MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


ABSURDISTAN : Negeri Impian Muslim

View previous topic View next topic Go down

ABSURDISTAN : Negeri Impian Muslim

Post by sampurna234 on Wed Jun 05, 2013 2:56 am

Di negeri ini hal yg absurd akan menjadi suatu kebenaran.
Contoh :
1. Semua mobil harus sesuai shariah
2. Mobil kalau berpapasan dijalan, klakson mobil harus berbunyi : assalamualaikum
3. Kalau tabrakan dan ada yg mati bunyi klaksonnya : aallahuakbarr

Pesan : Kalo anda MANUSIA tidak akan panas hati malah tertawa, tapi kalo anda MUSLIM, saya tidak tahu........

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1594
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ABSURDISTAN : Negeri Impian Muslim

Post by bayo_lubis on Wed Jun 05, 2013 6:07 am

Di negeri kafir hal yg absurd akan menjadi suatu kebenaran.
Contoh :
1. Semua mobil harus sesuai perut
2. Mobil kalau berpapasan dijalan, klakson mobil harus berbunyi : saloom
3. Kalau tabrakan dan ada yg mati bunyi klaksonnya : Telah kembali ke hotel Bapa di Gunung Sion

Pesan : Kalo anda MANUSIA tidak akan panas hati malah tertawa, tapi kalo anda KRISTEN, saya tidak tahu........

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: ABSURDISTAN : Negeri Impian Muslim

Post by sampurna234 on Wed Jun 05, 2013 8:59 am

bayo_lubis wrote:Di negeri kafir hal yg absurd akan menjadi suatu kebenaran.
Contoh :
1. Semua mobil harus sesuai perut
2. Mobil kalau berpapasan dijalan, klakson mobil harus berbunyi : saloom
3. Kalau tabrakan dan ada yg mati bunyi klaksonnya : Telah kembali ke hotel Bapa di Gunung Sion

Pesan : Kalo anda MANUSIA tidak akan panas hati malah tertawa, tapi kalo anda KRISTEN, saya tidak tahu........

kayak muhammad tukang contek.bye bye memalukan lo

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1594
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ABSURDISTAN : Negeri Impian Muslim

Post by sampurna234 on Wed Jun 05, 2013 9:02 am

Di negeri ini :
- pelaku poligami lebih mulia daripada pelaku monogami
- Hanya ada satu bahasa yaitu bahasa arab
- tambahin lagi aja.......

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1594
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ABSURDISTAN : Negeri Impian Muslim

Post by bayo_lubis on Wed Jun 05, 2013 2:50 pm

sampurna234 wrote:Di negeri ini :
- pelaku poligami lebih mulia daripada pelaku monogami
- Hanya ada satu bahasa yaitu bahasa arab
- tambahin lagi aja.......
- Di negeri itu lebih mulia homo dan lesbi dari pada poligami
- Hanya ada satu bahasa yaitu bahasa Roh
- Tambahannya:
1. Segala yang berkaki empat halal dimakan kecuali meja dan kursi, itu pun karena keras.
2. Segala yang berenang dilautan boleh dimakan kecuali kapal selam, itu pun karena terbuat dari besi.
3.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: ABSURDISTAN : Negeri Impian Muslim

Post by sampurna234 on Wed Jun 05, 2013 8:10 pm

bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:Di negeri ini :
- pelaku poligami lebih mulia daripada pelaku monogami
- Hanya ada satu bahasa yaitu bahasa arab
- tambahin lagi aja.......
- Di negeri itu lebih mulia homo dan lesbi dari pada poligami
- Hanya ada satu bahasa yaitu bahasa Roh
- Tambahannya:
1. Segala yang berkaki empat halal dimakan kecuali meja dan kursi, itu pun karena keras.
2. Segala yang berenang dilautan boleh dimakan kecuali kapal selam, itu pun karena terbuat dari besi.

penulisan icon sebenarnya menunjukkan kegalauan hati. santai aja bos.
Kita bicara absurdistan, negeri impian muslim, dimana yg absurd plus -tan terbentuk.
komenmu persis seperti muhammad asal nyemplak ngak bermutu. kalau hanya ngeyel2an mah ngak kuat deh gue.

ciri lain yg serius di negeri absurdistan: semua bukti sejarah/arkeologis yg menyudutkan islam akan dihancurkan atau difabrikasi menjadi mendukung islam. seperti contoh borobudur. ngak bisa dihancurkan difabrikasi ceritanya menjadi mendukung islam.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1594
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ABSURDISTAN : Negeri Impian Muslim

Post by kumis kucing on Thu Jun 06, 2013 6:43 am

bayo_lubis wrote:
- Di negeri itu lebih mulia homo dan lesbi dari pada poligami

Kelainan sex tersebut kita juga tolak. Tapi kayaknya ada 1 org yg hidup 14 abad lalu yang memiliki kelainan sex (pedopil) yang dimuliakan sejamaah. Dan dia juga poligami.

_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33

kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 1422
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: ABSURDISTAN : Negeri Impian Muslim

Post by bayo_lubis on Thu Jun 06, 2013 2:44 pm

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:Di negeri ini :
- pelaku poligami lebih mulia daripada pelaku monogami
- Hanya ada satu bahasa yaitu bahasa arab
- tambahin lagi aja.......
- Di negeri itu lebih mulia homo dan lesbi dari pada poligami
- Hanya ada satu bahasa yaitu bahasa Roh
- Tambahannya:
1. Segala yang berkaki empat halal dimakan kecuali meja dan kursi, itu pun karena keras.
2. Segala yang berenang dilautan boleh dimakan kecuali kapal selam, itu pun karena terbuat dari besi.

penulisan icon sebenarnya menunjukkan kegalauan hati. santai aja bos.
Kita bicara absurdistan, negeri impian muslim, dimana yg absurd plus -tan terbentuk.
komenmu persis seperti muhammad asal nyemplak ngak bermutu. kalau hanya ngeyel2an mah ngak kuat deh gue.

ciri lain yg serius di negeri absurdistan: semua bukti sejarah/arkeologis yg menyudutkan islam akan dihancurkan atau difabrikasi menjadi mendukung islam. seperti contoh borobudur. ngak bisa dihancurkan difabrikasi ceritanya menjadi mendukung islam.

Trit ini menunjukkan kegalauan hati Anda. Santai aja bos. Anda masih tenang hidup di Indonesia kok. Anda tidak perlu membayar untuk menghirup udara Indonesia.
Anda sedang bicara hayalan dan olok-olok.
Tritmu persis orang gila (masak ada mobil syariah), asal nyeblak gak mutu. Kalau hanya olok-olokan saya juga bisa.
Ciri lain dari manusia galau adalah: mengada-ada hal yang tidak ada. Mengolok-olok Islam, padahal itu hanya hayalan sendiri. Seperti contoh Anda sendiri, gak mampu menunjukkan kesalahan Islam diciptakan trit seperti ini.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7848
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: ABSURDISTAN : Negeri Impian Muslim

Post by Sponsored content Today at 2:17 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum