MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


free sex dari kristen barat, penjajah dri kristen barat, aborsi dri kristen barat, AIDS dr kristen baradll, bukti dri sekian banyak bukti lw kristen itu agama yg menyajarkan moral kotor

View previous topic View next topic Go down

free sex dari kristen barat, penjajah dri kristen barat, aborsi dri kristen barat, AIDS dr kristen baradll, bukti dri sekian banyak bukti lw kristen itu agama yg menyajarkan moral kotor

Post by Jesjink on Wed Jan 16, 2013 7:40 pm

Baru-baru
ini parlemen Spanyol mengesahkan undang-undang yang melegalkan
perkawinan sejenis. Pengesahan undang-undang ini sontak menuai badai
protes dari gereja dan berbagai kalangan. Pada kesempatan kali ini, kami
mengajak Anda untuk menyimak sebuah ulasan mengenai krisis moral dan
peran gereja di Barat.

Gereja
sebagai lembaga resmi agama Kristen tidak dapat menyembunyikan
kekecewaannya terhadap langkah sejumlah negara Eropa yang mengesahkan
praktik amoral.

Dalam
dua pekan terakhir, terjadi dua peristiwa besar di dua negara yang
dikenal sebagai pusat Katolik, yaitu Italia dan Spanyol, yang melibatkan
gereja dan para tokoh agama.

Di
Spanyol, Dewan Keuskupan menyeru warga untuk ikut memprotes draf
pemerintah yang melegalkan perkawinan sejenis. Sedangkan di Italia,
Vatikan mengajak masyarakat luas untuk memboikot referendum yang akan
dilangsungkan pemerintah berkaitan dengan liberalisasi undang-undang No.
40 yang membatasi secara ketat proses rekayasa pembenihan anak.

Dalam
dua kasus ini, gereja mempertontonkan kemampuannya mengerahkan massa
untuk memprotes kebijakan pemerintah Italia dan Spanyol yang dipandang
bertentangan dengan nilai-nilai moral.

Di
Spanyol, ratusan ribu massa turun ke jalan-jalan memenuhi panggilan
gereja. Sedangkan di Italia, berkat seruan boikot itu, referendum hanya
diikuti oleh 26 persen warga yang memiliki hak pilih. Tentunya dengan
partisipasi yang kecil seperti ini, referendum terancam gagal. Fakta
yang terjadi di Spanyol dan ltalia menunjukkan bahwa gereja masih
memiliki pengaruh yang besar di tengah masyarakat Eropa.

Seperti
diketahui, pasca gerakan renaissance, peran gereja Katolik secara
praktis telah tersingkirkan dan negara-negara di Eropa jatuh ke tangan
orang-orang liberal yang menolak keterlibatan agama dan agamawan dalam
kegiatan politik, ekonomi bahkan sosial dan kebudayaan. Kini setelah
beberapa abad berlalu dari era itu, gereja kembali menunjukkan sikapnya
yang berseberangan dengan kebijakan para politikus dan pemerintah di
sejumlah negara Eropa.

Dalam
dua kasus yang disebutkan tadi, pemerintah Spanyol dan Italia bagai
kebakaran jenggot menyaksikan penentangan gereja tersebut. Mantan
presiden Italia, Oscar Luigi Scalfaro dalam reaksinya mengatakan,
“Gereja hanya bertugas memberi nasehat kepada umat dan tidak berhak
untuk mencampuri urusan perundang-undangan di Italia. “

Secara
umum, faktor yang mendorong gereja untuk mengambil sikap keras dan
tegas dalam dua kasus tersebut adalah kekhawatiran para agamawan Katolik
akan kian melemahnya peran mereka di tengah masyarakat. Pasca
renaissance, gereja berubah menjadi sebuah lembaga sosial yang hanya
berwenang mengurusi masalah moral dan agama dalam bentuknya sebagai
kegiatan individu semata.

Peran
para pendeta dan pastor juga berubah menjadi hanya para pemimpin doa
bersama, pembaca akad perkawinan, dan pemimpin acara penguburan. Peran
yang sudah kecil ini semakin dikerdilkan oleh pemerintah di sejumlah
negara, semisal Spanyol dan Italia, yang mengesahkan undang-undang yang
bertentangan dengan moral dan etika.

Di
era pasca renaissance, dengan berkuasanya sistem liberalisme ekonomi
dan politik di Barat, muncul pula arus liberalisme budaya. Negara-negara
Barat telah berubah jauh dengan keberhasilannya meraih kemajuan pesat
di berbagai bidang. Kesejahteraan di negara-negara ini juga jauh
melebihi negara-negara lain.

Keperkasaan
inilah yang lantas mengubah negara-negara Barat menjadi kekuatan
imperialis yang selama beberapa abad melakukan penjajahan di berbagai
kawasan dunia dan merampok kekayaan bangsa-bangsa lain. Kesejahteraan
bangsa Eropa Barat yang diperoleh dengan memanfaatkan kelemahan dan
keterbelakangan bangsa-bangsa lain di dunia, telah mengubah tatanan
sosial di Barat yang berbuntut pada perubahan nilai-nilai moral dan
etika.

Budaya
Barat saat ini telah menyatu dengan budaya yang tidak terkontrol.
Manusia di Barat tidak berhadapan dengan batasan-batasan untuk mengecap
kenikmatan di luar etika. Sayangnya, rezim-rezim di Barat bukan hanya
tidak membatasi praktik asusila warganya, tetapi malah ikut memberikan
label resmi pada praktik-praktik semacam ini.

Praktik
homoseksual yang pada beberapa dekade lalu dipandang sebagai praktik
menjijikkan dan pelakunya pasti akan dikucilkan oleh masyarakat, kini
didukung oleh pemerintah dan mendapat pengesahan.

Di
Barat, setiap tahunnya pada hari-hari tertentu, kaum gay dan lesbi
dengan turun ke jalan-jalan, menuntut pengakuan hak-hak mereka secara
resmi dari pemerintah. Dekadensi moral yang di Barat sudah sedemikian
parahnya, sehingga sejumlah tokoh politik dan pemerintahan tidak lagi
merasa risih untuk mengaku bahwa dirinya adalah seorang homoseksual.

Layak
dicatat bahwa kondisi ini bahkan telah merambah negara-negara dengan
jumlah pemeluk agama Katolik di atas 90 persen. Jelas, kondisi ini
dipandang gereja sebagai tanda-tanda buruk yang harus segera ditangani,
sehingga memaksa gereja untuk mengambil sikap tegas meski sikap itu
dinilai bertentangan dengan wewenang lembaga keagamaan di Barat.

Amat
disayangkan, gereja Katolik terkesan lamban dapat bersikap menghadapi
krisis moral di Barat. Meski berhasil menggalang ratusan ribu umat untuk
turun ke jalan menentang undang-undang perkawinan kaum homoseksual,
namun nampaknya, gereja tidak akan mampu menghentikan laju keruntuhan
sendi-sendi moral di Barat.

Sebab,
opini umum di Barat sudah tidak lagi memandang hal ini sebagai
penyimpangan etika, tetapi hanya sebuah masalah yuridis yang harus
dicarikan penyelesaiannya. Pertanyaan yang ada di tengah masyarakat
Barat adalah, “Hak apa yang dimiliki oleh orang-orang yang memiliki
kecenderungan seksual menyimpang? Artinya, apakah secara hukum, pasangan
homoseksual memiliki hak layaknya pasangan suami istri?”

Meskipun
pemerintah Barat tidak kunjung menyadari betapa besar dampak dari
dekadensi moral, namun kenyataan menunjukkan bahwa masyarakat Barat
sudah cukup menderita akibat sikap hidup yang bebas tanpa batas ini.
Kejahatan, obat bius, prostitusi, penyakit AIDS, penyakit kejiwaan,
anak-anak yang lahir tanpa bapak, adalah di antara dampak-dampak
mengerikan dari kebobrokan moral.

Oleh
karena itu, sudah saatnya masyarakat Barat membuka diri dan kembali
pada nilai-nilai moral. Sebaliknya, gereja pun harus secara tegas dan
berkesinambungan menjalankan perannya sebagai penunjuk arah bagi bagi
masyarakat Barat, agar mereka bisa menemukan kehidupan yang selamat. (ulasan radio irib)


Jesjink
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 76
Reputation : 0
Points : 1584
Registration date : 2013-01-12

View user profile

Back to top Go down

Re: free sex dari kristen barat, penjajah dri kristen barat, aborsi dri kristen barat, AIDS dr kristen baradll, bukti dri sekian banyak bukti lw kristen itu agama yg menyajarkan moral kotor

Post by Gongging Baladewa on Thu Jan 17, 2013 12:37 am

namanya juga kitab porno, incest ajah diajarkan di alkitab

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1860
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: free sex dari kristen barat, penjajah dri kristen barat, aborsi dri kristen barat, AIDS dr kristen baradll, bukti dri sekian banyak bukti lw kristen itu agama yg menyajarkan moral kotor

Post by mwangi75 on Tue Jan 22, 2013 4:50 am

bagaimana anda menjawab soal harem dimana sultan sultah khalifah ottoman yang ente agungkan berasyik masuk bersetubuh?

_________________
Islam Fundamentalists Will Dominate The Hell

mwangi75
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 48
Location : Jayapura Rock City
Job/hobbies : Law
Reputation : 0
Points : 1468
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: free sex dari kristen barat, penjajah dri kristen barat, aborsi dri kristen barat, AIDS dr kristen baradll, bukti dri sekian banyak bukti lw kristen itu agama yg menyajarkan moral kotor

Post by Jesjink on Sat Jan 26, 2013 8:16 am

MAKANYA BICARA ITU PAKE DASAR, PAKE PARAMETER, JGN ASAL NGOMONG,

ENTE BILANG BGTU KNPA BISA ? EMANG KEBIASAAN ORG KRISTEN KALLE YAH BERBICARA BOHONG

Jesjink
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 76
Reputation : 0
Points : 1584
Registration date : 2013-01-12

View user profile

Back to top Go down

Re: free sex dari kristen barat, penjajah dri kristen barat, aborsi dri kristen barat, AIDS dr kristen baradll, bukti dri sekian banyak bukti lw kristen itu agama yg menyajarkan moral kotor

Post by mwangi75 on Sat Jan 26, 2013 12:10 pm

dasar dan parameter anda sendiri dimana? mencoba kelihatan intelek yah bro? kalau emang udah bego, ya belajar, bukan malah nuduh balik lawan bicaranya bego, anda malah kelihatan makin bego, bikin tread cuma asal copas. tolol tingkat wahid anda ini. malu bung!

barat = belum tentu kristen, ada juga kok muslim di barat, lihat saja bosnia, albania, lagipula keristen sendiri di eropa sana sudah tidk terlalu berpengaruh, masyarakatnya telah sekuler. anda juga perlu paham bahwa inspirasi bangsa barat melakukan hal demikian ya juga dari harem tersebut!

kalau anda memang cerdas, anda pasti tahu aids itu penyakit dari afrika, bukan kristen, ngomong pake logika dong bung, bisa saja saya ngomong seperti itu, untuk menunjukkan penyimpangan seksual itu lumrah di seluruh umat agama apapun karena itu penyimpangan yang berkaitan dengan sifat manusia, bukan agama.

kalau saya berbohong apa untungnya untuk saya sehingga saya harus berbohong? saya bukan kristen, hanya saya miris melihat kebodohan anda


_________________
Islam Fundamentalists Will Dominate The Hell

mwangi75
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 48
Location : Jayapura Rock City
Job/hobbies : Law
Reputation : 0
Points : 1468
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: free sex dari kristen barat, penjajah dri kristen barat, aborsi dri kristen barat, AIDS dr kristen baradll, bukti dri sekian banyak bukti lw kristen itu agama yg menyajarkan moral kotor

Post by Gongging Baladewa on Sun Jan 27, 2013 12:33 pm

uskup ajeh pada doyan bokong bocah, memang bejad ya agama kresten

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1860
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: free sex dari kristen barat, penjajah dri kristen barat, aborsi dri kristen barat, AIDS dr kristen baradll, bukti dri sekian banyak bukti lw kristen itu agama yg menyajarkan moral kotor

Post by Sponsored content Today at 4:54 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum