MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

View previous topic View next topic Go down

AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by mongtai1 on Sun Feb 17, 2013 12:28 pm

Nubuat nabi buta huruf

" Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: " BAIKLAH BACA INI," maka ia akan menjawab: "AKU TIDAK DAPAT, sebab kitab itu termeterai"; dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: " BAIKLAH BACA INI," maka ia akan menjawab: " AKU TIDAK DAPAT MEMBACA." Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan IBADAHNYA KEPADA-KU HANYALAH PERINTAH MANUISA YANG DILAFALKAN, maka sebab itu sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi. * Yesaya 29 : 11-14

Sudah jelas dikatakan disitu jangan hanya memuliakan Tuhan dengan mulut dan hanya berdasarkan hafal kitab suci saja.

Bukan itu yang diinginkan Tuhan, melainkan kita harus mengikuti semua hal yang baik yang di inginkan Tuhan.

Apakah muhammad saw sudah melakukannya sehingga umat islam mengikuti dan menuruti semua perintah nabinya ?

Apa hanya sekedar membaca dan menghafal saja ?

Pesan buat umat Islam:

1. Bacalah
2. Bacalah lagi
3. Bacalah lagi kalau masih bingung
4. Renungkanlah apa yang selama ini telah kalian lakukan

Sudahkah kalian melakukan semua hal baik yang menyenangkan Allah, janganlah tersesat mengikuti nabi buta huruf yang gila ?

_________________
HANCURKAN ISLAM

avatar
mongtai1

Male
Number of posts : 5
Age : 30
Reputation : 0
Points : 1788
Registration date : 2012-11-11

View user profile https://www.facebook.com/daffa.ikhlasul.amal.rapoez372

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by donmuerto on Sun Feb 17, 2013 10:44 pm

Salam,

Terlepas dari isi tulisan anda yg mengajak muslim utk merenungkan ajarannya sendiri. Sy berasumsi anda adl non-muslim, yg mempunyai niat baik baik kpd rekan2 muslim.

Seharusnya anda juga menunjukkan sikap yg bersahabat dengan mengganti gambar avatar anda. Niat yg baik tanpa disertai cara2 yg baik tdk akan pernah tersampaikan.


donmuerto
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 33
Reputation : 0
Points : 1791
Registration date : 2012-11-30

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by bayo_lubis on Mon Feb 18, 2013 2:29 pm

mongtai1 wrote:Nubuat nabi buta huruf

" Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: " BAIKLAH BACA INI," maka ia akan menjawab: "AKU TIDAK DAPAT, sebab kitab itu termeterai"; dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: " BAIKLAH BACA INI," maka ia akan menjawab: " AKU TIDAK DAPAT MEMBACA." Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan IBADAHNYA KEPADA-KU HANYALAH PERINTAH MANUISA YANG DILAFALKAN, maka sebab itu sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi. * Yesaya 29 : 11-14

Sudah jelas dikatakan disitu jangan hanya memuliakan Tuhan dengan mulut dan hanya berdasarkan hafal kitab suci saja.

Bukan itu yang diinginkan Tuhan, melainkan kita harus mengikuti semua hal yang baik yang di inginkan Tuhan.

Apakah muhammad saw sudah melakukannya sehingga umat islam mengikuti dan menuruti semua perintah nabinya ?

Apa hanya sekedar membaca dan menghafal saja ?

Pesan buat umat Islam:

1. Bacalah
2. Bacalah lagi
3. Bacalah lagi kalau masih bingung
4. Renungkanlah apa yang selama ini telah kalian lakukan

Sudahkah kalian melakukan semua hal baik yang menyenangkan Allah, janganlah tersesat mengikuti nabi buta huruf yang gila ?
Menurut Anda, apa saja yang diinginkan Tuhan?
-Tidak perlu sunatkah?
-Mengganti hari sabat ke hari Minggu-kah?
-Menghalalkan babi-kah?
-Memperingati hari lahirnya di bulan Desember-kah?
-Karaokean di gereja-kah?
-Membagi indomie agar orang lain masuk Kristenkah?
Silakan!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8134
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by you7tube7com on Mon Feb 18, 2013 11:02 pm

[quote="mongtai1"]
mongtai1 wrote:Sudah jelas dikatakan disitu jangan hanya memuliakan Tuhan dengan mulut dan hanya berdasarkan hafal kitab suci saja.

Bukan itu yang diinginkan Tuhan, melainkan kita harus mengikuti semua hal yang baik yang di inginkan Tuhan.

Apakah muhammad saw sudah melakukannya sehingga umat islam mengikuti dan menuruti semua perintah nabinya ?

Apa hanya sekedar membaca dan menghafal saja ?

Kasihan...... Tau cuma sedikit..... langsung nyosor aja.....!!!!! Hi....hi...hi..

mongtai1 wrote:Pesan buat umat Islam:

1. Bacalah
2. Bacalah lagi
3. Bacalah lagi kalau masih bingung
4. Renungkanlah apa yang selama ini telah kalian lakukan


Pesan juga buat umat kristen:

1. Bacalah
2. Bacalah lagi
3. Bacalah lagi kalau masih bingung
4. Renungkanlah apa yang selama ini telah kalian lakukan



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6148
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by jimatkalimasada on Mon Mar 04, 2013 8:16 pm



si umi..
padahal jaman itu sudah banyak yang pandai baca-tulis
apalagi orang-orang yahudi, berarti muhamat tergolong orang goblok
'nabi' kok goblok, gak mungkin lah..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6564
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by kuku bima on Mon Mar 04, 2013 9:02 pm

jimatkalimasada wrote:

si umi..
padahal jaman itu sudah banyak yang pandai baca-tulis
apalagi orang-orang yahudi, berarti muhamat tergolong orang goblok
'nabi' kok goblok, gak mungkin lah..
LANJUT..NABI GUOBLOK...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7931
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by Frontline Defender on Mon Mar 04, 2013 11:11 pm

kristen bisa nyebar kaya gini, terutama berkat jasa orang bodoh yang bermegah diri, loh!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3007
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by RudraShivPanchavaktra on Mon Mar 04, 2013 11:59 pm

Bodoh tapi mau belajar lebih baik dari pintar tanpa kebijaksanaan.
avatar
RudraShivPanchavaktra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 22
Age : 1817
Location : Mount Kailash
Job/hobbies : Physician, Spiritualist.
Humor : There is no humor when your heart full with hatred and lust of truth
Reputation : 0
Points : 1688
Registration date : 2013-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by buncis hitam on Tue Mar 05, 2013 3:53 am

Hal yang baik?? Hal yang baik tuh apa sih?? Kalo misalkan soal sunat aja dibilang hal yang baik, berarti kalo misalkan Tuhan minta kita untuk push-up 10 kali juga hal yang baik dong. Bagaimana bisa hal yang baik hanya yang terlihat dari luar saja?? Bukankah Tuhan Maha Tahu ya kan.

Jadi jika di luar kita bertindak baik tapi sebenernya dalam hati kita tidak sama sekali memiliki niat yang baik, sedangkan Tuhan Maha Tahu, berarti sama saja kita tidak berbuat baik dong.

Lantas apa gunanya sunat?? Jika dengan sunat kita emang untuk bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita itu memang baik. Tapi jika dengan sunat kita tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita, apa bedanya dengan yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya?? Bahkan mungkin lebih baik yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya. Karena selain Tuhan Maha Tahu tapi Tuhan juga Maha Pencipta, yang memiliki segala hal. Bukankah berarti dengan begitu yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya bisa menghakimi yang sunat tapi tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita ya kan.

Jadi slim apa sih gunanya sunat kalian itu?? Kalian sendiri bisa dihakimi oleh yang tidak sunat kok.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3781
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 06, 2013 9:24 pm



muhamat aja kagak sunat

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6564
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by you7tube7com on Tue Mar 19, 2013 9:10 am

jimatkalimasada wrote:

si umi..
padahal jaman itu sudah banyak yang pandai baca-tulis
apalagi orang-orang yahudi, berarti muhamat tergolong orang goblok
'nabi' kok goblok, gak mungkin lah..

Huaa...huaa....huaa...huaa...huaa...huaa...huaa....
Awalnya, Muhammad buta huruf, saat pertama kali menerima wahyu dr Allah, lalu Muhammad belajar, dan bisa

Dan, lagipula..... kalo Allah berkehendak, meskipun buta huruf, tapi Allah memberinya pengetahuan yg luas, apa ga bisa..??!!!!
Dan, kalo Allah berkendak pula, jika yg bisa baca tulis, otaknya dibuat cetek, apa ga bisa...??!!!!


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6148
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by you7tube7com on Tue Mar 19, 2013 9:17 am

buncis hitam wrote:Hal yang baik?? Hal yang baik tuh apa sih?? Kalo misalkan soal sunat aja dibilang hal yang baik, berarti kalo misalkan Tuhan minta kita untuk push-up 10 kali juga hal yang baik dong. Bagaimana bisa hal yang baik hanya yang terlihat dari luar saja?? Bukankah Tuhan Maha Tahu ya kan.

Jadi jika di luar kita bertindak baik tapi sebenernya dalam hati kita tidak sama sekali memiliki niat yang baik, sedangkan Tuhan Maha Tahu, berarti sama saja kita tidak berbuat baik dong.

Lantas apa gunanya sunat?? Jika dengan sunat kita emang untuk bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita itu memang baik. Tapi jika dengan sunat kita tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita, apa bedanya dengan yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya?? Bahkan mungkin lebih baik yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya. Karena selain Tuhan Maha Tahu tapi Tuhan juga Maha Pencipta, yang memiliki segala hal. Bukankah berarti dengan begitu yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya bisa menghakimi yang sunat tapi tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita ya kan.

Jadi slim apa sih gunanya sunat kalian itu?? Kalian sendiri bisa dihakimi oleh yang tidak sunat kok.

OOiiii.........
Dgn sunat, utk mengasihi Tuhan sepenuh hati.... tau maknanya ga...??!!!!!! betul2 meyakini Tuhan Islam, betul2 taat pd perintah Tuhan Islam.....

Dan kalo ada org yg sunat, lantas dia tdk mengasihi Tuhan ( menjadi bejat, penjahat, ato tdk percaya Tuhan Islam).... itu adl sikap perilaku orang dewasa.....

Dan sunat itu pd saat orang masih kecil (sekitar 7 -12 thn)..Kalo pd masa anak2 spt itu, mereka mudah utk membagun karakter mereka, agar berperilaku yg baik.....

Dan kalo udah dewasa, begitu banyak input2 yg mereka terima, baik dan jelek, mereka dapatkan semua.....

Adakah anak2 berperilaku bejat dan jahat layaknya orang dewasa...??!!!


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6148
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 1:16 am

you7tube7com wrote:
Huaa...huaa....huaa...huaa...huaa...huaa...huaa....
Awalnya, Muhammad buta huruf, saat pertama kali menerima wahyu dr Allah, lalu Muhammad belajar, dan bisa

Dan, lagipula..... kalo Allah berkehendak, meskipun buta huruf, tapi Allah memberinya pengetahuan yg luas, apa ga bisa..??!!!!
Dan, kalo Allah berkendak pula, jika yg bisa baca tulis, otaknya dibuat cetek, apa ga bisa...??!!!!

tetep termasuk orang goblok
karena banyak yang tidak umi, terutama orang-orang yahudi

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6564
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 1:19 am

you7tube7com wrote:OOiiii.........
Dgn sunat, utk mengasihi Tuhan sepenuh hati.... tau maknanya ga...??!!!!!! betul2 meyakini Tuhan Islam, betul2 taat pd perintah Tuhan Islam.....

Dan kalo ada org yg sunat, lantas dia tdk mengasihi Tuhan ( menjadi bejat, penjahat, ato tdk percaya Tuhan Islam).... itu adl sikap perilaku orang dewasa.....

Dan sunat itu pd saat orang masih kecil (sekitar 7 -12 thn)..Kalo pd masa anak2 spt itu, mereka mudah utk membagun karakter mereka, agar berperilaku yg baik.....

Dan kalo udah dewasa, begitu banyak input2 yg mereka terima, baik dan jelek, mereka dapatkan semua.....

Adakah anak2 berperilaku bejat dan jahat layaknya orang dewasa...??!!!


kalau ikut keturunan abraham, sunatnya umur 8 hari
kalian sunat umur berapa dan ikutan perintah setan goa mana??

kalau ikut keturunan abaham, teologi sunatnya adalah sebagai tanda perjanjian
teologi sunat kalian apa dan ikutan teologi setan goa mana??

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6564
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by buncis hitam on Thu Mar 21, 2013 9:12 am

you7tube7com wrote:
buncis hitam wrote:Hal yang baik?? Hal yang baik tuh apa sih?? Kalo misalkan soal sunat aja dibilang hal yang baik, berarti kalo misalkan Tuhan minta kita untuk push-up 10 kali juga hal yang baik dong. Bagaimana bisa hal yang baik hanya yang terlihat dari luar saja?? Bukankah Tuhan Maha Tahu ya kan.

Jadi jika di luar kita bertindak baik tapi sebenernya dalam hati kita tidak sama sekali memiliki niat yang baik, sedangkan Tuhan Maha Tahu, berarti sama saja kita tidak berbuat baik dong.

Lantas apa gunanya sunat?? Jika dengan sunat kita emang untuk bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita itu memang baik. Tapi jika dengan sunat kita tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita, apa bedanya dengan yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya?? Bahkan mungkin lebih baik yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya. Karena selain Tuhan Maha Tahu tapi Tuhan juga Maha Pencipta, yang memiliki segala hal. Bukankah berarti dengan begitu yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya bisa menghakimi yang sunat tapi tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita ya kan.

Jadi slim apa sih gunanya sunat kalian itu?? Kalian sendiri bisa dihakimi oleh yang tidak sunat kok.

OOiiii.........
Dgn sunat, utk mengasihi Tuhan sepenuh hati.... tau maknanya ga...??!!!!!! betul2 meyakini Tuhan Islam, betul2 taat pd perintah Tuhan Islam.....

Dan kalo ada org yg sunat, lantas dia tdk mengasihi Tuhan ( menjadi bejat, penjahat, ato tdk percaya Tuhan Islam).... itu adl sikap perilaku orang dewasa.....

Dan sunat itu pd saat orang masih kecil (sekitar 7 -12 thn)..Kalo pd masa anak2 spt itu, mereka mudah utk membagun karakter mereka, agar berperilaku yg baik.....

Dan kalo udah dewasa, begitu banyak input2 yg mereka terima, baik dan jelek, mereka dapatkan semua.....

Adakah anak2 berperilaku bejat dan jahat layaknya orang dewasa...??!!!

Omongan kamu aneh. Jangan2 kamu gak tau apa yang saya maksud lagi. Pantas aja kamu bisanya cuma mencela-cela paulus, wong ternyata liat omongan saya aja kayak kamu gak mudeng, apalagi liat omongannya paulus. Makin gak mudeng kamu. Sudahlag gak usah ikut debat. Ngewe aja ama pelacur sono. Islam kan biangnya ngewe sama pelacur. Wong bisa kawin cerai dan poligami beribu-ribu wanita. Dasar tolol loh.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3781
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by you7tube7com on Fri Mar 22, 2013 2:18 pm

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
Huaa...huaa....huaa...huaa...huaa...huaa...huaa....
Awalnya, Muhammad buta huruf, saat pertama kali menerima wahyu dr Allah, lalu Muhammad belajar, dan bisa

Dan, lagipula..... kalo Allah berkehendak, meskipun buta huruf, tapi Allah memberinya pengetahuan yg luas, apa ga bisa..??!!!!
Dan, kalo Allah berkendak pula, jika yg bisa baca tulis, otaknya dibuat cetek, apa ga bisa...??!!!!

tetep termasuk orang goblok
karena banyak yang tidak umi, terutama orang-orang yahudi

Maksud kamu 'umi' itu apa...??!!! apk masuk Islam..??!!! kalo begitu, hi...hi...hi..hi..hi....
yesus malah lebih parah......

jimatkalimasada wrote:kalau ikut keturunan abraham, sunatnya umur 8 hari
kalian sunat umur berapa dan ikutan perintah setan goa mana??

Hi...hi...hi...hi...hi..... Ngaco.........
Abraham sunat pd usia 80 tahun.... hal itu terjdi karena Abraham baru mendapat perintah sunat pd usia 80 thn..

jimatkalimasada wrote:kalau ikut keturunan abaham, teologi sunatnya adalah sebagai tanda perjanjian
teologi sunat kalian apa dan ikutan teologi setan goa mana??

Huaaa..... huaaa.... huaa... huaa... hua.... huaa.... huaa...........
Kasian.......

Ya jelas sbg tana perjanjian dong.... tanda pernajian dgn Allah, bhw kami adl benar2 seorang muslim


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6148
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by you7tube7com on Fri Mar 22, 2013 2:29 pm

buncis hitam wrote:
you7tube7com wrote:
buncis hitam wrote:Hal yang baik?? Hal yang baik tuh apa sih?? Kalo misalkan soal sunat aja dibilang hal yang baik, berarti kalo misalkan Tuhan minta kita untuk push-up 10 kali juga hal yang baik dong. Bagaimana bisa hal yang baik hanya yang terlihat dari luar saja?? Bukankah Tuhan Maha Tahu ya kan.

Jadi jika di luar kita bertindak baik tapi sebenernya dalam hati kita tidak sama sekali memiliki niat yang baik, sedangkan Tuhan Maha Tahu, berarti sama saja kita tidak berbuat baik dong.

Lantas apa gunanya sunat?? Jika dengan sunat kita emang untuk bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita itu memang baik. Tapi jika dengan sunat kita tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita, apa bedanya dengan yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya?? Bahkan mungkin lebih baik yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya. Karena selain Tuhan Maha Tahu tapi Tuhan juga Maha Pencipta, yang memiliki segala hal. Bukankah berarti dengan begitu yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya bisa menghakimi yang sunat tapi tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita ya kan.

Jadi slim apa sih gunanya sunat kalian itu?? Kalian sendiri bisa dihakimi oleh yang tidak sunat kok.

OOiiii.........
Dgn sunat, utk mengasihi Tuhan sepenuh hati.... tau maknanya ga...??!!!!!! betul2 meyakini Tuhan Islam, betul2 taat pd perintah Tuhan Islam.....

Dan kalo ada org yg sunat, lantas dia tdk mengasihi Tuhan ( menjadi bejat, penjahat, ato tdk percaya Tuhan Islam).... itu adl sikap perilaku orang dewasa.....

Dan sunat itu pd saat orang masih kecil (sekitar 7 -12 thn)..Kalo pd masa anak2 spt itu, mereka mudah utk membagun karakter mereka, agar berperilaku yg baik.....

Dan kalo udah dewasa, begitu banyak input2 yg mereka terima, baik dan jelek, mereka dapatkan semua.....

Adakah anak2 berperilaku bejat dan jahat layaknya orang dewasa...??!!!

Omongan kamu aneh. Jangan2 kamu gak tau apa yang saya maksud lagi. Pantas aja kamu bisanya cuma mencela-cela paulus, wong ternyata liat omongan saya aja kayak kamu gak mudeng, apalagi liat omongannya paulus. Makin gak mudeng kamu. Sudahlag gak usah ikut debat. Ngewe aja ama pelacur sono. Islam kan biangnya ngewe sama pelacur. Wong bisa kawin cerai dan poligami beribu-ribu wanita. Dasar tolol loh.

Huaa...huaa...huaa...huaa...huaa...huaa...huaa..huaa....

Kenapa berhenti..??!!! apk kamu tdk bisa membalas argumen sy...??! apk karena argumen sy sangat masuk akal...??!!!! sehingga tdk bisa kamu bantah lagi..??!!! hi...hi..hi..


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6148
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by buncis hitam on Fri Mar 22, 2013 2:51 pm

you7tube7com wrote:
buncis hitam wrote:
you7tube7com wrote:
buncis hitam wrote:Hal yang baik?? Hal yang baik tuh apa sih?? Kalo misalkan soal sunat aja dibilang hal yang baik, berarti kalo misalkan Tuhan minta kita untuk push-up 10 kali juga hal yang baik dong. Bagaimana bisa hal yang baik hanya yang terlihat dari luar saja?? Bukankah Tuhan Maha Tahu ya kan.

Jadi jika di luar kita bertindak baik tapi sebenernya dalam hati kita tidak sama sekali memiliki niat yang baik, sedangkan Tuhan Maha Tahu, berarti sama saja kita tidak berbuat baik dong.

Lantas apa gunanya sunat?? Jika dengan sunat kita emang untuk bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita itu memang baik. Tapi jika dengan sunat kita tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita, apa bedanya dengan yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya?? Bahkan mungkin lebih baik yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya. Karena selain Tuhan Maha Tahu tapi Tuhan juga Maha Pencipta, yang memiliki segala hal. Bukankah berarti dengan begitu yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya bisa menghakimi yang sunat tapi tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita ya kan.

Jadi slim apa sih gunanya sunat kalian itu?? Kalian sendiri bisa dihakimi oleh yang tidak sunat kok.

OOiiii.........
Dgn sunat, utk mengasihi Tuhan sepenuh hati.... tau maknanya ga...??!!!!!! betul2 meyakini Tuhan Islam, betul2 taat pd perintah Tuhan Islam.....

Dan kalo ada org yg sunat, lantas dia tdk mengasihi Tuhan ( menjadi bejat, penjahat, ato tdk percaya Tuhan Islam).... itu adl sikap perilaku orang dewasa.....

Dan sunat itu pd saat orang masih kecil (sekitar 7 -12 thn)..Kalo pd masa anak2 spt itu, mereka mudah utk membagun karakter mereka, agar berperilaku yg baik.....

Dan kalo udah dewasa, begitu banyak input2 yg mereka terima, baik dan jelek, mereka dapatkan semua.....

Adakah anak2 berperilaku bejat dan jahat layaknya orang dewasa...??!!!

Omongan kamu aneh. Jangan2 kamu gak tau apa yang saya maksud lagi. Pantas aja kamu bisanya cuma mencela-cela paulus, wong ternyata liat omongan saya aja kayak kamu gak mudeng, apalagi liat omongannya paulus. Makin gak mudeng kamu. Sudahlag gak usah ikut debat. Ngewe aja ama pelacur sono. Islam kan biangnya ngewe sama pelacur. Wong bisa kawin cerai dan poligami beribu-ribu wanita. Dasar tolol loh.

Huaa...huaa...huaa...huaa...huaa...huaa...huaa..huaa....

Kenapa berhenti..??!!! apk kamu tdk bisa membalas argumen sy...??! apk karena argumen sy sangat masuk akal...??!!!! sehingga tdk bisa kamu bantah lagi..??!!! hi...hi..hi..

Masalahnya omongan kamu gak bisa saya mengerti, mas. Jangan2 yang kamu maksud adalah setelah orang sunat tidak akan bisa berbuat jahat atau bejat lagi ya gak. Nah itu yang gak bisa saya pahami betul. Karena itu gak logis. Hal tsb hanya ada dalam khayalan belaka kamu saja. Coba kamu liat imam samudra, baasyir, mubarak, saddam husein, dan bajingan2 muslim tengik lainnya, saya yakin sejuta persen bahwa dari mereka kecil mereka sudah disunat. Tapi liat pada akhirnya mereka adalah teroris, penjahat bejat, dan pantas dihukum mati. Jadi apakah menurut kamu setelah sunat orang tidak akan berbuat jahat atau bejat?? Gak kan. Dan apa yang saya maksud ialah yang namanya sunat jika setelahnya melakukan hal yang bejat seperti para teroris tsb, maka sunat tsb sama aja boong. Tapi dengan bantahan kamu bahwa setelah sunat pasti tidak akan berbuat jahat atau bejat, itu sama saja mengingkari omongan saya, karena kamu gak tau apa yang saya maksud. Karena sudah jelas bahwa mau sunat umur berapapun orang bisa jadi jahat atau bejat. Dan kamu tidak bisa memahami apa yang saya katakan karena kamu masih hidup dalam dunia khayalan islam yang bejat pula.

Kalo kamu emang mau melanjutkan bantahan kamu yang lainnya terhadap argumen saya, yang jelaskan dong maksud perkataan kamu tsb. Kan saya sudah bilang "omongan kamu aneh". Masa kamu gak ngerti maksud ucapan tsb? Dasar kamu tolol. Jangan2 kamu gak mau menjelaskan keanehan omongan kamu karena kamu sendiri secara sadar gak sadar tau bahwa omongan kamu hanyalah sekedara mimpi kosong belaka. Yang jauh lebih buruk daripada tai saya. Karena meskipun tai saya bau dan keliatan jorok, namun setidaknya tai saya itu nyata, gak seperti mimpi kosong belaka kamu. Mimpi kosong belaka kamu udah jorok, menjijikkan, gak nyata lagi. Makanya daripada malu karena omongan kamu adalah merupakan mimpi kosong belaka yang ternyata jauh lebih buruk daripada tai saya, lebih baik kamu tidak menjelaskan keanehan omongan kamu tsb. Dan kamu cuma bisa bilang bahwa saya sudah tidak bisa membantah saya, padahal bukti sudah jelas bahwa saya bilang bahwa "omongan kamu aneh". Jadi kalo kamu bilang bahwa saya sudah tidak bisa membantah omongan saya, itu sih sama saja nonsense.

Tadinya sih saya tidak meneruskan perdebatan ini dengan kamu, karena saya pikir untuk berdebat dengan orang bodoh yang hidup dalam mimpi kosong belakany sendiri. Tapi karena kamu sepertinya minta penjelasan, ya sekalian saya jelaskan secara detail, dan pada akhirnya penjelasan saya bikin kamu malu nantinya loh.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3781
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by you7tube7com on Fri Apr 05, 2013 8:23 am

[quote="buncis hitam"]

buncis hitam wrote:....Jangan2 yang kamu maksud adalah setelah orang sunat tidak akan bisa berbuat jahat atau bejat lagi ya gak......

Ck...ck....ck...ck...ck...ck...ck....ck...ck.....
Nih... sy segarkan lagi statement sy diatas...!!!

"Dan kalo udah dewasa, begitu banyak input2 yg mereka terima, baik dan jelek, mereka dapatkan semua....."


Yg bilang pasti tdk bisa berbuat jahat itu siapa...??!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6148
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by buncis hitam on Wed May 01, 2013 4:40 am

[quote="you7tube7com"]
buncis hitam wrote:

buncis hitam wrote:....Jangan2 yang kamu maksud adalah setelah orang sunat tidak akan bisa berbuat jahat atau bejat lagi ya gak......

Ck...ck....ck...ck...ck...ck...ck....ck...ck.....
Nih... sy segarkan lagi statement sy diatas...!!!

"Dan kalo udah dewasa, begitu banyak input2 yg mereka terima, baik dan jelek, mereka dapatkan semua....."


Yg bilang pasti tdk bisa berbuat jahat itu siapa...??!!!!!
Ya trus maksud kamu dengan perkataan sebelumnya apa?? Saya gak ngeh tuh, njing. Yang saya omongin adalah sunat kalo gak dibarengin dengan kasih sama saja boong. Gak ada bedanya dengan orang2 yang melakukan kebaikan hanya untuk masuk surga tapi gak sunat. Kok tiba2 kamu ngomongin soal yang namanya anak kecil berbuat bejat atau gak?? Urusannya apa coba??? Saya ngomong A situ ngomong B. Kayak saya sedang ngomongin soal minuman cola kalo dikasih gula itu enak, tiba2 kamu ngomongin soal cola non-fat dikasih gula atau gaknya. Yang penting menurut saya cola kalo dikasih gula itu enak, kok malah ngeributin soal cola non-fat dikasih gula atau gaknya sih??? Mau itu cola non-fat, with-fat, ba-fat, dsb, pentingnya buat saya apaan sih untuk diributkan segala? Toh kalo misalkan tuh cola non-fat gak pake gula ya sudah saya gak beli aja atau saya bilang aja "gak enak", ngapain mesti diributkan??? Jaka sembung bawa golok gak nyambung goblok!!!! Dasar muslim anjing!!! Masih mending saya ngomong ama batu, jadi gak bikin saya pusing 7 keliling.

Kebanyakan muslim kok kayaknya gak bisa debat yaa.......????
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3781
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by ex-apinerakaxxx on Wed May 01, 2013 4:58 am

buncis hitam wrote:Hal yang baik?? Hal yang baik tuh apa sih?? Kalo misalkan soal sunat aja dibilang hal yang baik, berarti kalo misalkan Tuhan minta kita untuk push-up 10 kali juga hal yang baik dong. Bagaimana bisa hal yang baik hanya yang terlihat dari luar saja?? Bukankah Tuhan Maha Tahu ya kan.

Jadi jika di luar kita bertindak baik tapi sebenernya dalam hati kita tidak sama sekali memiliki niat yang baik, sedangkan Tuhan Maha Tahu, berarti sama saja kita tidak berbuat baik dong.

Lantas apa gunanya sunat?? Jika dengan sunat kita emang untuk bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita itu memang baik. Tapi jika dengan sunat kita tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita, apa bedanya dengan yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya?? Bahkan mungkin lebih baik yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya. Karena selain Tuhan Maha Tahu tapi Tuhan juga Maha Pencipta, yang memiliki segala hal. Bukankah berarti dengan begitu yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya bisa menghakimi yang sunat tapi tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita ya kan.

Jadi slim apa sih gunanya sunat kalian itu?? Kalian sendiri bisa dihakimi oleh yang tidak sunat kok.


KaLau KaLian mengasihi Tuhan, kalian akan meLakukan apapun perintahnya.
sebaLiknya, kaLau kaLian tidak meLakukanya, berarti kaLian melawan Tuhan kaLian sendiri.
avatar
ex-apinerakaxxx
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1673
Registration date : 2013-03-20

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by buncis hitam on Wed May 01, 2013 5:09 am

ex-apinerakaxxx wrote:
buncis hitam wrote:Hal yang baik?? Hal yang baik tuh apa sih?? Kalo misalkan soal sunat aja dibilang hal yang baik, berarti kalo misalkan Tuhan minta kita untuk push-up 10 kali juga hal yang baik dong. Bagaimana bisa hal yang baik hanya yang terlihat dari luar saja?? Bukankah Tuhan Maha Tahu ya kan.

Jadi jika di luar kita bertindak baik tapi sebenernya dalam hati kita tidak sama sekali memiliki niat yang baik, sedangkan Tuhan Maha Tahu, berarti sama saja kita tidak berbuat baik dong.

Lantas apa gunanya sunat?? Jika dengan sunat kita emang untuk bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita itu memang baik. Tapi jika dengan sunat kita tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita, apa bedanya dengan yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya?? Bahkan mungkin lebih baik yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya. Karena selain Tuhan Maha Tahu tapi Tuhan juga Maha Pencipta, yang memiliki segala hal. Bukankah berarti dengan begitu yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya bisa menghakimi yang sunat tapi tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita ya kan.

Jadi slim apa sih gunanya sunat kalian itu?? Kalian sendiri bisa dihakimi oleh yang tidak sunat kok.


KaLau KaLian mengasihi Tuhan, kalian akan meLakukan apapun perintahnya.
sebaLiknya, kaLau kaLian tidak meLakukanya, berarti kaLian melawan Tuhan kaLian sendiri.
Tambah lagi muslim yang gak bisa debat dan hanya sok2an debat doang. Payah nih jadinya.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3781
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by ex-apinerakaxxx on Wed May 01, 2013 5:27 am

buncis hitam wrote:
ex-apinerakaxxx wrote:
buncis hitam wrote:Hal yang baik?? Hal yang baik tuh apa sih?? Kalo misalkan soal sunat aja dibilang hal yang baik, berarti kalo misalkan Tuhan minta kita untuk push-up 10 kali juga hal yang baik dong. Bagaimana bisa hal yang baik hanya yang terlihat dari luar saja?? Bukankah Tuhan Maha Tahu ya kan.

Jadi jika di luar kita bertindak baik tapi sebenernya dalam hati kita tidak sama sekali memiliki niat yang baik, sedangkan Tuhan Maha Tahu, berarti sama saja kita tidak berbuat baik dong.

Lantas apa gunanya sunat?? Jika dengan sunat kita emang untuk bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita itu memang baik. Tapi jika dengan sunat kita tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita, apa bedanya dengan yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya?? Bahkan mungkin lebih baik yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya. Karena selain Tuhan Maha Tahu tapi Tuhan juga Maha Pencipta, yang memiliki segala hal. Bukankah berarti dengan begitu yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya bisa menghakimi yang sunat tapi tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita ya kan.

Jadi slim apa sih gunanya sunat kalian itu?? Kalian sendiri bisa dihakimi oleh yang tidak sunat kok.


KaLau KaLian mengasihi Tuhan, kalian akan meLakukan apapun perintahnya.
sebaLiknya, kaLau kaLian tidak meLakukanya, berarti kaLian melawan Tuhan kaLian sendiri.
Tambah lagi muslim yang gak bisa debat dan hanya sok2an debat doang. Payah nih jadinya.

Saya mendebat argumen Anda yang saya quote, terutama dibagian dimana Anda mengatakan,"....Bukankah berarti dengan begitu yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya...."

Bagaimana orang bisa mengatakan mengasihi Tuhan apabiLa perintah Tuhan sendiri dilangggarnya. Pada kenyataanya kasih pada Tuhan tidak cukup di daLam Hati, tapi dari setiap ucapan dan Tindakan. Memang benar Iman daLam Hati itu penting, tapi kaLau cuma daLam hati sedangkan perbuatanya berlawanan, sama saja Anda tidak Iman.
avatar
ex-apinerakaxxx
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1673
Registration date : 2013-03-20

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by buncis hitam on Wed May 01, 2013 5:35 am

ex-apinerakaxxx wrote:
buncis hitam wrote:
ex-apinerakaxxx wrote:
buncis hitam wrote:Hal yang baik?? Hal yang baik tuh apa sih?? Kalo misalkan soal sunat aja dibilang hal yang baik, berarti kalo misalkan Tuhan minta kita untuk push-up 10 kali juga hal yang baik dong. Bagaimana bisa hal yang baik hanya yang terlihat dari luar saja?? Bukankah Tuhan Maha Tahu ya kan.

Jadi jika di luar kita bertindak baik tapi sebenernya dalam hati kita tidak sama sekali memiliki niat yang baik, sedangkan Tuhan Maha Tahu, berarti sama saja kita tidak berbuat baik dong.

Lantas apa gunanya sunat?? Jika dengan sunat kita emang untuk bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita itu memang baik. Tapi jika dengan sunat kita tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita, apa bedanya dengan yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya?? Bahkan mungkin lebih baik yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya. Karena selain Tuhan Maha Tahu tapi Tuhan juga Maha Pencipta, yang memiliki segala hal. Bukankah berarti dengan begitu yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya bisa menghakimi yang sunat tapi tidak bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati kita ya kan.

Jadi slim apa sih gunanya sunat kalian itu?? Kalian sendiri bisa dihakimi oleh yang tidak sunat kok.


KaLau KaLian mengasihi Tuhan, kalian akan meLakukan apapun perintahnya.
sebaLiknya, kaLau kaLian tidak meLakukanya, berarti kaLian melawan Tuhan kaLian sendiri.
Tambah lagi muslim yang gak bisa debat dan hanya sok2an debat doang. Payah nih jadinya.

Saya mendebat argumen Anda yang saya quote, terutama dibagian dimana Anda mengatakan,"....Bukankah berarti dengan begitu yang tidak sunat tapi bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya...."

Bagaimana orang bisa mengatakan mengasihi Tuhan apabiLa perintah Tuhan sendiri dilangggarnya. Pada kenyataanya kasih pada Tuhan tidak cukup di daLam Hati, tapi dari setiap ucapan dan Tindakan. Memang benar Iman daLam Hati itu penting, tapi kaLau cuma daLam hati sedangkan perbuatanya berlawanan, sama saja Anda tidak Iman.
Tambah lagi muslim yang gak bisa debat dan hanya sok2an debat doang. Payah nih jadinya.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3781
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by pejuang on Wed May 01, 2013 10:07 am

buncis hitam wrote:Hal yang baik?? Hal yang baik tuh apa sih?? Kalo misalkan soal sunat aja dibilang hal yang baik, berarti kalo misalkan Tuhan minta kita untuk push-up 10 kali juga hal yang baik dong. Bagaimana bisa hal yang baik hanya yang terlihat dari luar saja?? Bukankah Tuhan Maha Tahu ya kan.

parah.... Emang kapan Tuhan nyuruh Push Up ?? wakawkwakkawakak....

pejuang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 2266
Registration date : 2011-07-28

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by buncis hitam on Wed May 01, 2013 1:25 pm

pejuang wrote:
buncis hitam wrote:Hal yang baik?? Hal yang baik tuh apa sih?? Kalo misalkan soal sunat aja dibilang hal yang baik, berarti kalo misalkan Tuhan minta kita untuk push-up 10 kali juga hal yang baik dong. Bagaimana bisa hal yang baik hanya yang terlihat dari luar saja?? Bukankah Tuhan Maha Tahu ya kan.

parah.... Emang kapan Tuhan nyuruh Push Up ?? wakawkwakkawakak....
Parah..........emang kapan ada kata2 perintah yang diawali dengan kata "kalo misalkan" disebut perintah beneran?????

Dasar manusia gak bisa debat!!!
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3781
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by you7tube7com on Thu May 09, 2013 10:20 am

buncis hitam wrote:

Nih... sy segarkan lagi tulisan kamu sendiri :

buncis hitam wrote:....Jangan2 yang kamu maksud adalah setelah orang sunat tidak akan bisa berbuat jahat atau bejat lagi ya gak......


Lalu sy jawab :
"Yg bilang pasti tdk bisa berbuat jahat itu siapa...??!!!!!"

Ck...ck..ck...ck..ck... kasian....


]quote="buncis hitam"]Hal yang baik??....jadi
jika di luar kita bertindak baik tapi sebenernya dalam hati kita tidak
sama sekali memiliki niat yang baik, sedangkan Tuhan Maha Tahu, berarti
sama saja kita tidak berbuat baik dong.

Ck....ck..ck...ck...
Sunat adl hal yg baik... dan kalo kita berbuat tdk baik / niat tdk baik...... tdk ada hubungannya dgn sunat.
Sunatnya yg baik..... meskipun yg disunat itu mempunyai niatan yg tdk baik... tetap saja sunat itu sendiri adl hal yg baik


]quote="buncis hitam"]Jika dengan sunat kita emang untuk bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati
kita itu memang baik. Tapi jika dengan sunat kita tidak bener2 mengasihi
Tuhan sepenuh hati kita, apa bedanya dengan yang tidak sunat tapi
bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hatinya??[/quote]


Sekali lagi, sunat itu sendiri adl hal yg baik.... dan sunat itu sendiri jg utk bener2 mengasihi Tuhan sepenuh hati
kita...
Jika sdh sunat, kita tidak bener2 mengasihi
Tuhan sepenuh hati kita, itu masalah lain, kita tdk bener2 mengasihi
Tuhan sepenuh hati dlm konteks yg lain.....


]quote="buncis hitam"]Jadi slim apa sih gunanya sunat kalian itu?? Kalian sendiri bisa dihakimi oleh yang tidak sunat kok[/quote]

ADELAIDE, KOMPAS.com - Sekelompok ahli di Australia
mengatakan bahwa sunat bermanfaat bagi kesehatan, pendapat yang menyamai
banyak penelitian di tempat lain, sekaligus menentang pendapat Ikatan
Dokter Australia sebelumnya.........

http://health.kompas.com/read/2012/03/05/20252265/Sunat.Bermanfaat.untuk.Kesehatan

Satu kelompok dokter anak Amerika Serikat yang berpengaruh mengatakan
sunat terhadap bayi yang baru lahir memberi manfaat kesehatan yang jauh
lebih banyak ketimbang risikonya......
http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2012/08/120827_sunat_amerika.shtml


Di samping itu sunat juga bermanfaat untuk mengurangi risiko terkena
penyakit HIV. WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) merekomendasikan pada
laki-laki untuk melakukan sunat,....

http://penyebab.org/manfaat-sunat-bagi-kesehatan


]quote="buncis hitam"]Saya ngomong A situ ngomong B.........Kebanyakan muslim kok kayaknya gak bisa debat yaa.......????]/quote]

Hi...hi...hi...hi..hi...hi...hi...

Nih..... sy kasih debat kamu ini....... kagak nyambung...... sy ngomong apa... situ ngejwab laen.....

buncis
hitam wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:
dewarugi wrote:bible
menyatakan Tuhan memerintahkan dan melakukan sendiri pembunuhan.
betul?

mo sendiri atau via manusia gak masalah
ada perintah, bukan mengaku-aku diperintah

Lho....??!!!! hi...hi...hi..hi...hi..hi...

Yehezkiel
(21 : 3) Katakanlah kepada
tanah Israel: Beginilah firman TUHAN: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu
dan akan mencabut pedang-Ku dari sarungnya dan melenyapkan dari
tengah-tengahmu orang benar dan orang fasik.


Imamat

(24
: 16) Siapa yang menghujat nama TUHAN, pastilah ia dihukum mati dan
dilontari dengan batu oleh seluruh jemaah itu. Baik orang asing maupun
orang Israel asli, bila ia menghujat nama TUHAN, haruslah dihukum mati.


(24 : 17) Juga apabila seseorang membunuh seorang manusia, pastilah ia dihukum mati.


Berarti, sy jg bisa bilang, kalo Yehezkiel itu jg 'mengaku2 diperintah' ama Tuhan
Dan Imamat jg mengaku2 diperintah..........

Ck...ck...ck...ck..ck...ck...... kristen..... kristen.... kasian......
Berharap mencela Islam, eh... tapi di Alkitabnya sendiri jg bisa di cela spt itu........

Mau membuktikan kesalahan Islam dan membuktikan kebenaran Kristen..... tapi ga bisa..... hi...hi...hi..hi..
Tuh
ujung2nya ingin membenerkan islam dengan menyalah-nyalahkan alkitab.
Gak ada gunanya. Ajaran islam tidak sebanding dengan moralitas apapun di
dunia ini. Semua orang tidak akan bungkam terhadap quran hanya karena
kesalahan2 alkitab yang kau buat2 atau cari2 sendiri. Lihatlah yang
terjadi di negara timur tengah, suriah, iran, irak, afghanistan, dsb.
Mana mungkin mereka bungkam dengan semua itu. Dan lihatlah apa yang
dilakukan oleh islam kepada orang2 lain. Bacalah ayat islam kamu tsb.
Jawab apa kesalahan pihak quraish dan yahudi khaybar??? Gak sebanding
dengan apa yang diceritakan dalam alkitab. Bangsa2 kanaan yang
ditaklukkan tsb merupakan bangsa2 yang dikhususkan Tuhan untuk
dimusnahkan karena sudah genap dosa mereka. Apa saja penggenapan dosa
mereka?? Inilah penggenapannya: Perzinahan, persembahan anak,
penyembahan berhala. Makanya justru pada peristiwa Yerikho bukanlah
terjadi kesengsaraan manusia tapi malah memberikan keselamatan dan
keadilan bagi manusia yaitu rahab dan kaumnya yang sepertinya sudah lama
tertindas di tanah Yerikho yang bejat. Bayangkan terdapat suatu ritual
persembahan anak (membunuh anak2), menurut kalian seperti apakah keadaan
bangsa tsb??? Nah sekarang saya tanyakan apa kesalahan pihak quraish
dan yahudi khaybar sehingga sampai harus dibunuh habis2an??? Apakah
mereka memperlakukan orang lain secara tidak adil??? Apakah mereka
mempersembahkan seorang anak seperti halnya bangsa kanaan tsb??? Gak
sama sekali. Mereka dibunuh habis karena mereka orang kaya, dan karena
mereka non-muslim. Sungguh alasan yang sangat sangat sangat gak masuk
akal. Seperti itukah kalian membawa kebahagiaan kepada orang lain,
hah????

Dan lagipula juga, bahwa sudah disebutkan juga yang
namanya segala dosa harus dihapuskan dengam mengorbankan darah, cek di
perjanjian baru. Lihatlah apa yang terjadi di daerah midian ketika
bangsa israel mulai menduduki tanah kanaan. Di mana ketika itu ada umat
israel yang menyembah berhala, lalu beberapa umat israel mati kena tulah
karena hal tsb sampai pada akhirnya penyembah berhala mati tertusuk
tombak oleh pinehas. Hanya untuk menghapuskan/ menebus dosa yang
dilakukan oleh seorang penyembah berhala tsb. Tapi sekarang tidak lagi
karena sudah dalam kitab ulangan dikatakan bahwa akan dibangkitkan
seorang nabi di antara orang israel, seperti Musa, hanya untuk
menanggapi keluhan yang dibuat oleh bangsa israel yang mengatakan bahwa
mereka tidak mau lagi mendengar suara Tuhan, Elohimnya, mereka tidak mau
lagi melihat api yang begitu besar supaya mereka tidak mati. Lalu
jawaban Tuhan adalah perkataan mereka adalah baik. Ingat dari sekian
banyak keluhan yang dibuat oleh bangsa israel inilah salah satunya yang
paling jarang dianggap baik oleh Tuhan. Karena biasanya semua keluhan
israel hanya membuat murka Tuhan bernyala-nyala. Apa maksudnya semua
itu???? Maksudnya adalah bangsa israel sudah ada yang mulai jenuh
melakukan peperangan, pembunuhan, penumpasan yang diperintahkan oleh
Tuhan kepada mereka yang kelihatannya kadang2 sangat tidak menghargai
hak asasi manusia. Dan Tuhan menanggapinya dengan positif. Artinya Tuhan
sudah berjanji bahwa Dia akan mengutus seorang nabi yang bertujuan
untuk mengubah semua hal yang bagi israel sangat tidak manusiawi tsb
dengan hal2 yang lebih baik lagi (yang setidaknya lebih manusiawi lagi).
Dengan gantinya semua orang harus menuruti apa yang dikatakan oleh nabi
tsb. Dan nabi yang diutus tsb ialah Yesus sang Anak Elohim yang Maha
Tinggi. Sang Tuhan yang menjadi alfa dan omega. Dan dari situ jelas
terlihat bahwa siapakah yang nanti akan menebus dosa umat manusia ketika
manusia salah/ berdosa. Bukan lagi darah manusia melalui Tulah dan
pembunuhan. Bukan lagi kambing atau domba yang saat ini harganya sangat
mahal per kilonya. Tetapi sang juruselamat manusia, sang Anak Manusia,
sang Anak Elohim yang Maha Tinggi, Sang Tuhan Kristus yaitu Yesus
sendirilah yang darahNya dikorbankan. Maka dari itu gak heranlah apabila
ada ayat tertulis bahwa kelak semua musuh akan tunduk di bawah kaki
Anak Manusia tsb. Karena semua umat manusia sudah ditebus dosanya
melalui penaklukkan maut yang dilakukan oleh Yesus. Dan umat manusia
yang sombong merasa bisa menebus dosanya sendiri akan menjadi musuh yang
tunduk di bawah kaki Anak Manusia tsb. Dan dari mereka dikirimkan
"tagihan" oleh Anak Manusia supaya mereka2 yang sombong membayar dosa
mereka sendiri.

Maka dari itu jelas yang namanya Tuhan sejati
tidak pernah mau untuk merencanakan hal2 yang jahat untuk manusia. Hal2
yang dapat memusnahkan umat manusia. Sejak dari penaklukkan tanah kanaan
oleh israel Tuhan memberi keselamatan dan keadilan bagi manusia. Dan
hingga pada hari ini Tuhan pun dengan sendirinya menghentikan
pertumpahan dan pengorbanan darah yang terjadi di antara manusia. Lalu
apa yang dikatakan oleh quran??? Ya, quran mengingkari Yesus dalam hal
ini Isa. Yang artinya quran tidak mau pertumpahan darah tsb berhenti.
Quran mau semua manusia itu musnah. Quran mau manusia membunuh manusia
lain meskipun semua itu tidak adil. Menurut ajaran kalian sebagai muslim
ajaran manakah itu???? Ajaran Tuhan atau ajaran setan???? Jawab secara
logis!!!!
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t17035-sucikah-alkitab#164722

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6148
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by buncis hitam on Thu May 09, 2013 12:04 pm

Hei youtube

Kok omongan kamu kayak nuduh babi itu haram yaa??? Nuduh kalo babi ada cacinglah ada inilah itulah. Tapi nyatanya boong. Ya sunat mungkin berguna untuk kesehatan namun, tapi kalo kita ingin sehat dengan cara lain bisa saja kan. Jadi apa gunanya sunat??? Kenapa itu jadi perintah yang harus dituruti oleh muslim sedunia hingga sekarang??? Emangnya kalian pikir kalian tidak akan dihakimi??? Emang dengan begitu kalian menjadi lebih bener dan "suci" daripada yang lain???

Dan ini jawaban saya tentang hal yang kamu bilang saya gak nyambung.
Dan maaf kalo argumen saya tidak menjawab topik ini. Karena emang saya gak punya maksud untuk membenerkan alkitab di sini.
Tuh udah saya tebelin kayak gitu. Kamu harus bisa baca. Jadi emang gak penting apakah saya menjawab debatan kamu dan saya bilang "tuh kan alkitab bener dan suci". Gak penting bagi saya itu. Jadi jangan bilang saya gak nyambung, wong udah tau gak nyambung malah diomongin trus. Dasar goblok. Mendingan urus dirimu sendiri, udah dibilang gak nyambung malah gak mau ngaku. Masih sombong merasa pintar debat. Dasar gak tau malu kalian. Yang penting bagi saya ialah tujuannya yang berbunyi begini:
Berharap mencela Islam, eh... tapi di Alkitabnya sendiri jg bisa di cela spt itu........

Mau membuktikan kesalahan Islam dan membuktikan kebenaran Kristen..... tapi ga bisa..... hi...hi...hi..hi..
Sedang membenerkan islam. Dan Terucaplah hal ini secara keceplosan:
Sama khan dgn kristen...ingin membenerkan ajaran kristen dengan menyalah-nyalahkan Islam.

Menggelikan ternyata islam sedang di ujung tanduk.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3781
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by you7tube7com on Thu May 09, 2013 12:39 pm

[quote="buncis hitam"]

buncis hitam wrote:Ya sunat mungkin berguna untuk kesehatan namun, tapi kalo kita ingin
sehat dengan cara lain bisa saja kan. Jadi apa gunanya sunat???

Huaaa...huaa....huaaa...huaaa...huaa...huaa..huaa..huaa.......
Bunciiiss..... bunciiss........ tambah kasian sy liat ente.....

Kalo mau sehat dgn cara lain, terserah kamu......... toh jg cara dgn bersunat, bisa sehat juga, dan sunat adl salah satu cara utk sehat dari sekian banyak cara sehat yg kita ketahui.....

Lalu, kenapa lagi kamu bilang apagunanya sunat...??!!! hi..hi....hi...hi..hi.........
ya sudah dibilangin diatas tadi, utk sehat.... sunat salah satu cara utk sehat.... hi...hi....hi...hi....hi..
Udah frustasi anak kristen ini.....
Berharap mencela Islam, eh... tapi di Alkitabnya sendiri jg bisa di cela spt itu........
Mau membuktikan kesalahan Islam dan membuktikan kebenaran Kristen..... tapi ga bisa..... hi...hi...hi..hi..



Sama khan dgn kristen...ingin membenerkan ajaran kristen dengan menyalah-nyalahkan Islam.

Lho....??!!!! huaa...huaa...huaa...huaa...huaa..huaa......
Apanya yg keceplosan....??????????!!!!!!!!!!!!

Letak hubungannya dimana, antara kalimat sy diatas dgn sy keceplosan karena menulis kalimat spt yg dibawahnya....??!!!!!!!


Diujung tanduk....?????!!!!!!!!!!!!!!
Ya udah... ga pa2..... drpd kamu tertekan..... ga bisa cari salahnya Islam... mending lampiaskan aja.....
Sy biarin kok, kamu bilang sy (Isalm) sok pintar, anjing, goblok, dsb... ga pa2...... spy tenang dikit hatimu..... hi..hi...hi..hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6148
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by buncis hitam on Thu May 09, 2013 1:00 pm

Hei youtube, kalo gitu kenapa sunat harus diperintahkan dalam quran sampe sekarang??

Trus soal hubungannya apa, emangnya kamu gak liat di topic Dewarugi tsb?? Saya cuma bilang:
Tuh ujung2nya ingin membenerkan islam dengan menyalah-nyalahkan alkitab

Lalu kamu bilang:
Sama khan dgn kristen...ingin membenerkan ajaran kristen dengan menyalah-nyalahkan Islam.
Apa itu gak keceplosan namanya??? Ucapan tsb di atas adalah setuju bahwa kamu memang ingin membenerkan islam bajingan kamu. Atau kamu emang dari pertama sudah mengakui bahwa hanya ingin membenerkan islam lagi. Gak tau yang mana. Tapi yang jelas dari situ pula kamu adalah pengemis yang bisanya cuma minta2 doang. Baca lagi deh dari topicnya si dewarugi. Atau jangan2 kamu gak bisa baca lagi.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3781
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by Kafir13 on Thu Jun 06, 2013 7:28 am

slemot memang ga bakal ngerti tulisan orang lain, kalau tulisan arab mungkin ngerti dia.
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1889
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: AWAS JANGAN IKUTI NABI BUTA HURUF PENYESAT DAN GILA !!!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum