MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down

KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Tue Jun 25, 2013 11:31 am

First topic message reminder :

Maka yg terjadi adl kristen asal comot aja, dan berargumen ngaco......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down


Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by SegeN on Fri Mar 07, 2014 5:05 am

you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:

ya, jawaban terbaik muslim dunia maya memang begini, karna di dumay, cuma apa yg ada di otak para muslim yg BENAR, selain itu BELUM TENTU, sekalipun itu hadits sahih Bukhari dan Muslim.

Hadits SAHIH BUKHARI dan MUSLIM , masih harus dapat persetujuan muslim dumay, khususnya di MK utk dapat stempel SAHIH.
jadi bisa dibilang level muslim dumay LEBIH TINGGI dari AHLI HADITS sekelas Bukhari dan imam Muslim.

kalo Bukhari dan imam Muslim bilang itu hadits sahih, tapi muslim dumay bilang GAK SAHIH, ibaratnya Bukhari dan imam Muslim itu cuma sebatas jongosnya muslim dumay.

Hi....hi.....hi....hi....hi....hi....

Klo ada Hadist yg tdk sesuai / bertentangan dgn Quran.... sdh dipastikan itu adl PALSU......

Mudah kok.... hi...hi...hi...
Siapa yang memalsukannya? Klau palsu, lalu aslinya bagaimana donk? Mohon pencerahannya.
 Smile  Smile  Smile 

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1520
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by NYFGbY on Wed Mar 12, 2014 12:25 am

rekuit wrote:

Tuhannya Islam sama Tuhannya keresten beda... karena tuhannya keresten kan udah jelas Yesus dan tuhannya Islam Kan Alloh S.W.T..


Ya jelas beda, Tuhannya kristen tau BEDANYA daging dengan GINJAL,
sementara tuhan islam gak tau bedanya daging dan ginjal dan HANYA TAU kata daging tuk menyebut hati dan ginjal. pengetahuan si tuhan islam GAK JAUH BEDA dgn pengetahuan MANUSIA GURUN YG TINGGAL DI GOA.

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2370
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by NYFGbY on Wed Mar 12, 2014 12:48 am

you7tube7com wrote:To NYFGbY

Hi...hi...hi...

Bisa jadi, bisa jg enggak (bener sahih)


Aku udah nanya dgn admin lidwa di FB ttg KESAHIHAN hadits2 di lidwa.


Saya menanyakan:

Mau nanya utk LIDWA.
Apa tanggapan anda jika hadits Sahih Bukhari atau Sahih Muslim yg anda pajang di LIDWA, tapi dikatakan PALSU oleh muslim lain ??

Apakah Hadits Sahih Bukhari atau Sahih Muslim yg ada di LIDWA DIAKUI oleh UMAT MUSLIM atau HANYA GOLONGAN TERTENTU?
Terima kasih...

~~~


terus di jwab
@Lidwa:
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Ya tidak usah terlalu ditanggapi, kalau memang mereka mencari kebenaran mereka harus menunjukkan bukti. Shahih Bukhari dan Shahih Muslim kami terjemahkan dari kitab aslinya.
Biasanya yang menolak kebenaran hadits2 Shahih Bukhari dan MUslim adalah orang-orang Syiah Rafidhah. Wallahu'alam
Jika ada hal lainnya yang dapat kami bantu, mohon dikabarkan.

Barakallahu fiik.

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2370
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Mon Mar 31, 2014 9:38 am

SegeN wrote:
you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:

ya, jawaban terbaik muslim dunia maya memang begini, karna di dumay, cuma apa yg ada di otak para muslim yg BENAR, selain itu BELUM TENTU, sekalipun itu hadits sahih Bukhari dan Muslim.

Hadits SAHIH BUKHARI dan MUSLIM , masih harus dapat persetujuan muslim dumay, khususnya di MK utk dapat stempel SAHIH.
jadi bisa dibilang level muslim dumay LEBIH TINGGI dari AHLI HADITS sekelas Bukhari dan imam Muslim.

kalo Bukhari dan imam Muslim bilang itu hadits sahih, tapi muslim dumay bilang GAK SAHIH, ibaratnya Bukhari dan imam Muslim itu cuma sebatas jongosnya muslim dumay.

Hi....hi.....hi....hi....hi....hi....

Klo ada Hadist yg tdk sesuai / bertentangan dgn Quran.... sdh dipastikan itu adl PALSU......

Mudah kok.... hi...hi...hi...
Siapa yang memalsukannya? Klau palsu, lalu aslinya bagaimana donk? Mohon pencerahannya.
 Smile  Smile  Smile 
Klo utk oknumnya.... tentu tdk tau.....

Ilustrasi :
Uang palsu dan uang asli......
Utk uang palsu... siapa yg memalsukannya....???!!!! klo blm ketangkap, pasti ga tau....

Tapi, sdh ada kriteria / ciri uang asli...... jg ciri uang palsu

Dan, tentunya jg sdh ada kriteria / ciri Hadist palsu....... yaitu, jk tdk sesuai / bertentangan dgn Quran.... tentu palsu....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Mon Mar 31, 2014 9:41 am

NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:To NYFGbY

Hi...hi...hi...

Bisa jadi, bisa jg enggak (bener sahih)


Aku udah nanya dgn admin lidwa di FB ttg KESAHIHAN hadits2 di lidwa.


Saya menanyakan:

Mau nanya utk LIDWA.
Apa tanggapan anda jika hadits Sahih Bukhari atau Sahih Muslim yg anda pajang di LIDWA, tapi dikatakan PALSU oleh muslim lain ??

Apakah Hadits Sahih Bukhari atau Sahih Muslim yg ada di LIDWA DIAKUI oleh UMAT MUSLIM atau HANYA GOLONGAN TERTENTU?
Terima kasih...

~~~


terus di jwab
@Lidwa:
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Ya tidak usah terlalu ditanggapi, kalau memang mereka mencari kebenaran mereka harus menunjukkan bukti. Shahih Bukhari dan Shahih Muslim kami terjemahkan dari kitab aslinya.
Biasanya yang menolak kebenaran hadits2 Shahih Bukhari dan MUslim adalah orang-orang Syiah Rafidhah. Wallahu'alam
Jika ada hal lainnya yang dapat kami bantu, mohon dikabarkan.

Barakallahu fiik.

....Shahih Bukhari dan Shahih Muslim kami terjemahkan dari kitab aslinya....

Bisa jadi, kitab dari bahasa aslinya yg sdh berubah......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by NYFGbY on Mon Mar 31, 2014 11:54 pm

Youtube, loe Syiah ya!?

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2370
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by SegeN on Tue Apr 01, 2014 11:10 am

youtube wrote:Uang palsu dan uang asli......
Utk uang palsu... siapa yg memalsukannya....???!!!! klo blm ketangkap, pasti ga tau....

Tapi, sdh ada kriteria / ciri uang asli...... jg ciri uang palsu

Dan, tentunya jg sdh ada kriteria / ciri Hadist palsu....... yaitu, jk tdk sesuai / bertentangan dgn Quran.... tentu palsu....
????????????
????????????
Kalau pemalsu uang sudah ketangkap, ketahuan kriteria uang palsunya kan?
Kalau kriteria Hadith palsu sudah ketahuan, lalu pemalsunya siapa ya? Apakah pemalsunya itu seorang yang bernama Tidak Sesuai dan Bertentangan dengan Al Qur'an?
Saya yang lagi error atau Forum ini sedang kehabisan orang-orang Muslim yang pintar menjelaskan secara masuk di akal?

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1520
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by buncis hitam on Tue Apr 01, 2014 12:04 pm

youtube goblok wrote:Klo utk oknumnya.... tentu tdk tau.....

Ilustrasi :
Uang palsu dan uang asli......
Utk uang palsu... siapa yg memalsukannya....???!!!! klo blm ketangkap, pasti ga tau....

Tapi, sdh ada kriteria / ciri uang asli...... jg ciri uang palsu

Dan, tentunya jg sdh ada kriteria / ciri Hadist palsu....... yaitu, jk tdk sesuai / bertentangan dgn Quran.... tentu palsu....
Jadi yang dipercaya di sini ialah hadith asli itu tidak bertentangan dengan quran ya kan. Masalahnya ialah hanya itu saja yang bisa dipercaya, sedangkan apa yang elo anggap sebagai hadith asli itu bener2 bertentangan dengan quran apa gak kita gak tau apalagi hadith yang elo anggap palsu nyata2nya dianggap asli oleh orang laen alias sesuai dengan kriteria, kan geto. Makanya kita selalu minta mana yang aslinya??? Bible yang dipake kresten sekarang, katanya slemot, palsu. Oke gak masalah, namun karena permasalahannya ialah ternyata seperti yang gw bicarakan di atas kita liat dong yang dianggap asli nyang kayak gimana kan geto. Supaya kita bisa liat apakah itu sesuai dengan kriteria apa gak kan geto. Jadi mana hadith yang aslinya????? Bawa ke sini.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3495
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by NYFGbY on Wed Apr 02, 2014 4:11 am

you7tube7com wrote:Klo utk oknumnya.... tentu tdk tau.....

Ilustrasi :
Uang palsu dan uang asli......
Utk uang palsu... siapa yg memalsukannya....???!!!! klo blm ketangkap, pasti ga tau....

Tapi, sdh ada kriteria / ciri uang asli...... jg ciri uang palsu

Dan, tentunya jg sdh ada kriteria / ciri Hadist palsu....... yaitu, jk tdk sesuai / bertentangan dgn Quran.... tentu palsu....




Pengertian Hadits Shahih



Hadits Shahih

I. Definisi Hadits Shahih

kata Shahih ((الصحيخ dalam bahasa diartikan orang sehat antonim dari kata as-saqim ( (السقيم= orang yang sakit jadi yang dimaksud hadits shahih adalah hadits yang sehat dan benar tidak terdapat penyakit dan cacat.

هو ما اتصل سنده بنكل العدل الضابط ضبطا كاملا عن مثله وخلا ممن الشذوذ و العلة

hadits yang muttasil (bersambung) sanadnya, diriwayatkan oleh orang adil dan dhobith(kuat daya ingatan) sempurna dari sesamanya, selamat dari kejanggalan (syadz), dan cacat (‘ilat).

Imam As-Suyuti mendifinisikan hadits shahih dengan “hadits yang bersambung sanadnya, diriwayatkan oleh perowi yang adil dan dhobit, tidak syadz dan tidak ber’ilat”.

Defisi hadits shahih secara konkrit baru muncul setelah Imam Syafi’i memberikan penjelasan tentang riwayat yang dapat dijadikan hujah, yaitu:

pertama, apabila diriwayatkan oleh para perowi yang dapat dipercaya pengamalan agamanya, dikenal sebagai orang yang jujur memahami hadits yang diriwayatkan dengan baik, mengetahui perubahan arti hadits bila terjadi perubahan lafazhnya; mampu meriwayatkan hadits secara lafazh, terpelihara hafalannya bila meriwayatkan hadits secara lafazh, bunyi hadits yang Dia riwayatkan sama dengan hadits yang diriwayatkan orang lain dan terlepas dari tadlis (penyembuyian cacat),

kedua, rangkaian riwayatnya bersambung sampai kepada Nabi shalallahu `alaihi wa sallam. atau dapat juga tidak sampai kepada Nabi shalallahu `alaihi wa sallam.

Imam Bukhori dan Imam Muslim membuat kriteria hadits shahih sebagai berikut:

1) Rangkaian perawi dalam sanad itu harus bersambung mulai dari perowi pertama sampai perowi terakhir.

2) Para perowinya harus terdiri dari orang-orang yang dikenal tsiqat, dalam arti adil dan dhobith,

3) Haditsnya terhindar dari ‘ilat (cacat) dan syadz (janggal), dan

4) Para perowi yang terdekat dalam sanad harus sejaman.

2 Syarat-Syarat Hadits Shahih

Berdasarkan definisi hadits shahih diatas, dapat dipahami bahwa syarat-syarat hadits shahih dapat dirumuskan sebagai berikut:

A. Sanadnya Bersambung

Maksudnya adalah tiap-tiap perowi dari perowi lainnya benar-benar mengambil secara langsung dari orang yang ditanyanya, dari sejak awal hingga akhir sanadnya.

Untuk mengetahui dan bersambungnya dan tidaknya suatu sanad, biasanya ulama’ hadis menempuh tata kerja sebagai berikut;

Mencatat semua periwayat yang diteliti,

Mempelajari hidup masing-masing periwayat,

Meneliti kata-kata yang berhubungan antara para periwayat dengan periwayat yang terdekat dalam sanad, yakni apakah kata-kata yang terpakai berupa haddasani, haddasani, akhbarana, akhbarani, ‘an,anna, atau kasta-kata lainnya.

B. Perawinya Bersifat Adil

Maksudnya adalah tiap-tiap perowi itu seorang Muslim, bersetatus Mukallaf (baligh), bukan fasiq dan tidak pula jelek prilakunya.

Dalam menilai keadilan seorang periwayat cukup dilakuakan dengan salah satu teknik berikut:

keterangan seseorang atau beberapa ulama ahli ta’dil bahwa seorang itu bersifat adil, sebagaimana yang disebutkan dalam kitab-kitab jarh wa at-ta’dil.

ketenaran seseorang bahwa ia bersifast adil, seperti imam empat Hanafi,Maliki, Asy-Syafi’i, dan Hambali.

khusus mengenai perawi hadits pada tingkat sahabat, jumhur ulama sepakat bahwa seluruh sahabat adalah adil. Pandangan berbeda datang dari golongan muktazilah yang menilai bahwa sahabat yang terlibat dalam pembunuhan ‘Ali dianggap fasiq, dan periwayatannya pun ditolak.

C. Perowinya Bersifat Dhobith

Maksudnya masing-masing perowinya sempurna daya ingatannya, baik berupa kuat ingatan dalam dada maupun dalam kitab (tulisan).

Dhobith dalam dada ialah terpelihara periwayatan dalam ingatan, sejak ia manerima hadits sampai meriwayatkannya kepada orang lain, sedang, dhobith dalam kitab ialah terpeliharanya kebenaran suatu periwayatan melalui tulisan.

Adapun sifat-sifat kedhobitan perowi, menurut para ulama, dapat diketahui melalui:

kesaksian para ulama

berdasarkan kesesuaian riwayatannya dengan riwayat dari orang lain yang telah dikenal kedhobithannya.

D. Tidak Syadz

Maksudnya ialah hadits itu benar-benar tidak syadz, dalam arti bertentangan atau menyalesihi orang yang terpercaya dan lainnya.

Menurut asy-Syafi’i, suatu hadits tidak dinyatakan sebagai mengandung syudzudz, bila hadits itu hanya diriwayatkan oleh seorang periwayat yang tsiqah, sedang periwayat yang tsiqah lainnya tidak meriwayatkan hadis itu. Artinya, suatu hadis dinyatakan syudzudz, bila hadisd yang diriwayatkan oleh seorang periwayat yang tsiqah tersebut bertentengan dengan hadits yang dirirwayatkan oleh banyak periwayat yang juga bersifat tsiqah.

E. Tidak Ber’ilat

Maksudnya ialah hadis itu tidak ada cacatnya, dalam arti adanya sebab yang menutup tersembunyi yang dapat menciderai pada ke-shahih-an hadits, sementara dhahirnya selamat dari cacat.

‘Illat hadis dapat terjadi pada sanad maupun pada matan atau pada keduanya secara bersama-sama. Namun demikian, ‘illat yang paling banyak terjadi adalah pada sanad, seperti menyebutkan muttasil terhadap hadits yang munqati’ atau mursal.

3. Pembagian Hadits Shahih

Para ahli hadis membagi hadits shahih kepada dua bagian, yaitu shahih li-dzati dan shahih li-ghoirih. perbedaan antara keduanya terletak pada segi hafalan atau ingatan perowinya. pada shahih li-dzatih, ingatan perowinya sempurna, sedang pada hadis shahih li-ghoirih, ingatan perowinya kurang sempurna.

a.Hadits Shahih li dzatihi

Maksudnya ialah syarat-syarat lima tersebut benar-benar telah terbukti adanya,bukan dia itu terputus tetapi shahih dalam hakikat masalahnya, karena bolehnya salah dan khilaf bagi orang kepercayaan.

b. Hadits Shahih Li Ghoirihi

Maksudnya ialah hadits tersebut tidak terbukti adanya lima syarat hadis shahih tersebut baik keseluruhan atau sebagian. Bukan berarti sama sekali dusta, mengingat bolehnya berlaku bagi orang yang banyak salah.

Hadits shahih li-ghoirih:
adalah hadis hasan li-dzatihi apabila diriwayatkan melalui jalan yang lain oleh perowi yang sama kualitasnya atau yang lebih kuat dari padanya.

4. Kehujahan Hadits

Hadits yang telah memenuhi persyaratan hadits shahih wajib diamalkan sebagai hujah atau dalil syara’ sesuai ijma’ para uluma hadis dan sebagian ulama ushul dan fikih. Kesepakatan ini terjadi dalam soal-soal yang berkaitan dengan penetapan halal atau haramnya sesuatu, tidak dalam hal-hal yang berhubungan dengan aqidah.

Sebagian besar ulama menetapkan dengan dalil-dalil qat’i, yaitu al-Quran dan hadits mutawatir. oleh karena itu, hadits ahad tidak dapat dijadikan hujjah untuk menetapkan persoalan-persoalan yang berhubungan dengan aqidah.

5. Tingkatan Hadits Shahih

Perlu diketahui bahwa martabat hadits shahih itu tergantung tinggi dan rendahnya kepada ke-dhabit-an dan keadilan para perowinya. Berdasarkan martabat seperti ini, para muhaditsin membagi tingkatan sanad menjadi tiga yaitu:

Pertama, ashah al-asanid yaitu rangkaian sanad yang paling tinggi derajatnya. seperti periwayatan sanad dari Imam Malik bin Anas dari Nafi’ mawla (mawla = budak yang telah dimerdekakan) dari Ibnu Umar.

Kedua, ahsan al-asanid, yaitu rangkaian sanad hadis yang yang tingkatannya dibawah tingkat pertama diatas. Seperti periwayatan sanad dari Hammad bin Salamah dari Tsabit dari Anas.

Ketiga. ad’af al-asanid, yaitu rangkaian sanad hadis yang tingkatannya lebih rendah dari tingkatan kedua. seperti periwayatan Suhail bin Abu Shalih dari ayahnya dari Abu Hurairah.

Dari segi persyaratan shahih yang terpenuhi dapat dibagi menjadi tujuh tingkatan, yang secara berurutan sebagai berikut:

a) Hadits yang disepakati oleh bukhari dan muslim (muttafaq ‘alaih),

b) Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori saja,

c) Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim saja,


d) Hadits yang diriwayatkan orang lain memenuhi persyaratan AL-Bukhari dan Muslim,

e) Hadits yang diriwayatkan orang lain memenuhi persyaratan Al-Bukhari saja,

f) Hadits yang diriwayatkan orang lain memenuhi persyaratan Muslim saja,

g) Hadits yang dinilai shahih menurut ulama hadits selain Al-Bukhari dan Muslim dan tidak mengikuti persyratan keduanya, seperti Ibnu Khuzaimah, Ibnu Hibban, dan lain-lain.


Kitab-kitab hadits yang menghimpun hadits shahih secara berurutan sebagai berikut:

1. Shahih Al-Bukhari (w.250 H).

2. Shahih Muslim (w. 261 H).

3. Shahih Ibnu Khuzaimah (w. 311 H).

4. Shahih Ibnu Hiban (w. 354 H).

5. Mustadrok Al-hakim (w. 405).

6. Shahih Ibn As-Sakan.

7. Shahih Al-Abani.


http://maktabahmanhajsalafi.wordpress.com/istilah-ilmu-hadits/pengertian-hadits-shahih/



dan yg sering kupakai, walaupun tak selalu adalah hadits dari Bukhari dan Imam Muslim, yg KAU ANGGAP PALSU ITU.

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2370
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by NYFGbY on Wed Apr 02, 2014 4:16 am

jadi jelas saja, islam itu GAK AKAN PERNAH SALAH, karna islam yg benar itu hanyalah MODEL ISLAM YG ADA DI KEPALA MASING MASING MUSLIM DI DUMAY INI AJA. apa pun sumber yg akan kita bawa, sekalipun itu sumber diakuin oleh muslim sejagat raya, tapi klo muslim di MK ini malu menerimanya, dgn enteng mereka akan bilang PALSU.

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2370
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by SegeN on Wed Apr 02, 2014 7:16 am

Nah lo, Youtube. Hihihi...

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1520
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Thu Apr 10, 2014 7:33 am

NYFGbY wrote:

Pengertian Hadits Shahih



Hadits Shahih

I. Definisi Hadits Shahih

kata Shahih ((الصحيخ dalam bahasa diartikan orang sehat antonim dari kata as-saqim ( (السقيم=  orang yang sakit jadi yang dimaksud hadits shahih adalah hadits yang sehat dan benar tidak terdapat penyakit dan cacat.

هو ما اتصل سنده بنكل العدل الضابط ضبطا كاملا عن مثله وخلا ممن الشذوذ و العلة

hadits yang muttasil (bersambung) sanadnya, diriwayatkan oleh orang adil dan dhobith(kuat daya ingatan) sempurna dari sesamanya, selamat dari kejanggalan (syadz), dan cacat (‘ilat).

Imam As-Suyuti mendifinisikan hadits shahih dengan “hadits yang bersambung sanadnya, diriwayatkan oleh perowi yang adil dan dhobit, tidak syadz dan tidak ber’ilat”.

Defisi hadits shahih secara konkrit baru muncul setelah Imam Syafi’i memberikan penjelasan tentang riwayat yang dapat dijadikan hujah, yaitu:

pertama, apabila diriwayatkan oleh para perowi yang dapat dipercaya pengamalan agamanya, dikenal sebagai orang yang jujur memahami hadits yang diriwayatkan dengan baik, mengetahui perubahan arti hadits bila terjadi perubahan lafazhnya; mampu meriwayatkan hadits secara lafazh, terpelihara hafalannya bila meriwayatkan hadits secara lafazh, bunyi hadits yang Dia riwayatkan sama dengan hadits yang diriwayatkan orang lain dan terlepas dari tadlis (penyembuyian cacat),

kedua, rangkaian riwayatnya bersambung sampai kepada Nabi shalallahu `alaihi wa sallam. atau dapat juga tidak sampai kepada Nabi shalallahu `alaihi wa sallam.

Imam Bukhori dan Imam Muslim membuat kriteria hadits shahih sebagai berikut:

1)      Rangkaian perawi dalam sanad itu harus bersambung mulai dari perowi pertama sampai perowi terakhir.

2)      Para perowinya harus terdiri dari orang-orang yang dikenal tsiqat, dalam arti adil dan dhobith,

3)      Haditsnya terhindar dari ‘ilat (cacat) dan syadz (janggal), dan

4)      Para perowi yang terdekat dalam sanad harus sejaman.

2 Syarat-Syarat Hadits Shahih

Berdasarkan definisi hadits shahih diatas, dapat dipahami bahwa syarat-syarat hadits shahih dapat dirumuskan sebagai berikut:

A. Sanadnya Bersambung

Maksudnya adalah tiap-tiap perowi dari perowi lainnya benar-benar mengambil secara langsung dari orang yang ditanyanya, dari sejak awal hingga akhir sanadnya.

Untuk mengetahui dan bersambungnya dan tidaknya suatu sanad, biasanya ulama’ hadis menempuh tata kerja sebagai berikut;

Mencatat semua periwayat yang diteliti,

Mempelajari hidup masing-masing periwayat,

Meneliti kata-kata yang berhubungan antara para periwayat dengan periwayat yang     terdekat dalam sanad, yakni apakah kata-kata yang terpakai berupa haddasani, haddasani, akhbarana, akhbarani, ‘an,anna, atau kasta-kata lainnya.

B. Perawinya Bersifat Adil

Maksudnya adalah tiap-tiap perowi itu seorang Muslim, bersetatus Mukallaf  (baligh), bukan fasiq dan tidak pula jelek prilakunya.

Dalam menilai keadilan seorang periwayat cukup dilakuakan dengan salah satu teknik berikut:

keterangan seseorang atau beberapa ulama ahli ta’dil bahwa seorang itu bersifat adil,  sebagaimana yang disebutkan dalam kitab-kitab jarh wa at-ta’dil.

ketenaran seseorang bahwa ia bersifast adil, seperti imam empat Hanafi,Maliki, Asy-Syafi’i, dan Hambali.

khusus mengenai perawi hadits pada tingkat sahabat, jumhur ulama sepakat bahwa seluruh sahabat adalah adil. Pandangan berbeda datang dari golongan muktazilah yang menilai bahwa sahabat yang terlibat dalam pembunuhan ‘Ali dianggap fasiq, dan periwayatannya pun ditolak.

C. Perowinya Bersifat Dhobith

Maksudnya masing-masing perowinya sempurna daya ingatannya, baik berupa kuat ingatan dalam dada maupun dalam kitab (tulisan).

Dhobith dalam dada ialah terpelihara periwayatan dalam ingatan, sejak ia manerima hadits sampai meriwayatkannya kepada orang lain, sedang, dhobith dalam kitab ialah terpeliharanya kebenaran suatu periwayatan melalui tulisan.

Adapun sifat-sifat kedhobitan perowi, menurut para ulama, dapat diketahui melalui:

kesaksian para ulama

berdasarkan kesesuaian riwayatannya dengan riwayat dari orang lain yang telah dikenal kedhobithannya.

D. Tidak Syadz

Maksudnya ialah hadits itu benar-benar tidak syadz, dalam arti bertentangan atau menyalesihi orang yang terpercaya dan lainnya.

Menurut asy-Syafi’i, suatu hadits tidak dinyatakan sebagai mengandung syudzudz, bila hadits itu hanya diriwayatkan oleh seorang periwayat yang tsiqah, sedang periwayat yang tsiqah lainnya tidak meriwayatkan hadis itu. Artinya, suatu hadis dinyatakan syudzudz, bila hadisd yang diriwayatkan oleh seorang periwayat yang tsiqah tersebut bertentengan dengan hadits yang dirirwayatkan oleh banyak periwayat yang juga bersifat tsiqah.

E. Tidak Ber’ilat

Maksudnya ialah hadis itu tidak ada cacatnya, dalam arti adanya sebab yang menutup tersembunyi yang dapat menciderai pada ke-shahih-an hadits, sementara dhahirnya selamat dari cacat.

‘Illat hadis dapat terjadi pada sanad maupun pada matan atau pada keduanya secara bersama-sama. Namun demikian, ‘illat yang paling banyak terjadi adalah pada sanad, seperti menyebutkan muttasil terhadap hadits yang munqati’ atau mursal.

3. Pembagian Hadits Shahih

Para ahli hadis membagi hadits shahih kepada dua bagian, yaitu shahih li-dzati dan shahih li-ghoirih. perbedaan antara keduanya terletak pada segi hafalan atau ingatan perowinya. pada shahih li-dzatih, ingatan perowinya sempurna, sedang pada hadis shahih li-ghoirih, ingatan perowinya kurang sempurna.

a.Hadits Shahih li dzatihi

Maksudnya ialah syarat-syarat lima tersebut benar-benar telah terbukti adanya,bukan dia itu terputus tetapi shahih dalam hakikat masalahnya, karena bolehnya salah dan khilaf bagi orang kepercayaan.

b. Hadits Shahih Li Ghoirihi

Maksudnya ialah hadits tersebut tidak terbukti adanya lima syarat hadis shahih tersebut baik keseluruhan atau sebagian. Bukan berarti sama sekali dusta, mengingat bolehnya berlaku bagi orang yang banyak salah.

Hadits shahih li-ghoirih:
adalah hadis hasan li-dzatihi apabila diriwayatkan melalui jalan yang lain oleh perowi yang sama kualitasnya atau yang lebih kuat dari padanya.

4. Kehujahan Hadits

Hadits yang telah memenuhi persyaratan hadits shahih wajib diamalkan sebagai hujah atau dalil syara’ sesuai ijma’ para uluma hadis dan sebagian ulama ushul dan fikih. Kesepakatan ini terjadi dalam soal-soal yang berkaitan dengan penetapan halal atau haramnya sesuatu, tidak dalam hal-hal yang berhubungan dengan aqidah.

Sebagian besar ulama menetapkan dengan dalil-dalil qat’i, yaitu al-Quran dan hadits mutawatir. oleh karena itu, hadits ahad tidak dapat dijadikan hujjah untuk menetapkan persoalan-persoalan yang berhubungan dengan aqidah.

5. Tingkatan Hadits Shahih

Perlu diketahui bahwa martabat hadits shahih itu tergantung tinggi dan rendahnya kepada ke-dhabit-an dan keadilan para perowinya. Berdasarkan martabat seperti ini, para muhaditsin membagi tingkatan sanad menjadi tiga yaitu:

Pertama, ashah al-asanid yaitu rangkaian sanad yang paling tinggi derajatnya. seperti periwayatan sanad dari Imam Malik bin Anas dari Nafi’ mawla (mawla = budak yang telah dimerdekakan) dari Ibnu Umar.

Kedua, ahsan al-asanid, yaitu rangkaian sanad hadis yang yang tingkatannya dibawah tingkat pertama diatas. Seperti periwayatan sanad dari Hammad bin Salamah dari Tsabit dari Anas.

Ketiga. ad’af al-asanid, yaitu rangkaian sanad hadis yang tingkatannya lebih rendah dari tingkatan kedua. seperti periwayatan Suhail bin Abu Shalih dari ayahnya dari Abu Hurairah.

Dari segi persyaratan shahih yang terpenuhi dapat dibagi menjadi tujuh tingkatan, yang secara berurutan sebagai berikut:

a)      Hadits yang disepakati oleh bukhari dan muslim (muttafaq ‘alaih),

b)      Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori saja,

c)      Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim saja,


d)     Hadits yang diriwayatkan orang lain memenuhi persyaratan AL-Bukhari dan Muslim,

e)      Hadits yang diriwayatkan orang lain memenuhi persyaratan Al-Bukhari saja,

f)       Hadits yang diriwayatkan orang lain memenuhi persyaratan Muslim saja,

g)      Hadits yang dinilai shahih menurut ulama hadits selain Al-Bukhari dan Muslim dan tidak mengikuti persyratan keduanya, seperti Ibnu Khuzaimah, Ibnu Hibban, dan lain-lain.


Kitab-kitab hadits yang menghimpun hadits shahih secara berurutan sebagai berikut:

1.      Shahih Al-Bukhari (w.250 H).

2.      Shahih Muslim (w. 261 H).

3.      Shahih Ibnu Khuzaimah (w. 311 H).

4.      Shahih Ibnu Hiban (w. 354 H).

5.      Mustadrok Al-hakim (w. 405).

6.      Shahih Ibn As-Sakan.

7.      Shahih Al-Abani.


http://maktabahmanhajsalafi.wordpress.com/istilah-ilmu-hadits/pengertian-hadits-shahih/



dan yg sering kupakai, walaupun tak selalu adalah hadits dari Bukhari dan Imam Muslim, yg KAU ANGGAP PALSU ITU.

Lha iyaaa....
Emang sanadnya bersambung.... tapi klo isi teks / kalimat yg tertulis, khan bisa durubah, diganti......???!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Thu Apr 10, 2014 7:39 am

SegeN wrote:????????????

????????????
Kalau pemalsu uang sudah ketangkap, ketahuan kriteria uang palsunya kan?
Kalau kriteria Hadith palsu sudah ketahuan, lalu pemalsunya siapa ya? Apakah pemalsunya itu seorang yang bernama Tidak Sesuai dan Bertentangan dengan Al Qur'an?
Saya yang lagi error atau Forum ini sedang kehabisan orang-orang Muslim yang pintar menjelaskan secara masuk di akal?
Kalau pemalsu uang sudah ketangkap, ketahuan kriteria uang palsunya kan?

Lho....????!!!!! hi....hi.....hi....hi....hi...

Ngapain nunggu ketangkep uang palsunya utk mengetahui kriteria uang palsu....???!!!!
Uda jelas kriteria uang palsu, adl... jika ciri2nya tdk sesuai dgn uang asli (ada benang pengamannya, ada angka uang yg tertera jk diterawang...)

Jk tdk ada semua hal tsb, tentu dipastikan palsu... hi...hi...hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Thu Apr 10, 2014 7:44 am

buncis hitam wrote:dengan kriteria apa gak kan geto. Jadi mana hadith yang aslinya????? Bawa ke sini.
kita liat dong yang dianggap asli nyang kayak gimana kan geto. Supaya kita bisa liat apakah itu sesuai dengan kriteria apa gak kan geto. Jadi mana hadith yang aslinya????? Bawa ke sini.


bun..... tdk ditampilkan ttg teks Hadist..... tp yg dibahas adl ttg Hadist itu sendiri...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by buncis hitam on Thu Apr 10, 2014 7:50 am

you7tube7com wrote:
SegeN wrote:????????????

????????????
Kalau pemalsu uang sudah ketangkap, ketahuan kriteria uang palsunya kan?
Kalau kriteria Hadith palsu sudah ketahuan, lalu pemalsunya siapa ya? Apakah pemalsunya itu seorang yang bernama Tidak Sesuai dan Bertentangan dengan Al Qur'an?
Saya yang lagi error atau Forum ini sedang kehabisan orang-orang Muslim yang pintar menjelaskan secara masuk di akal?
Kalau pemalsu uang sudah ketangkap, ketahuan kriteria uang palsunya kan?

Lho....????!!!!! hi....hi.....hi....hi....hi...

Ngapain nunggu ketangkep uang palsunya utk mengetahui kriteria uang palsu....???!!!!
Uda jelas kriteria uang palsu, adl... jika ciri2nya tdk sesuai dgn uang asli (ada benang pengamannya, ada angka uang yg tertera jk diterawang...)

Jk tdk ada semua hal tsb, tentu dipastikan palsu... hi...hi...hi...
Trus mana hadist aslinya????? Elo kagak mau kasih liat hadist aslinya bjimane??? Ya udah kalo geto orang gak perlu percaya sama eslam, gampang kan. Uang asli mungkin gak perlu diperlihatkan tapi lama2 orang mesti pake uang asli tul kan. Kalo uang asli gak pernah diperlihatkan apalagi gak ada bijimane coba? Lha ini kalo gak diperlihatkan hadist aslinya lebih parah, gimana orang bisa tau ajaran eslam tuh yang kayak gimana?? Atau elo mau bilang gak usah pake hadist, pake aja quran geto????? Trus ngapain dong muhammad nyongor mesti nengokin hadist???? Apalagi kalo semua orang berpikiran hadist yang dipakenya aseli.

Jadi istilahnya begini: mau pake uang gunakanlah uang aseli, mau tau ajaran eslam pakelah quran dan hadist. Nah sekarang mana hadistnya apalagi yang aseli???? Silakan dijawab.
 

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3495
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Thu Apr 10, 2014 8:10 am

buncis hitam wrote:Trus mana hadist aslinya????? Elo kagak mau kasih liat hadist aslinya bjimane??? Ya udah kalo geto orang gak perlu percaya sama eslam, gampang kan. Uang asli mungkin gak perlu diperlihatkan tapi lama2 orang mesti pake uang asli tul kan. Kalo uang asli gak pernah diperlihatkan apalagi gak ada bijimane coba? Lha ini kalo gak diperlihatkan hadist aslinya lebih parah, gimana orang bisa tau ajaran eslam tuh yang kayak gimana?? Atau elo mau bilang gak usah pake hadist, pake aja quran geto????? Trus ngapain dong muhammad nyongor mesti nengokin hadist???? Apalagi kalo semua orang berpikiran hadist yang dipakenya aseli.

Jadi istilahnya begini: mau pake uang gunakanlah uang aseli, mau tau ajaran eslam pakelah quran dan hadist. Nah sekarang mana hadistnya apalagi yang aseli???? Silakan dijawab.
 
Lho....???!!!! hi....hi...hi....hi....

Klo sdh memiliki kriteria hadist palsu..... ga perlu menunjukkan Hadist aslinya utk membuktikan klo itu ternyata Hadist palsu..

Sy jg bukan pakar hadist, jd sy ga tau bagaimana bunyi kalimat Hadist asli yg dipalsukan tsb.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by buncis hitam on Thu Apr 10, 2014 8:16 am

you7tube7com wrote:
buncis hitam wrote:Trus mana hadist aslinya????? Elo kagak mau kasih liat hadist aslinya bjimane??? Ya udah kalo geto orang gak perlu percaya sama eslam, gampang kan. Uang asli mungkin gak perlu diperlihatkan tapi lama2 orang mesti pake uang asli tul kan. Kalo uang asli gak pernah diperlihatkan apalagi gak ada bijimane coba? Lha ini kalo gak diperlihatkan hadist aslinya lebih parah, gimana orang bisa tau ajaran eslam tuh yang kayak gimana?? Atau elo mau bilang gak usah pake hadist, pake aja quran geto????? Trus ngapain dong muhammad nyongor mesti nengokin hadist???? Apalagi kalo semua orang berpikiran hadist yang dipakenya aseli.

Jadi istilahnya begini: mau pake uang gunakanlah uang aseli, mau tau ajaran eslam pakelah quran dan hadist. Nah sekarang mana hadistnya apalagi yang aseli???? Silakan dijawab.
 
Lho....???!!!! hi....hi...hi....hi....

Klo sdh memiliki kriteria hadist palsu..... ga perlu menunjukkan Hadist aslinya utk membuktikan klo itu ternyata Hadist palsu..

Sy jg bukan pakar hadist, jd sy ga tau bagaimana bunyi kalimat Hadist asli yg dipalsukan tsb.....
Ya udah eslam gak usah dipelajari bahkan gak usah dikenali dan diikuti di seluruh dunia. (titik). Wong gak jelas ajarannya kayak gimana kok mau dikenal dan diikuti??? Mana ada orang yang mau ngikuti hal yang gak jelas sama sekali??
  

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3495
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by NYFGbY on Fri Apr 11, 2014 4:29 am

you7tube7com wrote:
Lho....???!!!! hi....hi...hi....hi....

Klo sdh memiliki kriteria hadist palsu..... ga perlu menunjukkan Hadist aslinya utk membuktikan klo itu ternyata Hadist palsu..

Sy jg bukan pakar hadist, jd sy ga tau bagaimana bunyi kalimat Hadist asli yg dipalsukan tsb.....

jadi ceritanya imam bukhari dan imam Muslim gak tau kriteria hadits palsu?


imam Bukhari dan imam Muslim adalah ahli hadits tapi HEBATNYA BANYAK MUSLIM ABAL2 yg berani mengatakan PALSU pada hadits yg telah mereka kategorikan SAHIH.
Jadi lebih tinggikah ilmu muslim ABAL2 itu dibandingkan dgn ilmu dari bukhari dan Muslim??

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2370
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Mon Apr 14, 2014 10:41 am

NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:
Lho....???!!!! hi....hi...hi....hi....

Klo sdh memiliki kriteria hadist palsu..... ga perlu menunjukkan Hadist aslinya utk membuktikan klo itu ternyata Hadist palsu..

Sy jg bukan pakar hadist, jd sy ga tau bagaimana bunyi kalimat Hadist asli yg dipalsukan tsb.....

jadi ceritanya imam bukhari dan imam Muslim gak tau kriteria hadits palsu?


imam Bukhari dan imam Muslim adalah ahli hadits tapi HEBATNYA BANYAK MUSLIM ABAL2  yg berani mengatakan PALSU pada hadits yg telah mereka kategorikan SAHIH.
Jadi lebih tinggikah ilmu muslim ABAL2 itu dibandingkan dgn ilmu dari bukhari dan Muslim??
Lhoo....??! Huaaa... huaaa... huaa...

Imam Bukhori kagak salah... yg salah adl org setelah Bukhori tsb. Mereka merubah & mengganti teks2 Hadist sahih tsb, dan menaruhnya kembali ke dlmHadist2 Sahih yg ada, maka tampaklah seolah2 teks ubahan tsb, akan menjadi Sahih, krn terletak di dlm kumpulan Hadist2 Sahih...

Ck...ck...ck...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 15, 2014 12:55 am

tahunya dirubah darimana??

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Tue Apr 15, 2014 10:30 pm

jimatkalimasada wrote:tahunya dirubah darimana??
Klo ada Hadist yg tdk sesuai / bertentangan dgn Quran.
Krn Quran & Hadist saling mendukung, tdk bertentangan, jg tdk bertolak belakang.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 16, 2014 12:09 am

banyak to yang berentangan..
misalnya bahkan soal solat, di qoran hanya suruh berdiri, rukuk, sujud
di hadis jauh lebih variatif..
soal makanan yang diharam kan juga beda..

tuduhan ada orang mengambil kemudian mengubah
dan menaruh kemabali, tidak masuk akal..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Fri Apr 18, 2014 7:26 pm

jimatkalimasada wrote:banyak to yang berentangan..
misalnya bahkan soal solat, di qoran hanya suruh berdiri, rukuk, sujud
di hadis jauh lebih variatif..
soal makanan yang diharam kan juga beda..

tuduhan ada orang mengambil kemudian mengubah
dan menaruh kemabali, tidak masuk akal..
Soal sholat...
Tdk bertentangan... Muhammad hanya melengkapi

Soal makanan yg diharamkan...
Bisa kasih contoh...??!

Soal tuduhan....
Tidak masuk akal...??! Huaaa...huaaa... huaaa....
Uda tradisi kristen... selalu tdk mau nerima....hi... hi... hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by jimatkalimasada on Fri Apr 18, 2014 7:31 pm

- soal solat
si mamat sak karepe dhewe, berimprovisasi

- cek aja sendiri..
di qoran yang diharampan apa
di hadis yang diharamkan apa

- itu hanya teori kosong
semua murni bikinan bukhari atau muslim

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Sat Apr 19, 2014 1:30 am

jimatkalimasada wrote:- soal solat
si mamat sak karepe dhewe, berimprovisasi

- cek aja sendiri..
di qoran yang diharampan apa
di hadis yang diharamkan apa

- itu hanya teori kosong
semua murni bikinan bukhari atau muslim
Huaaa... huaaa...hua...

Lha iyaa... kazih contoh, apa yg diharamkan oleh Quran, tp di Hadist berbeda..
Krn emang ga ada yg berbeda antara Quran & Hadist, kecuali Hadist palsu..

Teori kosong...??!  Huaaa... huaaa... huaaa... huaaa...
Ga bs nerima yaa..??!  Emang terasa menyakitkan buat kristen.... hi...hi...hi...

Si Muhammad berimprovisasi...??!   Ck... ck... ck....
Betul2 ga nyadar........ yesus menghentikan hukuman rajam yguda ditetapkan oleh Tuhan, thd wanita pezinah.....

Hi... hi... hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by jimatkalimasada on Sat Apr 19, 2014 2:16 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:- soal solat
si mamat sak karepe dhewe, berimprovisasi

- cek aja sendiri..
di qoran yang diharampan apa
di hadis yang diharamkan apa

- itu hanya teori kosong
semua murni bikinan bukhari atau muslim
Huaaa... huaaa...hua...

Lha iyaa... kazih contoh, apa yg diharamkan oleh Quran, tp di Hadist berbeda..
Krn emang ga ada yg berbeda antara Quran & Hadist, kecuali Hadist palsu..

Teori kosong...??!  Huaaa... huaaa... huaaa... huaaa...
Ga bs nerima yaa..??!  Emang terasa menyakitkan buat kristen.... hi...hi...hi...

Si Muhammad berimprovisasi...??!   Ck... ck... ck....
Betul2 ga nyadar........ yesus menghentikan hukuman rajam yguda ditetapkan oleh Tuhan, thd wanita pezinah.....

Hi... hi... hi...

BEDA
silakan kamu bandingkan yang diharamkan quran vs yang diharamkan hadis
itu qoran-hadismu..

tuduhan/teorimu itu kosong..
gak ada yang ngowah-owah karya bukhari atau muslim

solat versi qoran itu hanya berdiri, rukuk, sujud
solat versi muhammad jauh lebih variatif

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Sun Apr 20, 2014 6:54 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:- soal solat
si mamat sak karepe dhewe, berimprovisasi

- cek aja sendiri..
di qoran yang diharampan apa
di hadis yang diharamkan apa

- itu hanya teori kosong
semua murni bikinan bukhari atau muslim
Huaaa... huaaa...hua...

Lha iyaa... kazih contoh, apa yg diharamkan oleh Quran, tp di Hadist berbeda..
Krn emang ga ada yg berbeda antara Quran & Hadist, kecuali Hadist palsu..

Teori kosong...??!  Huaaa... huaaa... huaaa... huaaa...
Ga bs nerima yaa..??!  Emang terasa menyakitkan buat kristen.... hi...hi...hi...

Si Muhammad berimprovisasi...??!   Ck... ck... ck....
Betul2 ga nyadar........ yesus menghentikan hukuman rajam yguda ditetapkan oleh Tuhan, thd wanita pezinah.....

Hi... hi... hi...

BEDA
silakan kamu bandingkan yang diharamkan quran vs yang diharamkan hadis
itu qoran-hadismu..

tuduhan/teorimu itu kosong..
gak ada yang ngowah-owah karya bukhari atau muslim

solat versi qoran itu hanya berdiri, rukuk, sujud
solat versi muhammad jauh lebih variatif
Lhoo...??!  Huaaa...huaaa...huaaa...

Kasian kristen.... ga mampu utk menunjukkan contoh kasusnya...
Kristen..... bukan spt ini caramu utk memberi pencerahan kpd muslim... bukan spt  ini caramu utk memperlihatkan kesalahan islam.... yg ada & yg terjadi adl... malah kristen ga bisa kasih liat kesalahan islam.... 

Kristen jg ga bs menunjukkan pembelaan/kebenaran ttg ajarannya (kmu ga komen sama sekali ttg hukuman rajam diatas),jk dipertanyakan kembali......

Hal ini  malah memperteguh muslim thd islam... hi... hi... hi...

Darimana kamu tau klo ga ada yg ngowh owah bukhori...??!
Hal spt ini  jugalah yg membuat muslim jauh dr pencerahan....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 21, 2014 12:06 am

you7tube7com wrote:Lhoo...??!  Huaaa...huaaa...huaaa...

Kasian kristen.... ga mampu utk menunjukkan contoh kasusnya...
Kristen..... bukan spt ini caramu utk memberi pencerahan kpd muslim... bukan spt  ini caramu utk memperlihatkan kesalahan islam.... yg ada & yg terjadi adl... malah kristen ga bisa kasih liat kesalahan islam.... 

Kristen jg ga bs menunjukkan pembelaan/kebenaran ttg ajarannya (kmu ga komen sama sekali ttg hukuman rajam diatas),jk dipertanyakan kembali......

Hal ini  malah memperteguh muslim thd islam... hi... hi... hi...

Darimana kamu tau klo ga ada yg ngowh owah bukhori...??!
Hal spt ini  jugalah yg membuat muslim jauh dr pencerahan....

- saya berkali-kali menampilkan di banyak kesempatan..
kamu cari aja sendiri, itu quran-hadismu..
silakan cek sendiri: di quran yang diharamkan apa dan di hadis apa saja..

- tuduhan bongkar-pasang hadis sahih bukhari-muslim
adalah uduhan kosong

- gimana tuh?
cuman disuruh berdiri-ruku-sujud
gok malah bergerakan aneh-aneh

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Tue Apr 22, 2014 8:39 am

jimatkalimasada wrote:
- saya berkali-kali menampilkan di banyak kesempatan..
kamu cari aja sendiri, itu quran-hadismu..
silakan cek sendiri: di quran yang diharamkan apa dan di hadis apa saja..

- tuduhan bongkar-pasang hadis sahih bukhari-muslim
adalah uduhan kosong

- gimana tuh?
cuman disuruh berdiri-ruku-sujud
gok malah bergerakan aneh-aneh
- saya berkali-kali menampilkan di banyak kesempatan..
kamu cari aja sendiri, itu quran-hadismu..
silakan cek sendiri: di quran yang diharamkan apa dan di hadis apa saja..

Huaaa..... huaaa.... huaaa.... huaaa....
Uda sy cek semua..... KAGAK ADA.......!!!!!!!

- tuduhan bongkar-pasang hadis sahih bukhari-muslim
adalah uduhan kosong 

Huaaaa..... huaaa.... huaaa.... huaaa.......
Kasian...... ga bisa nerima kenyataan yg pahit......!!!!!


- gimana tuh?
cuman disuruh berdiri-ruku-sujud
gok malah bergerakan aneh-aneh 

Hi....hi....hi.....hi....hi......
Khan uda sy bilang diatas...... Muhammad menyempurnakannya...
Toh ga ada yg diganti.... ga ada yg dihilangkan......
Hi....hi....hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 22, 2014 6:52 pm

- mosok gak ada yan diharamkan di qoran dan hadis??
- kenyataannya omong kosong..
- si mamat lebih hebat dari alloh ya? wkwkwk...

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Wed Apr 23, 2014 8:43 am

jimatkalimasada wrote:- mosok gak ada yan diharamkan di qoran dan hadis??
- kenyataannya omong kosong..
- si mamat lebih hebat dari alloh ya? wkwkwk...
Haaa....??!  Huaaa...huaaa...huaaa...

Kasian kristen..... sudah ga ada lagi yg bisa dibantah...... hi...hi...hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 23, 2014 7:22 pm

- silakan bandingkan yang diharamkan qoran dan hadis, kan BEDA!
- kalau hadis sahih sudah dituduh telah dibongkar pasang orang, meskinya tak layak dipakai..
- si mamat menyempurnakan solat a la alloh, hebatan si mamat ya?..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Thu Nov 27, 2014 9:59 am

jimatkalimasada wrote:- silakan bandingkan yang diharamkan qoran dan hadis, kan BEDA!
- kalau hadis sahih sudah dituduh telah dibongkar pasang orang, meskinya tak layak dipakai..
- si mamat menyempurnakan solat a la alloh, hebatan si mamat ya?..
- silakan bandingkan yang diharamkan qoran dan hadis, kan BEDA!

Kasih contohnya...!!!

- kalau hadis sahih sudah dituduh telah dibongkar pasang orang, meskinya tak layak dipakai..

Lhoo..??!!! siapa jg yg pake...... klo-pun itu masih ada tertulis.... biarain aza.... kita tetep ga pake kok....

- si mamat menyempurnakan solat ala alloh, hebatan si mamat ya?..

Apakah paling hebat siapa itu tolak ukurnya hanya dari itu saja...??!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by seruan on Sat Nov 29, 2014 1:07 pm

[quote="shaggy"]membunuh sesama manusia dengan alasan tidak seagama menurut kamu benar atau salah ?[/quote]
kalo pun ada demikian , ada 1 pihak terbunuh, tentu karena alasan pertahanan wilayah , tentu kita juga pemerintahan , apabila ada pihak yg berusaha merebut atau mengganggu wilayah orang lain .,tentu pemilik / pemuda setempat berhak melakukan tindakan pertahanan sesuai peraturan yg di akui bersama..

(Islam itu mencampur adukkan segala2nya dan senang mencari2 kambing hitam dari perbuatannya)

seruan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 56
Age : 29
Location : Lombok
Job/hobbies : Melukis di ubud
Humor : Makan di RM. Bebek Tepi Sawah bersama SBY
Reputation : 0
Points : 820
Registration date : 2014-11-28

View user profile http://ronniemek@yahoo.com

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by reikis on Thu Feb 12, 2015 11:36 am

suatu perbuatan yang sangat2 tidak masuk akal (aneh, gila dsbnya ) yang di lakukan oleh manusia normal dari jaman dahulu sampai jaman akan datang, adalah MENGKLAIM SECARA SEPIHAK bahwa dirinya adalah nabi utusan Tuhan dan agamanya adalah agama yang paling benar, dan orang tsb berhak MEMAKSAKAN KEHENDAKNYA kepada orang lain (bangsa lain) untuk mengikuti ajarannya hanya berdasarkan perkataannya sendiri / kitab sucinya sendiri, dan apabila orang (bangsa lain) tidak mau percaya apa yang di katakannya maka akan di musuhi dan di perangi. 

Silakan orang tsb mengklaim secara sepihak apa yang di yakini olehnya maupun pengikutnya, namun TIDAKLAH BENAR klaim secara sepihak tsb harus di paksakan kepada orang lain (bangsa lain) apalagi dgn cara menuduh, mengutuk, menghina, memusuhi dan memerangi orang lain (bangsa lain). Dan semua itu telah di lakukan muhammad dan pengikut2nya dgn agama islamnya semenjak kemunculannya 1400th yang lalu, dan semenjak itu jutaan nyawa dari berbagai bangsa melayang, dan itu di mulai dari bangsa Yahudi, India, Indonesia, Persia dll. Di masa muhammad masih hidup saja selama 10th saja telah terjadi peperangan lebih kurang 70-80 kali.

Dari seluruh agama di dunia mulai dari agama Hindu, Buddha, tao, Kong Hu Cu, Kristen, yudaisme, Baha'i dan keyakinan lain,,,, semua agama pendiri agamanya dan penganutnya menyakini bahwa ajarannya berasal dari Tuhan, namun semua agama tsb sama sekali tidak mau memaksakan agamanya kepada orang lain (bangsa lain) karena hal itu di anggap perbuatan yang tidak benar, hina dan menjijikan. Dan kalau kita membaca kitab suci agama2 lain, sama sekali tidak ada kata2 tuduhan, kutukan, hinaan apalagi untuk memaksakan umat agama lain dgn cara berperang dgn mengatas namakan Tuhan. Dari sisi moralitas dan perbuatan pendiri2 agama di dunia juga sangat berbeda dgn muhammad, bagai langit dan bumi.

Apakah para muslim sekarang menyangka bhw pendiri2 agama lain tidak berani melakukan apa yang telah di lakukan oleh muhammad sebelum muhammad dan islamnya muncul di dunia???? persoalannya bukan berani atau tidak, tapi apakah perbuatan tsb BENAR atau SALAH, BERMORAL atau TIDAK, dan MEMALUKAN atau TIDAK, yang menjadi standar para pendiri agama2 tsb ! Oleh karena perbuatan tsb adalah menurut beliau2 (mereka) adalah SALAH, TIDAK BERMORAL dan MEMALUKAN, dan bukan keinginan Tuhan, maka para pendiri agama2 lain tidak mau melakukan seperti itu dan juga kitab suci2 pun tidak ada ajaran begitu.

Khusus kebencian muhammad kepada bangsa Yahudi dan umat Nasrani, itu bermula dari permintaan pengakuan kenabiaannya kepada bangsa Yahudi dan umat nasrani melalui rabi Yahudi dan pendeta nasrani, namun karena rabi yahudi dan pendeta nasrani tidak mau mengakuinya karena tidak ada bukti (bukti mujijat) dan juga banyak jawaban dari muhammad yang ngawur atas pertanyaan rabi Yahudi dan pendeta Nasrani (seperti pertanyaan kelahiran Isa Almasihu), maka mulailah muhammad melalui kitab sucinya menuduh, menghina, mengutuk, memusuhi dan mengancam untuk memerangi bangsa Yahudi dan umat Nasrani dengan mengatas namakan Tuhan, dan hal ini berlanjut kepada saat jaman sekarang. 

semoga para muslim sadar akan hal ini.

reikis

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 671
Registration date : 2015-02-12

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by reikis on Thu Feb 12, 2015 12:24 pm

pertanyaan yang menarik :

Kenapa orang2 Tionghoa di indonesia dan di berbagai belahan dunia, dan di negara tiongkok sendiri dan negara ras tionghoa di dunia seperti singapura, korea, hongkong, macau, vietnam, pilipina, dll umumnya / kebanyakan ( diatas 95%) tidak terpengaruh dan tidak tertarik dgn agama islam??? dan kalau pun di suruh memilih, maka lebih memilih agama Kristen daripada islam ?

reikis

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 671
Registration date : 2015-02-12

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by Frontline Defender on Fri Feb 13, 2015 1:00 am

reikis wrote:Silakan orang tsb mengklaim secara sepihak apa yang di yakini olehnya maupun pengikutnya, namun TIDAKLAH BENAR klaim secara sepihak tsb harus di paksakan kepada orang lain (bangsa lain) apalagi dgn cara menuduh, mengutuk, menghina, memusuhi dan memerangi orang lain (bangsa lain). Dan semua itu telah di lakukan muhammad dan pengikut2nya dgn agama islamnya semenjak kemunculannya 1400th yang lalu, dan semenjak itu jutaan nyawa dari berbagai bangsa melayang, dan itu di mulai dari bangsa Yahudi, India, Indonesia, Persia dll. Di masa muhammad masih hidup saja selama 10th saja telah terjadi peperangan lebih kurang 70-80 kali.

itu kan karanganmu, mana ayatnya? Razz

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2719
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by kuku bima on Fri Feb 13, 2015 5:58 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:- mosok gak ada yan diharamkan di qoran dan hadis??
- kenyataannya omong kosong..
- si mamat lebih hebat dari alloh ya? wkwkwk...
Haaa....??!  Huaaa...huaaa...huaaa...

Kasian kristen..... sudah ga ada lagi yg bisa dibantah...... hi...hi...hi...
hallo apa kabar kaum penjilat hajaraswad....memek siti hajar...ketika ibrahim ketemu ismail siti hajar sudah mati...untuk kecintaan ibrahimpada siti hajar maka di awetkanlah memek siti hajar oleh ismail...ketika ibrahim melihat memek itu di ciumlah memek itu berkali-kali...lalu di tempatkan oleh ismail di sudut tenggara kabah,,,sebagai yang utama ....yang harus di cium oleh anak cucu siti hajar  sampai hari ini.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by kuku bima on Fri Feb 13, 2015 6:02 am

alloh al illah  dewa bulan............tengoklah kemenara masjid.....di sana di tulis alloh....boleh juga cumabulan sabit saja....alau alloh dalamlingkaran bulan....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by kuku bima on Sun Mar 01, 2015 9:30 pm

you7tube7com wrote:Maka yg terjadi adl kristen asal comot aja, dan berargumen ngaco......
SANGAT BANYAK KESALAHAN ISLAM.....MATAHARI MASUK LUMPUR HITAM.........MATAHARI PERGI SUJUD KE SISI AOWH KETIKA TERBENAM...TERBENAMKAH MATAHARI...HE HEHE??????

KE  ARAB CUMA MAU MENYAPA  BATU  SEBAGAI AUWOH..TALBIYAH....SUJUD PADA BATU DENGAN MACAM MACAM cara,,,

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Tue Mar 03, 2015 9:41 am

kuku bima wrote:
you7tube7com wrote:Maka yg terjadi adl kristen asal comot aja, dan berargumen ngaco......
SANGAT BANYAK KESALAHAN ISLAM.....MATAHARI MASUK LUMPUR HITAM.........MATAHARI PERGI SUJUD KE SISI AOWH KETIKA TERBENAM...TERBENAMKAH MATAHARI...HE HEHE??????

KE  ARAB CUMA MAU MENYAPA  BATU  SEBAGAI AUWOH..TALBIYAH....SUJUD PADA BATU DENGAN MACAM MACAM cara,,,
Ck...ck...ck...ck..ck...!!!!!
Kasian kristen......  uda putus aza.....

Uda sy jawab di judul lainnya.......
Khan Lumpur Hitam hanya kiasan..... yaitu utk Laut Hitam....
Emang di Alkitab ga ada kata2 khiasan apa...??!!!
Hi...hi....hi...hi.....
Payaaahhhh....!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by Piss on Wed Mar 04, 2015 7:02 am

you7tube7com wrote:
kuku bima wrote:
you7tube7com wrote:Maka yg terjadi adl kristen asal comot aja, dan berargumen ngaco......
SANGAT BANYAK KESALAHAN ISLAM.....MATAHARI MASUK LUMPUR HITAM.........MATAHARI PERGI SUJUD KE SISI AOWH KETIKA TERBENAM...TERBENAMKAH MATAHARI...HE HEHE??????

KE  ARAB CUMA MAU MENYAPA  BATU  SEBAGAI AUWOH..TALBIYAH....SUJUD PADA BATU DENGAN MACAM MACAM cara,,,
Ck...ck...ck...ck..ck...!!!!!
Kasian kristen......  uda putus aza.....

Uda sy jawab di judul lainnya.......
Khan Lumpur Hitam hanya kiasan..... yaitu utk Laut Hitam....
Emang di Alkitab ga ada kata2 khiasan apa...??!!!
Hi...hi....hi...hi.....
Payaaahhhh....!!!!!

Kalau gambar di bawah ini bukan kiasan loh...
benar-benar memuja batu...alias berhala...wkwkwk perhatikan baik-baik...yaaa...wkwkwk


_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4162
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Sun Mar 08, 2015 10:15 am

Piss wrote:
you7tube7com wrote:
kuku bima wrote:
you7tube7com wrote:Maka yg terjadi adl kristen asal comot aja, dan berargumen ngaco......
SANGAT BANYAK KESALAHAN ISLAM.....MATAHARI MASUK LUMPUR HITAM.........MATAHARI PERGI SUJUD KE SISI AOWH KETIKA TERBENAM...TERBENAMKAH MATAHARI...HE HEHE??????

KE  ARAB CUMA MAU MENYAPA  BATU  SEBAGAI AUWOH..TALBIYAH....SUJUD PADA BATU DENGAN MACAM MACAM cara,,,
Ck...ck...ck...ck..ck...!!!!!
Kasian kristen......  uda putus aza.....

Uda sy jawab di judul lainnya.......
Khan Lumpur Hitam hanya kiasan..... yaitu utk Laut Hitam....
Emang di Alkitab ga ada kata2 khiasan apa...??!!!
Hi...hi....hi...hi.....
Payaaahhhh....!!!!!

Kalau gambar di bawah ini bukan kiasan loh...
benar-benar memuja batu...alias berhala...wkwkwk perhatikan baik-baik...yaaa...wkwkwk

Ck...ck.....ck....ck....ck....
Klo emang batu tsb berasal dr Allah.... dan Allah telah menegaskan hal itu..... dan mempunyai dalil2 yg kuat klo batu tsb dr Allah..... Kami muslim percaya akan keberadaannya.

Tp bukan utk disembah, krn Allah tdk pernah memberi perintah itu....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by kuku bima on Sun Mar 08, 2015 10:39 pm

you7tube7com wrote:
Piss wrote:
you7tube7com wrote:
kuku bima wrote:
you7tube7com wrote:Maka yg terjadi adl kristen asal comot aja, dan berargumen ngaco......
SANGAT BANYAK KESALAHAN ISLAM.....MATAHARI MASUK LUMPUR HITAM.........MATAHARI PERGI SUJUD KE SISI AOWH KETIKA TERBENAM...TERBENAMKAH MATAHARI...HE HEHE??????

KE  ARAB CUMA MAU MENYAPA  BATU  SEBAGAI AUWOH..TALBIYAH....SUJUD PADA BATU DENGAN MACAM MACAM cara,,,
Ck...ck...ck...ck..ck...!!!!!
Kasian kristen......  uda putus aza.....

Uda sy jawab di judul lainnya.......
Khan Lumpur Hitam hanya kiasan..... yaitu utk Laut Hitam....
Emang di Alkitab ga ada kata2 khiasan apa...??!!!
Hi...hi....hi...hi.....
Payaaahhhh....!!!!!

Kalau gambar di bawah ini bukan kiasan loh...
benar-benar memuja batu...alias berhala...wkwkwk perhatikan baik-baik...yaaa...wkwkwk

Ck...ck.....ck....ck....ck....
Klo emang batu tsb berasal dr Allah.... dan Allah telah menegaskan hal itu..... dan mempunyai dalil2 yg kuat klo batu tsb dr Allah..... Kami muslim percaya akan keberadaannya.

Tp bukan utk disembah, krn Allah tdk pernah memberi perintah itu....
bukan untuk di sembah....cuman harus menyapa batu itu dengan mengatakan aku datang memenuhi panggilanmu...setiapmuslimharus komat  kamit memintah restu dari batu itu.......gunakan akal sehatmu bang....menurut mamat batuitu tangan auloh untuk bersalaman dengan umatnya...kwekkwek......dengan mengangkat tangan kearah batu item penuh hormat dang bertalbiyah....aku datang memenuhi panggilammu yaBATU[auloh].....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by kuku bima on Sun Mar 08, 2015 10:42 pm

"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by you7tube7com on Mon Apr 06, 2015 4:12 am

kuku bima wrote:bukan untuk di sembah....cuman harus menyapa batu itu dengan mengatakan aku datang memenuhi panggilanmu...setiapmuslimharus komat  kamit memintah restu dari batu itu.......gunakan akal sehatmu bang....menurut mamat batuitu tangan auloh untuk bersalaman dengan umatnya...kwekkwek......dengan mengangkat tangan kearah batu item penuh hormat dang bertalbiyah....aku datang memenuhi panggilammu yaBATU[auloh].....
Ck...ck...ck...ck...ck....!!!

"Tangan kanan Allah"... kok diartikan scr harfiah..... emang dlm Alkitab, sama sekali tdk terdapat kata2 khiasan apa...??!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by Piss on Tue Apr 07, 2015 7:36 pm

you7tube7com wrote:
kuku bima wrote:bukan untuk di sembah....cuman harus menyapa batu itu dengan mengatakan aku datang memenuhi panggilanmu...setiapmuslimharus komat  kamit memintah restu dari batu itu.......gunakan akal sehatmu bang....menurut mamat batuitu tangan auloh untuk bersalaman dengan umatnya...kwekkwek......dengan mengangkat tangan kearah batu item penuh hormat dang bertalbiyah....aku datang memenuhi panggilammu yaBATU[auloh].....
Ck...ck...ck...ck...ck....!!!

"Tangan kanan Allah"... kok diartikan scr harfiah..... emang dlm Alkitab, sama sekali tdk terdapat kata2 khiasan apa...??!!!!

Lha bendanya ada kok....disembah-sembah, dikasih lambaian tangan, dikelilingi bahkan sampai diciumi segala...wkwkwk..

Perhatikan gambar para penyembah batu di bawah ini.....


_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4162
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: KRISTEN TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KESALAHAN ISLAM

Post by Sponsored content Today at 4:50 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum