MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 23 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 23 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


tausyah.wordpress.com, secara tdk lgsng TELAH mngatkan klo Aisah dinikahi waktu masih anak anak......

View previous topic View next topic Go down

tausyah.wordpress.com, secara tdk lgsng TELAH mngatkan klo Aisah dinikahi waktu masih anak anak......

Post by NYFGbY on Thu Jan 03, 2013 1:15 am

dari link ini:
http://tausyah.wordpress.com/2011/01/16/aisyah-radhiallahu-anhu-satu-satunya-istri-rasulullah-yang-masih-gadis-beserta-perannya-dalam-menyebarkan-ajaran-nabi/


### Saya kutip beberapa saja:


Aisyah adalah salah seorang putri tersayang Sayidina Abu Bakar, sahabat Nabi yang setia, yang kemudian menggantikan Nabi sebagai Khalifah Islam yang pertama
Gadis itu lahir di Mekkah 614 Masehi, delapan tahun sebelum permulaan zaman Hijrah.



Aisyah tidak ditakdirkan hidup bersama-sama dengan Nabi untuk waktu yang lama. Pernikahannya itu berlangsung hanya sepuluh tahun saja.


Tahun 11 Hijrah, 632 Masehi, Nabi wafat dan dimakamkan di kamar yang dihuni Aisyah

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Okey, kita dapat 3 hal dr situ:
1. Aisyah lahir th ; 614 M
2. Perkawinan Aisah dg nabi hanya 10 th, dan nabi kemidian meninggal.
3. Nabi meninggal th 632 M


Okey, skrg kita cari berapa umur Aisah waktu menjadi janda Nabi;
thn nabi meninggal di kurang tahun Aisah lahir.
632 - 614 = 18 th.


skrg kita cari umur Aisah waktu di nikahi nabi;
Umur Aisah menjanda DIKURANG lama mereka bersama/ menikah.
18 - 10 = 8 thn.



nah dari situs islam itu sendiri TERBUKTI berapa usia Aisah dinikahi muhammad,

bagaimana, apakah situs tausyiah ini juga situs YAHUDI??
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2538
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Perhitungan Gw sama dengan hadits dr Muslim

Post by NYFGbY on Thu Jan 03, 2013 1:39 am

Hmm,,, perhitungan gw berdasarkan perhitungan situs itu gak berbeda dgn hadits dari Muslim
Sahih Muslim 3327:
'A'isha melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya
dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.


Lihat, sama kan! sama sama menjanda di umur 18 thn.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2538
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: tausyah.wordpress.com, secara tdk lgsng TELAH mngatkan klo Aisah dinikahi waktu masih anak anak......

Post by Gongging Baladewa on Thu Jan 03, 2013 1:43 am

NYFGbY wrote:Hmm,,, perhitungan gw berdasarkan perhitungan situs itu gak berbeda dgn hadits dari Muslim
Sahih Muslim 3327:
'A'isha melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya
dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.


Lihat, sama kan! sama sama menjanda di umur 18 thn.

coba posting siapa perawi haditsnya

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2031
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: tausyah.wordpress.com, secara tdk lgsng TELAH mngatkan klo Aisah dinikahi waktu masih anak anak......

Post by NYFGbY on Thu Jan 03, 2013 1:49 am

Gongging Baladewa wrote:



coba posting siapa perawi haditsnya


wkwkwkw....cuma menang emoticon ente........
pake minta perawi segala......
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2538
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: tausyah.wordpress.com, secara tdk lgsng TELAH mngatkan klo Aisah dinikahi waktu masih anak anak......

Post by Gongging Baladewa on Thu Jan 03, 2013 2:16 am

NYFGbY wrote:
Gongging Baladewa wrote:



coba posting siapa perawi haditsnya


wkwkwkw....cuma menang emoticon ente........
pake minta perawi segala......

menafsirkan hadits itu pake ilmu tong bukan kayak kresten, seenak perut doank

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2031
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: tausyah.wordpress.com, secara tdk lgsng TELAH mngatkan klo Aisah dinikahi waktu masih anak anak......

Post by you7tube7com on Thu Jan 03, 2013 8:08 am

NYFGbY wrote:dari link ini:
http://tausyah.wordpress.com/2011/01/16/aisyah-radhiallahu-anhu-satu-satunya-istri-rasulullah-yang-masih-gadis-beserta-perannya-dalam-menyebarkan-ajaran-nabi/


### Saya kutip beberapa saja:


Aisyah adalah salah seorang putri tersayang Sayidina Abu Bakar, sahabat Nabi yang setia, yang kemudian menggantikan Nabi sebagai Khalifah Islam yang pertama
Gadis itu lahir di Mekkah 614 Masehi, delapan tahun sebelum permulaan zaman Hijrah.



Aisyah tidak ditakdirkan hidup bersama-sama dengan Nabi untuk waktu yang lama. Pernikahannya itu berlangsung hanya sepuluh tahun saja.


Tahun 11 Hijrah, 632 Masehi, Nabi wafat dan dimakamkan di kamar yang dihuni Aisyah

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Okey, kita dapat 3 hal dr situ:
1. Aisyah lahir th ; 614 M
2. Perkawinan Aisah dg nabi hanya 10 th, dan nabi kemidian meninggal.
3. Nabi meninggal th 632 M


Okey, skrg kita cari berapa umur Aisah waktu menjadi janda Nabi;
thn nabi meninggal di kurang tahun Aisah lahir.
632 - 614 = 18 th.


skrg kita cari umur Aisah waktu di nikahi nabi;
Umur Aisah menjanda DIKURANG lama mereka bersama/ menikah.
18 - 10 = 8 thn.



nah dari situs islam itu sendiri TERBUKTI berapa usia Aisah dinikahi muhammad,

bagaimana, apakah situs tausyiah ini juga situs YAHUDI??


Menurut Abda’l-Rahman ibn abi zanna’d: “Asma lebih tua 10 tahun dibanding Aisyah (Siyar A`la’ma’l-nubala’, Al-Zahabi, Vol. 2, p. 289, Arabic, Mu’assasatu’l-risalah, Beirut, 1992).

Menurut Ibn Kathir: “Asma lebih tua 10 tahun dari adiknya [Aisyah]“
(Al-Bidayah wa’l-nihayah, Ibn Kathir, Vol. 8, p. 371,Dar al-fikr al-`arabi, Al-jizah, 1933).

Menurut Ibn Kathir: “Asma melihat pembunuhan anaknya pada tahun 73 H, dan 5 hari kemudian Asma meninggal. Menurut iwayat lainya, dia meninggal 10 atau 20 hari kemudian, atau beberapa hari lebih dari 20 hari, atau 100 hari kemudian. Riwayat yang paling kuat adalah 100 hari kemudian. Pada waktu Asma Meninggal, dia berusia 100 tahun” (Al-Bidayah wa’l-nihayah, Ibn Kathir, Vol. 8, p. 372, Dar al-fikr al-`arabi, Al- jizah, 1933)

Menurut Ibn Hajar Al-Asqalani: “Asma hidup sampai 100 tahun dan meninggal pada 73 or 74 H.” (Taqribu’l-tehzib, Ibn Hajar Al-Asqalani,p. 654, Arabic, Bab fi’l-nisa’, al-harfu’l-alif, Lucknow).

Menurut sebagaian besar ahli sejarah, Asma, Saudara tertua dari Aisyah berselisih usia 10 tahun. Jika Asma wafat pada usia 100 tahun dia tahun 73 H, Asma seharusnya berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah 622M).

Jika Asma berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah (ketika Aisyah berumah tangga), Aisyah seharusnya berusia 17 atau 18 tahun. Jadi, Aisyah, berusia 17 atau 18 tahun ketika hijrah pada taun dimana Aisyah berumah tangga.

Berdasarkan Hajar, Ibn Katir, and Abda’l-Rahman ibn abi zanna’d, usia Aisyah ketika beliau berumah tangga dengan Rasulullah adalah 19 atau 20 tahun.

Dalam bukti # 3, Ibn Hajar memperkirakan usia Aisyah 12 tahun dan dalam bukti #4 Ibn Hajar mengkontradiksi dirinya sendiri dengan pernyataannya usia Aisyah 17 atau 18 tahun. Jadi mana usia yang benar ? 12 atau 18..?

http://islammudah.wordpress.com/2009/09/24/nabi-saw-tidak-menikahi-anak-usia-9-tahun-aisyah-ra/

Terjadi kerancuan ttg usia pernikahan Aisyah.......
Kalo begitu.. belum tentu seua hadist itu benar, ato salah..

Lha wong masih diragukan, kok udah divonis benar dan diangkat ke dlm forum...??!! hi...hi...hi...hi..hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: tausyah.wordpress.com, secara tdk lgsng TELAH mngatkan klo Aisah dinikahi waktu masih anak anak......

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 8:43 pm



yang eksplisit menyebutkan: 6-7 taon
maka pengembatan umur 8-9 masuk akal karena setelah itu sakit 2 tahunan
coba gak sakit, bakal diembat usia 6-7 taon
pengembatan umur 8-9 taon aja mengerikan, menjijikkan dan biadab
apalagi 6-7 taon

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: tausyah.wordpress.com, secara tdk lgsng TELAH mngatkan klo Aisah dinikahi waktu masih anak anak......

Post by Gongging Baladewa on Sun Jan 13, 2013 12:13 am

jimatkalimasada wrote:

yang eksplisit menyebutkan: 6-7 taon
maka pengembatan umur 8-9 masuk akal karena setelah itu sakit 2 tahunan
coba gak sakit, bakal diembat usia 6-7 taon
pengembatan umur 8-9 taon aja mengerikan, menjijikkan dan biadab
apalagi 6-7 taon

yang busuk itu, uskup di vatican yg sodomi bocah bocah

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2031
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: tausyah.wordpress.com, secara tdk lgsng TELAH mngatkan klo Aisah dinikahi waktu masih anak anak......

Post by you7tube7com on Tue Jan 15, 2013 10:07 am

jimatkalimasada wrote:

yang eksplisit menyebutkan: 6-7 taon
maka pengembatan umur 8-9 masuk akal karena setelah itu sakit 2 tahunan
coba gak sakit, bakal diembat usia 6-7 taon
pengembatan umur 8-9 taon aja mengerikan, menjijikkan dan biadab
apalagi 6-7 taon




Huaaa....huaaa....huaa.....haa...huaaa....
Kasian kristen... maksa........... maksa yg scr explisit yg benar....... dan sumber2 lain, tdk digubris....

Ilustrasi :
Jika seorang pak polisi bertanya kpd pencuri, dan pencuri itu menjawab, bhw dia hanya mencuri satu buah saja....

Dan, ternyata da cerita lain, si pemilk barang megaku, bhw kemarin, dia menaruh barangnya ada 3 buah, dan ternyata, hari ini, sisa 1 buah saja (hilang 2)...

Apk masalah yg dihadapi oleh si pemilik baang tsb, tdk diacuhkan oleh polisi..??!!!! yg penting, si maling ngaku hanya mencuri satu buah saja...dan polisi sudha memastikan bhw pencuri itu hanya mencuri satu buah saja..... begitu..??!!!

huaaa.. huaa.... uaa......
Argumen bodoh..!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: tausyah.wordpress.com, secara tdk lgsng TELAH mngatkan klo Aisah dinikahi waktu masih anak anak......

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum