MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Tue May 07, 2013 4:44 am

First topic message reminder :

Kita tahu yang sempurna hanya TUHAN, kenapa muhammad jadi teladan sempurna muslim/ah?
Sadar ngak sih kalo muslim/ah telah menghujat TUHAN?
Ato jangan-jangan muslim/ah sebenarnya tidak ber-TUHAN.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1592
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down


Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by Frontline Defender on Sun May 19, 2013 3:55 am




_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2715
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Sun May 19, 2013 9:44 am

Tambah lagi muslim photoshop gelo.
Penggiat OOT.

Muhammad adalah Teladan Sempurna Muslim.
Pertanyaannya : Apa sih yang harus diteladani muslim dari teladan sempurna ini?

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1592
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Sun May 19, 2013 11:42 am

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:Menurut Anda yang sempurna hanya Tuhan. Mengapa Anda pakai kata 'sempurna' itu?
Moron. Semua yg punya Tuhan boleh dipake manusia. Goblok loh gitu aja ngak ngerti. Penggiat OOT.
Yang dimaksud sempurna itu adalah sifat-sifat Tuhan yang tidak dipunyai manusia termasuk babi muhammadmu. Jadi kalian telah menghujat Tuhan kalau kalian memakai sifat sempurna yg dipunyai Tuhan ke BABI BESAR muhammad si tukang jinah,pembunuh,perampok dll tambahin aja sendiri. MORON
Lihat yang saya merahin. Di awal Anda menyatakan bahwa sempurna adalah punya Tuhan. Kok Anda permasalahkan bila muslim menggunakan kata teladan sempurna thd Nabi Muhammad?
Siapa bilang bahwa teladan sempurna itu mempunyai sifat-sifat yang sempurna?
Makanya dari awal saya telah meminta Anda untuk belajar membedakan makhluk sempurna dengan teladan sempurna. Namun sampai sekarang Anda menganggap bahwa teladan sempurna itu sama dengan makhluk sempurna. Buktinya Anda memfitnah bahwa muslim menganggap bahwa Muhammad punya sifat2 sempurna layaknya Tuhan.

Ini pertanyaan saya yang ketiga kali:
sampurna234 wrote:Btw,darimana anda tahu muhammad teladan sempurna? Tolong jawab.
bayo_lubis wrote:Islam adalah pengikut Muhammad.
Hanya orang bodoh yang tidak menjadikan ikutannya itu sebagai teladan sempurna.

Kalau ingin perbandingan begini nih:
Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi menjadikan Paulus sebagai teladannya. Inilah yang tidak masuk akal.
Contohnya:
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm menyembah Yesus.
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm hal tidak bersunat.
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm hal makan babi.
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm hal ibadah hari Minggu.

Hal beginilah yang tidak sesuai dengan Islam.
Islam mengaku pengikut Muhammad, maka inilah dalil akal bahwa Muhammad adalah teladan yang sempurna.
Ditanya apa jawabnya OOt ke kekristen. Orang gila. Kalo ngak bisa jawab diam aja.
Ocehan orang putus asa. Mending lo jadi jihadis bunuh diri aja.
Anda sampai-sampai tidak melihat jawaban saya saking malunya. Kekekekke....
Jawabnya itu tulisan saya di atas yang saya beri warna merah.
Soal Kristen di atas bukan bermaksud OOT. Itu hanya sekedar penjelasan tentang:
Bahwa bila kita mengaku mengikuti seseorang, maka jadikanlah orang tsb jadi teladan. Jangan mengaku sebagai pengikut si A bila ternyata yang Anda teladani adalah si B.
Paham?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7846
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by Frontline Defender on Sun May 19, 2013 9:26 pm

sampurna234 wrote:Tambah lagi muslim photoshop gelo.
Penggiat OOT.

Muhammad adalah Teladan Sempurna Muslim.
Pertanyaannya : Apa sih yang harus diteladani muslim dari teladan sempurna ini?
apa yang harus diteladani dari suri teladan? pertanyaan macam apa itu?


Last edited by Frontline Defender on Sun May 19, 2013 9:27 pm; edited 1 time in total

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2715
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Sun May 19, 2013 9:27 pm

bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:
Kalau menurut sepengetahuan Anda dan menurut ajaran agama Anda tidak ada manusia yang ditunjuk Tuhan sebagai teladan sempurna, berarti hal ini tidak ada hubungannya dengan menghujat Tuhan.

justeru menghujat karena yang sempurna hanya Tuhan
kok manusia dijadikancontoh, apalagi manusia muhamat yang moralnya jauh dibawah manusia normal
Yang sempurna hanya Tuhan.
Tetapi rasa sempurna bukan Tuhan.
Lukisan sempurna bukan Tuhan.
Musik sempurna bukan Tuhan.
Nilai sempurna bukan Tuhan.
Gol sempurna bukan Tuhan.
Jawaban sempurna bukan Tuhan.
Teladan sempurna bukan Tuhan.
Kok menghujat?

sempurna dalam berperilaku
mana ada manusia yang sempurna????
yaitu manusia yang tanpa pernah berperilaku salah di mata Tuhan...

apalai muhamat-mu..
berbini 20an aja manusia waras pada jijik

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Mon May 20, 2013 12:00 am

Frontline Defender wrote:
sampurna234 wrote:Tambah lagi muslim photoshop gelo.
Penggiat OOT.

Muhammad adalah Teladan Sempurna Muslim.
Pertanyaannya : Apa sih yang harus diteladani muslim dari teladan sempurna ini?
apa yang harus diteladani dari suri teladan? [i]pertanyaan macam apa itu?
memang pertanyaannya nyeleneh, tapi karena kelakuan muhammad itu nyeleneh mau ngak mau haru ditanyalah. Supaya ngak disebut kalian penghujat, sebutkanlah contoh teladan sempurna muhammad. Ngak usah ngurusin kulitnya aja, langsung aja ke intinya.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1592
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Mon May 20, 2013 12:14 am

bayo_lubis wrote:
Anda sampai-sampai tidak melihat jawaban saya saking malunya. Kekekekke....
Jawabnya itu tulisan saya di atas yang saya beri warna merah.
Soal Kristen di atas bukan bermaksud OOT. Itu hanya sekedar penjelasan tentang:
Bahwa bila kita mengaku mengikuti seseorang, maka jadikanlah orang tsb jadi teladan. Jangan mengaku sebagai pengikut si A bila ternyata yang Anda teladani adalah si B.
Paham?
- Saya tidak jawab karena kamu OOt bukan karena malu. Jawabanmu hanya rasa bencimu aja.
-Ok, muhammad teladan sempurna, coba sebutkan contoh teladan sempurna yg harus diteladani manusia waras. Ingat bteladan disini adalah apa yg telah dilakukan muhammad, bukan hasil karanganmu.
Kesimpulan saya adalah Semua yg dilakukan muhammad adalah bertentangan dengan sifat dan ajaran TUHAN yang sempurna. Jadi kalo ada manusia waras mengatakan muhammad adalah teladan sempurna maka manusia waras itu sudah masuk kategori menghujat Tuhan, karena kelakuan muhammad sangat bertentangan dengan sifat dan ajaran Tuhan sempurna.

jimatkalimasada wrote: wrote:
sempurna dalam berperilaku
mana ada manusia yang sempurna????
yaitu manusia yang tanpa pernah berperilaku salah di mata Tuhan...

apalagi muhamat-mu..
berbini 20an aja manusia waras pada jijik

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1592
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by kumis kucing on Mon May 20, 2013 4:02 am

bayo_lubis wrote:
Kalau ingin perbandingan begini nih:
Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi menjadikan Paulus sebagai teladannya. Inilah yang tidak masuk akal.
Contohnya:
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm menyembah Yesus.
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm hal tidak bersunat.
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm hal makan babi.
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm hal ibadah hari Minggu.

Hal beginilah yang tidak sesuai dengan Islam.
Islam mengaku pengikut Muhammad, maka inilah dalil akal bahwa Muhammad adalah teladan yang sempurna.

Org Kristen ikuti Paulus yg juga ikuti Yesus
- meneladani Paulus sembah Yesus kerna Yesus katakan diriNya adalah Tuhan. Dia bilang diriNya dan Tuhan adalah satu (esa)
- meneladani Paulus dalam hal tidak bersunat karena Yesus pun mengatakan orang tidak bersunat (orang kafir Romawi) tidak perlu disunat dlu untuk diselamatkan. Apa gunanya disunat kalo pikirannya bejat mau setubuhi banyak istri" org lain kyk mamad?
- meneladani Paulus dalam hal makan babi. Yesus berkata apa yg masuk dimulut itu bukan yg membuatmu kotor, tapi apa yg ada dipikiranmu dan yg keluar dari mulutmu, itu yg membuatmu kotor. Makan babi yg dianggap kotor, tidak membuatmu kotor. Pikirannya porno dan kata"nya penuh kebencian untuk berjihat/berjahat/berjinah, walaupun sujud puluhan rakat menuju batu item, itu tetap bikin dirimu kotor.
- meneladani Paulus dalam hal tidak mentaati hukum hari Sabat, tapi beribadah hari mggu. Soalnya Yesus bangkit hari mggu. Seminggu kemudian muncul lagi di hadapan para pengikutNya. Makanya hari itu yg kita kenang sebagai kebangkitanNya setiap minggu. Yesus sendiri melanggar hukum hari Sabat.

Org Islam ikutin muhamat (teladan dri neraka yg sempurna) lakukan banyak hal:
- membunuh org non muslim ato kaum seukuwah yg tidak sealiran, dan dikatakan amal ibadah, bakal dapat 72 bidadari perawan di jannah
- cium batu item, menurut Umar bin Khattab, batu item hanyalah batu item, dicium karena mamad lakukan/sunnah itu juga (ikut"an secara buta ga tau apa tujuannya)
- melihat perempuan lain setelah menikah, langsung BT (birahi tinggi), langsung dikawinin, nikah siri dripada zinah (ternyata agamanya sendiri membuat celah sah untuk berzinah). Ato kawin kontrak.
- meniduri budak/pembantu sah, terbukti dgn TKW di arab soudi.

_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33

kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 1420
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Mon May 20, 2013 10:39 pm

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
Anda sampai-sampai tidak melihat jawaban saya saking malunya. Kekekekke....
Jawabnya itu tulisan saya di atas yang saya beri warna merah.
Soal Kristen di atas bukan bermaksud OOT. Itu hanya sekedar penjelasan tentang:
Bahwa bila kita mengaku mengikuti seseorang, maka jadikanlah orang tsb jadi teladan. Jangan mengaku sebagai pengikut si A bila ternyata yang Anda teladani adalah si B.
Paham?
- Saya tidak jawab karena kamu OOt bukan karena malu. Jawabanmu hanya rasa bencimu aja.
-Ok, muhammad teladan sempurna, coba sebutkan contoh teladan sempurna yg harus diteladani manusia waras. Ingat bteladan disini adalah apa yg telah dilakukan muhammad, bukan hasil karanganmu.
Kesimpulan saya adalah Semua yg dilakukan muhammad adalah bertentangan dengan sifat dan ajaran TUHAN yang sempurna. Jadi kalo ada manusia waras mengatakan muhammad adalah teladan sempurna maka manusia waras itu sudah masuk kategori menghujat Tuhan, karena kelakuan muhammad sangat bertentangan dengan sifat dan ajaran Tuhan sempurna.
Bagaimana pun pandangan umat agama lain thd Muhammad, itu terserah mereka.
Secara logika:
Apa pun penilaian umat agama lain, bila seseorang mengaku pengikut Muhammad, maka wajib hukumnya menjadikan Muhammad sebagai teladan sempurna.

Agar saya bisa menjawab pertanyaan Anda, maka silakan ini Anda jawab terlebih dahulu:
1. Siapa Tuhan sempurna itu menurut Anda?
2. Sebutkan sifat dan ajaran Tuhan sempurna itu!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7846
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Mon May 20, 2013 10:49 pm

kumis kucing wrote:
bayo_lubis wrote:
Kalau ingin perbandingan begini nih:
Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi menjadikan Paulus sebagai teladannya. Inilah yang tidak masuk akal.
Contohnya:
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm menyembah Yesus.
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm hal tidak bersunat.
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm hal makan babi.
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm hal ibadah hari Minggu.

Hal beginilah yang tidak sesuai dengan Islam.
Islam mengaku pengikut Muhammad, maka inilah dalil akal bahwa Muhammad adalah teladan yang sempurna.

Org Kristen ikuti Paulus yg juga ikuti Yesus(1)
- meneladani Paulus sembah Yesus kerna Yesus katakan diriNya adalah Tuhan. Dia bilang diriNya dan Tuhan adalah satu (esa)(2)
- meneladani Paulus dalam hal tidak bersunat karena Yesus pun mengatakan orang tidak bersunat (orang kafir Romawi) tidak perlu disunat dlu untuk diselamatkan. Apa gunanya disunat kalo pikirannya bejat mau setubuhi banyak istri" org lain kyk mamad?(2)
- meneladani Paulus dalam hal makan babi. Yesus berkata apa yg masuk dimulut itu bukan yg membuatmu kotor, tapi apa yg ada dipikiranmu dan yg keluar dari mulutmu, itu yg membuatmu kotor. Makan babi yg dianggap kotor, tidak membuatmu kotor. Pikirannya porno dan kata"nya penuh kebencian untuk berjihat/berjahat/berjinah, walaupun sujud puluhan rakat menuju batu item, itu tetap bikin dirimu kotor.(4)
- meneladani Paulus dalam hal tidak mentaati hukum hari Sabat, tapi beribadah hari mggu. Soalnya Yesus bangkit hari mggu. Seminggu kemudian muncul lagi di hadapan para pengikutNya. Makanya hari itu yg kita kenang sebagai kebangkitanNya setiap minggu. Yesus sendiri melanggar hukum hari Sabat.(5)

Org Islam ikutin muhamat (teladan dri neraka yg sempurna) lakukan banyak hal:
- membunuh org non muslim ato kaum seukuwah yg tidak sealiran, dan dikatakan amal ibadah, bakal dapat 72 bidadari perawan di jannah
- cium batu item, menurut Umar bin Khattab, batu item hanyalah batu item, dicium karena mamad lakukan/sunnah itu juga (ikut"an secara buta ga tau apa tujuannya)
- melihat perempuan lain setelah menikah, langsung BT (birahi tinggi), langsung dikawinin, nikah siri dripada zinah (ternyata agamanya sendiri membuat celah sah untuk berzinah). Ato kawin kontrak.
- meniduri budak/pembantu sah, terbukti dgn TKW di arab soudi.
1. Yang disebut dengan ikut itu adalah melakukan hal yang sama. Bukan melakukan hal yang berbeda.
2. Apa pun alasannya: Artinya Paulus tidak mengikuti Yesus dalam bersunat. Dan yang mengaku pengikut Yesus dlm hal ini terbukti hanya mengikuti Paulus, bukan mengikuti Yesus.
3. Apa pun alasannya: Artinya Paulus tidak mengikuti Yesus dalam hal makan babi. Dan yang mengaku pengikut Yesus dlm hal ini terbukti hanya mengikuti Paulus, bukan mengikuti Yesus.
4. Apa pun alasannya: Artinya Paulus tidak mengikuti Yesus dalam hal beribadah. Dan yang mengaku pengikut Yesus dlm hal ini terbukti hanya mengikuti Paulus, bukan mengikuti Yesus.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7846
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by kumis kucing on Tue May 21, 2013 1:46 am

Apakah Adam disunat? Klo Adam ga disunat berarti Adam kafir.
Apakah Adam makan babi? Kemungkinan besar iya, soalnya wktu itu hukum taurat dan quran larang makan babi blm ada.

Apakah Ibrahim, Ishaq dan Yakub (3-3nya dianggap nabi saleh) makan babi? Kemungkinan besar iya, soalnya larangan itu muncul setelah taurat ada. Gimana dong itu? Kafir ga mereka? Nabi-nabi kalian juga kafir.

_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33

kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 1420
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Tue May 21, 2013 3:32 am

bayo_lubis wrote:
Bagaimana pun pandangan umat agama lain thd Muhammad, itu terserah mereka.
Secara logika:
Apa pun penilaian umat agama lain, bila seseorang mengaku pengikut Muhammad, maka wajib hukumnya menjadikan Muhammad sebagai teladan sempurna.

apalagi yang nyuruh si auwoh ya...

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Tue May 21, 2013 11:03 am

kumis kucing wrote:Apakah Adam disunat? Klo Adam ga disunat berarti Adam kafir.
Apakah Adam makan babi? Kemungkinan besar iya, soalnya wktu itu hukum taurat dan quran larang makan babi blm ada.

Apakah Ibrahim, Ishaq dan Yakub (3-3nya dianggap nabi saleh) makan babi? Kemungkinan besar iya, soalnya larangan itu muncul setelah taurat ada. Gimana dong itu? Kafir ga mereka? Nabi-nabi kalian juga kafir.
Kita tidak sedang membicarakan soal kafir atau bukan kafir. Kita tidak sedang membicarakan soal haram dan tidak haram.
Kita sedang membicarakan soal teladan. Intinya:
Bila Anda mengaku sebagai pengikut A, maka jangan jadikan si B yang menjadi teladan sempurna Anda.
Bila Anda mengaku sebagai pengikut Yesus, maka jangan jadikan Paulus sebagai teladan sempurna.

Kesimpulannya:
Karena muslim mengaku pengikut Muhammad, maka Muhammad-lah yang menjadi teladan sempurna bagi muslim.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7846
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Tue May 21, 2013 11:08 am

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:
Bagaimana pun pandangan umat agama lain thd Muhammad, itu terserah mereka.
Secara logika:
Apa pun penilaian umat agama lain, bila seseorang mengaku pengikut Muhammad, maka wajib hukumnya menjadikan Muhammad sebagai teladan sempurna.

apalagi yang nyuruh si auwoh ya...
Tanpa ada yang menyuruh sekalipun;
Bila Anda mengaku pengikut si A, jangan jadikan si B sebagai teladan sempurna.
Biar lebih jelas;
Bila Anda mengaku pengikut Yesus, jangan jadikan Paulus sebagai teladan sempurna.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7846
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Tue May 21, 2013 9:28 pm



bayo_lubis wrote:
Tanpa ada yang menyuruh sekalipun;
Bila Anda mengaku pengikut si A, jangan jadikan si B sebagai teladan sempurna.
Biar lebih jelas;
Bila Anda mengaku pengikut Yesus, jangan jadikan Paulus sebagai teladan sempurna.

yang dibahas itu 'sempurna'nya muhamat sebagai teladan..
dimana semprnanya dia? bini 20an ekor aja sekarang pada jijik, muak dan dihujat
contohnya: eyang subur

perbuatan baik apa yang pernah dilakukannya?
sehingga layak diteladani...

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Tue May 21, 2013 10:53 pm

bayo_lubis wrote:
Kesimpulannya:
Karena muslim mengaku pengikut Muhammad, maka Muhammad-lah yang menjadi teladan sempurna bagi muslim.
Sesuai judul anda telah menghujat Tuhan, karena anda tidak bisa mempertanggungjawabkan keteladanan sempurna muhammad. Kenapa muhammad jadi teladan sempurna? Berikan contoh teladan sempurna muhammad supaya anda tidak disebut penghujat Tuhan.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1592
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Wed May 22, 2013 5:51 am

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
Kesimpulannya:
Karena muslim mengaku pengikut Muhammad, maka Muhammad-lah yang menjadi teladan sempurna bagi muslim.
Sesuai judul anda telah menghujat Tuhan, karena anda tidak bisa mempertanggungjawabkan keteladanan sempurna muhammad. Kenapa muhammad jadi teladan sempurna? Berikan contoh teladan sempurna muhammad supaya anda tidak disebut penghujat Tuhan.
Sesuai tulisan Anda di sini: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t17059-hujat-muslim-muhammad-teladan-sempurna#165285
Ini kutipannya:
sampurna234 wrote: Semua yg punya Tuhan boleh dipake manusia. Goblok loh gitu aja ngak ngerti. Penggiat OOT.
Tentu boleh dong Muhammad pake kata "teladan sempurna"?
Karena semua yang punya Tuhan boleh dipake manusia, maka hanya orang goblok yang menganggapnya menghujat Tuhan.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7846
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Wed May 22, 2013 5:57 am

jimatkalimasada wrote:

bayo_lubis wrote:
Tanpa ada yang menyuruh sekalipun;
Bila Anda mengaku pengikut si A, jangan jadikan si B sebagai teladan sempurna.
Biar lebih jelas;
Bila Anda mengaku pengikut Yesus, jangan jadikan Paulus sebagai teladan sempurna.

yang dibahas itu 'sempurna'nya muhamat sebagai teladan..
dimana semprnanya dia? bini 20an ekor aja sekarang pada jijik, muak dan dihujat
contohnya: eyang subur

perbuatan baik apa yang pernah dilakukannya?
sehingga layak diteladani...
Baca lagi tritnya dan tulisan yang punya trit.
Teman Anda (yang punya trit) mengatakan: "sempurna" hanya milik Tuhan.
Kemuadia dia bilang: semua yang punya Tuhan boleh dipake manusia

Artinya: Hanya orang goblok yang menyatakan menghujat Tuhan padahal kata "sempurna" itu boleh dipakai manusia.


_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7846
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by juruselamat2 on Thu May 23, 2013 3:30 am

Dasar kafir dunggu, tak mampu baca bahasa ASLI ayat Quran dan hadis sudah asal bacod! memfitnah nabi!

Ayo bahas satu per satu, supaya otak cabul kamu itu bisa sembuh!

# bukti....
- Haditz Sahih Bukhari vol.4, buku 55, no.623
- Haditz Sahih Bukhari Vol.5, buku 58, no.236
- Haditz Sahih Bukhari vol.7, buku 62, no.17, 64, 65, 88
- Haditz Sahih Muslim, buku 8, no. 3310
- Haditz Sahih Sunan Abu Dawud, Vol. 2, #2116
- Tulisan Ibn Hajar dalam bukunya Al-Isaba fi tamyis al-Sahaba, vol.IV, hal.422 dan yang dicatat oleh Imam Suhaili dalam Rawd al-Unuf, vol.III, hal.66.
MASIH BANYAK LAGI BUKTI YANG ADA DARI HAIDTZ ATAUPUN BUKU2 ISLAM... SEKARANG BUKTIKAN KALAU HAL ITU TIDAK BENAR


Memang TIDAK BENAR terjemahan dan tafsiran kamu NGACO!

DASAR HUKUM ISLAM ITU AL QURAN, Hadis sahih itu tak boleh bertentangan dengan satupun ayat Al Quran! Paham?!

Quran jelas, melarang :
1) perbuatan aniaya
2) bersetubuh dengan yang belum dewasa dan secara paksa.
BEDAkan bersetubuh dengan akad nikah.
Kawin Gantung itu melakukan AKAD NIKAH diawal, lalu bulan madunya, persetubuhan hubungan suami istri secara lahiriyahnya DITUNDA.

Jadi kalau ada hadis yg bertentangan dengan ayat Al Quran tersebut maka otomatis gugurlah hadis itu, bisa jadi bukan seperti itu makna hadisnya, tapi memang hadis tersebut dipalsukan atau mengalami SALAH TERJEMAHAN. Apalagi sirat, yang tidak diverifikasi seperti hadis. Sirat itu ditulisnya ratusan tahun setelah para pelaku sejarahnya meninggal dunia, jadi bisa diibaratkan kalau jaman sekarang adalah seperti kliping tabloid.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Fri May 24, 2013 4:11 am

bayo_lubis wrote:
Baca lagi tritnya dan tulisan yang punya trit.
Teman Anda (yang punya trit) mengatakan: "sempurna" hanya milik Tuhan.
Kemuadia dia bilang: semua yang punya Tuhan boleh dipake manusia

Artinya: Hanya orang goblok yang menyatakan menghujat Tuhan padahal kata "sempurna" itu boleh dipakai manusia.

lha iya sempurnanya manusia muhamat dimana?
bini 20an ekor aja manusia beretika dan bermoral jijik melihatnya
contohnya eyang subur dihujat, padahal cuman 8

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Sat May 25, 2013 11:49 am

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:
Baca lagi tritnya dan tulisan yang punya trit.
Teman Anda (yang punya trit) mengatakan: "sempurna" hanya milik Tuhan.
Kemuadia dia bilang: semua yang punya Tuhan boleh dipake manusia

Artinya: Hanya orang goblok yang menyatakan menghujat Tuhan padahal kata "sempurna" itu boleh dipakai manusia.

lha iya sempurnanya manusia muhamat dimana?
bini 20an ekor aja manusia beretika dan bermoral jijik melihatnya
contohnya eyang subur dihujat, padahal cuman 8
Semua yang punya Tuhan boleh dipake manusia (kata yang punya TS).
So... gak ada masalah di trit ini.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7846
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Sat May 25, 2013 11:38 pm



ngelantur kemana kamu?

coba pikir:
eyang subur yang 'hanya' punya 8 bini aja dihujat
ini ada manusia berbini 20qn malah dibilang teladan sempurnya

otaknya pada dipakai kagak sih?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Sun May 26, 2013 2:16 am

bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
Kesimpulannya:
Karena muslim mengaku pengikut Muhammad, maka Muhammad-lah yang menjadi teladan sempurna bagi muslim.
Sesuai judul anda telah menghujat Tuhan, karena anda tidak bisa mempertanggungjawabkan keteladanan sempurna muhammad. Kenapa muhammad jadi teladan sempurna? Berikan contoh teladan sempurna muhammad supaya anda tidak disebut penghujat Tuhan.
Sesuai tulisan Anda di sini: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t17059-hujat-muslim-muhammad-teladan-sempurna#165285
Ini kutipannya:
sampurna234 wrote: Semua yg punya Tuhan boleh dipake manusia. Goblok loh gitu aja ngak ngerti. Penggiat OOT.
Tentu boleh dong Muhammad pake kata "teladan sempurna"?
Karena semua yang punya Tuhan boleh dipake manusia, maka hanya orang goblok yang menganggapnya menghujat Tuhan.

semua jawabanmu sudah mentok.khas tipika lmuslim mutar-mutar kayak naik haji. Yang pasti muhammad teladan sempurna hanya hoax muslim,dan sekaligus kalimat hujat ke Tuhan.Titik.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1592
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by Frontline Defender on Sun May 26, 2013 4:34 am

sampurna234 wrote:memang pertanyaannya nyeleneh, tapi karena kelakuan muhammad itu nyeleneh mau ngak mau haru ditanyalah. Supaya ngak disebut kalian penghujat, sebutkanlah contoh teladan sempurna muhammad. Ngak usah ngurusin kulitnya aja, langsung aja ke intinya.
QS. 33:21. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

dari Siti Aisyah :
كاَنَ خُلُقُهُ الْقُرْآنَ
“Akhlak Rasulullah n adalah Al-Quran.” (HR. Muslim)

QS. 4:36. Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,

QS. 28:77. Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (kenikmatan) duniawi dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik, kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan.

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2715
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Sun May 26, 2013 7:19 am

sampurna234 wrote:memang pertanyaannya nyeleneh, tapi karena kelakuan muhammad itu nyeleneh mau ngak mau haru ditanyalah. Supaya ngak disebut kalian penghujat, sebutkanlah contoh teladan sempurna muhammad. Ngak usah ngurusin kulitnya aja, langsung aja ke intinya.
Frontline Defender wrote:
QS. 33:21. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.
Oke thx jawabannya.Agar afdol coba sebutkan contoh teladan sempurna muhammad. Kita tahu bahwa semua ayat quran berasal dari mulut muhammad,jadi bisa saja itu klaim muhammad.

Frontline Defender wrote:dari Siti Aisyah :“Akhlak Rasulullah n adalah Al-Quran.” (HR. Muslim)

QS. 4:36. Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,

QS. 28:77. Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (kenikmatan) duniawi dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik, kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan.
Malah ayat ygn lebih parah hujatannya. Menyamakan (menyetarakan) muhammad dengan alloh swt.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1592
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by Frontline Defender on Sun May 26, 2013 4:46 pm

http://ray-kn.blogspot.com/2011/07/bab-15-contoh-keteladanan-yang-sempurna_02.html

Beliau tidak pernah menengok, walau pun jubahnya terkait di semak-semak; sehingga para pembantunya bisa berbicara dan tertawa dengan bebas di belakang, karena merasa aman dan merasa tidak terlihat oleh beliau.
Seksama dan tuntas dalam segala perbuatan, dan pekerjaannya selalu dilaksanakan sampai selesai. Kebiasaan yang sama menyebarkan cara-caranya dalam hubungan sosial. Jika beliau bicara pada sahabatnya, maka wajah dan seluruh tubuhnya ikut berbalik, dan tidak hanya sebagian. Dalam berjabat tangan, beliau tidak pernah menarik duluan atau melepas tangannya karena berbicara kepada orang lain atau mendengarkan orang lain. Kesederhanaan seorang bapak sebagai kepala keluarga menyebar dari kehidupan beliau. Mengerjakan sendiri keperluan pribadi sudah menjadi kebiasaan beliau. Jika memberi derma, beliau menyampaikannya dengan tangannya sendiri kepada orang yang meminta derma tersebut. Beliau membantu istri-istrinya dalam mengerjakan pekerjaan rumah-tangga, menisik baju, mengikat kambing dan bahkan memperbaiki sendal. Pakaian sehari-hari beliau adalah bahan katun biasa berwarna putih, seperti tetangganya. Dan beliau tidak pernah menolak makanan.
Sebagaimana yang terlihat, Muhammad dan istri-istrinya tinggal di deretan pondok sederhana yang dibangun dengan bata-mentah, ruangan dipisah dengan tembok yang terbuat dari dahan dan daun kurma yang dibalut lumpur, dan gorden yang dibuat dari kulit atau bulu binatang yang digunakan untuk tirai jendela-jendela dan pintu-pintu. Beliau mudah dihubungi oleh semua orang, bahkan seperti tepi sungai yang airnya mudah diambil. Segenap duta dan perwakilan negara lain diterima dengan penuh keramahan dan pertimbangan. Jika mengeluarkan surat keputusan yang mewakili pribadi beliau, atau di dalam perkara kenegaraan lainnya, Muhammad menampilkan watak seorang penguasa yang mampu dan berpengalaman. Yang menjadi lebih aneh adalah bahwa beliau tidak pernah dikenal sebagai orang yang bisa baca-tulis.
Ciri khas yang menakjubkan adalah pertimbangan dan sopan-santun yang dilakukan oleh Muhammad walau hanya kepada pengikut dari kalangan bawah. Rendah-hati, ramah, sabar, berkorban untuk kepentingan orang lain dan kejujuran menyebar dari perilaku beliau, dan mempengaruhi orang-orangnya. Beliau tidak pernah berkata tidak. Jika tidak bisa menjawab tepat, beliau lebih suka berdiam diri. Belum pernah terdengar beliau menolak undangan ke rumah orang yang paling miskin sekali pun, atau menolak hadiah yang wajar walau pun sangat kecil nilainya. Inderanya sangat istimewa sehingga mampu membuat orang berpikir bahwa beliau-lah tamu yang ditunggu-tunggu. Jika bertemu orang yang sedang bergembira karena keberhasilannya, beliau akan segera mengingatkan dan menepuk tulus dengan tangannya.
Bagi yang berkabung dan menderita, beliau bersimpati dengan amat tulus. Lembut dan ikhlas dalam menghadapi anak-anak, beliau tidak canggung bergabung dan bermain dengan mereka dalam suasana yang penuh kedamaian. Selalu berbagi makanan dengan orang lain walau dalam keadaan sulit sekali pun, selalu rajin dan penuh perhatian dalam menyenangkan pribadi orang-orang lain.
Kecenderungan akan kebaikan dan kemurahan hati menyebarkan semua gambaran watak beliau. Muhammad adalah sahabat yang tulus. Beliau menyayangi Abu Bakar seperti saudara; dan mengasihi Ali dengan kasih bagai seorang ayah. Zaid orang yang dibebaskan, telah begitu melekat karena kebaikan Muhammad sehingga ia lebih suka tinggal di Mekah ketimbang kembali ke rumah bersama ayah kandungnya sendiri. ‘Saya tidak akan meninggalkanmu,’ katanya, sambil melekat pada tuannya: ‘karena engkau adalah ayah dan sekaligus ibu bagiku.’
Persahabatan dengan Muhammad membuat Zaid merasa aman, karena putranya Usama telah dirawat oleh beliau secara khusus akibat kesan yang sangat baik terhadap ayahnya. Usman dan Umar juga diperlakukan secara khusus, dan di Hudaibiyyah, semangat yang telah membuat beliau melakukan Bai’at di Bawah Pohon, dan bersumpah akan mempertahankan menantunya yang terkepung walau sampai akhir hayat, menjadi bukti atas sebuah persahabatan yang tulus.
Sejumlah contoh-contoh lain tentang semangat dan mantapnya Muhammad dapat juga dikemukakan. Pengaruhnya tidak pernah pudar, dan mereka membalas dengan kehangatan cinta dan pengorbanan dirinya sendiri. Dalam melaksanakan suatu kekuasaan yang absolut dan diktator, Muhammad justru bertindak adil dan sabar. Beliau tidak ingin musuh-musuhnya diperlakukan secara melebihi batas ketika mereka menyerah dan menerima da’waan beliau.
Perjuangan sukar dan panjang yang dilakukan penduduk Mekah dalam melawan tuntutan beliau, dikhawatirkan membuat sang penakluk menandai kemarahannya pada jejak-jejak permusuhan dan darah yang tidak bisa dihapus. Tapi, dengan kekecualian untuk beberapa orang penjahat keji, Muhammad telah memberi pengampunan umum, dan beliau melupakan peristiwa masa lalu dengan segala penghinaan, ejekan, fitnah, dan tindak aniaya yang amat kejam. Beliau memperlakukan musuhnya yang paling sengit dengan ramah dan bahkan dengan perlakuan yang bersahabat.
Tidak kurang pentingnya, adalah kesabaran yang diperlihatkan oleh beliau kepada Abdulah bin Ubayy dan kaum munafik Madinah, yang selama bertahun-tahun selalu merintangi rencana dan melawan kekuasaannya, atau juga kesabaran beliau yang akhirnya membuahkan penyerahan berturut-turut dari suku-suku yang sebelumnya bertindak sangat kejam, bahkan di saat-saat kemenangan sudah dicapai oleh beliau.”
Itu adalah kesaksian dari seorang penulis biografi Nabi Muhammad s.a.w, yang biasanya merujuk beliau secara tidak terlalu menyenangkan.
Kesaksian Sayidah Khadijah r.a. yang merupakan sahabat beliau yang paling dekat selama 15 tahun sebelum Wahyu Allah SWT turun kepada beliau, tentang watak dan ciri-ciri beliau, telah diketahui di belakang hari.
Persahabatan yang setia selama 10 tahun pertama dari masa kenabian sampai waktu wafatnya yang tidak begitu lama setelah masa pengucilan di Lembah Ṣi’b berakhir, merupakan suatu penguatan lanjutan terhadap perkiraan bahwa Sayidah Khadijah r.a. adalah orang yang telah terlebih dahulu ikut membentuk watak beliau.
Sayidah Siti Aisyah r.a. putri Sayidina Abu Bakar r.a. yang walimahnya dilakukan 2 tahun setelah Hijrah, ketika ditanya tentang watak beliau, telah memberi jawaban sbb: ”Watak beliau adalah Alquran.” Dan sesungguhnya tidak ada lagi yang berada di atas itu.
Selama masa fitnah dan tindak aniaya yang amat keji terjadi di Mekah, Nabi Muhammad s.a.w. melewati semuanya tanpa berkeluh-kesah dan membuktikan bahwa diri beliau adalah penduduk yang baik dan patuh terhadap hukum, namun beliau tidak pernah takut dan tidak pernah mundur dari semua hal yang dianggap menjadi kewajibannya. Ketika bersekutu dengan pihak lain, beliau menjalankan kewajiban menolong setiap orang yang dianggap bersalah dan terus mengupayakan keadilan baginya. Beliau tidak pernah gagal atau bimbang melaksanakan kewajiban, bahkan sampai menjadi sasaran fitnah dan tindak aniaya.
Pada suatu saat, seorang asing mencari bantuan penduduk Mekah untuk menagih sejumlah uangnya yang dipinjam Abu Jahal. Orang-orang yang telah didekatinya dengan sinis menyuruh agar ia datang kepada Nabi Muhammad s.a.w., yang dengan segera menemaninya pergi ke rumah Abu Jahal lalu mengetuk pintunya.
Abu Jahal terkaget-kaget melihat beliau berada di depannya, tapi ia mengakui da’waan orang itu. Lalu beliau meminta agar Abu Jahal menunaikan kewajibannya yang kemudian segera dipenuhi olehnya. Ketika Abu Jahal muncul di depan teman-temannya, mereka mengejeknya dan mencelanya karena ia telah tunduk pada keinginan beliau. Ia berkata bahwa saat itu ia begitu terpesona hingga tidak bisa berbuat apa-apa.
Bahkan selama berada di Mekah, para janda, anak yatim, orang susah, pejalan kaki, budak dan orang gila telah menjadi sasaran fitnah bagi beliau, karena perhatian dan perawatannya yang khusus. Di Madinah, beliau meneruskan cara hidup dan kebiasaannya yang sederhana. Berhari-hari tungkunya tidak menyala.
Beliau hidup dengan makan kurma atau jawawut yang kering sendiri di ladang. Terkadang cukup hanya dengan meminum air saja. Pakaiannya hanya ada satu pasang. Tempat tinggalnya sangat sederhana. Beliau tidur di atas kantung kulit yang diisi ranting-ranting dan cabang-cabang pohon. Beliau tidak pernah tidur di ranjang; tidak pernah makan roti yang terbuat dari tepung gandum, dan tidak pernah makan sampai merasa kenyang. Di malam hari, di antara Ṣalat farḍu, beliau mengisinya dengan berzikir. Beliau berdiri lama sekali dalam Ṣalat, sehingga terkadang kaki beliau menjadi bengkak.
Pada suatu saat, Sayidah Aisyah r.a. tergerak untuk mengajukan protes karena ibadah beliau yang terlalu lama. Nabi Muhammad s.a.w. bersabda: ”Aisyah, Allah SWT telah begitu banyak menganugerahkan pahala-Nya kepadaku, sehingga aku amat berterimakasih telah diangkat menjadi hamba-Nya.”
Watak di dalam kehidupan pribadinya, mungkin dapat diambil dari salah satu sabda beliau yang terkenal: ”Yang terbaik dari antara kamu adalah ia yang merawat anggota keluarganya dengan sebaik-baiknya.”
Secara teratur beliau menasihati orang-orangnya agar selalu bersikap sederhana. Akan tetapi, sesudah memperhatikan sebagian dari mereka yang cenderung hidup sederhana secara berlebihan, berzikir dan berpuasa secara berlebihan, serta mengabaikan kewajiban-kewajiban lainnya yang wajar, maka untuk meningkatkan kesehatan mereka.
Beliau memberi nasihat sbb: “Aku lebih takut kepada Allah SWT ketimbang kepada kalian, aku tetap puasa dan makan, aku ṣalat dan aku lakukan semua kewajiban pada keluargaku dan orang-orangku. Adalah tidak benar, ketika kalian melakukan segalanya secara berlebihan. Allah mencintai mereka yang Ṣalat dan berbuat saleh, sederhana namun dilakukan tanpa menimbulkan beban. Di dalam melaksanakan apa-apa yang telah dijelaskan, berzikir dan berpuasa dan Ṣalat kepada Allah, kalian harus melakukan semuanya dengan rasa gembira; dan berhenti ketika jiwamu atau tubuhmu mulai merasakan ketegangan.”

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2715
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by kuku bima on Mon May 27, 2013 2:07 am

sampurna234 wrote:Kita tahu yang sempurna hanya TUHAN, kenapa muhammad jadi teladan sempurna muslim/ah?
Sadar ngak sih kalo muslim/ah telah menghujat TUHAN?
Ato jangan-jangan muslim/ah sebenarnya tidak ber-TUHAN.
muhammad itu tuhan brow..atau sederajat....alloh dan rasulnya...anda bvoleh tidak tunduk pada alloh..jangan sama muhammad brow resikonya ilang ntu kepala ente..ha ha ha....keluarga muhammad adalah penyembah alloh brow cuma mereka menolak muhammad....makanya ,mereka di sebut kafir....semua keluarga muhammad adalah penyembah yang taat pada alloh....tapi menolak mmad ha ha ha..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7642
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by Gongging Baladewa on Mon May 27, 2013 7:44 am

kuku bima wrote:
sampurna234 wrote:Kita tahu yang sempurna hanya TUHAN, kenapa muhammad jadi teladan sempurna muslim/ah?
Sadar ngak sih kalo muslim/ah telah menghujat TUHAN?
Ato jangan-jangan muslim/ah sebenarnya tidak ber-TUHAN.
muhammad itu tuhan brow..atau sederajat....alloh dan rasulnya...anda bvoleh tidak tunduk pada alloh..jangan sama muhammad brow resikonya ilang ntu kepala ente..ha ha ha....keluarga muhammad adalah penyembah alloh brow cuma mereka menolak muhammad....makanya ,mereka di sebut kafir....semua keluarga muhammad adalah penyembah yang taat pada alloh....tapi menolak mmad ha ha ha..


otak kresten emang pada koplak

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1859
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Mon May 27, 2013 12:37 pm

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
Kesimpulannya:
Karena muslim mengaku pengikut Muhammad, maka Muhammad-lah yang menjadi teladan sempurna bagi muslim.
Sesuai judul anda telah menghujat Tuhan, karena anda tidak bisa mempertanggungjawabkan keteladanan sempurna muhammad. Kenapa muhammad jadi teladan sempurna? Berikan contoh teladan sempurna muhammad supaya anda tidak disebut penghujat Tuhan.
Sesuai tulisan Anda di sini: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t17059-hujat-muslim-muhammad-teladan-sempurna#165285
Ini kutipannya:
sampurna234 wrote: Semua yg punya Tuhan boleh dipake manusia. Goblok loh gitu aja ngak ngerti. Penggiat OOT.
Tentu boleh dong Muhammad pake kata "teladan sempurna"?
Karena semua yang punya Tuhan boleh dipake manusia, maka hanya orang goblok yang menganggapnya menghujat Tuhan.

semua jawabanmu sudah mentok.khas tipika lmuslim mutar-mutar kayak naik haji. Yang pasti muhammad teladan sempurna hanya hoax muslim,dan sekaligus kalimat hujat ke Tuhan.Titik.
Emang Anda itu termasuk manusia sempurna hingga berani-beraninya pakai ID "sampurna"?
Bukankah menurut Anda bahwa sempurna itu milik Tuhan?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7846
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by you7tube7com on Wed May 29, 2013 5:02 am

sampurna234 wrote:Kita tahu yang sempurna hanya TUHAN, kenapa muhammad jadi teladan sempurna muslim/ah?
Sadar ngak sih kalo muslim/ah telah menghujat TUHAN?
Ato jangan-jangan muslim/ah sebenarnya tidak ber-TUHAN.

(Qs 33:21)
"Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik
bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan
(kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah."

Dikatakan teladan yg baik....... dan itu Allah sendiri yg mengatakannya....
So..... ga ada alasan muslim menghujat Allah.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Sat Jun 01, 2013 11:33 am

you7tube7com wrote:
(Qs 33:21)
"Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik
bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan
(kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah."

Dikatakan teladan yg baik....... dan itu Allah sendiri yg mengatakannya....
So..... ga ada alasan muslim menghujat Allah.....

allah yang mengatakan menurut muhamat..
sempurnanya muhamat itu dalam hal apa?
lha wong pnggarong, pembunuh, pemerkosa, pedofil


jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by Gongging Baladewa on Sat Jun 01, 2013 12:05 pm

jimatkalimasada wrote:lha wong pnggarong,

Lha yesus ajah menggarong keledai
jimatkalimasada wrote:pembunuh,

yesus membunuh 2000 babi
jimatkalimasada wrote:pemerkosa,

jangankan memperkosa,yesus ajah gak nafsu liat perempuan, buktinya yesus gak punya bini
jimatkalimasada wrote:pedofil

[/quote]

yesus khan kelainan seksual

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1859
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Sat Jun 01, 2013 8:23 pm



ngelantur...
gimana nih:
manusia penggarong, pembunuh, pemerkosa, poligamist, pedofil
kok bisa dijadikan tauladan yang baik..

otak mslim memang sudah miring..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Wed Jun 05, 2013 12:51 am

you7tube7com wrote:
sampurna234 wrote:Kita tahu yang sempurna hanya TUHAN, kenapa muhammad jadi teladan sempurna muslim/ah?
Sadar ngak sih kalo muslim/ah telah menghujat TUHAN?
Ato jangan-jangan muslim/ah sebenarnya tidak ber-TUHAN.

(Qs 33:21)
"Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik
bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan
(kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah."

Dikatakan teladan yg baik....... dan itu Allah sendiri yg mengatakannya....
So..... ga ada alasan muslim menghujat Allah.....
ayat di atas muncul dari mulut penggarong, pembunuh, penzinah muhammad dan anda tanpa reserve mengimani begitu saja? Anda sudah menghujat Tuhan yg suci dan sempurna

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1592
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Wed Jun 05, 2013 12:54 am

Gongging Baladewa wrote:
Lha yesus ajah menggarong keledai

yesus membunuh 2000 babi

jangankan memperkosa,yesus ajah gak nafsu liat perempuan, buktinya yesus gak punya bini

yesus khan kelainan seksual
Orang ini lebih mempercayai gosip murahan daripada mempelajari yg aslinya. muslim otak tokai

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1592
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by kumis kucing on Wed Jun 05, 2013 1:28 am

Ajaran ideologi fiksi dari sodiah oearab, dianggap turun dari syurgah dan sempurna. Sempurna kan memnurut mereka. Coba diuji lagi tuh. Fasti ayat"nya saling memukul satu sama laen.

Kenapa ajaran ini muncul? Kerna org arab cemburu sama org israel keturunan ibrohim, ishaq, yakub yng dipilih Allah untuk menurunkan semua nabi. Ismail hanya menurunkan satu nabi yg sepantasnya jadi napi.

_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33

kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 1420
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by Sponsored content Today at 7:25 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum