MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Wed Mar 20, 2013 11:01 am

muslim merasa tahu pasti bahwa quran dibuat oleh Allah.
boleh2 saja berpikir demikian,tapi itu suatu kebodohan..

utk menjalankan suatu negara,maka kepercayaan dari agama apapun mestinya tidak dipakai dlm kebijakan negara.sebab kepercayaan bukan suatu hal yg bersifat pasti..sebaiknya negara tidak dicampuri dgn agama..maka itu demokrasilah yg paling tepat.sebab menerima aspirasi semua golongan..

ada sebagian umat muslim yg bodoh karena menganggap syariah islam mesti dipakai diNKRI..mereka menganggap syariah itu pastilah HUKUM TUHAN.
mereka merasa islam adalah bukan kepercayaan,tapi suatu kepastian..
inilah kebodohan mereka..org2 seperti ini tidak mengerti dan tdk mampu membedakan
antara pengetahuan dan kepercayaan.
maka tidak heran bila mereka saling mengkafirkan.


Last edited by sai_baba on Sat Mar 30, 2013 12:03 am; edited 6 times in total

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by ex-apinerakaxxx on Wed Mar 20, 2013 4:06 pm

sai_baba wrote:muslim merasa tahu pasti bahwa quran dibuat oleh Allah.
boleh2 saja berpikir demikian,tapi itu suatu kebodohan..

utk menjalankan suatu negara,maka kepercayaan dari agama apapun mestinya tidak dipakai.sebab kepercayaan bukan suatu hal yg bersifat pasti..sebaiknya negara tidak dicampuri dgn agama..maka itu demokrasilah yg paling tepat.sebab menerima aspirasi semua golongan..

ada sebagian umat muslim yg bodoh karena menganggap syariah islam mesti dipakai diNKRI..mereka menganggap syariah itu pastilah HUKUM TUHAN.
mereka merasa islam adalah bukan kepercayaan,tapi suatu kepastian..
inilah kebodohan mereka..org2 seperti ini tidak mengerti dan tdk mampu membedakan
antara pengetahuan dan kepercayaan.
maka tidak heran bila mereka saling mengkafirkan.

Bodoh itu karena Tidak mengerti. sedangkan kami mengerti Nabi Muhammad SAW muLa-muLanya baca tuLispun tidak bisa. apalagi buat puisi, terlebig Lagi mengarang cerita" masalaLu dan cerita'' masa depan. apa kamu tahu dahulu waktu Beliau berdakwah, beliau dikatakan orang giLa. Lha kenapa sampai dikatakatakan sebagai orang giLa. karena ajaran nabi Muhammad SAW selain bertentangan dengan kepercayaan Arab dimasa itu, pada ajaran nabi Muhammad juga banyak berisi iLmu" pengetahuan yang pada masa itu belum berkembang seperti saat ini.
kaLau kamu mengagap Al Quran itu buatan manusia, silahkan kalian membuat kitab sendiri dengan aturan-aturanya sendiri dan buatLah kisah-kisah sendiri dari jaman Adam sampai sekarang yang berbeda dengan AL Quran. asaL kamu tahu, Nabi Muhammad SAW itu bukan sarjana, apaLagi magistra terlebih Lagi doctor.
JeLaskan dengan akaLmu manusia yang titlenya doctor sekalipun membuat serupa AL Quran dengan waktu kira" separuh hidupnya itu sudah plus berdakwah sana sini,hijrah san-sini dan berperang sana-sini. Ingat Nabi Muhammad SAW itu manusia yang makan juga tidur. yakin ada yang bisa membuat semacam AL Quran sekitar separuh masa hidupnya.

sebagiankan? gak semua?
Menurutku sendiri PancasiLa itu sudah IsLam banget kok.Jadi mau negara IsLam yang macam mana Lagi?
cuma memang aturanya gak jalan, malah yang berjalan itu aturan setan. Pancasilanya gak keLihatan.

trima kasih

ex-apinerakaxxx
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1387
Registration date : 2013-03-20

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 6:29 pm



kisah adam sampai isa kan sudah ada di alkitab selama ratusan (bahkan ribuan tahun) ketika jaman muhamat, kenapa bisa ada di quran dan diklaim sebagai hasil diktean jibril? banyak orang-orang yahudi dan nasrani di sekitarnya, maka orang bodohpun bisa menyomot-nyomot kisah mereka/di kitab mereka tersebut sejauh yang didengar/diketahuinya, maka amatlah konyol kalau itu lalu diklaim sebagai diktean jibril.. lebih bodo lagi mereka yang percaya itu dari Tuhan..

soal agama dan negara..
1. apa jadinya kalau masing-masing memaksakan hukum 'tuhan'nya yang harus diterapkan???
2. tunjukkan hukum syariat mana yang lebih baik dari hukum negara demokratis!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Wed Mar 20, 2013 7:08 pm

sai_baba wrote:muslim merasa tahu pasti bahwa quran dibuat oleh Allah.
Mungkin kasusnya sama dengan bahwa Anda merasa tahu pasti bahwa Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan (ini juga bila Anda benar-benar pengikut Sai Baba).

boleh2 saja berpikir demikian,tapi itu suatu kebodohan..
Apakah soal Anda dan Sai Baba yang merupakan inkarnasi Tuhan itu juga merupakan suatu kebodohan?

utk menjalankan suatu negara,maka kepercayaan dari agama apapun mestinya tidak dipakai.
Termasukkah ini untuk negara Vatikan?

sebab kepercayaan bukan suatu hal yg bersifat pasti.
Ini hanya menunjukkan bagaimana penilaian Anda terhadap agama Anda. Benarkah bahwa Anda merasa bahwa ajaran agama Anda bukanlah sesuatu yang bersifat pasti? Muslim tidak punya pikiran demikian thd Islam.

sebaiknya negara tidak dicampuri dgn agama..maka itu demokrasilah yg paling tepat.sebab menerima aspirasi semua golongan..
Anda beranggapan begitu karena agama yang Anda percayai tidak mengatur semua aspek kehidupan. Tentu ajaran agama Anda tidak cocok dijadikan aturan sebuah negara.

ada sebagian umat muslim yg bodoh karena menganggap syariah islam mesti dipakai diNKRI..mereka menganggap syariah itu pastilah HUKUM TUHAN.
Anda menganggap bodoh bila muslim menganggap bahwa syariah adalah hukum Tuhan. Apakah Anda menganggap diri Anda bodoh yang mempercayai bahwa Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan? Apakah Anda menganggap bodoh Kristen yang mempercayai bahwa Yesus itu adalah Tuhan?[/quote]
mereka merasa islam adalah bukan kepercayaan,tapi suatu kepastian..[/quote]Bagi muslim, Islam adalah kepercayaan yang pasti. Semua tau bahwa agama adalah aturan yang menuntun manusia untuk hidup di dunia dan akhirat. Agar bisa bahagia di akhirat saja ada cara dan pedomannya dalam agama. Betapa kecilnya skop sebuah negara bila dibanding dengan kehidupan akhirat kelak. Ataukah ajaran agama Anda tidak mengatur hal yang demikian?

inilah kebodohan mereka..
Dan kebodohan Anda adalah Anda menganggap bahwa aturan agama Anda (yang tidak bisa dijadikan pedoman untuk kehidupan bernegara), Anda samakan dengan ajaran agama lain, padahal aturan agama lain itu bisa diterapkan dalam hidup bernegara.

org2 seperti ini tidak mengerti dan tdk mampu membedakan
antara pengetahuan dan kepercayaan.
Di sini lagi letak kebodohan Anda. Ajaran agama Anda (yang bertentangan dengan pengetahuan), Anda samakan dengan ajaran agama lain, padahal aturan agama lain itu di dalamnya terdapat pengetahuan.

maka tidak heran bila mereka saling mengkafirkan.
Apa hubungannya saling mengkafirkan dengan aturan negara?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 7:12 pm

bayo_lubis wrote:Bagi muslim, Islam adalah kepercayaan yang pasti. Semua tau bahwa agama adalah aturan yang menuntun manusia untuk hidup di dunia dan akhirat. Agar bisa bahagia di akhirat saja ada cara dan pedomannya dalam agama. Betapa kecilnya skop sebuah negara bila dibanding dengan kehidupan akhirat kelak. Ataukah ajaran agama Anda tidak mengatur hal yang demikian?

kalau begitu ngumpul aja semua lalu pergi ke planet antah-berantah
lalu bikin negara sendiri dengan hukum sariat sendiri

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Wed Mar 20, 2013 7:25 pm

Menurutku sendiri PancasiLa itu sudah IsLam banget kok
islam agama satu2nya yg bertentangan dgn PANCASILA !!
disini:
http://www.laskarislam.com/t965-dilema-muslim-indonesia-pancasila-vs-islam

itu sebab muncul berdirinya JIL (JARINGAN ISLAM LIBERAL) agar pertetangan tsb dihapuskan...karena hal2 yg salah dlm ISLAM harus dianggap aturan yg kadaluarsa.misal rajam,potong tangan,poligami ,nikah siri,mutah dsb.


Last edited by sai_baba on Wed Mar 20, 2013 7:59 pm; edited 1 time in total

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Wed Mar 20, 2013 7:38 pm

jimatkalimasada wrote:

kisah adam sampai isa kan sudah ada di alkitab selama ratusan (bahkan ribuan tahun) ketika jaman muhamat, kenapa bisa ada di quran dan diklaim sebagai hasil diktean jibril? banyak orang-orang yahudi dan nasrani di sekitarnya, maka orang bodohpun bisa menyomot-nyomot kisah mereka/di kitab mereka tersebut sejauh yang didengar/diketahuinya, maka amatlah konyol kalau itu lalu diklaim sebagai diktean jibril.. lebih bodo lagi mereka yang percaya itu dari Tuhan..
Saya tidak komen ini karena gak berhubungan dengan topik.

soal agama dan negara..
1. apa jadinya kalau masing-masing memaksakan hukum 'tuhan'nya yang harus diterapkan???
Logika Anda kemana sih? Masa gitu aja repot. Katanya demokrasi. Bukankah dalam demokrasi, bila tidak dapat kata mufakat, maka akan dicari suara terbanyak. Dan bukankah dalam demokrasi yang kebetulan kalah dalam hitungan jumlah suara akan tetap menaati hasil keputusan? Begitu kan?
2. tunjukkan hukum syariat mana yang lebih baik dari hukum negara demokratis!
Hal ini saya belum bisa jawab. Mungkin ada muslim lain yang lebih menguasai syariat Islam dan demokrasi. Saya tak menguasai semua syariat dan tak menguasai semua demokrasi. Dalam hal ini saya hanya menggunakan logika. Kecuali bila Anda menyebutkan satu poin atau satu pokok bahasan dalam demokrasi, kemudian baru saya bandingkan hal yang sama dalam syariat Islam.
Lagi pula topik ini bukan soal membandingkan syariat Islam dengan demokrasi. Menurut saya topik ini hanya membahas soal muslim itu tahu pasti bahwa Qur'an dibuat oleh Allah. Dan di atas sudah saya jawab. Muslim tahu pasti seperti Kristen tahu pasti bahwa Yesus itu benar-benar Tuhan. Seperti pengikut Sai Baba tahu pasti bahwa Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan. Dan saya tambahkan di sini; seperti semua penganut agama lain tahu pasti bahwa agamanya adalah benar.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Wed Mar 20, 2013 7:40 pm

Benarkah bahwa Anda merasa bahwa ajaran agama Anda bukanlah sesuatu yang bersifat pasti?
tentu saja kepercayaan bukan hal yg pasti.
kalo itu pasti namanya PENGETAHUAN..dasar dodol..!!

makanya MEDITASI tidak boleh diwajibkan dlm kebijakan politik dinegara Budhis..
makanya PENGAMPUNAN DOSA dan RETRET keagamaan tidak diwajibkan
dlm kebijakan negara khatolik..

tapi islam?????
maunya mewajibkan SYARIAH dgn hukum2 bar-bar potong tangan dan rajam!!!!! MENJIJIKAN !!!!!
Bagi muslim, Islam adalah kepercayaan yang pasti.
TIDAK ADA KEPERCAYAAN YG PASTI..
kalo namanya pasti itu namanya PENGETAHUAN..DASAR DODOL,!!!

Apa hubungannya saling mengkafirkan dengan aturan negara?
org bodoh tidak mengerti hubungannya..
karena kalian sibuk merasa tafsiran agamanya yg paling benar.
padahal PENAFSIRAN AGAMA TIDAK BOLEH DIBAWA2 KEDALAM
RANAH POLITIK YG BERSIFAT MAJEMUK...

jgnkan adanya umat agama lain.bila ada 100% muslimpun tidak
boleh memaksa dipakai syariah..dg dalih HUKUM TUHAN

kepercayaan saya pada SAIBABA sebesar apapun tdk boleh menjadikan dasar politik DIMANAPUN.kau sangat bodoh...mungkin kau pantas berbicara mewakili mereka yg bodoh ingin memaksakan SYARIAH ISLAM diIndonesia.


Last edited by sai_baba on Wed Mar 20, 2013 8:03 pm; edited 1 time in total

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Wed Mar 20, 2013 7:44 pm

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:Bagi muslim, Islam adalah kepercayaan yang pasti. Semua tau bahwa agama adalah aturan yang menuntun manusia untuk hidup di dunia dan akhirat. Agar bisa bahagia di akhirat saja ada cara dan pedomannya dalam agama. Betapa kecilnya skop sebuah negara bila dibanding dengan kehidupan akhirat kelak. Ataukah ajaran agama Anda tidak mengatur hal yang demikian?

kalau begitu ngumpul aja semua lalu pergi ke planet antah-berantah
lalu bikin negara sendiri dengan hukum sariat sendiri
Nah... nah... rupanya begini jawaban manusia cerdas yang pura-pura mengagung-agungkan demokrasi. Ini bukan jawaban manusia demokrasi. Tentunya bila Anda benar-benar berjiwa demokrasi, Anda pasti tau bahwa bila tidak ditemukan kata mufakat atau suara bulat, ada langkah selanjutnya yang bisa diambil; yaitu mencari suara terbanyak. Dan ketentuannya, pihak yang suaranya kalah, wajib juga mengikuti hasil keputusan dan tetap patuh terhadap apa yang diputuskan. Begitu... Bukan menyuruh pindah. Bukan mencap orang lain bodoh. Bukan memfitnah, dll.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Wed Mar 20, 2013 7:53 pm

Katanya demokrasi. Bukankah dalam demokrasi, bila tidak dapat kata mufakat, maka akan dicari suara terbanyak.
benar.
namun sebelum kalian memaksakan kehendak,sudahkan PEMILU utk
ambil suara ditetapkannya syariah ,dilaksanakaN?? jika belum,
,mana bisa ngaku2 suara terbanyak???

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Wed Mar 20, 2013 8:07 pm

sai_baba wrote:
Benarkah bahwa Anda merasa bahwa ajaran agama Anda bukanlah sesuatu yang bersifat pasti?
tentu saja kepercayaan bukan hal yg pasti.
kalo itu pasti namanya PENGETAHUAN..dasar dodol..!!
Itu karena Anda menganggap bahwa manusia yang menyusun buku pengetahuan lebih pintar dari pada yang menyusun buku pedoman agama Anda.

makanya MEDITASI tidak boleh diwajibkan dlm kebijakan politik dinegara Budhis..
Karena meditasi tidak bisa memecahkan masalah kenegaraan. Meditasi sifatnya hanya hubungan seorang manusia kepada Tuhannya. Coba kalau meditasi ada aturan, contohnya: cara memimpin harus begini, cara mengikuti pemimpin harus begini, maka itu akan bisa dijadikan dasar di negara Budhis.

makanya PENGAMPUNAN DOSA dan RETRET keagamaan tidak diwajibkan
dlm kebijakan negara khatolik..
Sama dengan di atas. Karena dalam pengampunan dosa tidak ada aturan2 yang bisa membantu menyesesaikan problem pemerintahan.

tapi islam?????
maunya mewajibkan SYARIAH dgn hukum2 bar-bar potong tangan dan rajam!!!!! MENJIJIKAN !!!!!
Kok menjijikkan? Yang tidak bersalahkah yang dirajam itu? Yang tidak bersalahkah yang tangannya dipotong itu? Kok Anda takut? Apa karena setiap hari Anda melakukan kesalahan hingga Anda takut akan hukuman itu?

Bagi muslim, Islam adalah kepercayaan yang pasti.
TIDAK ADA KEPERCAYAAN YG PASTI..
kalo namanya pasti itu namanya PENGETAHUAN..DASAR DODOL,!!!
Itu karena Anda menganggap bahwa manusia yang menyusun buku pengetahuan
lebih pintar dari pada yang menyusun buku pedoman agama Anda.

Apa hubungannya saling mengkafirkan dengan aturan negara?
org bodoh tidak mengerti hubungannya..
karena kalian sibuk merasa tafsiran agamanya yg paling benar.
Ah... mungkin lebih sibuk lagi para kafirun di forum ini. Atau lebih sibuk lagi Anda yang selalu bikin topik yang ingin menyerang Islam.

padahal PENAFSIRAN AGAMA TIDAK BOLEH DIBAWA2 KEDALAM
RANAH POLITIK YG BERSIFAT MAJEMUK...
Mana aturan yang mengatakan bahwa itu tidak boleh? Lagian kan itu karena Anda hanya melihat sisi negatifnya. Coba bila Anda berpikiran positif. Mereka menafsirkan agama umpamanya hanya untuk memakmurkan. Menghilangkan penyimpangan-penyimpangan yang menisdas rakyat, dll.

jgnkan adanya umat agama lain.bila ada 100% muslimpun tidak
boleh dipakai syariah..sebab tidak 100% muslim yg ingin hal tsb..
pasti byk yg menentang syariah..
Yang menentang syariah berarti hanya pura-pura beragama Islam. Masa orang Islam menentang aturan yang diyakini dari Tuhan.

kepercayaan saya pada SAIBABA sebesar apapun tdk boleh menjadikan dasar politik.kau sangat bodoh...mungkin kau pantas berbicara mewakili mereka yg bodoh ingin memaksakan SYARIAH ISLAM diIndonesia.
Bisa saja karena ajaran Sai Baba tidak mengatur cara bernegara. Bisa saja Sai Baba tidak tau apa-apa soal negara.
Coba kalau Sai Baba mengajarkan cara bernegara agar aman, agar makmur, agar sentosa, agar tidak ada kemunafikan dalam bernegara, agar tidak ada yang ditindas dalam bernegara, dan Anda percaya bahwa yang diajarkan Sai Baba itu benar, dan Anda peduli dengan bangsa Anda, pasti Anda ingin mencoba menerapkannya. Itu logikanya.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Wed Mar 20, 2013 8:12 pm

sai_baba wrote:
Katanya demokrasi. Bukankah dalam demokrasi, bila tidak dapat kata mufakat, maka akan dicari suara terbanyak.
benar.
namun sebelum kalian memaksakan kehendak,sudahkan PEMILU utk
ambil suara ditetapkannya syariah ,dilaksanakaN?? jika belum,
,mana bisa ngaku2 suara terbanyak???
Emang siapa menerapkan syariat Islam dalam UU negara ini?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Wed Mar 20, 2013 8:25 pm

Dan topik ini sebenarnya sudah terjawab. Topik dengan judul:
muslim merasa tahu pasti bahwa quran dibuat oleh Allah.


Tak ubahnya seperti merasa tau pastinya pengikut Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan. Seperti merasa tau pastinya Kristener bahwa Yesus itu Tuhan. Soal menerapkannya dalam bernegara itu urusan lain. Itu urusan pribadi.
Intinya:
BILA ANDA MENGANGGAP BODOH MUSLIM YANG MERASA TAU PASTI BAHWA QUR'AN DIBUAT OLEH ALLAH. MAKA SEHARUSNYA ANDA TERLEBIH DAHULU MENGAKUI KETOLOLAN ANDA YANG MERASA TAU PASTI BAHWA SAI BABA ADALAH INKARNASI TUHAN (ini juga bila Anda benar-benar pengikut Sai Baba). ATAU ANDA JUGA HARUS MENGANGGAP TOLOL PARA KRISTEN YANG MERASA TAU PASTI BAHWA YESUS ADALAH TUHAN.
Topik ini hanya menunjukkan rasa BENCI Anda terhadap Islam.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Wed Mar 20, 2013 11:46 pm

BILA ANDA MENGANGGAP BODOH MUSLIM YANG MERASA TAU PASTI BAHWA QUR'AN
DIBUAT OLEH ALLAH. MAKA SEHARUSNYA ANDA TERLEBIH DAHULU MENGAKUI
KETOLOLAN ANDA YANG MERASA TAU PASTI BAHWA SAI BABA ADALAH INKARNASI
TUHAN.
seyakin apapun sy pada saibaba bhw dia inkarnasi tuhan,TETAP ITU BUKAN PENGETAHUAN..
sy tidak akan memaksakan keyakinan sy pd org lain..gak seperti muslim..!!!
memaksa dirikan syariah islam !!!

seyakin apapun kalian pada suatu BATU yg kau anggap penjelamaan Tuhan boleh2 saja!
namun jgn memaksakan pada umat lain !! paham gak???

kalo kalian anggap kalian TAHU PASTI ,maka islam bukan lagi agama/kepercayaan namanya,melainkan PENGETAHUAN !!! DASAR BODOH.


namanya agama itu suatu kepercayaan!! bukan pengetahuan
bukan pengetahuan berarti tidak tahu.karena tidak ada buktinya.

itu berarti muslim TIDAK PUNYA BUKTI bahwa allah menuliskan
PERINTAHNYA PADA quran.. paham????


Last edited by sai_baba on Thu Mar 21, 2013 12:39 am; edited 1 time in total

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 21, 2013 12:03 am

bayo_lubis wrote:Saya tidak komen ini karena gak berhubungan dengan topik.

berhubungan erat dong pak..
itu artinya quran hanya bikinan muhamat dengan menyontek ide/kisah yang ada di kitab lain

bayo_lubis wrote:Logika Anda kemana sih? Masa gitu aja repot. Katanya demokrasi. Bukankah dalam demokrasi, bila tidak dapat kata mufakat, maka akan dicari suara terbanyak. Dan bukankah dalam demokrasi yang kebetulan kalah dalam hitungan jumlah suara akan tetap menaati hasil keputusan? Begitu kan?

tidak semata-mata seperti itu (soal jumlah)
kita (founding fathers) sudah bersepakat nkri based on pancasila dan uud45, menggantinya dengan sariat berarti bubarnya nkri

bayo_lubis wrote:Hal ini saya belum bisa jawab. Mungkin ada muslim lain yang lebih menguasai syariat Islam dan demokrasi. Saya tak menguasai semua syariat dan tak menguasai semua demokrasi. Dalam hal ini saya hanya menggunakan logika. Kecuali bila Anda menyebutkan satu poin atau satu pokok bahasan dalam demokrasi, kemudian baru saya bandingkan hal yang sama dalam syariat Islam.
Lagi pula topik ini bukan soal membandingkan syariat Islam dengan demokrasi. Menurut saya topik ini hanya membahas soal muslim itu tahu pasti bahwa Qur'an dibuat oleh Allah. Dan di atas sudah saya jawab. Muslim tahu pasti seperti Kristen tahu pasti bahwa Yesus itu benar-benar Tuhan. Seperti pengikut Sai Baba tahu pasti bahwa Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan. Dan saya tambahkan di sini; seperti semua penganut agama lain tahu pasti bahwa agamanya adalah benar.

jangan khawatir, anda tidak sendirian..
semua muslim bahkan yang paling getol mensyariatkan indonesia juga ternyata tidak/belum ada yang mampu menjawab, sebuah pertanyaan yang mendasar yang amat sederhana

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Thu Mar 21, 2013 12:09 am

Karena meditasi tidak bisa memecahkan masalah kenegaraan. Meditasi
sifatnya hanya hubungan seorang manusia kepada Tuhannya. Coba kalau
meditasi ada aturan, contohnya: cara memimpin harus begini, cara
mengikuti pemimpin harus begini, maka itu akan bisa dijadikan dasar di
negara Budhis.
sholatpun tidak bisa atasi masalah negara.bgm dgn azan yg suaranya sangat mengganggu?? kok seenaknya dilakukan??? itu kelakukan org2 bodoh..tidak ada suara berisik panggilan
utk meditasi..
negara sulit melarang ketika mayoritas umat masih dlm KEBODOHAN.
sama juga dgn hari nyepi yg dipaksakan pada umat bali..

memaksakan dilakukannya aturan agama berarti memaksakan
KEPERCAYAAN anda pada orang lain.tentu itu suatu kebodohan.


Last edited by sai_baba on Thu Mar 21, 2013 12:42 am; edited 3 times in total

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 21, 2013 12:10 am


bayo_lubis wrote:[ Dan di atas sudah saya jawab. Muslim tahu pasti bahwa quran dibuat oleh Allah

tahu darimana lha wong a-z hanya produk mulut muhamat
jibril mendikte gak pernah ada yang lihat, alohnya nongol juga kagak pernah

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Thu Mar 21, 2013 2:02 am

sai_baba wrote:
BILA ANDA MENGANGGAP BODOH MUSLIM YANG MERASA TAU PASTI BAHWA QUR'AN
DIBUAT OLEH ALLAH. MAKA SEHARUSNYA ANDA TERLEBIH DAHULU MENGAKUI
KETOLOLAN ANDA YANG MERASA TAU PASTI BAHWA SAI BABA ADALAH INKARNASI
TUHAN.
seyakin apapun sy pada saibaba bhw dia inkarnasi tuhan,TETAP ITU BUKAN PENGETAHUAN..
Jangan mengaburkan topik. Kita bukan sedang membahas soal PENGETAHUAN.
Anda hanya bilang merasa tahu pasti. Yang merasa tahu pasti itu bukan bukan harus PENGETAHUAN. Saya merasa tahu pasti bahwa sai_baba adalah murid bodoh karena saya melihat nilai raportnya. Nah... Dalam hal ini rasa tahu pasti saya itu benar. Hanya orang tolol yang mengatakan bahwa rasa tahu pasti saya itu adalah pengetahuan.
Jadi jangan berkilah menyamakan merasa tahu pasti itu harus berupa pengetahuan.

sy tidak akan memaksakan keyakinan sy pd org lain..gak seperti muslim..!!!
Anda memang tidak memaksa orang lain agar percaya kepada ajaran agama Anda, tapi Anda selalu mencoba berusaha agar muslim tidak percaya thd Islam dg cara membuat topik yang menyerang Islam di forum ini. Ini bukti kepengecutan Anda.

memaksa dirikan syariah islam !!!
Emang Anda pikir syariah Islam itu menyuruh umat agama lain untuk memeluk Islam?

seyakin apapun kalian pada suatu BATU yg kau anggap penjelamaan Tuhan boleh2 saja!
namun jgn memaksakan pada umat lain !! paham gak???
Lho... siapa yang memaksa. Kalau benar-benar umat Islam memaksa, sudah sejak awal negara Indonesia ini jadi negara Islam. Kalau benar-benar memaksa seperti yang Anda tuduhkan, apalah artinya jumlah kalian kafirun dibanding dg jumlah kami muslim. Kalau benar-benar memaksa seperti yang Anda tuduhkan, sudah sejak dulu Anda tidak akan tinggal di Indonesia. Jadi jangan asal ngomong.

kalo kalian anggap kalian TAHU PASTI ,maka islam bukan lagi agama/kepercayaan namanya,melainkan PENGETAHUAN !!! DASAR BODOH.
Kalau saya anggap saya TAHU PASTI bahwa sai_baba bodoh karena melihat nilai raportnya, apakah keTAHU-PASTIan saya itu adalah pengetahuan? Orang bodoh teriak bodoh.

namanya agama itu suatu kepercayaan!! bukan pengetahuan.
Hanya orang bodoh yang menganggap 'tahu pasti' itu harus berupa pengetahuan. Saya tahu pasti bahwa sai_baba berak di celana. Hanya pengikut sai_baba yang bodoh yang menyatakan bahwa itu adalah pengetahuan. Hanya pengikut sai_baba yang bodoh yang menyatakan bahwa harus berupa pengetahuan agar saya boleh menyatakan diri 'tahu pasti'.

bukan pengetahuan berarti tidak tahu.
Saya tahu bahwa sai_baba berak di celana. Itu pengetahuan ya?

karena tidak ada buktinya.
Terus kalau ada bukti namanya pengetahuan ya? Seperti bukti warna kuning di celana sai_baba. Baiklah kalau itu memang Anda anggap pengetahuan.

itu berarti muslim TIDAK PUNYA BUKTI bahwa allah menuliskan
PERINTAHNYA PADA quran.. paham????
Paham. Muslim punya bukti. Pengikut sai_baba mengakui Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan juga punya bukti. Kristen juga punya bukti. Buktinya ada di kitab suci masing-masing.
Bila ingin menyalahkan Islam, lihat dulu diri sendiri.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Thu Mar 21, 2013 2:31 am

sai_baba wrote:
Karena meditasi tidak bisa memecahkan masalah kenegaraan. Meditasi
sifatnya hanya hubungan seorang manusia kepada Tuhannya. Coba kalau
meditasi ada aturan, contohnya: cara memimpin harus begini, cara
mengikuti pemimpin harus begini, maka itu akan bisa dijadikan dasar di
negara Budhis.
sholatpun tidak bisa atasi masalah negara.
Anda pikir syariat Islam hanya sholat.

bgm dgn azan yg suaranya sangat mengganggu?? kok seenaknya dilakukan??? itu kelakukan org2 bodoh..tidak ada suara berisik panggilan
utk meditasi..
Anda merasa terganggu karena ada rasa kebencian, dan salah sendiri Anda tinggal di dekat mesjid. Coba bila Anda tinggal di Tapanuli Utara, Anda tidak akan merasa terganggu. Mengapa tidak ada manusia waras yang merasa terganggu dengan bisingnya suara pesawat? Mengapa tidak ada orang yang melaporkan rasa keberatannya? Padahal jauh lebih bising lagi suara pesawat dari pada suara azan. Mengapa?

negara sulit melarang ketika mayoritas umat masih dlm KEBODOHAN.
Sepintar apapun mayoritasnya, negara tidak akan pernah melarangnya bila negara masih melaksanakan UUD "Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agama dan kepercayaannya dan beribadah menurut agama dan kepercayaannya itu". Tapi mungkin bila negara menganut aturan buatan Anda, negara pasti melarangnya. Begitu kan?

sama juga dgn hari nyepi yg dipaksakan pada umat bali..
Apa itu umat Bali? Emang ada agama yang bernama Bali? Bila yang Anda maksud adalah penduduk Bali, tentu Anda harus tau diri dong. Bukankah orang Indonesia bilang: Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Masuk kandang kambing mengembik, masuk kandang harimau mengaum. Artinya Anda harus tau diri. Jangan mentang-mentang merasa minoritas sedikit-sedikit sudah merasa dizolimi, sedikit-sedikit sudah merasa terganggu dg suara azan.
Soal suara azan, datangnya dari mesjid. Mesjid itu ada di mana? Tentu di kawasan tempat tinggal muslim. Bila dalam satu kawasan keluarga muslimnya hanya 5 rumah tangga, muslim tidak akan membangun mesjid seperti kelakuan Kristen yang ingin membangun gereja di mana-mana. Bila ada mesjid, berarti muslimnya sudah banyak. Berarti di kawasan itu non muslimnya minoritas. Bagaimana kalau cara jawab Anda saya kembalikan pada Anda? Silakan pindah ke planet lain, bikin rumah di sana agar suara azan tidak kedengaran.

memaksakan dilakukannya aturan agama berarti memaksakan
KEPERCAYAAN anda pada orang lain.tentu itu suatu kebodohan.
Ini sebenarnya hanya berupa ketakutan Anda yang sangat berlebihan. Apa Anda pikir syariat Islam juga akan memaksakan orang lain pindah agama? Apa Anda pikir bahwa syariat Islam tidak mengenal orang di luar agama Islam? Apa Anda pikir bahwa syariat Islam tidak menghargai orang yang beda keyakinan?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Thu Mar 21, 2013 2:50 am

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:Saya tidak komen ini karena gak berhubungan dengan topik.

berhubungan erat dong pak..
itu artinya quran hanya bikinan muhamat dengan menyontek ide/kisah yang ada di kitab lain

Itu kan kata Anda. Sesuai topik, TS menyatakan bahwa muslim merasa tahu pasti. Ya, benar. Tau pasti dari mana? Dari Qur'an. Mengapa saya berani bilang begitu? Alasannya itu tadi. Muslim merasa tau pasti dari Qur'an, seperti Anda merasa tau pasti bahwa Yesus adalah Tuhan tentu juga dari Alkitab. Jadi bila menyatakan muslim itu bodoh karena merasa tahu pasti, tentu Anda lebih bodoh lagi. Mengapa lebih bodoh? Ya lebih bodoh dong. Masa kita anggap orang lain bodoh, padahal kita juga begitu.
bayo_lubis wrote:Logika Anda kemana sih? Masa gitu aja repot. Katanya demokrasi. Bukankah dalam demokrasi, bila tidak dapat kata mufakat, maka akan dicari suara terbanyak. Dan bukankah dalam demokrasi yang kebetulan kalah dalam hitungan jumlah suara akan tetap menaati hasil keputusan? Begitu kan?

tidak semata-mata seperti itu (soal jumlah)
Kalau yang namanya demokrasi harus memang begitu.[quote]
kita (founding fathers) sudah bersepakat nkri based on pancasila dan uud45, menggantinya dengan sariat berarti bubarnya nkri

Buktinya UUD pernah digantikan dengan UUDS. Mengganti dasar negara dan Undang-undang tidak selalu sama dengan membubarkan negara. Mengganti dasar negara dan UU untuk menuju ke hal yang lebih baik apa salahnya? Malah dengan dasar negara dan UUD yang sama, ada bagian dari negara ini yang telah hilang.

bayo_lubis wrote:Hal ini saya belum bisa jawab. Mungkin ada muslim lain yang lebih menguasai syariat Islam dan demokrasi. Saya tak menguasai semua syariat dan tak menguasai semua demokrasi. Dalam hal ini saya hanya menggunakan logika. Kecuali bila Anda menyebutkan satu poin atau satu pokok bahasan dalam demokrasi, kemudian baru saya bandingkan hal yang sama dalam syariat Islam.
Lagi pula topik ini bukan soal membandingkan syariat Islam dengan demokrasi. Menurut saya topik ini hanya membahas soal muslim itu tahu pasti bahwa Qur'an dibuat oleh Allah. Dan di atas sudah saya jawab. Muslim tahu pasti seperti Kristen tahu pasti bahwa Yesus itu benar-benar Tuhan. Seperti pengikut Sai Baba tahu pasti bahwa Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan. Dan saya tambahkan di sini; seperti semua penganut agama lain tahu pasti bahwa agamanya adalah benar.

jangan khawatir, anda tidak sendirian..
semua muslim bahkan yang paling getol mensyariatkan indonesia juga ternyata tidak/belum ada yang mampu menjawab, sebuah pertanyaan yang mendasar yang amat sederhana
Dan saya sudah mempersilahkan Anda memberikan satu topik menurut demokrasi, kemudian nanti akan saya bandingkan topik yang sama dalam syariat. Topik mana yang ingin Anda bandingkan?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Thu Mar 21, 2013 3:17 am

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:[ Dan di atas sudah saya jawab. Muslim tahu pasti bahwa quran dibuat oleh Allah

tahu darimana lha wong a-z hanya produk mulut muhamat
jibril mendikte gak pernah ada yang lihat, alohnya nongol juga kagak pernah
Bukankah ini pertanyaan bodoh? Dari awal sudah saya jelaskan bahwa musli tahu pasti seperti pengikut sai_baba tahu pasti bahwa Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan, seperti Keisten tahu pasti bahwa Yesus adalah Tuhan.
Ini artinya:
-Pengikut sai baba merasa tahu pasti bahwa Sai Baba adalah adalah inkarnasi Tuhan tentu dari ajaran agamanya. Tidak akan ditemui alasannya dari agama lain.
-Kristen merasa tahu pasti bahwa Yesus adalah Tuhan tentu dari ajaran agamanya. Tidak akan ditemui alasannya dari agama lain. Malah agama lain bisa saja menyatakan kebalikannya seperti Yahudi menganggap Yesus itu anak haram.
-Muslim merasa tahu pasti bahwa Qur'an dibuat oleh Allah tentu dari ajaran agamanya.

Nah silakan para kafirun bandingkan ketiganya. Lihat yang saya beri warna merah.
Bila kafirun mengatakan muslim itu bodoh, berarti Anda tidak lebih pintar dari muslim karena alasannya sama.

Rasanya topik ini sudah selesai.
Intinya:
Bila Anda merasa tidak bodoh dengan merasa tahu pasti bahwa Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan, jangan pertanyakan soal muslim merasa tahu pasti bahwa Qur'an dibuat oleh Allah.
Bila Anda merasa tidak bodoh dengan merasa tahu pasti bahwa Yesus adalah Tuhan, jangan pertanyakan soal muslim merasa tahu pasti bahwa Qur'an dibuat oleh Allah.

Dan kafirun tak usah memperluas topik dengan membandingkan syariat, demokrasi, dll. Karena pada jawaban saya yang pertama saya sudah menjelaskannya. Sekalipun kafirun merasa bahwa demokrasi lebih baik dari syariat Islam, dan muslim menyatakan sebaliknya, itu wajar karena itu tadi; Islam merasa tahu pasti bahwa Qur'an dibuat oleh Allah, demokrasi dibuat oleh manusia. Tentu buatan manusia tak ada apa-apanya dibanding dengan buatan Tuhan.
Logikanya manusia pasti ingin yang terbaik. Jangan tanya lagi mengapa muslim merasa tahu pasti bahwa itu yang terbaik. Karena jawabannya sudah ada di atas.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by Agapo on Thu Mar 21, 2013 3:27 am


TOPIK NGGAK MUTU alias NGGAK ADA
PIJAKANNYA, ITU CUMA UNGKAPAN PRIBADI PEMBUAT TS.


Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Thu Mar 21, 2013 9:03 am

Mungkin kasusnya sama dengan bahwa Anda merasa tahu pasti bahwa Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan
selama kepercayaan
saya tidak melanggar HAK2 orang lain ,mk tidak ada masalah.
kau boleh percaya batu adalah Tuhanmu,namun jika kau lempar
batu tsb maka disitulah kau jadi MASALAH! Saat kalian mau dirikan
aturan syariah berarti kau sudah MELANGGAR HAK orang lain..
sebab aturan tsb akan mengikat orang yg tdk sependapat..paham??
Benarkah bahwa Anda merasa bahwa ajaran agama Anda bukanlah sesuatu yang bersifat pasti?
sekali lagi pertanyaan
ideot..kalo namanya tahu pasti itu berarti bukan kepercayaan/agama,
melainkan PENGETAHUAN.
memangnya ada org kristen yg bisa pasti bahwa dirinya sudah SELAMAT karena ditebus YESUS ???? ketemu Yesus aja belom!!!

begitupun gw..gak bisa yakin ketemu BABA saja belum !
cuma keyakinan..bukan KEPASTIAN..
Muslim tidak punya pikiran demikian thd Islam.
itu karena kalian bodoh..
merasa pasti Quran dibuat oleh Allah..

Anda menganggap bodoh bila muslim menganggap bahwa syariah adalah hukum
Tuhan. Apakah Anda menganggap diri Anda bodoh yang mempercayai bahwa Sai
Baba adalah inkarnasi Tuhan? Apakah Anda menganggap bodoh Kristen yang
mempercayai bahwa Yesus itu adalah Tuhan?
tentu Yesus dan baba adalah Tuhan.
sebab perbuatan mereka suci...kalo syariah?? penuh dosa.
diskriminasi wanita,bar-bar...org2 GOBLOOOK saja yg percaya..

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Thu Mar 21, 2013 9:24 am

Yang merasa tahu pasti itu bukan harus PENGETAHUAN
nah bego lagi..pengetahuan berasal dari kata "tahu".berarti informasi yg bisa dibuktikan kebenarannya..ada pengetahuan formal ada yg tidak formal..semua yg kau lihat & dengar tiap hari adalah PENGETAHUAN INFORMAL.gw kuliahi dah loe..
gw gak usah ngomong yg adikodrati lah..loe blm sampe..

kalo agama informasi yg tidak bisa dibuktikan kebenarannya.
memang Allahmu pernah ngomong pake mic bahwa beliau mau bikin ktab Quran????
Emang Anda pikir syariah Islam itu menyuruh umat agama lain untuk memeluk Islam?
memang kalo tidak
menyuruh masuk islam berarti tidak merugikan orang lain???
tidak memaksa?? oh come on..jgn sepicik itu.
lho... siapa yang memaksa. Kalau benar-benar umat Islam memaksa, sudah sejak awal negara Indonesia ini jadi negara Islam.
kau bloon,kalo saja umat islam punya senjata pasti mereka
sudah mendirikan negara islam dari sejak dulu..pasukan Baasyir,FPI,FUI,waah terlalu banyak..mereka gak punya kekuatan
aja lawan tentara SBY sini..yg masih liberal.
Pengikut sai_baba mengakui Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan juga punya bukti.
itu kepercayaan dodol..hukum karma,reinkarnasi,dewa2
semua itu kepercayaan..termasuk dpt 72 bidadari

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Thu Mar 21, 2013 9:41 am

Anda merasa terganggu azan karena ada rasa kebencian
siapa bilang?? dodol...berisik tetap berisik..
sampah mayarakat..loe kira mesti benci baru merasa terganggu????
bodoh kalee kau ini
Mengapa tidak ada manusia waras yang merasa terganggu dengan bisingnya suara pesawat?
siapa bilang?? mereka juga
merasa bising..tp kebaradaan bandara tidak bisa disalahkan..kami
tdk akan menyebut sampah masyarakat seperti keberadaan mesjid.
sebab tidak mungkin dihindari suara tsb..tdk mungkin bandara ditempat terpencil yg jauh..malah menyulitkan.
Soal suara azan, datangnya dari mesjid. Mesjid itu ada di mana? Tentu di
kawasan tempat tinggal muslim. Bila dalam satu kawasan keluarga
muslimnya hanya 5 rumah tangga, muslim tidak akan membangun mesjid
seperti kelakuan Kristen yang ingin membangun gereja di mana-mana. Bila
ada mesjid, berarti muslimnya sudah banyak. Berarti di kawasan itu non
muslimnya minoritas.
itu berarti kau memakai HUKUM RIMBA..jika kau punya 5 anak...yg 4 bermain2 amat berisik dikamar dimana yg seorg sedang tidur..pantaskah??? seperti itu kira2 berisik
nya azan...harga tanah dekat azanpun terjun bebas...
Apa Anda pikir bahwa syariat Islam tidak menghargai orang yang beda keyakinan?
bgm mungkin org sinting yg menganggap tahu pasti suatu buku karya Tuhannya yg bar-bar bin biadab bisa menghargai orang lain???

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Thu Mar 21, 2013 1:56 pm

sai_baba wrote:
Mungkin kasusnya sama dengan bahwa Anda merasa tahu pasti bahwa Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan
selama kepercayaan
saya tidak melanggar HAK2 orang lain ,mk
tidak ada masalah.
kau boleh percaya batu adalah Tuhanmu,namun jika
kau lempar
batu tsb maka disitulah kau jadi MASALAH! Saat kalian mau
dirikan
aturan syariah berarti kau sudah MELANGGAR HAK orang lain..
sebab
aturan tsb akan mengikat orang yg tdk
sependapat..paham??
Anda kok yang tidak paham. Yang saya samakan
itu adalah soal merasa tahu pastinya. Kalau
lanjutannya itu urusan belakang.

Benarkah bahwa Anda
merasa bahwa ajaran agama Anda bukanlah sesuatu yang bersifat pasti?
sekali lagi pertanyaan
ideot..kalo namanya tahu pasti itu
berarti bukan kepercayaan/agama,
melainkan PENGETAHUAN.
Anda
tidak tau pasti bahwa Sai Baba itu inkarnasi Tuhan?
Jangan sok-sokan soal PENGETAHUAN. Sai_baba yang berak di celana, saya tau pasti. Itu Anda skip. Apakah itu
pengetahuan?

memangnya ada org kristen yg bisa pasti bahwa
dirinya sudah SELAMAT karena ditebus YESUS ???? ketemu Yesus aja
belom!!!
Makanya saya membandingkan tahu
pasti
nya itu bukan soal keselamatan. Tahu pastinya muslim, saya
bandingkan dengan tahu pastinya Kristen soal Yesus itu adalah Tuhan,
karena itu ADALAH KEPASTIAN yang diberikan oleh kitab Kristen.

begitupun
gw..gak bisa yakin ketemu BABA saja belum !
Makanya saya
membandingkan tahu pastinya itu
bukan soal keselamatan. Tahu pastinya muslim, saya bandingkan dengan
tahu pastinya pengikut sai baba bahwa Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan,
karena itu ADALAH
KEPASTIAN yang diberikan Sai Baba. Tuh... kan masing-masing ada
PASTInya. Walaupun itu bukan pengetahuan.
cuma keyakinan..bukan
KEPASTIAN..
[/quote]Itu kepastian menurut ajaran masing-masing. Qur'an itu buatan
Allah merupakan KEPASTIAN menurut Islam berdasarkan kitabnya. Yesus
adalah Tuhan merupakan KEPASTIAN menurut Kristen berdasarkan kitabnya.
Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan merupakan KEPASTIAN menurut pengikut Sai
Baba berdasarkan kitabnya.[/quote]
Muslim tidak punya pikiran demikian thd Islam.
itu karena
kalian bodoh..
merasa pasti Quran dibuat oleh Allah..[/quote]
Apa
Anda tidak merasa PASTI bahwa Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan? Apakah
Kristen tidak merasa PASTI bahwa Yesus adalah Tuhan?

Anda
menganggap bodoh bila muslim menganggap bahwa syariah adalah hukum
Tuhan.
Apakah Anda menganggap diri Anda bodoh yang mempercayai bahwa Sai

Baba adalah inkarnasi Tuhan? Apakah Anda menganggap bodoh Kristen yang
mempercayai
bahwa Yesus itu adalah Tuhan?
tentu Yesus dan baba adalah Tuhan.
sebab perbuatan
mereka suci...kalo syariah?? penuh dosa.
diskriminasi
wanita,bar-bar...org2 GOBLOOOK saja yg percaya..
Anda bilang
tentu, berarti Anda juga sudah
merasa pasti. Tau dari mana? Tentu dari kitab. Sama-sama bersumber dari
kitab masing-masing kok Anda membeda-bedakannya?
Di sinilah letak kebodohan Anda.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Thu Mar 21, 2013 2:21 pm

sai_baba wrote:
Yang merasa tahu pasti itu bukan harus PENGETAHUAN
nah bego lagi..pengetahuan berasal dari kata "tahu".berarti informasi yg bisa dibuktikan kebenarannya..ada pengetahuan formal ada yg tidak formal..semua yg kau lihat & dengar tiap hari adalah PENGETAHUAN INFORMAL.gw kuliahi dah loe..
gw gak usah ngomong yg adikodrati lah..loe blm sampe..
Pengetahuan benar berasal dari kata "tahu". Saya merasa tahu pasti bahwa sai_baba berak di celana, apakah itu juga pengetahuan?

kalo agama informasi yg tidak bisa dibuktikan kebenarannya.
Tapi merupakan suatu KEPASTIAN menurut agama itu. Ibarat Yesus adalah Tuhan, itu adalah SUATU KEPASTIAN menurut Kristen

memang Allahmu pernah ngomong pake mic bahwa beliau mau bikin ktab Quran????
Emang Tuhan pernah mengumumkan pake mic bahwa Yesus itu adalah dia? Emang Tuhan pernah mengumumkan pake mic bahwa dia akan berinkarnasi jadi Sai Baba? Semua jawabannya TIDAK. Tetapi semuanya ADALAH KKEPASTIAN berdasarkan kitabnya masing-masing.

Emang Anda pikir syariah Islam itu menyuruh umat agama lain untuk memeluk Islam?
memang kalo tidak
menyuruh masuk islam berarti tidak merugikan orang lain???
tidak memaksa?? oh come on..jgn sepicik itu.
Lantas soal apa yang Anda merasa dirugikan itu?

lho... siapa yang memaksa. Kalau benar-benar umat Islam memaksa, sudah sejak awal negara Indonesia ini jadi negara Islam.
kau bloon,kalo saja umat islam punya senjata pasti mereka
sudah mendirikan negara islam dari sejak dulu..
Siapa bilang umat Islam tidak punya senjata? Anda pikir TNI yang memegang senjata itu tidak ada yang umat Islam?[/quote]
pasukan Baasyir,FPI,FUI,waah terlalu banyak..mereka gak punya kekuatan[/quote]Nah... di sinilah bukti Anda ingin menyerang Islam. Para teroris, para Muslim garis keras Anda anggap umat Islam. Lantas ke mana mata Anda saat melihat para TNI yang beragama Islam? Apakah mereka bukan umat Islam. Jadi jangan katakan bahwa umat Islam tidak punya senjata.

aja lawan tentara SBY sini..yg masih liberal.
Tuh... bodohnya... SBY itu umat Islam, tentaranya banyak yang umat Islam. Kalau memang SEMUA umat Islam ingin memaksa, mudah saja kan umat Islam memaksakannya. Udah presidennya Islam, tentaranya banyak yang umat Islam. Ini bukti bahwa tidak semua umat Islam ingin mamaksa.

Pengikut sai_baba mengakui Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan juga punya bukti.
itu kepercayaan dodol..hukum karma,reinkarnasi,dewa2
semua itu kepercayaan..termasuk dpt 72 bidadari
Tapi ada bukti tertulisnya kan di kitab masing-masing. Ada alasan kan mengapa mereka percaya. Dan itu SUDAH PASTI MENURUT ajaran agamanya. Sekalipun itu kepercayaan, tidak ada alasan Anda menyatakan muslim itu bodoh karena merasa tahu pasti bahwa Qur'an dibuat oleh Tuhan. Karena merasa tahu pastinya muslim ini berdasarkan kitabnya. Karena merasa tahu pastinya Kristen bahwa Yesus adalah Tuhan juga berdasarkan kitabnya juga. merasa tahu pastinya Anda bahwa Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan juga berdasarkan kitabnya.
Dengan demikian merasa tahu pasti ini adalah sesuatu yang tidak perlu dipermasalahkan. Kalau Anda ingin mempermasalahkan, permasalahkanlah terlebih dahulu rasa tahu pasti Anda itu.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Thu Mar 21, 2013 2:42 pm

sai_baba wrote:
Anda merasa terganggu azan karena ada rasa kebencian
siapa bilang?? dodol...berisik tetap berisik..
sampah mayarakat..loe kira mesti benci baru merasa terganggu????
bodoh kalee kau ini
Kalau tidak benci harus memahami dong. Apalagi Anda adalah minoritas di wilayah itu. Masa yang banyak harus mengorbankan agamanya (kehidupan akhirat) hanya untuk menghargai tidur (kehidupan dunia) manusia yang sedikit? Sudah saya katakan, bila muslimnya hanya sedikit, tidak perlu membangun mesjid karena itu mubazir. Maka Anda tidak akan merasa bising bila Anda tinggal di perkampungan kafirun.

Mengapa tidak ada manusia waras yang merasa terganggu dengan bisingnya suara pesawat?
siapa bilang?? mereka juga
merasa bising..
Tapi tidak ada yang protes seperti Anda protes thd suara azan di mesjid.

tp kebaradaan bandara tidak bisa disalahkan..
Mengapa keberadaannya tidak bisa disalahkan? Mengapa Anda menyalahkan keberadaan mesjid?

kami tdk akan menyebut sampah masyarakat seperti keberadaan mesjid. sebab tidak mungkin dihindari suara tsb..tdk mungkin bandara ditempat terpencil yg jauh..malah menyulitkan.
Lantas bila mesjid ditempatkan di tempat terpencil, apa Anda meras itu bukan menyulitkan bagi orang yang ingin shalat berjamaah?
Bandara itu, urusan dunia bagi orang lain (pemilik bandara, pemilik pesawat, penumpang pesawat) yang mengganggu urusan dunia Anda (tidur) yang lebih dari 5 kali sehari semalam, Anda tak mampu mempermasalahkannya.
Mesjid itu, urusan akhirat bagi orang lain (umat Isalam) yang mengganggu urusan dunia Anda (tidur) yang hanya 5 kali sehari semalam, Anda sangat mempermasalahkannya. Bukankah ini bukti rasa benci Anda thd Islam?

Soal suara azan, datangnya dari mesjid. Mesjid itu ada di mana? Tentu di
kawasan tempat tinggal muslim. Bila dalam satu kawasan keluarga
muslimnya hanya 5 rumah tangga, muslim tidak akan membangun mesjid
seperti kelakuan Kristen yang ingin membangun gereja di mana-mana. Bila
ada mesjid, berarti muslimnya sudah banyak. Berarti di kawasan itu non
muslimnya minoritas.
itu berarti kau memakai HUKUM RIMBA..jika kau punya 5 anak...yg 4 bermain2 amat berisik dikamar dimana yg seorg sedang tidur..pantaskah???
Kalau berisik dalam hal main-main tentu tidak pantas. Tapi kalau berisiknya soal URUSAN YANG SANGAT PENTING, soal urusan hidup mati keempat anak tersebut, maka anak yang tidur harus mengerti, pindah ke kamar sebelah.

seperti itu kira2 berisik nya azan...harga tanah dekat azanpun terjun bebas...
Berisiknya mesjid bukan untuk main-main. berisiknya mesjid adalah URUSAN YANG SANGAT PENTING, soal urusan hidup mati di akhirat bagi muslim, maka kristen yang tidur itu harus tau diri, pindahlah di dekat gereja.

Apa Anda pikir bahwa syariat Islam tidak menghargai orang yang beda keyakinan?
bgm mungkin org sinting yg menganggap tahu pasti suatu buku karya Tuhannya yg bar-bar bin biadab bisa menghargai orang lain???
Silakan pelajari bagaimana syariat Islam itu. Jangan hanya mendengar dari sana-sini, mendengar dari manusia lain yang membenci syariat Islam.
Berarti Anda juga adalah orang sinting yang merasa tahu pasti bahwa Sai Baba adalah inkarnasi Tuhan. Berarti Kristen adalah manusia sinting yang merasa tahu pasti bahwa Yesus adalah Tuhan.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Thu Mar 21, 2013 5:31 pm

Anda bilang tentu, berarti Anda juga sudah merasa pasti.
keyakinan tidak sama dgn kepastian..semprul
selama kau tdk melanggar hak org lain,tdk jadi masalah kau bila merasa tahu pastipun!!!! camkan kebodohanmu!!

jgn mendebatkan hal yg lu salah ambil KESIMPULAN..dasar dodol.
gak mampu nangkep apa yg gw maksudkan...
umat islam yg anti liberal (mainstrem) bukanlah TENTARA ,bukan presiden..
SBY dan bahkan kebanyakkan pejabat adalah JIL...Jaringan islam liberal..mereka lebih pake Pancasila.
jgn goblok krn salah ambil kesimpulan terus loh..

JIL itu kata yg mainstream uda KAFIR..BUKAN ISLAM

islam mainstrem tdk melanggar hak,krn mereka tdk berdaya
pada pemerintahan JIL SBY..
PDHL MEREKA (dorongan agama islam) MAUNYA DIRIKAN NEGARA ISLAM.wong agama TUHAN kok....

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Thu Mar 21, 2013 5:35 pm

Lantas bila mesjid ditempatkan di tempat terpencil, apa Anda merasa itu bukan menyulitkan bagi orang yang ingin shalat berjamaah?
otak dengkul...taro mesjid loe ditengah PERUMAHAN...tapi gak usah pake suara brisik...bisa kan!!!

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Sun Mar 24, 2013 6:01 pm

sai_baba wrote:
Anda bilang tentu, berarti Anda juga sudah merasa pasti.
keyakinan tidak sama dgn kepastian..semprul
Tapi hanya orang bodoh yang menyalahkan bahwa mereka merasa tahu pasti.
Sepertinya Anda sudah menyesal mengatakan bahwa tahu pasti itu harus berupa pengetahuan.


selama kau tdk melanggar hak org lain,tdk jadi masalah kau bila merasa tahu pastipun!!!! camkan kebodohanmu!!
Makanya jangan terlalu bernafsu menyangkal setiap pernyataan saya. Baca baik-baik dulu, baru sangkal kalau tidak ingin mempermalukan diri sendiri. Bukankah saya hanya membandingkan rasa tahu pasti muslim itu dg rasa tahu pastinya Anda bahwa Sai_baba adalah inkarnasi Tuhan, dll.
Soal melanggar hak atau tidak, itu urusan lain, saya kan baru menyampaikan persamaan rasa tahu pastinya saja.

jgn mendebatkan hal yg lu salah ambil KESIMPULAN..dasar dodol.
Yang sembarang ambil kesimpulan itu adalah Anda. Muslim yang diam saja dan Anda merasa tidak terusik olehnya, Anda anggap bukan Islam. Teroris dan muslin yang Anda rasa mengusik Anda atau tidak sesuai selera Anda (seperti saya yang selalu membantah argumen Anda), hanya itu yang Anda anggap Islam.

gak mampu nangkep apa yg gw maksudkan...
Maksud Anda hanya memojokkan Islam dg kesimpulan Anda bahwa yang namanya Islam itu hanya yg keras-keras saja.

umat islam yg anti liberal (mainstrem) bukanlah TENTARA ,bukan presiden..
Tapi mereka itu ISLAM juga, bukan?
Inilah yang saya maksudkan BILA SEMUA UMAT ISLAM ingin negara ini jadi negara Islam, maka itu pasti terwujud sudah sejak lama.

SBY dan bahkan kebanyakkan pejabat adalah JIL...Jaringan islam liberal..mereka lebih pake Pancasila.
jgn goblok krn salah ambil kesimpulan terus loh..
Saya juga pakai Pancasila, tapi tidak serta merta menganggap bahwa syariah Islam itu salah.
Kesimpulan goblok itu adalah:
-Muslim yang sesuai selera Anda, Anda anggap bukan Islam.
-Muslim yang tidak sesuai selera Anda, Anda anggap Islam agar seakan-akan Islam itu jadi musuh siapa saja.

JIL itu kata yg mainstream uda KAFIR..BUKAN ISLAM

islam mainstrem tdk melanggar hak,krn mereka tdk berdaya pada pemerintahan JIL SBY..
PDHL MEREKA (dorongan agama islam) MAUNYA DIRIKAN NEGARA ISLAM.wong agama TUHAN kok....
Yang Islam bukan hanya mereka yang ingin mendirikan negara Islam. Camkan itu! Saya kutip ucapan Anda: jgn goblok krn salah ambil kesimpulan terus loh..
Saya ulangi: BILA SEMUA UMAT ISLAM ingin negara ini jadi negara Islam, maka itu pasti
terwujud sudah sejak lama.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Sun Mar 24, 2013 6:15 pm

sai_baba wrote:
Lantas bila mesjid ditempatkan di tempat terpencil, apa Anda merasa itu bukan menyulitkan bagi orang yang ingin shalat berjamaah?
otak dengkul...taro mesjid loe ditengah PERUMAHAN...tapi gak usah pake suara brisik...bisa kan!!!
Otak dengkul...Ini namanya baru disebut "ikut campur". Taukah Anda bahwa azan itu berarti MEMANGGIL. Memanggil jemaah untuk melakukan sholat di mesjid. Kalau tidak pake pengeras suara namanya bukan memanggil, itu berbisik. Bagaimana orang yang jauh dari mesjid akan mendengar panggilan itu kalau tidak pakai pengeras suara?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Sun Mar 24, 2013 7:44 pm

BILA SEMUA UMAT ISLAM ingin negara ini jadi negara Islam, maka itu pasti
terwujud sudah sejak lama.
otak dengkul..
muslim yg tidak mau dirikan syariah dan negara islam, tanpa mereka sadari mereka itu penganut hanya JIL.sebab hanya islam agama yg diterima disisi aulloh..
JIL itu bukan islam..itu dianggap KAFIR oleh muslim sejati .

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Sun Mar 24, 2013 10:33 pm

sai_baba wrote:
BILA SEMUA UMAT ISLAM ingin negara ini jadi negara Islam, maka itu pasti
terwujud sudah sejak lama.
otak dengkul..
muslim yg tidak mau dirikan syariah dan negara islam, tanpa mereka sadari mereka itu penganut hanya JIL.sebab hanya islam agama yg diterima disisi aulloh..
JIL itu bukan islam..itu dianggap KAFIR oleh muslim sejati .
Bodohnya Anda ini. JIL itu organisasi. Masa semua Islam yang tidak mau mendirikan syariah otomatis akan masuk organisasi itu. Bodoh!
Saya tanya Anda, apakah menurut Anda, bahwa yang disebut muslim itu hanya manusia yang mau mendirikan syariah Islam?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Mon Mar 25, 2013 12:23 am

Bodohnya Anda ini. JIL itu
organisasi. Masa semua Islam yang tidak mau mendirikan syariah otomatis
akan masuk organisasi itu. Bodoh!
Saya tanya Anda, apakah menurut Anda, bahwa yang disebut muslim itu hanya manusia yang mau mendirikan syariah Islam?
bukan organisasinya,melainkah fahamnya!!
hanya muslim yg mau dirikan syariah islam yg benar2 mengikuti AJARAN ISLAM ! kan hanya islam yg diterima aullohmu.

agama lain tidak diterima..

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Mon Mar 25, 2013 6:23 am

sai_baba wrote:
Bodohnya Anda ini. JIL itu
organisasi. Masa semua Islam yang tidak mau mendirikan syariah otomatis
akan masuk organisasi itu. Bodoh!
Saya tanya Anda, apakah menurut Anda, bahwa yang disebut muslim itu hanya manusia yang mau mendirikan syariah Islam?
bukan organisasinya,melainkah fahamnya!!
hanya muslim yg mau dirikan syariah islam yg benar2 mengikuti AJARAN ISLAM ! kan hanya islam yg diterima aullohmu.

agama lain tidak diterima..
Mana ayat atau UU yang mengatakan bahwa yang Islam hanya yang mau mendirikan negara Islam?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Mon Mar 25, 2013 8:25 am


baba : muslim yg tidak mau dirikan syariah dan negara islam, tanpa mereka sadari mereka itu penganut hanya JIL.
bayo:

Bodohnya Anda ini. JIL itu
organisasi. Masa semua Islam yang tidak mau mendirikan syariah otomatis
akan masuk organisasi itu. Bodoh!
Saya tanya Anda, apakah menurut Anda, bahwa yang disebut muslim itu hanya manusia yang mau mendirikan syariah Islam?
baba : bukan organisasinya,melainkah fahamnya!!
hanya muslim yg mau dirikan syariah islam yg benar2 mengikuti AJARAN ISLAM ! kan hanya islam yg diterima aullohmu.

agama lain tidak diterima..
bayo : Mana ayat atau UU yang mengatakan bahwa yang Islam hanya yang mau mendirikan negara Islam?
ISLAM : hanya islam satu2nya agama yg diterima disisi allah..
berarti jika kau bukan orang bodoh,tentu akan dapat mengambil KESIMPULAN..bahwa pemeritah NKRI yg sungguh2 mengikuti islam adalah mereka yg menginginkan diberlakukannya SAYARIAH ISLAM.

MUSLIM yg menolak syariah,tanpa mereka sadari mereka menganut
paham JIL..yaitu menerima agama lain.

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Mon Mar 25, 2013 12:51 pm

sai_baba wrote:

baba : muslim yg tidak mau dirikan syariah dan negara islam, tanpa mereka sadari mereka itu penganut hanya JIL.
bayo:

Bodohnya Anda ini. JIL itu
organisasi. Masa semua Islam yang tidak mau mendirikan syariah otomatis
akan masuk organisasi itu. Bodoh!
Saya tanya Anda, apakah menurut Anda, bahwa yang disebut muslim itu hanya manusia yang mau mendirikan syariah Islam?
baba : bukan organisasinya,melainkah fahamnya!!
hanya muslim yg mau dirikan syariah islam yg benar2 mengikuti AJARAN ISLAM ! kan hanya islam yg diterima aullohmu.

agama lain tidak diterima..
bayo : Mana ayat atau UU yang mengatakan bahwa yang Islam hanya yang mau mendirikan negara Islam?
ISLAM : hanya islam satu2nya agama yg diterima disisi allah..
Ya, benar.

berarti jika kau bukan orang bodoh,tentu akan dapat mengambil KESIMPULAN..bahwa pemeritah NKRI yg sungguh2 mengikuti islam adalah mereka yg menginginkan diberlakukannya SAYARIAH ISLAM.
Kesimpulan dari mana itu? Emang Tuhan mewajibkan agar setiap negara harus berdasarkan syariah Islam? Emang Allah SWT mewajibkan agar semua manusia mengusulkan agar diberlakukan syariah Islam.
Bila Allah mewajibkan SEMUA MANUSIA agar mengusulkan syariah Islam, baru bisa diambil kesimpulan bahwa yang tidak mau mengusulkan adalah orang-orang yang tidak menuruti perintahNya.

MUSLIM yg menolak syariah,tanpa mereka sadari mereka menganut
paham JIL..yaitu menerima agama lain.
Bedakan menolak dengan tidak mau mengusulkan/memaksakan.
Yang menolak, pasti tidak mau mengusulkan atau memaksakan diberlakukannya syariah Islam.
Yang tidak mau mengusulkan atau memaksakan diberlakukannya syariah Islam, tidak selamanya menolak syariah Islam itu.
Yang menolak pasti menentang. Yang tidak mau mengusulkan atau memaksakan tidak bisa divonis sebagai menentang.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Mon Mar 25, 2013 9:11 pm

Emang Tuhan mewajibkan agar setiap negara harus berdasarkan syariah Islam?
ISLAM : hanya islam satu2nya agama yg diterima disisi allah..artinya agama non islam DITOLAK !!!!
misal ada 5 pemuda yg ingin melamar seorang puteri raja.Raja hanya menerima pemuda yg beragama islam.
apa maksudmu raja tidak mewajibkan menantunya beragama islam???

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Tue Mar 26, 2013 3:47 am

sai_baba wrote:
Emang Tuhan mewajibkan agar setiap negara harus berdasarkan syariah Islam?
ISLAM : hanya islam satu2nya agama yg diterima disisi allah..artinya agama non islam DITOLAK !!!!
misal ada 5 pemuda yg ingin melamar seorang puteri raja.Raja hanya menerima pemuda yg beragama islam.
apa maksudmu raja tidak mewajibkan menantunya beragama islam???
-Bila Raja HANYA MENERIMA yang beragama Islam, tentu raja mewajibkan menantunya Islam. Hanya orang bodoh yang beranggapan bahwa raja mewajibkan bahwa menantunya harus Islam yang kaya, misalnya (Islam ditambah embel-embel) karena raja tidak menyatkannya demikian.

-Bila Allah HANYA MENERIMA agama Islam, tentu Allah menerima manusia yang Islam. Hanya orang bodoh yang beranggapan bahwa Allah hanya menerima Islam yang mau mendirikan syariah Islam, misalnya (Islam ditambah embel-embel) karena Allah tidak menyatakan demikian.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by Frontline Defender on Tue Mar 26, 2013 4:53 am

sai_baba wrote:muslim merasa tahu pasti bahwa quran dibuat oleh Allah.
boleh2 saja berpikir demikian,tapi itu suatu kebodohan..
yang bodoh tu elu, nganggep Tuhan nggak mungkin mewahyukan Kitab Suci!

sai_baba wrote:utk menjalankan suatu negara,maka kepercayaan dari agama apapun mestinya tidak dipakai dlm kebijakan negara.sebab kepercayaan bukan suatu hal yg bersifat pasti..sebaiknya negara tidak dicampuri dgn agama..maka itu demokrasilah yg paling tepat.sebab menerima aspirasi semua golongan..
lah elu tu lebih percaya Tuhan, atau lebih percaya manusia?

sai_baba wrote:ada sebagian umat muslim yg bodoh karena menganggap syariah islam mesti dipakai diNKRI..mereka menganggap syariah itu pastilah HUKUM TUHAN.
mereka merasa islam adalah bukan kepercayaan,tapi suatu kepastian..
kalau nggak pasti, ngapain dipercayain?

sai_baba wrote:inilah kebodohan mereka..org2 seperti ini tidak mengerti dan tdk mampu membedakan
antara pengetahuan dan kepercayaan.
kalau nggak tahu ngapain dipercayain?

sai_baba wrote:maka tidak heran bila mereka saling mengkafirkan.
lha kalau percaya bahwa yang terbaik itu hukum Tuhan, ngapain menolak hukum Tuhan?

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2717
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Tue Mar 26, 2013 4:57 am

Bila Allah HANYA MENERIMA agama Islam, tentu Allah menerima manusia yang
Islam. Hanya orang bodoh yang beranggapan bahwa Allah hanya menerima Islam yang mau mendirikan syariah Islam, misalnya (Islam ditambah embel-embel) karena Allah tidak menyatakan demikian.
bukankah kalian muslim mainstream yg beranggapan JIL itu bukan islam? SEBAB menerima agama lain..(semua agama benar)

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Tue Mar 26, 2013 12:47 pm

sai_baba wrote:
Bila Allah HANYA MENERIMA agama Islam, tentu Allah menerima manusia yang
Islam. Hanya orang bodoh yang beranggapan bahwa Allah hanya menerima Islam yang mau mendirikan syariah Islam, misalnya (Islam ditambah embel-embel) karena Allah tidak menyatakan demikian.
bukankah kalian muslim mainstream yg beranggapan JIL itu bukan islam? SEBAB menerima agama lain..(semua agama benar)

إن الدين عند الله الإسلام “Sesungguhnya agama yang di sisi Allah adalah Islam.”

ومن يبتغ غير الإسلام دينا فلن يقبل منه وهو في الآخرة من الخاسرين
“Dan barang siapa mencari agama selain Islam, maka itu tidak akan
diterima darinya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang merugi.”

Jadi jangan Anda anggap bahwa yang namanya Islam hanyalah manusia yang mau mengusulkan/memaksakan didirikannya negara Islam.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Tue Mar 26, 2013 6:52 pm

Sesungguhnya agama yang di sisi Allah adalah Islam.”
itu berarti agama non islam TIDAK berada disisi ALLAH .
dan artinya agama non islam DITOLAK oleh Allah..!!

misal,ada 5 cowok melamar seorg gadis.
sesungguhnya cowok yg diterima disisi sang gadis adalah arjuna.
artinya hanya arjuna cowok yg diterima oleh sang gadis..
itu berarti 4 cowok lainnya DITOLAK!!

bgm agama yg ditolak masih diterima oleh kalian (pemerintah) yg ngaku muslim??
apa bedanya kalian dgn JIL yg ngaku muslim, pdhl menganggap agama non islam sebagai benar.

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Wed Mar 27, 2013 7:08 pm

sai_baba wrote:
Sesungguhnya agama yang di sisi Allah adalah Islam.”
itu berarti agama non islam TIDAK berada disisi ALLAH .
dan artinya agama non islam DITOLAK oleh Allah..!!

misal,ada 5 cowok melamar seorg gadis.
sesungguhnya cowok yg diterima disisi sang gadis adalah arjuna.
artinya hanya arjuna cowok yg diterima oleh sang gadis..
itu berarti 4 cowok lainnya DITOLAK!!

bgm agama yg ditolak masih diterima oleh kalian (pemerintah) yg ngaku muslim??
Diterima sebagai apa? Diterima sebagai tetangga, gak masalah. Diterima sebagai teman sekantor, gak masalah. Diterima sebagai agama yang dianut, tentu salah.

apa bedanya kalian dgn JIL yg ngaku muslim, pdhl menganggap agama non islam sebagai benar.
Terserah apa mau mereka (JIL), soal muslim yang Anda katakan tidak punya senjata, Anda itu salah. Mengapa salah?
-Anggap saja JIL bukan Islam. (senjata yang dimiliki JIL bukan senjata Islam.
-Islam bukan hanya mereka yang menginginkan didirikannya negara Islam, karena Allah SWT tidak mewajibkan mendirikan agama Islam.
-Semua tentara (yang bersenjata) bukanlah JIL, semua tentara bukanlah Kristen, semua tentara bukanlah Hindu, semua tentara bukanlah Budha. Artinya ada tentara yang Islam.
Yang mengatakan bahwa Islam (ingat Islam bukan hanya mereka yang menginginkan/memaksakan untuk mendirikan agama Islam) tidak punya senjata hanyalah kesimpulan bodoh.
Dengan demikian BILA SEMUA UMAT ISLAM menginginkan negara ini jadi negara Islam, maka sudah sejak dulu negara ini jadi negara Islam.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Wed Mar 27, 2013 9:56 pm

bayo : Allah SWT tidak mewajibkan mendirikan agama Islam.
Sesungguhnya agama yang diterima disisi Allah hanya Islam.”
misal,
satu2nya prosesi yg diterima ayahmu ketika nanti beliau wafat adalah sembahyang budhis dan jasadnya dibakar.
apakah kamu sebagai salah satu dari anak2nya tidak wajib mengikuti petunjuk beliau dan membakar jasadnya??

bukankah syariah islam adalah petunjuk allahmu?? yg hanya sepenuhnya
dpt dijalankan bila kita menganut NII.
kok bilang tidak wajib???

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Wed Mar 27, 2013 10:43 pm

sai_baba wrote:
bayo : Allah SWT tidak mewajibkan mendirikan agama Islam.
Sesungguhnya agama yang diterima disisi Allah hanya Islam.”
misal,
satu2nya prosesi yg diterima ayahmu ketika nanti beliau wafat adalah sembahyang budhis dan jasadnya dibakar.
apakah kamu sebagai salah satu dari anak2nya tidak wajib mengikuti petunjuk beliau dan membakar jasadnya??
Ya, saya mengikuti yang beliau bilang. Tapi saya tidak akan menambah-nambah dengan mengatakan bahwa beliau harus dibakar dengan kayu jati umpamanya karena memang beliau tidak mengatakannya demikian. Dan saya tidak akan menganggap yang lain bukan anaknya karena yang lain tidak mengusulkan dibakar dengan kayu jati.

bukankah syariah islam adalah petunjuk allahmu?? yg hanya sepenuhnya
dpt dijalankan bila kita menganut NII.
kok bilang tidak wajib???
Tanpa NII banyak muslim yang bisa menjalankan syariah sesuai kapasitasnya. Tanpa hukum potong tangan, si A telah menjalankan syariah Islam karena dia bukan hakim. Tanpa NII, para ekonom muslim bisa menjalankan syariah sepenuhnya di bidang ekonomi dengan adanya bank-bank syariah. Dll, dll.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Thu Mar 28, 2013 6:26 am

baba : apakah kamu sebagai salah satu dari anak2nya tidak wajib mengikuti petunjuk beliau dan membakar jasadnya??
bayo : Ya, saya mengikuti yang beliau bilang.
itu berarti syariah dan NII adalah wajib bagi muslim...terserrah apakah mereka mau menunaikan kewajibannya atau tdk mau.
Dan saya tidak akan menganggap yang lain bukan anaknya karena yang lain tidak mengusulkan dibakar dengan kayu jati.
faktanya kau mengangap ahmadiyah bukan islam,pdhl ahmadi cuma tidak mengusulkan muhammad sebagai nabi terakhir..

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by bayo_lubis on Thu Mar 28, 2013 5:07 pm

sai_baba wrote:
baba : apakah kamu sebagai salah satu dari anak2nya tidak wajib mengikuti petunjuk beliau dan membakar jasadnya??
bayo : Ya, saya mengikuti yang beliau bilang.
itu berarti syariah dan NII adalah wajib bagi muslim...terserrah apakah mereka mau menunaikan kewajibannya atau tdk mau.
Lihat lagi nih... Jangan berusaha menipu.
sai_baba wrote:
misal, satu2nya prosesi yg diterima ayahmu ketika
nanti beliau wafat adalah sembahyang budhis dan jasadnya dibakar.
apakah
kamu sebagai salah satu dari anak2nya tidak wajib
mengikuti petunjuk beliau dan membakar jasadnya??
bayo_lubis wrote:
Ya, saya mengikuti yang beliau bilang. Tapi saya tidak akan
menambah-nambah dengan mengatakan bahwa beliau harus dibakar dengan kayu
jati
umpamanya karena memang beliau tidak mengatakannya demikian. Dan
saya tidak akan menganggap yang lain bukan anaknya karena yang lain
tidak mengusulkan dibakar dengan kayu jati.
Yang diwajibkan adalah membakar, bukan harus membakar dengan kayu jati.
Yang diwajibkan adalah syariah, bukan syariah di dalam NII

Dan saya tidak akan menganggap yang lain bukan anaknya karena yang lain tidak mengusulkan dibakar dengan kayu jati.
faktanya kau mengangap ahmadiyah bukan islam,pdhl ahmadi cuma tidak mengusulkan muhammad sebagai nabi terakhir..
Dii sini letak penipuan Anda.
Tidak ada hubungannya dengan Ahmadiyah. Yang dibicarakan yang ingin mendirikan NII dan tidak mendirikan NII.
Jangan pura-pura bodoh. Lihat hubungan:
-Membakar mayat si bapak = menjalankan syariah Islam
-Membakar mayat si bapak pakai kayu jati = menjalankan syariah dan mendirikan NII
maka:
- si bapak tidak mewajibkan bakarnya dengan kayu jati = Allah tidak mewajibkan menjalankan syariah dalam NII
- si bapak hanya mewajibkan membakar = Allah hanya mewajibkan syariah
- si bapak tidak mewajibkan kayu jati, kayu cendana, kayu gaharu, atau yang lain = Allah tidak mewajibkan NII, Negara Islam Amerika, Negara Islam Rusia, atau yang lain.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by sai_baba on Fri Mar 29, 2013 3:25 am

si bapak tidak mewajibkan bakarnya dengan kayu jati = Allah tidak mewajibkan menjalankan syariah dalam NII
bgm hukum rajam dan potong tangan bisa diterapkan tanpa NII ???????
krn tanpa NII maka syariah tidak sepernuhnya dpt diterapkan.

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4414
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim merasa tahu pasti bahwa Quran dibuat oleh Allah.

Post by Sponsored content Today at 2:14 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum