MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Sat Mar 09, 2013 3:52 pm


Wanita kristen harus selamanya menjanda, sekali janda tetap janda





Tuhan yang berjenis kelamin pria ternyata sangat melecehkan wanita, sangat diskriminatif pada wanita, yaitu wanita yg diceraikan oleh suaminya bukan karena berzina atau tidak menyeleweng tidak boleh kawin lagi karena bila kawin lagi maka janda tersebut telah melakukan zina, demikian Yesus mengatakan (Mat 5:32).



Yesus pada ayat tersebut juga mengatakan yg boleh dikawini Laki Laki hanyalah perawan, karena mengawini Janda adalah zinah


Jadi seorang JANDA KRISTEN HARUS SELAMANYA MENJANDA DEMIKIAN PERINTAH YESUS.
Tapi bagaimana dengan Pria? Boleh sesukanya (tidak diatur), Mengambil wanita sebagai budak sex atau free sex boleh (Ul 21:10-13 ) dan berpoligamipun Boleh( Ul 21:15-16 )


(Mat 5: 32) Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Mon Mar 11, 2013 3:51 am



kalau cerai aja gak ada, mana ada janda?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Mon Mar 11, 2013 8:26 am

jimatkalimasada wrote:

kalau cerai aja gak ada, mana ada janda?
Kata Yesus : "Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah".(Mat.5:32)
Memang ucapan Yesus tsb dimaksudkan agar umatnya berhati-hati terhadap perceraian, cuma peringatannya itu merugikan perempuan (istri). Bayangkan si-istri tidak berzinah tetapi karena sebab lainnya lantas si-suami menceraikan, itu sudah divonis si-istris telah berzinah. Kemudian kalau ada lelaki yg mau mengawini si-janda tsb, itu divonis silelaki itu berbuat zinah. Kasihan deh si-janda tsb. Ini jelas-jelas melanggar HAM.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Tue Mar 12, 2013 8:53 pm



pesannya: jangan cerai!
dan pesannya kepada pengawin jandanya juga keras: dosa (karena zina)
standard yang luar biasa

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Tue Mar 12, 2013 9:12 pm

jimatkalimasada wrote:

pesannya: jangan cerai!
dan pesannya kepada pengawin jandanya juga keras: dosa (karena zina)
standard yang luar biasa
Makanya sekarang ini nasib janda kristen sangat tragis. mereka tidak akan bisa kawin lagi. Begitu kerasnya ajaran kristen, sampai-sampai melanggar HAM.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Tue Mar 12, 2013 9:37 pm



poinnya: cerai itu DOSA
tidak kek standard ajaran setan: boleh kowan-kawin dan cera-cerai kek bnatang

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Tue Mar 12, 2013 9:55 pm

jimatkalimasada wrote:

poinnya: cerai itu DOSA
tidak kek standard ajaran setan: boleh kowan-kawin dan cera-cerai kek bnatang
Lha ajaran setan yang kau lihat. Kalau dalam ajaran Islam bahwa perceraian itu dibenci Allah, tapi bila terpaksa (dlm kasuas berat, mis.KDRT berat,sisuami atau istri murtad dsb) dihalalkan. Tapi untuk janda/duda masih bisa kawin lagi. Beda di kristen hal itu dianggap berzinah. Ini ajaran payaaah !

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Tue Mar 12, 2013 9:57 pm



yang plin-plan: benci tapi rindu
itulah setan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Tue Mar 12, 2013 10:46 pm

jimatkalimasada wrote:

yang plin-plan: benci tapi rindu
itulah setan
Justru yg ajaran setan alias sesat itu ajaran kristen. Kasihan janda-janda kristen, nggak bisa kawin sebab diangap telah berzinah. Ini melanggar HAM.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 13, 2013 12:14 am



gak nangkap pokok pengajarannya ya bahwa: Jangan Bercerai!
bercerai itu DOSA

sama halnya dengan larangan-larangan yang lain: jangan membunuh, jangan mencuri, dsb.
kalau dilakukan itu dosa

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Wed Mar 13, 2013 2:05 am

jimatkalimasada wrote:

gak nangkap pokok pengajarannya ya bahwa: Jangan Bercerai!
bercerai itu DOSA

sama halnya dengan larangan-larangan yang lain: jangan membunuh, jangan mencuri, dsb.
kalau dilakukan itu dosa
Memang ucapan Yesus tsb dimaksudkan agar umatnya berhati-hati terhadap perceraian, cuma peringatannya itu merugikan perempuan (istri). Bayangkan si-istri tidak berzinah tetapi karena sebab lainnya lantas si-suami menceraikan, itu sudah divonis si-istris telah berzinah. Kemudian kalau ada lelaki yg mau mengawini si-janda tsb, itu divonis silelaki itu berbuat zinah. Kasihan deh si-janda tsb. Ini jelas-jelas melanggar HAM.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 13, 2013 10:40 pm

Agapo wrote:Memang ucapan Yesus tsb dimaksudkan agar umatnya berhati-hati terhadap perceraian, cuma peringatannya itu merugikan perempuan (istri). Bayangkan si-istri tidak berzinah tetapi karena sebab lainnya lantas si-suami menceraikan, itu sudah divonis si-istris telah berzinah. Kemudian kalau ada lelaki yg mau mengawini si-janda tsb, itu divonis silelaki itu berbuat zinah. Kasihan deh si-janda tsb. Ini jelas-jelas melanggar HAM.

gak hanya berhati-hati, tetapi DILARANG..
kalau dilanggar itu DOSA, berarti kalau sampai itu terjadi harus ia BERTOBAT (mengaku dosa)
sebelum melangkah ke depan..


jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Thu Mar 14, 2013 1:00 am

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Memang ucapan Yesus tsb dimaksudkan agar umatnya berhati-hati terhadap perceraian, cuma peringatannya itu merugikan perempuan (istri). Bayangkan si-istri tidak berzinah tetapi karena sebab lainnya lantas si-suami menceraikan, itu sudah divonis si-istris telah berzinah. Kemudian kalau ada lelaki yg mau mengawini si-janda tsb, itu divonis silelaki itu berbuat zinah. Kasihan deh si-janda tsb. Ini jelas-jelas melanggar HAM.

gak hanya berhati-hati, tetapi DILARANG..
kalau dilanggar itu DOSA, berarti kalau sampai itu terjadi harus ia BERTOBAT (mengaku dosa) sebelum melangkah ke depan..

Makanya kalau sampai terjadi perceraian, itu yg kasihan si-istri (janda) nggak bisa kawin karena dicap telah berzinah.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by you7tube7com on Thu Mar 14, 2013 5:19 am

jimatkalimasada wrote:

poinnya: cerai itu DOSA
tidak kek standard ajaran setan: boleh kowan-kawin dan cera-cerai kek bnatang


Oalah...... jawaban apa'an tuh..... keliatan kalo emang terpojok

jimatkalimasada wrote:yang plin-plan: benci tapi rindu
itulah setan


Huaaa...huaa...huaa...huaa..hua..uaa.....
Sanggahan anak - anak.....!!!!! kristen emang ga bermutu....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5862
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Tue Mar 19, 2013 3:11 am

Agapo wrote:
Makanya kalau sampai terjadi perceraian, itu yg kasihan si-istri (janda) nggak bisa kawin karena dicap telah berzinah.

harus bertobat dulu, karena telah melakukan dosa
baru melangkah ke depan (termasuk pada suatu saat menilkah lagi)

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Tue Mar 19, 2013 3:14 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:

poinnya: cerai itu DOSA
tidak kek standard ajaran setan: boleh kowan-kawin dan cera-cerai kek bnatang


Oalah...... jawaban apa'an tuh..... keliatan kalo emang terpojok

jimatkalimasada wrote:yang plin-plan: benci tapi rindu
itulah setan


Huaaa...huaa...huaa...huaa..hua..uaa.....
Sanggahan anak - anak.....!!!!! kristen emang ga bermutu....

cerai itu dosa
maka yang berstandard cera-cerai; kowan-kawin
pastilah setan (bergaya benci tapi rindu)

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Tue Mar 19, 2013 7:53 am

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:
Makanya kalau sampai terjadi perceraian, itu yg kasihan si-istri (janda) nggak bisa kawin karena dicap telah berzinah.

harus bertobat dulu, karena telah melakukan dosa
baru melangkah ke depan (termasuk pada suatu saat menilkah lagi)
Yang salah si-suami kok yg disuruh bertobat si-istri. Ingat si-istri tidak berzinah tapi dianggap telah berzinah.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by you7tube7com on Tue Mar 19, 2013 3:05 pm

jimatkalimasada wrote:

cerai itu dosa
maka yang berstandard cera-cerai; kowan-kawin
pastilah setan (bergaya benci tapi rindu)

oooooo...... jadi....... cerai itu dosa..... gitu...??!!!!

Lalu, yesus pernah ngomong, kalo cerai karena zinah adl boleh.....
So, yesus memperbolehkan umatnya utk melakukan dosa, gitu...??!!
Hi....hi...hi...hi......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5862
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Tue Mar 19, 2013 10:07 pm

Agapo wrote:
Yang salah si-suami kok yg disuruh bertobat si-istri. Ingat si-istri tidak berzinah tapi dianggap telah berzinah.

cerai itu dosa
yang berdosa keduanya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Tue Mar 19, 2013 10:08 pm

you7tube7com wrote:
oooooo...... jadi....... cerai itu dosa..... gitu...??!!!!

Lalu, yesus pernah ngomong, kalo cerai karena zinah adl boleh.....
So, yesus memperbolehkan umatnya utk melakukan dosa, gitu...??!!
Hi....hi...hi...hi......

mana 'boleh'-nya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Wed Mar 20, 2013 3:24 am

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:
Yang salah si-suami kok yg disuruh bertobat si-istri. Ingat si-istri tidak berzinah tapi dianggap telah berzinah.

cerai itu dosa
yang berdosa keduanya
Siapa yang salah diayat ini ? "Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah"

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 7:08 pm

Agapo wrote:
Siapa yang salah diayat ini ? "Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah"

selama perceraian terjadi, keduanya salah
keduanya berbuat dosa

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Wed Mar 20, 2013 8:39 pm

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:
Siapa yang salah diayat ini ? "Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah"

selama perceraian terjadi, keduanya salah
keduanya berbuat dosa
Apa argumenmu kalau diayat itu keduanya yg salah ?

cerai

baca nggak becus !
kan dikatakan "setiap orang yg menceraikan istrinya..."
Siapa yg diceraikan ? si-istri. itulah yg salah. Paham ?!


Last edited by Agapo on Thu Mar 21, 2013 1:48 am; edited 1 time in total

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 21, 2013 12:31 am



bercerai

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Thu Mar 21, 2013 1:49 am

jimatkalimasada wrote:

bercerai
argumen goblog !

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 21, 2013 1:57 am


Matius 19:6
Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia."


cerai = dosa
bercerai = berdosa

hanya setan yang mengajarkan manusia boleh cera-cerai tanpa batas
binatang saja banyak yang setia dengan pasangan seumur -hidupnya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Thu Mar 21, 2013 2:06 am

jimatkalimasada wrote:
Matius 19:6
Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia."


cerai = dosa
bercerai = berdosa

hanya setan yang mengajarkan manusia boleh cera-cerai tanpa batas
binatang saja banyak yang setia dengan pasangan seumur -hidupnya
Siapa yang salah diayat ini ? "Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah"

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 21, 2013 2:08 am


yang salah yang bercerai

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Thu Mar 21, 2013 3:17 am

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:
Matius 19:6
Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia."


cerai = dosa
bercerai = berdosa

hanya setan yang mengajarkan manusia boleh cera-cerai tanpa batas
binatang saja banyak yang setia dengan pasangan seumur -hidupnya
Siapa yang salah diayat ini ? "Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah"
yang salah yang bercerai
- tapi diayat itu siapa yang diceraikan ?
- yg diceraikan dalam posisi salah atau benar ?


Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 21, 2013 7:27 pm


kalau terjadi perceraian, keduanya salah
keduanya berdosa

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Thu Mar 21, 2013 7:46 pm

jimatkalimasada wrote:
kalau terjadi perceraian, keduanya salah
keduanya berdosa
Itu kan katamu, padahal ayatnya menyatakan "siapa yg menceraikan istrinya..dst.", itu menjelaskan si-istri pada posisi yg salah (tapi bukan karena berzinah), maka oleh Yesus dikatakan bahwa si-suami telah menjadikan istrinya telah berbuat zinah. Ini jelas-jelas ajaran melecehkan perempuan (istri).

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 21, 2013 7:57 pm


mana ada perceraian terjadi sepihak?

kok melecehkan gimana? justeru peringatan keras untuk tidak sekali-kali menceraikan isteri..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Thu Mar 21, 2013 8:11 pm

jimatkalimasada wrote:
mana ada perceraian terjadi sepihak?

kok melecehkan gimana? justeru peringatan keras untuk tidak sekali-kali menceraikan isteri..
Lha, ayatnya kan menyatakan, "Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah..dst." itu artinya dari pihak istri-lah yg salah. Paham..?!

Itu sangat jelas melecehkan, dipikir ya, masak istri yg tidak berzinah (kesalahan yg lain). Oleh Yesus bila itu terjadi suami menceraikan si-istri, maka si-istri dianggap telah berzinah. Bayangkan betapa kejinya tuduhan itu !




Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 21, 2013 8:16 pm



setiap suami harus mengasihi dan menjaga isterinya..
jangan sampai diceraikan, apalagi ditinggal kowan-kawin dengan wanita-wanita lain seperti yang diajarkan setan

konsekuensiperceraian adalah dosa bagi keduanya..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Thu Mar 21, 2013 8:58 pm

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:
mana ada perceraian terjadi sepihak?

kok melecehkan gimana? justeru peringatan keras untuk tidak sekali-kali menceraikan isteri..
Lha, ayatnya kan menyatakan, "Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah..dst." itu artinya dari pihak istri-lah yg salah. Paham..?!

Itu sangat jelas melecehkan, dipikir ya, masak istri yg tidak berzinah (kesalahan yg lain). Oleh Yesus bila itu terjadi suami menceraikan si-istri, maka si-istri dianggap telah berzinah. Bayangkan betapa kejinya tuduhan itu !




setiap suami harus mengasihi dan menjaga isterinya..
jangan sampai diceraikan, apalagi ditinggal kowan-kawin dengan wanita-wanita lain seperti yang diajarkan setan

konsekuensiperceraian adalah dosa bagi keduanya..
Nah, kelihatan kau mulai goyang, padahal yg kita bicarakan itu sabda Yesus tentang bila terjadi suami menceraikan istrinya, maka si-istri dianggap telah berzinah. Masak nggak paham-paham kau ?!

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Fri Mar 22, 2013 1:23 am


kan menanggapi anggapanmu bahwa itu pelecehan pada wanita
padahal yang terjadi sebaliknya..

tak penting menurut tradisi siapa yang menceraikan
tetapi perceraian adalah dosa

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Fri Mar 22, 2013 4:08 am

jimatkalimasada wrote:
kan menanggapi anggapanmu bahwa itu pelecehan pada wanita
padahal yang terjadi sebaliknya..

tak penting menurut tradisi siapa yang menceraikan
tetapi perceraian adalah dosa
Jelas itu pelecehan, masak suami menceraikan istri bukan karena berzinah, lantas oleh Yesus dianggap siistri telah berbuat zinah. Mikir ya....?!

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by you7tube7com on Fri Mar 22, 2013 11:02 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
oooooo...... jadi....... cerai itu dosa..... gitu...??!!!!

Lalu, yesus pernah ngomong, kalo cerai karena zinah adl boleh.....
So, yesus memperbolehkan umatnya utk melakukan dosa, gitu...??!!
Hi....hi...hi...hi......

mana 'boleh'-nya?


Matius 5:
(31) Telah difirmankan juga: Siapa yang menceraikan isterinya harus memberi surat cerai kepadanya.
(32) Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang
menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya
berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia
berbuat zinah.

Lihat ayat 31, yg merah... sudah jelas.... diperbolehkan
Lihat ayat 32, yg hijau......jika menceraikan istrinya bukan karena zinah, maka si suami menjadikan istrinya berzinah
Kalo si suami tdk ingin menjadikan istrinya berzinah,maka si suami, jk ingin menceraikan istrinya, istrinya hrs berbuat zinah dulu.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5862
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Fri Mar 22, 2013 9:20 pm

Agapo wrote:Jelas itu pelecehan, masak suami menceraikan istri bukan karena berzinah, lantas oleh Yesus dianggap siistri telah berbuat zinah. Mikir ya....?!

tindakan sembarangan suami dapat berakibat fatal bagi isteri (selain dirinya)
maka tidak boleh berbuat sembarangan, itu pengajaran yang keras buat para suami
untuk menjaga dan mengasihi isterinya dengan sepenuh hati, bukan mempoligaminya apalagi menceraikannya dan menggantinya dengan wanita-wanita lain sebagaimana yang diajarkan setan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Fri Mar 22, 2013 9:24 pm

you7tube7com wrote:
Matius 5:
(31) Telah difirmankan juga: Siapa yang menceraikan isterinya harus memberi surat cerai kepadanya.
(32) Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang
menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya
berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia
berbuat zinah.

Lihat ayat 31, yg merah... sudah jelas.... diperbolehkan
Lihat ayat 32, yg hijau......jika menceraikan istrinya bukan karena zinah, maka si suami menjadikan istrinya berzinah
Kalo si suami tdk ingin menjadikan istrinya berzinah,maka si suami, jk ingin menceraikan istrinya, istrinya hrs berbuat zinah dulu.....

- perintah 'boleh' tidak ada! tetapi kalau itu dilakukan, maka harus memberi surat cerai..
- itu semua konsekuensi kalau cerainya bukan karena zinah..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Fri Mar 22, 2013 10:43 pm

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Jelas itu pelecehan, masak suami menceraikan istri bukan karena berzinah, lantas oleh Yesus dianggap siistri telah berbuat zinah. Mikir ya....?!

tindakan sembarangan suami dapat berakibat fatal bagi isteri (selain dirinya)
maka tidak boleh berbuat sembarangan, itu pengajaran yang keras buat para suami
untuk menjaga dan mengasihi isterinya dengan sepenuh hati, bukan mempoligaminya apalagi menceraikannya dan menggantinya dengan wanita-wanita lain sebagaimana yang diajarkan setan
Makanya saya katakan itu suatu pelecehan terhadap martabat perempuan (janda). Mereka tidak berzinah tapi di vonis telah berzinah. Itu dosa, telah menghakimi (menuduh) orang !

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by tingkat2 on Fri Mar 22, 2013 11:51 pm

Klo saya liat2, dari postingnya mas jmtklmsd mungkin si mas belum pernah jadi wanita dari kristen n merasakan diceraikan suaminya karna suatu hal yg tidak jelas... makanya dia dari tadi bisa ngebantah aja, wong dianya aja enggak pernah ngalamin kok..Untuk mas agapo, jangan terlalu ditanggepin mas itu orang...kan tampaknya udah terpojok...postingannya cuma gitu2 aja...

tingkat2
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 18
Location : east java
Reputation : 0
Points : 1377
Registration date : 2013-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Sat Mar 23, 2013 3:54 am

Kata Yeusus : "Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah..dst."

Itu sangat jelas melecehkan perempuan, masak istri yg tidak berzinah (sebab kesalahan yg lain). Oleh Yesus bila itu terjadi (suami menceraikan si-istri), maka si-istri dianggap telah berzinah. Bayangkan betapa kejinya tuduhan itu !

Ajaran Yesus ini mesti kita sampaikan kepada wanita-wanita kristen, agar mereka tidak dibodohi oleh ajaran yg dikira benar, padahal telah menyesatkan mereka.


Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Sun Mar 24, 2013 8:17 pm

Agapo wrote:
Makanya saya katakan itu suatu pelecehan terhadap martabat perempuan (janda). Mereka tidak berzinah tapi di vonis telah berzinah. Itu dosa, telah menghakimi (menuduh) orang !

suaminya diperingati keras
demikian juga para pengawinnya
poinnya: cerai itu DOSA

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Sun Mar 24, 2013 8:19 pm

tingkat2 wrote:Klo saya liat2, dari postingnya mas jmtklmsd mungkin si mas belum pernah jadi wanita dari kristen n merasakan diceraikan suaminya karna suatu hal yg tidak jelas... makanya dia dari tadi bisa ngebantah aja, wong dianya aja enggak pernah ngalamin kok..Untuk mas agapo, jangan terlalu ditanggepin mas itu orang...kan tampaknya udah terpojok...postingannya cuma gitu2 aja...

CERAI itu DOSA bagi setiap pelakunya
terlepas secara tradisi siapa 'yang menceraikan'

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Sun Mar 24, 2013 8:20 pm

Agapo wrote:[center][color=#a52a2a]Kata Yeusus: "[b]Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah..dst."

lihat/baca: peringatan keras itu tertuju pada siapa!!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Mon Mar 25, 2013 12:10 am

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Kata Yeusus: "[b]Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah..dst."

lihat/baca: peringatan keras itu tertuju pada siapa!!

Kepada setiap orang suami, bila dia menceraikan istrinya (bukan krn zinah) maka oleh Yesus si-istri dianggap telah berzinah. Ini kejam dan melanggar HAM !

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Mon Mar 25, 2013 12:12 am



kenapa tertuju ke isteri? itu perintah keras yang tertuju pada suami
supaya jangan sekali-kali menceraikan isterinya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Agapo on Mon Mar 25, 2013 1:24 am

jimatkalimasada wrote:

kenapa tertuju ke isteri? itu perintah keras yang tertuju pada suami
supaya jangan sekali-kali menceraikan isterinya
Justru itu pelecehan terhadap martabat wanita. Nggak nalar alasannya !

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by jimatkalimasada on Mon Mar 25, 2013 1:32 am

menceraikan isteri berarti sama saja ia menjadikan isterinya penzina
maka jangan sekali-kali lakukan itu!
itu peringatan keras buat para suami untuk tidak sekali-kali menceraikan isterinya,
kok melecehkan wanita gimana?
melecehkan itu justeru kalau isteri boleh dicera-cerai dan dipoligami kek ajaran setan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Nasib Janda kristen, sekali janda tetap janda

Post by Sponsored content Today at 2:16 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum