MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kesalahan qoran ; oloh swt berkata al masih itu nama bukan gelar ;hahahahahahaha

View previous topic View next topic Go down

kesalahan qoran ; oloh swt berkata al masih itu nama bukan gelar ;hahahahahahaha

Post by kermit kermitan on Tue Jan 15, 2013 7:47 pm

kesalahan qoran ; oloh swt berkata al masih itu nama bukan gelar ;hahahahahahaha

q;3;45

Sahih International
[And mention] when the angels said, "O Mary, indeed Allah gives you good tidings of a word from Him, whose name will be the Messiah, Jesus, the son of Mary - distinguished in this world and the Hereafter and among those brought near [to Allah ].


Indonesian
(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),


lol! lol! lol! lol! lol! lol!


anak sd juga tahu almasih itu gelar yang artinya yang diurapi

kok bisa bisanya qoran salah pada hal mendasar seperti ini.
lol! lol! lol!

_________________
agama norak; duduk di motor gak boleh ngangkang...
avatar
kermit kermitan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1805
Registration date : 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: kesalahan qoran ; oloh swt berkata al masih itu nama bukan gelar ;hahahahahahaha

Post by Gongging Baladewa on Tue Jan 15, 2013 9:38 pm

Argumen Bodoh :

Nama : Ir. Soekarno

Apakah Ir adalah Nama, tentu adalah Gelar, sekali lagi terbukti, memang kresten gak ada yg otaknya dipake

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2114
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: kesalahan qoran ; oloh swt berkata al masih itu nama bukan gelar ;hahahahahahaha

Post by Christ Killer on Wed Jan 16, 2013 12:33 am

mendingan ente kermit-kermitan kalo ngepost soal curhat aje dah.. kalo curhat ente bagus banget tuh..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5009
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: kesalahan qoran ; oloh swt berkata al masih itu nama bukan gelar ;hahahahahahaha

Post by kermit kermitan on Wed Jan 16, 2013 7:51 am

Gongging Baladewa wrote:Argumen Bodoh :

Nama : Ir. Soekarno

Apakah Ir adalah Nama, tentu adalah Gelar, sekali lagi terbukti, memang kresten gak ada yg otaknya dipake


===========

======================================================



MASALAHNYA kita semua tahu bahwa insinyur itu gelar jadi tidak mungkin orang mengira insinyur itu nama.


masalahnya adalah si awloh tidak tahu bahwa al masih adalah gelar bukan nama.


sangat jelas bahwa awloh mengira al masih adalah nama bukan gelar.

kecuali` ada ayat qoran lain yg menyebutkan bahwa almasih adalah hanya gelar bukan nama


nah manakah ayat lain tersebut yg membantah trit ini??????

lol! lol! lol! lol! lol!

(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),

_________________
agama norak; duduk di motor gak boleh ngangkang...
avatar
kermit kermitan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1805
Registration date : 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: kesalahan qoran ; oloh swt berkata al masih itu nama bukan gelar ;hahahahahahaha

Post by Gongging Baladewa on Thu Jan 17, 2013 12:21 am

kermit kermitan wrote:
Gongging Baladewa wrote:Argumen Bodoh :

Nama : Ir. Soekarno

Apakah Ir adalah Nama, tentu adalah Gelar, sekali lagi terbukti, memang kresten gak ada yg otaknya dipake


===========

======================================================



MASALAHNYA kita semua tahu bahwa insinyur itu gelar jadi tidak mungkin orang mengira insinyur itu nama.


masalahnya adalah si awloh tidak tahu bahwa al masih adalah gelar bukan nama.


sangat jelas bahwa awloh mengira al masih adalah nama bukan gelar.

kecuali` ada ayat qoran lain yg menyebutkan bahwa almasih adalah hanya gelar bukan nama


nah manakah ayat lain tersebut yg membantah trit ini??????

lol! lol! lol! lol! lol!

(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),

semua orang ajah tau kalo Al Masih itu gelar yang disertakan di nama

kresten emang pada idiot

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2114
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: kesalahan qoran ; oloh swt berkata al masih itu nama bukan gelar ;hahahahahahaha

Post by kermit kermitan on Thu Jan 17, 2013 6:36 pm

Gongging Baladewa wrote:
kermit kermitan wrote:
Gongging Baladewa wrote:Argumen Bodoh :

Nama : Ir. Soekarno

Apakah Ir adalah Nama, tentu adalah Gelar, sekali lagi terbukti, memang kresten gak ada yg otaknya dipake


===========

======================================================



MASALAHNYA kita semua tahu bahwa insinyur itu gelar jadi tidak mungkin orang mengira insinyur itu nama.


masalahnya adalah si awloh tidak tahu bahwa al masih adalah gelar bukan nama.


sangat jelas bahwa awloh mengira al masih adalah nama bukan gelar.

kecuali` ada ayat qoran lain yg menyebutkan bahwa almasih adalah hanya gelar bukan nama


nah manakah ayat lain tersebut yg membantah trit ini??????

lol! lol! lol! lol! lol!

(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),

semua orang ajah tau kalo Al Masih itu gelar yang disertakan di nama

kresten emang pada idiot


=======================================================================================


mana buktinya orang2 arab termasuk muhammad dan awloh swt tahu bahwa almasih adalah gelar?????????????


adakah ayatnya????



_________________
agama norak; duduk di motor gak boleh ngangkang...
avatar
kermit kermitan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1805
Registration date : 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: kesalahan qoran ; oloh swt berkata al masih itu nama bukan gelar ;hahahahahahaha

Post by kermit kermitan on Thu Jan 17, 2013 6:42 pm

Gongging Baladewa wrote:Argumen Bodoh :

Nama : Ir. Soekarno

Apakah Ir adalah Nama, tentu adalah Gelar, sekali lagi terbukti, memang kresten gak ada yg otaknya dipake



========


=======================================================================


karena itulah ada tata aturan untuk menuliskan nama dan gelar.


supaya bisa dibedakan mana gelar mana nama



=================================================================


Menulis gelar akademik : 1. mengikuti standar internasional (misal, Prof. untuk Profesor atau Guru Besar, Dr. atau Ph.D untuk Doktor atau lulusan jenjang pendidikan S3, M.Sc atau MS sebagai Master atau Magister bagi lulusan jenjang pendidikan S2 dan B.Sc bagi lulusan jenjang pendidikan S1 ). Dalam hal ini penulisan dimulai dari urutan yang levelnya tertinggi : Prof.Dr. XYZ, B.Sc,M.Sc atau Prof. XYZ, B.Sc,M.Sc,Ph.D; 2. mengikuti standar nasional yang mengadopsi standar internasional, tetapi juga menggunakan ketentuan lokal, khususnya untuk lulusan jenjang pendidikan S1, atau sarjana. Dalam hal ini penulisan juga serupa seperti yang ditanyakan, yaitu: Prof.Dr.Ir. XYZ, B.Sc,M.Sc; 3.khusus untuk gelar S1 dan S2 dalam negeri relatif bervariasi dibanding S3, yaitu dapat ditulis ST, SP, S.Ag yang menunjukkan bidang ilmu yang diambil dan S2 ditulis dengan inisial M.Si untuk keilmuan dan MM, atau MT, atau MP untuk bidang terapan atau profesi.

_________________
agama norak; duduk di motor gak boleh ngangkang...
avatar
kermit kermitan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1805
Registration date : 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: kesalahan qoran ; oloh swt berkata al masih itu nama bukan gelar ;hahahahahahaha

Post by Gongging Baladewa on Fri Jan 18, 2013 10:32 am

Perkenalkan nama saya Ir, Sukarno, kresten bilang ir adalah nama, guoblok tenan

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2114
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: kesalahan qoran ; oloh swt berkata al masih itu nama bukan gelar ;hahahahahahaha

Post by fiqazazfiq on Mon Apr 01, 2013 1:18 am

kermit kermitan wrote:kesalahan qoran ; oloh swt berkata al masih itu nama bukan gelar ;hahahahahahaha

q;3;45

Sahih International
[And mention] when the angels said, "O Mary, indeed Allah gives you good tidings of a word from Him, whose name will be the Messiah, Jesus, the son of Mary - distinguished in this world and the Hereafter and among those brought near [to Allah ].


Indonesian
(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),


lol! lol! lol! lol! lol! lol!


anak sd juga tahu almasih itu gelar yang artinya yang diurapi

kok bisa bisanya qoran salah pada hal mendasar seperti ini.
lol! lol! lol!


[3.45] When the angels said: O Marium, surely Allah gives you good news
with a Word from Him (of one) whose name is the ‘. Messiah, Isa son of
Marium, worthy of regard in this world and the hereafter and of those
who are made near (to Allah).

So you want it to be like...."whose nickname is messiah .....PAUSE.... but his real name Isa, and his mother name Mary..." is it good to make something compact as long people understand by the way do you know what messiah means? it the symbol of the saviour...when u want to acknowledge someone with a great honour...you call his name and his title at one isnt??? example Bung Karno.. and you said:his nickname is Bung and PAUSE....his real name Suekarno..or u'll said his name is Bung Karno??? suit yourself...

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1805
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: kesalahan qoran ; oloh swt berkata al masih itu nama bukan gelar ;hahahahahahaha

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum