MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Sun Apr 21, 2013 3:20 am

diantara foto dibawah ni, manakah yang paling tepat untuk menggambarkan seorang Tuhan Yesus.....?????

ni cocok, Yesus lagi salaman dikerubungi umatnya...

ni juga cocok, Yesus mau wakuncar... xixixixi....

ni klaim orang korea ttg Yesus yang asli...

kalo bentuk Yesus kek gini mah kaga bakal diakui ma kresten, masak tuhan narsis gini....

apalagi ni, gembel banget... pasti ditolak mentah-mentah, meskipun mnurut ane justru inilah yang menggambarkan kesederhanaan dari seorang Anak Manusia....

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 22, 2013 9:08 pm



yang jelas seorang Yahudi
seperti apa persisnya, tidak ada yang tahu

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Wed Apr 24, 2013 2:42 am

jimatkalimasada wrote:

yang jelas seorang Yahudi
seperti apa persisnya, tidak ada yang tahu

darimana orang tau bahwa lukisan dan foto yesus yg dipajang di dinding2 gereja dan rumah adalah rupa yesus?
perkiraan doang ya? imajinasi orang kan...???

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Thu Apr 25, 2013 1:32 pm

sundall.. ahh.... bounce bounce bounce

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by buncis hitam on Thu Apr 25, 2013 1:35 pm

dewarugi wrote:sundall.. ahh.... bounce bounce bounce
HAI DEWARUGI BOTOL. DEWARUGI BODOH DAN TOLOL.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3491
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Thu Apr 25, 2013 2:08 pm

buncis hitam wrote:
dewarugi wrote:sundall.. ahh.... bounce bounce bounce
HAI DEWARUGI BOTOL. DEWARUGI BODOH DAN TOLOL.

brisik amat lo.. tinggal pilih aja ribut.
pilih yg mana tuhanmu sesuai kesukaanmu, yg gembel ato yg ganteng.... Question Question

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by buncis hitam on Thu Apr 25, 2013 2:30 pm

dewarugi wrote:
buncis hitam wrote:
dewarugi wrote:sundall.. ahh.... bounce bounce bounce
HAI DEWARUGI BOTOL. DEWARUGI BODOH DAN TOLOL.

brisik amat lo.. tinggal pilih aja ribut.
pilih yg mana tuhanmu sesuai kesukaanmu, yg gembel ato yg ganteng.... Question Question
Siapa yang mau milih??? Toh kamu juga gak akan bisa debat ini kok. Wong kamu sendiri pasti gak bakalan mengerti atau emang gak mau mengerti pada akhirnya. Liat aja tuh pelaku bom boston, sang muslim bajingan. Hebat sekali dia sampe tega membunuh anak kecil berumur 8 tahun yang hanya ingin melihat ayahnya melewati garis finish. Trus liat aja tuh berita tentang siswi yang dikeluarkan hanya gara2 mempermainkan salat di link ini: http://www.merdeka.com/peristiwa/permainkan-tata-cara-salat-5-siswi-sma-gagal-ikut-un.html. Dari situ terlihat jelas bahwa muslim tidak pernah mengerti atau mau mengerti apapun sama sekali. Anak kecil aja dibunuh, anak sekolah dihancurkan masa depannya demi salat doang. Jika kalian sebagai muslim seharusnya kalian bisa mengerti sedikit saja tentang sesuatu. Mengertilah dengan anak kecil yang menjadi korban hanya memiliki keinginan polos. Mengertilah dengan keinginan anak2 SMA yang hanya ingin menghibur diri sendiri dengan candaannya. Hal2 yang kecil seperti itu saja kalian tidak bisa, apalagi kalo kalian harus mengerti dengan kata2 orang lain saat debat yang bisa saja jauh lebih sulit lagi. Kalian gak akan mampu debat dengan orang lain.

Jika kamu ingin mengetahui wajah Yesus. Jika soal harafiah tiada pentingnya hal tsb diketahui, tapi jika berbicara soal per-maknaan sangat penting hal tsb diketahui. Masalahnya adalah apa yang kamu cari bukanlah hal yang penting, maka dari itu kamu tidak akan menemukannya apapun sama sekali. Jadi jika kamu ingin menemukan wajah Yesus kamu tidak akan menemukannya sama sekali, karena apa yang kamu cari tidaklah penting sama sekali. Namun jika saya mengetahui wajah muslim, maka saya dapat mengetahuinya karena apa yang saya cari ialah tingkah laku muslim sejati. Dan pelaku bom boston dan penghancur masa depan anak2 adalah "wajah" asli muslim sejati yang saya cari, selain yang saya cari quran sendiri. Jadi sudah cukuplah saya berdebat dengan muslim, karena dengan peristiwa bom boston dan perisitiwa pengeluaran anak2 sekolah, sudah cukup membuktikan bahwa muslim itu tidak akan pernah mengerti apapun sama sekali.

Maka jawaban saya ialah: HAI DEWARUGI BOTOL. DEWARUGI BODOH DAN TOLOL.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3491
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 25, 2013 6:05 pm

dewarugi wrote:darimana orang tau bahwa lukisan dan foto yesus yg dipajang di dinding2 gereja dan rumah adalah rupa yesus?
perkiraan doang ya? imajinasi orang kan...???

siapa bilang mereka tahu?
melukis ya melukis aja, curahkan segala intuisi

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Thu Apr 25, 2013 11:59 pm

buncis hitam wrote:Siapa yang mau milih??? Toh kamu juga gak akan bisa debat ini kok. Wong kamu sendiri pasti gak bakalan mengerti atau emang gak mau mengerti pada akhirnya. Liat aja tuh pelaku bom boston, sang muslim bajingan. Hebat sekali dia sampe tega membunuh anak kecil berumur 8 tahun yang hanya ingin melihat ayahnya melewati garis finish. Trus liat aja tuh berita tentang siswi yang dikeluarkan hanya gara2 mempermainkan salat di link ini: http://www.merdeka.com/peristiwa/permainkan-tata-cara-salat-5-siswi-sma-gagal-ikut-un.html. Dari situ terlihat jelas bahwa muslim tidak pernah mengerti atau mau mengerti apapun sama sekali. Anak kecil aja dibunuh, anak sekolah dihancurkan masa depannya demi salat doang. Jika kalian sebagai muslim seharusnya kalian bisa mengerti sedikit saja tentang sesuatu. Mengertilah dengan anak kecil yang menjadi korban hanya memiliki keinginan polos. Mengertilah dengan keinginan anak2 SMA yang hanya ingin menghibur diri sendiri dengan candaannya. Hal2 yang kecil seperti itu saja kalian tidak bisa, apalagi kalo kalian harus mengerti dengan kata2 orang lain saat debat yang bisa saja jauh lebih sulit lagi. Kalian gak akan mampu debat dengan orang lain.

ayo milih dong,,, kalo g mau milih ane pilihin ni... (mau ane pilihin Tuhan ente?)
kalo penjelasan ente masuk akal dan logis pasti ane ngerti...

OOT ya? gpp-lah ane turutin mumpung ane masih senggang...
mnurut ane hal itu tidak dibenarkan, itu bukan perbuatan yg berperikemanusiaan. yg harus disalahkan dan bertggjwb tentunya pelaku bom boston itu sendiri, bukan ajaran atau agama yg dianutnya. dan memang layak pelaku bom tsb dihukum berat.
siapapun yang mempermainkan tata cara ibadah agama apapun dengan sengaja, tentunya salah. terutama bagi yg sudah tahu. jelas siswi itu salah bukan? (apa mnurut ente hal itu wajar?)
hanya sanksi yg dikenakan untuk pelaku bermacam-macam, tergantung kebijakan pemberi sanksi itu sendiri.
jadi pelaku bom boston dan siswi tersebut salah.
kalo pendapat ente masul akal mesti ane terima, tp kalo udh aneh2 n ga masuk akal tentunya ane tolak mentah2.


buncis hitam wrote:Jika kamu ingin mengetahui wajah Yesus. Jika soal harafiah tiada pentingnya hal tsb diketahui, tapi jika berbicara soal per-maknaan sangat penting hal tsb diketahui. Masalahnya adalah apa yang kamu cari bukanlah hal yang penting, maka dari itu kamu tidak akan menemukannya apapun sama sekali. Jadi jika kamu ingin menemukan wajah Yesus kamu tidak akan menemukannya sama sekali, karena apa yang kamu cari tidaklah penting sama sekali. Namun jika saya mengetahui wajah muslim, maka saya dapat mengetahuinya karena apa yang saya cari ialah tingkah laku muslim sejati. Dan pelaku bom boston dan penghancur masa depan anak2 adalah "wajah" asli muslim sejati yang saya cari, selain yang saya cari quran sendiri. Jadi sudah cukuplah saya berdebat dengan muslim, karena dengan peristiwa bom boston dan perisitiwa pengeluaran anak2 sekolah, sudah cukup membuktikan bahwa muslim itu tidak akan pernah mengerti apapun sama sekali.

ente luthue bgt ya omgnya, (ente ga sambil nangis to ngetiknya...????)...Crying or Very sad ayolah jangan nangis... No
terusin ga ya.... jd g enak nihh, ane jd merasa bersalah buat ente sedih.... lain kali aja ya ane nerusinnya.


buncis hitam wrote:Maka jawaban saya ialah: HAI DEWARUGI BOTOL. DEWARUGI BODOH DAN TOLOL.

eehh... udh ga sedih ya? asekk terusin ahh...
lha terus foto orang bule, gondrong, hidung mancung, pake topi duri (kaya gambar no 4) yang dipajang di gereja2 tu foto sapa tuhh...??? bukan Yesus to, tak kirain...
ente py Tuhan baru lagi ya.....


ente sakti donk tau wajah muslim sejati. kalo ane muslim sejati ga ne?, wajah ane gimana coba..???


olahraga dulu ya biar sehat, lompat lompat ahh.. sundall terusss ..... bounce bounce bounce

ayo pilih satu, dua juga boleh,, tiga pun boleh,,, manakah gambaran Yesus diatas....???

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Fri Apr 26, 2013 12:13 am

jimatkalimasada wrote:
dewarugi wrote:darimana orang tau bahwa lukisan dan foto yesus yg dipajang di dinding2 gereja dan rumah adalah rupa yesus?
perkiraan doang ya? imajinasi orang kan...???

siapa bilang mereka tahu?
melukis ya melukis aja, curahkan segala intuisi

berarti foto yg dipajang di gereja dan di dinding rumah para bero keris bukan foto Jeses krais ya...??? lha yang dipajang n dipuja2 didepan altar foto sp tuh...

lalu seperti apa gambaran Jeses krais pada foto2 diatas...???

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by buncis hitam on Fri Apr 26, 2013 12:40 am

@dewarugi botol

Apa masalah kamu orang harus mengetahui dulu wajah Yesus untuk menggambarkan wajah Yesus?? Kalo yang dilukis bukan wajah Tuhan Yesus asli, brarti kamu pikir gak logis bisa percaya dengan Yesus, gitu??? Lha bagaimana dengan rupa manusia yang gak boleh digambar seperti muhammad. Berarti aneh juga dong kalo muhammad bisa dipercaya. Wong gak ada gambarnya kok. Atau seperti wajahnya sunan kalijaga, wajahnya daud nabi islam, gak ada yang tau tuh wajahnya. Berarti daud dan sunan kalijaga, gak bisa dipercaya dong. Jadi jawab pertanyaan saya tsb, oke. Pertanyaan kamu aneh, ciri khas gak mampu debat.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3491
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Fri Apr 26, 2013 3:31 am

buncis hitam wrote:@dewarugi botol

Apa masalah kamu orang harus mengetahui dulu wajah Yesus untuk menggambarkan wajah Yesus?? Kalo yang dilukis bukan wajah Tuhan Yesus asli, brarti kamu pikir gak logis bisa percaya dengan Yesus, gitu??? Lha bagaimana dengan rupa manusia yang gak boleh digambar seperti muhammad. Berarti aneh juga dong kalo muhammad bisa dipercaya. Wong gak ada gambarnya kok. Atau seperti wajahnya sunan kalijaga, wajahnya daud nabi islam, gak ada yang tau tuh wajahnya. Berarti daud dan sunan kalijaga, gak bisa dipercaya dong. Jadi jawab pertanyaan saya tsb, oke. Pertanyaan kamu aneh, ciri khas gak mampu debat.

ga ada masalah bwt ane, yg aneh gambar Yesus di altar gereja satu dg lainnya tidak ada yg sama, begitu jg di dinding rumah para kresten satu dg lainnya (yg pernah ane liat).
justru yg ga logis itu karena Yesus bisa digambar. udh ribuan tahun yg lalu Yesus hidup, saksi udah pada mati. jadi kesimpulannya gambar Yesus yg ada sekarang ni adl hasil imajinasi/karangan si penggambar, suka-suka si penggambar mau bikin kek apa. anehnya para kresten mempercayai dan menganggap karangan si penggambar itu gbr Yesus,,, xixixixixi....


gambar Yesus di rmh ente kek apa? cb ente upload dan dibandingkan ama gbr Yesus py kresten yg lain pasti beda-beda...
lbh mirip yg mana ama gbr Yesus punya ane diatas?


n mnurut ente (dari kelima gbr Yesus py ane diatas) seperti apakah gambaran Yesus itu?....

gantian ente jawab ya....


dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by buncis hitam on Fri Apr 26, 2013 4:13 am

dewarugi wrote:
buncis hitam wrote:@dewarugi botol

Apa masalah kamu orang harus mengetahui dulu wajah Yesus untuk menggambarkan wajah Yesus?? Kalo yang dilukis bukan wajah Tuhan Yesus asli, brarti kamu pikir gak logis bisa percaya dengan Yesus, gitu??? Lha bagaimana dengan rupa manusia yang gak boleh digambar seperti muhammad. Berarti aneh juga dong kalo muhammad bisa dipercaya. Wong gak ada gambarnya kok. Atau seperti wajahnya sunan kalijaga, wajahnya daud nabi islam, gak ada yang tau tuh wajahnya. Berarti daud dan sunan kalijaga, gak bisa dipercaya dong. Jadi jawab pertanyaan saya tsb, oke. Pertanyaan kamu aneh, ciri khas gak mampu debat.

ga ada masalah bwt ane, yg aneh gambar Yesus di altar gereja satu dg lainnya tidak ada yg sama, begitu jg di dinding rumah para kresten satu dg lainnya (yg pernah ane liat).
justru yg ga logis itu karena Yesus bisa digambar. udh ribuan tahun yg lalu Yesus hidup, saksi udah pada mati. jadi kesimpulannya gambar Yesus yg ada sekarang ni adl hasil imajinasi/karangan si penggambar, suka-suka si penggambar mau bikin kek apa. anehnya para kresten mempercayai dan menganggap karangan si penggambar itu gbr Yesus,,, xixixixixi....


gambar Yesus di rmh ente kek apa? cb ente upload dan dibandingkan ama gbr Yesus py kresten yg lain pasti beda-beda...
lbh mirip yg mana ama gbr Yesus punya ane diatas?


n mnurut ente (dari kelima gbr Yesus py ane diatas) seperti apakah gambaran Yesus itu?....

gantian ente jawab ya....

Gak logis gimana??? Yang digambar adalah wajah Yesus sepengetahuan si penggambar. Sepengetahuan bisa saja hanya berdasarkan intuisi mereka saja bukan bener2 liat langsung. Jadi kalo mau jujur mereka hanya menggambar sesuatu yang menurut mereka saja, biasanya. Ya mungkin mereka mengatakan bahwa itu gambar Yesus, Tapi bukan sebagai Yesus beneran, tetapi sebagai penggambaran Yesus. Emangnya kamu mau bilang gambar nyi roro kidul yang ditempel di tembok itu asli wajah nyi roro kidul?? Dasar goblok kamu. Jadi apa yang gak logis dari situ??? Bukti lagi bahwa kamu gak bisa debat. Cuma gambar apa yang menurut orang lain saja dianggap gak logis. Aneh lo, njing!!!!

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3491
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Fri Apr 26, 2013 11:44 am

buncis hitam wrote:Gak logis gimana??? Yang digambar adalah wajah Yesus sepengetahuan si penggambar. Sepengetahuan bisa saja hanya berdasarkan intuisi mereka saja bukan bener2 liat langsung. Jadi kalo mau jujur mereka hanya menggambar sesuatu yang menurut mereka saja, biasanya.
emg dalam kresten boleh ya menggambarkan Tuhan semaunya sendiri...? bible aja ga berani ngasi gambaran Yesus. xixixi....
pantes aja yg ane liat di gambar2 kbanyakan Yesus berwajah ganteng... (seperti gbr yg nmr 1 ato 2 ya...)


buncis hitam wrote:Ya mungkin mereka mengatakan bahwa itu gambar Yesus, Tapi bukan sebagai Yesus beneran, tetapi sebagai penggambaran Yesus. Emangnya kamu mau bilang gambar nyi roro kidul yang ditempel di tembok itu asli wajah nyi roro kidul?? Dasar goblok kamu. Jadi apa yang gak logis dari situ??? Bukti lagi bahwa kamu gak bisa debat. Cuma gambar apa yang menurut orang lain saja dianggap gak logis. Aneh lo, njing!!!!
gereja dan para kresten memuja Yesus pura-puraan donk...

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 30, 2013 12:29 am

dewarugi wrote:berarti foto yg dipajang di gereja dan di dinding rumah para bero keris bukan foto Jeses krais ya...??? lha yang dipajang n dipuja2 didepan altar foto sp tuh...

lalu seperti apa gambaran Jeses krais pada foto2 diatas...???

foto Yesus yang mereka gambarkan
silakan gambarkan, gak masalah

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by buncis hitam on Wed May 01, 2013 1:26 am

dewarugi wrote:
buncis hitam wrote:Gak logis gimana??? Yang digambar adalah wajah Yesus sepengetahuan si penggambar. Sepengetahuan bisa saja hanya berdasarkan intuisi mereka saja bukan bener2 liat langsung. Jadi kalo mau jujur mereka hanya menggambar sesuatu yang menurut mereka saja, biasanya.
emg dalam kresten boleh ya menggambarkan Tuhan semaunya sendiri...? bible aja ga berani ngasi gambaran Yesus. xixixi....
pantes aja yg ane liat di gambar2 kbanyakan Yesus berwajah ganteng... (seperti gbr yg nmr 1 ato 2 ya...)


buncis hitam wrote:Ya mungkin mereka mengatakan bahwa itu gambar Yesus, Tapi bukan sebagai Yesus beneran, tetapi sebagai penggambaran Yesus. Emangnya kamu mau bilang gambar nyi roro kidul yang ditempel di tembok itu asli wajah nyi roro kidul?? Dasar goblok kamu. Jadi apa yang gak logis dari situ??? Bukti lagi bahwa kamu gak bisa debat. Cuma gambar apa yang menurut orang lain saja dianggap gak logis. Aneh lo, njing!!!!
gereja dan para kresten memuja Yesus pura-puraan donk...
Kalo penggambaran tujuannya menghina bisa dibilang ya gak boleh-lah alias dosa. Jadi bukan soal gambarNya tetapi niat kita kok. Dan yang dipuja bukanlah patungnya tapi Tuhan Yesusnya. Ngerti??? Jadi apa masalahnya dengan gambar atau patung Yesus tsb??? Kenapa tiba2 jadi dianggap memuja Yesus boongan???? Kalo yang dipuja adalah gambarNya atau patungNya itu yang salah memang?? Tapi kalo yang dipuja Yesusnya itu gak salah. Dan herannya kok tiba2 nyangkut ke masalah memuja patung atau gambar Yesus sih. Wong yang dibicarakan ialah soal gambar Yesus kok. Orang gambar Yesus, cuma menggambar doang, belum tentu memuja gambar Yesus tsb. Jadi maksudnya apa dibilang memuja Yesus boongan??? Dasar manusia gak bisa debat!!!! Persis seperti pelaku bom boston yang mengira bahwa harry potter mengajarkan syrik, sama seperti kamu mengira bahwa orkris semuanya memuja patung dan gambar Yesus dan mengira juga bahwa gambar Yesus yang digambar manusia adalah wajah Yesus beneran. Dasar tolol kamu, muslim gila!!!!

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3491
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Wed May 01, 2013 10:19 am

buncis hitam wrote:
dewarugi wrote:
buncis hitam wrote:Gak logis gimana??? Yang digambar adalah wajah Yesus sepengetahuan si penggambar. Sepengetahuan bisa saja hanya berdasarkan intuisi mereka saja bukan bener2 liat langsung. Jadi kalo mau jujur mereka hanya menggambar sesuatu yang menurut mereka saja, biasanya.
emg dalam kresten boleh ya menggambarkan Tuhan semaunya sendiri...? bible aja ga berani ngasi gambaran Yesus. xixixi....
pantes aja yg ane liat di gambar2 kbanyakan Yesus berwajah ganteng... (seperti gbr yg nmr 1 ato 2 ya...)


buncis hitam wrote:Ya mungkin mereka mengatakan bahwa itu gambar Yesus, Tapi bukan sebagai Yesus beneran, tetapi sebagai penggambaran Yesus. Emangnya kamu mau bilang gambar nyi roro kidul yang ditempel di tembok itu asli wajah nyi roro kidul?? Dasar goblok kamu. Jadi apa yang gak logis dari situ??? Bukti lagi bahwa kamu gak bisa debat. Cuma gambar apa yang menurut orang lain saja dianggap gak logis. Aneh lo, njing!!!!
gereja dan para kresten memuja Yesus pura-puraan donk...
Kalo penggambaran tujuannya menghina bisa dibilang ya gak boleh-lah alias dosa. Jadi bukan soal gambarNya tetapi niat kita kok. Dan yang dipuja bukanlah patungnya tapi Tuhan Yesusnya. Ngerti??? Jadi apa masalahnya dengan gambar atau patung Yesus tsb??? Kenapa tiba2 jadi dianggap memuja Yesus boongan???? Kalo yang dipuja adalah gambarNya atau patungNya itu yang salah memang?? Tapi kalo yang dipuja Yesusnya itu gak salah. Dan herannya kok tiba2 nyangkut ke masalah memuja patung atau gambar Yesus sih. Wong yang dibicarakan ialah soal gambar Yesus kok. Orang gambar Yesus, cuma menggambar doang, belum tentu memuja gambar Yesus tsb. Jadi maksudnya apa dibilang memuja Yesus boongan??? Dasar manusia gak bisa debat!!!! Persis seperti pelaku bom boston yang mengira bahwa harry potter mengajarkan syrik, sama seperti kamu mengira bahwa orkris semuanya memuja patung dan gambar Yesus dan mengira juga bahwa gambar Yesus yang digambar manusia adalah wajah Yesus beneran. Dasar tolol kamu, muslim gila!!!!

terus tujuan digambar untuk apa? kenapa bisa beda2? yg asli yg mana?
ente menganggap wajar, maka ane jg wajar memilih Yesus spt yg no 5.
karena Yesus diceritakan dlm bible, berwajah buruk dan sederhana.

krn gambar Tuhan itulah yg menyebabkan pikiran manusia mempunyai bayangan/angan-angan ttg Tuhan. ente punya gambar/lukisan Yesus di dinding rumah ente, kl ente berdoa kpd Yesus apakah gambar Yesus di dinding rmh ente sama sekali tdk terlintas di pikiran ente..?

boongan karena kata ente tu bukan gambar Yesus sebenarnya.

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by SHAGA77 on Wed May 01, 2013 11:14 am

@ TS

Saya ingin tahu apa tujuan anda membuat thread ini?

SHAGA77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 626
Age : 38
Location : Jakarta
Job/hobbies : Reading
Humor : hihihi.... lucu
Reputation : 2
Points : 1983
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by buncis hitam on Wed May 01, 2013 11:38 am

dewarugi wrote:
buncis hitam wrote:
dewarugi wrote:
buncis hitam wrote:Gak logis gimana??? Yang digambar adalah wajah Yesus sepengetahuan si penggambar. Sepengetahuan bisa saja hanya berdasarkan intuisi mereka saja bukan bener2 liat langsung. Jadi kalo mau jujur mereka hanya menggambar sesuatu yang menurut mereka saja, biasanya.
emg dalam kresten boleh ya menggambarkan Tuhan semaunya sendiri...? bible aja ga berani ngasi gambaran Yesus. xixixi....
pantes aja yg ane liat di gambar2 kbanyakan Yesus berwajah ganteng... (seperti gbr yg nmr 1 ato 2 ya...)


buncis hitam wrote:Ya mungkin mereka mengatakan bahwa itu gambar Yesus, Tapi bukan sebagai Yesus beneran, tetapi sebagai penggambaran Yesus. Emangnya kamu mau bilang gambar nyi roro kidul yang ditempel di tembok itu asli wajah nyi roro kidul?? Dasar goblok kamu. Jadi apa yang gak logis dari situ??? Bukti lagi bahwa kamu gak bisa debat. Cuma gambar apa yang menurut orang lain saja dianggap gak logis. Aneh lo, njing!!!!
gereja dan para kresten memuja Yesus pura-puraan donk...
Kalo penggambaran tujuannya menghina bisa dibilang ya gak boleh-lah alias dosa. Jadi bukan soal gambarNya tetapi niat kita kok. Dan yang dipuja bukanlah patungnya tapi Tuhan Yesusnya. Ngerti??? Jadi apa masalahnya dengan gambar atau patung Yesus tsb??? Kenapa tiba2 jadi dianggap memuja Yesus boongan???? Kalo yang dipuja adalah gambarNya atau patungNya itu yang salah memang?? Tapi kalo yang dipuja Yesusnya itu gak salah. Dan herannya kok tiba2 nyangkut ke masalah memuja patung atau gambar Yesus sih. Wong yang dibicarakan ialah soal gambar Yesus kok. Orang gambar Yesus, cuma menggambar doang, belum tentu memuja gambar Yesus tsb. Jadi maksudnya apa dibilang memuja Yesus boongan??? Dasar manusia gak bisa debat!!!! Persis seperti pelaku bom boston yang mengira bahwa harry potter mengajarkan syrik, sama seperti kamu mengira bahwa orkris semuanya memuja patung dan gambar Yesus dan mengira juga bahwa gambar Yesus yang digambar manusia adalah wajah Yesus beneran. Dasar tolol kamu, muslim gila!!!!

terus tujuan digambar untuk apa? kenapa bisa beda2? yg asli yg mana?
ente menganggap wajar, maka ane jg wajar memilih Yesus spt yg no 5.
karena Yesus diceritakan dlm bible, berwajah buruk dan sederhana.

krn gambar Tuhan itulah yg menyebabkan pikiran manusia mempunyai bayangan/angan-angan ttg Tuhan. ente punya gambar/lukisan Yesus di dinding rumah ente, kl ente berdoa kpd Yesus apakah gambar Yesus di dinding rmh ente sama sekali tdk terlintas di pikiran ente..?

boongan karena kata ente tu bukan gambar Yesus sebenarnya.

.
Tujuannya ya gak mesti dipuja-puja kan. Kita nulis lagu tentang Tuhan, apakah lagu tsb buat dipuja-puja??? Gak kan. Kita nulis sesuatu buat atau tentang Tuhan, apakah tulisan tsb buat dipuja-puja??? Gak kan. Sama, kita gambar Yesus, apakah gambar tsb buat dipuja-puja?? Gak kan. Gambar memang bisa membuat kita fokus kepada Tuhan Yesus, namun bukan berarti gambar tsb bukan buat dipuja-puja. Tanggal 25 desember sebagai hari natal membuat kita fokus tentang Tuhan Yesus, namun bukan berarti kita menganggap bahwa tanggal 25 desember adalah sakral. Dan dengan gambar kita bisa menuangkan pikiran kita ke dalam lukisan, tapi tetep bukan buat dipuja-puja. Dan kalopun saya punya gambar Yesus di rumah saya, saya gak harus tuh fokus kepada gambar tsb, karena saya bisa saja sudah fokus kepada Tuhan Yesusnya sendiri tuh. Kok kayaknya dari trit ini anda sedang minta-minta pengakuan dari orkris bahwa gambar Yesus yang dilukis itu palsu ya kan. Urusannya apa sih, kalo misalkan gambar Yesus tsb palsu????? Orang mau lukis Yesus dengan wajah bagaimanapun yang penting bukan soal fisiknya Yesus tsb. Namun soal pengorbanan yang dilakukanNya dan kebeneran tentang pengorbanan dan penyelamatanNya, tolol. Kenapa situ mesti mempermasalahkan soal gambar Yesus segala??? Justru orang yang sukanya mempermasalahkan hal tsb-lah yang menggambarkan keilahian Yesus dengan salahnya, karena keilahian Yesus tidak seperti manusia yang hanya dilihat dan dinilai dari fisik doang.

Dan jangan lupa soal tingkah laku kamu yang meminta-minta pengakuan dari orkris seperti ini. Karena tingkah laku kamu ini sangatlah menjijikkan, bahkan untuk orang bodoh sekalipun tingkah laku ini sangatlah tidak pantas dilakukan. Dan ditambah kamu sudah menuduh dengan pikiran2 busuk kamu sendiri. Artinya kamu menuduh dan mengemis. Itu sangat jauh di bawah menjijikkan sekalipun. Apa kamu gak malu dengan tingkah laku kamu seperti itu??? Dasar muslim menjijikkan!!!!

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3491
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Thu May 02, 2013 8:06 am

SHAGA77 wrote:@ TS

Saya ingin tahu apa tujuan anda membuat thread ini?

pgn tau aja, krn ane ga pnh ngerti gambaran rupa yesus,
ente mau kasi tau? yg mana diantara kelima gambar diatas yg mirip muka Yesus...?


dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Thu May 02, 2013 8:15 am

buncis hitam wrote:
dewarugi wrote:
buncis hitam wrote:
dewarugi wrote:
buncis hitam wrote:Gak logis gimana??? Yang digambar adalah wajah Yesus sepengetahuan si penggambar. Sepengetahuan bisa saja hanya berdasarkan intuisi mereka saja bukan bener2 liat langsung. Jadi kalo mau jujur mereka hanya menggambar sesuatu yang menurut mereka saja, biasanya.
emg dalam kresten boleh ya menggambarkan Tuhan semaunya sendiri...? bible aja ga berani ngasi gambaran Yesus. xixixi....
pantes aja yg ane liat di gambar2 kbanyakan Yesus berwajah ganteng... (seperti gbr yg nmr 1 ato 2 ya...)


buncis hitam wrote:Ya mungkin mereka mengatakan bahwa itu gambar Yesus, Tapi bukan sebagai Yesus beneran, tetapi sebagai penggambaran Yesus. Emangnya kamu mau bilang gambar nyi roro kidul yang ditempel di tembok itu asli wajah nyi roro kidul?? Dasar goblok kamu. Jadi apa yang gak logis dari situ??? Bukti lagi bahwa kamu gak bisa debat. Cuma gambar apa yang menurut orang lain saja dianggap gak logis. Aneh lo, njing!!!!
gereja dan para kresten memuja Yesus pura-puraan donk...
Kalo penggambaran tujuannya menghina bisa dibilang ya gak boleh-lah alias dosa. Jadi bukan soal gambarNya tetapi niat kita kok. Dan yang dipuja bukanlah patungnya tapi Tuhan Yesusnya. Ngerti??? Jadi apa masalahnya dengan gambar atau patung Yesus tsb??? Kenapa tiba2 jadi dianggap memuja Yesus boongan???? Kalo yang dipuja adalah gambarNya atau patungNya itu yang salah memang?? Tapi kalo yang dipuja Yesusnya itu gak salah. Dan herannya kok tiba2 nyangkut ke masalah memuja patung atau gambar Yesus sih. Wong yang dibicarakan ialah soal gambar Yesus kok. Orang gambar Yesus, cuma menggambar doang, belum tentu memuja gambar Yesus tsb. Jadi maksudnya apa dibilang memuja Yesus boongan??? Dasar manusia gak bisa debat!!!! Persis seperti pelaku bom boston yang mengira bahwa harry potter mengajarkan syrik, sama seperti kamu mengira bahwa orkris semuanya memuja patung dan gambar Yesus dan mengira juga bahwa gambar Yesus yang digambar manusia adalah wajah Yesus beneran. Dasar tolol kamu, muslim gila!!!!

terus tujuan digambar untuk apa? kenapa bisa beda2? yg asli yg mana?
ente menganggap wajar, maka ane jg wajar memilih Yesus spt yg no 5.
karena Yesus diceritakan dlm bible, berwajah buruk dan sederhana.

krn gambar Tuhan itulah yg menyebabkan pikiran manusia mempunyai bayangan/angan-angan ttg Tuhan. ente punya gambar/lukisan Yesus di dinding rumah ente, kl ente berdoa kpd Yesus apakah gambar Yesus di dinding rmh ente sama sekali tdk terlintas di pikiran ente..?

boongan karena kata ente tu bukan gambar Yesus sebenarnya.

.
Tujuannya ya gak mesti dipuja-puja kan. Kita nulis lagu tentang Tuhan, apakah lagu tsb buat dipuja-puja??? Gak kan. Kita nulis sesuatu buat atau tentang Tuhan, apakah tulisan tsb buat dipuja-puja??? Gak kan. Sama, kita gambar Yesus, apakah gambar tsb buat dipuja-puja?? Gak kan. Gambar memang bisa membuat kita fokus kepada Tuhan Yesus, namun bukan berarti gambar tsb bukan buat dipuja-puja. Tanggal 25 desember sebagai hari natal membuat kita fokus tentang Tuhan Yesus, namun bukan berarti kita menganggap bahwa tanggal 25 desember adalah sakral. Dan dengan gambar kita bisa menuangkan pikiran kita ke dalam lukisan, tapi tetep bukan buat dipuja-puja. Dan kalopun saya punya gambar Yesus di rumah saya, saya gak harus tuh fokus kepada gambar tsb, karena saya bisa saja sudah fokus kepada Tuhan Yesusnya sendiri tuh. Kok kayaknya dari trit ini anda sedang minta-minta pengakuan dari orkris bahwa gambar Yesus yang dilukis itu palsu ya kan. Urusannya apa sih, kalo misalkan gambar Yesus tsb palsu????? Orang mau lukis Yesus dengan wajah bagaimanapun yang penting bukan soal fisiknya Yesus tsb. Namun soal pengorbanan yang dilakukanNya dan kebeneran tentang pengorbanan dan penyelamatanNya, tolol. Kenapa situ mesti mempermasalahkan soal gambar Yesus segala??? Justru orang yang sukanya mempermasalahkan hal tsb-lah yang menggambarkan keilahian Yesus dengan salahnya, karena keilahian Yesus tidak seperti manusia yang hanya dilihat dan dinilai dari fisik doang.

Dan jangan lupa soal tingkah laku kamu yang meminta-minta pengakuan dari orkris seperti ini. Karena tingkah laku kamu ini sangatlah menjijikkan, bahkan untuk orang bodoh sekalipun tingkah laku ini sangatlah tidak pantas dilakukan. Dan ditambah kamu sudah menuduh dengan pikiran2 busuk kamu sendiri. Artinya kamu menuduh dan mengemis. Itu sangat jauh di bawah menjijikkan sekalipun. Apa kamu gak malu dengan tingkah laku kamu seperti itu??? Dasar muslim menjijikkan!!!!

harusnya begitu (seperti yg ane bold),

ini salah satu contoh akibat orang dengan seenaknya menggambarkan orang yg dimuliakannya...
http://internasional.kompas.com/read/2012/12/17/20182644/Panitia.Turnamen.Dart.Usir.Penonton.Mirip.Yesus

...lol!lol!lol!
.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by buncis hitam on Thu May 02, 2013 8:34 am

@Dewarugi botol

Kok saya baca beritanya si nathan ini kayaknya justru tidak sedang menggambarkan orang yang dimuliakannya seenaknya yaa.....???? Maksud kamu apa sih bawa2 berita beginian?? Tuh kayaknya kamu justru bermaksud menyalahkan orang lain yang menggambarkan wajah Yesus deh ya kan. Kamu ingin mendapat dukungan bahwa menggambar Yesus itu salah ya kan. Ngaku aja deh. Lagian tuh penonton bukannya di-bom tetapi dipindahkan ke ruangan/ tempat lain. Dan alasan penonton tsb diusir bukan karena berwajah Yesus tetapi karena dengan wajah seperti itu secara tidak sengaja membuat para penonton lain jadi ribut dan mengganggu konsentrasi para pemain di pertandingan dart tsb. Jadi punya wajah mirip Yesus sebenernya tidak masalah. Toh kalo misalkan tiba2 ada yang mirip dengan wajah orang terkenal lainnya bisa saja, itu membuat masalah lain lagi. Namun bagi pelaku bom boston, cerita harry potter itu bermasalah sama seperti kamu berpikir bahwa gambar Yesus itu bermasalah. Nah kamu mau mendapat dukungan apaan dari berita tsb????

Lagian kamu ngerti gak sih ucapan saya yang kamu bold tsb????? Kayaknya gak ngerti yaa. Pantaslah kalo kamu gak bisa debat.
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


Last edited by buncis hitam on Thu May 02, 2013 8:51 am; edited 1 time in total

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3491
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by buncis hitam on Thu May 02, 2013 8:43 am

dewarugi wrote:
SHAGA77 wrote:@ TS

Saya ingin tahu apa tujuan anda membuat thread ini?

pgn tau aja, krn ane ga pnh ngerti gambaran rupa yesus,
ente mau kasi tau? yg mana diantara kelima gambar diatas yg mirip muka Yesus...?


Dewarugi botol, situ kalo mau jawab tuh harus jelas. Saya sampe sekarang masih bertanya-tanya tujuan kamu buat topic ini apaan??? Soalnya kamu sampe bawa2 berita soal penonton berwajah mirip Yesus tsb. Jadi belum jelas tujuan kamu itu apaan sebenernya???? Jadi tolong jelaskan, ngerti!!!!! Ingat bukan cuma saya saja yang bertanya soal tujuan kamu tapi orang lain juga. Artinya sudah ada bukti bahwa tujuan kamu tsb tidak jelas sama sekali. Buat trit kok gak jelas maksud dan tujuannya??? Dasar pembuat trit ngawur!!!!!! Inilah muslim, emang tololnya kebangetan.
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3491
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Thu May 02, 2013 8:47 am

buncis hitam wrote:@Dewarugi botol

Kok saya baca beritanya si nathan ini kayaknya justru tidak sedang menggambarkan orang yang dimuliakannya seenaknya yaa.....???? Maksud kamu apa sih bawa2 berita beginian?? Tuh kayaknya kamu justru bermaksud menyalahkan orang lain yang menggambarkan wajah Yesus deh ya kan. Kamu ingin mendapat dukungan bahwa menggambar Yesus itu salah ya kan. Ngaku aja deh. Lagian tuh penonton bukannya di-bom tetapi dipindahkan ke ruangan/ tempat lain. Dan alasan penonton tsb diusir bukan karena berwajah Yesus tetapi karena dengan wajah seperti itu membuat para penonton lain jadi ribut dan mengganggu konsentrasi para pemain di pertandingan dart tsb. Jadi punya wajah mirip Yesus sebenernya tidak masalah. Toh kalo misalkan tiba2 ada yang mirip dengan wajah orang terkenal lainnya bisa saja, itu membuat masalah lain lagi. Namun bagi pelaku bom boston, cerita harry potter itu bermasalah sama seperti kamu berpikir bahwa gambar Yesus itu bermasalah. Nah kamu mau mendapat dukungan apaan dari berita tsb????

Lagian kamu ngerti gak sih ucapan saya yang kamu bold tsb????? Kayaknya gak ngerti yaa. Pantaslah kalo kamu gak bisa debat.
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

jadi bener yg no.2 mirip Yesus ya, atau Yesus mirip ama yg no 2...?


dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Thu May 02, 2013 8:49 am

buncis hitam wrote:
dewarugi wrote:
SHAGA77 wrote:@ TS

Saya ingin tahu apa tujuan anda membuat thread ini?

pgn tau aja, krn ane ga pnh ngerti gambaran rupa yesus,
ente mau kasi tau? yg mana diantara kelima gambar diatas yg mirip muka Yesus...?



Dewarugi botol, situ kalo mau jawab tuh harus jelas. Saya sampe sekarang masih bertanya-tanya tujuan kamu buat topic ini apaan??? Soalnya kamu sampe bawa2 berita soal penonton berwajah mirip Yesus tsb. Jadi belum jelas tujuan kamu itu apaan sebenernya???? Jadi tolong jelaskan, ngerti!!!!! Ingat bukan cuma saya saja yang bertanya soal tujuan kamu tapi orang lain juga. Artinya sudah ada bukti bahwa tujuan kamu tsb tidak jelas sama sekali. Buat trit kok gak jelas maksud dan tujuannya??? Dasar pembuat trit ngawur!!!!!! Inilah muslim, emang tololnya kebangetan.
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

pgn ngerti muka Yesus versi kresten di forum ini....


dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by buncis hitam on Thu May 02, 2013 8:54 am

dewarugi wrote:
buncis hitam wrote:@Dewarugi botol

Kok saya baca beritanya si nathan ini kayaknya justru tidak sedang menggambarkan orang yang dimuliakannya seenaknya yaa.....???? Maksud kamu apa sih bawa2 berita beginian?? Tuh kayaknya kamu justru bermaksud menyalahkan orang lain yang menggambarkan wajah Yesus deh ya kan. Kamu ingin mendapat dukungan bahwa menggambar Yesus itu salah ya kan. Ngaku aja deh. Lagian tuh penonton bukannya di-bom tetapi dipindahkan ke ruangan/ tempat lain. Dan alasan penonton tsb diusir bukan karena berwajah Yesus tetapi karena dengan wajah seperti itu membuat para penonton lain jadi ribut dan mengganggu konsentrasi para pemain di pertandingan dart tsb. Jadi punya wajah mirip Yesus sebenernya tidak masalah. Toh kalo misalkan tiba2 ada yang mirip dengan wajah orang terkenal lainnya bisa saja, itu membuat masalah lain lagi. Namun bagi pelaku bom boston, cerita harry potter itu bermasalah sama seperti kamu berpikir bahwa gambar Yesus itu bermasalah. Nah kamu mau mendapat dukungan apaan dari berita tsb????

Lagian kamu ngerti gak sih ucapan saya yang kamu bold tsb????? Kayaknya gak ngerti yaa. Pantaslah kalo kamu gak bisa debat.
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

jadi bener yg no.2 mirip Yesus ya, atau Yesus mirip ama yg no 2...?


Maaf, saya coret. Saya masih mempertanyakan tujuan kamu sebenernya??? Kenapa sampe bawa2 berita tsb dan sampe2 nge-bold kata2 saya tsb????

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3491
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by buncis hitam on Thu May 02, 2013 8:54 am

dewarugi wrote:
buncis hitam wrote:
dewarugi wrote:
SHAGA77 wrote:@ TS

Saya ingin tahu apa tujuan anda membuat thread ini?

pgn tau aja, krn ane ga pnh ngerti gambaran rupa yesus,
ente mau kasi tau? yg mana diantara kelima gambar diatas yg mirip muka Yesus...?




Dewarugi botol, situ kalo mau jawab tuh harus jelas. Saya sampe sekarang masih bertanya-tanya tujuan kamu buat topic ini apaan??? Soalnya kamu sampe bawa2 berita soal penonton berwajah mirip Yesus tsb. Jadi belum jelas tujuan kamu itu apaan sebenernya???? Jadi tolong jelaskan, ngerti!!!!! Ingat bukan cuma saya saja yang bertanya soal tujuan kamu tapi orang lain juga. Artinya sudah ada bukti bahwa tujuan kamu tsb tidak jelas sama sekali. Buat trit kok gak jelas maksud dan tujuannya??? Dasar pembuat trit ngawur!!!!!! Inilah muslim, emang tololnya kebangetan.
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

pgn ngerti muka Yesus versi kresten di forum ini....


Maaf, saya coret. Saya masih mempertanyakan tujuan kamu sebenernya???
Kenapa sampe bawa2 berita tsb dan sampe2 nge-bold kata2 saya tsb????

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3491
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Thu May 02, 2013 9:23 am

buncis hitam wrote:
dewarugi wrote:
buncis hitam wrote:
dewarugi wrote:
SHAGA77 wrote:@ TS

Saya ingin tahu apa tujuan anda membuat thread ini?

pgn tau aja, krn ane ga pnh ngerti gambaran rupa yesus,
ente mau kasi tau? yg mana diantara kelima gambar diatas yg mirip muka Yesus...?





Dewarugi botol, situ kalo mau jawab tuh harus jelas. Saya sampe sekarang masih bertanya-tanya tujuan kamu buat topic ini apaan??? Soalnya kamu sampe bawa2 berita soal penonton berwajah mirip Yesus tsb. Jadi belum jelas tujuan kamu itu apaan sebenernya???? Jadi tolong jelaskan, ngerti!!!!! Ingat bukan cuma saya saja yang bertanya soal tujuan kamu tapi orang lain juga. Artinya sudah ada bukti bahwa tujuan kamu tsb tidak jelas sama sekali. Buat trit kok gak jelas maksud dan tujuannya??? Dasar pembuat trit ngawur!!!!!! Inilah muslim, emang tololnya kebangetan.
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

pgn ngerti muka Yesus versi kresten di forum ini....



Maaf, saya coret. Saya masih mempertanyakan tujuan kamu sebenernya???
Kenapa sampe bawa2 berita tsb dan sampe2 nge-bold kata2 saya tsb????

pgn ngerti muka Yesus versi kresten di forum ini....

coretannya ane ilangin, karena ente ga bisa debat, botol sih....



.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by buncis hitam on Thu May 02, 2013 9:49 am

dewarugi wrote:
buncis hitam wrote:
dewarugi wrote:
buncis hitam wrote:
dewarugi wrote:
SHAGA77 wrote:@ TS

Saya ingin tahu apa tujuan anda membuat thread ini?

pgn tau aja, krn ane ga pnh ngerti gambaran rupa yesus,
ente mau kasi tau? yg mana diantara kelima gambar diatas yg mirip muka Yesus...?






Dewarugi botol, situ kalo mau jawab tuh harus jelas. Saya sampe sekarang masih bertanya-tanya tujuan kamu buat topic ini apaan??? Soalnya kamu sampe bawa2 berita soal penonton berwajah mirip Yesus tsb. Jadi belum jelas tujuan kamu itu apaan sebenernya???? Jadi tolong jelaskan, ngerti!!!!! Ingat bukan cuma saya saja yang bertanya soal tujuan kamu tapi orang lain juga. Artinya sudah ada bukti bahwa tujuan kamu tsb tidak jelas sama sekali. Buat trit kok gak jelas maksud dan tujuannya??? Dasar pembuat trit ngawur!!!!!! Inilah muslim, emang tololnya kebangetan.
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

pgn ngerti muka Yesus versi kresten di forum ini....




Maaf, saya coret. Saya masih mempertanyakan tujuan kamu sebenernya???
Kenapa sampe bawa2 berita tsb dan sampe2 nge-bold kata2 saya tsb????

pgn ngerti muka Yesus versi kresten di forum ini....

coretannya ane ilangin, karena ente ga bisa debat, botol sih....




.
BOHONG!!!! Kalo emang kamu cuma pengen tau wajah Yesus, toh cukup dengan gambar2 yang kamu pasang sudah selesai dan tinggal dijawab. Dan sudah dijawab pula lagi oleh orang lain. Tapi nyata2nya kamu malah masang berita lain, nge-bold kata2 saya. Apa maksudnya dengan semua itu????? Jelaskan secara logis.

Kalo kamu nge-bohong trus saya kan buka kedok kamu trus. Mengerti???

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3491
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Thu May 02, 2013 1:50 pm

buncis hitam wrote:
dewarugi wrote:
buncis hitam wrote:
dewarugi wrote:
buncis hitam wrote:
dewarugi wrote:
SHAGA77 wrote:@ TS

Saya ingin tahu apa tujuan anda membuat thread ini?

pgn tau aja, krn ane ga pnh ngerti gambaran rupa yesus,
ente mau kasi tau? yg mana diantara kelima gambar diatas yg mirip muka Yesus...?







Dewarugi botol, situ kalo mau jawab tuh harus jelas. Saya sampe sekarang masih bertanya-tanya tujuan kamu buat topic ini apaan??? Soalnya kamu sampe bawa2 berita soal penonton berwajah mirip Yesus tsb. Jadi belum jelas tujuan kamu itu apaan sebenernya???? Jadi tolong jelaskan, ngerti!!!!! Ingat bukan cuma saya saja yang bertanya soal tujuan kamu tapi orang lain juga. Artinya sudah ada bukti bahwa tujuan kamu tsb tidak jelas sama sekali. Buat trit kok gak jelas maksud dan tujuannya??? Dasar pembuat trit ngawur!!!!!! Inilah muslim, emang tololnya kebangetan.
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

pgn ngerti muka Yesus versi kresten di forum ini....





Maaf, saya coret. Saya masih mempertanyakan tujuan kamu sebenernya???
Kenapa sampe bawa2 berita tsb dan sampe2 nge-bold kata2 saya tsb????

pgn ngerti muka Yesus versi kresten di forum ini....

coretannya ane ilangin, karena ente ga bisa debat, botol sih....





.
BOHONG!!!! Kalo emang kamu cuma pengen tau wajah Yesus, toh cukup dengan gambar2 yang kamu pasang sudah selesai dan tinggal dijawab. Dan sudah dijawab pula lagi oleh orang lain. Tapi nyata2nya kamu malah masang berita lain, nge-bold kata2 saya. Apa maksudnya dengan semua itu????? Jelaskan secara logis.

Kalo kamu nge-bohong trus saya kan buka kedok kamu trus. Mengerti???

sori ye, lg ada kerjaan ni, ente ga penting bgt... buang2 waktu. botol kebangetan sihh... laen kali aja ya kalo ane lg nganggur...


.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by SHAGA77 on Thu May 02, 2013 3:18 pm

dewarugi wrote:

pgn tau aja, krn ane ga pnh ngerti gambaran rupa yesus,
ente mau kasi tau? yg mana diantara kelima gambar diatas yg mirip muka Yesus...?
Oh... begini caranya seorang muslim mancari tahu sesuatu? thanks untuk kejujuran anda.

SHAGA77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 626
Age : 38
Location : Jakarta
Job/hobbies : Reading
Humor : hihihi.... lucu
Reputation : 2
Points : 1983
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Fri May 03, 2013 12:47 am


coba aja kalau slimer mo jujur...
pasti di benaknya ada gambaran sosok muhamat setiap kali menyebut namanya
iya kan?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Fri May 03, 2013 1:16 pm

jimatkalimasada wrote:
coba aja kalau slimer mo jujur...
pasti di benaknya ada gambaran sosok muhamat setiap kali menyebut namanya
iya kan?

ada, dalam gambaran ane Muhammad adl manusia biasa utusan Allah SWT.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Fri May 03, 2013 1:17 pm

SHAGA77 wrote:
dewarugi wrote:

pgn tau aja, krn ane ga pnh ngerti gambaran rupa yesus,
ente mau kasi tau? yg mana diantara kelima gambar diatas yg mirip muka Yesus...?
Oh... begini caranya seorang muslim mancari tahu sesuatu? thanks untuk kejujuran anda.

knp ente ga bertanya kpd mereka yg menggambar, jadi seperti itu caranya kresten menggambarkan Yesus.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by buncis hitam on Sat May 04, 2013 4:22 am

dewarugi botol wrote:sori ye, lg ada kerjaan ni, ente ga penting bgt... buang2 waktu. botol
kebangetan sihh... laen kali aja ya kalo ane lg nganggur...
Kerjaan ape???? Tidur2an di rumah, nipu orang lain yang lebih bodoh daripada saya, atau sedang berusaha mencari siapa nama2 asli pengguna forum ini????? Mana pilihan yang bener??? Dasar tukang tipu loh!!!!! Udah biasa yang namanya tukang tipu cari2 alasan kayak begini!!! Gak heran lagi deh saya.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3491
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Sat May 04, 2013 4:38 am

buncis hitam wrote:
dewarugi botol wrote:sori ye, lg ada kerjaan ni, ente ga penting bgt... buang2 waktu. botol
kebangetan sihh... laen kali aja ya kalo ane lg nganggur...
Kerjaan ape???? Tidur2an di rumah, nipu orang lain yang lebih bodoh daripada saya, atau sedang berusaha mencari siapa nama2 asli pengguna forum ini????? Mana pilihan yang bener??? Dasar tukang tipu loh!!!!! Udah biasa yang namanya tukang tipu cari2 alasan kayak begini!!! Gak heran lagi deh saya.

udh ga ada tuh kyknya....



.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by SHAGA77 on Sat May 04, 2013 4:26 pm

dewarugi wrote:
knp ente ga bertanya kpd mereka yg menggambar, jadi seperti itu caranya kresten menggambarkan Yesus.
Saya tidak perlu tahu itu, yang saya mau tahu adalah tujuan anda membuat thread ini. Dan anda sudah menjawab. That's enough

SHAGA77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 626
Age : 38
Location : Jakarta
Job/hobbies : Reading
Humor : hihihi.... lucu
Reputation : 2
Points : 1983
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Sat May 04, 2013 9:11 pm

SHAGA77 wrote:
dewarugi wrote:
knp ente ga bertanya kpd mereka yg menggambar, jadi seperti itu caranya kresten menggambarkan Yesus.
Saya tidak perlu tahu itu, yang saya mau tahu adalah tujuan anda membuat thread ini. Dan anda sudah menjawab. That's enough

iya, baru si buncis yg ngejawab. itupun secara ga sadar... Smile

ente sdiri blm mnjawab prtanyaan ane... "seperti apa gambaran Yesus itu..???"

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by SHAGA77 on Sun May 05, 2013 4:07 am

dewarugi wrote:
iya, baru si buncis yg ngejawab. itupun secara ga sadar... Smile
ente sdiri blm mnjawab prtanyaan ane... "seperti apa gambaran Yesus itu..???"
Seperti apa gambarnya tidaklah penting untuk saya karena tidak ada arti apapun dari sebuah gambar yang notabene adalah hasil daya imajinasi manusia. Seperti halnya anda berimajinasi dengan mengajukan 5 gambar di atas... toh itu kan imajinasi anda so itu hak anda.

SHAGA77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 626
Age : 38
Location : Jakarta
Job/hobbies : Reading
Humor : hihihi.... lucu
Reputation : 2
Points : 1983
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Sun May 05, 2013 6:53 am

SHAGA77 wrote:
dewarugi wrote:
iya, baru si buncis yg ngejawab. itupun secara ga sadar... Smile
ente sdiri blm mnjawab prtanyaan ane... "seperti apa gambaran Yesus itu..???"
Seperti apa gambarnya tidaklah penting untuk saya karena tidak ada arti apapun dari sebuah gambar yang notabene adalah hasil daya imajinasi manusia. Seperti halnya anda berimajinasi dengan mengajukan 5 gambar di atas... toh itu kan imajinasi anda so itu hak anda.

ok. sebagai Isa Al Masih ane ga mau berimajinasi. tapi begitu menyebut Yesus, dlm benak ane muncullah gambar2 diatas. jd bukan salah ane atau siapapun yg mengidentifikasi Yesus sprt apa yg pnh mreka lihat. krn ane melihat Yesus yg digambarkan oleh orang kresten kurang lebihnya seperti itu.

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by SHAGA77 on Sun May 05, 2013 7:14 pm

dewarugi wrote:
ok. sebagai Isa Al Masih ane ga mau berimajinasi. tapi begitu menyebut Yesus, dlm benak ane muncullah gambar2 diatas. jd bukan salah ane atau siapapun yg mengidentifikasi Yesus sprt apa yg pnh mreka lihat. krn ane melihat Yesus yg digambarkan oleh orang kresten kurang lebihnya seperti itu.
I never questioned anyone who has the imagination to portray Jesus as it is their right. Although your imagination to make fun of, because what you do should you accountable to God, not to me.

SHAGA77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 626
Age : 38
Location : Jakarta
Job/hobbies : Reading
Humor : hihihi.... lucu
Reputation : 2
Points : 1983
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Mon May 06, 2013 12:50 pm

SHAGA77 wrote:
dewarugi wrote:
ok. sebagai Isa Al Masih ane ga mau berimajinasi. tapi begitu menyebut Yesus, dlm benak ane muncullah gambar2 diatas. jd bukan salah ane atau siapapun yg mengidentifikasi Yesus sprt apa yg pnh mreka lihat. krn ane melihat Yesus yg digambarkan oleh orang kresten kurang lebihnya seperti itu.
I never questioned anyone who has the imagination to portray Jesus as it is their right. Although your imagination to make fun of, because what you do should you accountable to God, not to me.
karena si penggambar py perspektif sdiri2 maka gambaran Yesus (produknya) tsb pastilah yg paling benar. cb aja ente liat Yesus versi afrika, india, eropa, arab dll.. satu sama lain tidak ada kemiripan dan anehnya umat kresten tidak ada yang protes. kl ente mau jujur dlm hati dr kelima gbr diatas, salah satunya ada yg mirip Yesus (versi ente) bukan?

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by buncis hitam on Mon May 06, 2013 1:06 pm

dewarugi wrote:
SHAGA77 wrote:
dewarugi wrote:
ok. sebagai Isa Al Masih ane ga mau berimajinasi. tapi begitu menyebut Yesus, dlm benak ane muncullah gambar2 diatas. jd bukan salah ane atau siapapun yg mengidentifikasi Yesus sprt apa yg pnh mreka lihat. krn ane melihat Yesus yg digambarkan oleh orang kresten kurang lebihnya seperti itu.
I never questioned anyone who has the imagination to portray Jesus as it is their right. Although your imagination to make fun of, because what you do should you accountable to God, not to me.
karena si penggambar py perspektif sdiri2 maka gambaran Yesus (produknya) tsb pastilah yg paling benar. cb aja ente liat Yesus versi afrika, india, eropa, arab dll.. satu sama lain tidak ada kemiripan dan anehnya umat kresten tidak ada yang protes. kl ente mau jujur dlm hati dr kelima gbr diatas, salah satunya ada yg mirip Yesus (versi ente) bukan?

.
Logika mu hancur lebur. Karena semua orang punya perspektif sendiri soal gambar Yesus maka bukanlah gambar Yesus yang terpenting tapi Yesusnya yang terpenting. Karena mungkin aja dengan perspektif mereka, mereka menjadi lebih mengenal Yesus. Jadi kenapa harus protes??? Tujuan kamu apa sih sebenernya???? Kalo ada orang kristen bilang gak tau mana yang lebih mirip dengan Yesus kamu mau bilang apa???? Kamu mempertanyakan mengapa orang kristen tsb gak protes??? Tuh sudah dijawab. Jadi intinya kamu mau mengajak orang kristen supaya sadar bahwa gambar Yesus itu gak boleh kan. Supaya orkris tsb bisa memiliki pemikiran yang sama dengan muslim kan. Tapi sayang sekali karena sudah dijawab maka tujuan kamu rusak sudah. Jadi jangan berbohong bahwa tujuan kamu hanya ingin mengetahui wajah Yesus doang.

Dasar dewarugi botol. Bodoh dan tolol!!!!!

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3491
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by SHAGA77 on Mon May 06, 2013 8:24 pm

dewarugi wrote:
karena si penggambar py perspektif sdiri2 maka gambaran Yesus (produknya) tsb pastilah yg paling benar. cb aja ente liat Yesus versi afrika, india, eropa, arab dll.. satu sama lain tidak ada kemiripan dan anehnya umat kresten tidak ada yang protes. kl ente mau jujur dlm hati dr kelima gbr diatas, salah satunya ada yg mirip Yesus (versi ente) bukan?
Anda mau saya jujur... apakah anda percaya kalau saya katakan bahwa saya tidak pernah membayangkan bagaimana wajah asli Yesus sebagai manusia. Karena bagi saya itu semua hanyalah sebuah imajinasi yang (mungkin) mendekati kebenaran dari gambar2 kuno atau apapun sebagai dasarnya, cuma tetap hanya merupakan sebuah karya imajinasi manusia.
Jadi saya tidak pernah keberatan orang lain menggambarkan seperti apa sosok Yesus sesuai imajinasi mereka.

SHAGA77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 626
Age : 38
Location : Jakarta
Job/hobbies : Reading
Humor : hihihi.... lucu
Reputation : 2
Points : 1983
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Tue May 07, 2013 12:37 am

dewarugi wrote:
jimatkalimasada wrote:
coba aja kalau slimer mo jujur...
pasti di benaknya ada gambaran sosok muhamat setiap kali menyebut namanya
iya kan?

ada, dalam gambaran ane Muhammad adl manusia biasa utusan Allah SWT.

sosok fisiknya pasti tergambar di benakmu
sosok arab brewok, berdaster dan bersorban
iya kan?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Wed May 08, 2013 9:10 am

SHAGA77 wrote:
dewarugi wrote:
karena si penggambar py perspektif sdiri2 maka gambaran Yesus (produknya) tsb pastilah yg paling benar. cb aja ente liat Yesus versi afrika, india, eropa, arab dll.. satu sama lain tidak ada kemiripan dan anehnya umat kresten tidak ada yang protes. kl ente mau jujur dlm hati dr kelima gbr diatas, salah satunya ada yg mirip Yesus (versi ente) bukan?
Anda mau saya jujur... apakah anda percaya kalau saya katakan bahwa saya tidak pernah membayangkan bagaimana wajah asli Yesus sebagai manusia. Karena bagi saya itu semua hanyalah sebuah imajinasi yang (mungkin) mendekati kebenaran dari gambar2 kuno atau apapun sebagai dasarnya, cuma tetap hanya merupakan sebuah karya imajinasi manusia.
Jadi saya tidak pernah keberatan orang lain menggambarkan seperti apa sosok Yesus sesuai imajinasi mereka.

percaya saja. krn mmg bible tidak pnh sdikitpun mgambarkan ciri2 fisik Yesus.
omong2 ente py gbr Yesus dirumah ente ga?

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Wed May 08, 2013 9:11 am

jimatkalimasada wrote:
dewarugi wrote:
jimatkalimasada wrote:
coba aja kalau slimer mo jujur...
pasti di benaknya ada gambaran sosok muhamat setiap kali menyebut namanya
iya kan?

ada, dalam gambaran ane Muhammad adl manusia biasa utusan Allah SWT.

sosok fisiknya pasti tergambar di benakmu
sosok arab brewok, berdaster dan bersorban
iya kan?

wah,,,, terus terang ga sampe segitu jimjim. ibarat ane tanya ma ente gimana gambaran "Adam"..?? atau Matius, atau Lukas???? xixixixi..

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Wed May 08, 2013 9:19 am


jangankan sosok manusia muhamat
ketika menyebut aloh aja pasti ada gambaran 'manusia' di benakmu
hayo jujur!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Wed May 08, 2013 9:42 am

jimatkalimasada wrote:
jangankan sosok manusia muhamat
ketika menyebut aloh aja pasti ada gambaran 'manusia' di benakmu
hayo jujur!

siapa sih yg ente maksud? kedua org (yg ane bold) itu ane kaga kenal....

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by SHAGA77 on Wed May 08, 2013 9:48 am

dewarugi wrote:
percaya saja. krn mmg bible tidak pnh sdikitpun mgambarkan ciri2 fisik Yesus.
omong2 ente py gbr Yesus dirumah ente ga?
No... I have no one.

SHAGA77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 626
Age : 38
Location : Jakarta
Job/hobbies : Reading
Humor : hihihi.... lucu
Reputation : 2
Points : 1983
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by Sponsored content Today at 7:19 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum