MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by sai_baba on Mon Mar 18, 2013 2:27 am

apakah sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2 tanpa dipertimbangkan oleh NURANI?

tentu saja tidak..
alasannya: jika benar-benar Tuhan yg menyatakan bhw Dia yg menurunkan islam,menjaga agama tsb dari penyimpangan,maka tentunya TUHAN tidak
akan membiarkan penyimpangan pada agama sebelumnya.

ini logika yg tidak bisa disangkal.

jadi sungguh aneh masih banyak saja muslim yg menganggap Musdah Muliah (Tokoh JIL) sesat.ketka dia berkata bahwa penafsiran agama hendaknya tidak menyimpang dari UUD,PANCASILA,dan kebinekaan.

yg sesat adalah muslim yg menyatakan Musdah sesat..
Musdah adalah tokoh yg bernurani..dan berpendidikan tinggi.http://www.youtube.com/watch?v=0kdu7H2ngV0


Last edited by sai_baba on Sat Mar 30, 2013 12:05 am; edited 4 times in total

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by Agapo on Mon Mar 18, 2013 3:37 am

sai_baba wrote:apakah sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2 tanpa dipertimbangkan oleh NURANI?

tentu saja tidak..
alasannya: jika benar-benar Tuhan yg menyatakan bhw Dia yg menurunkan islam,menjaga agama tsb dari penyimpangan,maka tentunya TUHAN tidak
akan membiarkan penyimpangan pada agama sebelumnya.

ini logika yg tidak bisa disangkal.
Islam yang dahulu (jaman para nabi) tetap sama dengan Islam yang disampaikan Muhammad saw,
Firman Allah

"وَلَقَدْ بَعَثْنَا فِي كُلِّ أُمَّةٍ رَسُولاً أَنِ اعْبُدُوا اللَّهَ وَاجْتَنِبُوا الطَّاغُوتَ [النحل: 36]

Artinya: Dan Aku telah mengutus RASUL PADA TIAP TIAP UMAT UNTUK MENYEMBAH ALLAH(saja) dan jauhilah Thaghut (Sesembahan selain Allah swt.). (QS. An-Nahl:36).


Firman Allah swt: “Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.” (QS. Al Ahzab:40)

dan Hadis Nabi:

“Perumpamaan aku dengan nabi sebelumku,” sabda Rasulullah shalallahu ‘alaihi was salam, “Ialah seperti seorang lelaki yang membangun sebuah bangunan. Kemudian ia memperindah dan mempercantik bangunan tersebut, kecuali satu tempat batu bata di salah satu sudutnya. Ketika orang-orang mengitarinya, mereka kagum dan berkata, ‘Amboi, jika batu bata ini diletakkan?’”

Rasulullah memaksudkan bahwa orang-orang yang mengitari bangunan tersebut kagum terhadap keindahan dan kecantikan bagunan tersebut. Namun, mereka mendapati bahwa bangunan itu ada kekurangan di salah satu sudutnya. Kemudian Rasulullah shalallahu ‘alaihi was salam menutup sabdanya dengan menjelaskan bahwa beliau ibarat batu bata itu di sudut bangunan itu. Beliau juga menjelaskan makna perumpamaan bangunan dan batu bata tersebut terkait dengan diutusnya beliau sebagai rasul. “Akulah batu bata itu,” sabdanya, “Dan akulah penutup para nabi.”




Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2922
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by jimatkalimasada on Mon Mar 18, 2013 6:43 am



gak ada nabi-nabi yang beragama, apalagi beragama islam
dari adam sampai isa, gak ada yang melakukan solat

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by Agapo on Mon Mar 18, 2013 6:37 pm

jimatkalimasada wrote:

gak ada nabi-nabi yang beragama, apalagi beragama islam
dari adam sampai isa, gak ada yang melakukan solat
Agama menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah sistem yang mengatur tata keimanan (kepercayaan) dan peribadatan kepada Tuhan Yang Mahakuasa serta tata kaidah yang berhubungan dengan pergaulan manusia dan manusia serta lingkungannya.

Silahkan baca Ulangan 6:4-10 dan Matius 22:36-40, itu pengajaran tentang agama.

Shalat adalah ritual ibadah yang telah dilakukan oleh para Nabi Allah terdahulu, jauh sebelum hadirnya Rasulullah saw. Sebagaimana umat Islam yang menetapkan Ka’bah sebagai kiblat atau arah shalat, para Nabi terdahulu sampai dengan Nabi Isa as (Yesus), telah menetapkan arah sembahyang mereka menghadap ke Yerusalem. Nabi Daniel bersembahyang seraya menghadap ke arah kuil di Yerusalem. Bahtera Nuh menurut riwayat dipindahkan ke Yerusalem oleh Daud yang menaklukkan kota itu. Dalam Mazmur, arah sembahyang ini seringkali disebutkan, di antaranya, ”Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.” Mazmur 5:7 Atas perintah Allah swt, pada zaman Muhammad saw, arah tersebut diganti ke Makkah. Perubahan arah sembahyang ini sesungguhnya telah diramalkan oleh Yesus, jauh hari sebelum kelahiran Muhammad saw: ”Kata Yesus kepadanya: ’Percayalah kepada-Ku, hai perempuan, saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem.” Yohanes 4:21 Memang Yesus tidak memberitahukan kepada umatnya tentang cara bersembahyang. Tetapi semua murid dan pendengarnya mengetahui tata cara sembahyang dari hukum dan para Nabi terdahulu. Dalam kitabnya yang berjudul "Islam in the Bible", seorang cendikia Kristen DR. Thomas McElwain berkata :
”Pada penjelasannya tentang pilar-pilar ibadah dalam Matius 6, Yesus tidak benar-benar menjelaskan detail-detail cara bersembahyang. Detail-detail itu sudah diketahui umatnya. Yang harus dipelajari adalah untuk tidak berperilaku munafik mengenainya. Sayangnya, zaman sekarang kebanyakan kita tidak mengetahui bagaimana cara bersembahyang.”
Ini adalah ungkapan kejujuran seorang Kristen yang mencoba menggali dan menela’ah kembali pola dan tatacara ibadah yang benar sebagaimana yang diajarkan oleh Yesus. Setelah dipelajari dengan seksama, aspek-aspek fisik sembahyang formal tersebut ternyata identik dengan ajaran shalat yang diajarkan oleh Nabi Muhammad saw kepada umat Islam. Yesus dan para muridnya mengetahui bahwa Nabi Daniel bersujud dalam sembahyang, menghadap rumah Tuhan pagi, siang, dan malam. Mereka mengetahui dari Mazmur Daud, bahwa sembahyang harus dilakukan pada waktu-waktu tertentu dalam satu hari dan harus didahului dengan pembersihan diri. Dari Mazmur yang sama, mereka juga mengetahui bahwa sembahyang harus dilakukan dengan berdiri, membungkuk, dan bersujud. Dalam kasus Namaan, posisi sembahyang dengan bersujud seperti itu telah diisyaratkan dalam Alkitab, contohnya, ”Lalu sujudlah Abram, dan Allah berfirman kepadanya” Kejadian 17:3, dan ”Lalu sujudlah Yosua dengan mukanya ke tanah, menyembah” Yosua 5:14. Dalam kitab Mazmur juga dijelaskan soal posisi sujud ini, ”Sebab jiwa kami tertanam dalam debu, tubuh kami terhampar di tanah.” Mazmur 44:25. Dan dalam ayat yang lain, ”Masuklah, mari kita sujud menyembah, berlutut di hadapan Tuhan yang menjadikan kita.” Mazmur 95:6.



Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2922
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by sai_baba on Mon Mar 18, 2013 8:03 pm

org yg kerjanya copy paste kebanyakkan otaknya kosong..
krn jarang digunakan.

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by Agapo on Mon Mar 18, 2013 8:53 pm

sai_baba wrote:org yg kerjanya copy paste kebanyakkan otaknya kosong..
krn jarang digunakan.
Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi. Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. (Mat 7:1-2)


Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2922
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by jimatkalimasada on Mon Mar 18, 2013 11:19 pm

Agapo wrote:Dalam kasus Namaan, posisi sembahyang dengan bersujud seperti itu telah diisyaratkan dalam Alkitab, contohnya, ”Lalu sujudlah Abram, dan Allah berfirman kepadanya” Kejadian 17:3, dan ”Lalu sujudlah Yosua dengan mukanya ke tanah, menyembah” Yosua 5:14. Dalam kitab Mazmur juga dijelaskan soal posisi sujud ini, ”Sebab jiwa kami tertanam dalam debu, tubuh kami terhampar di tanah.” Mazmur 44:25. Dan dalam ayat yang lain, ”Masuklah, mari kita sujud menyembah, berlutut di hadapan Tuhan yang menjadikan kita.” Mazmur 95:6. [/color]



saya juga sering, berdoa sambil sujud
tapi tidak sedang solat

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by Agapo on Tue Mar 19, 2013 8:09 am

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Dalam kasus Namaan, posisi sembahyang dengan bersujud seperti itu telah diisyaratkan dalam Alkitab, contohnya, ”Lalu sujudlah Abram, dan Allah berfirman kepadanya” Kejadian 17:3, dan ”Lalu sujudlah Yosua dengan mukanya ke tanah, menyembah” Yosua 5:14. Dalam kitab Mazmur juga dijelaskan soal posisi sujud ini, ”Sebab jiwa kami tertanam dalam debu, tubuh kami terhampar di tanah.” Mazmur 44:25. Dan dalam ayat yang lain, ”Masuklah, mari kita sujud menyembah, berlutut di hadapan Tuhan yang menjadikan kita.” Mazmur 95:6. [/color]




saya juga sering, berdoa sambil sujud
tapi tidak sedang solat
Itu urusan kau !!

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2922
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by you7tube7com on Tue Mar 19, 2013 8:36 am

[quote="sai_baba"]

sai_baba wrote:apakah sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2 tanpa dipertimbangkan oleh NURANI?

Kalo sy tanya balik.... apakah sebaiknya kristen menerima ajaran kristen bulat2 tanpa dipertimbangkan oleh NURANI?


sai_baba wrote:jika benar-benar Tuhan yg menyatakan bhw Dia yg menurunkan islam,menjaga agama tsb dari penyimpangan,maka tentunya TUHAN tidak
akan membiarkan penyimpangan pada agama sebelumnya.

Permasalahannya.... Allah menjelaskan itu dlm Quran... tapi Allah tdk menjelaskan itu sama kitab2 sebelumnya (Injil, Taurat)....

So...... Kalo Allah tdk menjaga kitab2 sebelumnya, wajar, karena Allah tdk menegaskan hal itu...
Masalah boat elo...??!!!!


sai_baba wrote: adi sungguh aneh masih banyak saja muslim yg menganggap Musdah Muliah
(Tokoh JIL) sesat.ketka dia berkata bahwa penafsiran agama hendaknya
tidak menyimpang dari UUD,PANCASILA,dan kebinekaan.

yg sesat adalah muslim yg menyatakan Musdah sesat..

UUD,PANCASILA,dan kebinekaan..... adl hasil buatan manusia..... karena buatan manusia adl tidak sempurna......bisa salah...
Sedangkan agama Islam adl dari Allah, segala sesuatu yg datangnya dari Allah, adl benar dan tidak akan salah..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by you7tube7com on Tue Mar 19, 2013 8:42 am

jimatkalimasada wrote:

gak ada nabi-nabi yang beragama, apalagi beragama islam
dari adam sampai isa, gak ada yang melakukan solat

Betul..... tapi kamu harus lihat, ajaran nabi2 dulu dgn ajaran Muhammad, adl sama
Dan keliru, nabi2 dulu sdh melakukan sholat, tapi dulu hukumnya tidak wajib, dan mungkin gerakan sholatnya terbatas, dan Muhammad datang, sholat diwajibkan, dan disempurnakan gerakannya....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by sai_baba on Wed Mar 20, 2013 7:58 am

youtube: UUD,PANCASILA,dan kebinekaan..... adl hasil buatan manusia..... karena buatan manusia adl tidak sempurna......bisa salah...
Sedangkan agama Islam adl dari Allah, segala sesuatu yg datangnya dari Allah, adl benar dan tidak akan salah..
youtubr...mata loe baong ya?? kacamata minus brp?? ngapain digedein???
drmana loe tahu quran buatan allah??
emang siapa aja yg disuruh allahmu menuliskan PERINTAH ALLAH kenaskah quran??

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by ex-apinerakaxxx on Wed Mar 20, 2013 9:55 am

sai_baba wrote:
youtube: UUD,PANCASILA,dan kebinekaan..... adl hasil buatan manusia..... karena buatan manusia adl tidak sempurna......bisa salah...
Sedangkan agama Islam adl dari Allah, segala sesuatu yg datangnya dari Allah, adl benar dan tidak akan salah..
youtubr...mata loe baong ya?? kacamata minus brp?? ngapain digedein???
drmana loe tahu quran buatan allah??
emang siapa aja yg disuruh allahmu menuliskan PERINTAH ALLAH kenaskah quran??


Darimana tahu Al'Quran buatan ALLah?
Pertanyaan sederhana, gak perLu dibuat pusingt.
dariiIsinya, Isinya semua haL-haL yang benar.


Salam Slumun slamet, member baru.

ex-apinerakaxxx
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1389
Registration date : 2013-03-20

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by sai_baba on Wed Mar 20, 2013 10:09 am


Darimana tahu Al'Quran buatan ALLah?
Pertanyaan sederhana, gak perLu dibuat pusingt.
dariiIsinya, Isinya semua haL-haL yang benar.


Salam Slumun slamet, member baru.
kalo isinya benar,,kenapa
syariah dianggap bar-bar ,kenapa poligami,NIKAH SIRI,NIKAH MUTAH,rajam dianggap BIADAB???????

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by sai_baba on Wed Mar 20, 2013 10:11 am

elo keluarga islam,jadi matamu buta pada agama non islam..
kalo loe keluarga kristen..loe buta pada islam....dan akan anggap
quran bukan tulisan tuhan...

SEMUA CUMA KARENA KESAMAAN TRADISI !!!!!!

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by ex-apinerakaxxx on Wed Mar 20, 2013 3:35 pm

sai_baba wrote:

Darimana tahu Al'Quran buatan ALLah?
Pertanyaan sederhana, gak perLu dibuat pusingt.
dariiIsinya, Isinya semua haL-haL yang benar.


Salam Slumun slamet, member baru.
kalo isinya benar,,kenapa
syariah dianggap bar-bar ,kenapa poligami,NIKAH SIRI,NIKAH MUTAH,rajam dianggap BIADAB???????

menurut pandanganku nih, IsLam memang meperboLehkan poligami, tetapi tidak menganjurkan untuk berpoLigami, hanya memperboLehkan. Jadi setiap Laki-laki musLim tidak harus poligami, tapi jika ada kemauan dan bisa adiL dengan Istri-istrinya itu boLeh.
Begini Loooh, pada dasarnya menikah daLam IsLam itu hukumanya WAJIB. namun pernikahan bisa juga menjadi makruh bahkan haram. ini bukan berarti IsLam itu abu-abu. karena semua jelas ada aturanya menikah menjadi halaL bagaimana, menjadi makruh karena apa, begitu juga kenapa juga menikah bisa jadi haram.
contohnya, ada orang yang sudah dewasa dan mapan dan sudah kepengen, maka orang itu wajib menikah. Tetapi ada orang yang sudah pengen, tp misaLnya dia beLum sanggup berkeLuarga secara materiaL, dia dianggap makruh untuk menikah. dan orang menikah bisa haram jika menikah untuk tujuan yang baik.
LaLu apa hubunganya dengan poLigami? ya kan poLigami juga pernikahan, makanya dikembalikan ke aturan tadi, apakah nanti ada istri yang tersakiti atw tidak bisa adil atau tidak. kaLau daLam poLigami istri"nya ok ok saja, why not? kenapa kita yang repot?

Nikah sirih? kembaLikan Lagi kejawabanku yang di atasLah. kaLu nikah MUTAH aku gak ngerti hukumnya, jadi biar neter Lain yang berkapasitas yang njeLasin.

Rajam tidak biadab? rajam setahuku hukuman bagi orang yang bersuami/beristri yang berzinah, kan?!
kaLau Istrimu yang seLingkuh, istrimu itu biadab apa enggak? terus istrimu yang seLingkuh itu dirajam menurutmu pantas atau tidak?
ya kaLau ditanya biadab gak biadab itu reLatif. Tapi setahuku kaLau orang yang beristri/bersuami berzina laLu mengakui dosanya dan bersedia di hukum oLeh ALLah, dia akan mati daLam keadaan baik(di MATA ALLAH), InsyaLLah dosanya di hiLangkan dan kaLau dia tidak punya dosa berat Lain seLain zina, jaminanya surga. tapi kaLau dia memang pendosa(banyak meLakukan dosa besar), cuma ALLah yang bisa menjawab.

sai_baba wrote:elo keluarga islam,jadi matamu buta pada agama non islam..
kalo loe keluarga kristen..loe buta pada islam....dan akan anggap
quran bukan tulisan tuhan...

SEMUA CUMA KARENA KESAMAAN TRADISI !!!!!!

bagaimana yah, jujur siih, kaLau aku terlahir di keLuarga non musLim memang belum tentu aku bisa ngomong sok aLim seperti di atas. Namun aku bersyukur Lahir di keLuarga yang musLim. Memang awaLnya aku juga cuma ikut-ikutan keLuarga. ikut"an shaLat, ikut"an puasa dan amaLan ibadah yang Lain. tetapi semakin dengan semakin tumbuh dewasa pemikiranku juga tumbuh dewasa. Yang dulunya cuma ikut-ikutan, sekarang aku meLakukanya dengan kesadran. kaLau IsLam itu agama yang baik. PaLing tidak disini agamanya jeLas, seperti hukum menikah tadi, menikah aja hukumnya bisa ini-itu meskipun pada dasarnya wajib.
ee...jangan saLah jangan biLang aku buta dengan agamamu, aku punya banyak temen yang se agama denganmu. mereka juga bermacam-macam, ada yang baik ada juga yang kaya gitu. Justru dulu aku maLah sering crita tentang agama kami masing", apa Lagi di SMA, 50% teman keLas 10-ku agamanya khatoLik. tapi semakin aku ngobroL dengan mereka, aku maLah semakin yakin dengan ajaran Islam.
dan kaLau km ingin tahu pendapatku tentang ajaran nasaroh, sebenarnya ajaranya banyak yang baik kok. cuma ada 2 ajaran yang bener'' gak Logis dan kaLau menurut agama IsLam itu sebuah penghinaan yang besar.
1. ajaran Trinitas
buat aku, ajaran Trinitas tidak Lebih dari sebuah penghinaan buat Tuhan Semesta Alam
2. ajaran penebusan doa
buat aku itu ajran yang sangat menghina nabi Isa As putra Maryam, padahaL daLam Islam Nabi Isa As adLah sosok Nabi yang sangat dihormati, beLiau jauh Lebih berharga dibanding manusia biasa.dan sangat keterlaluan jika disamakan dg seonggok daging yang hidup untuk dibunuh sebagai penebus dosa manusia yang notabenya gak bakaLan abis manusia itu berbuat dosa. Coba deh kamu yg jadi Yesus, hidupmu itu cuma untuk dibunuh lagi cm buat nanggung dosa manusia. km mau?
Dari ajaran ini ada yang aneh Lagi. yang menentukan kita berdosa dan yang memberi ampunan kaLau kita berdosa itukan Tuhan. jadi kalau Tuhan akan mengampuni, maka tinggal suruh manusia itu bertobat dan jangan mengulangi kesaLahanya lagi, LaLu tinggaL diampuni saja, begitu aja kan gak repot.
kaLau Yesus itu Tuhan tapi kenapa dia yang menebus dosa??? kaLau dia Tuhan dan ingin menghabus dosa kan tinggaL hapus??? iya kan??? kenapa harus pake acara menbus dosa dengan dirinya, terus mau nebus ke siapa???

kaLau ada saLah kata datangnya dari saya, dan yang benar itu dari ALLah SWT.

ex-apinerakaxxx
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1389
Registration date : 2013-03-20

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 6:33 pm

Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Dalam kasus Namaan, posisi sembahyang dengan bersujud seperti itu telah diisyaratkan dalam Alkitab, contohnya, ”Lalu sujudlah Abram, dan Allah berfirman kepadanya” Kejadian 17:3, dan ”Lalu sujudlah Yosua dengan mukanya ke tanah, menyembah” Yosua 5:14. Dalam kitab Mazmur juga dijelaskan soal posisi sujud ini, ”Sebab jiwa kami tertanam dalam debu, tubuh kami terhampar di tanah.” Mazmur 44:25. Dan dalam ayat yang lain, ”Masuklah, mari kita sujud menyembah, berlutut di hadapan Tuhan yang menjadikan kita.” Mazmur 95:6. [/color]




saya juga sering, berdoa sambil sujud
tapi tidak sedang solat
Itu urusan kau !!

itulah bodohnya kau..
setiap rang sujud dianggap lagi solat

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 6:36 pm

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:

gak ada nabi-nabi yang beragama, apalagi beragama islam
dari adam sampai isa, gak ada yang melakukan solat

Betul..... tapi kamu harus lihat, ajaran nabi2 dulu dgn ajaran Muhammad, adl sama
Dan keliru, nabi2 dulu sdh melakukan sholat, tapi dulu hukumnya tidak wajib, dan mungkin gerakan sholatnya terbatas, dan Muhammad datang, sholat diwajibkan, dan disempurnakan gerakannya....

misalnya..
ajaran musa: jangan membnuh!
ajaran muhamat: bunuhlah para kafirun!

sama dari hongkong...

mana solatnya nabi terdahuluuuuuuuuuuu???
btw mana gerakan solat seperti yang kamu lakukan saat ini??? di hadis aja kagak ada...
trus koreografernya siapa ya...?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by bayo_lubis on Wed Mar 20, 2013 6:39 pm

sai_baba wrote:apakah sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2 tanpa dipertimbangkan oleh NURANI?

tentu saja tidak..
Ya, tentu tidak.

alasannya: jika benar-benar Tuhan yg menyatakan bhw Dia yg menurunkan islam,menjaga agama tsb dari penyimpangan,maka tentunya TUHAN tidak
akan membiarkan penyimpangan pada agama sebelumnya.
Pada kitab agama sebelumnya, Tuhan tidak menjamin bahwa akan 'menjaganya'. Dengan tidak dijaminnya isi kitab ini, tentu kitab yang jadi pedoman agama tsb, bisa saja diedit, dimodifikasi oleh petinggi agamanya. Dengan kata lain aturan agama yang terdapat dalam kitab itu berubah. Dengan berubahnya aturan ini, maka terjadilah penyimpangan.

ini logika yg tidak bisa disangkal.
Ternyata logika Anda bisa disangkal. Logikanya... ya... itu tadi. Tuhan tidak menyatakan bahwa kitab agama sebelumnya dijamin keterjagaannya.

jadi sungguh aneh masih banyak saja muslim yg menganggap Musdah Muliah (Tokoh JIL) sesat.ketka dia berkata bahwa penafsiran agama hendaknya tidak menyimpang dari UUD,PANCASILA,dan kebinekaan.

yg sesat adalah muslim yg menyatakan Musdah sesat..
Musdah adalah tokoh yg bernurani..dan berpendidikan tinggi.http://www.youtube.com/watch?v=0kdu7H2ngV0
Bukan cuma Musdah yang berpendidikan tinggi. Bukan cuma Musdah tokoh yang bernurani. Anda mengatakan dia bernurani kan karena kelakuannya sesuai dengan kehendak Anda. Anda merasa pernyataan dia sangat mendukung Anda dan orang-orang pendukung seperti forum ini.
Menurut saya 'yang tidak berpendidikan tinggi' ini, pendapat Musdah 'yang berpendidikan tinggi' itu hanyalah logika orang bodoh. Di mana letak kebodohannya? Di sini:

-Muslim percaya bahwa aturan ajaran agama Islam berasal dari Allah SWT, seperti percayanya Anda bahwa Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan, bila Anda beneran pengikut Sai Baba. Seperti percayanya Kristen bahwa Yesus itu Tuhan, seperti percayanya Kristen bahwa penulis Alkitab dibimbing oleh Roh Kudus. Dengan kepercayaan ini, Muslim menyatakan bahwa ajaran Islam tidak ada yang salah. Pengikut Sai Baba menyatakan bahwa ajaran Sai Baba tidak ada yang salah (atau apakah Anda merasa ada ajaran Sai Baba yang salah?). Penganut agama Kristen menyatakan bahwa tak ada isi Alkitab yang salah.

-UUD, Pancasila, dan kebhinnekaan yang Anda agung-agungkan, semua manusia Indonesia tau dan percaya bahwa itu adalah produk dari manusia.

-Muslim mengakui bahwa ajaran Tuhan tidak ada yang menyalahi kemanusiaan dan memberatkan manusia. Pengikut Sai Baba mengakui bahwa ajaran Tuhan tidak ada yang menyalahi kemanusiaan
dan memberatkan manusia (benarkah ini?). Penganut Kristen mengakui bahwa ajaran Tuhan tidak ada yang menyalahi kemanusiaan
dan memberatkan manusia (ini juga bila mereka menganggap begitu).

-Manusia diberi akal dan pikiran oleh Tuhan. Baik itu muslim, pengikut Sai Baba, Kristen dan agama lain.

-Dengan demikian, maka ajaran agama (khususnya Islam. Saya kurang tau dengan agama lain apakah ada penyimpangan) TIDAK AKAN ADA yang menyimpang dari UUD, Pancasila dan kebhinnekaan. Alasannya itu tadi. Apalah artinya produk manusia bila dibanding dengan produk Tuhan.

Itu logikanya.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 6:41 pm

ex-apinerakaxxx wrote:
menurut pandanganku nih, IsLam memang meperboLehkan poligami, tetapi tidak menganjurkan untuk berpoLigami, hanya memperboLehkan. Jadi setiap Laki-laki musLim tidak harus poligami, tapi jika ada kemauan dan bisa adiL dengan Istri-istrinya itu boLeh.

tak bisa adil pada wanita yatim -> poligamilah dengan 2, 3, 4 wanita yang kamu sukai
kalau takut -> kawini satu saja
jadi prinsip dasarnya disuruh poligami, hanya bagi yang takut saja yang disuruh monogami
ajaran setan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 6:43 pm



bayo_lubis wrote:Pada kitab agama sebelumnya, Tuhan tidak menjamin bahwa akan 'menjaganya'. Dengan tidak dijaminnya isi kitab ini, tentu kitab yang jadi pedoman agama tsb, bisa saja diedit, dimodifikasi oleh petinggi agamanya. Dengan kata lain aturan agama yang terdapat dalam kitab itu berubah. Dengan berubahnya aturan ini, maka terjadilah penyimpangan.

kenapa quran dijamin,tapi kitab-kitabnya terdahulu tidak dijaminnya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by you7tube7com on Fri Mar 22, 2013 2:52 pm

sai_baba wrote:
youtube: UUD,PANCASILA,dan kebinekaan..... adl hasil buatan manusia..... karena buatan manusia adl tidak sempurna......bisa salah...
Sedangkan agama Islam adl dari Allah, segala sesuatu yg datangnya dari Allah, adl benar dan tidak akan salah..
youtubr...mata loe baong ya?? kacamata minus brp?? ngapain digedein???
drmana loe tahu quran buatan allah??
emang siapa aja yg disuruh allahmu menuliskan PERINTAH ALLAH kenaskah quran??

Hi...hi...hi....hi..hi..hi....

Kao bgt... sy balik tanya ama elo.....
drmana loe tahu Alkitab itu dr Tuhan??
emang siapa aja yg disuruh Tuhan Allahmu, menuliskan PERINTAH Tuhan kenaskah Alkitab??

Payah...!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by you7tube7com on Fri Mar 22, 2013 3:13 pm

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:

gak ada nabi-nabi yang beragama, apalagi beragama islam
dari adam sampai isa, gak ada yang melakukan solat

Betul..... tapi kamu harus lihat, ajaran nabi2 dulu dgn ajaran Muhammad, adl sama
Dan keliru, nabi2 dulu sdh melakukan sholat, tapi dulu hukumnya tidak wajib, dan mungkin gerakan sholatnya terbatas, dan Muhammad datang, sholat diwajibkan, dan disempurnakan gerakannya....

misalnya..
ajaran musa: jangan membnuh!
ajaran muhamat: bunuhlah para kafirun!

sama dari hongkong...

mana solatnya nabi terdahuluuuuuuuuuuu???
btw mana gerakan solat seperti yang kamu lakukan saat ini??? di hadis aja kagak ada...
trus koreografernya siapa ya...?

Kasian kristen ini..... ternyata ga tau apa2 ttg Alkitabnya sendiri....!!! ck...ck...ck..ck....!!!!

Nih... sy kasih link-nya aja..... disitu banyak auat dlm PL, ttg perintah membunuh dari Tuhan..
http://tanyajawab.sarapanpagi.org/alkitab/pembunuhan-yang-dilakukan-atas-perintah-tuhan-dalam-alkitab-kristen/

Utk yg lainnya... nanti ta kasih.... ada hadistnya...


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by bayo_lubis on Fri Mar 22, 2013 3:40 pm

jimatkalimasada wrote:

bayo_lubis wrote:Pada kitab agama sebelumnya, Tuhan tidak menjamin bahwa akan 'menjaganya'. Dengan tidak dijaminnya isi kitab ini, tentu kitab yang jadi pedoman agama tsb, bisa saja diedit, dimodifikasi oleh petinggi agamanya. Dengan kata lain aturan agama yang terdapat dalam kitab itu berubah. Dengan berubahnya aturan ini, maka terjadilah penyimpangan.

kenapa quran dijamin,tapi kitab-kitabnya terdahulu tidak dijaminnya?
-Dalam kitab agama sebelumnya, tak ada bunyi ayat bahwa kitab tsb dijamin/dijaga.
-Dalam Qur'an, ada ayat yang menyatakan bahwa akan dijamin/dijaga.
-Yang menjamin itu BUKAN SAYA. Yang menjamin itu Tuhan.
-Tuhan tidak menulis alasan mengapa kitab sebelumnya tidak dijamin.

-Mengapa jimatkalimasada tidak diciptakan Tuhan sebagai orang gila?
-Adakah manusia yang bisa memberikan jawaban yang tepat (jangan meraba-raba) atas pertanyaan itu?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by jimatkalimasada on Fri Mar 22, 2013 7:29 pm

you7tube7com wrote:
Kasian kristen ini..... ternyata ga tau apa2 ttg Alkitabnya sendiri....!!! ck...ck...ck..ck....!!!!

Nih... sy kasih link-nya aja..... disitu banyak auat dlm PL, ttg perintah membunuh dari Tuhan..
http://tanyajawab.sarapanpagi.org/alkitab/pembunuhan-yang-dilakukan-atas-perintah-tuhan-dalam-alkitab-kristen/

Utk yg lainnya... nanti ta kasih.... ada hadistnya...


jelas targetnya siapa dan karena alasan apa, yaitu menghalangi rencana Tuhan
bukan hanya karena pilih kafir disuruh diperangi/dibunuh

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by Agapo on Fri Mar 22, 2013 7:34 pm

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
Kasian kristen ini..... ternyata ga tau apa2 ttg Alkitabnya sendiri....!!! ck...ck...ck..ck....!!!!

Nih... sy kasih link-nya aja..... disitu banyak auat dlm PL, ttg perintah membunuh dari Tuhan..
http://tanyajawab.sarapanpagi.org/alkitab/pembunuhan-yang-dilakukan-atas-perintah-tuhan-dalam-alkitab-kristen/

Utk yg lainnya... nanti ta kasih.... ada hadistnya...


jelas targetnya siapa dan karena alasan apa, yaitu menghalangi rencana Tuhan
bukan hanya karena pilih kafir disuruh diperangi/dibunuh
Islam juga begitu, perintah membunuh itu targetnya siapa dan dengan alasan apa. dan itupun melalui sidang pengadilan. Pengertian kafir atau kekafiran atau kejahatan, itu tidak sesempit yg kau bayangkan.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2922
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by jimatkalimasada on Fri Mar 22, 2013 8:00 pm

Agapo wrote:Islam juga begitu, perintah membunuh itu targetnya siapa dan dengan alasan apa. dan itupun melalui sidang pengadilan. Pengertian kafir atau kekafiran atau kejahatan, itu tidak sesempit yg kau bayangkan.

targetnya kafirun (9:29)
persis yang dilakukan muhamat, perang beneran, jadi jangan memperluas 'perang'

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by jimatkalimasada on Fri Mar 22, 2013 8:02 pm

bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:

bayo_lubis wrote:Pada kitab agama sebelumnya, Tuhan tidak menjamin bahwa akan 'menjaganya'. Dengan tidak dijaminnya isi kitab ini, tentu kitab yang jadi pedoman agama tsb, bisa saja diedit, dimodifikasi oleh petinggi agamanya. Dengan kata lain aturan agama yang terdapat dalam kitab itu berubah. Dengan berubahnya aturan ini, maka terjadilah penyimpangan.

kenapa quran dijamin,tapi kitab-kitabnya terdahulu tidak dijaminnya?
-Dalam kitab agama sebelumnya, tak ada bunyi ayat bahwa kitab tsb dijamin/dijaga.
-Dalam Qur'an, ada ayat yang menyatakan bahwa akan dijamin/dijaga.
-Yang menjamin itu BUKAN SAYA. Yang menjamin itu Tuhan.
-Tuhan tidak menulis alasan mengapa kitab sebelumnya tidak dijamin.

-Mengapa jimatkalimasada tidak diciptakan Tuhan sebagai orang gila?
-Adakah manusia yang bisa memberikan jawaban yang tepat (jangan meraba-raba) atas pertanyaan itu?

- kenapa tidak dijamin/dijaga?
- kenapa yang lain tidak ada?
- berarti jaminan = omong kosong

*jangan mudah menyalahkan Tuhan! (soal orang gila)

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by Agapo on Fri Mar 22, 2013 8:13 pm

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Islam juga begitu, perintah membunuh itu targetnya siapa dan dengan alasan apa. dan itupun melalui sidang pengadilan. Pengertian kafir atau kekafiran atau kejahatan, itu tidak sesempit yg kau bayangkan.

targetnya kafirun (9:29)
persis yang dilakukan muhamat, perang beneran, jadi jangan memperluas 'perang'
Itulah yg saya katakan bahwa kekafiran dan orang-2 kafir itu tdk sesempit yg kau bayangkan. padahal ayat itu tidak berdiri sendiri, tapi ada ayat yg lain menjelaskan siapa orang-2 kafir dimaksud di ayat 9:29 itu. Perhatikan ayat berikut ini :
Al Quran surah Al Mumtahanah ayat 8 dan 9 ”Allah tidak melarang kamu berbuat baik dan adil terhadap orang-orang yang tidak memerangi kamu dalam agama dan tidak mengusir kamu dari kampung-kampungmu sebab Allah senang kepada orang-orang yang adil. Allah hanya melarang kamu bersahabat dengan orang-orang yang memerangi kamu dalam agama dan mengusir kamu dari kampung-kampungmu dan saling bantu-membantu untuk mengusir kamu ,barangsiapa bersahabat dengan mereka maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim”.(QS 60:8-9)

Sudah jelas dari ayat di atas bahwa mereka yang harus diperangi orang Islam adalah orang-orang nonIslam yang memerangi orang Islam. Ketika zaman Rasulullah SAW mereka adalah kaum kafir Quraisy dan yang membantu kafir Quraisy dalam memerangi Rasulullah SAW dan pengikutnya. Mereka kaum kafir Quraisy telah menyakiti orang-orang islam dan mengusir orang-orang islam dari kampung halaman mereka. Mereka inilah yang dimaksud dalam Al Quran surah At Taubah ayat 29 seperti yang kau sampaikan itu. Sedangkan Al Quran surah Al Mumtahanah ayat 8 dan 9 dengan jelas menyatakan bahwa kita harus berbuat baik dan berlaku adil kepada orang nonIslam yang tidak memerangi umat Islam dalam agamanya.




Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2922
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by jimatkalimasada on Fri Mar 22, 2013 8:20 pm

Agapo wrote:Itulah yg saya katakan bahwa kekafiran dan orang-2 kafir itu tdk sesempit yg kau bayangkan. padahal ayat itu tidak berdiri sendiri, tapi ada ayat yg lain menjelaskan siapa orang-2 kafir dimaksud di ayat 9:29 itu. Perhatikan ayat berikut ini :
Al Quran surah Al Mumtahanah ayat 8 dan 9 ”Allah tidak melarang kamu berbuat baik dan adil terhadap orang-orang yang tidak memerangi kamu dalam agama dan tidak mengusir kamu dari kampung-kampungmu sebab Allah senang kepada orang-orang yang adil. Allah hanya melarang kamu bersahabat dengan orang-orang yang memerangi kamu dalam agama dan mengusir kamu dari kampung-kampungmu dan saling bantu-membantu untuk mengusir kamu ,barangsiapa bersahabat dengan mereka maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim”.(QS 60:8-9)

Sudah jelas dari ayat di atas bahwa mereka yang harus diperangi orang Islam adalah orang-orang nonIslam yang memerangi orang Islam. Ketika zaman Rasulullah SAW mereka adalah kaum kafir Quraisy dan yang membantu kafir Quraisy dalam memerangi Rasulullah SAW dan pengikutnya. Mereka kaum kafir Quraisy telah menyakiti orang-orang islam dan mengusir orang-orang islam dari kampung halaman mereka. Mereka inilah yang dimaksud dalam Al Quran surah At Taubah ayat 29 seperti yang kau sampaikan itu. Sedangkan Al Quran surah Al Mumtahanah ayat 8 dan 9 dengan jelas menyatakan bahwa kita harus berbuat baik dan berlaku adil kepada orang nonIslam yang tidak memerangi umat Islam dalam agamanya.




9:29 -> nggak merangi aja diperangi/dibunuh
apalagi yang merangi dan yang ngusir -> QS 60:8-9

*pun fakta yang merangi/ngusir kagak ada

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by sai_baba on Fri Mar 22, 2013 8:34 pm

slumun:
Darimana tahu Al'Quran buatan ALLah?
Pertanyaan sederhana, gak perLu dibuat pusing.
dari iIsinya, Isinya semua haL-haL yang benar.
sdr slumun,isinya semua hal yg benar????? siapa yg BERHAK dan MENILAI utk menyatakan semua isi QURAN SEBAGAI benar??????
jika kamu menjawab MUSLIM, yg cuma manusia...maka kenapa
PANCASILA dan UUD 45 yg juga buatan manusia kau anggap
cuma buatan manusia?? bukankah keduanya yakni Quran dan PANCASILA dinilai hanya oleh manusia??

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by Agapo on Fri Mar 22, 2013 8:42 pm

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Itulah yg saya katakan bahwa kekafiran dan orang-2 kafir itu tdk sesempit yg kau bayangkan. padahal ayat itu tidak berdiri sendiri, tapi ada ayat yg lain menjelaskan siapa orang-2 kafir dimaksud di ayat 9:29 itu. Perhatikan ayat berikut ini :
Al Quran surah Al Mumtahanah ayat 8 dan 9 ”Allah tidak melarang kamu berbuat baik dan adil terhadap orang-orang yang tidak memerangi kamu dalam agama dan tidak mengusir kamu dari kampung-kampungmu sebab Allah senang kepada orang-orang yang adil. Allah hanya melarang kamu bersahabat dengan orang-orang yang memerangi kamu dalam agama dan mengusir kamu dari kampung-kampungmu dan saling bantu-membantu untuk mengusir kamu ,barangsiapa bersahabat dengan mereka maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim”.(QS 60:8-9)

Sudah jelas dari ayat di atas bahwa mereka yang harus diperangi orang Islam adalah orang-orang nonIslam yang memerangi orang Islam. Ketika zaman Rasulullah SAW mereka adalah kaum kafir Quraisy dan yang membantu kafir Quraisy dalam memerangi Rasulullah SAW dan pengikutnya. Mereka kaum kafir Quraisy telah menyakiti orang-orang islam dan mengusir orang-orang islam dari kampung halaman mereka. Mereka inilah yang dimaksud dalam Al Quran surah At Taubah ayat 29 seperti yang kau sampaikan itu. Sedangkan Al Quran surah Al Mumtahanah ayat 8 dan 9 dengan jelas menyatakan bahwa kita harus berbuat baik dan berlaku adil kepada orang nonIslam yang tidak memerangi umat Islam dalam agamanya.






9:29 -> nggak merangi aja diperangi/dibunuh
apalagi yang merangi dan yang ngusir -> QS 60:8-9

*pun fakta yang merangi/ngusir kagak ada
Wah, kalau orang2 Islam berpikir seperti kau, bisa-bisa orang2 kristen di Indonesia pada dibunuhi tanpa alasan. Kacau pikiranmu !

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2922
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by sai_baba on Fri Mar 22, 2013 8:51 pm


sai_baba wrote:apakah sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2 tanpa dipertimbangkan oleh NURANI?

tentu saja tidak..
bayo : Ya, tentu tidak.
jawabanmu berarti kau telah MERAGUKAN apakah ajaran tsb buatan Allah asli atau cuma karangan manusia.berarti kau tidak percaya begitu saja pernyataan Quran bahwa Allah berjanji utk menjaganya.
itu bagus sekali.memang muslim harus meragukan sebelum menerima.

Pada kitab agama sebelumnya, Tuhan tidak menjamin bahwa akan 'menjaganya'.
berarti Allah tidak konsisten.
taurat,zabur,injil TIDAK DIJAGA...tiba2 dia berubah pikiran pada QURAN..allah macam apa itu??????

katanya Dia maha PENGASIH,kok gagal menjaga PEDOMAN hidup
utk mahkluk yg dicintainya??? mesti gagal dulu 3X.

baru kemudia si Allah SADAR...perlu menkaganya..
seperti itu??

si Allah yg lemah atau kita yg bodoh karena menganggap tuhan
jadi centeng yg tugasnya menjaga kitab suci??

Penganut agama Kristen menyatakan bahwa tak ada isi Alkitab yang salah.
itu penganut kristen yg GOBLOK!! demikian utk semua agama.
-Muslim mengakui bahwa ajaran Tuhan tidak ada yang menyalahi kemanusiaan dan memberatkan manusia.
betul..masalahnya siapa yg BERHAK menilai apakah itu ajaran Tuhan atau bukan??????

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by jimatkalimasada on Fri Mar 22, 2013 8:58 pm

Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Itulah yg saya katakan bahwa kekafiran dan orang-2 kafir itu tdk sesempit yg kau bayangkan. padahal ayat itu tidak berdiri sendiri, tapi ada ayat yg lain menjelaskan siapa orang-2 kafir dimaksud di ayat 9:29 itu. Perhatikan ayat berikut ini :
Al Quran surah Al Mumtahanah ayat 8 dan 9 ”Allah tidak melarang kamu berbuat baik dan adil terhadap orang-orang yang tidak memerangi kamu dalam agama dan tidak mengusir kamu dari kampung-kampungmu sebab Allah senang kepada orang-orang yang adil. Allah hanya melarang kamu bersahabat dengan orang-orang yang memerangi kamu dalam agama dan mengusir kamu dari kampung-kampungmu dan saling bantu-membantu untuk mengusir kamu ,barangsiapa bersahabat dengan mereka maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim”.(QS 60:8-9)

Sudah jelas dari ayat di atas bahwa mereka yang harus diperangi orang Islam adalah orang-orang nonIslam yang memerangi orang Islam. Ketika zaman Rasulullah SAW mereka adalah kaum kafir Quraisy dan yang membantu kafir Quraisy dalam memerangi Rasulullah SAW dan pengikutnya. Mereka kaum kafir Quraisy telah menyakiti orang-orang islam dan mengusir orang-orang islam dari kampung halaman mereka. Mereka inilah yang dimaksud dalam Al Quran surah At Taubah ayat 29 seperti yang kau sampaikan itu. Sedangkan Al Quran surah Al Mumtahanah ayat 8 dan 9 dengan jelas menyatakan bahwa kita harus berbuat baik dan berlaku adil kepada orang nonIslam yang tidak memerangi umat Islam dalam agamanya.






9:29 -> nggak merangi aja diperangi/dibunuh
apalagi yang merangi dan yang ngusir -> QS 60:8-9

*pun fakta yang merangi/ngusir kagak ada
Wah, kalau orang2 Islam berpikir seperti kau, bisa-bisa orang2 kristen di Indonesia pada dibunuhi tanpa alasan. Kacau pikiranmu !

tapi itulah ajaran dan yang dilakukan muhamat..
bahwa kalian tak menjalankannya, itu soal lain (artinya hati nurani kalian masih sedikit berfungsi)
anehnya, muhamat masih kamu junjung-junjung

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by sai_baba on Fri Mar 22, 2013 9:01 pm

Kao bgt... sy balik tanya ama elo.....
drmana loe tahu Alkitab itu dr Tuhan??
emang siapa aja yg disuruh Tuhan Allahmu, menuliskan PERINTAH Tuhan kenaskah Alkitab??
siapapun umat yg menganggap seluruh isi kitab sucinya buatan Tuhan adalah umat yg bodoh.sebab tuhan tdk membuat kitab suci..kitab suci hanya pernyataan manusia berdasar sejarah dan penafsiran mereka pada beberapa org suci ,udah turun temurun dan sulit dibuktikan kebenarannya.

misal digereja sebelum pendeta ceramah,maka pembawa acara akan berkata bahwa firman Tuhan akan disampaikan..
apakah kalian mengira pendeta tsb mewakili KEBENARAN TUHAN tanpa
ada kesalahan??? sama seperti itulah kebenaran kitab suci.'.
Pengertian kafir atau kekafiran atau kejahatan, itu tidak sesempit yg kau bayangkan.
silakan anda definisikan seluas apa arti KAFIR...berani? seberapa sepakatnya muslim menafsirkan arti kata KAFIR yg katanya berasal dari buku tuhan..
mana sumber ayatnya.sebab ini sangat PENTING.

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by Agapo on Sat Mar 23, 2013 4:01 am

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Itulah yg saya katakan bahwa kekafiran dan orang-2 kafir itu tdk sesempit yg kau bayangkan. padahal ayat itu tidak berdiri sendiri, tapi ada ayat yg lain menjelaskan siapa orang-2 kafir dimaksud di ayat 9:29 itu. Perhatikan ayat berikut ini :
Al Quran surah Al Mumtahanah ayat 8 dan 9 ”Allah tidak melarang kamu berbuat baik dan adil terhadap orang-orang yang tidak memerangi kamu dalam agama dan tidak mengusir kamu dari kampung-kampungmu sebab Allah senang kepada orang-orang yang adil. Allah hanya melarang kamu bersahabat dengan orang-orang yang memerangi kamu dalam agama dan mengusir kamu dari kampung-kampungmu dan saling bantu-membantu untuk mengusir kamu ,barangsiapa bersahabat dengan mereka maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim”.(QS 60:8-9)

Sudah jelas dari ayat di atas bahwa mereka yang harus diperangi orang Islam adalah orang-orang nonIslam yang memerangi orang Islam. Ketika zaman Rasulullah SAW mereka adalah kaum kafir Quraisy dan yang membantu kafir Quraisy dalam memerangi Rasulullah SAW dan pengikutnya. Mereka kaum kafir Quraisy telah menyakiti orang-orang islam dan mengusir orang-orang islam dari kampung halaman mereka. Mereka inilah yang dimaksud dalam Al Quran surah At Taubah ayat 29 seperti yang kau sampaikan itu. Sedangkan Al Quran surah Al Mumtahanah ayat 8 dan 9 dengan jelas menyatakan bahwa kita harus berbuat baik dan berlaku adil kepada orang nonIslam yang tidak memerangi umat Islam dalam agamanya.








9:29 -> nggak merangi aja diperangi/dibunuh
apalagi yang merangi dan yang ngusir -> QS 60:8-9

*pun fakta yang merangi/ngusir kagak ada
Wah, kalau orang2 Islam berpikir seperti kau, bisa-bisa orang2 kristen di Indonesia pada dibunuhi tanpa alasan. Kacau pikiranmu !

tapi itulah ajaran dan yang dilakukan muhamat..
bahwa kalian tak menjalankannya, itu soal lain (artinya hati nurani kalian masih sedikit berfungsi)
anehnya, muhamat masih kamu junjung-junjung
Justru umat Islam mengamalkan ajaran nabi Muhammad, sehingga umat non Islam bisa aman hidup di negara yg mayoritas muslim. Itu fakta ajaran Islam.



Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2922
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by bayo_lubis on Sat Mar 23, 2013 9:41 pm

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:

bayo_lubis wrote:Pada
kitab agama sebelumnya, Tuhan tidak menjamin bahwa akan 'menjaganya'.
Dengan tidak dijaminnya isi kitab ini, tentu kitab yang jadi pedoman
agama tsb, bisa saja diedit, dimodifikasi oleh petinggi agamanya. Dengan
kata lain aturan agama yang terdapat dalam kitab itu berubah. Dengan
berubahnya aturan ini, maka terjadilah penyimpangan.

kenapa
quran dijamin,tapi kitab-kitabnya terdahulu tidak dijaminnya?
-Dalam
kitab agama sebelumnya, tak ada bunyi ayat bahwa kitab tsb
dijamin/dijaga.
-Dalam Qur'an, ada ayat yang menyatakan bahwa akan
dijamin/dijaga.
-Yang menjamin itu BUKAN SAYA. Yang menjamin itu
Tuhan.
-Tuhan tidak menulis alasan mengapa kitab sebelumnya tidak
dijamin.

-Mengapa jimatkalimasada tidak diciptakan Tuhan sebagai orang gila?
-Adakah manusia yang bisa
memberikan jawaban yang tepat (jangan meraba-raba) atas pertanyaan itu?

-
kenapa tidak dijamin/dijaga?
Karena yang menjamin bukan saya, dan Tuhan tidak memberi
alasannya. Jadi, jangan meraba-raba. Dan jangan menyuruh orang
meraba-raba.

- kenapa yang lain tidak ada?
Karena yang
memberitahu bukan saya, dan Tuhan-lah yang menyatakan ada atau tidak.
Jadi, jangan meraba-raba. Dan menyuruh orang meraba-raba.

-
berarti jaminan = omong kosong
Mengapa?

*jangan
mudah menyalahkan Tuhan! (soal orang gila)
Yang menciptakan Anda
adalah Tuhan. Saya tidak menyalahkan Tuhan. Lihat yang saya merahin.
Mengapa jimatkalimasada
tidak diciptakan Tuhan sebagai orang gila
? Silakan jawab!!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by bayo_lubis on Sat Mar 23, 2013 10:24 pm

sai_baba wrote:


sai_baba wrote:apakah sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2 tanpa dipertimbangkan oleh NURANI?

tentu saja tidak..

bayo : Ya, tentu tidak.
jawabanmu berarti kau telah MERAGUKAN apakah ajaran tsb buatan Allah asli atau cuma karangan manusia.berarti kau tidak percaya begitu saja pernyataan Quran bahwa Allah berjanji utk menjaganya.
itu bagus sekali.memang muslim harus meragukan sebelum menerima.
Menggunakan nurani, bukan berarti meragukan. Apakah Anda meragukan segala bentuk yang ada di bumi ini hingga Anda selalu menggunakan nurani? Anda pasti menggunakan nurani untuk meyakini bahwa kebenaran itu adalah baik. Apakah ini artinya Anda meragukan bahwa kebenaran itu adalah baik?
Kita anggap saja Anda benar MENUDUH saya ragu. Dan setelah MENGGUNAKAN NURANI, buktinya saya TIDAK MENINGGALKAN ISLAM.
Saya beri Anda pilihan yang bikin Anda makin kelimpungan.
-Saya menggunakan nurani (anggaplah karena saya meragukan Islam). Dan ternyata saya tetap memegang Islam. Artinya, apa yang diajarkan Islam itu sesuai nurani saya.
-Saya tidak menggunakan nurani karena langsung percaya bahwa Islam adalah benar-benar ajaran Tuhan pada mulanya (mulai dari kecil). Setelah percaya dan dewasa, masa saya gak pernah menggunakan nurani untuk memikirkan agama yang saya geluti sehari-hari? Pasti pernah, dan saya tetap memeluk Islam, artinya apa yang diajarkan Islam itu sesuai nurani saya.
Silakan mau pilih tuduhan yang mana saja.

Pada kitab agama sebelumnya, Tuhan tidak menjamin bahwa akan 'menjaganya'.
berarti Allah tidak konsisten.
taurat,zabur,injil TIDAK DIJAGA...tiba2 dia berubah pikiran pada QURAN..allah macam apa itu??????
Mengapa tidak konsisten? Yang tidak konsisten itu begini contohnya:
-Bila Tuhan pada kitab sebelumnya sudah mengatakan bahwa tak satu kitab pun akan dijaga, setelah pada kitab kesekian Tuhan menyatakan bahwa kitab akan dijaga, ini baru boleh dibilang tidak konsisten.
-Bila Tuhan mengatakan bahwa manusia tidak akan bisa melihat Tuhan, maka bila ada Tuhan yang menampakkan diriNya dan hadir di tengah manusia, ini baru boleh dibilang tidak konsisten.

katanya Dia maha PENGASIH,kok gagal menjaga PEDOMAN hidup
utk mahkluk yg dicintainya??? mesti gagal dulu 3X.

baru kemudia si Allah SADAR...perlu menkaganya..
seperti itu??
Kok Anda nilai gagal? Bukankah Tuhan tidak pernah menyatakan bahwa itu akan dijaga? Masa yang tidak menjanjikan untuk menjaga disebut gagal?
Yang gagal itu begini:
-Tuhan menyatakan bahwa manusia tidak akan sanggup melihatNya, karena Tuhan itu merasa hebat. Tapi ternyata setelah Tuhan itu datang di tengah-tengah manusia ternyata semua manusia yang bertemu dengannya sanggup menilhatnya. Inilah kegagalan Tuhan yang merasa dirinya hebat itu.

si Allah yg lemah atau kita yg bodoh karena menganggap tuhan
jadi centeng yg tugasnya menjaga kitab suci??
Yang bodoh itu adalah mereka yang menganggap Allah lemah, dan mereka yang menganggap Allah itu centeng disuruh menjaga kitab. Wong Dia sendiri yang mengatakan akan menjaganya.
Contoh yang bodoh itu begini:
Ada percakapan antara Sai_Bodat (bapaknya sai_baba) dengan Sai_BAB (ibunya Sai_Baba)
Sai_Bodat: Ma, biar saja aku yang jaga Sai_baba. Ke dapur aja masak. Udah lapar nih.
Sai_BAB: Oke, Pa. Gak apa-apa kan?
Sai_Baba: Gak apa-apa, Ma. Wong aku yang minta kok. Gak ada yang nyuruh kok.

Nah... yang bilang bahwa pekerjaan Sai_Bodat adalah baby sitter hanyalah orang bodoh.
Yang bilang bahwa Sai_Bodat sebagai suami takut istri hanyalah orang bodoh.

Penganut agama Kristen menyatakan bahwa tak ada isi Alkitab yang salah.
itu penganut kristen yg GOBLOK!! demikian utk semua agama.
Bila memang demikian, saya akan anggkat pernyataan Anda ini sebagai topik, siapa tau ada sanggahan atau pembenaran dari pihak Kristen.

-Muslim mengakui bahwa ajaran Tuhan tidak ada yang menyalahi kemanusiaan dan memberatkan manusia.
betul..masalahnya siapa yg BERHAK menilai apakah itu ajaran Tuhan atau bukan??????
Siapa saja berhak menilai. Tapi Anda tidak boleh jadi orang bodoh dan makan ucapan sendiri. Anda tidak boleh memaksakan pendapat Anda bahwa ajaran Islam bukan berasal dari Tuhan. Bukankah Anda yang menyatakan bahwa memaksakan pendapat itu adalah suatu kebodohan?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by sai_baba on Sun Mar 24, 2013 12:32 am


baba : Pada kitab agama sebelumnya, Tuhan tidak menjamin bahwa akan 'menjaganya'.berarti Allah tidak konsisten.taurat,zabur,injil TIDAK DIJAGA...tiba2 dia berubah pikiran pada QURAN..allah macam apa itu??????
Mengapa tidak konsisten? Yang tidak konsisten itu begini contohnya:
-Bila
Tuhan pada kitab sebelumnya sudah mengatakan bahwa tak satu kitab pun
akan dijaga, setelah pada kitab kesekian Tuhan menyatakan bahwa kitab
akan dijaga, ini baru boleh dibilang tidak konsisten
seseorg disebut tidak konsisten bukan cuma tidak sesuai apa yg pernah dinyatakan secara langsung,melainkan juga secara tidak langsung.
karena menurut Islam : Taurat,injil,dan Zabur merupakan pedoman hidup manusia sebelum adanya Quran.

apakah kau mau berkata bahwa taurat,injil dan zabur bukan buatan Tuhan????

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by bayo_lubis on Sun Mar 24, 2013 5:02 pm

sai_baba wrote:

baba : Pada kitab agama
sebelumnya, Tuhan tidak menjamin bahwa akan 'menjaganya'.berarti Allah
tidak konsisten.taurat,zabur,injil TIDAK DIJAGA...tiba2 dia berubah
pikiran pada QURAN..allah macam apa itu??????
Mengapa
tidak konsisten? Yang tidak konsisten itu begini contohnya:
-Bila
Tuhan pada kitab sebelumnya sudah mengatakan bahwa tak
satu kitab pun
akan dijaga, setelah pada kitab kesekian Tuhan
menyatakan bahwa kitab
akan dijaga, ini baru boleh dibilang tidak
konsisten
seseorg disebut tidak konsisten bukan cuma tidak sesuai
apa yg pernah dinyatakan secara langsung,melainkan juga secara tidak
langsung
.
Kalau secara tidak langsung itu, tidak bisa divonis sebagai tidak
konsisten. Karena alasannya tidak dijelaskan, bagaimana kalau seandainya
(saya pakai kata 'seandainya', ini menurut saya, krn Tuhan tidak
menjelaskan alasannya) hal ini (kitab itu tidak dijaga) merupakan sebuah
ujian? Dalam arti Taurat dijadikan ujian bagi semua manusia, bukan cuma
ujian pada manusia zaman Musa, tapi jadi ujian bagi manusia jaman
sekarang dan yang akan datang. Saat Taurat belum didistorsi, Taurat jadi
patokan pilihan yang benar. Setelah didistorsi, Taurat menjadi pilihan
yang salah karena sudah diberi pilihan yang lebih tepat lagi. Demikain
seterusnya sampai pada Qur'an.
Mengapa Tuhan berbuat seperti itu? Lho... kitab Dia kok. Terserah
rencana Dia.

karena menurut Islam : Taurat,injil,dan Zabur
merupakan pedoman hidup manusia sebelum adanya Quran.

apakah kau
mau berkata bahwa taurat,injil dan zabur bukan buatan
Tuhan????
Qur'an, Taurat, Zabur, dan Injil itu buatan Tuhan. Jadi
apa yang Dia rencanakan itu terserah Dia.
Ini artinya Anda menyuruh saya meraba-raba (memikirkan seraca logika)
karena Tuhan memang tidak menjelaskan alasannya. Baik kita logika-kan.
Percayakah Anda bahwa Tuhan itu menguji manusia? Lihat analogi di bawah
ini:

-Tuhan kita analogikan sebagai guru.
-Taurat kita analogikan sebagai jawaban (a)
-Zabur kita analogikan sebagai jawaban (b)
-Injil kita analogikan sebagai jawaban (c)
-Qur'an kita analogikan sebagai jawaban (d)

Seorang guru selalu mengajarkan bahwa 1+1+1=3.
-Saat muridnya kelas satu (jaman Taurat), guru tidak ingin membingungkan
muridnya, makanya guru membuat soal BENAR atau SALAH. Murid yang
memilih BENAR untuk pertanyaan 1+1+1=3, dinyatakan sebagai murid yang
memberi jawaban tepat.
-Saat muridnya sudah kelas enam (jaman Qu'an), guru tau kalau muridnya
sudah bisa membandingkan, maka guru memberi pilihan berganda (a), (b),
(c), (d). Jadi soalnya dibuat seperti ini (warna hijau hanyalah
tambahan, bukan bagian dari pilihan jawaban):
1+1+1=.....?
(a) 0 (telah didistorsi agar ada pilihan yang salah,
karena tak mungkin pilihan berganda semua jawabannya benar)

(b) 2 (telah didistorsi agar ada pilihan yang salah,

karena tak mungkin pilihan berganda semua jawabannya benar)

(c) 1 (telah didistorsi agar ada pilihan yang salah,

karena tak mungkin pilihan berganda semua jawabannya benar)

(d) 3 (sengaja dijaga agar tetap ada pilihan yang
benar
)

Itu hanya sekedar analogi, bila Anda merasa salah, itu bukan kesalahan
Tuhan. Itu kesalahan saya karena Anda sepertinya minta jawaban yang pada
dasarnya Tuhan tidak menjelaskan apa alasannya mengapa hanya Qur'an
yang dijamin. Ibarat seorang guru yang tak bisa disalahkan memberi
pilihan jawaban yang salah (yang sengaja telah diubah dari yang telah
diajarkan) untuk menguji murid dalam hal memilih jawaban yang paling
tepat. Bedanya, karena guru hanya manusia, maka pilihan yang yang salah
itu, guru sendiri yang mengubahnya. Dalam hal kitab, yang mengubah
isinya bukan Tuhan, tetapi manusia yang ingin mementingkan dirinya
sendiri.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by jimatkalimasada on Sun Mar 24, 2013 8:00 pm

bayo_lubis wrote:Karena yang menjamin bukan saya, dan Tuhan tidak memberi
alasannya. Jadi, jangan meraba-raba. Dan jangan menyuruh orang
meraba-raba.

sebenarnya saya memintamu berpikir, kenapa kitab-kitab terdahulu tidak dijaganya
melainkan hanya quran, itu kan aneh.. muhamat sangat layak dicurigai

bayo_lubis wrote:Karena yang
memberitahu bukan saya, dan Tuhan-lah yang menyatakan ada atau tidak.
Jadi, jangan meraba-raba. Dan menyuruh orang meraba-raba.

berarti muhamat mengada-ada alias ngarang

bayo_lubis wrote:Mengapa jimatkalimasada
tidak diciptakan Tuhan sebagai orang gila? Silakan jawab!!

apa kegilaan manusia karena Tuhan????

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by sai_baba on Sun Mar 24, 2013 9:09 pm

tidak ada orang suci yg ngaku2 dirinya suci.
mualaf berarti bersahadat utk mengakui muhammad adalah rasul
itu berarti muhammad ini ngaku2 dirinya suci..ini nabi palsu..

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by bayo_lubis on Sun Mar 24, 2013 10:45 pm

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:Karena yang menjamin bukan saya, dan Tuhan tidak memberi
alasannya. Jadi, jangan meraba-raba. Dan jangan menyuruh orang
meraba-raba.

sebenarnya saya memintamu berpikir, kenapa kitab-kitab terdahulu tidak dijaganya
melainkan hanya quran, itu kan aneh.. muhamat sangat layak dicurigai

bayo_lubis wrote:Karena yang
memberitahu bukan saya, dan Tuhan-lah yang menyatakan ada atau tidak.
Jadi, jangan meraba-raba. Dan menyuruh orang meraba-raba.

berarti muhamat mengada-ada alias ngarang

bayo_lubis wrote:Mengapa jimatkalimasada
tidak diciptakan Tuhan sebagai orang gila? Silakan jawab!!
Udah saya jawab di atas menurut pikiran saya.
apa kegilaan manusia karena Tuhan????[/quote][/quote]Bila Tuhan menciptakan Anda sebagai orang gila, apakah ini bukan karena Tuhan? Mengapa Tuhan menciptakan Anda dalam keadaan tidak gila? Silakan dijawab!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by bayo_lubis on Sun Mar 24, 2013 10:59 pm

sai_baba wrote:tidak ada orang suci yg ngaku2 dirinya suci.
mualaf berarti bersahadat utk mengakui muhammad adalah rasul
itu berarti muhammad ini ngaku2 dirinya suci..ini nabi palsu..
Apakah Anda bermaksud mengatakan bahwa bahwa tidak ada orang jujur yang mengaku2 dirinya jujur? Apakah Anda bermaksud mengatakan bahwa orang yang meminta dirinya dipercayai berarti dia bukan orang yang bisa dipercaya?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by jimatkalimasada on Sun Mar 24, 2013 11:54 pm

bayo_lubis wrote:Bila Tuhan menciptakan Anda sebagai orang gila, apakah ini bukan karena Tuhan? Mengapa Tuhan menciptakan Anda dalam keadaan tidak gila? Silakan dijawab!

mana ada Tuhan menciptakan kegilaan?
jangan gampang menyalahkan Tuhan!!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by bayo_lubis on Mon Mar 25, 2013 6:21 am

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:Bila Tuhan menciptakan Anda sebagai orang gila, apakah ini bukan karena Tuhan? Mengapa Tuhan menciptakan Anda dalam keadaan tidak gila? Silakan dijawab!

mana ada Tuhan menciptakan kegilaan?
Gila beda dengan kegilaan. Siapa yang bertanya soal kegilaan.
Anda tau apa itu gila? Gila itu merupakan penyakit syaraf. Anda percaya kan
bahwa Tuhan-lah yang menciptakan Anda?
Nah, mengapa Tuhan menciptakan Anda dalam keadaan tidak gila (tidak berpenyakit syaraf).

jangan gampang menyalahkan Tuhan!!
Ketularan tukang edit kitab, kalimat saya juga Anda edit dari 'gila' menjadi 'kegilaan'. Tidak ada yang menyalahkan Tuhan. Saya hanya bertanya mengapa Tuhan tidak menciptakan Anda dalam keadaan gila?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by sai_baba on Mon Mar 25, 2013 8:29 am


sai_baba wrote:tidak ada orang suci yg ngaku2 dirinya suci.
mualaf berarti bersahadat utk mengakui muhammad adalah rasul
itu berarti muhammad ini ngaku2 dirinya suci..ini nabi palsu..
Apakah
Anda bermaksud mengatakan bahwa bahwa tidak ada orang jujur yang
mengaku2 dirinya jujur? Apakah Anda bermaksud mengatakan bahwa orang
yang meminta dirinya dipercayai berarti dia bukan orang yang bisa
dipercaya?
saya berkata TIDAK ADA ORANG SUCI YG NGAKU2 DIRINYA SUCI..
Jika ada org atau nabi yg ingin pengikutnya mengkui diriny adalah
rasul yg berarti utusan tuhan maka dia nabi palsu..

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by bayo_lubis on Mon Mar 25, 2013 12:35 pm

sai_baba wrote:

sai_baba wrote:tidak ada orang suci yg ngaku2 dirinya suci.
mualaf berarti bersahadat utk mengakui muhammad adalah rasul
itu berarti muhammad ini ngaku2 dirinya suci..ini nabi palsu..
Apakah
Anda bermaksud mengatakan bahwa bahwa tidak ada orang jujur yang
mengaku2 dirinya jujur? Apakah Anda bermaksud mengatakan bahwa orang
yang meminta dirinya dipercayai berarti dia bukan orang yang bisa
dipercaya?
saya berkata TIDAK ADA ORANG SUCI YG NGAKU2 DIRINYA SUCI..
Jika ada org atau nabi yg ingin pengikutnya mengkui diriny adalah
rasul yg berarti utusan tuhan maka dia nabi palsu..
Dan menurut Anda, apakah orang yang meminta dirinya agar dipercayai sama dengan orang yang tidak bisa dipercaya?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by jimatkalimasada on Mon Mar 25, 2013 6:16 pm

bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:Bila Tuhan menciptakan Anda sebagai orang gila, apakah ini bukan karena Tuhan? Mengapa Tuhan menciptakan Anda dalam keadaan tidak gila? Silakan dijawab!

mana ada Tuhan menciptakan kegilaan?
Gila beda dengan kegilaan. Siapa yang bertanya soal kegilaan.
Anda tau apa itu gila? Gila itu merupakan penyakit syaraf. Anda percaya kan
bahwa Tuhan-lah yang menciptakan Anda?
Nah, mengapa Tuhan menciptakan Anda dalam keadaan tidak gila (tidak berpenyakit syaraf).

jangan gampang menyalahkan Tuhan!!
Ketularan tukang edit kitab, kalimat saya juga Anda edit dari 'gila' menjadi 'kegilaan'. Tidak ada yang menyalahkan Tuhan. Saya hanya bertanya mengapa Tuhan tidak menciptakan Anda dalam keadaan gila?

penyakit beda dengan orangnya
orangnya memang ciptaan Tuhan, tapi sakit gilanya bisa karena ulahnya sendiri atau ulah orang lain

gila/kegilaan bukan dari Tuhan..
bisa karena ulahmu sendiri atau ullah orang lain

JANGAN GAMPANG MENYALAHKAN TUHAN!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by bayo_lubis on Mon Mar 25, 2013 7:52 pm

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:Bila Tuhan menciptakan Anda sebagai orang gila, apakah ini bukan karena Tuhan? Mengapa Tuhan menciptakan Anda dalam keadaan tidak gila? Silakan dijawab!

mana ada Tuhan menciptakan kegilaan?
Gila beda dengan kegilaan. Siapa yang bertanya soal kegilaan.
Anda tau apa itu gila? Gila itu merupakan penyakit syaraf. Anda percaya kan
bahwa Tuhan-lah yang menciptakan Anda?
Nah, mengapa Tuhan menciptakan Anda dalam keadaan tidak gila (tidak berpenyakit syaraf).

jangan gampang menyalahkan Tuhan!!
Ketularan tukang edit kitab, kalimat saya juga Anda edit dari 'gila' menjadi 'kegilaan'. Tidak ada yang menyalahkan Tuhan. Saya hanya bertanya mengapa Tuhan tidak menciptakan Anda dalam keadaan gila?

penyakit beda dengan orangnya
orangnya memang ciptaan Tuhan, tapi sakit gilanya bisa karena ulahnya sendiri atau ulah orang lain

gila/kegilaan bukan dari Tuhan..
bisa karena ulahmu sendiri atau ullah orang lain
Anda hanya berusaha menghindar untuk tidak menjawabanya karena memang Anda tak tau jawabannya. Bila Anda diciptakan gila sejak lahir, apakah itu karena ulah Anda sendiri? Apakah itu karena ulah orang lain?

JANGAN GAMPANG MENYALAHKAN TUHAN!
Jangan hanya pandai menuduh. Bukankah sejak awal sudah saya katakan saya tidak pernah menyalahkan Tuhan. Tuhan mau menciptakan apa dan bagaimana saja, ya terserah Tuhan dong. Wong itu ciptaannya.
Mengapa Tuhan tidak menciptakan Anda dalam keadaan gila?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by jimatkalimasada on Mon Mar 25, 2013 8:05 pm

bayo_lubis wrote:Anda hanya berusaha menghindar untuk tidak menjawabanya karena memang Anda tak tau jawabannya. Bila Anda diciptakan gila sejak lahir, apakah itu karena ulah Anda sendiri? Apakah itu karena ulah orang lain?

bisa..
misalnya kalau ortumu ada hubungan darah/kekerabatan dekat

bayo_lubis wrote:Jangan hanya pandai menuduh. Bukankah sejak awal sudah saya katakan saya tidak pernah menyalahkan Tuhan. Tuhan mau menciptakan apa dan bagaimana saja, ya terserah Tuhan dong. Wong itu ciptaannya.
Mengapa Tuhan tidak menciptakan Anda dalam keadaan gila?

kan anda menuduh Tuhan menciptakan orang gila
padahal gilanya karena kesalahannya sendiri atau kesalahan orang lain (ortu dan sebagainya)

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: apa sebaiknya muslim menerima ajaran islam bulat2?

Post by Sponsored content Today at 4:48 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum