MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 26 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 26 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Sebuah Surat Keinginan Murtad

View previous topic View next topic Go down

Sebuah Surat Keinginan Murtad

Post by admin on Sun May 05, 2013 8:58 am

Sebuah Surat Keinginan Murtad

Nama Dirahasiakan

RW

Bantu aku jadi seorang murtadin....??

islam sudah tdk nyaman.

MURTADIN_KAFIRUN
Saturday
MURTADIN_KAFIRUN

pakailah otakmu , islam itu hanya untuk manusia dungu dan emosi tinggi

RW
Sunday
RW

iya saya siap Murtad.....

Tapi sy belum berani bilang
sma keluarga ini yg membuat bingung....!!!

MURTADIN_KAFIRUN
Sunday
MURTADIN_KAFIRUN

jangan bilang kalau kamu murtad sama keluargamu apalagi kondisi kamu masih belum mapan/tergantung secara ekonomi

ini saran saya kamu turuti , murtad cukup di dalam hati saja tidak
perlu digembor gemborkan /besar besarkan apalagi kondisi tinggal di
indonesia ...kecuali kalau anda mapan dan mandiri sudah tidka tergantung
dengan siapapun dari segi ekonomi itu tidak ada masalah

RW
Sunday
RW

saya emang gak berani bilang.....ia nanti kalau sy udah kerja sy murtad.

Hmm agama admin sekarang apa ???

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
avatar
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1202
Age : 18
Reputation : -4
Points : 5637
Registration date : 2008-12-17

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

Re: Sebuah Surat Keinginan Murtad

Post by jancook on Sat May 11, 2013 4:27 am

iSLAM MENGAJARKAN KEBENARAN

jancook

Number of posts : 7
Reputation : -2
Points : 1722
Registration date : 2013-05-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah Surat Keinginan Murtad

Post by #agnes# on Sat May 11, 2013 5:34 am

keyakinan dicampur adukkan dengan ekonomi???????????????

_________________
“Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas.” (Az-Zumar:10)
“Tetapi orang yang bersabar dan mema`afkan sesungguhnya (perbuatan) yang demikian itu termasuk hal-hal yang diutamakan.” (Asy-Syuuraa:43)
“Hai orang-orang yang beriman, mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan (mengerjakan) shalat, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.” (Al-Baqarah:153)
“Dan sesungguhnya Kami benar-benar akan menguji kalian agar Kami mengetahuiorang-orang yang berjihad dan bersabar diantara kalian.” (Muhammad:31)
avatar
#agnes#
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 9
Location : Bandar Lampung
Reputation : 0
Points : 1727
Registration date : 2013-05-10

View user profile

Back to top Go down

bingung

Post by Jaisyul'usrah on Sat May 11, 2013 8:08 am

kalo pengen murtad kok bingung ?
lu orang paling cemen se forum ini yah ?
yg laen aja pada cerita dengan jelas kenapa mau murtad !
dasar cemen, ga punya niat, baca bismillah dulu kalo mau berbuat sesuatu.

Jaisyul'usrah

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 1718
Registration date : 2013-05-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah Surat Keinginan Murtad

Post by Bejat on Sat May 11, 2013 8:42 am

minta Puji . . !!

_________________
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4457
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah Surat Keinginan Murtad

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum