MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

View previous topic View next topic Go down

Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by sampurna234 on Sun May 26, 2013 7:23 am

Ayo muslim menjawab pertanyaan di atas dengan memilih salah satu saja disertai alasannya. Tolong menjawab jangan kayak orang naik haji muter-muterin kabah.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1593
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by kuku bima on Mon May 27, 2013 2:11 am

sampurna234 wrote:Ayo muslim menjawab pertanyaan di atas dengan memilih salah satu saja disertai alasannya. Tolong menjawab jangan kayak orang naik haji muter-muterin kabah.
lebih utama batu item dong brow.....agama yang tauhid yang ibadahnya pada sebongkah batu......manusaia ga penting brow....batu item yang penting

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7643
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by Gongging Baladewa on Mon May 27, 2013 7:53 am

kuku bima wrote:
sampurna234 wrote:Ayo muslim menjawab pertanyaan di atas dengan memilih salah satu saja disertai alasannya. Tolong menjawab jangan kayak orang naik haji muter-muterin kabah.
lebih utama batu item dong brow.....agama yang tauhid yang ibadahnya pada sebongkah batu......manusaia ga penting brow....batu item yang penting

yang penting, cuci kolor yesus yang udah 2000 tahun gak di ganti

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1860
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by Frontline Defender on Tue May 28, 2013 1:05 am

QS. 2:224. Jangahlah kamu jadikan Allah dalam sumpahmu sebagai penghalang untuk berbuat kebajikan, bertakwa dan mengadakan ishlah di antara manusia. Dan Allah Maha
Mendengar lagi Maha Mengetahui.


Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by you7tube7com on Wed May 29, 2013 4:53 am

sampurna234 wrote:Ayo muslim menjawab pertanyaan di atas dengan memilih salah satu saja disertai alasannya. Tolong menjawab jangan kayak orang naik haji muter-muterin kabah.

Lebih penting Tuhan (Allah)...... karena semua akan kembali kpd Allah

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5861
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by jimatkalimasada on Sat Jun 01, 2013 8:39 pm

Frontline Defender wrote:QS. 2:224. Jangahlah kamu jadikan Allah dalam sumpahmu sebagai penghalang untuk berbuat kebajikan, bertakwa dan mengadakan ishlah di antara manusia. Dan Allah Maha
Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Smile

omong opo to kuwi??

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by jimatkalimasada on Sat Jun 01, 2013 8:40 pm

you7tube7com wrote:
sampurna234 wrote:Ayo muslim menjawab pertanyaan di atas dengan memilih salah satu saja disertai alasannya. Tolong menjawab jangan kayak orang naik haji muter-muterin kabah.

Lebih penting Tuhan (Allah)...... karena semua akan kembali kpd Allah

tergantung siapa manusianya..
kalau manusianya si mamat, ia sama pentingnya dengan aloh
bahkan lebih oenting karena si aloh menyolawatinya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by sampurna234 on Wed Jun 05, 2013 12:40 am

Frontline Defender wrote:[i]QS. 2:224. Jangahlah kamu jadikan Allah dalam sumpahmu sebagai penghalang untuk berbuat kebajikan, bertakwa dan mengadakan ishlah di antara manusia. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
Ini ayat janggal bangat.
Menurut ayat di atas, Untuk berbuat baik kita harus dapat/mampu mengabaikan allah swt. jadi manusia lebih penting dari alloh swt. benar ngak.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1593
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by sampurna234 on Wed Jun 05, 2013 12:48 am

you7tube7com wrote:
sampurna234 wrote:Ayo muslim menjawab pertanyaan di atas dengan memilih salah satu saja disertai alasannya. Tolong menjawab jangan kayak orang naik haji muter-muterin kabah.

Lebih penting Tuhan (Allah)...... karena semua akan kembali kpd Allah
Ya jihadis seperti bin laden, amrozi pun melakukan itu, karena mereka ingin mengabdikan dirinya ke alloh swt. Jadi menurut anda alloh swt lebih utama daripada manusia. okay accepted
pertanyaan lanjutan muncul : untuk apa agama islam itu diciptakan alloh swt ke dunia/manusia kalo ujung-ujungnya alloh swtlah yg lebih penting.
Apakah menurutmu islam itu adalah alat alloh swt untuk membuat alloh lebih penting?

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1593
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by you7tube7com on Tue Jun 25, 2013 11:35 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
sampurna234 wrote:Ayo muslim menjawab pertanyaan di atas dengan memilih salah satu saja disertai alasannya. Tolong menjawab jangan kayak orang naik haji muter-muterin kabah.

Lebih penting Tuhan (Allah)...... karena semua akan kembali kpd Allah

tergantung siapa manusianya..
kalau manusianya si mamat, ia sama pentingnya dengan aloh
bahkan lebih oenting karena si aloh menyolawatinya

Ck...ck....ck...ck...ck..ck....

Jadi..... menurut kristen.... kalo Tuhan menyolawati nabi (manusia).... berarti pasti nabi (manusia) tsb lebih penting dr Tuhan, begitu....???!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5861
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by shaggy on Tue Jun 25, 2013 11:37 am

Kalau lebih penting Allah,mengapa kalian menomor satukan muhammad,bahkan rela bunuh orang demi muhammad ?
Hayo dijawab,ekekekekekekek

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by you7tube7com on Tue Jun 25, 2013 11:38 am

sampurna234 wrote:
you7tube7com wrote:
sampurna234 wrote:Ayo muslim menjawab pertanyaan di atas dengan memilih salah satu saja disertai alasannya. Tolong menjawab jangan kayak orang naik haji muter-muterin kabah.

Lebih penting Tuhan (Allah)...... karena semua akan kembali kpd Allah
Ya jihadis seperti bin laden, amrozi pun melakukan itu, karena mereka ingin mengabdikan dirinya ke alloh swt. Jadi menurut anda alloh swt lebih utama daripada manusia. okay accepted
pertanyaan lanjutan muncul : untuk apa agama islam itu diciptakan alloh swt ke dunia/manusia kalo ujung-ujungnya alloh swtlah yg lebih penting.
Apakah menurutmu islam itu adalah alat alloh swt untuk membuat alloh lebih penting?
untuk apa agama islam itu diciptakan alloh swt ke dunia/manusia kalo ujung-ujungnya alloh swtlah yg lebih penting.
Lho....... karena Islam adl mengakui Allah sbg Tuhan semesta alam satu2nya......

Apakah menurutmu islam itu adalah alat alloh swt untuk membuat alloh lebih penting?
Yup... betul....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5861
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by you7tube7com on Tue Jun 25, 2013 11:40 am

shaggy wrote:Kalau lebih penting Allah,mengapa kalian menomor satukan muhammad,bahkan rela bunuh orang demi muhammad ?
Hayo dijawab,ekekekekekekek


mmmm....... mana dalilnya kalo ada orang rela membunuh orang lain demi Muhammad....???!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5861
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by shaggy on Tue Jun 25, 2013 11:41 am

mana yang lebih penting dalam islam,Allah swt atau muhammd saw ?
silahkan dijawab !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by shaggy on Tue Jun 25, 2013 11:43 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Kalau lebih penting Allah,mengapa kalian menomor satukan muhammad,bahkan rela bunuh orang demi muhammad ?
Hayo dijawab,ekekekekekekek


mmmm....... mana dalilnya kalo ada orang rela membunuh orang lain demi Muhammad....???!!!!!

Jangan pura-pura buta deh,masih ingat gak film innocent of muslim,tuh dubes amrik jadi bukti bahwa islam rela membunuh demi muhammad.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by Frontline Defender on Sat Jun 29, 2013 12:10 am

sampurna234 wrote:
Frontline Defender wrote:[i]QS. 2:224. Jangahlah kamu jadikan Allah dalam sumpahmu sebagai penghalang untuk berbuat kebajikan, bertakwa dan mengadakan ishlah di antara manusia. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
Ini ayat janggal bangat.
Menurut ayat di atas, Untuk berbuat baik kita harus dapat/mampu mengabaikan Allah swt. jadi manusia lebih penting dari Allah swt. benar ngak.
nggak, kalau berbuat baik kepada manusia nya, juga termasuk menjalankan perintah Allah :

QS. 4:36. Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,

QS. 28:77. Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (kenikmatan) duniawi dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik, kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan.

 

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by Kafir13 on Sat Jun 29, 2013 12:14 am

Kekekekek PAS si MAMAD GILA di HINA/DI EJEK, lalu di buat KARIKATURNYA juga FILMNYA, SLEMOT LANGSUNG KESURUPAN JIN DARI GUA HIRA BIKIN KERUSUHAN SAMPAI MENIMBULKAN KORBAN JIWA DI DUNIA


Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1602
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by Frontline Defender on Mon Jul 08, 2013 8:55 pm

lha daripada Kristen, pasa Yesus dibikin jadi film Passion of The Christ, Kristen malah pada ko'it sendiri kena serangan jantung!


_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muslim: Lebih penting mana Tuhan atau Manusia

Post by Sponsored content Today at 4:54 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum