MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down

Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Fri May 03, 2013 1:21 pm

First topic message reminder :

pemahaman inilah yang sering menjadi titik simpang dan pembelaan saat kresten berdebat mengenai ajarannya.
pemahaman ini adalah :

Yesus = 100% manusia = 100% Allah, maka :
Yesus = manusia = Allah, nah inilah yang harus kalian buktikan.

dalam bible sendiri dijelaskan :
Allah mengutus, Yesus diutus. maka, Yesus Allah
Allah tidak terlihat, Yesus bisa dilihat. maka, Yesus Allah
Allah memberi kuasa, Yesus diberi kuasa. maka, Yesus Allah
Allah maha tahu, Yesus tidak maha tahu. maka, Yesus Allah

kalo kresten tidak bisa membuktikan bahwa Yesus = Allah, maka
akui saja kalo Tuhan kalian tidak ESA dan kalian menyembah manusia.

boleh gunakan bible ataupun logika... tapi jgn gunakan ilmu pengawuran
monggo, silahkan....

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1564
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down


Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by Hafisah on Tue Mar 10, 2015 11:18 pm

dewarugi wrote:pemahaman inilah yang sering menjadi titik simpang dan pembelaan saat kresten berdebat mengenai ajarannya.
pemahaman ini adalah :

Yesus = 100% manusia = 100% Allah, maka :
Yesus = manusia = Allah, nah inilah yang harus kalian buktikan.

dalam bible sendiri dijelaskan :
Allah mengutus, Yesus diutus. maka, Yesus Allah
Allah tidak terlihat, Yesus bisa dilihat. maka, Yesus Allah
Allah memberi kuasa, Yesus diberi kuasa. maka, Yesus Allah
Allah maha tahu, Yesus tidak maha tahu. maka, Yesus Allah

kalo kresten tidak bisa membuktikan bahwa Yesus = Allah, maka
akui saja kalo Tuhan kalian tidak ESA dan kalian menyembah manusia.

boleh gunakan bible ataupun logika... tapi jgn gunakan ilmu pengawuran
monggo, silahkan....

.
Yah gimana mau sama Yesus dengan Tuhan,

Yesus aja MATI, babe tidak..itu aja udah beda jauh banget..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by Piss on Wed Mar 11, 2015 8:08 pm

Hafisah wrote:
dewarugi wrote:pemahaman inilah yang sering menjadi titik simpang dan pembelaan saat kresten berdebat mengenai ajarannya.
pemahaman ini adalah :

Yesus = 100% manusia = 100% Allah, maka :
Yesus = manusia = Allah, nah inilah yang harus kalian buktikan.

dalam bible sendiri dijelaskan :
Allah mengutus, Yesus diutus. maka, Yesus Allah
Allah tidak terlihat, Yesus bisa dilihat. maka, Yesus Allah
Allah memberi kuasa, Yesus diberi kuasa. maka, Yesus Allah
Allah maha tahu, Yesus tidak maha tahu. maka, Yesus Allah

kalo kresten tidak bisa membuktikan bahwa Yesus = Allah, maka
akui saja kalo Tuhan kalian tidak ESA dan kalian menyembah manusia.

boleh gunakan bible ataupun logika... tapi jgn gunakan ilmu pengawuran
monggo, silahkan....

.
Yah gimana mau sama Yesus dengan Tuhan,

Yesus aja MATI, babe tidak..itu aja udah beda jauh banget..

Betul... Yesus mati...dan bangkit pada hari yang ketiga...
Tapi muhammad mampus keracunan...the end...alloh ga sanggup ngapa-ngapain...wkwkwk...

lha wong alloh turunin kitab suci sampai dua kali salah melulu...wkwkwk
yang pertama katanya bisa dipalsukan manusia...
yang kedua lupa kasih tanda baca....wkwkwk

alloh kurang kuasa makanya butuh para penolong agamanya...wkwkwk
tuhan kok minta tolong manusia..wkwkwkwk...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4162
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by Hafisah on Thu Mar 12, 2015 12:55 am

Piss wrote:
Hafisah wrote:
dewarugi wrote:pemahaman inilah yang sering menjadi titik simpang dan pembelaan saat kresten berdebat mengenai ajarannya.
pemahaman ini adalah :

Yesus = 100% manusia = 100% Allah, maka :
Yesus = manusia = Allah, nah inilah yang harus kalian buktikan.

dalam bible sendiri dijelaskan :
Allah mengutus, Yesus diutus. maka, Yesus Allah
Allah tidak terlihat, Yesus bisa dilihat. maka, Yesus Allah
Allah memberi kuasa, Yesus diberi kuasa. maka, Yesus Allah
Allah maha tahu, Yesus tidak maha tahu. maka, Yesus Allah

kalo kresten tidak bisa membuktikan bahwa Yesus = Allah, maka
akui saja kalo Tuhan kalian tidak ESA dan kalian menyembah manusia.

boleh gunakan bible ataupun logika... tapi jgn gunakan ilmu pengawuran
monggo, silahkan....

.
Yah gimana mau sama Yesus dengan Tuhan,

Yesus aja MATI, babe tidak..itu aja udah beda jauh banget..

Betul... Yesus mati...dan bangkit pada hari yang ketiga...
Tapi muhammad mampus keracunan...the end...alloh ga sanggup ngapa-ngapain...wkwkwk...

lha wong alloh turunin kitab suci sampai dua kali salah melulu...wkwkwk
yang pertama katanya bisa dipalsukan manusia...
yang kedua lupa kasih tanda baca....wkwkwk

alloh kurang kuasa makanya butuh para penolong agamanya...wkwkwk
tuhan kok minta tolong manusia..wkwkwkwk...

Apapun argumenmu, yang namanya MATI, itu adalah kelemahan seseorang, apalagi selevel Tuhan, ngapain juga jadi tuhan kalau MATI, itu dulu yang hrs kamu camkan, jangan lompat-lompat..cerita bangkit aje luo..

Tentang Nabi Muhammad Mati di racun, bagi saya pribadi kalau toh cerita itu benar karena cerita ini diambil dari hadish bisa benar bisa salah, namun yang namanya Seoarang Nabi dan Rasul pasti diuji dan dimusuhi oleh kaum kafir, sah-sah saja berbagai macam cara akan dilakukan oleh kaum kafir tidak terkecuali Nabi Muhammad SAW, wong yesus aka Isa aja di Tangringin di tiang jemuran..

jadi kesimpulannya YESUS TIDAK SAMA DENGAN BABE...benar nggak tuh pipis...

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by Piss on Fri Mar 13, 2015 10:07 am

Hafisah wrote:
Piss wrote:
Hafisah wrote:
dewarugi wrote:pemahaman inilah yang sering menjadi titik simpang dan pembelaan saat kresten berdebat mengenai ajarannya.
pemahaman ini adalah :

Yesus = 100% manusia = 100% Allah, maka :
Yesus = manusia = Allah, nah inilah yang harus kalian buktikan.

dalam bible sendiri dijelaskan :
Allah mengutus, Yesus diutus. maka, Yesus Allah
Allah tidak terlihat, Yesus bisa dilihat. maka, Yesus Allah
Allah memberi kuasa, Yesus diberi kuasa. maka, Yesus Allah
Allah maha tahu, Yesus tidak maha tahu. maka, Yesus Allah

kalo kresten tidak bisa membuktikan bahwa Yesus = Allah, maka
akui saja kalo Tuhan kalian tidak ESA dan kalian menyembah manusia.

boleh gunakan bible ataupun logika... tapi jgn gunakan ilmu pengawuran
monggo, silahkan....

.
Yah gimana mau sama Yesus dengan Tuhan,

Yesus aja MATI, babe tidak..itu aja udah beda jauh banget..

Betul... Yesus mati...dan bangkit pada hari yang ketiga...
Tapi muhammad mampus keracunan...the end...alloh ga sanggup ngapa-ngapain...wkwkwk...

lha wong alloh turunin kitab suci sampai dua kali salah melulu...wkwkwk
yang pertama katanya bisa dipalsukan manusia...
yang kedua lupa kasih tanda baca....wkwkwk

alloh kurang kuasa makanya butuh para penolong agamanya...wkwkwk
tuhan kok minta tolong manusia..wkwkwkwk...

Apapun argumenmu, yang namanya MATI, itu adalah kelemahan seseorang, apalagi selevel Tuhan, ngapain juga jadi tuhan kalau MATI, itu dulu yang hrs kamu camkan, jangan lompat-lompat..cerita bangkit aje luo..

Tentang Nabi Muhammad Mati di racun, bagi saya pribadi kalau toh cerita itu benar karena cerita ini diambil dari hadish bisa benar bisa salah, namun yang namanya Seoarang Nabi dan Rasul pasti diuji dan dimusuhi oleh kaum kafir, sah-sah saja berbagai macam cara akan dilakukan oleh kaum kafir tidak terkecuali Nabi Muhammad SAW, wong yesus aka Isa aja di Tangringin di tiang jemuran..

jadi kesimpulannya YESUS TIDAK SAMA DENGAN BABE...benar nggak tuh pipis...

1. wkwkwk itu bukan cerita lompat-lompat......itu adalah keseluruhan cerita...mati...dan tiga hari kemudian bangkit dan naik ke surga.......wkwkwk

   kalau kamu memang sepertinya susah move on.....kalau seumpama nonton film, kamu cuma mau nonton setengahnya....yang setengahnya lagi kamu menolak tonton mati-matian....wkwkwk

   makanya tidak bisa cerdas, karena cuma melihat sepotong-sepotong....tidak berani melihat secara menyeluruh...wkwkwk....


2. Yah terserah...cuma nabi pembawa ajaran agamamu matinya ya begitu....mampus diracun terus habis cerita....paha kambing yang dipakai buat meracuni itu kata nabimu juga bisa ngomong...wkwkwk persis kayak batu hitam yang katanya bisa ngomong dan mengampuni dosa..hihihi

    kalau yang pembawa ajaran yang saya percaya sih beda....mati menebus dosa, setelah itu bangkit pada hari yang ketiga dan naik ke surga...hehehe


3. Ya kesimpulannya...Yesus sama dengan Bapa...hehehe....

   Misalnya tangan hafisah dimasukkan ke dalam aquarium untuk mengobati ikan yang sakit....dari sudut pandang SEBATAS dunia ikan di aquarium sih tangan itu bukan hafisah...

   Tapi individu yang bisa melihat gambaran lebih besar...yang bisa melihat secara keseluruhan dunia ikan di aquarium dan dunia manusia di luar aquarium.....hafisah tahu bahwa tangan yang di dalam aquarium itu bagian dari pribadi hafisah...hehehe..

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4162
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by you7tube7com on Mon Apr 06, 2015 4:34 am

kuku bima wrote:
dewarugi wrote:pemahaman inilah yang sering menjadi titik simpang dan pembelaan saat kresten berdebat mengenai ajarannya.
pemahaman ini adalah :

Yesus = 100% manusia = 100% Allah, maka :
Yesus = manusia = Allah, nah inilah yang harus kalian buktikan.

dalam bible sendiri dijelaskan :
Allah mengutus, Yesus diutus. maka, Yesus Allah
Allah tidak terlihat, Yesus bisa dilihat. maka, Yesus Allah
Allah memberi kuasa, Yesus diberi kuasa. maka, Yesus Allah
Allah maha tahu, Yesus tidak maha tahu. maka, Yesus Allah

kalo kresten tidak bisa membuktikan bahwa Yesus = Allah, maka
akui saja kalo Tuhan kalian tidak ESA dan kalian menyembah manusia.

boleh gunakan bible ataupun logika... tapi jgn gunakan ilmu pengawuran
monggo, silahkan....

.
apakah logi batu adalah tangan alloh yang nyata ....dimana logikamu di pantatkah...????   apakah logikam ketika mengangkat tangan dan bertalbiyah pada batu......?????....kenapa batu....dimanakah aulohmu
Ck...ck...ck....ck....
Tangan kanan Allah adl sebuah makna khiasan.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by Piss on Tue Apr 07, 2015 7:33 pm

you7tube7com wrote:
kuku bima wrote:
dewarugi wrote:pemahaman inilah yang sering menjadi titik simpang dan pembelaan saat kresten berdebat mengenai ajarannya.
pemahaman ini adalah :

Yesus = 100% manusia = 100% Allah, maka :
Yesus = manusia = Allah, nah inilah yang harus kalian buktikan.

dalam bible sendiri dijelaskan :
Allah mengutus, Yesus diutus. maka, Yesus Allah
Allah tidak terlihat, Yesus bisa dilihat. maka, Yesus Allah
Allah memberi kuasa, Yesus diberi kuasa. maka, Yesus Allah
Allah maha tahu, Yesus tidak maha tahu. maka, Yesus Allah

kalo kresten tidak bisa membuktikan bahwa Yesus = Allah, maka
akui saja kalo Tuhan kalian tidak ESA dan kalian menyembah manusia.

boleh gunakan bible ataupun logika... tapi jgn gunakan ilmu pengawuran
monggo, silahkan....

.
apakah logi batu adalah tangan alloh yang nyata ....dimana logikamu di pantatkah...????   apakah logikam ketika mengangkat tangan dan bertalbiyah pada batu......?????....kenapa batu....dimanakah aulohmu
Ck...ck...ck....ck....
Tangan kanan Allah adl sebuah makna khiasan.....

Lha kok makna kiasan???...ini batunya ada kok....oleh umat yang tertipu tuh batu disembah-sembah, dikelillingi, diciumi, dikasih lambaian tangan..wkwkwk

Ga pakai potong ayat atau plintir tafsir
lihat saja gambar para penyembah batu di bawah ini...


_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4162
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by Sponsored content Today at 4:50 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum