MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Fri May 03, 2013 1:21 pm

First topic message reminder :

pemahaman inilah yang sering menjadi titik simpang dan pembelaan saat kresten berdebat mengenai ajarannya.
pemahaman ini adalah :

Yesus = 100% manusia = 100% Allah, maka :
Yesus = manusia = Allah, nah inilah yang harus kalian buktikan.

dalam bible sendiri dijelaskan :
Allah mengutus, Yesus diutus. maka, Yesus Allah
Allah tidak terlihat, Yesus bisa dilihat. maka, Yesus Allah
Allah memberi kuasa, Yesus diberi kuasa. maka, Yesus Allah
Allah maha tahu, Yesus tidak maha tahu. maka, Yesus Allah

kalo kresten tidak bisa membuktikan bahwa Yesus = Allah, maka
akui saja kalo Tuhan kalian tidak ESA dan kalian menyembah manusia.

boleh gunakan bible ataupun logika... tapi jgn gunakan ilmu pengawuran
monggo, silahkan....

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down


Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Tue May 14, 2013 1:13 pm

jimatkalimasada wrote:
dewarugi wrote:
jimatkalimasada wrote:
dewarugi wrote:
- Allah tidak berawal dan berakhir (kekal) jimjim. kyknya di bible ada deh, cari ndiri yah..?? (ane lg males xixixi...), manusia yg utama emg lbh tinggi derajatnya drpd malaikat jimjim, makanya manusia yg utama berkuasa penuh atas segala ciptaan-Nya,
- saat Yesus ditinggalkan Bapa, apakah Bapa dpt dilihat jimjim?, saat Yesus sujud kpd Bapa apakah Bapa dpt dilihat jimjim?
- lha iya jimjim, diberi kuasa waktu umur 29 - 33 th (kuasa untuk memberitakan injil, beserta mu'jizatnya bukan kuasa untuk memerintah dan mengatur). kalo wkt kecil Yesus belum diberi jimjim, makanya ama Paknya (Yusuf) dilarikan ke mesir biar kaga dibunuh ama pakdhe Herodes.
- ane jg tau kl Bapa emg lbh pinter drpd Yesus jimjim,

*psti masih suka gangguin gadis tetangga, iya kan...?
.

- itu dalil darimana? berarti allah gak ada dong..
- melihat Yesus = melihat Bapa (Bapa yang tak dapat dilihat menjadi nyata/dapat dilihat dalam sosok manusia Yesus)
- umur 29-33 saat mulai dan mengakhiri karya-Nya
- hanya beda peran, tapi pemerannya sama

- (Yes 40:28) Tidakkah kautahu, dan tidakkah kaudengar? TUHAN ialah Allah kekal yang menciptakan bumi dari ujung ke ujung; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu, tidak terduga pengertian-Nya.

(Ib 1:11-12) Semuanya itu akan binasa, tetapi Engkau tetap ada, dan semuanya itu akan menjadi usang seperti pakaian; seperti jubah akan Engkau gulungkan mereka, dan seperti persalinan mereka akan diubah, tetapi Engkau tetap sama, dan tahun-tahun-Mu tidak berkesudahan.

Allah ada, yang nyiptain Yesus.

- Bapa tidak dapat dilihat tapi Yesus dapat dilihat.

- umur 0-29 th, Yesus, belum memulai karya-Nya.
umur 33 keatas, Yesus sudah tidak berkarya.
Allah tidak pernah berhenti berkarya


- beda peran, beda wujud, beda sifat, beda rupa, beda kemampuan dan beda Oknum.

.

makanya..
memaknainya bukan tidak berawal-tidak berakhir (berarti: tidak ada)
melainkan Allah itu Yang Awal dan Yang Akhir itu sendiri

buktikan: Yesus diciptakan!

karya tertentu selesai, misalnya ketika menjadi manusia Yesus untuk mengajar secara langsung
bukan tidak selesai-selesai

Yang Awal atau Yang Akhir, pasti terikat waktu atau kejadian. tapi kalau "kekal" selalu ada.

Yesus sendiri mengakui kalo Dia adlh ciptaan Allah,
(Wah 3:14) "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Laodikia: Inilah firman dari Amin, Saksi yang setia dan benar, permulaan dari ciptaan Allah:
(Am 8:22) TUHAN telah menciptakan aku sebagai permulaan pekerjaan-Nya, sebagai perbuatan-Nya yang pertama-tama dahulu kala.


sejak dlm kandungan (9 bln) s/d umur 29 th, ngapain aja tuh Yesus?

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by shaggy on Tue May 14, 2013 1:35 pm

Wahyu 22:16 Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.

Pertanyaan saya buat TS :

Adakah manusia yang berkuasa mengutus malaikat di luar Yesus Kristus ?
Tolong dijawab yah !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8320
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Tue May 14, 2013 1:36 pm

SHAGA77 wrote:
dewarugi wrote:
1. ane melihat dengan jelas relevansi firman = sabda = word = kata, kalo ente mengartikan kata "firman" pada (Yoh 1:1 dan Yoh 1:14) adl Yesus, maka :


  • Sabda = Yesus (BIS)
  • Word = Yesus (KJV)
  • Kalam = Yesus (KSI)
  • Perkata'an = Yesus (Melayu Baba)
  • Kalimat = Yesus (Leydekker)
  • Logov = Yesus (Greek int)


belum lagi bible dr berbgai negara, psti jd banyak bgt ya....

2. "Firman = Sabda = Ucapan = Perkataan (Allah) itu telah menjadi Manusia". "Firman = Sabda = Ucapan = Perkataan (Allah) itu bersama-sama dengan Allah dan Firman = Sabda = Ucapan = Perkataan (Allah) itu adalah Allah."
jelas ente memfitnah ane, bahwa "ane sudah melakukan fitnah"

3. jelas berbeda, AQ yg diterjemahkan adl "bahasa aslinya (Arab)". bible yg diterjemahkan adl "bahasa terjemahannya (yunani? inggris?)".
1. Itu masalah terjemahan, dari bahasa aslinya jelas menyebutkan dan menjelaskan arti sebenarnya... itulah fungsi pelajaran "etimologi" untuk menelusuri makna harfiah dari sebuah kata.

2. Tidak jelas maksud anda... yang jelas bahwa: Dalam ayat tersebut secara NYATA ditulis bahwa FIRMAN ITU TELAH MENJADI MANUSIA.... siapa yang dirujuk dalam ayat ini kalau bukan Yesus?

3. Hahaha.... Bahasa Asli (Arab) menjadi berbagai macam bahasa. Bahasa Asli (Ibrani - Yunani) menjadi berbagai macam bahasa.... Apa bedanya?
Oleh karena itu di Kristen ada pelajaran bahasa Ibrani dan Yunani, untuk apa? untuk menggali makna sebenarnya dari ayat yang diterjemahkan.

1. apakah injil yg asli pake bhs yunani, apa Yohanes bisa berbahasa yunani?

2. ni mksd ane,


  • "Sabda itu telah menjadi Manusia". "Sabda (Allah) itu bersama-sama dengan Allah dan Sabda (Allah) itu adalah Allah."
  • "Ucapan itu telah menjadi Manusia". "Ucapan (Allah) itu bersama-sama dengan Allah dan Ucapan (Allah) itu adalah Allah."
  • "Perkataan itu telah menjadi Manusia". "Perkataan (Allah) itu bersama-sama dengan Allah dan Perkataan (Allah) itu adalah Allah."

Firman itu telah menjadi manusia tentunya merujuk Yesus. hanya saja ente menerjemahkan "Allah" menjadi "Firman", dan "Firman" menjadi "Yesus".
padahal Firman itu bukan Oknum tapi hanya ucapan = sabda = perkataan. cermati ayatnya
(BIS) Pada mulanya, sebelum dunia dijadikan, Sabda sudah ada. Sabda ada bersama Allah dan Sabda sama dengan Allah.
(KJV) In the beginning was the Word, and the Word was with God, and the Word was God.


3. hahaha.... belum tau bedanya ya...??? cacian deh lu. ni ane kasi liat.


  • الله (asli diseluruh dunia sama) = Allah (ind), Allah (en), Allah (ita), Allah (fra), Ala' (spn),
  • Tuhan (ind), God (en), Elohim (isr), Yahweh (ibr), Kurios (Yun), Dio (ita), atau...

LAI nyontek Tuhan umat Islam Tuhanmu ki asline sopo? wkwkwkwk.....
Tuhan kresten di seluruh dunia, DIMANA PERSAMAANNYA??

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by shaggy on Tue May 14, 2013 1:36 pm

Wahyu 22:16 Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.

Pertanyaan saya buat TS :

Adakah manusia yang berkuasa mengutus malaikat di luar Yesus Kristus ?
Tolong dijawab yah !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8320
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by shaggy on Tue May 14, 2013 1:46 pm

Mana nih TSnya ?
Kok ngumpet !?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8320
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Tue May 14, 2013 1:58 pm

shaggy wrote:Wahyu 22:16 Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.

Pertanyaan saya buat TS :

Adakah manusia yang berkuasa mengutus malaikat di luar Yesus Kristus ?
Tolong dijawab yah !
ya Yesus itu, manusia yang mengutus malaikat, knp emg?

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by shaggy on Tue May 14, 2013 2:04 pm

dewarugi wrote:
shaggy wrote:Wahyu 22:16 Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.

Pertanyaan saya buat TS :

Adakah manusia yang berkuasa mengutus malaikat di luar Yesus Kristus ?
Tolong dijawab yah !
ya Yesus itu, manusia yang mengutus malaikat, knp emg?

.
Yang saya tanya adakah manusia yang berkuasa mengutus malaikat selain Yesus ?
Kalau ada siapa namanya ?
tolong dijawab !
Karena yang saya tahu yang berkuasa mengutus malaikat itu adalah Tuhan.
Jika Yesus berkuasa mengutus malaikat itu artinya Yesus=Tuhan !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8320
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Tue May 14, 2013 2:22 pm

shaggy wrote:
dewarugi wrote:
shaggy wrote:Wahyu 22:16 Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.

Pertanyaan saya buat TS :

Adakah manusia yang berkuasa mengutus malaikat di luar Yesus Kristus ?
Tolong dijawab yah !
ya Yesus itu, manusia yang mengutus malaikat, knp emg?

.
Yang saya tanya adakah manusia yang berkuasa mengutus malaikat selain Yesus ?
Kalau ada siapa namanya ?
tolong dijawab !
Karena yang saya tahu yang berkuasa mengutus malaikat itu adalah Tuhan.
Jika Yesus berkuasa mengutus malaikat itu artinya Yesus=Tuhan !
tidak ada. wkwkwk.... sgitu aj ya. dahsyat donk...

.
(Wah 12:7) Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

si Naga juga punya malaikat2 tuh,,, Tuhan juga-kah... xixixixixi...

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by shaggy on Tue May 14, 2013 2:29 pm

kok gak jawab pertanyaan saya !
Jangan OOT di thread sendiri bung,sudah gak jamannya lagi tuh

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8320
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Tue May 14, 2013 2:32 pm

shaggy wrote:kok gak jawab pertanyaan saya !
Jangan OOT di thread sendiri bung,sudah gak jamannya lagi tuh

tidak ada.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by shaggy on Tue May 14, 2013 2:39 pm

dewarugi wrote:
shaggy wrote:kok gak jawab pertanyaan saya !
Jangan OOT di thread sendiri bung,sudah gak jamannya lagi tuh

tidak ada.
Jadi kalau menurut anda tidak ada manusia yang berkuasa mengutus malaikat,lalu siapakah Yesus sebenarnya sehingga Dia berkuasa mengutus malaikat ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8320
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Tue May 14, 2013 2:53 pm

shaggy wrote:
dewarugi wrote:
shaggy wrote:kok gak jawab pertanyaan saya !
Jangan OOT di thread sendiri bung,sudah gak jamannya lagi tuh

tidak ada.
Jadi kalau menurut anda tidak ada manusia yang berkuasa mengutus malaikat,lalu siapakah Yesus sebenarnya sehingga Dia berkuasa mengutus malaikat ??
manusia yg diberi kuasa oleh Allah untuk menghakimi

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Tue May 14, 2013 3:06 pm

dewarugi wrote:
shaggy wrote:
dewarugi wrote:
shaggy wrote:kok gak jawab pertanyaan saya !
Jangan OOT di thread sendiri bung,sudah gak jamannya lagi tuh

tidak ada.
Jadi kalau menurut anda tidak ada manusia yang berkuasa mengutus malaikat,lalu siapakah Yesus sebenarnya sehingga Dia berkuasa mengutus malaikat ??
manusia yg diberi kuasa oleh Allah untuk menghakimi

(Yoh 5:22) Bapa tidak menghakimi siapapun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak,

(Yoh 5:25) Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya saatnya akan tiba dan sudah tiba, bahwa orang-orang mati akan mendengar suara Anak Allah, dan mereka yang mendengarnya, akan hidup

5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

klop kan... Yesus hanyalah rasul Allah, yg diberi tugas menghakimi. krn Yesus tidak maha tahu maka

Wah 22:16 "Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by SHAGA77 on Tue May 14, 2013 5:53 pm

dewarugi wrote:
1. apakah injil yg asli pake bhs yunani, apa Yohanes bisa berbahasa yunani?
2. ni mksd ane,


  • "Sabda itu telah menjadi Manusia". "Sabda (Allah) itu bersama-sama dengan Allah dan Sabda (Allah) itu adalah Allah."
  • "Ucapan itu telah menjadi Manusia". "Ucapan (Allah) itu bersama-sama dengan Allah dan Ucapan (Allah) itu adalah Allah."
  • "Perkataan itu telah menjadi Manusia". "Perkataan (Allah) itu bersama-sama dengan Allah dan Perkataan (Allah) itu adalah Allah."

Firman itu telah menjadi manusia tentunya merujuk Yesus. hanya saja ente menerjemahkan "Allah" menjadi "Firman", dan "Firman" menjadi "Yesus".
padahal Firman itu bukan Oknum tapi hanya ucapan = sabda = perkataan. cermati ayatnya
(BIS) Pada mulanya, sebelum dunia dijadikan, Sabda sudah ada. Sabda ada bersama Allah dan "Sabda sama dengan Allah." <----- ANDA LIHAT KAN?(KJV) In the beginning was the Word, and the Word was with God, and the Word was God.

3. hahaha.... belum tau bedanya ya...??? cacian deh lu. ni ane kasi liat.


  • الله (asli diseluruh dunia sama) = Allah (ind), Allah (en), Allah (ita), Allah (fra), Ala' (spn),
  • Tuhan (ind), God (en), Elohim (isr), Yahweh (ibr), Kurios (Yun), Dio (ita), atau...

"LAI nyontek Tuhan umat Islam" Tuhanmu ki asline sopo? wkwkwkwk..... Tuhan kresten di seluruh dunia, DIMANA PERSAMAANNYA??
1. Yupz... so what?
2. Anda mengerti kata2 "Firman itu adalah Allah"?
sama halnya dengan saya bilang "Dewarugi itu adalah kurir"
3. Trus tulisan
الله DITERJEMAHKAN dalam bahasa:
- Indonesia = Allah
- Spanyol =
Dios
- Inggris = God
- Jerman = Gott

Gak salah tuh pernyataan? Dari islam ada sampai sekarang, budaya klaim seenaknya dan nyontek adalah budaya islam... mau bukti:
- sunat... anda nyontek dari mana?
- hewan qurban... anda nyontek dari mana?
- puasa.... anda nyontek dari mana?
- sampai yang terakhir, borobudur pun dengan seenak jidat diklaim milik islam... wkwkwk.
Makanya jangan marah dan heran kalau negara islam sekelas malaysia sering nyontek dan klaim kebudayaan indonesia seenak jidatnya.... kan sudah jadi budaya muslim.
Checkmate.... mau anda bantah apa lagi FAKTA contek-mencontek versi islam?

SHAGA77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 626
Age : 38
Location : Jakarta
Job/hobbies : Reading
Humor : hihihi.... lucu
Reputation : 2
Points : 1983
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by juruselamat2 on Thu May 16, 2013 6:07 am

Semua manusia itu kalimatullah, semua manusia itu tercipta dari kalimat Allah: Kun Fayakun.

Allah itu pencipta semua, pencipta seluruh alam semesta beserta isinya.

Fiman allah itulah kalimatullah. Al Quran itulah firman Allah.

JAdi tolol sekali kalau kamu mengira yesus adalah Allah. Karena itu seperti kamu mencium sandal jepit ibumu, bukan mencium ibumu.

Sembahlah Allah, jangan sembah yesus
Ciumlah ibumu, bukan cium sendal jepit ibumu.



Last edited by juruselamat2 on Thu May 16, 2013 12:21 pm; edited 1 time in total

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by sampurna234 on Thu May 16, 2013 8:25 am

juruselamat2 wrote:Semua manusia itu kalimatullah, semua manusia itu tercipta dari kalimat Allah: Kun Fayakun.
Jadi sama seperti adam dong. Kamu ada bukan karena hubungan badan ortumu ya? Kamu adam keberapa..?

juruselamat2 wrote:Adi tolol sekali kalau kamu mengira yesus adalah Allah. Karena itu seperti kamu mencium sandal jepit ibumu, bukan mencium ibumu.

Sembahlah Allah, jangan sembah yesus
Ciumlah ibumu, bukan sendal jepit ibumu.
Coba membuat pengandaian itu yg sepadan dan tepat. Jangan asal buat untuk membenarkan nafsumu.

juruselamat2 wrote:Adi tolol sekali kalau kamu mengira yesus adalah Allah.
Yang menjadi pertanyaan adalah kenapa hanya umat islam saja dari sekian banyak agama di dunia ini yang mengatakan seperti omonganmu di atas?
Kata tolol disitu kurang tepat karena kamu juga belum bisa memastikan itu benar/salah sama seperti orkris.
Tapi kalo seorang pembunuh, pedofil,penzinah, pembunuh disebut sebagai nabi teladan sempurna bagi manusia, ini baru ketololan.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1592
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by juruselamat2 on Thu May 16, 2013 12:19 pm

Adam, ISa, manusia muslim, malaikat, jin iblis, setan, manusia kafir, hewan, tumbuhan, gunung, matahari, planet, langit semua itu dari kalimat Allah: Kun Fayakun.

Nah cuma RINCIAN proses kun fayakunnya yang beda-beda.

KAfir memang tolol, memfitnah nabi cuma modal khayalan halusinasi bodoh kalian sendiri, cacad otak korban kemesuman alkitab cabul yang sudah kalian baca sejak kecil! JAdi segala hal dipandang secara mesum oleh otak cacad kalian.

Nieh ya, kalau menurut kriteria tuhan sesuai otak cacad kalian kafir, maka Adam lebih layak dan berhak untuk disebut tuhan daripada isa.
Bahkan dajal pun bisa menghidupkan mayat, sama seperti isa, dan ia pun disembah dikira sebagai tuhan.

bahkan melkisedk pun akan lebih layak disebut sebagai tuhan daripada yesusmu.

Think!

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by s4n7i on Thu May 16, 2013 4:38 pm

juruselamat2 wrote:Adam, ISa, manusia muslim, malaikat, jin iblis, setan, manusia kafir, hewan, tumbuhan, gunung, matahari, planet, langit semua itu dari kalimat Allah: Kun Fayakun.

Nah cuma RINCIAN proses kun fayakunnya yang beda-beda.

KAfir memang tolol, memfitnah nabi cuma modal khayalan halusinasi bodoh kalian sendiri, cacad otak korban kemesuman alkitab cabul yang sudah kalian baca sejak kecil! JAdi segala hal dipandang secara mesum oleh otak cacad kalian.

Nieh ya, kalau menurut kriteria tuhan sesuai otak cacad kalian kafir, maka Adam lebih layak dan berhak untuk disebut tuhan daripada isa.
Bahkan dajal pun bisa menghidupkan mayat, sama seperti isa, dan ia pun disembah dikira sebagai tuhan.

bahkan melkisedk pun akan lebih layak disebut sebagai tuhan daripada yesusmu.

Think!

Yah think...

tergantung dari pola pikir dan masalah sudut pandang saja !

satu hal saja bro / sis Tuhan tdklah membutuhkan pembelaan dari manusia oleh sebab Tuhan itu Maha Kuasa. Think...wkwkwk

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3536
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by shaggy on Thu May 16, 2013 7:04 pm

dewarugi wrote:
shaggy wrote:
dewarugi wrote:
shaggy wrote:kok gak jawab pertanyaan saya !
Jangan OOT di thread sendiri bung,sudah gak jamannya lagi tuh

tidak ada.
Jadi kalau menurut anda tidak ada manusia yang berkuasa mengutus malaikat,lalu siapakah Yesus sebenarnya sehingga Dia berkuasa mengutus malaikat ??
manusia yg diberi kuasa oleh Allah untuk menghakimi
kok gak nyambung yah !
ckckckckckckck

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8320
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by SHAGA77 on Thu May 16, 2013 11:27 pm

juruselamat2 wrote:Adam, ISa, manusia muslim, malaikat, jin iblis, setan, manusia kafir, hewan, tumbuhan, gunung, matahari, planet, langit semua itu dari kalimat Allah: Kun Fayakun.
Nah cuma RINCIAN proses kun fayakunnya yang beda-beda.
Hahaha... seru nih. Sekarang, anda tunjukkan 1 manusia lagi yang DILAHIRKAN dengan cara seperti Isa. Pertanyaannya, kenapa KELAHIRAN ISA HARUS DIBEDAKAN dari manusia lainnya?

juruselamat2 wrote:
KAfir memang tolol, memfitnah nabi cuma modal khayalan halusinasi bodoh kalian sendiri, cacad otak korban kemesuman alkitab cabul yang sudah kalian baca sejak kecil! JAdi segala hal dipandang secara mesum oleh otak cacad kalian.
Jadi kata2 dalam AQ made in muhammad terkait kata2: bunulah, penggallah, perangilah, rampaslah, dsb... merupakan sebuah khayalan halusinasi bodoh? Atau anda yang terlalu bodoh untuk percaya kepada "seorang preman padang pasir"?

juruselamat2 wrote:
Nieh ya, kalau menurut kriteria tuhan sesuai otak cacad kalian kafir, maka Adam lebih layak dan berhak untuk disebut tuhan daripada isa. Bahkan dajal pun bisa menghidupkan mayat, sama seperti isa, dan ia pun disembah dikira sebagai tuhan.
1. Buktikan kelebihan Adam untuk layak disebut Tuhan!
2. Buktikan kalau dajjal bisa menghidupkan kembali orang mati!

juruselamat2 wrote:
bahkan melkisedk pun akan lebih layak disebut sebagai tuhan daripada yesusmu.
Think!
Jiahhh.... alasan ini lagi yang dipakai muslim untuk perbandingan, basi bos... sudah belasan bahkan puluhan muslim yang K.O. ketika pakai alibi ini, jawabannya silahkan baca:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t17011-jika-dosa-turunan-itu-ada-maka-yesus-adalah-pendosa

# MELKISEDEK #


@ Tidak berawal dan tidak berkesudahan itu merujuk bahwa ALKITAB BUKAN BUKU SEJARAH YANG MENCATAT SETIAP TOKOH DENGAN DETAIL. Karena makna dan tujuan Alkitab adalah "Penyampaian Firman Allah kepada manusia" bukan "Catatan sejarah manusia".
Anda hanya sebutkan 1 tokoh, saya bisa kasih anda banyak tokoh "penting" yang ada dalam Alkitab tanpa diketahui asal-usul mereka, contoh: Elia, Abimelek, Amos, Obaja, Habakuk, dll. Apakah mereka juga berarti sama dengan Melkisedek? jelas SEBUAH KESALAHAN FATAL.


@ Abraham memberikan perpuluhan (dalam istilah Kristen) kepada Melkisedek, kenapa?
Karena memang "TUGAS MELKISEDEK" untuk mengumpulkan/menerima perpuluhan, karena dia sebagai IMAM BESAR pada saat itu.

Karena cakupannya luas, maka pembahasannya pun harus luas dan anda pun harus mengerti etimologi dan tipologi... Ok, kita mulai.

@ Dari arti kata nama "MELKISEDEK", nama ini diambil dari bahasa Ibrani yaitu MELEK dan ZEDEK
- MELEK kata bahasa Ibrani yang umum digunakan untuk "raja".
- ZEDEK berasal dari akar kata yang sama dengan "benar" atau "kebenaran".
Jadi dari arti namanya adalah raja yang benar.

@ Melkisedek memang saat itu juga sebagai raja di Salem.
Kata SALEM ini dari akar kata bahasa Ibrani yaitu salom (SHALOM) yang artinya "perdamaian" atau "kesejahteraan.
Dari sinilah dia mendapat gelar raja yang damai atau raja yang sejahtera.


@ ia dijadikan sama dengan Anak Allah.
Artinya:Di awal penulisan Kitab Ibrani ini, penulis ingin menarik garis pararel makna dari "kebenaran" dan "damai" (dari arti nama Melkisedek) kepada Yesus yang membawa "kebenaran" dan "damai" itu sendiri ke dalam dunia. Karena sebagai seorang raja yang taat kepada Allah dan juga tugasnya sebagai imam besar di masa Perjanjian Lama, merujuk kepada Yesus sebagai "kebenaran" dan "imam besar" pada Perjanjian Baru.
Itulah makna dari disamakan dengan Anak Allah.

@ ia tetap menjadi imam sampai selama-lamanya
penulis hanya ingin menunjukan bahwa ketaatan Melkisedek kepada Allah yang membawanya tetap menjadi imam pada masa itu sampai akhir hidupnya, maka banyak umat Yahudi pada masa itu mengagumi keimanan Melkisedek.

Jika anda membaca secara keseluruhan ayat dalam Ibrani 7:1-28, maka anda akan menemukan jawabannya. Terlebih lagi dalam ayat2 terakhir dapat anda lihat kedudukan Yesus yang jauh lebih tinggi daripada Melkisedek, silahkan anda baca dulu.

SHAGA77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 626
Age : 38
Location : Jakarta
Job/hobbies : Reading
Humor : hihihi.... lucu
Reputation : 2
Points : 1983
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by SHAGA77 on Thu May 16, 2013 11:29 pm

juruselamat2 wrote:Semua manusia itu kalimatullah, semua manusia itu tercipta dari kalimat Allah: Kun Fayakun.

Allah itu pencipta semua, pencipta seluruh alam semesta beserta isinya.

Fiman allah itulah kalimatullah. Al Quran itulah firman Allah.

JAdi tolol sekali kalau kamu mengira yesus adalah Allah. Karena itu seperti kamu mencium sandal jepit ibumu, bukan mencium ibumu.

Sembahlah Allah, jangan sembah yesus
Ciumlah ibumu, bukan cium sendal jepit ibumu.

Sssttt.... Jangan kebanyakan ngibul.

SHAGA77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 626
Age : 38
Location : Jakarta
Job/hobbies : Reading
Humor : hihihi.... lucu
Reputation : 2
Points : 1983
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Sat May 18, 2013 4:10 pm

SHAGA77 wrote:
dewarugi wrote:
1. apakah injil yg asli pake bhs yunani, apa Yohanes bisa berbahasa yunani?
2. ni mksd ane,


  • "Sabda itu telah menjadi Manusia". "Sabda (Allah) itu bersama-sama dengan Allah dan Sabda (Allah) itu adalah Allah."
  • "Ucapan itu telah menjadi Manusia". "Ucapan (Allah) itu bersama-sama dengan Allah dan Ucapan (Allah) itu adalah Allah."
  • "Perkataan itu telah menjadi Manusia". "Perkataan (Allah) itu bersama-sama dengan Allah dan Perkataan (Allah) itu adalah Allah."

Firman itu telah menjadi manusia tentunya merujuk Yesus. hanya saja ente menerjemahkan "Allah" menjadi "Firman", dan "Firman" menjadi "Yesus".
padahal Firman itu bukan Oknum tapi hanya ucapan = sabda = perkataan. cermati ayatnya
(BIS) Pada mulanya, sebelum dunia dijadikan, Sabda sudah ada. Sabda ada bersama Allah dan "Sabda sama dengan Allah." <----- ANDA LIHAT KAN?(KJV) In the beginning was the Word, and the Word was with God, and the Word was God.

3. hahaha.... belum tau bedanya ya...??? cacian deh lu. ni ane kasi liat.


  • الله (asli diseluruh dunia sama) = Allah (ind), Allah (en), Allah (ita), Allah (fra), Ala' (spn),
  • Tuhan (ind), God (en), Elohim (isr), Yahweh (ibr), Kurios (Yun), Dio (ita), atau...


"LAI nyontek Tuhan umat Islam" Tuhanmu ki asline sopo? wkwkwkwk..... Tuhan kresten di seluruh dunia, DIMANA PERSAMAANNYA??
1. Yupz... so what?
2. Anda mengerti kata2 "Firman itu adalah Allah"?
sama halnya dengan saya bilang "Dewarugi itu adalah kurir"
3. Trus tulisan
الله DITERJEMAHKAN dalam bahasa:
- Indonesia = Allah
- Spanyol =
Dios
- Inggris = God
- Jerman = Gott

Gak salah tuh pernyataan? Dari islam ada sampai sekarang, budaya klaim seenaknya dan nyontek adalah budaya islam... mau bukti:
- sunat... anda nyontek dari mana?
- hewan qurban... anda nyontek dari mana?
- puasa.... anda nyontek dari mana?
- sampai yang terakhir, borobudur pun dengan seenak jidat diklaim milik islam... wkwkwk.
Makanya jangan marah dan heran kalau negara islam sekelas malaysia sering nyontek dan klaim kebudayaan indonesia seenak jidatnya.... kan sudah jadi budaya muslim.
Checkmate.... mau anda bantah apa lagi FAKTA contek-mencontek versi islam?

1. hahaha.... Yesus orang yahudi, dan 12 murid Yesus pun semuanya dari (masing2) suku yahudi. tentu ucapan dan ajaran Yesus kepada muridnya menggunakan bahasa ibrani.
2. tentu saja "Sabda (ucapan) sama dengan Allah" karena memang keluar dari Allah. "ucapan" sama dengan si B. karena keluar dari mulut si B.


3. mulai dodol ni ente..., ni ane perjelas mksdnya
ni Tuhan umat islam,
الله <--- (asli) semua negara menuliskan Allah SWT sprt itu.
الله (asli di kitab negara manapun) ---> asli dicantumkan dan disertai terjemahannya, Allah (ind), Allah (en), Allah (ita), Allah (fra), Ala' (spn),

ini Tuhan umat kresten,
Tuhan (ind), God (en), Elohim (isr), Yahweh (ibr), Kurios (Yun), Dio (ita)...
sedangkan di LAI sering tertulis nama "Allah" (Tuhan umat islam) yg tidak ada dalam bible negara lainnya betul?

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Sat May 18, 2013 4:42 pm

SHAGA77 wrote:Gak salah tuh pernyataan? Dari islam ada sampai sekarang, budaya klaim seenaknya dan nyontek adalah budaya islam... mau bukti:
- sunat... anda nyontek dari mana?
- hewan qurban... anda nyontek dari mana?
- puasa.... anda nyontek dari mana?
- sampai yang terakhir, borobudur pun dengan seenak jidat diklaim milik islam... wkwkwk.
Makanya jangan marah dan heran kalau negara islam sekelas malaysia sering nyontek dan klaim kebudayaan indonesia seenak jidatnya.... kan sudah jadi budaya muslim.
Checkmate.... mau anda bantah apa lagi FAKTA contek-mencontek versi islam?

- emg ada kresten yg sunatan...? (ga sunat beneran ah, dalam hati aja kale...)
- emg ada hari raya qurban umat kresten? (ga qurban beneran ah, dalam hati aja kale..)
- emg ada kewajiban bg kresten untuk berpuasa...? (ga puasa beneran ah, dalam hati aja kale...)
- ane ga perlu ngejawab krn ane tidak tahu dan tidak pernah mengklaim..


dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Sat May 18, 2013 5:09 pm

shaggy wrote:
dewarugi wrote:
shaggy wrote:
dewarugi wrote:
shaggy wrote:kok gak jawab pertanyaan saya !
Jangan OOT di thread sendiri bung,sudah gak jamannya lagi tuh

tidak ada.
Jadi kalau menurut anda tidak ada manusia yang berkuasa mengutus malaikat,lalu siapakah Yesus sebenarnya sehingga Dia berkuasa mengutus malaikat ??
manusia yg diberi kuasa oleh Allah untuk menghakimi
kok gak nyambung yah !
ckckckckckckck

apanya yg ga nyambung, kalo ente ga paham sih iya...

(Mat 25:31) "Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya. Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,

jelas Yesus ditugaskan oleh Allah untuk menjadi hakim,

Wah 22:16 "Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by sampurna234 on Sat May 18, 2013 10:41 pm

dewarugi wrote:
SHAGA77 wrote:Gak salah tuh pernyataan? Dari islam ada sampai sekarang, budaya klaim seenaknya dan nyontek adalah budaya islam... mau bukti:
- sunat... anda nyontek dari mana?
- hewan qurban... anda nyontek dari mana?
- puasa.... anda nyontek dari mana?
- sampai yang terakhir, borobudur pun dengan seenak jidat diklaim milik islam... wkwkwk.
Makanya jangan marah dan heran kalau negara islam sekelas malaysia sering nyontek dan klaim kebudayaan indonesia seenak jidatnya.... kan sudah jadi budaya muslim.
Checkmate.... mau anda bantah apa lagi FAKTA contek-mencontek versi islam?

- emg ada kresten yg sunatan...? (ga sunat beneran ah, dalam hati aja kale...)
- emg ada hari raya qurban umat kresten? (ga qurban beneran ah, dalam hati aja kale..)
- emg ada kewajiban bg kresten untuk berpuasa...? (ga puasa beneran ah, dalam hati aja kale...)
- ane ga perlu ngejawab krn ane tidak tahu dan tidak pernah mengklaim..


Semua jawaban muslimini ngak ada yg konek amapertanyaan. Muslim ngakngakbisa mencerna kalimat. Speechless da

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1592
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by you7tube7com on Sun May 19, 2013 12:53 pm

jimatkalimasada wrote:
adam diciptakan dari debu tanah
keturunannya diciptakan dari benih mereka

tapi Yesus?
Kenapa ada di dlm Rahim wanita...??!!!!!
Kalo Allah mau menciptakan tanpa proses spt itu, kenapa Allah ga langsung aja ciptain "cling".... langsung ada yesus....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by jimatkalimasada on Sun May 19, 2013 9:05 pm



you7tube7com wrote:Kenapa ada di dlm Rahim wanita...??!!!!!
Kalo Allah mau menciptakan tanpa proses spt itu, kenapa Allah ga langsung aja ciptain "cling".... langsung ada yesus....

tanya Allah!
trus isa di kitab setan gimana prosesnya?
apa mak bedunduk langsung ada..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by Frontline Defender on Sun May 19, 2013 9:40 pm

udah bikin hamil, numpang rahim, nggak tanggung jawab pula, malah nyuruh orang lain (Yusuf) yang tanggung jawab!


_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2715
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by jimatkalimasada on Sun May 19, 2013 10:49 pm



daripada maryam, dicap wanita penzina
dan isa sebagai anak haram jadah?

asmaul husna ke 100:
maha mempermalukan orang

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by shaggy on Mon May 20, 2013 1:18 am

jimatkalimasada wrote:

daripada maryam, dicap wanita penzina
dan isa sebagai anak haram jadah?

asmaul husna ke 100:
maha mempermalukan orang


_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8320
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by juruselamat2 on Thu May 23, 2013 1:46 am

perangi itu LUAS MAKNAnya, al. DIDAKWAHI.

PERANGI KEKAFIRAN, sama saja dengan, PERANGI KEBODOHAN,
PERANGI KEJAHATAN, PERANGI KEMAKSIATAN.

baca Quran saja tak mampu, pantas salah menyembah tuhan palsu, masak tuhan lahir dari selangkangan, masak tuhan berpenis.

Nah lantas itu Maryam menyembah anak kandungnya si yesus gitu?

wk wk logika koplak....

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Thu May 23, 2013 1:55 pm

sampurna234 wrote:
dewarugi wrote:
SHAGA77 wrote:Gak salah tuh pernyataan? Dari islam ada sampai sekarang, budaya klaim seenaknya dan nyontek adalah budaya islam... mau bukti:
- sunat... anda nyontek dari mana?
- hewan qurban... anda nyontek dari mana?
- puasa.... anda nyontek dari mana?
- sampai yang terakhir, borobudur pun dengan seenak jidat diklaim milik islam... wkwkwk.
Makanya jangan marah dan heran kalau negara islam sekelas malaysia sering nyontek dan klaim kebudayaan indonesia seenak jidatnya.... kan sudah jadi budaya muslim.
Checkmate.... mau anda bantah apa lagi FAKTA contek-mencontek versi islam?

- emg ada kresten yg sunatan...? (ga sunat beneran ah, dalam hati aja kale...)
- emg ada hari raya qurban umat kresten? (ga qurban beneran ah, dalam hati aja kale..)
- emg ada kewajiban bg kresten untuk berpuasa...? (ga puasa beneran ah, dalam hati aja kale...)
- ane ga perlu ngejawab krn ane tidak tahu dan tidak pernah mengklaim..


Semua jawaban muslimini ngak ada yg konek amapertanyaan. Muslim ngakngakbisa mencerna kalimat. Speechless da

bagaimana opini ente tentang topic diatas,

Yesus = Allah atau Yesus Allah ?

.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by jimatkalimasada on Fri May 24, 2013 1:48 am

juruselamat2 wrote:perangi itu LUAS MAKNAnya, al. DIDAKWAHI.

PERANGI KEKAFIRAN, sama saja dengan, PERANGI KEBODOHAN,
PERANGI KEJAHATAN, PERANGI KEMAKSIATAN.

baca Quran saja tak mampu, pantas salah menyembah tuhan palsu, masak tuhan lahir dari selangkangan, masak tuhan berpenis.

Nah lantas itu Maryam menyembah anak kandungnya si yesus gitu?

wk wk logika koplak....

itu kan maumu, nduk!
yang dilakukan muhamat perang fisik dengan pedang berdarah-darah

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by jimatkalimasada on Fri May 24, 2013 1:52 am

dewarugi wrote:
bagaimana opini ente tentang topic diatas,

Yesus = Allah atau Yesus Allah ?
.

Yesus = Yang Awal dan Yang Akhir
*silakan cek di al hadid 3!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Tue Nov 11, 2014 3:14 am

Al-hadid 3 : "Dialah Yang Awal, Yang Akhir"..
yang dimaksud ayat tersebut bukan Yesus bro, hadeh cape deh....
...

kalo debat jangan pake Al-Quran, karena jelas2 di Al-Quran menyebutkan
Yesus ≠ Allah (Yesus tidak sama dengan Allah)

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by you7tube7com on Sun Nov 23, 2014 7:18 am

jimatkalimasada wrote:

you7tube7com wrote:Kenapa ada di dlm Rahim wanita...??!!!!!
Kalo Allah mau menciptakan tanpa proses spt itu, kenapa Allah ga langsung aja ciptain "cling".... langsung ada yesus....

tanya Allah!
trus isa di kitab setan gimana prosesnya?
apa mak bedunduk langsung ada..
Tanya Allah....????!!!! Huaaa..... huaaa.... huaaa.... huaaa... huaaaa.....
Sdh bisa dipastikan klo manusiapa saat di dlm rahim, itu merupakan proses penciptaan......

Tp, kristen menolak bhw hal tsb adl proses prnciptaan.....
Hi.........hi....hi....hi....
Kasian kristen.... maksa melulu.......

Yesus di dlm Quran


(Qs 19 Maryam)

19) Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

20) Maryam berkata: "Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!"

21) Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan".

22) Maka Maryam mengandungnya, lalu ia menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke tempat yang jauh.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by DariKelMuslim on Wed Nov 26, 2014 8:25 am

dewarugi wrote:pemahaman inilah yang sering menjadi titik simpang dan pembelaan saat kresten berdebat mengenai ajarannya.
pemahaman ini adalah :

Yesus = 100% manusia = 100% Allah, maka :
Yesus = manusia = Allah, nah inilah yang harus kalian buktikan.

dalam bible sendiri dijelaskan :
Allah mengutus, Yesus diutus. maka, Yesus Allah
Allah tidak terlihat, Yesus bisa dilihat. maka, Yesus Allah
Allah memberi kuasa, Yesus diberi kuasa. maka, Yesus Allah
Allah maha tahu, Yesus tidak maha tahu. maka, Yesus Allah

kalo kresten tidak bisa membuktikan bahwa Yesus = Allah, maka
akui saja kalo Tuhan kalian tidak ESA dan kalian menyembah manusia.

boleh gunakan bible ataupun logika... tapi jgn gunakan ilmu pengawuran
monggo, silahkan....

.



Menurut saya pertanyaan anda notexist, dn anda belum paham maksud dan makna pertanyaan anda tsb.

Saya ragu, debat spt apa yg terjadi kalau anda melakukan di kenyataan.

Biasanya pertanyaan yg tdk memiliki referensi terjadi pada 2 orang atau 2 kelompok yg sama- sama memiliki pengakuan terhadap Adat Istiadat/ peraturan Negara/ Pola bermasyarakat yg sama pula. Dalam hal ini pertanyaan anda bermakna : anda adalah seorang Pemeluk agama Protestan// Katholik yg ingin lebih mengenal Yesus melalui pertanyaan yang ...SekuLar.


_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.

DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 28
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 2719
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Wed Nov 26, 2014 12:34 pm

DariKelMuslim wrote:
dewarugi wrote:pemahaman inilah yang sering menjadi titik simpang dan pembelaan saat kresten berdebat mengenai ajarannya.
pemahaman ini adalah :

Yesus = 100% manusia = 100% Allah, maka :
Yesus = manusia = Allah, nah inilah yang harus kalian buktikan.

dalam bible sendiri dijelaskan :
Allah mengutus, Yesus diutus. maka, Yesus Allah
Allah tidak terlihat, Yesus bisa dilihat. maka, Yesus Allah
Allah memberi kuasa, Yesus diberi kuasa. maka, Yesus Allah
Allah maha tahu, Yesus tidak maha tahu. maka, Yesus Allah

kalo kresten tidak bisa membuktikan bahwa Yesus = Allah, maka
akui saja kalo Tuhan kalian tidak ESA dan kalian menyembah manusia.

boleh gunakan bible ataupun logika... tapi jgn gunakan ilmu pengawuran
monggo, silahkan.....

Menurut saya pertanyaan anda notexist, dn anda belum paham maksud dan makna pertanyaan anda tsb.

Saya ragu, debat spt apa yg terjadi kalau anda melakukan di kenyataan.

Biasanya pertanyaan yg tdk memiliki referensi terjadi pada 2 orang atau 2 kelompok yg sama- sama memiliki pengakuan terhadap Adat Istiadat/ peraturan Negara/ Pola bermasyarakat yg sama pula. Dalam hal ini pertanyaan anda bermakna : anda adalah seorang Pemeluk agama Protestan// Katholik yg ingin lebih mengenal Yesus melalui pertanyaan yang ...SekuLar.

oh ya..?? kalo begitu maksud dan makna Yesus = Allah itu apa?

ente benar karena ungkapan Yesus = 100% manusia = 100% Allah tidak ada referensinya dalam alkitab, tapi mjd dasar kepercayaan umat kresten.

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by DariKelMuslim on Wed Nov 26, 2014 12:47 pm

dewarugi wrote:
oh ya..?? kalo begitu maksud dan makna Yesus = Allah itu apa?

ente benar karena ungkapan Yesus = 100% manusia = 100% Allah tidak ada referensinya dalam alkitab, tapi mjd dasar kepercayaan umat kresten.
ya YESUS itulah Allah..,
Kami tak pernah berangkat kemana pun (kerja, kuliah, bisnis dan Ibadah) dgn memasukkan pola kalimat Yesus = 100%manusia = 100% Allah kedalam benak kami. Mungkin itu anda.!
Kami percaya bahwa Allah tidak akan membiarkan umatNya lari dari ajaran Tuhan dan Justru membuat Tuhan yg baru oleh cerita Nabi Palsu, atau Pengetahuan yg menyesatkan. Untuk itulah Dia turun keBumi. Yesus lahir bukan untuk meniadakan ajaran Nabi2 sebelumnya, tetapi menggenapi ajaran Nabi2 sebelumnya.


Kalo anda menyertakan bukti baru yang update 2014 atau fakta tulisan baru. Maka saya akan memberi jawaban konkrit. Saya pindah agama setelah masuk forum ini.


Last edited by DariKelMuslim on Wed Nov 26, 2014 12:49 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : edit please)

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.

DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 28
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 2719
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Wed Nov 26, 2014 1:16 pm

Yesus sekarang ada di surga, waktu turun ke bumi (selama 33th) surga ditinggal ya...??

Ente ikut ajaran Yesus atau Paulus...???

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by DariKelMuslim on Wed Nov 26, 2014 1:59 pm

dewarugi wrote:Yesus sekarang ada di surga, waktu turun ke bumi (selama 33th) surga ditinggal ya...??

Ente ikut ajaran Yesus atau Paulus...???
saya gak ngerti arah pertanyaan kamu kemana ??

Saya kasih kamu filem yg cocok dengan keyakinan kamu ya !! (saya curiga kamu atheis)
 >>> >>>
Movie- Lucy (2014) 720p BluRay RETAIL FINAL - scOrp:
LUCY [2014]
720p BluRay RETAIL FINAL - scOrp [670 MB]
Encoder's Note
Although small sized re encoding, still we always strive very very hard to preserve MAXIMUM DETAILS within our rips.

Plot
It was supposed to be a simple job. All Lucy had to do was deliver a mysterious briefcase to Mr. Jang. But immediately Lucy is caught up in a nightmarish deal where she is captured and turned into a drug mule for a new and powerful synthetic drug. When the bag she is carrying inside of her stomach leaks, Lucy’s body undergoes unimaginable changes that unlocks her mind’s full potential 100%. With her new-found powers, Lucy turns into a merciless warrior intent on getting back at her captors. She receives invaluable help from Professor Norman, the leading authority on the human mind, and French police captain Pierre Del Rio.

Downzone:

Code:
http://uptobox.com/xj5jwxg974zy

Subtitle :

Code:
subscene.com/subtitle/download?mac=1OzQh-6UtlRoSlIBPslOHMN7lDHHWIpZarWcT4l_j0T33YDh3AmvtZphClD42ii90

OR

subscene.com/subtitle/download?mac=1OzQh-6UtlRoSlIBPslOHMN7lDHHWIpZarWcT4l_j0T33YDh3Amvtef-fm1K3iTi0




[size=32]
[/size]

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.

DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 28
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 2719
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Thu Nov 27, 2014 10:18 am

DariKelMuslim wrote:
dewarugi wrote:
oh ya..?? kalo begitu maksud dan makna Yesus = Allah itu apa?

ente benar karena ungkapan Yesus = 100% manusia = 100% Allah tidak ada referensinya dalam alkitab, tapi mjd dasar kepercayaan umat kresten.
ya YESUS itulah Allah..,
Kami tak pernah berangkat kemana pun (kerja, kuliah, bisnis dan Ibadah) dgn memasukkan pola kalimat Yesus = 100%manusia = 100% Allah kedalam benak kami. Mungkin itu anda.!
Kami percaya bahwa Allah tidak akan membiarkan umatNya lari dari ajaran Tuhan dan Justru membuat Tuhan yg baru oleh cerita Nabi Palsu, atau Pengetahuan yg menyesatkan. Untuk itulah Dia turun keBumi. Yesus lahir bukan untuk meniadakan ajaran Nabi2 sebelumnya, tetapi menggenapi ajaran Nabi2 sebelumnya.

Kalo anda menyertakan bukti baru yang update 2014 atau fakta tulisan baru. Maka saya akan memberi jawaban konkrit. Saya pindah agama setelah masuk forum ini.
menurut ente Yesus adalah Allah,
(Mzm 53:3) Dari surga TUHAN memandang umat manusia, untuk mencari orang bijak yang menyembah Dia.
(Mzm 115:3) Allah kita ada di surga, Ia melakukan apa yang dikehendaki-Nya.
sewaktu Yesus turun ke bumi, apakah Allah masih di surga?

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by DariKelMuslim on Sun Nov 30, 2014 1:34 am

dewarugi wrote:
DariKelMuslim wrote:
dewarugi wrote:
oh ya..?? kalo begitu maksud dan makna Yesus = Allah itu apa?

ente benar karena ungkapan Yesus = 100% manusia = 100% Allah tidak ada referensinya dalam alkitab, tapi mjd dasar kepercayaan umat kresten.
ya YESUS itulah Allah..,
Kami tak pernah berangkat kemana pun (kerja, kuliah, bisnis dan Ibadah) dgn memasukkan pola kalimat Yesus = 100%manusia = 100% Allah kedalam benak kami. Mungkin itu anda.!
Kami percaya bahwa Allah tidak akan membiarkan umatNya lari dari ajaran Tuhan dan Justru membuat Tuhan yg baru oleh cerita Nabi Palsu, atau Pengetahuan yg menyesatkan. Untuk itulah Dia turun keBumi. Yesus lahir bukan untuk meniadakan ajaran Nabi2 sebelumnya, tetapi menggenapi ajaran Nabi2 sebelumnya.

Kalo anda menyertakan bukti baru yang update 2014 atau fakta tulisan baru. Maka saya akan memberi jawaban konkrit. Saya pindah agama setelah masuk forum ini.
menurut ente Yesus adalah Allah,
(Mzm 53:3) Dari surga TUHAN memandang umat manusia, untuk mencari orang bijak yang menyembah Dia.
(Mzm 115:3) Allah kita ada di surga, Ia melakukan apa yang dikehendaki-Nya.
sewaktu Yesus turun ke bumi, apakah Allah masih di surga?
jawabnya ya.*****

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.

DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 28
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 2719
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Tue Dec 02, 2014 3:26 am

1. Yesus di bumi dan
2. Allah di surga,
berati ada 2 Tuhan?

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by Hafisah on Wed Jan 07, 2015 2:44 am

dewarugi wrote:1. Yesus di bumi dan
2. Allah di surga,
berati ada 2 Tuhan?

Benar, malah katanya setelah yesus mati dan naik ke sorga, duduk disebelah Tuhan, ada 2 Tuhan lagi bersanding...

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2070
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by POK on Tue Jan 13, 2015 6:50 am

dewarugi wrote:1. Yesus di bumi dan
2. Allah di surga,
berati ada 2 Tuhan?
hebatnya TUHAN tidak dibatasi/gentar oleh ruang dan waktu
pada saat yang sama ada di sorga
&
pada saat yang sama pula ada di bumi

HEBATNYA TUHAN INI TIDAK TERSELAMI OLEH OTAK MANUSIA YANG BODOH SOK PINTER

POK
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 726
Registration date : 2014-12-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by jimatkalimasada on Thu Jan 22, 2015 7:22 am

karena ilahnya BATU
jadi terbatas ruang dan waktu

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by dewarugi on Sun Mar 08, 2015 9:14 am

POK wrote:
dewarugi wrote:1. Yesus di bumi dan
2. Allah di surga,
berati ada 2 Tuhan?
hebatnya TUHAN tidak dibatasi/gentar oleh ruang dan waktu
pada saat yang sama ada di sorga
&
pada saat yang sama pula ada di bumi

HEBATNYA TUHAN INI TIDAK TERSELAMI OLEH OTAK MANUSIA YANG BODOH SOK PINTER

jimatkalimasada wrote:karena ilahnya BATU
jadi terbatas ruang dan waktu

sesuai tread diatas, argumen boleh menggunakan bible atau logika
sepertinya ente para krestin kesulitan menjelasakan "Yesus = Allah" menggunakan logika

berdasarkan bibel sendiri :
Yoh 5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

Yesus tidak menuruti kehendaknya sendiri dan Yesus diutus oleh Allah, maka
Yesus  Allah (Yesus tidak sama dengan Allah)

dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by you7tube7com on Sun Mar 08, 2015 10:07 am

dewarugi wrote:
POK wrote:
dewarugi wrote:1. Yesus di bumi dan
2. Allah di surga,
berati ada 2 Tuhan?
hebatnya TUHAN tidak dibatasi/gentar oleh ruang dan waktu
pada saat yang sama ada di sorga
&
pada saat yang sama pula ada di bumi

HEBATNYA TUHAN INI TIDAK TERSELAMI OLEH OTAK MANUSIA YANG BODOH SOK PINTER

jimatkalimasada wrote:karena ilahnya BATU
jadi terbatas ruang dan waktu

sesuai tread diatas, argumen boleh menggunakan bible atau logika
sepertinya ente para krestin kesulitan menjelasakan "Yesus = Allah" menggunakan logika

berdasarkan bibel sendiri :
Yoh 5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

Yesus tidak menuruti kehendaknya sendiri dan Yesus diutus oleh Allah, maka
Yesus  Allah (Yesus tidak sama dengan Allah)

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by kuku bima on Mon Mar 09, 2015 12:07 am

dewarugi wrote:pemahaman inilah yang sering menjadi titik simpang dan pembelaan saat kresten berdebat mengenai ajarannya.
pemahaman ini adalah :

Yesus = 100% manusia = 100% Allah, maka :
Yesus = manusia = Allah, nah inilah yang harus kalian buktikan.

dalam bible sendiri dijelaskan :
Allah mengutus, Yesus diutus. maka, Yesus Allah
Allah tidak terlihat, Yesus bisa dilihat. maka, Yesus Allah
Allah memberi kuasa, Yesus diberi kuasa. maka, Yesus Allah
Allah maha tahu, Yesus tidak maha tahu. maka, Yesus Allah

kalo kresten tidak bisa membuktikan bahwa Yesus = Allah, maka
akui saja kalo Tuhan kalian tidak ESA dan kalian menyembah manusia.

boleh gunakan bible ataupun logika... tapi jgn gunakan ilmu pengawuran
monggo, silahkan....

.
apakah logi batu adalah tangan alloh yang nyata ....dimana logikamu di pantatkah...????   apakah logikam ketika mengangkat tangan dan bertalbiyah pada batu......?????....kenapa batu....dimanakah aulohmu

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7642
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Apakah YESUS sama dengan ALLAH?

Post by Sponsored content Today at 7:22 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum