MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Sun Apr 21, 2013 3:20 am

First topic message reminder :

diantara foto dibawah ni, manakah yang paling tepat untuk menggambarkan seorang Tuhan Yesus.....?????

ni cocok, Yesus lagi salaman dikerubungi umatnya...

ni juga cocok, Yesus mau wakuncar... xixixixi....

ni klaim orang korea ttg Yesus yang asli...

kalo bentuk Yesus kek gini mah kaga bakal diakui ma kresten, masak tuhan narsis gini....

apalagi ni, gembel banget... pasti ditolak mentah-mentah, meskipun mnurut ane justru inilah yang menggambarkan kesederhanaan dari seorang Anak Manusia....

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1558
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down


Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by buncis hitam on Wed May 08, 2013 9:56 am

jimatkalimasada wrote:
jangankan sosok manusia muhamat
ketika menyebut aloh aja pasti ada gambaran 'manusia' di benakmu
hayo jujur!
Gak usah repot2 minta kejujuran dia. Dia aja gak pernah jujur tentang tujuannya buat topic ini.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3489
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Wed May 08, 2013 10:17 am

SHAGA77 wrote:
dewarugi wrote:
percaya saja. krn mmg bible tidak pnh sdikitpun mgambarkan ciri2 fisik Yesus.
omong2 ente py gbr Yesus dirumah ente ga?
No... I have no one.
ok, bagus. ente bisa abaikan topic ini.

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1558
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Wed May 08, 2013 8:24 pm



tes kejujuran:
jimatkalimasada wrote:
jangankan sosok manusia muhamat
ketika menyebut aloh aja pasti ada gambaran 'manusia' di benakmu

bener kan slim?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Thu May 09, 2013 12:17 am

jimatkalimasada wrote:

tes kejujuran:
jimatkalimasada wrote:
jangankan sosok manusia muhamat
ketika menyebut aloh aja pasti ada gambaran 'manusia' di benakmu

bener kan slim?
xixixi... dibilang kaga kenal... masih ngeyel...
mau ngajak muter2 nih? ogah ah. pusing tauk...

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1558
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Thu May 09, 2013 3:26 am

dewarugi wrote:xixixi... dibilang kaga kenal... masih ngeyel...
mau ngajak muter2 nih? ogah ah. pusing tauk...

mosok seh, dengan muhamat kagak kenal?
kan kamu junjung-junjung...
muncul kan gambaran sosoknya di pikiranmu?
jujur saja..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Thu May 09, 2013 9:32 am

jimatkalimasada wrote:
dewarugi wrote:xixixi... dibilang kaga kenal... masih ngeyel...
mau ngajak muter2 nih? ogah ah. pusing tauk...

mosok seh, dengan muhamat kagak kenal?
kan kamu junjung-junjung...
muncul kan gambaran sosoknya di pikiranmu?
jujur saja..

kaga kenal, kalo Rasul yg ane junjung2 emg ada, tp penulisan nama-Nya tdk sprti itu... xixixixi....
kaga ada, kaga pernah liat tuh... tapi, kalo Yesus banyak yg tau mukaNya, 4.500 orang dalam satu turnamen aja tau semua...

ni buktinya, Tuhan ente diusir.... wkwkwkwkwk


http://internasional.kompas.com/read/2012/12/17/20182644/Panitia.Turnamen.Dart.Usir.Penonton.Mirip.Yesus

Awalnya, Grindal bersama penonton lainnya dengan tenang menikmati babak final antara Phil Taylor dan Kim Huybrecht. Ketenangan menonton akhirnya sirna setelah seorang penonton mulai memanggil: "Yesus, Yesus."

Teriakan ini kemudian dengan cepat diikuti seluruh penonton yang berjumlah sekitar 4.500 orang. Teriakan itu semakin kencang sehingga panitia akhirnya memutuskan untuk 'mengusir' Nathan, karena panitia khawatir teriakan penonton ini akan mengganggu kedua finalis...

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1558
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by buncis hitam on Thu May 09, 2013 10:17 am

dewarugi wrote:
jimatkalimasada wrote:
dewarugi wrote:xixixi... dibilang kaga kenal... masih ngeyel...
mau ngajak muter2 nih? ogah ah. pusing tauk...

mosok seh, dengan muhamat kagak kenal?
kan kamu junjung-junjung...
muncul kan gambaran sosoknya di pikiranmu?
jujur saja..

kaga kenal, kalo Rasul yg ane junjung2 emg ada, tp penulisan nama-Nya tdk sprti itu... xixixixi....
kaga ada, kaga pernah liat tuh... tapi, kalo Yesus banyak yg tau mukaNya, 4.500 orang dalam satu turnamen aja tau semua...

ni buktinya, Tuhan ente diusir.... wkwkwkwkwk


http://internasional.kompas.com/read/2012/12/17/20182644/Panitia.Turnamen.Dart.Usir.Penonton.Mirip.Yesus

Awalnya, Grindal bersama penonton lainnya dengan tenang menikmati babak final antara Phil Taylor dan Kim Huybrecht. Ketenangan menonton akhirnya sirna setelah seorang penonton mulai memanggil: "Yesus, Yesus."

Teriakan ini kemudian dengan cepat diikuti seluruh penonton yang berjumlah sekitar 4.500 orang. Teriakan itu semakin kencang sehingga panitia akhirnya memutuskan untuk 'mengusir' Nathan, karena panitia khawatir teriakan penonton ini akan mengganggu kedua finalis...

.
Saya pernah kenal dengan anak autis yang omongannya kayak begini. Gak jelas apa maksud dan tujuannya. Bilangnya A tiba2 nyambungnya ke B. Tapi masih mending anak autis karena anak autis masih punya bakat atau kemampuan yang kadang2 lebih baik daripada anak normal lainnya. Lha ini udah omongannya kagak jelas. Ngalor ngidul. Bego. Baca kalimat aja masih salah. Dan sepertinya gak punya kemampuan apapun. Maka dari itu orang kayak begini jauh lebih rendah daripada anak autis. Dan mungkin saja sama dengan anak cacat mental kalo yang seperti ini.

Dasar dewarugi botol dan cacat mental.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3489
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Fri May 10, 2013 12:57 am

dewarugi wrote:kaga kenal, kalo Rasul yg ane junjung2 emg ada, tp penulisan nama-Nya tdk sprti itu... xixixixi....
kaga ada, kaga pernah liat tuh...
.

gak berani jujur..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Sat May 11, 2013 9:34 am

jimatkalimasada wrote:
dewarugi wrote:kaga kenal, kalo Rasul yg ane junjung2 emg ada, tp penulisan nama-Nya tdk sprti itu... xixixixi....
kaga ada, kaga pernah liat tuh...
.

gak berani jujur..

gmn mo jujur gbrnya aja ga ada.
ente yg harus jujur, dari kelima gbr diatas manakah yg plg mirip Yesus?

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1558
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Sun May 12, 2013 4:08 am

dewarugi wrote:
gmn mo jujur gbrnya aja ga ada.
ente yg harus jujur, dari kelima gbr diatas manakah yg plg mirip Yesus?

.

biar gak ada gambar, pasti tergambar sosok tertentu di kepalamu
iya khaaaaaaan?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Tue May 14, 2013 1:32 pm

jimatkalimasada wrote:
dewarugi wrote:
gmn mo jujur gbrnya aja ga ada.
ente yg harus jujur, dari kelima gbr diatas manakah yg plg mirip Yesus?


.

biar gak ada gambar, pasti tergambar sosok tertentu di kepalamu
iya khaaaaaaan?

xixixi... aneh bgt, org kaga ada gambaran kok disuruh menggambarkan.
kalo dipaksa menggambarkan lelaki brewok, berkumis dan gondrong yg muncul adlh gbr2 sprti di thread awal... ixixixi..
yg mn yg muncul di pikiran ente...??

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1558
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Wed May 15, 2013 7:58 pm



ni tak kasih ciri-cirinya:

1. Ali bin Abi Thalib, ia berkata, “Rasulullah memiliki jari jemari tangan dan kaki yang tebal dan lentik memanjang.” (HR. Ahmad, Al-Mizzi dalam Tandzib Al-Kamal, dan Ibnu Sa’ad)

2. Dikisahkan oleh Ismail bin Abi Khalid, “Aku mendengar Abu Juhaifa berkata, “Aku melihat sang Nabi dan Al-Hasan bin Ali tampak mirip dia. “Aku berkata pada Abu Juhaifa, “Coba gambarkan sosok nabi padaku.” Dia berkata, “Dia berkulit putih dan jenggotnya hitam dengan uban putih. Dia berjanji memberi kami 13 ekor unta betina, tapi dia terlanjur mati terlebih dahulu sebelum kami menerimanya.” Hadits riwayat Imam Bukhari, vol.IV no.744

3. Anas bin Malik meriwayatkan: “Rasulullah saw. bertubuh sedang, bercorak kulit cerah, tidak putih sekali namun tidak pula hitam benar. Rambut beliau dapat dikatakan lurus dan agak berombak. Allah Ta’ala mengangkat beliau sebagai Nabi ketika berusia empat puluh tahun. Sesudah itu beliau sempat tinggal di Mekah selama tiga belas tahun. Lalu di Madinah selama sepuluh tahun. Allah memanggil beliau ke hadirat-Nya pada umur enam puluh tiga tahun. Saat itu baru sedikit saja uban yang tumbuh di rambut dan janggut beliau.” (Diriwayatkan oleh Anas bin Malik)

4. Anas bin Malik meriwayatkan: “Rasulullah (saw) tingginya sedang; tidak tinggi benar maupun pendek; beliau tegap. Rambut beliau tidak keriting namun tidak pula lurus sama sekali. Warna kulit beliau sedang, tapi cerah. beliau berjalan dengan gesit. Melangkah dengan tubuh sedikit condong ke depan.” (Diriwayatkan oleh Anas bin Malik).

5. Bara’a bin Aazib (ra) meriwayatkan: “Rasulullah (saw) tingginya sedang, dengan tulang belikat (pundak) yang bidang. Rambut beliau cukup tebal, panjangnya sampai batas telinga. Saya belum pernah melihat sesuatu yang lebih menarik dari beliau. (Hadits Bara’a bin Aazib)

6. Ali bin Abi Thalib (ra) meriwayatkan: “Rasulullah (saw) tidaklah tinggi; juga tidak pendek. Telapak tangan dan kaki beliau padat berisi. Beliau memiliki kepala yang agak besar dan kuat. Bulu-bulu halus tumbuh di dada beliau dan terus kebawah sampai pusar. Jika beliau berjalan, melangkahnya seolah-olah seperti turun (meloncat) dari suatu ketinggian. Saya belum pernah melihat beliau diantara sahabat-sahabatnya, dan dari antara orang-orang yang datang sesudah (wafatnya) beliau. (Riwayat dari Ali bin Abi Thalib)

7. Ali bin Abi Thalib (ra) juga meriwayatkan: Rambut Rasulullah lurus dan sedikit berombak. Beliau tidak berperawakan gemuk dan tidak pula tampak terlalu berat, beliau berperawakan baik dan tegak. Warna kulit beliau cerah, mata beliau hitam dengan bulu mata yang panjang. Sendi-sendi tulang beliau kuat dan dada beliau cukup kekar, demikian pula tangan dan kaki beliau. Badan beliau tidak berbulu tebal, tapi hanya bulu-bulu tipis dari dada ke bawah sampai di pusar beliau. Jika beliau sedang berhadapan dengan seseorang, maka beliau akan mengarahkan wajah beliau ke orang tersebut (penuh perhatian). Diantara tulang belikat beliau “tanda” kenabian beliau. Beliau adalah orang yang paling baik hati, orang yang paling jujur, orang yang paling dirindukan dan sebaik-baik keturunan. Siapa saja yang mendekati beliau akan langsung merasa hormat dan khidmat. Dan siapa yang bergaul dengan beliau akan langsung menghargai dan mencintainya. Saya belum pernah melihat orang lain seperti beliau. (Riwayat dari Ali bin Abi Thalib).

8. Hind bin Abi Halah (ra) menceritakan sebagai berikut: “Rasulullah (saw) memiliki pribadi mulia dan diakui sangat agung dalam pandangan orang yang melihatnya. Wajah beliau bercahaya seterang bulan purnama. Beliau sedikit lebih tinggi dari rata-rata kami tapi lebih pendek dari orang yang jangkung. Kepala beliau lebih besar dari rata-rata, dan rambut beliau agak keriting (berombak). Jika dapat dikuakan (dibelah), maka beliau kuakan, Jika tidak dapat maka beliau biarkan saja. Saat rambut beliau agak panjang, akan mencapai kuping telinga beliau. Kulit beliau berwarna cerah dan dahi beliau lebar. Alis mata beliau lengkung hitam dan tebal, diantara alisnya nampak urat darah halus yang berdenyut bila beliau emosi atau bergairah. Hidung beliau agak melengkung dan mengkilap jika terkena cahaya serta tampak agak menonjol jika kita pertama kali melihatnya, padahal tidak demikian sebenarnya. Beliau berjanggut tipis tapi penuh rata sampai di pipi. Mulut beliau sedang, gigi beliau putih cemerlang dan agak renggang. Pundak beliau bagus dan terpasang kokoh, seperti di cor dengan perak. Anggota tubuh beliau yang lain serba normal dan proporsional. Dada dan pinggang beliau seimbang ukurannya. Daerah di sekitar tulang belikat beliau cukup lebar, dan terpasang dengan baik. Bagian-bagian tubuh beliau yang tidak tertutup bulu lebat satupun nampak bersih dan bercahaya. Kecuali bulu-bulu halus yang tumbuh dari dada dan tumbuh sampai ke pusar. Lengan dan dada bagian atas beliau berbulu. Pergelangan tangan beliau cukup panjang, telapak tangan beliau agak lebar serta baik telapak tangan maupun kaki beliau padat berisi, jari-jari tangan dan kaki beliau cukup langsing. Telapak kaki beliau cukup lengkungannya dan atasnya halus serta bagus bentuknya, sehingga saat beliau mencucinya, maka air akan meluncur dengan cepat ke bawah. Jika beliau berjalan, beliau melangkah dengan posisi badan agak condong ke depan, tapi beliau melangkah dengan anggun. Langkah beliau panjang dan cepat serta terlihat seperti turun (loncat) dari suatu ketinggian. Jika beliau sedang berhadapan dengan seseorang, maka beliau memandang orang itu dengan penuh perhatian. Pandangan beliau selalu ditundukkan sesuai aturan (dalam Alquran), dan lebih sering melihat ke bawah dari pada ke atas. Beliau tidak pernah memelototi seseorang, pandangan mata beliau selalu menyejukkan. Beliau juga selalu berjalan agak di belakang, terutama saat melakukan perjalanan jauh dan beliau selalu lebih dulu menyapa orang yang ditemuinya di jalan.” (Hind bin Abi Halah (ra) telah diceritakan oleh Hasan bin Ali).

9. Rasulullah (saw) memiliki mulut yang agak lebar, di mata beliau terlihat juga garis-garis merahnya. Dan tumit beliau langsing. Saya berkesempatan melihat Rasulullah (saw) di bawah sinar rembulan, san (saya) perhatikan pula rembulan tersebut, bagi saya beliau lebih indah dari rembulan tersebut.” (Diriwayatkan Jabir bin Samurah).


semakin jelas tergambar di kepalamu kan?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Sat May 18, 2013 4:14 pm

jimatkalimasada wrote:

ni tak kasih ciri-cirinya:

1. Ali bin Abi Thalib, ia berkata, “Rasulullah memiliki jari jemari tangan dan kaki yang tebal dan lentik memanjang.” (HR. Ahmad, Al-Mizzi dalam Tandzib Al-Kamal, dan Ibnu Sa’ad)

2. Dikisahkan oleh Ismail bin Abi Khalid, “Aku mendengar Abu Juhaifa berkata, “Aku melihat sang Nabi dan Al-Hasan bin Ali tampak mirip dia. “Aku berkata pada Abu Juhaifa, “Coba gambarkan sosok nabi padaku.” Dia berkata, “Dia berkulit putih dan jenggotnya hitam dengan uban putih. Dia berjanji memberi kami 13 ekor unta betina, tapi dia terlanjur mati terlebih dahulu sebelum kami menerimanya.” Hadits riwayat Imam Bukhari, vol.IV no.744

3. Anas bin Malik meriwayatkan: “Rasulullah saw. bertubuh sedang, bercorak kulit cerah, tidak putih sekali namun tidak pula hitam benar. Rambut beliau dapat dikatakan lurus dan agak berombak. Allah Ta’ala mengangkat beliau sebagai Nabi ketika berusia empat puluh tahun. Sesudah itu beliau sempat tinggal di Mekah selama tiga belas tahun. Lalu di Madinah selama sepuluh tahun. Allah memanggil beliau ke hadirat-Nya pada umur enam puluh tiga tahun. Saat itu baru sedikit saja uban yang tumbuh di rambut dan janggut beliau.” (Diriwayatkan oleh Anas bin Malik)

4. Anas bin Malik meriwayatkan: “Rasulullah (saw) tingginya sedang; tidak tinggi benar maupun pendek; beliau tegap. Rambut beliau tidak keriting namun tidak pula lurus sama sekali. Warna kulit beliau sedang, tapi cerah. beliau berjalan dengan gesit. Melangkah dengan tubuh sedikit condong ke depan.” (Diriwayatkan oleh Anas bin Malik).

5. Bara’a bin Aazib (ra) meriwayatkan: “Rasulullah (saw) tingginya sedang, dengan tulang belikat (pundak) yang bidang. Rambut beliau cukup tebal, panjangnya sampai batas telinga. Saya belum pernah melihat sesuatu yang lebih menarik dari beliau. (Hadits Bara’a bin Aazib)

6. Ali bin Abi Thalib (ra) meriwayatkan: “Rasulullah (saw) tidaklah tinggi; juga tidak pendek. Telapak tangan dan kaki beliau padat berisi. Beliau memiliki kepala yang agak besar dan kuat. Bulu-bulu halus tumbuh di dada beliau dan terus kebawah sampai pusar. Jika beliau berjalan, melangkahnya seolah-olah seperti turun (meloncat) dari suatu ketinggian. Saya belum pernah melihat beliau diantara sahabat-sahabatnya, dan dari antara orang-orang yang datang sesudah (wafatnya) beliau. (Riwayat dari Ali bin Abi Thalib)

7. Ali bin Abi Thalib (ra) juga meriwayatkan: Rambut Rasulullah lurus dan sedikit berombak. Beliau tidak berperawakan gemuk dan tidak pula tampak terlalu berat, beliau berperawakan baik dan tegak. Warna kulit beliau cerah, mata beliau hitam dengan bulu mata yang panjang. Sendi-sendi tulang beliau kuat dan dada beliau cukup kekar, demikian pula tangan dan kaki beliau. Badan beliau tidak berbulu tebal, tapi hanya bulu-bulu tipis dari dada ke bawah sampai di pusar beliau. Jika beliau sedang berhadapan dengan seseorang, maka beliau akan mengarahkan wajah beliau ke orang tersebut (penuh perhatian). Diantara tulang belikat beliau “tanda” kenabian beliau. Beliau adalah orang yang paling baik hati, orang yang paling jujur, orang yang paling dirindukan dan sebaik-baik keturunan. Siapa saja yang mendekati beliau akan langsung merasa hormat dan khidmat. Dan siapa yang bergaul dengan beliau akan langsung menghargai dan mencintainya. Saya belum pernah melihat orang lain seperti beliau. (Riwayat dari Ali bin Abi Thalib).

8. Hind bin Abi Halah (ra) menceritakan sebagai berikut: “Rasulullah (saw) memiliki pribadi mulia dan diakui sangat agung dalam pandangan orang yang melihatnya. Wajah beliau bercahaya seterang bulan purnama. Beliau sedikit lebih tinggi dari rata-rata kami tapi lebih pendek dari orang yang jangkung. Kepala beliau lebih besar dari rata-rata, dan rambut beliau agak keriting (berombak). Jika dapat dikuakan (dibelah), maka beliau kuakan, Jika tidak dapat maka beliau biarkan saja. Saat rambut beliau agak panjang, akan mencapai kuping telinga beliau. Kulit beliau berwarna cerah dan dahi beliau lebar. Alis mata beliau lengkung hitam dan tebal, diantara alisnya nampak urat darah halus yang berdenyut bila beliau emosi atau bergairah. Hidung beliau agak melengkung dan mengkilap jika terkena cahaya serta tampak agak menonjol jika kita pertama kali melihatnya, padahal tidak demikian sebenarnya. Beliau berjanggut tipis tapi penuh rata sampai di pipi. Mulut beliau sedang, gigi beliau putih cemerlang dan agak renggang. Pundak beliau bagus dan terpasang kokoh, seperti di cor dengan perak. Anggota tubuh beliau yang lain serba normal dan proporsional. Dada dan pinggang beliau seimbang ukurannya. Daerah di sekitar tulang belikat beliau cukup lebar, dan terpasang dengan baik. Bagian-bagian tubuh beliau yang tidak tertutup bulu lebat satupun nampak bersih dan bercahaya. Kecuali bulu-bulu halus yang tumbuh dari dada dan tumbuh sampai ke pusar. Lengan dan dada bagian atas beliau berbulu. Pergelangan tangan beliau cukup panjang, telapak tangan beliau agak lebar serta baik telapak tangan maupun kaki beliau padat berisi, jari-jari tangan dan kaki beliau cukup langsing. Telapak kaki beliau cukup lengkungannya dan atasnya halus serta bagus bentuknya, sehingga saat beliau mencucinya, maka air akan meluncur dengan cepat ke bawah. Jika beliau berjalan, beliau melangkah dengan posisi badan agak condong ke depan, tapi beliau melangkah dengan anggun. Langkah beliau panjang dan cepat serta terlihat seperti turun (loncat) dari suatu ketinggian. Jika beliau sedang berhadapan dengan seseorang, maka beliau memandang orang itu dengan penuh perhatian. Pandangan beliau selalu ditundukkan sesuai aturan (dalam Alquran), dan lebih sering melihat ke bawah dari pada ke atas. Beliau tidak pernah memelototi seseorang, pandangan mata beliau selalu menyejukkan. Beliau juga selalu berjalan agak di belakang, terutama saat melakukan perjalanan jauh dan beliau selalu lebih dulu menyapa orang yang ditemuinya di jalan.” (Hind bin Abi Halah (ra) telah diceritakan oleh Hasan bin Ali).

9. Rasulullah (saw) memiliki mulut yang agak lebar, di mata beliau terlihat juga garis-garis merahnya. Dan tumit beliau langsing. Saya berkesempatan melihat Rasulullah (saw) di bawah sinar rembulan, san (saya) perhatikan pula rembulan tersebut, bagi saya beliau lebih indah dari rembulan tersebut.” (Diriwayatkan Jabir bin Samurah).


semakin jelas tergambar di kepalamu kan?
xixixi... ane udh tau ciri2 Muhammad, cm ane lum tau sprti apa rupa Muhammad.
kalo berdasarkan ciri2 no 8, yg muncul pd gambar diatas adl no 1. yahh... itu mah gambaran Yesus...
kalo berdasarkan ciri2 no 9, yg muncul pd gambar diatas adl no. 2. yahh... itu mahhh Yesus lagi.......


dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1558
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Sun May 19, 2013 9:37 pm



dewarugi wrote:xixixi... ane udh tau ciri2 Muhammad, cm ane lum tau sprti apa rupa Muhammad.

dengan tahu ciri-cirinya..
pasti di benakmu muncul gambaran kira-kira dia seperti apa
gak usah munafik!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by Frontline Defender on Sun May 19, 2013 10:12 pm

katanya Tuhan yang bener itu memperkenalkan diriNya kepada manusia, dengan wujud manusia, lha ini kok malah banyak yang nggak tahu wujud manusia nya gimana? berarti pada nggak kenal dong?


_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2713
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Sun May 19, 2013 10:47 pm



Frontline Defender wrote:katanya Tuhan yang bener itu memperkenalkan diriNya kepada manusia, dengan wujud manusia, lha ini kok malah banyak yang nggak tahu wujud manusia nya gimana? berarti pada nggak kenal dong?


yang tidak diketahui itu wajahnya seperti apa dan sebagainya
karena tidak dideskripsikan oleh murid-murid-Nya
murid-murid waku itu tahu

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Thu May 23, 2013 2:01 pm

jimatkalimasada wrote:

dewarugi wrote:xixixi... ane udh tau ciri2 Muhammad, cm ane lum tau sprti apa rupa Muhammad.

dengan tahu ciri-cirinya..
pasti di benakmu muncul gambaran kira-kira dia seperti apa
gak usah munafik!

lha iya, kalo berdasarkan ciri2 Muhammad diatas yg muncul adl gambar no 1 dan no 2, itu mah gambar Yesus.....



dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1558
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Fri May 24, 2013 1:44 am


Yesus sama-sekali tak terdiskripsikan fisiknya..

muhamat malah yang disskripsikan:

1. Ali bin Abi Thalib, ia berkata, “Rasulullah memiliki jari jemari tangan dan kaki yang tebal dan lentik memanjang.” (HR. Ahmad, Al-Mizzi dalam Tandzib Al-Kamal, dan Ibnu Sa’ad)

2. Dikisahkan oleh Ismail bin Abi Khalid, “Aku mendengar Abu Juhaifa berkata, “Aku melihat sang Nabi dan Al-Hasan bin Ali tampak mirip dia. “Aku berkata pada Abu Juhaifa, “Coba gambarkan sosok nabi padaku.” Dia berkata, “Dia berkulit putih dan jenggotnya hitam dengan uban putih. Dia berjanji memberi kami 13 ekor unta betina, tapi dia terlanjur mati terlebih dahulu sebelum kami menerimanya.” Hadits riwayat Imam Bukhari, vol.IV no.744

3. Anas bin Malik meriwayatkan: “Rasulullah saw. bertubuh sedang, bercorak kulit cerah, tidak putih sekali namun tidak pula hitam benar. Rambut beliau dapat dikatakan lurus dan agak berombak. Allah Ta’ala mengangkat beliau sebagai Nabi ketika berusia empat puluh tahun. Sesudah itu beliau sempat tinggal di Mekah selama tiga belas tahun. Lalu di Madinah selama sepuluh tahun. Allah memanggil beliau ke hadirat-Nya pada umur enam puluh tiga tahun. Saat itu baru sedikit saja uban yang tumbuh di rambut dan janggut beliau.” (Diriwayatkan oleh Anas bin Malik)

4. Anas bin Malik meriwayatkan: “Rasulullah (saw) tingginya sedang; tidak tinggi benar maupun pendek; beliau tegap. Rambut beliau tidak keriting namun tidak pula lurus sama sekali. Warna kulit beliau sedang, tapi cerah. beliau berjalan dengan gesit. Melangkah dengan tubuh sedikit condong ke depan.” (Diriwayatkan oleh Anas bin Malik).

5. Bara’a bin Aazib (ra) meriwayatkan: “Rasulullah (saw) tingginya sedang, dengan tulang belikat (pundak) yang bidang. Rambut beliau cukup tebal, panjangnya sampai batas telinga. Saya belum pernah melihat sesuatu yang lebih menarik dari beliau. (Hadits Bara’a bin Aazib)

6. Ali bin Abi Thalib (ra) meriwayatkan: “Rasulullah (saw) tidaklah tinggi; juga tidak pendek. Telapak tangan dan kaki beliau padat berisi. Beliau memiliki kepala yang agak besar dan kuat. Bulu-bulu halus tumbuh di dada beliau dan terus kebawah sampai pusar. Jika beliau berjalan, melangkahnya seolah-olah seperti turun (meloncat) dari suatu ketinggian. Saya belum pernah melihat beliau diantara sahabat-sahabatnya, dan dari antara orang-orang yang datang sesudah (wafatnya) beliau. (Riwayat dari Ali bin Abi Thalib)

7. Ali bin Abi Thalib (ra) juga meriwayatkan: Rambut Rasulullah lurus dan sedikit berombak. Beliau tidak berperawakan gemuk dan tidak pula tampak terlalu berat, beliau berperawakan baik dan tegak. Warna kulit beliau cerah, mata beliau hitam dengan bulu mata yang panjang. Sendi-sendi tulang beliau kuat dan dada beliau cukup kekar, demikian pula tangan dan kaki beliau. Badan beliau tidak berbulu tebal, tapi hanya bulu-bulu tipis dari dada ke bawah sampai di pusar beliau. Jika beliau sedang berhadapan dengan seseorang, maka beliau akan mengarahkan wajah beliau ke orang tersebut (penuh perhatian). Diantara tulang belikat beliau “tanda” kenabian beliau. Beliau adalah orang yang paling baik hati, orang yang paling jujur, orang yang paling dirindukan dan sebaik-baik keturunan. Siapa saja yang mendekati beliau akan langsung merasa hormat dan khidmat. Dan siapa yang bergaul dengan beliau akan langsung menghargai dan mencintainya. Saya belum pernah melihat orang lain seperti beliau. (Riwayat dari Ali bin Abi Thalib).

8. Hind bin Abi Halah (ra) menceritakan sebagai berikut: “Rasulullah (saw) memiliki pribadi mulia dan diakui sangat agung dalam pandangan orang yang melihatnya. Wajah beliau bercahaya seterang bulan purnama. Beliau sedikit lebih tinggi dari rata-rata kami tapi lebih pendek dari orang yang jangkung. Kepala beliau lebih besar dari rata-rata, dan rambut beliau agak keriting (berombak). Jika dapat dikuakan (dibelah), maka beliau kuakan, Jika tidak dapat maka beliau biarkan saja. Saat rambut beliau agak panjang, akan mencapai kuping telinga beliau. Kulit beliau berwarna cerah dan dahi beliau lebar. Alis mata beliau lengkung hitam dan tebal, diantara alisnya nampak urat darah halus yang berdenyut bila beliau emosi atau bergairah. Hidung beliau agak melengkung dan mengkilap jika terkena cahaya serta tampak agak menonjol jika kita pertama kali melihatnya, padahal tidak demikian sebenarnya. Beliau berjanggut tipis tapi penuh rata sampai di pipi. Mulut beliau sedang, gigi beliau putih cemerlang dan agak renggang. Pundak beliau bagus dan terpasang kokoh, seperti di cor dengan perak. Anggota tubuh beliau yang lain serba normal dan proporsional. Dada dan pinggang beliau seimbang ukurannya. Daerah di sekitar tulang belikat beliau cukup lebar, dan terpasang dengan baik. Bagian-bagian tubuh beliau yang tidak tertutup bulu lebat satupun nampak bersih dan bercahaya. Kecuali bulu-bulu halus yang tumbuh dari dada dan tumbuh sampai ke pusar. Lengan dan dada bagian atas beliau berbulu. Pergelangan tangan beliau cukup panjang, telapak tangan beliau agak lebar serta baik telapak tangan maupun kaki beliau padat berisi, jari-jari tangan dan kaki beliau cukup langsing. Telapak kaki beliau cukup lengkungannya dan atasnya halus serta bagus bentuknya, sehingga saat beliau mencucinya, maka air akan meluncur dengan cepat ke bawah. Jika beliau berjalan, beliau melangkah dengan posisi badan agak condong ke depan, tapi beliau melangkah dengan anggun. Langkah beliau panjang dan cepat serta terlihat seperti turun (loncat) dari suatu ketinggian. Jika beliau sedang berhadapan dengan seseorang, maka beliau memandang orang itu dengan penuh perhatian. Pandangan beliau selalu ditundukkan sesuai aturan (dalam Alquran), dan lebih sering melihat ke bawah dari pada ke atas. Beliau tidak pernah memelototi seseorang, pandangan mata beliau selalu menyejukkan. Beliau juga selalu berjalan agak di belakang, terutama saat melakukan perjalanan jauh dan beliau selalu lebih dulu menyapa orang yang ditemuinya di jalan.” (Hind bin Abi Halah (ra) telah diceritakan oleh Hasan bin Ali).

9. Rasulullah (saw) memiliki mulut yang agak lebar, di mata beliau terlihat juga garis-garis merahnya. Dan tumit beliau langsing. Saya berkesempatan melihat Rasulullah (saw) di bawah sinar rembulan, san (saya) perhatikan pula rembulan tersebut, bagi saya beliau lebih indah dari rembulan tersebut.” (Diriwayatkan Jabir bin Samurah).

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Fri May 24, 2013 1:45 am



mendiskrpsikan aja boleh..
kok digambar pengikutnya malah pada kesetanan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by dewarugi on Tue Nov 11, 2014 3:19 am

karena kalo Nabi Muhammad digambar akan terjadi hal2 seperti gambar2 diatas...
   

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1558
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by Hafisah on Wed Jan 07, 2015 2:42 am

dewarugi wrote:diantara foto dibawah ni, manakah yang paling tepat untuk menggambarkan seorang Tuhan Yesus.....?????

ni cocok, Yesus lagi salaman dikerubungi umatnya...

ni juga cocok, Yesus mau wakuncar... xixixixi....

ni klaim orang korea ttg Yesus yang asli...

kalo bentuk Yesus kek gini mah kaga bakal diakui ma kresten, masak tuhan narsis gini....

apalagi ni, gembel banget... pasti ditolak mentah-mentah, meskipun mnurut ane justru inilah yang menggambarkan kesederhanaan dari seorang Anak Manusia....
Kalau ane sering lihat foto jesus, itu rambutnya panjang terurai dan terkesan tdk terawat alias tdk pernah disisir,kemudia tubuh kurus, baju putih lusuh, brewokan...pake tongkat....ya begitu yg saya lihat foto-foto yesus baik digereja maupun di rumah kawan-kawan ane yg kristen..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by POK on Tue Jan 13, 2015 6:57 am

Hafisah wrote:
dewarugi wrote:diantara foto dibawah ni, manakah yang paling tepat untuk menggambarkan seorang Tuhan Yesus.....?????

ni cocok, Yesus lagi salaman dikerubungi umatnya...

ni juga cocok, Yesus mau wakuncar... xixixixi....

ni klaim orang korea ttg Yesus yang asli...

kalo bentuk Yesus kek gini mah kaga bakal diakui ma kresten, masak tuhan narsis gini....

apalagi ni, gembel banget... pasti ditolak mentah-mentah, meskipun mnurut ane justru inilah yang menggambarkan kesederhanaan dari seorang Anak Manusia....
Kalau ane sering lihat foto jesus, itu rambutnya panjang terurai dan terkesan tdk terawat alias tdk pernah disisir,kemudia tubuh kurus, baju putih lusuh, brewokan...pake tongkat....ya begitu yg saya lihat foto-foto yesus baik digereja maupun di rumah kawan-kawan ane yg kristen..
alkitab secara tekstual tidak menulis ciri2 fisik sosok Yesus
gambar/foto itu kan hanya hasil karya seni para seniman

POK
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 724
Registration date : 2014-12-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by Hafisah on Fri Jan 16, 2015 3:10 am

POK wrote:
Hafisah wrote:
dewarugi wrote:diantara foto dibawah ni, manakah yang paling tepat untuk menggambarkan seorang Tuhan Yesus.....?????

ni cocok, Yesus lagi salaman dikerubungi umatnya...

ni juga cocok, Yesus mau wakuncar... xixixixi....

ni klaim orang korea ttg Yesus yang asli...

kalo bentuk Yesus kek gini mah kaga bakal diakui ma kresten, masak tuhan narsis gini....

apalagi ni, gembel banget... pasti ditolak mentah-mentah, meskipun mnurut ane justru inilah yang menggambarkan kesederhanaan dari seorang Anak Manusia....
Kalau ane sering lihat foto jesus, itu rambutnya panjang terurai dan terkesan tdk terawat alias tdk pernah disisir,kemudia tubuh kurus, baju putih lusuh, brewokan...pake tongkat....ya begitu yg saya lihat foto-foto yesus baik digereja maupun di rumah kawan-kawan ane yg kristen..
alkitab secara tekstual tidak menulis ciri2 fisik sosok Yesus
gambar/foto itu kan hanya hasil karya seni para seniman
benar itu patung dan gambar yesus dibuat seniman, untuk disembah-sembah oleh umat kristen seperti kebanyakan, dan setiap minggu diratapi dan dinyayiin oleh umat kresten..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by jimatkalimasada on Thu Jan 22, 2015 7:18 am

gak ada yang nyembah patung..
setahuku yang ada penyembah batu
dosis: 5x sehari

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Seperti apa gambaran Yesus itu....????

Post by Sponsored content Today at 7:29 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum