MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 22 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 22 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kitab sampah

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Kitab sampah

Post by shaggy on Tue Jan 15, 2013 8:02 pm

Quran tanpa didukung hadist sama dengan sampah.

Ada yang mau bantah ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8675
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by Gongging Baladewa on Tue Jan 15, 2013 9:39 pm

Argumen sampah, silahkan dibuktikan berikut contohnya

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2212
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by Christ Killer on Wed Jan 16, 2013 12:31 am

udh sembuh neh shag? hihihihi..tapi kayaknya ente blum minum obat lg tuh.. kalo udh minum obatnya jawab tuh yg ditanya bro GB biar lebih spesifik tujuannya bertanya.. jangan ngambang mulu nanyanya.. ntar dibilang tokai lho ente shag.. hahahaha...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5107
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by Gongging Baladewa on Sat Jan 19, 2013 8:56 am


_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2212
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by poligami on Sun Jan 20, 2013 4:20 am

bantu jawab dikit he he he

62:2. Dia-lah
yang mengutus kepada kaum yang buta huruf seorang Rasul di antara
mereka, yang membacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, menyucikan mereka
dan mengajarkan kepada mereka Kitab dan Hikmah (As Sunah). Dan
sesungguhnya mereka sebelumnya benar-benar dalam kesesatan yang nyata,

Pertanyaannya :

Kalau bukan dari hadis .. darimana nte tau HIKMAH / TAULADAN si muhammad ?

emank kitab sampah

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 2061
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by Frontline Defender on Sun Jan 20, 2013 11:20 pm

baca tu Al-Quran, disitu banyak hikmahnya! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3072
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by poligami on Mon Jan 21, 2013 4:38 am

@atas

62:2. Dia-lah
yang mengutus kepada kaum yang buta huruf seorang Rasul di antara
mereka, yang membacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, menyucikan mereka
dan mengajarkan kepada mereka Kitab dan Hikmah (As Sunah). Dan
sesungguhnya mereka sebelumnya benar-benar dalam kesesatan yang nyata,

by Frontline Defender Today at 7:20 am

baca tu Al-Quran, disitu banyak hikmahnya! Smile

kitab dan hikmah di pisah n gak jadi satu ya bedalah jelek amet bahasa lo hi hi hi

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 2061
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by shaggy on Fri Jan 25, 2013 1:03 am

Mapukah quran berdiri sendiri bila tidak ditopang oleh hadist ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8675
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by Christ Killer on Fri Jan 25, 2013 9:16 pm

analisa orang putus asa... dari dulu juga Al quran berdiri sendiri tong... kok diartikan ditopang? hihihihihi... keliatan banget neh ente gak ngerti apa itu Al quran dan Hadist.. belajar lagi yg bener shag.. jangan lupa mimi obatnya ya... masih aje gak pinter-pinter ente shag..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5107
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by shaggy on Tue Jan 29, 2013 9:09 pm

quran tanpa hadist=sampah
hadist tanpa quran=dongeng
allah swt tanpa muhammad=mitos

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8675
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by Frontline Defender on Tue Jan 29, 2013 11:45 pm

poligami wrote:@atas

62:2. Dia-lah
yang mengutus kepada kaum yang buta huruf seorang Rasul di antara
mereka, yang membacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, menyucikan mereka
dan mengajarkan kepada mereka Kitab dan Hikmah (As Sunah). Dan
sesungguhnya mereka sebelumnya benar-benar dalam kesesatan yang nyata,

by Frontline Defender Today at 7:20 am

baca tu Al-Quran, disitu banyak hikmahnya! Smile

kitab dan hikmah di pisah n gak jadi satu ya bedalah jelek amet bahasa lo hi hi hi
"kitab" merujuk kepada sesuatu yang secara fisik tertulis, sedangkan "hikmah" merujuk pada pemahaman/kebijaksanaan! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3072
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by shaggy on Mon Mar 11, 2013 7:30 pm

quran tanpa ditopang oleh hadist sama dengan sampah yang menyebarkan bibit penyakit.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8675
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by shaggy on Wed Mar 27, 2013 10:46 pm

sundul...

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8675
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 28, 2013 11:37 pm



quran = hadis
sama-sama sabda muhamat

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6629
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

jika rumah tanpa bumbung adakah dikira lengkap? jika mobil tanpa tayar adakah dikira lengkap????

Post by fiqazazfiq on Sun Mar 31, 2013 10:22 am

shaggy wrote:Quran tanpa didukung hadist sama dengan sampah.

Ada yang mau bantah ?

jika rumah tanpa bumbung adakah dikira lengkap? jika mobil tanpa tayar adakah dikira lengkap???? jika mobil anda mercedes atau bmw tapi tanpa tayar...adakah akan dianggap sampah???

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1903
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by jimatkalimasada on Sun Mar 31, 2013 6:52 pm


sampah karena tidak operasional
misalnya gak bisa solat

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6629
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by fiqazazfiq on Sun Mar 31, 2013 7:02 pm

jimatkalimasada wrote:
sampah karena tidak operasional
misalnya gak bisa solat

Adakah anda sampah jika anda sakit dan tidak operasional??? semua manusia sakit di dalam rumah sakit adalah sampah kerana tidak operational???

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1903
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by jimatkalimasada on Sun Mar 31, 2013 7:08 pm


ini soal kitab suci..
kalau gak operasional yang jadikan bungkus kacang aja

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6629
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by fiqazazfiq on Mon Apr 01, 2013 12:34 am

jimatkalimasada wrote:
ini soal kitab suci..
kalau gak operasional yang jadikan bungkus kacang aja

jadi kamu mahu Allah membuat sebuah jurnal yang berjilid2?? Volume 1,2,3 dan seterusnya? Penerangan Quran adalah ringkas dan sifat hadis itu adalah mendukung quran tersebut...memperjelas secara terang tentang isi ayat Quran tersebut...Sedangkan penurunannya sudah lama jadi kayaknya kita mahu Allah tambahkan jilidnya? biar segalanya 100 pecent dari Quran. Jadi mana fungsi nabi sebagai operator kitab tersebut? Quran itu sempurna dan lengkap tapi lebih indah jika didokong dengan hadis nabi melalui perbuatannya dan sebagainya.. Cuma tahap intelektual manusia memerlukan sesuatu yang mendukung pemikiran untuk memahami kitab Allah..

Jika Anda membaca Quran sedangkan jika anda tidak tahu bahasa arab. adakah anda menganggap Quran itu tidak sempurna kerana anda tidak memahami bahasa tersebut??? Jelas sekali anda perlukan Ustaz untuk memahaminya..ustaz google mungkin..Ternyata Quran itu sempurna walau tidak anda fahami...

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1903
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 04, 2013 1:49 am

belum/tidak sempurna tanpa hadis
bahkan solat aja gak bakalan jalan tanpa hadis

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6629
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by fiqazazfiq on Thu Apr 04, 2013 6:13 am

jimatkalimasada wrote:belum/tidak sempurna tanpa hadis
bahkan solat aja gak bakalan jalan tanpa hadis

Jika kamu lihat Mobil baru??? sempurna ato gak...jika kamu bilang mobil baru gak sempurna??? kamu yang keliru....

Jadi: Mobil perlukan pemandu...Mobil dan pemandu saling memerlukan...

Kalo kamu bilang Mobil gak sempurna tanpa Pemandu???? jalan kaki aja deh....

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1903
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by shaggy on Fri Apr 05, 2013 12:12 am

quran tanpa disokong oleh gosip yang bernama hadist tidak akan ada guna dan manfaatnya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8675
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by fiqazazfiq on Fri Apr 05, 2013 12:27 am

shaggy wrote:quran tanpa disokong oleh gosip yang bernama hadist tidak akan ada guna dan manfaatnya.

Ya...kamu tanpa Al-Quran juga akan ke neraka...Emang benar tidak akan ada manafaat dan tidak ada gunanya tanpa keduaNya kerana akal manusia yang sejengkal...Makanya Hadis harus mendokong Quran...Jika bulan dan cahaya tidak mendukung...adakah bulan mampu terang tanpa cahaya..?????

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1903
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by shaggy on Fri Apr 05, 2013 12:35 am

fiqazazfiq wrote:
shaggy wrote:quran tanpa disokong oleh gosip yang bernama hadist tidak akan ada guna dan manfaatnya.

Ya...kamu tanpa Al-Quran juga akan ke neraka...Emang benar tidak akan ada manafaat dan tidak ada gunanya tanpa keduaNya kerana akal manusia yang sejengkal...Makanya Hadis harus mendokong Quran...Jika bulan dan cahaya tidak mendukung...adakah bulan mampu terang tanpa cahaya..?????

Itu artinya kamu membenarkan bahwa quran tanpa hadist sama dengan sampah.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8675
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by jimatkalimasada on Fri Apr 05, 2013 12:41 am

fiqazazfiq wrote:

Jika kamu lihat Mobil baru??? sempurna ato gak...jika kamu bilang mobil baru gak sempurna??? kamu yang keliru....

Jadi: Mobil perlukan pemandu...Mobil dan pemandu saling memerlukan...

Kalo kamu bilang Mobil gak sempurna tanpa Pemandu???? jalan kaki aja deh....

mobil hanya mangkrak, gak bisa buat kemana-mana..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6629
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by fiqazazfiq on Fri Apr 05, 2013 4:44 am

shaggy wrote:
fiqazazfiq wrote:
shaggy wrote:quran tanpa disokong oleh gosip yang bernama hadist tidak akan ada guna dan manfaatnya.

Ya...kamu tanpa Al-Quran juga akan ke neraka...Emang benar tidak akan ada manafaat dan tidak ada gunanya tanpa keduaNya kerana akal manusia yang sejengkal...Makanya Hadis harus mendokong Quran...Jika bulan dan cahaya tidak mendukung...adakah bulan mampu terang tanpa cahaya..?????

Itu artinya kamu membenarkan bahwa quran tanpa hadist sama dengan sampah.

Itu artinya kamu membenarkan bahawa Bulan akan terang tanpa cahaya...jelasin????

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1903
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by fiqazazfiq on Fri Apr 05, 2013 4:45 am

jimatkalimasada wrote:
fiqazazfiq wrote:

Jika kamu lihat Mobil baru??? sempurna ato gak...jika kamu bilang mobil baru gak sempurna??? kamu yang keliru....

Jadi: Mobil perlukan pemandu...Mobil dan pemandu saling memerlukan...

Kalo kamu bilang Mobil gak sempurna tanpa Pemandu???? jalan kaki aja deh....

mobil hanya mangkrak, gak bisa buat kemana-mana..

maksudnya apa????

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1903
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by ex-apinerakaxxx on Fri Apr 05, 2013 5:08 am

shaggy wrote:quran tanpa ditopang oleh hadist sama dengan sampah yang menyebarkan bibit penyakit.

Kitab bisa menyebabkan penyakit?
AL Quran itu kitab yang berisi pedoman hidup, pembeda dan aturan-aturan kehidupan, bukan seperti kitab tetangga sebeLah yang menyebarkan penyakit giLa dan oon ditambah-tambah mesum.


OK disini saya akan meLuruskan pendapat Anda yang mengatakan:"AL Quran tidak bermakna apabiiLa tidak ada hadist". Justru sebaLiknya, hadist akan dianggap tidak bermakna kaLau tidak ada Al Quran.
Karena AL Quran adaLah dasar hukum IsLam yang ditentukan oLeh ALLah, sedangkan sunnah adaLah tata cara meLaksanakan hukum IsLam tersebut.
Jadi Intinya, sunnah tidak pernah berseberangan dengan perintah pada Al Quran, justru memperjeLas aturan AL Quran itu sendiri. jadi sunnah akan dianggap paLsu apabila berisi tata cara suatu amaLan yang tidak terdapat pada AL Quran/menyeLeweng dari AL Quran.
avatar
ex-apinerakaxxx
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2013-03-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by shaggy on Tue May 14, 2013 1:49 pm

quran tanpa hadist = sampah !
silahkan dibantah slim!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8675
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 8:55 pm



ketika solat hanya hanya kek robot: berdiri, rukuk, sujud

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6629
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by shaggy on Thu May 16, 2013 7:00 pm

tanpa hadist umat islam takkan melakukan sunat dan tidak akan tahu tentang sunat hanya dengan membaca quran saja.
Itu artinya quran gak ada gunanya tanpa didukung oleh hadist.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8675
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by shaggy on Tue Jun 25, 2013 12:47 pm

inilah reaksi muslim ketikan membaca thread ini

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8675
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by kuku bima on Tue Jun 25, 2013 9:21 pm


_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8000
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by Kafir13 on Wed Jun 26, 2013 3:40 am

kuku bima wrote:][img]
 Dari udah berapa tahun ene gambar tidak bisa di pahami muslemot ya

avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1954
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by you7tube7com on Wed Jun 26, 2013 8:50 am

shaggy wrote:Quran tanpa didukung hadist sama dengan sampah.

Ada yang mau bantah ?
Huaaa..... huaaa..... huaaa..... huaaa.... huaa... huaa... huaa... huaaa......

Kasian...... 

Kenyataan pahit yaaaa..... kristen ga pernah bisa membuktikan kesalahan Islam......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6213
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by Jundullah on Wed Jun 26, 2013 9:42 am

lebih baik anda2 yang kristen urusin kitab anda yang PENUH dengan pertentanangan itu....

Jundullah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 1633
Registration date : 2013-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by shaggy on Sun Jul 07, 2013 7:26 pm

Tak ada satu muslimpun diforum ini yang mampu membantah peryataan tentang kitabnya yang gak ada gunanya bila tidak disokong atau ditopang oleh hadist.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8675
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by Ontamekah on Thu Jul 11, 2013 12:24 am

shaggy wrote:Tak ada satu muslimpun diforum ini yang mampu membantah peryataan tentang kitabnya yang gak ada gunanya bila tidak disokong atau ditopang oleh hadist.

 Saya baru menyadari tentang hal pendukung ini: berarti tata cara sholat,khitan dan haji saya pun tak tercatat dalam kitab quran, hadist memang mendukung quran, dan banyak perbedaan madzhab2 yang dasarnya hadist2. tanpa hadist adalah hoax semata. pertanyaan ini sudah finish.

mengapa kristen tak didukung hadist yesus kok juga dapat berkembang pesat? apa mungkin hanya karena bagi2 sarimi?
-------------------
 terima kasih shag
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 2056
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by shaggy on Sat Dec 14, 2013 12:57 pm

Ontamekah wrote:
shaggy wrote:Tak ada satu muslimpun diforum ini yang mampu membantah peryataan tentang kitabnya yang gak ada gunanya bila tidak disokong atau ditopang oleh hadist.

 Saya baru menyadari tentang hal pendukung ini: berarti tata cara sholat,khitan dan haji saya pun tak tercatat dalam kitab quran, hadist memang mendukung quran, dan banyak perbedaan madzhab2 yang dasarnya hadist2. tanpa hadist adalah hoax semata. pertanyaan ini sudah finish.

mengapa kristen tak didukung hadist yesus kok juga dapat berkembang pesat? apa mungkin hanya karena bagi2 sarimi?
-------------------
 terima kasih shag.
Sama-sama bro


Last edited by shaggy on Sat Dec 14, 2013 1:00 pm; edited 2 times in total

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8675
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by Frontline Defender on Sat Dec 14, 2013 7:22 pm

kalau di kristen, firman Tuhan (sabda Yesus sendiri), hadits Yesus (seperti kesaksian Yesus melakukan ini itu dari orang lain), & Tafsiran Paulus udah dibendel jadi satu & dilabeli Alkitab! 

 

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3072
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by ahzay on Mon Dec 16, 2013 2:48 am

@atas

ditambah lagi igauan orang gila, dongeng fiksi, mitos membingungkan, kisah menggairahkan dan mimpi orang ga jelas ikut dibendel dan dilabeli sebagai kitab suci bro 

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]
avatar
ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2678
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by NYFGbY on Tue Dec 17, 2013 8:03 am

shaggy wrote:Tak ada satu muslimpun diforum ini yang mampu membantah peryataan tentang kitabnya yang gak ada gunanya bila tidak disokong atau ditopang oleh hadist.

Quran bukan hanya harus disokong hadits, tapi juga harus DIBONCENG TAFSIR, tanpa tafsir ala utak atik gatuk, muslim akan langsung murtad membaca ayat matahari tenggelam dalam laut berlumpur hitam.
Bahkan sekalipun sudah dibonceng tafsir, tetap saja ayat itu terasa janggal.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2722
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by you7tube7com on Tue Dec 17, 2013 9:08 am

shaggy wrote:Quran tanpa didukung hadist sama dengan sampah.

Ada yang mau bantah ?


Huaaa..... huaaa.... huaaa.... huaaa.... huaaa... huaaa.......

Kasian kristen......

Bukan kah dlm Alkitab, banyak terdapat statement2 yg bukan berasal dari Tuhan...
Nah......  yg bukan verasaldari Tuhan itulah merupakan penjelasan dari Firman2 Tuhan dlm Alkitab.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6213
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by shaggy on Sun Dec 22, 2013 12:34 pm

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Quran tanpa didukung hadist sama dengan sampah.

Ada yang mau bantah ?


Huaaa..... huaaa.... huaaa.... huaaa.... huaaa... huaaa.......

Kasian kristen......

Bukan kah dlm Alkitab, banyak terdapat statement2 yg bukan berasal dari Tuhan...
Nah......  yg bukan verasaldari Tuhan itulah merupakan penjelasan dari Firman2 Tuhan dlm Alkitab.....
OOT artinya kamu setuju bahwa quran tanpa hadist sama dengan sampah.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8675
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by rekuit on Mon Dec 23, 2013 12:51 am

Setiap ilmu yang ada dalam isi Al-quran dipakai..

Sumber : keajaibanalquran.com
Salah satunya adalah fakta bahwa sejumlah kebenaran ilmiah yang hanya mampu kita ungkap dengan teknologi abad ke-20 ternyata telah dinyatakan Al Qur'an sekitar 1400 tahun lalu. Tetapi, Al Qur'an tentu saja bukanlah kitab ilmu pengetahuan. Namun, dalam sejumlah ayatnya terdapat banyak fakta ilmiah yang dinyatakan secara sangat akurat dan benar yang baru dapat ditemukan dengan teknologi abad ke-20. Fakta-fakta ini belum dapat diketahui di masa Al Qur'an diwahyukan, dan ini semakin membuktikan bahwa Al Qur'an adalah firman Allah.


AL QUR'AN DAN ASTRONOMI

Banyak fakta, seperti penciptaan alam semesta dari ketiadaan, mengembangnya alam semesta, serta garis-garis edar planet di jagat raya, yang hanya mampu diketahui melalui astronomi modern, telah diberitakan dalam Al Qur'an sekitar 1400 tahun lalu. 



AL QUR'AN DAN FISIKA

Tahukah Anda bahwa unsur besi pada awalnya terbentuk di bintang-bintang di luar angkasa, bahwa materi diciptakan berpasang-pasangan, dan bahwa waktu adalah suatu konsep yang relatif? Al Qur'an telah mengisyaratkan tentang semua fakta ilmiah ini.


AL QUR'AN DAN PLANET BUMI

Banyak fakta ilmiah, dari lapisan-lapisan atmosfir hingga fungsi geologis gunung, dari proses pembentukan hujan hingga struktur dunia bawah laut, dijelaskan dalam ayat-ayat Al Qur'an. 


AL QUR'AN DAN BIOLOGI

Al Qur'an memaparkan perkembangan embrio manusia dalam rahim ibu melalui penjelasan yang benar-benar sesuai dengan penemuan embriologi modern.


INFORMASI MENGENAI PERISTIWA MASA DEPAN DALAM AL QUR'AN

Allah mengisahkan dalam Al Qur'an tentang sejumlah peristiwa penting yang akan terjadi di masa depan, dan berbagai peristiwa ini terjadi persis sebagaimana kisah tersebut.


Last edited by rekuit on Mon Dec 23, 2013 10:22 pm; edited 1 time in total

rekuit
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 33
Reputation : 0
Points : 1472
Registration date : 2013-12-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by you7tube7com on Mon Dec 23, 2013 9:38 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Quran tanpa didukung hadist sama dengan sampah.

Ada yang mau bantah ?


Huaaa..... huaaa.... huaaa.... huaaa.... huaaa... huaaa.......

Kasian kristen......

Bukan kah dlm Alkitab, banyak terdapat statement2 yg bukan berasal dari Tuhan...
Nah......  yg bukan verasaldari Tuhan itulah merupakan penjelasan dari Firman2 Tuhan dlm Alkitab.....
OOT artinya kamu setuju bahwa quran tanpa hadist sama dengan sampah.
Hi....hi......hi.....hi.....hi....hi.......

Kasian kristen........ sampe ngatain 'sampah' segala........

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6213
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by Ontamekah on Tue Dec 24, 2013 6:34 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Quran tanpa didukung hadist sama dengan sampah.

Ada yang mau bantah ?


Huaaa..... huaaa.... huaaa.... huaaa.... huaaa... huaaa.......

Kasian kristen......

Bukan kah dlm Alkitab, banyak terdapat statement2 yg bukan berasal dari Tuhan...
Nah......  yg bukan verasaldari Tuhan itulah merupakan penjelasan dari Firman2 Tuhan dlm Alkitab.....
OOT artinya kamu setuju bahwa quran tanpa hadist sama dengan sampah.
Hi....hi......hi.....hi.....hi....hi.......

Kasian kristen........ sampe ngatain 'sampah' segala........

Muhamad imajinasinya pengen bikin kitab sendiri lalu memungut cerita2 dari salah satunya adalah pendeta waroqoh bin naufal saudara dari khatijah..adapun cerita Mamad tak laku dijual pada jamannya,karena cerita2nya dah sering terdengar dikalangan masyarakat arab/bani quraish(suku mamad sendiri).

Jadi jelas 100% quran adalah Kitab Rongsokan.

"

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 2056
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by Frontline Defender on Wed Dec 25, 2013 12:16 am

mau tahu kitab sampah? yang begini nih : http://murtadinkafirun.forumotion.net/t17574-harta-rampasan-perang-kepunyaan-allah-dan-rasul#171539

Ontamekah wrote:-Memang alkitab bilangan bercerita lengkap tentang hal itu. Itu adalah luka lama yang hanya jadi sejarah dan bukan untuk dijalankan kembali.
 

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3072
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by you7tube7com on Fri Dec 27, 2013 8:35 am

Ontamekah wrote:
Muhamad imajinasinya pengen bikin kitab sendiri lalu memungut cerita2 dari salah satunya adalah pendeta waroqoh bin naufal saudara dari khatijah..adapun cerita Mamad tak laku dijual pada jamannya,karena cerita2nya dah sering terdengar dikalangan masyarakat arab/bani quraish(suku mamad sendiri).

Jadi jelas 100% quran adalah Kitab Rongsokan.

"

.......adapun cerita Mamad tak laku dijual pada jamannya,karena cerita2nya dah sering terdengar dikalangan masyarakat arab/bani quraish(suku mamad sendiri).
Huaaa.... huaaa.... huaaa... huaaa..............
Apa dasarmu mengatakan klo cerita2 tsb tak laku diujual pd masa itu...????!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6213
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by Ontamekah on Fri Dec 27, 2013 11:03 pm

Dasar Ableh... itu bacaan tadi .. kok masih tanya2... wallaahh!!.. sekolah pa tidak? kalo mamad saya maklum karena dia tidak sekolah..sekolahnya sama setan jadi rada2 oot..hahahaha
   

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 2056
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Kitab sampah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum