada didalam tempurung, hanya karena dia gak tau Quran bahasa inggrisnya apa, langsung bilang SEMUA SALAH.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2622
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by jimatkalimasada on Fri Apr 18, 2014 7:25 pm

isa diberi kitab yang ditulisnya sendiri..
isa diberi kitab kisah tentangt dirinya sendiri..
bego bangets..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6532
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Fri Apr 18, 2014 7:34 pm

jimatkalimasada wrote:isa diberi kitab yang ditulisnya sendiri..
isa diberi kitab kisah tentangt dirinya sendiri..
bego bangets..
Huaaa...huaaa...huaaa... !!!!!!!

Kasian kristen... uda putus asa...!!
Ga ada dasarnya kristen ber kesimpulan spt itu... karena kristen uda putus asa..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by jimatkalimasada on Sat Apr 19, 2014 2:48 am

lha itu..
lahir ceprot isa diberi buku injil
dibilang yang nulis injil, isa..
= isa diberi buku yangt ditulisnya sendiri
BEGO 1

Injil berisi tentang ajaran, karya, dan yang dialami isa
mosok diberikan ketika isa baru lahir?
BEGO 2

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6532
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Tue Apr 22, 2014 7:50 am

jimatkalimasada wrote:lha itu..
lahir ceprot isa diberi buku injil
dibilang yang nulis injil, isa..
= isa diberi buku yangt ditulisnya sendiri
BEGO 1

Injil berisi tentang ajaran, karya, dan yang dialami isa
mosok diberikan ketika isa baru lahir?
BEGO 2
[quote]dibilang yang nulis injil, isa..
= isa diberi buku yangt ditulisnya sendiri/[quote]
Hi.....hi....hi....hi......
Coba, tunjukkan ayat Quran yg berkata spt itu....!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 22, 2014 9:01 pm

si bayek kan bilang diberi kitab Injil
mosok diberi kitab tulisannya sendiri (katanya penulis Injil itu Isa)
bego bangets khan??

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6532
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Wed Apr 23, 2014 8:38 am

jimatkalimasada wrote:si bayek kan bilang diberi kitab Injil
mosok diberi kitab tulisannya sendiri (katanya penulis Injil itu Isa)
bego bangets khan??
Lhoo....??!!!  Huaaaa......haaaa.......huaaa......

Lha iyaa.... tunjukkan ayat Quran yg meng-indikasikan klo Injil ditulis sendiri oleh Isa.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 23, 2014 7:50 pm

seukuwahmu yang bilang penulisnya isa..
lha menurutmu penulisnya siapa???
lalu isinya kek apa???

kan BEGO
kalau isa diberi buku kisah tentang diri-Nya
kisah tentang apa saja yang diajarkan, dilakukan dan dialaminya

STOP BEGO!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6532
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Fri Apr 25, 2014 8:48 am

jimatkalimasada wrote:seukuwahmu yang bilang penulisnya isa..
lha menurutmu penulisnya siapa???
lalu isinya kek apa???

kan BEGO
kalau isa diberi buku kisah tentang diri-Nya
kisah tentang apa saja yang diajarkan, dilakukan dan dialaminya

STOP BEGO!
Lhooo...???!!  Huaaaaa... huaaaa.... huaaa..... huaaa.....
Uda sy bialng.... anak kecil aza uda tau, klo ada bentuk kalimat spt itu.....
Tentunya, Isa menulis Injil pd saat uda dewasa.......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by jimatkalimasada on Fri Apr 25, 2014 11:30 pm

lha itu koran bilagnya kan ketika baru lahir..
sudah diberi buku (injil)
kan bego?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6532
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by jimatkalimasada on Fri Apr 25, 2014 11:30 pm

mana injil tulisan isa, tub??

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6532
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Mon Apr 28, 2014 10:50 am

jimatkalimasada wrote:lha itu koran bilagnya kan ketika baru lahir..
sudah diberi buku (injil)
kan bego?
Lhoo...???!!! Hi...hi...hi....hi...hi....
Emang di Quran tertulis spt itu..... tp moso' org yg membacanya mengartikan klo di beri Injil pd saat masih bayi...??!!!! Khan ya tdk ....!!!!
Hi....hi...hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 28, 2014 9:35 pm

isa bilangnya ia diberi buku..
saat masih bayek
MOSOK DIBERI BUKU TENTANG DIA
DAN YANG DITULISNYA SENDIRI?
hyperBEGO

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6532
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Tue Apr 29, 2014 8:20 am

jimatkalimasada wrote:isa bilangnya ia diberi buku..
saat masih bayek
MOSOK DIBERI BUKU TENTANG DIA
DAN YANG DITULISNYA SENDIRI?
hyperBEGO
Lha..??!!! meskipun Isa menulis sendiri... toh semua dr perkataan Allah....!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 29, 2014 8:57 am

masalahnya..
diberikannya ketika isa masih bayek
itu kan bego bengets, tub

mana ijnjil tulisan isa yang kamu maksud, tub??

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6532
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by you7tube7com on Tue Apr 29, 2014 6:46 pm

jimatkalimasada wrote:
masalahnya..
diberikannya ketika isa masih bayek
itu kan bego bengets, tub

Ck...ck...ck...
Katakanlah emang benar Injil diberikan saat Isa msh  bayi, lalu apanya yg salah...??!
Ga ada yg tdk mungkin bg Allah.... Isa msh by aza bs ngomong...

mana ijnjil tulisan isa yang kamu maksud, tub??

Loo.... sdh dibilang berulang kali... Injil asli dr Isa uda hilang..... yg skrg ada adl hasil kreasi manusia..... yg skrg di imani kristen...
Hi...hi...hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by jimatkalimasada on Mon May 19, 2014 11:52 pm

- terbukti bego..
kitabnya sudah ada, ditulisnya belakangan wkwk..
- islami banget: waton mangap..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6532
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum