MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

View previous topic View next topic Go down

Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

Post by RudraShivPanchavaktra on Mon Mar 04, 2013 3:24 am

Salam Kenal buat Admin, Teman sejawat forum, Teman debat, teman pergumulan iman dan saudara - saudara yang tidak kelihatan. Semoga semua sehat.

Permisi menulis treat baru pertanyaan kuno, semoga teman - teman disini mempunyai kebijakan yang bisa saya pelajari.



Menurut berbagai literatur dan beberapa kitab yang sudah saya baca menyatakan sebagai berikut.
1. Tuhan maha baik.
2. Tuhan maha Pengampun.
3. Tuhan Maha Rahim.
4. Tuhan Maha Welas Asih.
5. Tuhan Maha Esa.
6. Tuhan zat wajibal uzud yang tidak membutuhkan apa - apa.

Dari berbagai kitab dan literatur juga digambarkan adanya " Surga " sebagai tempat bagi orang baik dan beriman kepada Tuhan.
Dan ada Neraka bagi orang - orang yang katanya " jahat " dan tidak beriman kepada Tuhan.
Bila memang Tuhan maha baik, mengapa Tuhan perlu menciptakan surga dan neraka untuk manusia ciptaan - Nya ?
Mengapa juga harus ada Agama untuk membeda - bedakan manusia kalau Dia hanya ada satu ?
Mengapa juga harus sembahyang atau pooja atau shalat atau misa ibadat dlsb kalau Dia tidak membutuhkan apa - apa ?
Mengapa harus diciptakan setan yang menyesatkan manusia ????

Gurur Brahma Gurur Vishnu Gurur Devo Mahesvara Guruh shaaksaat param brahma tasmai shree gureva namah







RudraShivPanchavaktra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 22
Age : 1816
Location : Mount Kailash
Job/hobbies : Physician, Spiritualist.
Humor : There is no humor when your heart full with hatred and lust of truth
Reputation : 0
Points : 1402
Registration date : 2013-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

Post by buncis hitam on Mon Mar 04, 2013 8:16 am

Kalo menurut saya Tuhan masih membutuhkan sesuatu. Kan ada tuh Tuhan Maha Welas Asih. Bukankah yang namanya mengasihi butuh objek untuk dikasihi ya kan. Nah objek untuk dikasihi ialah manusia.

Dan doa sebenernya juga cuma buat diri manusia sendiri, dan tentu saja untuk Tuhan pada akhirnya. Jadi doa ada karena Tuhan membutuhkan manusia. Karena dengan doa, kita berkomunikasi dengan Tuhan dan terkoneksi dengan Tuhan, dan itulah yang membuat kita sebagai manusia dikasihi oleh Tuhan. Bayangkan bagaimana misalkan saudara kita tidak berkomunikasi, terkoneksi dan terhubungan dengan kita, bukankah dengan sendirinya sebenernya bisa saja saudara kita meninggalkan kita ya kan. Begitu juga dengan doa meskipun kecil artinya dan hanya sedikit kita berkomunikasi dengan Tuhan lewat, tapi dengan doa tsb kita tidak meninggalkan Tuhan sama sekali. Kita tidak pernah berdoa, tidak berkomunikasi, tidak pernah berhubungan dengan Tuhan, dan hati kita tidak pernah ada yang namanya Tuhan bukankah itu sama saja kita meninggalkan Tuhan ya kan. Jika kita meninggalkan Tuhan bagaimana bisa Tuhan mengasihi kita?? Jika saudara kita meninggalkan kita bagaimana bisa kita melakukan sesuatu untuk saudara kita?? Jika anak kita meninggalkan kita bagaimana bisa kita membelikan mainan untuk anak kita??

Jadi Tuhan memang tidak membutuhkan apapun selain manusia. Tapi Tuhan membutuhkan kita hanya karena Tuhan mau mengasihi kita. Jadi beruntung kita memiliki Tuhan yang Maha Kasih. Karena apabila Tuhan Maha kasih, kita sebagai manusia masih dibutuhkan oleh Tuhan. Bayangkan jika Tuhan tidak memiliki kemauan untuk mengasihi, sehingga tidak ada objek untuk dikasihi. Maka Tuhan tidak akan pernah membutuhkan apapun sama sekali. Trus kita nanti hidup bakalan jadi apa coba nanti??

Makanya gak heran kalo misalkan yang namanya orang jahat susah matinya, sedangkan orang baik cepet matinya. Karena saking Tuhan mengasihi manusia, Tuhan bersedia "mencari" manusia yang jahat tsb kemana pun dia pergi. Dan kadang tidak rela untuk memutuskan kematian bagi orang jahat tsb. Karena orang jahat tsb sangat dibutuhkan oleh Tuhan untuk dikasihi.

Itu menurut saya.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3493
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

Post by RudraShivPanchavaktra on Mon Mar 04, 2013 6:01 pm

@Buncis Hitam

Sebuah pandangan bijak dengan kasih sebagai titik tolak dan ke maha welas asihan Tuhan yang sedikit menjawab pertanyaan saya oleh Saudara Buncis Hitam. Walaupun tidak menjawab kenapa harus ada surga dan neraka.

RudraShivPanchavaktra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 22
Age : 1816
Location : Mount Kailash
Job/hobbies : Physician, Spiritualist.
Humor : There is no humor when your heart full with hatred and lust of truth
Reputation : 0
Points : 1402
Registration date : 2013-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

Post by buncis hitam on Tue Mar 05, 2013 4:19 am

Kalo soal surga dan neraka. Kalo emang neraka diciptakan Tuhan saya pikir itu tempat yang bertujuan untuk menghukum orang yang jahat. Dan meskipun Tuhan itu Maha Baik kenapa tidak boleh dia menghukum orang yang jahat sekalipun?? Bukankah Tuhan adalah pribadi yang memiliki kebebasan dan kehendak sendiri ya kan. Jadi mau dia menjadi baik ataupun jahat itu kan terserah Tuhan ya kan. Makanya saya cuma bilang bahwa Tuhan menjadi Maha Kasih itu karena Tuhan mau mengasihi bukan karena Tuhan itu hanya punya satu sifat yaitu Maha Kasih saja. Dan Tuhan yang sejati memang Tuhan yang mau mengasihi. Dan saya juga cuma bilang orang jahat susah matinya, artinya meskipun nantinya dia mati tapi mati dalam kejahatannya pun tetep bisa dan bisa masuk neraka, namun terkadang sangat gak rela bagi Tuhan sendiri untuk menghukum orang jahat. Makanya orang jahat susah matinya.

Tapi jika mau dipikirkan lebih baik lagi, surga pun juga menjadi tempat yang menyiksa lohh..........karena orang jahat merupakan orang tidak pernah puas dengan apa yang diinginkannya. Dan yang namanya orang jahat tidak pernah tau dengan apa yang diinginkannya. Sedangkan kerajaan surga adalah tempat Tuhan itu sendiri, aturan Tuhan, maka jika orang jahat masuk surga dan tidak puas dengan surga itu sendiri karena semua berdasarkan aturan Tuhan, sehingga orang jahat seperti tidak dapat keinginannya di surga, bukankah itu sama saja menyiksa orang jahat itu sendiri kan?? Makanya jika Tuhan memang bener2 Maha Kasih dia tidak mungkin menempatkan orang jahat di surga. Karena baik di surga maupun di neraka tidak akan ada gunanya bagi orang jahat. Malah lebih berguna jika orang jahat masuk neraka atau masuk tempat penghukuman. Karena neraka adalah tempat orang2 yang lebih "nyaman" dengan ketidakpuasannya sendiri. Jadi di neraka pada akhirnya orang jahat mendapatkan apa yang diinginkan. Jadi Tuhan memang bener2 baik atau Maha Kasih ya kan.

Itu menurut saya.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3493
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

Post by Frontline Defender on Tue Mar 05, 2013 6:57 am

RudraShivPanchavaktra wrote:Dari berbagai kitab dan literatur juga digambarkan adanya " Surga " sebagai tempat bagi orang baik dan beriman kepada Tuhan.
Dan ada Neraka bagi orang - orang yang katanya " jahat " dan tidak beriman kepada Tuhan.
Bila memang Tuhan maha baik, mengapa Tuhan perlu menciptakan surga dan neraka untuk manusia ciptaan - Nya ?
menurut anda, "kebaikan" macam apa, yang ingin Tuhan berikan/bagikan/ajarkan kepada manusia? Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2717
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

Post by RudraShivPanchavaktra on Tue Mar 05, 2013 8:12 am

Selamat Malam bung Frontline defender, Salam Hormat.

Kebaikan Yang ingin Tuhan Bagikan tidaklah dapat saya katakan karena jelas saya bukan Tuhan, bila boleh saya sedikit menganalogikan kebaikan yang Tuhan ingin bagikan adalah Anda sendiri, dengan adanya anda maka anda punya tujuan dalam kehidupan, punya fungsi dan penyebab anda hidup, itulah kebaikan yang Dia Bagikan, di Tiap tarikan nafas yang anda ambil hari ini, di setiap rasa yang lidah anda rasakan itulah kebaikan Tuhan, di setiap keindahan yang anda lihat itulah kebaika, di setiap suara yang anda dengar itulah kebaikan Tuhan.
karena selama mata melihat banyak manusia yang tidak bisa mengalami apa yang anda alami dalam kehidupan anda bukan? itulah kebaikan.

RudraShivPanchavaktra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 22
Age : 1816
Location : Mount Kailash
Job/hobbies : Physician, Spiritualist.
Humor : There is no humor when your heart full with hatred and lust of truth
Reputation : 0
Points : 1402
Registration date : 2013-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

Post by RudraShivPanchavaktra on Tue Mar 05, 2013 8:50 am

Selamat malam Buncis Hitam, salam hormat.

Pandangan saudara Buncis terhadap konsepsi surga dan neraka sangat menarik menempatkan manusia pada tempatnya masing jahat bersama yang jahat, baik bersama yang baik, dengan konsep Tuhan yang membuat hal itu terlaksana.
Kejahatan kadang bukan didasari dengan penyebab yang mutlak bahwa "manusia" itu jahat, namun lebih sering akibat benturan materi serta kebutuhan hidup manusia sendiri. Sedangkan kebaikan sendiri "kadangkala" digunakan manusia untuk menutupi maksud hatinya yang mungkin berbeda. Konsep ini menyatakan juga bahwa manusia memiliki kehendak bebas " free will" yang juga kadang terbatasi dengan kebutuhan manusia itu sendiri terhadap materi dan kepuasan pribadi. Hal ini tidaklah bukti pembuktian bukan?. Dan dengan Konsep Tuhan yang melihat yang tidak terlihat, serta pengadil yang adil, beserta konsep surga dan neraka diharapkan mencegah manusia melakukan tindakan kejahatan.

Gurur Brahma Gurur Vishnu, Gurur Devo Mahesvara guruh Shaakshaat param Brahma tasmai gurave namah.


RudraShivPanchavaktra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 22
Age : 1816
Location : Mount Kailash
Job/hobbies : Physician, Spiritualist.
Humor : There is no humor when your heart full with hatred and lust of truth
Reputation : 0
Points : 1402
Registration date : 2013-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

Post by Frontline Defender on Tue Mar 05, 2013 9:20 pm

RudraShivPanchavaktra wrote:itulah kebaikan yang Dia Bagikan, di Tiap tarikan nafas yang anda ambil hari ini, di setiap rasa yang lidah anda rasakan itulah kebaikan Tuhan, di setiap keindahan yang anda lihat itulah kebaikan, di setiap suara yang anda dengar itulah kebaikan Tuhan.
karena selama mata melihat banyak manusia yang tidak bisa mengalami apa yang anda alami dalam kehidupan anda bukan? itulah kebaikan.
yah, kalau yang seperti itu kita anggap "kebaikan yang hendak dibagikan Tuhan kepada manusia", maka tentunya tidak akan ada bedanya kan, antara manusia dengan hewan & tumbuhan? lantas buat apa Tuhan menciptakan manusia (jika yang hendak dibaginya hanya kenikmatan jasmani seperti makanan, minuman, & udara)?

RudraShivPanchavaktra wrote:Selamat Malam bung Frontline defender, Salam Hormat.

Kebaikan
Yang ingin Tuhan Bagikan tidaklah dapat saya katakan karena jelas saya
bukan Tuhan, bila boleh saya sedikit menganalogikan kebaikan yang Tuhan
ingin bagikan adalah Anda sendiri, dengan adanya anda maka anda
punya tujuan dalam kehidupan, punya fungsi dan penyebab anda hidup
itulah kebaikan yang Dia Bagikan,
,
nah, itulah yang membedakan antara manusia dengan hewan & tumbuhan! lalu menurut anda, apa tujuan hidup, fungsi & penyebab, manusia hidup? Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2717
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

Post by RudraShivPanchavaktra on Wed Mar 06, 2013 1:31 pm

Salam Hormat frontline defender

Semua mahluk hidup pada dasarnya membutuhkan kebutuhan primordial dalam kehidupannya, kebutuhan paling primordial adalah udara untuk bernafas, makanan untuk kelangsungan siklus energi manusia, dan perlindungan bagi kehidupannya. kebaikan pertama diberikan Tuhan secara bebas kepada manusia dan yang lainnya membutuhkan usaha dan perjuangan dari manusia. Itulah kebaikan yang dia berikan pada dasar yang paling bawah. Manusia secara biologis adalah mahluk hidup dari kingdom animalia filum chordata famili primata yang sesungguhnya sama seperti hewan " yang membedakan manusia memiliki intelektualitas dan pengertian yang lebih tinggi" sehingga mampu bertahan dalam proses seleksi alam yang berlangsung ribuan tahun itulah kebaikan Tuhan yang kedua yang diberikan kepada manusia " Intelegensi".

Tujuan dan fungsi hidup manusia jelas sangat beragam terkadang berkaitan dengan pola pikir dan bagaimana manusia itu meresapi dan menjalani kehidupannya, fungsi dan tujuan itulah yang harus di selami dan maknai dengan sungguh - sungguh oleh manusia yang memiliki " intelegensi ( akal dan pikiran )". Bagaimana manusia dapat menempatkan diri dalam komunitasnya dalam masyarakat luas dan berdaya guna bagi dirinya sendiri pada fase awalnya.

contoh sangat sederhana dari fungsi dan tujuan dalam kehidupan adalah Seperti rantai makanan dan siklus energi alam, tumbuhan yang menyediakan makanan bagi hewan pemakan tumbuhan dan hewan pemakan tumbuhan dimangsa hewan pemakan daging,dan semuanya di urai dijadikan energi bagu bagi alam, tentunya hewan diatas hanya makan dan memakan sesuai dan secukupnya untuk mempertahankan hidup mereka. Seekor singa pun tidak akan membunuh bila tidak terancam dan tidak akan memangsa bilamana di tidak lapar. Hewan tidak akan kawin ( berkembangbiak) bila bukan musim kawin pengecualian kasus tertentu dimana ada dorongan stress pada hewan tersebut.

hanya manusia lah satu - satu nya di alam semesta ini yang mampu membunuh tanpa alasan dan ancaman, serta berbangga atas pembunuhan tersebut. Yang mampu dan akan selalu berkembang biak serta menjadikan nafsu dorongan utama menyakiti manusia lain, walaupun katanya manusia memiliki " akal, intelegensi,kemampuan interaksi antar individu yang lebih tinggi dan lebih baik " dari hewan.

mampukah " manusia " yang berakal dan memiliki intelektualitas itu memaknai fungsi dan tujuan kehidupan yang diberikan Yang Maha Kuasa ???

Salam Hormat, Semoga Cahaya Sang Tuhan dan Berkat-Nya meliputi dan meresap di setiap sudut alam semesta.





RudraShivPanchavaktra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 22
Age : 1816
Location : Mount Kailash
Job/hobbies : Physician, Spiritualist.
Humor : There is no humor when your heart full with hatred and lust of truth
Reputation : 0
Points : 1402
Registration date : 2013-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

Post by Agapo on Wed Mar 06, 2013 3:26 pm

RudraShivPanchavaktra wrote:Salam Hormat frontline defender

Semua mahluk hidup pada dasarnya membutuhkan kebutuhan primordial dalam kehidupannya, kebutuhan paling primordial adalah udara untuk bernafas, makanan untuk kelangsungan siklus energi manusia, dan perlindungan bagi kehidupannya. kebaikan pertama diberikan Tuhan secara bebas kepada manusia dan yang lainnya membutuhkan usaha dan perjuangan dari manusia. Itulah kebaikan yang dia berikan pada dasar yang paling bawah. Manusia secara biologis adalah mahluk hidup dari kingdom animalia filum chordata famili primata yang sesungguhnya sama seperti hewan " yang membedakan manusia memiliki intelektualitas dan pengertian yang lebih tinggi" sehingga mampu bertahan dalam proses seleksi alam yang berlangsung ribuan tahun itulah kebaikan Tuhan yang kedua yang diberikan kepada manusia " Intelegensi".

Tujuan dan fungsi hidup manusia jelas sangat beragam terkadang berkaitan dengan pola pikir dan bagaimana manusia itu meresapi dan menjalani kehidupannya, fungsi dan tujuan itulah yang harus di selami dan maknai dengan sungguh - sungguh oleh manusia yang memiliki " intelegensi ( akal dan pikiran )". Bagaimana manusia dapat menempatkan diri dalam komunitasnya dalam masyarakat luas dan berdaya guna bagi dirinya sendiri pada fase awalnya.

contoh sangat sederhana dari fungsi dan tujuan dalam kehidupan adalah Seperti rantai makanan dan siklus energi alam, tumbuhan yang menyediakan makanan bagi hewan pemakan tumbuhan dan hewan pemakan tumbuhan dimangsa hewan pemakan daging,dan semuanya di urai dijadikan energi bagu bagi alam, tentunya hewan diatas hanya makan dan memakan sesuai dan secukupnya untuk mempertahankan hidup mereka. Seekor singa pun tidak akan membunuh bila tidak terancam dan tidak akan memangsa bilamana di tidak lapar. Hewan tidak akan kawin ( berkembangbiak) bila bukan musim kawin pengecualian kasus tertentu dimana ada dorongan stress pada hewan tersebut.

hanya manusia lah satu - satu nya di alam semesta ini yang mampu membunuh tanpa alasan dan ancaman, serta berbangga atas pembunuhan tersebut. Yang mampu dan akan selalu berkembang biak serta menjadikan nafsu dorongan utama menyakiti manusia lain, walaupun katanya manusia memiliki " akal, intelegensi,kemampuan interaksi antar individu yang lebih tinggi dan lebih baik " dari hewan.

mampukah " manusia " yang berakal dan memiliki intelektualitas itu memaknai fungsi dan tujuan kehidupan yang diberikan Yang Maha Kuasa ???

Salam Hormat, Semoga Cahaya Sang Tuhan dan Berkat-Nya meliputi dan meresap di setiap sudut alam semesta.

Yang Maha Kuasa menciptakan manusia itu tidak sekedar permainan (main-main), tentu Dia punya maksud (tujuan) menciptakan manusia. Manusia hendaknya mengetahui tujuan hidupnya sebagaimana yang Maha Kuasa kehendaki. Itulah yang banyak tidak diketahui manusia......

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 06, 2013 9:07 pm



menurut si ilah maha harsis..
tujuan manusia diciptakan untuk mengibadahi/menyembahnya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

Post by Agapo on Wed Mar 06, 2013 11:19 pm

jimatkalimasada wrote:

menurut si ilah maha harsis..
tujuan manusia diciptakan untuk mengibadahi/menyembahnya
Saat Yesus menghardik iblis karena Yesus diminta untuk menyembahnya, maka Yesus berkata kepada iblis, Ada tertulis (dlm kitab Musa) : Engkau (manusia) harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau (manusia) berbakti!" hal ini Yesus mengutip ayat : "Tetapi TUHAN yang menuntun kamu dari tanah Mesir dengan kekuatan yang besar dan dengan tangan yang teracung, kepada-Nyalah kamu harus berbakti, kepada-Nyalah kamu harus sujud menyembah dan mempersembahkan korban".(2 Raja 17:36).

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 06, 2013 11:26 pm

Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:

menurut si ilah maha harsis..
tujuan manusia diciptakan untuk mengibadahi/menyembahnya
Saat Yesus menghardik iblis karena Yesus diminta untuk menyembahnya, maka Yesus berkata kepada iblis, Ada tertulis (dlm kitab Musa) : Engkau (manusia) harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau (manusia) berbakti!" hal ini Yesus mengutip ayat : "Tetapi TUHAN yang menuntun kamu dari tanah Mesir dengan kekuatan yang besar dan dengan tangan yang teracung, kepada-Nyalah kamu harus berbakti, kepada-Nyalah kamu harus sujud menyembah dan mempersembahkan korban".(2 Raja 17:36).

itu soal perintah SIAPA yang harus disembah..
tapi konteks di sini adalah TUJUAN diciptakannya manusia
menurut si ilah narsis: tujuannya adalah untuk mengibadahi/menyembahnya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

Post by Agapo on Thu Mar 07, 2013 12:19 am

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:

menurut si ilah maha harsis..
tujuan manusia diciptakan untuk mengibadahi/menyembahnya
Saat Yesus menghardik iblis karena Yesus diminta untuk menyembahnya, maka Yesus berkata kepada iblis, Ada tertulis (dlm kitab Musa) : Engkau (manusia) harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau (manusia) berbakti!" hal ini Yesus mengutip ayat : "Tetapi TUHAN yang menuntun kamu dari tanah Mesir dengan kekuatan yang besar dan dengan tangan yang teracung, kepada-Nyalah kamu harus berbakti, kepada-Nyalah kamu harus sujud menyembah dan mempersembahkan korban".(2 Raja 17:36).

itu soal perintah SIAPA yang harus disembah..
tapi konteks di sini adalah TUJUAN diciptakannya manusia
menurut si ilah narsis: tujuannya adalah untuk mengibadahi/menyembahnya
Lha iya perintah Tuhan kpd manusia untuk menyembahNya, juga perintah mengasihi/mencintai/beribadah kepadaNya (Mat.22:37)

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Sedikit Pertanyaan Yang Mengganjal

Post by Sponsored content Today at 2:16 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum