MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Dari mata turun ke quran

View previous topic View next topic Go down

Dari mata turun ke quran

Post by sampurna234 on Thu May 16, 2013 8:47 am

Dari mata turun ke hati:
Pertama ketemu cewek idaman, langsung jatuh hati.
Berlanjut kepelaminan dengan ikrar janji
Punya anak bahkan mungkin cucu
Bahagia deh....

Dari mata turun ke quran:
Sang suami Jalan-jalan di sore hari ketemu cewek menggoda hati
Kepala nyut-nyut dan perang batin
Ingat perintah awloh swt/muhammad di quran. Amboiiiiii rasanya
Diskusi ama istri, keadilan mulai retak
tapi godaan quran menggelora
ajak nikah dengan ijin sang tertua
alloh swt gembira, rumah tangga tambah banyak, tentara alloh bertambah
akhirnya istri dan keluarga berucap : alhamdulilah daripada zinah

Tambah 'bahagia' deh....
Tapi 'hati nurani' menjadi 'hati qurani'


Last edited by sampurna234 on Sat May 18, 2013 10:42 pm; edited 1 time in total

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1818
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari mata turun ke quran

Post by kumis kucing on Sat May 18, 2013 12:04 am

diskusi sama istri? Dalam hati, istri sangat disakiti, tapi dicuci otaknya supaya meyakini kalo menyetujui suaminya berpoligami itu beramal dan akan mendapat pahala di syurga. itulah bukti kebesaran awloh.

muhamat memperbolehkan seorang ayah menikahi istri anaknya.

Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi. 33:37

Hebat ya .... dapat fahala lho...


_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33
avatar
kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 1646
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari mata turun ke quran

Post by sampurna234 on Mon May 20, 2013 12:53 am

Hati NURANI vs Hati QURANI

Monogami vs POLIGAMI
Kontrol nafsu vs Daripada Berzinah
Hargai/ Hormati Wanita vs Pukul wanita kalo bandel
Kesetaraan Gender vs hak Wanita separoh hak laki2

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1818
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari mata turun ke quran

Post by sampurna234 on Wed Jun 05, 2013 9:08 am

Mana nih muslim pengagum manusia teladan sempurna. kok loyo membela perilaku sempurna.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1818
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari mata turun ke quran

Post by kumis kucing on Thu Jun 06, 2013 6:23 am

sampurna234 wrote:Hati NURANI vs Hati QURANI

Monogami vs POLIGAMI
Kontrol nafsu vs Daripada Berzinah
Hargai/ Hormati Wanita vs Pukul wanita kalo bandel
Kesetaraan Gender vs hak Wanita separoh hak laki2

Hati Nurani vs Hati Qurani =>Hasil pertandingan = 0:100


Kontrol napsu vs Berzinah => jawabannya adalah gampang, nikkah siri dripada zinah (ternyata celah yang disahkan telah diciptakan ajaran ini), di semua agama laen ini adalah haram jaddah, hanya ajaran ini yg memberikan rahmat kenikmatan...
Hormati wanita vs pukul wanita klo bandel => ngapain dihargai ya? wong wanita mayoritas penghuni neraka nanti, awoh jg ga hargai wanita.
Kesetaraan gender vs hak wanita separoh hak laki => cewek disetarakan dengan cowok di sodiah oearabiah? ngimpi di siang bolong.

... imani quran dan terbukti hati qurani berhasil membunuh hati nurani ...
Makanya ajaran ini berhasil memproduksi orang-orang yg membunuh (kapir dan seukuwah) sambil meneriakkan "awoh AKDHUAAAAR"... lalu... ancur berkeping-keping kayak yg barusan terjadi di Poso. Tenang! Ga ada korban kecuali diri sendiri dan motor, targetnya polisi (nantang pemerentah).. Kapan yah mereka bisa sadar kalo keturunan Ismail (dan ajaran mereka) itu akan seterusnya berperang dengan kamunya sendiri seperti yg dikatakan oleh Tuhan ke Ibrahim? Mereka benci ama Belanda kerna berhasil diadu domba, sekarang mereka diadu domba oleh ajaran arab, justru senang.

_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33
avatar
kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 1646
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari mata turun ke quran

Post by Kafir13 on Thu Jun 06, 2013 7:36 am

yang di IRAN dan IRAK + SYIRIA lebih rame neng
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1827
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari mata turun ke quran

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum