MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by SerSan on Mon Apr 22, 2013 11:52 am

First topic message reminder :

Ane bilang :

- CUMA MUSLIM TOLOL YANG AKAN IKUT MUHAMMAD
- CUMA MUSLIM PINTAR YANG GAK IKUT MUHAMMAD


Berani ente-ente buktiin bahwa ente termasuk muslim apa?
Sini debat ama ane... bakal ketauan ente tuh muslim pintar apa tolol.
Kalo gak berani berarti ente sama aje muslim tolol.

Silahkan ente jawab !!!


Last edited by SerSan on Tue Apr 23, 2013 12:49 pm; edited 3 times in total

_________________
==================================================================

muhammad (mumun) saw pantat ane!!!

SerSan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 41
Age : 905
Location : kuburan
Job/hobbies : ngebunuh muslim
Humor : "otak muslim seencer kencing onta"
Reputation : 0
Points : 1370
Registration date : 2013-04-21

View user profile

Back to top Go down


Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by dewarugi on Sun Apr 28, 2013 8:37 pm

Haqiqi wrote:Hanya orang tolol jg lah yg mau dengan tantangan tolol oleh org tolol yang tidak bertanggung jawab dgn ketololannya..

lumayan bro bwt hiburan, olahraga perut (ngakak.com),,, krn dr smua yg komen kaga ada yg gubris threadnya ... TS ga mutu seh. maklum bikinan binatang yg paling buruk ....



dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1561
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by Haqiqi on Sun Apr 28, 2013 11:29 pm

dewarugi wrote:
Haqiqi wrote:Hanya orang tolol jg lah yg mau dengan tantangan tolol oleh org tolol yang tidak bertanggung jawab dgn ketololannya..

lumayan bro bwt hiburan, olahraga perut (ngakak.com),,, krn dr smua yg komen kaga ada yg gubris threadnya ... TS ga mutu seh. maklum bikinan binatang yg paling buruk ....


hiburan ente ga ada manfaat tu bro.. ganti aja threadnya.. yg lebih logis gt kek.. minimal bisa buat bahan permikiran, jangan cuma statement ga beralasan..

Haqiqi
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 41
Age : 26
Location : Medan
Job/hobbies : Music
Reputation : 1
Points : 1950
Registration date : 2011-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by bayo_lubis on Mon Apr 29, 2013 10:43 pm

Pernyataan manusia goblok:
Warga Indonesia yang bodoh adalah yang menaati Pancasila.
Warga Indonesia yang pintar adalah yang menyangkal Pancasila.

Pantas aja banyak orang Indonesia yang goblok.
Contohnya: SerSan

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7847
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 29, 2013 10:50 pm



- apa sih perbuatan baik muhamat yang layak diikuti?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by bayo_lubis on Mon Apr 29, 2013 11:02 pm

jimatkalimasada wrote:

- apa sih perbuatan baik muhamat yang layak diikuti?
OOT

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7847
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 29, 2013 11:14 pm


enggaklah..
terkait ini kok:
- CUMA MUSLIM TOLOL YANG AKAN IKUT MUHAMMAD
- CUMA MUSLIM PINTAR YANG GAK IKUT MUHAMMAD

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by bayo_lubis on Fri May 03, 2013 8:10 am

jimatkalimasada wrote:
enggaklah..
terkait ini kok:
- CUMA MUSLIM TOLOL YANG AKAN IKUT MUHAMMAD
- CUMA MUSLIM PINTAR YANG GAK IKUT MUHAMMAD
Terlepas apa dan bagaimana penilaian Anda dan kafirun lain terhadap Muhammad. Yang pasti, kalau GAK IKUT MUHAMMAD, maka namanya bukanlah Muslim.
So.... Tritnya ERROR....

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7847
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

mencari kebenaran dari perkataan anda, apakah ini hanya perkataan yang anda ucapkan tanpa memiliki satu alasanpun?

Post by sahrul amin on Tue May 14, 2013 1:08 am

apa alsan ente blg lok muslim tolol adlh yg ngikutin muhammad?

sahrul amin

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 1308
Registration date : 2013-05-14

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 1:42 am

bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:
enggaklah..
terkait ini kok:
- CUMA MUSLIM TOLOL YANG AKAN IKUT MUHAMMAD
- CUMA MUSLIM PINTAR YANG GAK IKUT MUHAMMAD
Terlepas apa dan bagaimana penilaian Anda dan kafirun lain terhadap Muhammad. Yang pasti, kalau GAK IKUT MUHAMMAD, maka namanya bukanlah Muslim.
So.... Tritnya ERROR....

lha kalau anda gak bisa nunjukin bukti perbuatan baik yang pernah dilakukan muhamad, tergolong muslim pintar/tolol?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by juruselamat2 on Tue May 14, 2013 11:38 am

jimatkalimasada wrote:

- apa sih perbuatan baik muhamat yang layak diikuti?

oh bonyaaaaaak sekali.

Nabi Muhammad sangat terkenal sebagai al amin, yang terpercaya, sangat memegang amanah.

Beliau juga penyabar, sulit untuk bisa menyamai kesabaran beliau.

Nabi juga satu-satunya pemimpin dunia yang mampu mewujudkan masyarakat madani, yg hanya bisa menjadi impian bagi para pemimpin dunia manapun pada kapanpun.


Piagam Madianh sebagai cikal bakal pendirian PBB adalah warisan dari nabi kepada dunia.

dll.. banyak sekali.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1621
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by bayo_lubis on Tue May 14, 2013 3:12 pm

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:
enggaklah..
terkait ini kok:
- CUMA MUSLIM TOLOL YANG AKAN IKUT MUHAMMAD
- CUMA MUSLIM PINTAR YANG GAK IKUT MUHAMMAD
Terlepas apa dan bagaimana penilaian Anda dan kafirun lain terhadap Muhammad. Yang pasti, kalau GAK IKUT MUHAMMAD, maka namanya bukanlah Muslim.
So.... Tritnya ERROR....

lha kalau anda gak bisa nunjukin bukti perbuatan baik yang pernah dilakukan muhamad, tergolong muslim pintar/tolol?
OOT. Yang dibahas adalah soal IKUT atau GAK IKUT.
Terlepas apa dan bagaimana penilaian Anda dan kafirun lain terhadap
Muhammad. Yang pasti, kalau GAK IKUT MUHAMMAD, maka namanya bukanlah
Muslim.
So.... Tritnya ERROR....

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7847
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 8:29 pm

juruselamat2 wrote:
oh bonyaaaaaak sekali.

Nabi Muhammad sangat terkenal sebagai al amin, yang terpercaya, sangat memegang amanah.

Beliau juga penyabar, sulit untuk bisa menyamai kesabaran beliau.

Nabi juga satu-satunya pemimpin dunia yang mampu mewujudkan masyarakat madani, yg hanya bisa menjadi impian bagi para pemimpin dunia manapun pada kapanpun.


Piagam Madianh sebagai cikal bakal pendirian PBB adalah warisan dari nabi kepada dunia.

dll.. banyak sekali.

kasih contoh kelaminnya.. eh kealaminannya!
kasih contoh kesabarannya!
kasih contoh masyarakat madaninya!
piagam madinah siapa yang melanggar/membatalkan?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by juruselamat2 on Tue May 14, 2013 10:06 pm

Nabi sejak muda sudah terkenal sebagai pedagang yg terpercaya, selalu jujur, barang yg dijual dijelaskan kondisinya, tak disembunyikan kecacatannya jika ada, selalu amanah. Dipesan 1000 dikirim 1000, tak ada pengurangan atau kecurangan dalam berbisnis.

Nabi juga sangat penyabar, bahkan pernah ada malaikat yang ingin menghabisi kaum kafir Quraish yang menjadi musuh besar nabi dan selalu menghina dan memfitnah nabi, tapi nabi melarang, bahkan nabi mendoakan supaya kafir quraish mendapat hidayah. Doa nabi terkabul, maka anak keturunan mereka sekarang justru jadi muslim yang selalu loyal dan setia pada islam.

makanya banyak belajar, cari kebenaran dari sumber yang valid dan akurat, dan dalam bahasa aslinya.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1621
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 11:04 pm

juruselamat2 wrote:Nabi sejak muda sudah terkenal sebagai pedagang yg terpercaya, selalu jujur, barang yg dijual dijelaskan kondisinya, tak disembunyikan kecacatannya jika ada, selalu amanah. Dipesan 1000 dikirim 1000, tak ada pengurangan atau kecurangan dalam berbisnis.

Nabi juga sangat penyabar, bahkan pernah ada malaikat yang ingin menghabisi kaum kafir Quraish yang menjadi musuh besar nabi dan selalu menghina dan memfitnah nabi, tapi nabi melarang, bahkan nabi mendoakan supaya kafir quraish mendapat hidayah. Doa nabi terkabul, maka anak keturunan mereka sekarang justru jadi muslim yang selalu loyal dan setia pada islam.

makanya banyak belajar, cari kebenaran dari sumber yang valid dan akurat, dan dalam bahasa aslinya.

- mana ceritanya? dan siapa yang cerita???
- melarang karena belum punya kekuatan, setelah punya kekuatan pasukan jihadis, dikit-dikit pedang ang bicara

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by juruselamat2 on Wed May 15, 2013 11:33 pm

makanya kamu cari info itu dari sumber yang valid, dan dalam bahasa aslinya, gak sembarangan web sampah, alkitab sampah kalian baca, akhirnya jadi sesatlah....memfitnah nabi seenak udel sendiri, menunjukkan kedengkian dan kebodohan kalian sendiri.

Dari kesaksian banyak orang lah semua itu, dari para sahabat dan masyarakat setempat pada masanya. Juga ada hasil korespondensi dengan para kaisar raja kafir pada masa itu dll.

Malaikat itu kekuatannya super, melebihi kekuatan jin kafir alias setan iblis, jadi kalau nabi mau sudah habis tumpas semua sampai habis ke anak turun itu kafir arab yang menjadi musuh besar Islam waktu itu. Tapi nabi menolak dan melarang niat malaikat tersebut, justru nabi mendoakan mereka, sehingga akhirnya justru anak keturunan mereka sekarang menjadi muslim yang taat dan setia.


juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1621
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by jimatkalimasada on Thu May 16, 2013 12:09 am



- cuman katanya, katanya... tapi bukti tidak ada
tunjukkan perbuatan kejujuran yang pernah dilakukannya, sehingga di gelari si kelamin... eh si alamin, misalnya..

- malaikat manaaaaaa?? hanya omong kosong.... bandingkan aja ayat-ayat mekkah dan ayat-ayat medinah, kan beda bak bumi dan langit, kenapa hayo? karena ketika masih di mekkah belum punya banyak pengikut maka ayat-ayatnya baik-baik semua dan toleran; setelah hijrah terutama setelah punya uluhan ribi pasukan jihadis, pedagang-pedagang quraisy dijarahi, yahudi kahybar dibantai, dansebagainya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by juruselamat2 on Thu May 16, 2013 6:02 am

yang katanya itu alkitab kamu....makanya sangat-sangat tidak ilmiah

BEDA dengan al quran, para ilmuwan pun mengakui keilmiahan al quran, para ahli sastra mengakui keindahan al quran....ASLI firman tuhan.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1621
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by jimatkalimasada on Mon May 20, 2013 12:56 am


kenapa kisah adam sampai yesus/isa bisa ada di quran?
secara sepotong-sepotong tanpa juntrungan
padahal sudah tertulis lengkap di alkitab selama ratusan tahun
kamu percaya muhamat didikte/didongengi malekat?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by Gongging Baladewa on Sat Jun 01, 2013 12:17 pm

jimatkalimasada wrote:
kenapa kisah adam sampai yesus/isa bisa ada di quran?
secara sepotong-sepotong tanpa juntrungan
padahal sudah tertulis lengkap di alkitab selama ratusan tahun
kamu percaya muhamat didikte/didongengi malekat?

Tentu saja karena Allah Maha mengetahui, gak kayak yesus yang hari kiamat ajah gak tau, menyedihkan

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1860
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by jimatkalimasada on Sat Jun 01, 2013 8:16 pm


maksudmu aloh sewot nyontek alkitab
lalu didongengkan ke si muhamat via si setan goa hira sambil dicekik-cekik
maka isinya hanya potongan-potongan tanpa juntrungan???

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: TANTANGAN BUAT MUSLIM... ENTE BERANI?

Post by Sponsored content Today at 4:51 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum