MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 22 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 22 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Please deh.. belajar yang bener pih..

View previous topic View next topic Go down

Please deh.. belajar yang bener pih..

Post by zagisan on Mon Mar 25, 2013 12:59 am

Umat Kristen resah karna agamanya Sudah tak berarti lagi. Greja makin sepi. Gembalanya pada kabur, ngga ada yang ngasih persepuluhan, sipenggembala lari jadi tukang bubur.
Sudah pada sibuk mikirin dunia. karna sudah pada ngga percaya YESUS itu tuhan. Semakin banyak pula orang yang mulai mau berfikir tentang kebenaran tuhan, sehingga masuk islam. yang Tuhan nya 1. bukan 3in 1.
Tuhan bapa
Tuhan Yesus
Tuhan apa lagi dah..
Namanya Tritunggal apa apalah.
Ini yang membuat bingung para kristen dan katolik.
Anak anak mereka sudah mulai pintar bertanya.
KOk tuhan nya ada 3. ( 3 in 1 ) kopi susu gula
Kata bapa nya. Tuhan bapa itu di ibaratkan Bapa yang mengasihi kepada anak nya.
Si anak tanya lagi. Kan bapa kadang suka salah, ngga selamanya bener. Masa ada tuhan yang salah sih pih..

Ada yang bilang Itu di ibaratkan Buah apel.
Ada Kulit
Ada daging buah
dan ada biji nya.. Itu semua kesatuan dalam 1. seperti tuhan.
Lalu di bantah sama anak nya lagi.

Kan Biji nya bukan cuma 1 pih..

Bapa nya bingung mau jawab apa lagi. katanya yang penting kamu harus beriman Yesus itu tuhan.

Anak nya masih belum percaya.
Tuhan nya jenggoten ya pih? kOk kaya Orang Arab pih?
Papih kok ngga jenggoten.

Ya ngga lah nak..

Kata anak nya lagi. Pih kalo Yesus itu tuhan, kok yesus di salib dan di bunuh?

Yesus di salib untuk menebus dosa umat nya..
Supaya umat nya mempunyai kasih

kata anak nya. Loh pih yang buat dosa kan umat nya. kok tuhan sendiri yang harus DISIKSA manusia. memang yang menciptakan dosa dan tidak dosa siapa pih..

Kok kamu banyak tanya..

Iya pih abis Tuhan masa Turun tangan sendiri pih. kan katanya punya malaikat.. kenapa ngga malaikat nya saja yang suruh bekerja.
Papih aja kalo Kerja nyuruh nyuruh mulu sama Om di kantor.

Tuhan turun karna merasa Kasihan ke kita. sama seperti Papih kalo kamu jatuh pasti papih Tulungin.

Iya pih Tuhan kan maha kasih. Seandai nya umat nya berdosa. bukan nya tuhan akan mengampuni dosa nya jika umat nya mengakui dosa nya. Jadi Tuhan ngga perlu di siksa donk pih. kan Tuhan sendiri yang memberi Pengampunan. Masa yang memberi pengampunan harus di siksa sih pih sama ciptaan nya sendiri.

Jadi pih menurut aku Yesus bukan tuhan pih. aku ngga mau punya tuhan yang disiksa pih.

Si papih jami mikir. kok anak saya pinter tanya ya.


Pih pih..
temen aku Tuhan nya 1 loh.. katanya tuhan nya yang menciptakan segalanya hanya dengan ucapan Jadilah maka jadilah apa yang di kehendaki nya pih.
Hebat kan pih, Jadi ngga perlu Turun ke Bumi pih.
Terus katanya Yesus di lahirkan juga karna Kehebatan Tuhan nya Islam pih. Untuk memberipetunjuk bahwa tuhan maha segalanya. maha menciptakan. maha menghidupkan dan mematikan. terus katanya Tuhan ngga kaya manusia pih. Kita ngga bakal mampu Melihat Kebesaran tuhan. Katanya lagi.. Kita ini mahluk yang Rendah pih. yang di ciptakan dari tanah lumpur yang jorok. Makan nya Kita ini ngga ada apa apanya. terus kita di suruh banyak bertobat. banyak ibadah.

Kalo islam kan Ibadah nya sehari ampe 5 kali pih.. hebat kan.

Kalo papih cuma seminggu sekali. itu juga cuma nyanyi aja pih.

Masa beribadah nyanyi sih pih. ngga nge band aja ya.

Kata papih kamu jadi Ngaco nih.

Bukan ngaco pih. Abis papih ngajarin yang ngga masuk akal sih sama aku.

Kalo temen aku pih.. Dia ibadah nya itu angkat tangan. katanya gini pih..

Kalo orang berhadapan dengan Yang maha Segalanya pasti Merasa takut. Seperti Orang Yang Di todong dengan senjata pih. ANGKAT TANGAN !!!

Terus kalo sujud itu sebaik nya ibadah pih. Kita merendahkan diri kita di hadapan Tuhan pih. sambil berdoa. Bukan Nyanyi sama Minum anggur pih.

Jadi menurut aku Ibadah nya orang islam paling hebat pih. Ngga harus pake nyanyi sambil minum anggur pih, yang kata papih ibarat minum darah yesus. Kok kaya setan jadi nya. Minum darah !! Vampire..

Orang Islam sangat Takut Pih sama Tuhan nya. Sebab Manusia ini di wajibkan untuk beribadah. Peraturan ada bukan untuk di langgar tapi di jalankan. Meraka Takut Allah tapi tidak takut mati pih. Sebab jika mereka mati di saat takut sama allah sambil Bertobat memohon ampun segala dosanya. Maka Mereka akan bertemu Dengan Allah di surga pih..

Kata papih. Boong tuh.. Orang islam kan anarkis.. liat aja di TV.

Kata anak nya. Loh papih cuma liat di TV aja sih, janganjangan Tuhan papih TV juga nih.

Orang islam itu baik kok pih, temen aku aja baik pih. Ngga sombong karna dosa. Selalu mementingkan sodaranya. Rajin dan disiplin, soal nya terbiasa dengan perintah yang wajib. kalo kita pih wajib nya ngapain? masa cuma Ngasih persepuluhan buat sipenggembala kambing. terus nyanyi nyayi.. sambil dongeng.

Udah ah.. papih ngga bisa jawab.

zagisan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 40
Reputation : 0
Points : 1586
Registration date : 2013-03-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Please deh.. belajar yang bener pih..

Post by jimatkalimasada on Mon Mar 25, 2013 8:19 pm


sampah..
yang diecer-ecer dimana-mana

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Please deh.. belajar yang bener pih..

Post by Kafir13 on Thu Jun 06, 2013 7:33 am

Slemot bangga ngarang tulisan tetapi keliatan begonya. Udah tau anak2 akalnya belum sampe, malah dibangga2in, ngapain juga tu ortu ngasih jawaban saat itu juga?? tunggu tu anak udah remaja/dewasa baru bisa berkembang pemahamannya dan bisa di jelasin bener2.

Atau jangan-jangan slemot akalnya memang setara anak-anak tk saja ya jadi ga ngerti juga??


Saking bagusnya tu islam, di TIMUR TENGAH RAME BENER SYIAH dan SUNNI.
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1773
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Please deh.. belajar yang bener pih..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum