MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Dimanakah mereka sekarang?

View previous topic View next topic Go down

Dimana mereka berada?

0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
 
Total Votes : 0

Dimanakah mereka sekarang?

Post by Rhema on Wed Apr 03, 2013 11:19 pm

Kawan-kawan muslim,
Saya mau bertanya, menurut kalian, dimanakah Amrozi, Imam Samudra, dan Muhklas berada sekarang?
Mereka ialah kunci dari bom Bali.
Tolong dijawab ya.
Boleh dijawab langsung di reply.
Boleh juga isi poll aj tanpa identitas.

Rhema
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 77
Reputation : 0
Points : 1652
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Dimanakah mereka sekarang?

Post by Rhema on Thu Apr 04, 2013 8:11 pm

halooo.... kok ga ada yg jawab?

Rhema
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 77
Reputation : 0
Points : 1652
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Dimanakah mereka sekarang?

Post by fiqazazfiq on Thu Apr 04, 2013 11:18 pm

Rhema wrote:Kawan-kawan muslim,
Saya mau bertanya, menurut kalian, dimanakah Amrozi, Imam Samudra, dan Muhklas berada sekarang?
Mereka ialah kunci dari bom Bali.
Tolong dijawab ya.
Boleh dijawab langsung di reply.
Boleh juga isi poll aj tanpa identitas.

Sedangkan kita sendiri gak tahu untung rugi nasib kita..inikan pula nasibnya orang...Hanya Allah yang tahu...

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1776
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Dimanakah mereka sekarang?

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 04, 2013 11:23 pm



kalau muhamat, dimana sekarang?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6502
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Dimanakah mereka sekarang?

Post by fiqazazfiq on Thu Apr 04, 2013 11:28 pm

jimatkalimasada wrote:

kalau muhamat, dimana sekarang?

Di dalam Kuburnya Gan...masakan diJakarta...orangNya telah Wafat...Kok soalan begini di Tanya????

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1776
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Dimanakah mereka sekarang?

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 04, 2013 11:44 pm


di kuburnya sedang apa dia?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6502
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Dimanakah mereka sekarang?

Post by fiqazazfiq on Fri Apr 05, 2013 5:20 am

jimatkalimasada wrote:
di kuburnya sedang apa dia?


Kok kamu tau Yesus(Yudas) sedang buat apa???? kalo kamu tahu...kamu tuhan Dong...Kamu bisa Buat Sorga sendiri dong....Tapi aku gak mau kalo kamu ajak ke Sorgamu kerana Pasti neraka jika kamu masih percaya Pada Biblenya Paul...

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1776
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Dimanakah mereka sekarang?

Post by Rhema on Sun Apr 07, 2013 10:06 pm

fiqazazfiq wrote:
jimatkalimasada wrote:

kalau muhamat, dimana sekarang?

Di dalam Kuburnya Gan...masakan diJakarta...orangNya telah Wafat...Kok soalan begini di Tanya????

Sejak kapan ke Muhammad (orangNya) pakai huruf besar?

Rhema
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 77
Reputation : 0
Points : 1652
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Dimanakah mereka sekarang?

Post by kumis kucing on Mon Apr 08, 2013 1:04 pm

fiqazazfiq wrote:
jimatkalimasada wrote:
di kuburnya sedang apa dia?


Kok kamu tau Yesus(Yudas) sedang buat apa???? kalo kamu tahu...kamu tuhan Dong...Kamu bisa Buat Sorga sendiri dong....Tapi aku gak mau kalo kamu ajak ke Sorgamu kerana Pasti neraka jika kamu masih percaya Pada Biblenya Paul...

Sorganya Paul sama dengan sorganya Musa, Isa, Ibrahim, Yaqub, Zulkifli, Ilyas, Ilyasa, Daud, Sulaiman, dan nabi-nabi lainnya. Dan Isa terangkat di sorga nanti Dia bakal jadi Al Hakim (salah satu dari 99 nama Allah dalam iselam) kerna Dia adalah Kalimatullah yang akan menghakimi manusia, termasuk Muhamad. Kaum Nasrani dijanjikan penyembahan dan melayani Allah untuk selama-lamanya dengan sukacita terdalam di surga. Muhamad mengarang jannah nya sendiri buat orang-orang mesum sesat yang mendambakan 72 bidadari. Dia sendiri belum pasti udah masuk surga atau tidak, makanya kalian musti bersyolawat untuk doi soalnya tiap kali ente shyolawat, doi bersyolawat 1000 kali ke Allah buat ente. Ente pun belum pasti selamat padahal udah berribuan kali didoain ama muhamat.

_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33
avatar
kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 1646
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Dimanakah mereka sekarang?

Post by XXX999XXX on Tue Apr 09, 2013 11:41 pm

kumis kucing wrote:
fiqazazfiq wrote:
jimatkalimasada wrote:
di kuburnya sedang apa dia?


Kok kamu tau Yesus(Yudas) sedang buat apa???? kalo kamu tahu...kamu tuhan Dong...Kamu bisa Buat Sorga sendiri dong....Tapi aku gak mau kalo kamu ajak ke Sorgamu kerana Pasti neraka jika kamu masih percaya Pada Biblenya Paul...

Sorganya Paul sama dengan sorganya Musa, Isa, Ibrahim, Yaqub, Zulkifli, Ilyas, Ilyasa, Daud, Sulaiman, dan nabi-nabi lainnya. Dan Isa terangkat di sorga nanti Dia bakal jadi Al Hakim (salah satu dari 99 nama Allah dalam iselam) kerna Dia adalah Kalimatullah yang akan menghakimi manusia, termasuk Muhamad. Kaum Nasrani dijanjikan penyembahan dan melayani Allah untuk selama-lamanya dengan sukacita terdalam di surga. Muhamad mengarang jannah nya sendiri buat orang-orang mesum sesat yang mendambakan 72 bidadari. Dia sendiri belum pasti udah masuk surga atau tidak, makanya kalian musti bersyolawat untuk doi soalnya tiap kali ente shyolawat, doi bersyolawat 1000 kali ke Allah buat ente. Ente pun belum pasti selamat padahal udah berribuan kali didoain ama muhamat.

Paul yang kafir masuk Sorga???? = kamu ternyata memang bodoh...kafir itu masuk Sorga... ??? makanya karena itulah kamu tidak bisa menerima Allah...kamu mahu ke Sorga(Neraka yang kekal abadi)?????

kami itu yang masih bingung sendiri...andalan yang berpandukan Setan..makanya kamu akan terus buta sehingga takdir kamu itu terbuka pintu hidayahNya Allah..Bidadari ato gak, janji ato gak, solawat ato gak...kamu itu merasakan Bible Paul kamu itu benar???? Coba kamu pikir???? Sorga didepanmu Neraka juga di depanmu...

XXX999XXX
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 149
Reputation : 1
Points : 1715
Registration date : 2013-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Dimanakah mereka sekarang?

Post by kumis kucing on Wed Apr 17, 2013 1:37 am

Hahaha... Oke deh, klo aku masuk neraka, apa aku perbuat sampai masuk neraka? Aku ga bunuh, aku ga rampok karavan pedagang suku Quraish, ga dusta, ga berzinah, ga mau istri lebih dari 1 (setia), mungkin makan babi (itu ga seberat membunuh gan), ga membunuh trus ambil istri orang, ga memerkosa istri orang setelah membantai satu kampung.

Yg diatas hal-hal yang terlarang dan tidak etis, semua dilakukan nabimu, kecuali makan babi (sori nih ye). Yang mana masuk sorga yah?

Kamu sendiri masuk sorga ga? Kamu sendiri kan menurut ajaran bakal masuk neraka dulu, lewati ahzab kubur. Sebagaimanapun ditimbang kalo ga seratus persen kebaikan dalam hidupmu, ya masuk neraka juga, trus mudah-mudahan menurut ridho auloh baru dipindahkan ke surga. Gimana dong? Mau ga mau masuk naraka juga.

Klo ane, Isa al Masihu janjikan surga bagi yang setia pada ajarannya akan teguh berdiri di penghakiman dan pasti masuk surga. Bukan insyaowlo ato kemungkinan ato mudah"an, ato semoga diterima di sisi auloh, tapi pasti. Karena Isa adalah Kalimatullah, firman Allah yang hidup dan Dia memiliki zat Allah, dia dari surga dan sekarang bertakhta di surga. Apa yang dia janjikan itu pasti bukan setengah-setengah kayak Muhamad.

_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33
avatar
kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 1646
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Dimanakah mereka sekarang?

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 17, 2013 1:58 am

fiqazazfiq wrote:
jimatkalimasada wrote:
di kuburnya sedang apa dia?


Kok kamu tau Yesus(Yudas) sedang buat apa???? kalo kamu tahu...kamu tuhan Dong...Kamu bisa Buat Sorga sendiri dong....Tapi aku gak mau kalo kamu ajak ke Sorgamu kerana Pasti neraka jika kamu masih percaya Pada Biblenya Paul...

pertanyaannya malah tak dijawab..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6502
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Dimanakah mereka sekarang?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum