MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


KESUCIAN INJIL (BIBEL) dan KETUHANAN YESUS

View previous topic View next topic Go down

KESUCIAN INJIL (BIBEL) dan KETUHANAN YESUS

Post by BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM on Tue Jan 22, 2013 7:00 am

Saya ingin mengajukan pertanyaan bagi kaum nasrani, jika ada yang bisa menjawab secara logika dan bisa dipertanggung jawabkan, taruhannya adalah Aqidah....
1. Benarkah Injil (Bibel) firman Tuhan, dan suci tidak ada campur tangan manusia yang mengotorinya (Merubah)?
2. Tunjukkan bukti bahwa Isa Putra Maryam adalah Tuhan?
saya sangat berharap ada salah satu dari kaum nasrani yang dapat menjawab pertanyaan saya yang sangat sederhana ini.

BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 26
Reputation : 4
Points : 1618
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KESUCIAN INJIL (BIBEL) dan KETUHANAN YESUS

Post by BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM on Tue Jan 22, 2013 7:02 am

jawaban yang berbobot menandakan bobot keimanan anda....

BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 26
Reputation : 4
Points : 1618
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KESUCIAN INJIL (BIBEL) dan KETUHANAN YESUS

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 1:51 am

BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM wrote:Saya ingin mengajukan pertanyaan bagi kaum nasrani, jika ada yang bisa menjawab secara logika dan bisa dipertanggung jawabkan, taruhannya adalah Aqidah....
1. Benarkah Injil (Bibel) firman Tuhan, dan suci tidak ada campur tangan manusia yang mengotorinya (Merubah)?
2. Tunjukkan bukti bahwa Isa Putra Maryam adalah Tuhan?
saya sangat berharap ada salah satu dari kaum nasrani yang dapat menjawab pertanyaan saya yang sangat sederhana ini.

1. benar, dituliskan secara kesaksian bukan secara tipuan (ngaku didikte)
mengubah? apa alasan logisnya?
2. antara lain karena menyatakan diri-Nya sebagai Yang Awal-Yang Akir (silakan cek siapa Yang Awal-Yang Akhir di al hadid 3!)

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6445
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: KESUCIAN INJIL (BIBEL) dan KETUHANAN YESUS

Post by fiqazazfiq on Thu Apr 04, 2013 8:29 am

jimatkalimasada wrote:
BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM wrote:Saya ingin mengajukan pertanyaan bagi kaum nasrani, jika ada yang bisa menjawab secara logika dan bisa dipertanggung jawabkan, taruhannya adalah Aqidah....
1. Benarkah Injil (Bibel) firman Tuhan, dan suci tidak ada campur tangan manusia yang mengotorinya (Merubah)?
2. Tunjukkan bukti bahwa Isa Putra Maryam adalah Tuhan?
saya sangat berharap ada salah satu dari kaum nasrani yang dapat menjawab pertanyaan saya yang sangat sederhana ini.

1. benar, dituliskan secara kesaksian bukan secara tipuan (ngaku didikte)
mengubah? apa alasan logisnya?
2. antara lain karena menyatakan diri-Nya sebagai Yang Awal-Yang Akir (silakan cek siapa Yang Awal-Yang Akhir di al hadid 3!)

1.Kesaksian gimana dong??? jika aku menipu aku menyaksikan kamu membunuh??? tapi kamu bukan pembunuhnya??? masih dikira saksi kan dong??? lagian siapa yang menyaksikan Paul mengubah Injil kepada Bible??? Alkitab kepada Bible??? jika kamu makan makanan yang sama dengan yang aku makan..adakah kamu dikte aku makan??? contohnya: nasi..

2.antara lain karena menyatakan diri-Nya sebagai Yang Awal-Yang Akir (silakan cek siapa Yang Awal-Yang Akhir di al hadid 3..ya udah...Alloh gan bukanNya Yesus(Yudas)...Gimana sih Yudas yang udah mati boleh klaim sbg Tuhan...lemot lah Paul...Yesus pun bukan tuhan...inikan pula Yesus(yudas)...

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1719
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: KESUCIAN INJIL (BIBEL) dan KETUHANAN YESUS

Post by jimatkalimasada on Fri Apr 05, 2013 12:05 am

fiqazazfiq wrote:1.Kesaksian gimana dong??? jika aku menipu aku menyaksikan kamu membunuh??? tapi kamu bukan pembunuhnya??? masih dikira saksi kan dong??? lagian siapa yang menyaksikan Paul mengubah Injil kepada Bible??? Alkitab kepada Bible??? jika kamu makan makanan yang sama dengan yang aku makan..adakah kamu dikte aku makan??? contohnya: nasi..

2.antara lain karena menyatakan diri-Nya sebagai Yang Awal-Yang Akir (silakan cek siapa Yang Awal-Yang Akhir di al hadid 3..ya udah...Alloh gan bukanNya Yesus(Yudas)...Gimana sih Yudas yang udah mati boleh klaim sbg Tuhan...lemot lah Paul...Yesus pun bukan tuhan...inikan pula Yesus(yudas)...

1. ada peristiwa, ada banyak saksi-saksi, beberapa saksi/orang-orang dekat saksi menuliskan peristiwa tersebut
quran: semua kata muhamat
2. Alloh = Yang Awal-Yang Akhir; Yesus = Yang Awal-Yang Akhir, kesimpulan?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6445
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: KESUCIAN INJIL (BIBEL) dan KETUHANAN YESUS

Post by fiqazazfiq on Fri Apr 05, 2013 5:05 am

jimatkalimasada wrote:
fiqazazfiq wrote:1.Kesaksian gimana dong??? jika aku menipu aku menyaksikan kamu membunuh??? tapi kamu bukan pembunuhnya??? masih dikira saksi kan dong??? lagian siapa yang menyaksikan Paul mengubah Injil kepada Bible??? Alkitab kepada Bible??? jika kamu makan makanan yang sama dengan yang aku makan..adakah kamu dikte aku makan??? contohnya: nasi..

2.antara lain karena menyatakan diri-Nya sebagai Yang Awal-Yang Akir (silakan cek siapa Yang Awal-Yang Akhir di al hadid 3..ya udah...Alloh gan bukanNya Yesus(Yudas)...Gimana sih Yudas yang udah mati boleh klaim sbg Tuhan...lemot lah Paul...Yesus pun bukan tuhan...inikan pula Yesus(yudas)...

1. ada peristiwa, ada banyak saksi-saksi, beberapa saksi/orang-orang dekat saksi menuliskan peristiwa tersebut
quran: semua kata muhamat
2. Alloh = Yang Awal-Yang Akhir; Yesus = Yang Awal-Yang Akhir, kesimpulan?

1.Emang peristiwa itu tidak bolek direkayasa??? Apa saksi semua benar tiada yg bohong??? Apa yang ditulis gak bisa di Ubah??? contohnya: Paul dan konco2nya mgubah AlKitab menjadi Bible???

2.Kesimpulan...Ada 1 yg benar dan 1 lagi maha palsu...Jika alkitab mampu Paul ubah?? maknaNya...ajaran Yesus sudah gak ada lagi setelah datangNya Islam...Kok Yesus(Yudas) yg disembah...Sembahlah tuhan kamu yg sebenar...ini hanya bukan setakat debat dong...Ini akhirat kamu dong...Apa Yesus(Yudas) mampu selamatkan(hanya Islam) kamu di hari pembalasan????

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1719
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: KESUCIAN INJIL (BIBEL) dan KETUHANAN YESUS

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 08, 2013 12:37 am



1. ini soal peistiwa, saksi-saksi, dan penulis kesaksian dibandingkan dengan katanya satu orang, secara akal sehat valid mana?
2. Allah = Yesus

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6445
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: KESUCIAN INJIL (BIBEL) dan KETUHANAN YESUS

Post by Rhema on Mon Apr 08, 2013 2:11 am

BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM kan bertanya pada Nasrani, apa fiqazazfiq seorang nasrani?
Biarlah orang yang bertanya puas dulu. Bila anda ingin berdebat silahkan buat judul baru sendiri, jangan mengganggu orang yang serius bertanya dan berdiskusi. Thx untuk kedewasaannya.

Rhema
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 77
Reputation : 0
Points : 1595
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: KESUCIAN INJIL (BIBEL) dan KETUHANAN YESUS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum