MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kristen indonesia suka ngaku2 mereka YAHUDI....

View previous topic View next topic Go down

Kristen indonesia suka ngaku2 mereka YAHUDI....

Post by Penyair666 on Wed Apr 17, 2013 6:04 am

Wkkkkkkkkkkk......
Paling heran MA Kristen terutama Kristen Indonesia suka ngaku2....
1. Yesus itu Cmn diutus buat bangsa Yahudi, lah ente Kristen Indonesia orng Jawa,Sunda,Manado ngaku2 Tuhan ente Yesus lah Yesus aja ngata2in bangsa selain bangsa Yahudi dngn menyebut babi,anjing,ular beleduk lama2 jd ular buntung...
2. Kristen Indonesia suka ngaku2 Amerika atau USA negara Kristen,katanya Kristen pintar dan maju lihat tuh Amerika....lah sejak kapan USA ngaku merka negara Kristen....wkwkwkk....USA lah jelas2 negara Atheist Yg tdk akan lama LG akn menjadi negara Muslim...tunggu aja waktunya.....pigi tuh ke USA tanya orng2 nya lu percya Tuhan paling mrka bilng TIDAK terutama Yesus km tdk percya....
3. Saat Kristen lokal sibuk ngebelain trinitas dan Injil nya,justru semua Kristen di Amerika sibuk membuang Injil dn mengganti nya dngn Al-quran.....
Wkwkwkwk....haleluyah...Paulus....haleluyah Paulus ayo kita nyanyi.....kita nyanyi sambil makan babi dngn Kristen lokal makan babi jd babi....wkwkwkwk.....

Penyair666
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 45
Job/hobbies : Anti Kristus
Humor : Yesus penjual bakso disalib...gajah dan monyet jd Tuhan batu....krn mereka pemuja batu ehhh ikut2 sangkut pautkan Islam....capekkkk dehhhh
Reputation : -2
Points : 1385
Registration date : 2013-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Kristen indonesia suka ngaku2 mereka YAHUDI....

Post by Penyair666 on Fri Jan 17, 2014 9:29 am

Woiii mana semua kristen lokalan made Indonesia...takut ya debat ma anak metal from USA yg suka bikin seni yesus porno....wkwkwk...mana paulus deny,paulus jimat overdosis,paulus si meme nikmat rhema....ayo keluar ente entar tak kasih artwork cover cd yesus onani from USA....

Penyair666
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 45
Job/hobbies : Anti Kristus
Humor : Yesus penjual bakso disalib...gajah dan monyet jd Tuhan batu....krn mereka pemuja batu ehhh ikut2 sangkut pautkan Islam....capekkkk dehhhh
Reputation : -2
Points : 1385
Registration date : 2013-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Kristen indonesia suka ngaku2 mereka YAHUDI....

Post by s4n7i on Fri Jan 17, 2014 11:43 am

Penyair666 wrote:Wkkkkkkkkkkk......
Paling heran MA Kristen terutama Kristen Indonesia suka ngaku2....
1. Yesus itu Cmn diutus buat bangsa Yahudi, lah ente Kristen Indonesia orng Jawa,Sunda,Manado ngaku2 Tuhan ente Yesus lah Yesus aja ngata2in bangsa selain bangsa Yahudi dngn menyebut babi,anjing,ular beleduk lama2 jd ular buntung...
2. Kristen Indonesia suka ngaku2 Amerika atau USA negara Kristen,katanya Kristen pintar dan maju lihat tuh Amerika....lah sejak kapan USA ngaku merka negara Kristen....wkwkwkk....USA lah jelas2 negara Atheist Yg tdk akan lama LG akn menjadi negara Muslim...tunggu aja waktunya.....pigi tuh ke USA tanya orng2 nya lu percya Tuhan paling mrka bilng TIDAK terutama Yesus km tdk percya....
3. Saat Kristen lokal sibuk ngebelain trinitas dan Injil nya,justru semua Kristen di Amerika sibuk membuang Injil dn mengganti nya dngn Al-quran.....
Wkwkwkwk....haleluyah...Paulus....haleluyah Paulus ayo kita nyanyi.....kita nyanyi sambil makan babi dngn Kristen lokal makan babi jd babi....wkwkwkwk.....

awalnya sih iya , tp ternyata tidak demikian .
lagi2 klaim sepihak ..mungkin benar adanya sekelompok orang amerika yg membuang injil adl benar tp tidal kesemuanya seperti pendapat anda..hahahahaha .
Kasian bener saya ama diri anda itu, apakah otak anda sedang error atau lg banyak masalah sehingga omongan saudara seperti ngelantur tak karu2 an.
Sungguh Kasian ....!

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3540
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Kristen indonesia suka ngaku2 mereka YAHUDI....

Post by Penyair666 on Fri Jan 17, 2014 6:18 pm

Otak ane memang lg error Karena mikirin meme cewe2 penyembah yesus...wkwkwkwkwk......Santi jika engkau wanita pasti legit sekali Liang bawah mu....ayo Kita bersetubuh didepan yesus bugil kena salib kebalik 666....ayo santi...wkwkwkwkwk...
Bicara dngn kristen lokal made Indonesia ngak perlu pake otak cukup pake Iman macam binatang dia Nya.....kan anjingnya yesus...wkwkwk.....
USA not Kristen But USA is liberal and Antichrist....perayaan natal di USA Hanya sekedar ajang menghabiskan Akhir tahun tdk lbh dari itu.....ng aku Aja ente sdh kalah kristen lokalan....

Penyair666
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 45
Job/hobbies : Anti Kristus
Humor : Yesus penjual bakso disalib...gajah dan monyet jd Tuhan batu....krn mereka pemuja batu ehhh ikut2 sangkut pautkan Islam....capekkkk dehhhh
Reputation : -2
Points : 1385
Registration date : 2013-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Kristen indonesia suka ngaku2 mereka YAHUDI....

Post by s4n7i on Sat Jan 18, 2014 3:57 am

Penyair666 wrote:Otak ane memang lg error Karena mikirin meme cewe2 penyembah yesus...wkwkwkwkwk......Santi jika engkau wanita pasti legit sekali Liang bawah mu....ayo Kita bersetubuh didepan yesus bugil kena salib kebalik 666....ayo santi...wkwkwkwkwk...
Bicara dngn kristen lokal made Indonesia ngak perlu pake otak cukup pake Iman macam binatang dia Nya.....kan anjingnya yesus...wkwkwk.....
USA not Kristen But USA is liberal and Antichrist....perayaan natal di USA Hanya sekedar ajang menghabiskan Akhir tahun tdk lbh dari itu.....ng aku Aja ente sdh kalah kristen lokalan....

Bener Sampah nih orang. mungkin jauh dari berpendidikan , keliatan banget dari perkataan2mu sendiri,sungguh kasihan banget orang sepertimu itu.

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3540
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Kristen indonesia suka ngaku2 mereka YAHUDI....

Post by Sponsored content Today at 4:50 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum