MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


bukan plintir ayat ato tafsir, tapi kenyataan: musibah lil alamin, muslim bantai muslim

View previous topic View next topic Go down

bukan plintir ayat ato tafsir, tapi kenyataan: musibah lil alamin, muslim bantai muslim

Post by Piss on Fri Jan 11, 2013 8:27 pm

huahahahaahaha
seperti biasa agamanya si mamad, pada kenyataannya jadi musibah bagi segenap alam.
mulai dari muslim bantai non muslim, sampai muslim pun bantai muslim hehe..
ga perlu potong ayat, trus plintir tafsir...cukup lihat kenyataan....
kali ini muslim sunni bantai muslim syiah..
huahahahaha...

dari:http://internasional.kompas.com/read/2013/01/11/05323710/Bom.Bunuh.Diri.di.Pakistan.Tewaskan.Sedikitnya.81.Orang


Bom Bunuh Diri di Pakistan Tewaskan Sedikitnya 81 Orang




QUETTA, KOMPAS.com — Sedikitnya 81 orang tewas dan
lebih dari 120 cedera dalam dua serangan bom bunuh diri di sebuah klub
biliar yang ramai di kota Quetta, Pakistan barat daya, Kamis
(10/1/2013) larut malam.
"Jumlah kematian naik menjadi 81," kata pejabat senior kepolisian, Mir Zubair Mehmood, saat jumpa pers.

"Sembilan
personel kepolisian, termasuk dua perwira, tewas. Kedua serangan itu
dilakukan oleh pengebom bunuh diri dan jumlah kematian bisa meningkat,"
tambahnya.

Mehmood mengatakan kepada AFP sebelumnya,
penyerang pertama meledakkan bomnya di dalam klab itu dan sekitar 10
menit kemudian penyerang lain di dalam sebuah mobil di luar banguan
tersebut meledakkan diri ketika polisi, pekerja media, dan petugas
penyelamat datang ke lokasi kejadian.

Kedua pengeboman itu, yang
terjadi beberapa jam setelah ledakan lain di sebuah daerah ramai di kota
itu yang menewaskan 11 orang, merupakan serangan terburuk di Quetta,
ibu kota provinsi Baluchistan, sejak pengeboman bunuh diri yang
menewaskan sekitar 50 orang pada pawai Syiah pada 2010.

Mehmood
mengatakan, korban yang tewas dalam kedua pengeboman itu juga mencakup
seorang kamerawan televisi setempat dan beberapa petugas penyelamat.

Polisi mengatakan, serangan bom itu mengganggu pasokan listrik dan membuat daerah tersebut gelap karena listrik mati.

Belum
ada pihak yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan itu. Namun,
sejumlah kelompok militan beroperasi aktif di Baluchistan, provinsi
terbesar namun termiskin di Pakistan. Kekerasan sektarian antara Sunni
dan Syiah terjadi di wilayah yang berbatasan dengan Iran dan Afganistan
itu.

Kelompok militan Lashkar-e-Jhangvi (LJ) yang terkait dengan
Al Qaida juga mengobarkan serangan-serangan terhadap minoritas Syiah dan
beberapa aparat kepolisian di kota itu menyatakan mereka diancam oleh
kelompok tersebut.

Pakistan dilanda serangan-serangan bom bunuh
diri dan penembakan yang menewaskan lebih dari 5.200 orang sejak pasukan
pemerintah menyerbu sebuah masjid yang menjadi tempat persembunyian
militan di Islamabad pada Juli 2007.

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: bukan plintir ayat ato tafsir, tapi kenyataan: musibah lil alamin, muslim bantai muslim

Post by Piss on Sat Jan 12, 2013 12:15 am

huahahahaha..
kalo udah masalah kenyataan seperti ini...muslim pada ngibrit semua huahahahaha..
ga berani menghadapi kenyataan...huahahaha...

bro answering-ff..
ini yang gw maksud dengan kenyataan yang mencerdaskan,
tidak sekedar potong ayat trus plintir tafsir...

huahahahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: bukan plintir ayat ato tafsir, tapi kenyataan: musibah lil alamin, muslim bantai muslim

Post by Christ Killer on Sat Jan 12, 2013 4:12 am

dapet berita kyak beginian aje heboh.. biaasa aje kaleee.. dalam dunia peperangan udah biasa ajee broo.. kasian banget deh lo.. gak ada yang lebih berbobot lagi ape tong???

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4756
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: bukan plintir ayat ato tafsir, tapi kenyataan: musibah lil alamin, muslim bantai muslim

Post by Piss on Sat Jan 12, 2013 11:07 pm

Christ Killer wrote:dapet berita kyak beginian aje heboh.. biaasa aje kaleee.. dalam dunia peperangan udah biasa ajee broo.. kasian banget deh lo.. gak ada yang lebih berbobot lagi ape tong???



huahahahha...
ane sih ga heboh cuy huahahahaha
biasa aja tuh..
agama si mamad ini dari awal kan udah jadi musibah lil alamin huahahahaha..
ane cuma bantu posting untuk update...


kalo masalah muslim bunuh muslim sih udah biasa...cuma ini yang terbaru...
huahahahahaha..
di indonesia juga banyak, seperti di sampang ato cikeusik huahahahaha...

ga perlu heboh..
udah dari dulu semua tahu ini agama mamad musibah bagi segenap alam huahahaha...
lihat saja KENYATAAN huahahahha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: bukan plintir ayat ato tafsir, tapi kenyataan: musibah lil alamin, muslim bantai muslim

Post by Gongging Baladewa on Sat Jan 12, 2013 11:58 pm

sayangnya gak ada perintah bunuh diri dalam Al Qura'n, paling juga ygmelakukan bom bunuh diri itu kresten yang menyamar

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1861
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: bukan plintir ayat ato tafsir, tapi kenyataan: musibah lil alamin, muslim bantai muslim

Post by Piss on Tue Jan 15, 2013 4:15 am

Gongging Baladewa wrote:sayangnya gak ada perintah bunuh diri dalam Al Qura'n, paling juga ygmelakukan bom bunuh diri itu kresten yang menyamar


huahahahahaha...

khas muslim....

dikit-dikit tuduhan dialihkan ke pihak lain huahahahahaha...amerikalah, israellah, kristenlah....huahahaha

sana nak perluas wawasanmu huahahahaha...

pelajari konflik sunni dan syiah di arab yang penuh bantai-membantai, dan juga asia selatan huahahahahaha...

belum lagi yang di suriah yang dibantai oleh presiden bashar al assad yang dari aliran muslim alawite..

huahahahahahahaha..

pokoknya musibah lah huahahahaha...

cari di mbah google ya nak...

huahahahahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: bukan plintir ayat ato tafsir, tapi kenyataan: musibah lil alamin, muslim bantai muslim

Post by kermit kermitan on Tue Jan 15, 2013 8:19 am

Piss wrote:
Gongging Baladewa wrote:sayangnya gak ada perintah bunuh diri dalam Al Qura'n, paling juga ygmelakukan bom bunuh diri itu kresten yang menyamar


huahahahahaha...

khas muslim....

dikit-dikit tuduhan dialihkan ke pihak lain huahahahahaha...amerikalah, israellah, kristenlah....huahahaha

sana nak perluas wawasanmu huahahahaha...

pelajari konflik sunni dan syiah di arab yang penuh bantai-membantai, dan juga asia selatan huahahahahaha...

belum lagi yang di suriah yang dibantai oleh presiden bashar al assad yang dari aliran muslim alawite..

huahahahahahahaha..

pokoknya musibah lah huahahahaha...

cari di mbah google ya nak...

huahahahahaha

===============================================================


TAK BANYAK MUSLIM MENYADARI bahwa penyebab perpecahan dan pertumpahan darah sesama muslim adalah karena omongan muhammad sendiri.

mamad berkata bahwa muslim akan terbagi menjdai 72 golongan dan hanya satu golongan yg benar !!

dengan mengatakan bahwa hanya ada satu golongan yg benar,maka muslim saling bantai untuk menjadi satu satunya yg benar.


kalo seandainya muhammad mengatakan bahwa muslim akan terbagi jadi 72 golongan dan semua golongan tersebut benar,maka saya percaya, tak akan ada perpecahan yg terlalu serius sampe perang antar muslim bisa terjadi.

_________________
agama norak; duduk di motor gak boleh ngangkang...

kermit kermitan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1552
Registration date : 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: bukan plintir ayat ato tafsir, tapi kenyataan: musibah lil alamin, muslim bantai muslim

Post by you7tube7com on Tue Jan 15, 2013 8:23 am

Piss wrote:huahahahaahaha
seperti biasa agamanya si mamad, pada kenyataannya jadi musibah bagi segenap alam.
mulai dari muslim bantai non muslim, sampai muslim pun bantai muslim hehe..
ga perlu potong ayat, trus plintir tafsir...cukup lihat kenyataan....
kali ini muslim sunni bantai muslim syiah..
huahahahaha...

dari:http://internasional.kompas.com/read/2013/01/11/05323710/Bom.Bunuh.Diri.di.Pakistan.Tewaskan.Sedikitnya.81.Orang


Bom Bunuh Diri di Pakistan Tewaskan Sedikitnya 81 Orang




QUETTA, KOMPAS.com — Sedikitnya 81 orang tewas dan
lebih dari 120 cedera dalam dua serangan bom bunuh diri di sebuah klub
biliar yang ramai di kota Quetta, Pakistan barat daya, Kamis
(10/1/2013) larut malam.
"Jumlah kematian naik menjadi 81," kata pejabat senior kepolisian, Mir Zubair Mehmood, saat jumpa pers.

"Sembilan
personel kepolisian, termasuk dua perwira, tewas. Kedua serangan itu
dilakukan oleh pengebom bunuh diri dan jumlah kematian bisa meningkat,"
tambahnya.

Mehmood mengatakan kepada AFP sebelumnya,
penyerang pertama meledakkan bomnya di dalam klab itu dan sekitar 10
menit kemudian penyerang lain di dalam sebuah mobil di luar banguan
tersebut meledakkan diri ketika polisi, pekerja media, dan petugas
penyelamat datang ke lokasi kejadian.

Kedua pengeboman itu, yang
terjadi beberapa jam setelah ledakan lain di sebuah daerah ramai di kota
itu yang menewaskan 11 orang, merupakan serangan terburuk di Quetta,
ibu kota provinsi Baluchistan, sejak pengeboman bunuh diri yang
menewaskan sekitar 50 orang pada pawai Syiah pada 2010.

Mehmood
mengatakan, korban yang tewas dalam kedua pengeboman itu juga mencakup
seorang kamerawan televisi setempat dan beberapa petugas penyelamat.

Polisi mengatakan, serangan bom itu mengganggu pasokan listrik dan membuat daerah tersebut gelap karena listrik mati.

Belum
ada pihak yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan itu. Namun,
sejumlah kelompok militan beroperasi aktif di Baluchistan, provinsi
terbesar namun termiskin di Pakistan. Kekerasan sektarian antara Sunni
dan Syiah terjadi di wilayah yang berbatasan dengan Iran dan Afganistan
itu.

Kelompok militan Lashkar-e-Jhangvi (LJ) yang terkait dengan
Al Qaida juga mengobarkan serangan-serangan terhadap minoritas Syiah dan
beberapa aparat kepolisian di kota itu menyatakan mereka diancam oleh
kelompok tersebut.

Pakistan dilanda serangan-serangan bom bunuh
diri dan penembakan yang menewaskan lebih dari 5.200 orang sejak pasukan
pemerintah menyerbu sebuah masjid yang menjadi tempat persembunyian
militan di Islamabad pada Juli 2007.

Kasian kristen.....

Sudah sy ketik di banyak jawaban di forum ini, masih aja diangkat terus.....karena sdh kehabisan amunisi..... itu2 aja diangkat.... hi..hi...hi..hi...

OOOIIII...... itu bukan ajaran Islam..... itu hanya sebagai bentuk perilaku manusianya saja......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5862
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: bukan plintir ayat ato tafsir, tapi kenyataan: musibah lil alamin, muslim bantai muslim

Post by Sponsored content Today at 2:14 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum