MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 22 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 22 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

View previous topic View next topic Go down

Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by Rhema on Wed Apr 03, 2013 1:01 am

Hi, teman2 muslim,

Klo semisalnya saya mengaku disini klo saya adalah seorang murtadin yang sekarang jadi kristen, tanggapan kalian apa?

Rhema
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 77
Reputation : 0
Points : 1598
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by fiqazazfiq on Wed Apr 03, 2013 2:47 am

Rhema wrote:Hi, teman2 muslim,

Klo semisalnya saya mengaku disini klo saya adalah seorang murtadin yang sekarang jadi kristen, tanggapan kalian apa?

Kamu adalah manusia yang paling rugi kerana lari dari Sorga dan jika kamu hidup di dunia ini hanya dianggap sia-sia..walau kamu hidup dan bernafas tidak akan ada guna dan hanya menghabiskan sisa-sisa usiasebelum menuju neraka yang abadi di sana...ibarat lari dari singgahsana dan menuju mulut naga yang berapi....Kerana hidup kalian adalah sia-sia dan hanya menunggu neraka Allah...Jelaskan apa fungsi anda hidup di dunia yang fana ini? adakah mau beli Mobil mercedes atau BMW???? jangan lupa bawak masuk kubur sekali ya mobil itu???

Ato hanya kain kafan yang putih dan amal yang soleh bekalan di kubur nanti..Siksa Azab kubur amat pedih dan ngak bisa dibayangkan...inikan pula neraka yang abadi..tega ya kamu murtad...aku sendiri gak berani...Hiduplah didunia ini sepuas=puasnya dan bahagia sebenar bahagia...kerana siksa yang maha pedih menati anda di kuburan nanti...

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1722
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by Rhema on Wed Apr 03, 2013 8:36 pm

thx blzannya.
mgk tanggapan lg dari kawan muslim yg lain.

Rhema
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 77
Reputation : 0
Points : 1598
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 03, 2013 11:52 pm



menurut muhamat: BUNUH!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by fiqazazfiq on Thu Apr 04, 2013 7:20 am

jimatkalimasada wrote:

menurut muhamat: BUNUH!

ISLAM TIDAK DIBUNGAI OLEH KEINDAHAN...YANG PAHIT AKAN PAHIT MAKA YANG MANIS AKAN MANIS...MAKANYA...UNTUK APA KALIAN HIDUP DI BUMI ALLAH SEDANGKAN KALIAN SUDAH DI NERAKA...JIKA KAMU MATI DALAM KAFIR YANG TERANG MAKANYA APA GUNA LAGI KALIAN HIDUP DI MUKA BUMI...ATO MAHU BERTUHANKAN yESUS(YUDAS)...????

KEPERLUAN MENYURUH DAN MEMINTA SI MURTAD BERTAUBAT (ISTITAB)
1. Pandangan Jumhur (Imam Malik, Imam Syafie, Imam Ahmad, dan dari salaf dan khalaf. : Hendaklah simurtad disuruh bertaubat.
- Ibnu Qusar al-Maliki menaqalkan bahwa para sahabat telah ijmak dalam hal ini.
2. Pandangan Thowus
(fuqaha' tabi'en w:106 H), Imam Hasan al-Basri (w 110 H), Ibn
al-Majishun al-maliki, Qadhi Abu Yusof al-Hanafi (Imam Mujtahid w: 182
H), serta mazhab Dzohiriyah
. : Tidak perlu istitab. Bahkan
sekiranya si murtad bertaubat, ianya hanya akan memberikan manfaat
kepadanya di akhirat, manakala di dunia tetap akan dibunuh.

3. Pandangan 'Ato' bin abi Rabah (ulama' besar tab'ien w: 114 H)) :
sekiranya ia lahir muslim kemudian murtad maka tidak perlu istitab,
terus dijalankan hukuman bunuh. Kiranya ia lahir sebagai kafir kemudian
muslim kemudian kafir, ketika itu perlu istitab. Demikian juga pandangan
Hasan al-Basri.


1)
Pendapat jumhur bahawa hukuman bunuh bagi individu Murtad yang
terang-terangan mencabar kesucian Islam dengan memburukkan Islam secara
langsung atau tidak langsung mesti dilaksanakan bagi menutup pintu
fitnah terhadap Islam, serta menumpaskan kebejatan Aqidah
. Maka sekiranya keadaan dalam keadaan dharurat (dalam masa perang) atau yang sepertinya hingga yakin atau (ghalbah az-zann) akan membawa keburukan kepada kekuatan Islam, maka ketika itu bolehlah berpegang kepada pandangan Sayyidina Umar ra, Imam Sufyan at-thauri atau Imam Ibrahim An-Nakhaie. Itupun dalam keadaan dan had masa tertentu.

2) Imam Ibrahim an-Nakhaie (Fuqaha' Tab'ien Iraq yang mashyur, w: 96 H) dan Imam Sufian At-Thauri (Imam Mujtahid Mustaqil Mutlaq, w: 161 H),
berpendapat bahawa (berdasarkan athar Umar ra di atas). Hukuman Murtad
boleh ditangguh apabila ada harapan kembali kepada Islam, pada masa yang
sama bolehlah dilaksanakan hukuman penjara. Bagaimanapun pandangan ini
adalah lemah apabila berhadapan dengan Hadith-hadith shohih, tindakan
sahabat, dan majoriti fuqaha dan ulama' setiap zaman.

3) As-Syeikh Dr Yusof Al-Qaradhawi berkata : "Adalah perlu untuk kita membezakan di antara 'riddah ghalizah' (Murtad berat yang diiklan dan dakyah) dan 'riddah khafifah' (murtad secara senyap tanpa dakyah),
juga perlu dibeza di antara murtad dengan menyeru orang lain (agar
membenci Islam dan lain-lain) dan murtad yang tanpa seruan" (Dari. Yusof al-Qaradhawi, Jarimatur Riddah, hlm 35)

Beliau memberikan contoh Murtad Ghalizah seperti Salman Al-Rushdi dan Noraisyah Bukhari iaitu si murtad yang membawa pemikiran bid'ah dan sesatnya dengan lisan dan tulisannya.
Apapun,
perlu difahami, tidaklah bermakna menangguhkan hukuman itu membawa
maksud bahawa hukuman itu dihapuskan atau tidak diwartakan, bahkan ia
ada dan diwartakan penguatkuasaannya, Cuma dalam kes-kes tertentu sahaja
ianya ditangguh dengan sebab-sebab yang kuat. Hal ini berlainan sama
sekali dengan suasana di Malaysia yang langsung tidak mewartakan hukuman
ini.

4) Begitupun
tegas hukuman Islam dalam hal ini, di sana terdapat banyak
syarat-syarat sebelum seseorang boleh di'thabit'kan murtad, ia bukannya
semudah menukar pakaian dan tidak boleh pula dengan mudah untuk menuduh
secara rambang dan bebas. Perlu diingat juga bahawa kiranya si murtad,
keluar dari Islam tetapi tidak menghebohkan terhadap umum dan
kemurtadannya dirahsiakan, tiada lah pemerintah berhak menjatuhkan
hukuman terhadapnya, (Lihar Jarimah ar-Riddah, Al-Qaradhawi hlm 37) . Ini jelas dari hadith Nabi SAW :

Ertinya : Barangsiapa
yang melakukan mana-mana kemungkaran dosa, dan ia menyembunyikannya
maka ia masih dilindungi Allah( dari terdedah aibnya), dan sesiapa yang
menyatakan kemungkaran perlakuannya, maka kami akan laksankan hukuman
had ke atasnya"
(Dikeluarkan oleh Tirmizi, Ibn Majah,
Al-Hakim dari Sayyidina Ali Ra, disebut oleh al-Mawardi di dalam
al-ahkam al-Sultaniah, ms 252).

Iaitu dengan harapan ia bertawbat lalu Allah menerima tawbatnya.
5) Pendapat
yang menolak hukuman bunuh terhadap Murtad atas alasan hadith Ahad,
adalah sangat lemah dengan hujjah-hujjah yang telah dikemukakan tadi.

6) Hukuman
ini tidaklah dapat dilaksanakan kiranya tidak memenuhi syarat-syarat
tertentu (tidak dapat dibicarakan kerana tidak mahu memanjangkan
penulisan). Malah si murtad juga diberi tempoh untuk bertawbat, dibawa
berbincang dan diberi kaunseling secukupnya. Ia semuanya membuktikan
toleransi Islam dan dalam pada masa yang sama tegas dalam menjaga aqidah
umat dan maruah Islam. Terdapat juga perbincangan yang panjang tentang
syubhat yang menggugurkan hukuman murtad dan seluruh hukuman hudud yang
lain. Seperti syubhat kerana jahil dan lain-lain. ( rujuk al-'Uqubah,
Muhd Abu Zuhrah, ms 198 - 239)

7) Terdapat
juga perbincangan yang panjang mengenai kesan kiranya si murtad
bertawbat sebelum kesnya di bawa ke penghakiman, begitu juga selepas dan
yang berkaitan. (Rujuk al-'Uqubah)

Cool Tidaklah
wajar menuduh seseorang kafir dan yang seerti dengannya, sehinggalah
terdapat bukti jelas dari perkataan dan tindakannya yang mendedahkannya.
Ketelitian dalam hal ini sangat penting supaya hal seserius ini tidak
dicop sewenangnya. Pensabitan hukum sesorang itu telah murtad hanya
patut ditentukan oleh qadhi / hakim di dalam system perundangan Islam
yang haqiqi.

Catatan Hujung
Hukuman
membunuh murtad didahulukan (dari sudut keutamaan diambil tindakan)
dari memerangi kafir harbi. Demikian pandangan para sahabat, yang
diketuai oleh Sayyidina Abu Bakar ra. Dalilnya Abu Bakar mendahulukan
memerangi kumpulan murtad sekitar madinah walaupun Nabi telah menyiapkan
pasukan tentera Usamah sebelum kewafatan Baginda SAW untuk memerangi
musuh kafir Harbi, tetapi Abu Bakar as-siddiq menangguhkannya demi
menyelesaikan kumpulan ingkar zakat(murtad).

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1722
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by Rhema on Thu Apr 04, 2013 7:52 am

waduh... panjang amet...
kesimpulannya apa nih fiqazazfiq?

Rhema
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 77
Reputation : 0
Points : 1598
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by fiqazazfiq on Thu Apr 04, 2013 8:01 am

Rhema wrote:waduh... panjang amet...
kesimpulannya apa nih fiqazazfiq?

KesimpulanNya...Murtad dan Kafir akan masuk Neraka..

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1722
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by Rhema on Thu Apr 04, 2013 8:10 pm

fiqazazfiq wrote:
Rhema wrote:waduh... panjang amet...
kesimpulannya apa nih fiqazazfiq?

KesimpulanNya...Murtad dan Kafir akan masuk Neraka..

Hanya itu? bukan dibunuh seperti kata jimatkalimasada

Rhema
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 77
Reputation : 0
Points : 1598
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by fiqazazfiq on Thu Apr 04, 2013 11:16 pm

Rhema wrote:
fiqazazfiq wrote:
Rhema wrote:waduh... panjang amet...
kesimpulannya apa nih fiqazazfiq?

KesimpulanNya...Murtad dan Kafir akan masuk Neraka..

Hanya itu? bukan dibunuh seperti kata jimatkalimasada

Kamu bacalah perincian yang aku kemukakan itu..utu udah kesimpulannya...

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1722
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 04, 2013 11:21 pm



“Barangsiapa murtad dari agamanya. Bunuhlah dia” (Bu. 88:1).

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by fiqazazfiq on Thu Apr 04, 2013 11:24 pm

jimatkalimasada wrote:

“Barangsiapa murtad dari agamanya. Bunuhlah dia” (Bu. 88:1).

Ya Bunuh...tapi bersyarat...jika gak cukup syaratnya gak bisa...itu sebabnya gue nyuruh kamu baca perincian di atas..Islam itu adil...Bukan hanya Bunuh....Itu nyawanya orang...bukan hewan...

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1722
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 04, 2013 11:26 pm


syaratnya cuma 1: MURTAD

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by fiqazazfiq on Thu Apr 04, 2013 11:32 pm

jimatkalimasada wrote:
syaratnya cuma 1: MURTAD

jadi: Bunuh syaratnya murtad ato bunuh syaratnya bunuh??? Apa yang kamu maksudkan??? pusing banget....

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1722
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 04, 2013 11:43 pm


syarat dibunuh: MURTAD
alias mutad harus dibunuh

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by fiqazazfiq on Fri Apr 05, 2013 5:23 am

jimatkalimasada wrote:
syarat dibunuh: MURTAD
alias mutad harus dibunuh

Ya..contoh..Jika kamu tersangat mahu kencing,,kamu jumpa toilet...kamu kencing ato terus tahan????? makanya mahu kencing=kencing lho.....ato kamu hanya kabur terkentut-kentut?????

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1722
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 08, 2013 12:25 am


murtad = bunuh

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by XXX999XXX on Mon Apr 08, 2013 6:17 am

jimatkalimasada wrote:
murtad = bunuh

Kamu=Bodoh

XXX999XXX
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 149
Reputation : 1
Points : 1661
Registration date : 2013-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by kumis kucing on Mon Apr 08, 2013 1:21 pm

Sebenarnya Aloh itu bingung. Pertama dibilang agamamu agamamu, agamaku agamaku, tidak ada paksaan 2:256, tapi waktu muhamad hijrah ke medina dan memiliki tentara lebih kuat, Aloh kasih ayat 9:5.

Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. 2:256

Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. 9:5

_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33
avatar
kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 1592
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by XXX999XXX on Tue Apr 09, 2013 11:30 pm

kumis kucing wrote:Sebenarnya Aloh itu bingung. Pertama dibilang agamamu agamamu, agamaku agamaku, tidak ada paksaan 2:256, tapi waktu muhamad hijrah ke medina dan memiliki tentara lebih kuat, Aloh kasih ayat 9:5.

Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. 2:256

Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. 9:5

Kamu itu bodoh lagi bingung karena tidak mengenal pencipta yang benar..karena kamu itu bingung sendirian tidak bermakna Allah turut bodoh kayak kamu.

Biar aku terangkan. Masuk Islam tiada paksaan nah bila kamu masuk islam kamu masuk agama benar makanya kamu harus menuruti segala perintah agama..bukan untuk orang lain tapiuntuk dirimu juga karena Sorga dan neraka itu belum pasti...jika kamu melanggar arahan agama makanya kamu yang masuk sorga..segala perintah itu bukan untuk menyukarkan kamu tapi demi memastikan kamu berakhir dengar Sorga hakikat Sorga bukan macam kamu percaya pada Bible paul yang lagi membingungkan...lagi bodoh ada juga mereka yang Percaya...U r soo Stupid u know...

Kamu hanya tahu bilang hurufnya satu-satu makanya kamu itu masih bodoh..eloklah kamu belajar membaca dari terus bilang hurufnya saja...kamu tetap akan bodoh buat selamanya jika proses belajar kamu hanya membilang huruf..kenali bunyi hurufnya supaya kamu pandai membaca bukan sekadar kenal huruf yang kamu sendiri tidak pasti.


XXX999XXX
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 149
Reputation : 1
Points : 1661
Registration date : 2013-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by kumis kucing on Tue Apr 09, 2013 11:42 pm

Nah sekarang gimana pelaksanaannya deh. Temen ane orang Padang masuk Nasrani, digebukin ama adiknya sampai bengkak tu muka padahal dia perempuan. Akhirnya dia lari dari rumah kalo tidak bisa dibunuh.

Di Arab Saudi orang Islam masuk Kristen banyak yang sembunyi-sembunyi kerna mereka patut mendapat hukuman pancung seperti para TKI yang mau.

Di Pakistan orang Islam menyembelih pendeta.

Ente musti konsultasi dengan sodara seperguruan ente si fiqa. Gimana nih SOP kalian kok bertentangan satu ayat dengan yang lain.

_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33
avatar
kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 1592
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by XXX999XXX on Tue Apr 09, 2013 11:58 pm

kumis kucing wrote:Nah sekarang gimana pelaksanaannya deh. Temen ane orang Padang masuk Nasrani, digebukin ama adiknya sampai bengkak tu muka padahal dia perempuan. Akhirnya dia lari dari rumah kalo tidak bisa dibunuh.

Di Arab Saudi orang Islam masuk Kristen banyak yang sembunyi-sembunyi kerna mereka patut mendapat hukuman pancung seperti para TKI yang mau.

Di Pakistan orang Islam menyembelih pendeta.

Ente musti konsultasi dengan sodara seperguruan ente si fiqa. Gimana nih SOP kalian kok bertentangan satu ayat dengan yang lain.

sekarang islam itu hanya padan namanya. bukan pada hakikatnya. Jika krsten menyembelih, bunuh orang tanpa hak. kamu nurut????

XXX999XXX
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 149
Reputation : 1
Points : 1661
Registration date : 2013-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 10, 2013 10:39 pm



hakikatnya ini:
“Barangsiapa murtad dari agamanya. Bunuhlah dia” (Bu. 88:1).

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by XXX999XXX on Wed Apr 10, 2013 11:44 pm

jimatkalimasada wrote:

hakikatnya ini:
“Barangsiapa murtad dari agamanya. Bunuhlah dia” (Bu. 88:1).

jika kamu lapar??? apa kamu makan ato gak??? makanya agama itu bukan mainan,,seperti kamu tukar baju..karena Alloh tahu manusia itu bodoh..dan terbukti kamu adalah antara contoh manusia yang bodoh..gak salah kan jika Allah membuat sesuatu hukum karena dia tahu kamu itu suka amat sama logika neraka kamu itu..maka harus dibuat rules as a guideline....kamu tahu apa itu maksud peraturan??? apa itu peraturan???

XXX999XXX
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 149
Reputation : 1
Points : 1661
Registration date : 2013-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by kumis kucing on Thu Apr 11, 2013 1:17 am

XXX999XXX wrote:
kumis kucing wrote:Nah sekarang gimana pelaksanaannya deh. Temen ane orang Padang masuk Nasrani, digebukin ama adiknya sampai bengkak tu muka padahal dia perempuan. Akhirnya dia lari dari rumah kalo tidak bisa dibunuh.

Di Arab Saudi orang Islam masuk Kristen banyak yang sembunyi-sembunyi kerna mereka patut mendapat hukuman pancung seperti para TKI yang mau.

Di Pakistan orang Islam menyembelih pendeta.

Ente musti konsultasi dengan sodara seperguruan ente si fiqa. Gimana nih SOP kalian kok bertentangan satu ayat dengan yang lain.

sekarang islam itu hanya padan namanya. bukan pada hakikatnya. Jika krsten menyembelih, bunuh orang tanpa hak. kamu nurut????

Bukan pada hakikatnya? Arab Soudi itu kan negara yang menjalankan Syareat ente 100 persen, gimana caranya bukan pada hakekatnya? Bingung nih ente. Gini deh, kalo yang main penggal memenggal murtadin di Soudi itu bukan syariat lantas apa itu? Dari mana itu? Ogut berani jamin itu dijadikan hukum sipil berdasarkan pikiran beliau yang ente junjung tinggi. SOP kalian udah begitu. Si jimat juga udah kasih tu ayat.

Orang Kristen yg menyembelih org lain itu dihukum sebagai kriminal, bukan dijunjung sebagai nabi dan dibela-bela dan dibenarkan kesalahan dan kebodohannya.

@jimat, ane heran gan, logika neraka kok bisa ajar kasihilah sesamamu dan yang menganiaya kamu. Trus logika surga itu disuruh bunuh org kafir yang ga bersalah kepada ane. Ane rasa itu terbalik logikanya. Tapi kita disebut haiwan ama mereka. Mungkin di arab sono haiwan lebih pandai dari manusia.


_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33
avatar
kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 1592
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by XXX999XXX on Thu Apr 11, 2013 1:51 am

kumis kucing wrote:
XXX999XXX wrote:
kumis kucing wrote:Nah sekarang gimana pelaksanaannya deh. Temen ane orang Padang masuk Nasrani, digebukin ama adiknya sampai bengkak tu muka padahal dia perempuan. Akhirnya dia lari dari rumah kalo tidak bisa dibunuh.

Di Arab Saudi orang Islam masuk Kristen banyak yang sembunyi-sembunyi kerna mereka patut mendapat hukuman pancung seperti para TKI yang mau.

Di Pakistan orang Islam menyembelih pendeta.

Ente musti konsultasi dengan sodara seperguruan ente si fiqa. Gimana nih SOP kalian kok bertentangan satu ayat dengan yang lain.

sekarang islam itu hanya padan namanya. bukan pada hakikatnya. Jika krsten menyembelih, bunuh orang tanpa hak. kamu nurut????

Bukan pada hakikatnya? Arab Soudi itu kan negara yang menjalankan Syareat ente 100 persen, gimana caranya bukan pada hakekatnya? Bingung nih ente. Gini deh, kalo yang main penggal memenggal murtadin di Soudi itu bukan syariat lantas apa itu? Dari mana itu? Ogut berani jamin itu dijadikan hukum sipil berdasarkan pikiran beliau yang ente junjung tinggi. SOP kalian udah begitu. Si jimat juga udah kasih tu ayat.

Orang Kristen yg menyembelih org lain itu dihukum sebagai kriminal, bukan dijunjung sebagai nabi dan dibela-bela dan dibenarkan kesalahan dan kebodohannya.

@jimat, ane heran gan, logika neraka kok bisa ajar kasihilah sesamamu dan yang menganiaya kamu. Trus logika surga itu disuruh bunuh org kafir yang ga bersalah kepada ane. Ane rasa itu terbalik logikanya. Tapi kita disebut haiwan ama mereka. Mungkin di arab sono haiwan lebih pandai dari manusia.


Hakikat islam adalah islam itu sendiri, jika selain daripada ini adalah hakikat nafsu yang dihantui setan.

Hukumnya murtad itu adalah bunuh akan TETAPI tergantung kepada level dan tahap murtad itu sendiri..seperti yang telah aku jelaskan sebelumnya...apa kamu tidak membacanya???? intinya bunuh TAPI tergantung....

Islam itu benar, Islam itu keras pada jiwa yang lemah dan lembut pada jiwa yang tenang...segala bingungmu itu lahir dari jiwamu yang lemah..aku juga lemah..tapi tidak sebingung kamu..

makanya orang kafir gak bersalah????? innocent skali ya???? kafir ato murtad maksud kamu???

XXX999XXX
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 149
Reputation : 1
Points : 1661
Registration date : 2013-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by ahzay on Thu Apr 11, 2013 2:16 am

jimatkalimasada wrote:

“Barangsiapa murtad dari agamanya. Bunuhlah dia” (Bu. 88:1).

komen cuma pake otak dengkul...jadi saya maklum kalo alkitab yang sedemikian sesatnya dianggap buku stensilan paling suci sedunia...

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]
avatar
ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2497
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by Rhema on Thu Apr 11, 2013 7:38 am

ahzay wrote:
jimatkalimasada wrote:

“Barangsiapa murtad dari agamanya. Bunuhlah dia” (Bu. 88:1).

komen cuma pake otak dengkul...jadi saya maklum kalo alkitab yang sedemikian sesatnya dianggap buku stensilan paling suci sedunia...

Jim kan komen pakai ayat Al-Quran kalian (atau Hadits). Jadi maksud anda ayat tersebut sama dengan otak dengkul?
Logikanya:

Jim komen pakai: “Barangsiapa murtad dari agamanya. Bunuhlah dia” (Bu. 88:1). = A
Ahzay bilang: komen cuma pake otak dengkul = B

Berarti A = B kan?
Berarti: "Barangsiapa murtad dari agamanya. Bunuhlah dia" = otak dengkul ?

Kalau tidak salah ada ayat juga ya yang bilang kalau menyalahi Al-Quran berarti dibunuh juga. Gimana tuh si Ahzay?

Bukan saya yang ngomong lho, hanya menyimpulkan dari komennya si Ahzay.

Tambahan:
Makanya kalau komen yang jelas Ahzay, main hina saja tanpa ada dasar.

Rhema
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 77
Reputation : 0
Points : 1598
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by Kafir13 on Thu Jun 06, 2013 6:44 am

fiqazazfiq wrote:
Rhema wrote:Hi, teman2 muslim,

Klo semisalnya saya mengaku disini klo saya adalah seorang murtadin yang sekarang jadi kristen, tanggapan kalian apa?

Kamu adalah manusia yang paling rugi kerana lari dari Sorga dan jika kamu hidup di dunia ini hanya dianggap sia-sia.

Di Syurga kamu dapat apa?? 72 bidadari atau 72 bidadara??

Laki kamu dapat 72 bidadari berdada montok dan bermata jeli yang terus-terusan perawan walau sudah di genjot berkali kali.

Mantap kan??
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1773
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kalau saya mengaku saya adalah murtadin

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum