MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 11 users online :: 0 Registered, 1 Hidden and 10 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


sebuah pertanyaan

View previous topic View next topic Go down

sebuah pertanyaan

Post by sahrul amin on Tue May 14, 2013 1:25 am

adakah tuhan yang berbentuk manusia?
adakah tuhan yang dibuatkan patung untuk disembah?
adakah tuhan yang di salib oleh penyembahnya?
adakah tuhan yang butuh makanan?
adakah tuhan yang butuh istirahat?
adakah tuhan yang langsung turun ke suatu kaum dan hanya memperhatikan kaum-kaum yang lain?

PANTASKAH MEREKA ITU DIANGGAP SEBAGAI TUHAN?
TIDAK! TIDAK! TIDAK!
!NEVER!


sahrul amin

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 1306
Registration date : 2013-05-14

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 1:49 am



zatyang tak mampu menjadi manusia
zat yang berbentuk bangunan beasesoris batu vaginum
zat berupa bangunan yang disujudi, diputeri, disalami
zat berupa batu yang tak mampu makan
zat yang gak pernah nongol dan menunjukkan eksistensinya



PASTI MEREKA ITU BUKAN TUHAN
TIDAK! TIDAK! TIDAK!
!NEVER!


jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6275
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by juruselamat2 on Tue May 14, 2013 11:54 am

tak ada muslim yang menyembah kabah tuh, itu hanya khaylan kafir sendiri, yang sudah cacad otak karena menyembah tuhan berpenis dan mati.

sungguh tolol kalau tuhan bisa mati, akhirnya melahirkan manusai semacam hitler, musholini dll yang melakukan pembantaian cuma demi balas dendam atas kematian tuhannya,

wk wk wk tuhan kok mati

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1619
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 8:32 pm

juruselamat2 wrote:tak ada muslim yang menyembah kabah tuh, itu hanya khaylan kafir sendiri, yang sudah cacad otak karena menyembah tuhan berpenis dan mati.

sungguh tolol kalau tuhan bisa mati, akhirnya melahirkan manusai semacam hitler, musholini dll yang melakukan pembantaian cuma demi balas dendam atas kematian tuhannya,

wk wk wk tuhan kok mati

- faktanya kamu disuruh menyembah ke arah sana dan kamu lakukan
- mati itu apa sih? kan cuman terpisahnya tubuh dan roh.. padahal mo tubuh dan roh bersatu (hidup) maupun tubuh dan roh terpisah (mati) semua terserah Yesus sendiri, artinya: Yesus punya kuasa atas maut, hanya Tuhan yang punya kuasa seperti itu...

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6275
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by juruselamat2 on Tue May 14, 2013 9:58 pm

wk wk punya kuasa atas maut kok mati

makin tolol aja nih

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1619
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 11:13 pm



mo Roh-Nya tinggal dalam tubuh (hidup)
mo Roh-Nya terpisah dari tubuh (mati)

semua terserah kehendak Yesus sendiri...

artinya..
Yesus punya kuasa atas maut
kuasa yang hanya dimiliki oleh Tuhan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6275
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by sampurna234 on Wed May 15, 2013 12:03 pm

absurditas muslim :

Tuhan yang mampu dan mau menjadi manusia ................. bukanlah Tuhan Yang Maha kUasa
tetapi....
Alloh swt yang tidak mau menjadi manusia ................adalah Tuhan yang maha kuasa
dan
Alloh swt yang tidak sanggup menjadi manusia...... adalah Tuahn yang maha kuasa
dan akhirnya....
Alloh swt yang tidak mau dan tidak sanggup menjadi manusia................adalah Tuhan yang super maha kuasa

muntah gua lihat hujat muslim ini.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1591
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by juruselamat2 on Wed May 15, 2013 1:36 pm

Tuhan yang mau menjelma jadi ini itu ,bisa diserupai dan menyerupai sesuatu adalah tuhan yang maha TOLOL, bukan tuhan yang maha kuasa.

Untuk apa repot-repot dan kurang kerjaan menjelma jadi ini itu, kok tidak maha kuasa.

Kalau cuma sekedar mengampuni dosa, Allah itu MAHA KUASA, tak usah jadi tolol , menjadi manusia dll, dalam sekejab sudah terampuni dosa manusia. siapa yang bisa menghalangi.

THINK

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1619
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by jimatkalimasada on Wed May 15, 2013 7:52 pm


kalau diserupai, jelas gak ada yang bisa menyerupai Tuhan
tapi kalau Tuhan menyerupai/menjadi manusia tentu Tuhan mampu
bukan maha kuasa kalau Tuhan tak mampu..

Tuhan menjadi manusia untuk mengajar secara langsung..
apa gak boleh?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6275
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by sampurna234 on Thu May 16, 2013 7:56 am

Coba hilangkan prasangka dan kebencianmu terhadap agama lain, focus ke pertanyaan ini aja dan coba berpikir netral :
-Tuhan yang mampu dan mau menjadi manusia................ adalah Tuhan yang mahakuasa.
a.benar
b.salah

juruselamat2 wrote:Tuhan yang mau menjelma jadi ini itu ,bisa diserupai dan menyerupai sesuatu adalah tuhan yang maha TOLOL, bukan tuhan yang maha kuasa.

Untuk apa repot-repot dan kurang kerjaan menjelma jadi ini itu, kok tidak maha kuasa.

Kalau cuma sekedar mengampuni dosa, Allah itu MAHA KUASA, tak usah jadi tolol , menjadi manusia dll, dalam sekejab sudah terampuni dosa manusia. siapa yang bisa menghalangi.


Pertanyaannya saya buat begini :

Allh SWT, Tuhan muslim yang mampu dan mau menjadi manusia................ adalah :
a.TuhanYang MahaKuasa
b. Tuhan Yang Maha Tolol.
tolong jawab a atau b saja. ngak usah muter-muter

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1591
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by juruselamat2 on Thu May 16, 2013 11:25 am

Tuhan yang mau jadi manusia jelas tuhan yang TOLOL sekali.

kalau tuhan menyerupai manusia, maka manusia bisa mengaku-ngaku jadi tuhan, alangkah tololnya tuhan yang MEMBUKAN PELUANG manusia untuk berbuat dosa, dengan mengaku menjadi tuhan karena tuhan bisa menyerupai manusia.


THINK!


juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1619
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by s4n7i on Thu May 16, 2013 4:34 pm

juruselamat2 wrote:Tuhan yang mau jadi manusia jelas tuhan yang TOLOL sekali.

kalau tuhan menyerupai manusia, maka manusia bisa mengaku-ngaku jadi tuhan, alangkah tololnya tuhan yang MEMBUKAN PELUANG manusia untuk berbuat dosa, dengan mengaku menjadi tuhan karena tuhan bisa menyerupai manusia.


THINK!


mulutmu harimaumu istigfar nak wkwkwk

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3535
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by sampurna234 on Sat May 18, 2013 10:49 pm

juruselamat2 wrote:Tuhan yang mau jadi manusia jelas tuhan yang TOLOL sekali.

kalau tuhan menyerupai manusia, maka manusia bisa mengaku-ngaku jadi tuhan, alangkah tololnya tuhan yang MEMBUKAN PELUANG manusia untuk berbuat dosa, dengan mengaku menjadi tuhan karena tuhan bisa menyerupai manusia.


THINK!

Ini asli bahasa qurani, lihat kata-kata 'menyerupai'.

Muslim sering ngomong begini : Alloh swt maha berkehendak. Tapi kalo alloh swt punya kehendak jadi manusia, maka muslim akan ngamuk ke alloh swt dan dikudeta dari tahtanya. Sebenarnya permasalahan kehendak Tuhan Jadi Manusia bukanlah soal aqidah tapi soal ketidaksetujuan muslim allah menjadi manusia. Persoalannya ada di muslim itu sendiri.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1591
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by agus on Wed May 29, 2013 9:56 am

Tuhan menjadi manusia sama dengan mengkerdilkan Tuhan yang Maha Besar.

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by jimatkalimasada on Sat Jun 01, 2013 11:39 am



jibril aja bisa jadi manusia..
apalagi Tuhan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6275
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by agus on Sun Jun 02, 2013 5:35 pm

Jibril Jadi manusia karena diperintahkan Tuhan, Tuhan jadi manusia berarti atas khayalan manusia sesat.

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by jimatkalimasada on Mon Jun 03, 2013 1:48 am



merintah aja bisa, apalagi menjadi..
lha aloh-mu itu ada/tidak?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6275
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by juruselamat2 on Wed Jul 31, 2013 5:26 am

masalahnya tuhan asli itu TIDAK BERKEHENDAK untuk menjadi manusia, karena tuhan asli itu bukan maha tolol, dan buat apa? kalau cuma buat cuci dosa manusia tuhan itu maha kuasa, langsung sekejab mata bisa MENGAMPUNI dan MENGHAPUS dosa manusia, tak perlu menjadi manusia segala.

Think!

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1619
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by Kafir13 on Wed Jul 31, 2013 5:32 am

juruselamat2 wrote:masalahnya tuhan asli itu TIDAK BERKEHENDAK untuk menjadi manusia, karena tuhan asli itu bukan maha tolol, dan buat apa? kalau cuma buat cuci dosa manusia tuhan itu maha kuasa, langsung sekejab mata bisa MENGAMPUNI dan MENGHAPUS dosa manusia, tak perlu menjadi manusia segala.

Think!

oh ente istrinya si Awloh ya jadi tahu

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1600
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by Kafir13 on Wed Jul 31, 2013 5:34 am

ternyata ada manusia yang tau apa itu kehendak TUHAN sejati hahaha. si Mamad gila ae kagak tau apa-apa tuh.


Wah ada nabi baru nih di Islam hahaha

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1600
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by Kafir13 on Wed Jul 31, 2013 5:36 am

Hadeh ~_~

katanya si awloh maha kuasa, tetapi kagak bisa jadi manusia / jadi mahluk ciptaannya.

katanya si awloh itu ga menyerupai apapun, tetapi punya tangan, punya betis, sama seperti manusia dan mahluk lain yang berbetis dan bertangan.

idiot bener dah yang bikin ni cerita hahaha

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1600
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by juruselamat2 on Wed Jul 31, 2013 5:55 am

goblok.

tangan dll itu kan cuma untuk membahasakan supay amudah dipahami saja, tentunya tangan tuhan TIDAK ada yang bisa menyamai, beda dengan tangan manusia.

tuhan kamu tentu saja menurutmu bisa kan jadi apa saja, nah kenapa tuhanmu tak mau jadi babi, apa tuhanmu itu tak bisa, atau memang tak berkehendak...
Nah, jawab tuh kenapa yesusmu bukan babi, kenapa Bapamu tak menjelma saja jadi babi?

lol

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1619
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by Kafir13 on Wed Jul 31, 2013 5:57 am

juruselamat2 wrote:goblok.

tangan dll itu kan cuma untuk membahasakan supay amudah dipahami saja, tentunya tangan tuhan TIDAK ada yang bisa menyamai, beda dengan tangan manusia.

tuhan kamu tentu saja menurutmu bisa kan jadi apa saja, nah kenapa tuhanmu tak mau jadi babi, apa tuhanmu itu tak bisa, atau memang tak berkehendak...
Nah, jawab tuh kenapa yesusmu bukan babi, kenapa Bapamu tak menjelma saja jadi babi?

lol

 Perumpamaan?? wow ada dalilnya??



mungkin kalau loe jadi BABI baru awloh nongol berupa babi

 

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1600
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by Kafir13 on Wed Jul 31, 2013 5:59 am

QS 38:75. Allah berfirman: "Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?."
----------------------------------------------------
Ayat di atas perumpamaan?? Otak loe memang luar biasa slemot hahaha
 

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1600
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by juruselamat2 on Wed Jul 31, 2013 2:51 pm

wk wk wk kafir heboh dengan kebegoannya sendiri. memangnya siapa yang pernah melihat secara fisik tangan tuhan itu heh? Tak ada. dan tangan tuhan jelas BEDA dengan tangan manusia.

cuma babi macam kalian yang mengira tuhan adalah harus babi pula.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1619
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by Piss on Wed Jul 31, 2013 9:55 pm

juruselamat2 wrote:wk wk wk kafir heboh dengan kebegoannya sendiri. memangnya siapa yang pernah melihat secara fisik tangan tuhan itu heh? Tak ada. dan tangan tuhan jelas BEDA dengan tangan manusia.

cuma babi macam kalian yang mengira tuhan adalah harus babi pula.
hihihi..
para pemakan babi sudah sampai ke luar angkasa...
orang-orang pengikut muhammad dan anjingnya yang bernama alloh wts
hanya bisa tereak-tereak di menara sambil menghina kafir ke pemakan babi...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4157
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by juruselamat2 on Thu Aug 01, 2013 3:34 pm

apa bangganya cuma sampai ke mars sekalipun, toh itu belum keluar dari galaksi. wk wk tolol.

Justru para pemakan babi ini SUMBER PENYAKIT, yang mengancam kelangsungan hidup manusia, lihat negara kafir pengekspor penyakit menular mematikan, seperti meningitis, Aids, flu babi flu burung dll, negara mayoritas muslim justru bersih.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1619
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by Kafir13 on Thu Aug 01, 2013 11:45 pm

juruselamat2 wrote:apa bangganya cuma sampai ke mars sekalipun, toh itu belum keluar dari galaksi. wk wk tolol.

Justru para pemakan babi ini SUMBER PENYAKIT, yang mengancam kelangsungan hidup manusia, lihat negara kafir pengekspor penyakit menular mematikan, seperti meningitis, Aids, flu babi flu burung dll, negara mayoritas muslim justru bersih.

Yang lucunya adalah kalau naik HAJI slemot musti suntik VAKSIN meningitis yang berasal dari BABI.

kenapa bisa VIRUS Meningitis ada di ARAB??? Apakah di arab Melihara BABI??

Slemot manusia idiot

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1600
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by Piss on Fri Aug 02, 2013 1:13 am

juruselamat2 wrote:apa bangganya cuma sampai ke mars sekalipun, toh itu belum keluar dari galaksi. wk wk tolol.

Justru para pemakan babi ini SUMBER PENYAKIT, yang mengancam kelangsungan hidup manusia, lihat negara kafir pengekspor penyakit menular mematikan, seperti meningitis, Aids, flu babi flu burung dll, negara mayoritas muslim justru bersih.

 HUAHAHAHAHAHAHAHAHHA....
asli lucu huahahahahahaha....

kalo yang ke mars saja kau bilang apa bangganya, bagaimana dengan yang hanya tereak-tereak di atas menara sambil nyumpahin orang lain kafir?? HUAHAHAHAHAHAHA....

Pemakan babi SUMBER PENYAKIT??? huahahahahaha...
nak nak...makanya saya bilang, jangan kemakan doktrin dan teori dari ustadzmu semata..
jadilah kritis, bukalah matamu lilhat sekelilingmu....

Cina, amerika, korea, rusia, australia, dan eropa adalah para pemakan babi.......lihatlah negara mereka..negara mereka menjadi negara maju....
saya dari kecil sampai sekarang makan babi, saya tetap sehat-sehat saja...

dan benar kata @kafir13...muslim naik haji juga kan wajib divaksin meningitis...yang media pembiakan vaksinnya berasal dari babi toh?? hihihihi...

lihat saja kenyataan.....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4157
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: sebuah pertanyaan

Post by Sponsored content Today at 5:48 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum